[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pelangimizan

MOST RECENT

Ayah-Bunda, besok sore kita habiskan waktu bersama anak dengan berkeliling kota yuuuk?
.
Tentu tidak hanya berkeliling, tapi Ayah-Bunda juga menyelipkan informasi dan pengetahuan bagi anak tentang aturan-aturan lalu lintas atau aturan di tempat perbelanjaan kepada mereka, seperti yang dilakukan Ibu kepada Saliha di buku ‘Aku Senang Keliling Kota’ dari paket buku Halo Balita.
.
Tapi... sebelum ajak anak keliling kota, baca dulu yuuk bukunya :)
.
#PelangiMizan #HaloBalita #AkuSenangKelilingKota #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook

Mata langsung melotot liat diskon 50% hahayyyy 😍😍😍
Yakin nih mau dilewatin gitu aja diskonnya?
.
Aku kasih tau nih, KENAPA GA BOLEH TERLEWAT!
1. DISKON 50% maaaakkk, buku Ensiklopedi Muhammad, ada 10 jilid yang menceritakan sosok Nabi Muhammad, bisa utk jadikan tauladan dan makin cinta kepada Nabi ❤️
2. Udah pasti dapat harga TERMURAH pembelian buku Ensiklopedi Muhammad ❤️❤️
3. Pre Order buku Nabiku Idolaku juga mendapat HARGA TERMURAH ❤️❤️❤️
4. FREE Ongkir se Indonesia ❤️❤️❤️❤️
.
💖 PASTIKAN KAMU MILIKI VOUCHER DISKONNYA! 💖
.
.
.
#nbi #nbianak #ensiklopedimuhammad #ensimdiskon #promo50% #InstaBook #bukuanak #bukuanakislam #sayanganak #kadoanak #mediabelajar #mediaedukasi #maribacabuku #anakgemarbaca #mds #PelangiMizan #HaloBalita #arisanbuku

Apa sih manfaat membacakan kisah islami untuk anak?

2. Tertanamkan Kecintaan Anak pada Nilai-Nilai Islam

Melalui cerita islami untuk anak, nilai-nilai islami lebih mudah tersampaikan. Anak tak merasa digurui. Nilai-nilai keislaman, seperti berbuat adil, jujur, berpihak pada orang miskin, dan berbuat baik pada anak yatim disisipkan melalui cerita yang disampaikan.

Islam tak pernah kehabisan cerita tentang nilai-nilai kebaikan. Abi dan Ummi tinggal memilih cerita mana yang cocok untuk disampaikan kepada putra-putri. Terlebih jika cerita dilengkapi dengan buku yang dipenuhi gambar berwarna. - Billy Antoro -
#manfaat2
#NabikuIdolaku
#Pelangimizan
#OpenOrder

Paket Kisah Nabi untuk Anak dan Balita, Nabiku Idolaku yang menjadi best-seller sejak tahun 2001 akan segera hadir kembali dengan format dan materi baru nih Ayah-Bunda :)
.
Paket Nabiku Idolaku Anak, terdiri dari 3 Jilid Utama Kisah Nabi, 6 Jilid Tokoh Dalam Al-Quran, dan 1 Jilid Main, Yuk!, sementara Paket Nabiku Idolaku Balita terdiri dari 25 jilid Kisah Nabi, yang ringan dan cocok untuk pengenalan kisah Nabi untuk usia dini.
.
Ikutan pre-order nya yuk!
Wa 085245100534 atau klik http://bit.ly/2y58mQ9 .
#PelangiMizan #KisahNabi #SegeraTerbit #ComingSoon #BukuCeritaNabi #BukuAnak #CeritaNabiUntukAnak #Books #IslamicBook #ChildrensBook

Mengenalkan kisah Nabi bisa dimulai sejak usia balita lho. Paket buku Nabiku Idolaku Balita akan membantu orangtua untuk mulai mengenal tentang kisah 25 Nabi dan Rasul pada anak-anaknya yang masih berusia balita.
.
Kisah 25 Nabi dan Rasul ini dibuat mungil, lucu, renyah. Saat membacanya seperti menikmati camilan. Meskipun demikian, konsep visualnya tidak sesederhana itu, setiap bukunya punya karakter yang berbeda.
.
Sesaat lagi Kisah 25 Nabi dan Rasul ini akan hadir untuk menemani tumbuh kembang anak .
Ikutan po yuk!
Wa 085245100534 atau klik http://bit.ly/2y58mQ9 .
#PelangiMizan #NabikuIdolaku #Kisah25Nabi #BukuBalita #NabikuIdolakuBalita #Books #IslamicBook #Bookstagram #KisahNabi #ChildrenBooks

Open PO buku Nabiku Idolaku Balita. Cuma 950.000 bisa dicicil. Dapat 25 buku boardbook, full colour, aman untuk anak.
FREE ongkir seluruh indonesia

WA 081995611133

#NBIBalita
#NBIBalitaPreOrder
#NBIBalitahargamurah
#NBIBalitaPromo
#NBIBalitaBandung
#pelangimizan
#NBIBalitafreeongkir

Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinngi-tingginya; jika patah satu dari dua sayap itu, tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
(Bung Karno)
.
#PelangiMizan #EnsiklopediMuhammad #Books #Hadits #InstaBook #Bookstagram

DAPATKAN Buku Ensiklopedi Muhammad hanya dengan membayar 50% saja

Ensiklopedi Muhammad merupakan satu-satunya buku yang mengupas pribadi Nabi Muhammad Saw. dari sepuluh aspek status dan profesi terpenting manusia dalam hidup: sebagai nabi, pribadi mulia, pedagang, suami dan ayah, pendidik, pecinta ilmu, negarawan, pemimpin militer, hakim, dan pejuang kemanusiaan. Ditulis oleh cendekiawan terkemuka Pakistan, Afzalur Rahman (Penyusun Encyclopedia of Sheerah). Disajikan dengan cara menggabungkan pendekatan kronologis dan tematis serta dilengkapi dengan fakta dan data yang aktual, peta, tabel, grafik, lini-masa, dan illustrasi.

JILID 1: MUHAMMAD SEBAGAI NABI

JILID 2: MUHAMMAD SEBAGAI PRIBADI MULIA

JILID 3: MUHAMMAD SEBAGAI PEDAGANG

JILID 4: MUHAMMAD SEBAGAI SUAMI DAN AYAH

JILID 5: MUHAMMAD SEBAGAI PENDIDIK

JILID 6: MUHAMMAD SEBAGAI PECINTA ILMU

JILID 7: MUHAMMAD SEBAGAI NEGARAWAN

JILID 8: MUHAMMAD SEBAGAI PEMIMPIN MILITER

JILID 9: MUHAMMAD SEBAGAI HAKIM

JILID 10: MUHAMMAD SEBAGAI PEJUANG KEMANUSIAAN

Dapatkan diskonnya.. hubungi 085707169600
Or @haninhalobalitastore

#Ensim #ensiklopedia #ensiklopedimuhammad #pelangimizan #bookadvisor #promobukumurah #diskonbuku #bukuanakmurah

Selain pada saat resepsi pernikahan, pernahkah ayah menyuapi Bunda?
Masya Allah, Rasulullah adalah pribadi yang sangat romantis. Beliau selalu bersikap manis kepada istrinya.
Saya yakin ayah pun juga begitu kepada bunda.
.
Buat ayah bunda yang ingin tahu akhlak nabi dalam kehidupan sehari-hari, bisa daptkan Ensiklopedi Muhammad hanya dengan membayar 50% saja.
Gimana caranya?

More info 085707169600
Or DM kami ya @haninhalobalitastore

#Ensim #ensiklopedi #ensiklopedia
#ensiklopediamuhammad #bukuensiklopedianak #bukuensiklopediaanak #bukuensiklopedia #promobukumurah #promobulanan #pelangimizan #bookadvisormds

Mengenalkan kisah Nabi bisa dimulai sejak usia balita lho. Paket buku Nabiku Idolaku Balita akan membantu orangtua untuk mulai mengenal tentang kisah 25 Nabi dan Rasul pada anak-anaknya yang masih berusia balita.
.
Kisah 25 Nabi dan Rasul ini dibuat mungil, lucu, renyah. Saat membacanya seperti menikmati camilan. Meskipun demikian, konsep visualnya tidak sesederhana itu, setiap bukunya punya karakter yang berbeda.
.
Sesaat lagi Kisah 25 Nabi dan Rasul ini akan hadir untuk menemani tumbuh kembang anak dengan cerita-cerita Nabi yang tentunya sudah dirancang khusus sesuai usia balita. Pantau terus timeline social media Pelangi Mizan ya ☺️
.
#PelangiMizan #NabikuIdolaku #Kisah25Nabi #BukuBalita #NabikuIdolakuBalita #Books #IslamicBook #Bookstagram #KisahNabi #ChildrenBooks

Aku seekor gajah.
Aku melihat pasukan yang membawa senjata lengkap.
Mereka berkumpul di hadapan Abrahah, Gubernur Yaman. Hm, ada apa ini?
.
Kelanjutan ceritanya bisa dibaca dan didengarkan langsung di Puppet Book. Ketika bonekanya bercerita, Bunda dan anak-anak bisa juga sambil menikmati ilustrasi bukunya yang cantik. Kemudian anak-anak juga bisa belajar bermain dengan imajinasinya dengan memainkan boneka.
.

#PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

Puppet Book 😍

Secara bahasa puppet adalah boneka yg biasa dimainkan menggunakan tangan sepert wayang. Karena produk ini masih mengandung unsur buku , maka produk ini bisa di sebut boneka buku.

Audio merupakan pelengkap dari produk ini agar konsep bermainnya lebih menarik. Dan melengkapi tiga hal penting dalam psikologi perkembangan anak yaitu melihat, meraba dan mendengar.

1 paket lengkap terdiri dari 6 buah bonbuk (boneka buku) dan dibagi menjadi 2 set, 1 set berisi 3 buah bonbuk. jika membeli 1 paket lengkap akan mendapatkan bonus 1 buku ekslusif "Aku Sayang Ibu" yang berisi tentang belajar kasih sayang dari kehidupan para induk hewan.

Bonekanya pun lembut nyaman buat dipeluk² si kecil, bisa dilepas dari bukunya, dan bisa dibersihkan juga asal jangan sampai kena air yaa... Yukk siap² nabung ya, jangan sampai nyesel dijamin keren karena baru satu²nya buku dengan konsep seperti ini di Indonesia. Mupeng? Samaaa saya juga. Huhuhu... #MandiraDianSemesta #PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

Kalo Ayah-Bunda yang bercerita untuk anak-anak sih udah biasa ya, coba deh kalo boneka yang bercerita untuk anak-anak, mereka pasti senang dan Ayah-Bunda gak perlu repot lagi~
.
Udah tau kan kalo di Puppet Book itu, selain buku ada juga boneka yang bisa mengeluarkan suara? Untuk menyalakan audionya tinggal tekan aja tombol-tombol yang ada di kakinya, dan boneka pun akan mulai bercerita juga bernyanyi.
.
Dengan memainkan bonekanya sambil menekan tombolnya, secara tidak langsung akan melatih motorik halus anak-anak, lho. Yuk belajar dan bermain bersama Puppet Book! ;)
.
#PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

Bermain semakin asyik bersama Puppet Book. Kenapa?
.
Karena di Puppet Book ini ada buku cerita bergambar yang terbuat dari bahan ringan, anak akan mau membaca kalau di dalam bukunya terdapat banyak gambar dengan cerita yang seru. .
Boneka berbentuk binatang pada Puppet Book akan melatih imajinasi anak dengan memainkannya. Tenaaang boneka ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi jenis Soflon Yelvo dan Rasfur yang sudah bersertifikat SNI, tentunya tidak masalah jika dipeluk atau dimainkan.
.
Semua anak suka suara yang menyenangkan. Itulah kenapa mereka ingin dibacakan cerita menjelang tidur. Musik juga salah satu jenis suara yang sangat disukai anak-anak. Karena musik membuat mereka bergembira, maka Puppet Book ini pun dilengkapi audio yang berisi musik dan cerita.
.
Jadi, siapa nih yang sudah punya Puppet Book, acungkan tangannya~
.
#PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

Kesibukan bunda yang begitu banyak, kadang mengharuskan anak bermain sendirian. Banyaknya permainan anak yang mengandung limbah racun dan tidak "safety" untuk anak, membuat banyak ibu khawatir. Beruntung, sekarang ada PUPPET BOOK!

Apa sih keunggulan Puppet Book?

1. Buku cerita bergambar, bercover boneka yang atraktif.
2. Boneka berbentuk binatang yang realistis, bebas racun dan berstandar SNI.
3. Suara/ Audio berisi Musik atau Cerita yang melengkapi stimulasi indera pendengaran anak.
Produk yang memenuhi 3 aspek perkembangan motorik anak ini bisa dipesan melalui saya =) #PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

5 Manfaat membacakan Buku Sejak Dini Kepada Anak :

4. Memberi contoh yang baik.
Membacakan buku kepada anak akan mendorong motivasi anak untuk bisa membaca sendiri dengan lebih cepat. Bagaimanapun, anak pasti akan mencontoh apa yang telah dilakukan oleh orangtuanya. Kebiasaan membaca Anda pun akan memacu kebiasaan membaca anak. Karena itu, mencontohkan kegiatan-kegiatan positif di depan anak, seperti membaca buku, sangatlah disarankan.

5. Meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan berkomunikasi.
‘Pembaca dini’ akan memiliki beragam kosakata sebagai bekalnya berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya (anak seusianya, guru, orangtua). Anak yang memiliki kosakata yang cukup tersebut akan memiliki kepercayaan diri dan kemampuan bersosialisasi ekstra, serta lebih baik dalam hal akademis. Tak hanya itu, anak yang terbiasa dibacakan buku juga akan memiliki emosi yang cenderung stabil; ia akan berpikir terlebih dahulu sebelum marah atau meluapkan emosi lainnya.

Sumber : WomantalkCom
#YukBacaBuku
#PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

Selama ini kita sering menyebut-nyebut kata buku, lalu apa itu buku?

Buku adalah kumpulan kertas atau bahan lainnya yang dijilid menjadi satu pada salah satu ujungnya dan berisi tulisan atau gambar. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman (Source: Wikipedia)

Awalnya buku pertama disebutkan lahir di Mesir pada tahun 2400-an SM setelah orang Mesir menciptakan kertas papirus. Kertas papirus yang berisi tulisan ini digulung dan gulungan tersebut merupakan bentuk buku yang pertama.

Di Indonesia sendiri, pada zaman dahulu, juga dikenal dengan buku kuno. Buku kuno itu ditulis di atas daun lontar. Daun lontar yang sudah ditulisi itu lalu dijilid hingga membentuk sebuah buku.

Perkembangan perbukuan mengalami perubahan signifikan dengan diciptakannya kertas yang sampai sekarang masih digunakan sebagai bahan baku penerbitan buku. Di era modern ini, setelah perkembangan teknologi semakin canggih, beragam jenis buku hadir menghiasi dunia literasi.

Salah satu diantara banyaknya jenis buku adalah buku boneka. Ya, ini merupakan inovasi terbaru, buku bersampul boneka. Sebuah trik menarik untuk membuat tumbuhnya kecintaan buku pada anak-anak. Sebut saja Puppet Book. Gabungan buku dan boneka yang akan menemani hari-hari anak-anak agar semakin mecintai buku.

#PelangiMizan #PuppetBook #BukuBoneka #BonekaBuku #Books #Bookforkids #BukuAnak #BukuAnakMuslim #BukuAnakIslami #Bookstagram #childrenbook #picbook #InstaBook

Apa sih manfaat membacakan kisah islami untuk anak?

2. Tertanamkan Kecintaan Anak pada Nilai-Nilai Islam

Melalui cerita islami untuk anak, nilai-nilai islami lebih mudah tersampaikan. Anak tak merasa digurui. Nilai-nilai keislaman, seperti berbuat adil, jujur, berpihak pada orang miskin, dan berbuat baik pada anak yatim disisipkan melalui cerita yang disampaikan.

Islam tak pernah kehabisan cerita tentang nilai-nilai kebaikan. Abi dan Ummi tinggal memilih cerita mana yang cocok untuk disampaikan kepada putra-putri. Terlebih jika cerita dilengkapi dengan buku yang dipenuhi gambar berwarna. - Billy Antoro -
#manfaat2
#NabikuIdolaku
#Pelangimizan
#OpenOrder

Apa sih manfaat membacakan kisah islami untuk anak?
1. Anak Mengenal Konsep-Konsep Islam

Inti ajaran Islam adalah tauhid, yaitu mengesakan Allah Swt. Ajaran ini agak sulit diterima oleh otak anak jika disampaikan menggunakan papan tulis bahkan proyektor sekalipun. Sebab, pikiran anak lebih condong pada gambaran materi yang dapat dilihat langsung oleh mata, sementara Tuhan bersifat gaib, tak kasat mata.
Allah Swt. sendiri mengenalkan konsep ketauhidan dengan cara bercerita. Ia bercerita tentang Nabi Ibrahim a.s mencari jejak Penciptanya. Bagaimana Nabi Ibrahim a.s awalnya menganggap matahari, bulan, dan bintang sebagai tuhan. Namun, kemudian ia berkesimpulan bahwa Tuhan yang sebenarnya, yang wajib ia sembah, adalah Pencipta semua makhluk yang ada di sekitarnya, baik yang tampak maupun tak kasat mata.
Dengan menggunakan cerita islami untuk anak dalam mengenalkan konsep tauhid, insya Allah putra-putri Abi dan Ummi lebih mudah mengenal Tuhannya. Merasa tidak akan pusing membayangkan wujud Tuhan. Bahwa Tuhan ada, tidak tampak namun terasa keberadaannya. Sama dengan menjelaskan konsep tentang keberadaan udara: tidak kelihatan tapi bisa dirasakan keberadaannya.
Selain ketauhidan, cerita islami untuk anak berguna untuk mengenalkan anak pada konsep rukun iman dan rukun Islam. Abi dan Ummi bisa mengutip kisah Nabi Saw., para sahabat, atau tokoh Islam untuk menjelaskan dua konsep penting itu. ~Billy Antoro ~

#manfaat1
#NabikuIdolaku
#Pelangimizan
#OpenOrder

Open PO buku Nabiku Idolaku Balita. Cuma 950.000 bisa dicicil. Dapat 25 buku boardbook, full colour, aman untuk anak.
FREE ongkir seluruh indonesia

WA 081995611133

#NBIBalita
#NBIBalitaPreOrder
#NBIBalitahargamurah
#NBIBalitaPromo
#NBIBalitaBandung
#pelangimizan
#NBIBalitafreeongkir

Most Popular Instagram Hashtags