#pelakor

3165 posts

TOP POSTS

Seorang perempuan di Tiongkok bikin heboh media sosial.

Zhang Yufeng tengah hangat menjadi perbincangan karena profesinya yang sungguh tak lazim.

Selama lebih dari 10 tahun, dia telah memilih bekerja untuk membantu para istri membalas dendam pada selingkuhan suami, melansir Shanghaiist.

Zhang telah membantu ribuan istri mengungkap perselingkuhan suami mereka dengan mengumpulkan bukti ketidaksetiaan.

Tak hanya membantu mengajukan bukti ke pengadilan, Zhang juga mengajari cara memukuli dan mempermalukan si wanita idaman lain. 😨😱 Baca selengkapnya di tribunstyle.com

#selingkuh #pelakor #wanitaidamanlain #ZhangYufeng

Yaa ampunn inii kisahnyaaaaaaaaa... Agen asuransii yg nikung suami oranggg ( dikisah sii suami tmnnya ) ini crtanya istri sah nya malah kalah sm perempuan itu, dan tu perempuan malah berencana utk ngerebut hartaa trs suaminyaa dbkin sakitt.. Amit2 yaaa ktmu sm yg model bginian, UUD yg jd target utamaa.. Pesan moral yg bs didapat adalah jgn ngalahh sbg istri sahh, mendingg gantunginn aja sekaliann biarr tu perempuann menderitaa πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 Sdh bukan jamannya pasangan selingkuhh kita ceraiin, sekarang ituu jamannya, selingkuhannya yg harus dihabisinnnn πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 Ingett yaa inii cumaa review ceritaaa..!! Fans jgn caperr dan baper yesss😁😁😁 #cerita #pelakor #jangankasihkendor #thepowerofwife

Panas2an, desek2an, demi buat bilang ame mpok jaer "pelakor" (perebut laki orang) nyali yg ngomong nye keren yess... Repost: @dramakuin
#pelakor
#boikotduomesum
#boikotduomesumsudahkawin
#boikotraffiahmad
#boikotayutingting

Jaman udah jamannya edan.. πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ
Sama - sama cinta gundulmu mbak.. aku yg bukan direbut suaminya gedek liatnya. Apalagi sesemmbak yg diambil suaminya. 🀧🀧 Emmbaknya ngikutin si ertong ayu ting tong neh pasti.. 😀#pelakor

#Repost @mayapitri_maharani with @repostapp
・・・
Masih bahas ubulwatik lagi yuks

Tapi sekarang bareng trio cececprut gak tau masih ada atau kagak ( masa bodoh sih )

1. Ubulwatik nyanyi buat sapose pake bahasa linggis πŸ˜‚πŸ˜‚ (gak penting sih.. yang penting bukan buat laki orang )

2. Fokus neng gotick memangnya dese tau yah artinya kok nangis gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
BANDIKAN AJA KALO YG NYANYI GIGI JAUUUHHπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆβœŒοΈβœŒβœŒ #boikotayutingting
#ayutingting
#pelakor

aku adalah seorang peri mungil yang suka dengan ke aethetic kan dunia Manusia .
.
aku tiba tiba ketahuan sedang keliling dunia manusia. aku tertangkap oleh mincu
.
aku dulu tinggal di khayangan bersama @mimi.peri , tetapi ratu Clarion mengusir ku .
.
Aku di usir karena aku merebut suami mimi .
#pelakor

Nyium nyium bau amis,bau amis pelakorπŸ˜‚ #instagram #instalike #like4like #pelakor

KaLu lihat Foto kayak gini si Penggoda Suami Orang marah gak ya??
Mau ngapain juga kan sah-sah saja namanya juga Suami Istri.. Dari pada Suami kita di Rebut Ular Berbisa mending kita mesra"an sama Suami sendiri πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜
Jangan ada celah untuk Ular Berbisa Iyeeessssssss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
PELAKOR HEMPASKAN 🎾🎾🎾🎾🎾🎾🎾🎾
.
.
.
#gosipartis #pelakor #musnahkan

Barusan di @beriman_transtv @transtv_corp dosa besar dan haram hey pelakor @nyonyamukhlis anak kandung @hj.dety7788 jgn anggap remehπŸ˜€πŸ˜πŸ‘ segera dtg laknat dan balasan atas kedzoliman kalian πŸ˜‡ #pelakor #valakor

MOST RECENT

Kasiannya lo #pelakor #ceweksimpanan #selingkuhan #perempuanmurahan #pacargelap #pengkhianat .. Sumpah kasian deh lo.. Malunya kayak apa itu rasanya ya, lagi bangga2nya tuh padahal.. Tuh, mewek sama tembok gih! Hati2 jadi gangguan jiwa.. Eh udah ya dr dulu juga.. Pengen ngakak deh ni udh bisa kayaknya.. Kasian perempuan bodoh!

Plus sombong arogan, ga ngerasa salah apalagi dosa, ngerusak rumahtangga gue juga lagi.. Wajiblah jd urusan gue.. Ampun deh.. Lengkap amat dosanya diborong

#pelakor #pengkhianat #perempuanmurahan #selingkuhan #ceweksimpanan #pacargelap

@Regrann from @pelakor_hater - Buat para laki laki tipe Bloon bego hidung belang.. Δ°stri kalian itu nglahirin anak kalian itu taruhannya nyawa. Seenak jidatnya aja main strong selingkuh zina coli ama cewek lain ato bini orang.. Tidak semua istri baik, ada tipe istri suka juga main sering jadi pelakor nyari suami orang ngarep ngarep duit laki orang.. Dasar kumpulan manusia laknat.. Hey hidung belang kalau Punya bini gembrot kurang terasa setelah Punya anak gak usah kompleks.. Hamil jadi gembrot itu juga demi anak kalian, gizi bayi kali kalian biar jabang bayi nya sehat sempurna. Mo istri terasa biayain perawatanya yang tidak Punya pembantu Kasih bini kalian pembantu buat mbantuin Pekerjaan rumah.. Lo kira jadi emak Emak rumah tangga cuma ongkang ongkang dirumah. Kagak ngurus anak? Masak? Ngepel ke pasar? Antar jemput sekolah? Nyuci strika bersih2 bantu anak ngerjain pr.. Jangan cuma liat cewek langsung mata kalian iyi.. Liat bini orang tipe gatel mata kalian ijo.. Sok rayu macam abg ngomong plaminan.. Emang percaya diri apa totong lo pada itu bisa selalu sehat berdiri yakin lo pada bakal selalu sehat ampe tua.. And buat pelakor yakin lo pacaran ama suami orang klo bininya aja di Boongin apa lagi elu yang cuma gundik yang cuma buat pelampiasan nafsu cuma dianggep pelakor gratisan yg bisa dibayar nyicil... Udah pada bego kalian manusia menjijikan #pelakor #hidungbelang kalau sudah di Kasih azab baru deh kalian bakal inget Tuhan.. Klo LG di awan awan muasin selangkangan...ingat ya karma do exist - #regrann

@Regrann from @pelakor_hater - Ni buat pelakor pelakor yang haha hihih diluaran sana.. Yang hobi ngejambret laki orang.. Lu pade tu bakal tua bego!. Jadi pelakor juga ngandelin body dan skill ngangkang..trs yes buat sesekasir diindom..... Udah item jelek makeup tebel klo ada om om bening dikit mata dijaga ya bener kerja bego! Lo kebiasaan gak ngeghargai yang Punya laki.. Alaaaah namanya juga pelakor gw liat aja udah games bgt.. Gw heran populasi pelakor semakin meningkat.. Oknum Pns yg cewek ngelakor ama atasan juga ada.. Jalan kesin sini dinas luar bareng udah gak tau diri pdhl pernah di labrak bini syah Ceritanya... Sebagian rakam jelata Kayak gini gw gak rela uang rahat buat ngegaji idung belang dan pelakor Oknum yang Kayak Δ±ni ni yg jadi akar pencetus korupsi.. Anggaran solumak.. Dinas fiktif..gayanya aja berpendidikan tp ttp aja kan pelacur 1112 Kayak dikalijodo dulu.. Hey pelakor inget karma itu ada.. Buat ibu ibu yang suaminya di njambret pelakor ada satu kalkmat ni kalau ngelabrak pelakor.. Bini simpanan para bandot bilang aja "lo bisa ya ngambil hati laki gw skg lo rayu rayu.. Tapi inget pati mu (mati mu. Nyawamu) bakal gw yg ambil"
Artinya gak perlu ngebunuh dgn Tangan krna jangan sampe Tangan kΔ±ta kotor karna pelacur busuk selangkangannya bau Amis.. Cukup dengan kata yg sama dengan doa..ingat karma ada dan nyata..pelakor klo gak kena penyakit kelamin nan kronik ya di Kasih kuturunan ga bener. Di hianati itu sakit wanita bisa berkata melakukan tapi sebenrnya hal yang manyakitkan itu akan selalu membekas di hati dan fΔ±kiran. Pelakor itu dikasih nasihat gak bakal bisa insaf bener.. Mulutnya terbiasa berbohong lol.. Paling jijik gw ama pelakor yang sok suci sembunyi dibalik agama sok alΔ±m sok ngerti kitab suci.. Dasar wedus... Pelakor yang single ato yang sudah Punya suami Δ±tu sama aja.. Emak emak jadi pelakor beralasan gaji suami dikit suami pernah selingkuh kdrt.. Klo emang pelakor pelakor aja lah bego.. Gak usah sok banyak alasan... Klo laki orang MO lo rebut trs ternyata miskin trs lo mau nyari lagi Manisa.. Mending lo mati aja kelindes kereta #pelacur #pelakor #perusakrumahtangga #emakemakberhijabjadipelakor - #regrann #perusakrumahtangga

@Regrann from @pelakor_hater - Pagi wanita wanita baik.. Yang gak baik tentu saja Jenis pelakor aka wanita laknat.. Gw mau sedikit becerita kisah nyata.. 😊
Yang buat gw Makin parcaya karma itu nyata..sebut aja namanya pak garong hidup enak berkecukupan bisa dianggap kayalah..wajah masa Mudanya tentu saja tampan gagah muka bukan orang pribumi.. Nah hidup dia berubah Turun drastis karna seorang pelakor yang tak lain juga pembantu rumah tangganya.. Sebut aja mbak koplak dia lbh muda kulit putih.. Si garong berselingkuh ama sibabu .. Sibabu tentu saja bersenang minta ampun dapet hati majikan..ketahuan sama bini syah becerai lah si mereka dan terungkaplah sudah kalau sigarong ternyata tidak Punya apa apa.. Alias mokodo yang berharta adalah bini syah.. Si babu ttp kawin ama si garong.. Beranak pinaklah mereka anaknya ada 4 hidup nya serba kelurahan so garong jadi lah pengemis diperapatan.. Bebarapa anaknya ngamen.. Sibabu buruh nyuci.. Si garong ngemis sampe tua rent Dan maaf matanya buta gak tau butanya krna apa.. Penyakit apa gak tau.. Kasian si dlu klo ngelihat jalan klo MO brangkat ngemis.. Tp klo tau masa lalunya ya.... Gitu deh.. Nah semakin hari semakin tua kan manusia dia renta ttp ngemis.. Dan bikin jijay si koplak yang udah setengah baya kenallah sama yang namanya Hape.. Punya lah dia hapeh setiap hari nelpon sebut sebutan mama papa ama orang di hengpon nelpon Kayak abg pacaran..sdgkan garong dijalan nyari nafkah dengan cara ngemis.. Skip skip.. Mereka hidup di kontrakan sempit.. Tp ya Sempet Punya kendaraan yg make bensin
Skg udah alm tu lakinya πŸ˜€

Nah lo para pelakor dan idung belang mungkin skg kalian bisa bersenang seneng berasyik as yΔ±kan menyenangakan selangkangannya kalian.. Δ°ngat kalian itu bisa tua bisa sakit sakitan..kegagahan kecantikan ketampanan itu sementara dimakan Waktu akan pudar.. Harta bisa habis tanpa disangka.. Tapi yang nama ya kaum iblis ya mana bisa ya dibilang in.. Sebelum mereka kena azab baru deh tobat... Buat wanita baik baik lelaki baik baik tetaplah hidup lurus ya idup pun jd enak gak ada beban... #perusakrumahtangga #pelakor #hidungbelang #selingkuh #penistapernikahan #matikenaazab #pelacurakanmatikonyolkenapenyakitkel

Hati" Dearsss.... Suntik putih efek sampingnya bisa lari ke GINJAL, LAMBUNNG dan organ tubuh lainnya healthwealth.hadi 😱

Tinggalkan CARA LAMA yang berbahaya itu, mau tampil cantik malah jadinya kena PENYAKIT....!!! 😣 Yuk beralih ke CARA BARU yaitu hanya cukup meminum si Apel Hijau "GLUCELLA" yang memiliki kandungan paling KOMPLIT di antara minuman sekelasnya yaitu kandungan Glutathion, Collagen, Apple stem cell swiss, Acerola, Pluss Vitamin Lengkap lainnya 😍

Harga gimana...?!
Murceee cyin, gak akan bikin kantong kempes deh tenang aja dan sebaliknya malah bisa bikin kantong mulusss πŸ˜™ Kulit jadi kinclong bukan cuma di wajah tapi diseluruh badan lhoo... πŸ˜‰ Pokoknya nanti efek samping GLUCELLA ini akan menyebabkan ketagihan SELFIE dan yang paling parah adalah MANTAN NYESEL...!!! πŸ˜†

Siapppp untuk tampil BEDA...?!! 😀

Info ? Order ? Add πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Line: clarawirania
Wa: 089631441295

RESELLER WELCOME 😘

#hwi #hwiproduk #herbal #wmp #cmp #frutablend #dtozym #kurus #diet #pelangsing #pelangsingherbal #bdl #bdlhits #mulimekhanai #lampungyay #kurus #detoks #racun #sehat #alami #dietherbal #dietmudah #valakor #pelakor #spinner #clarawirania #getitbeautyhwi

Hati" Dearsss.... Suntik putih efek sampingnya bisa lari ke GINJAL, LAMBUNNG dan organ tubuh lainnya healthwealth.hadi 😱

Tinggalkan CARA LAMA yang berbahaya itu, mau tampil cantik malah jadinya kena PENYAKIT....!!! 😣 Yuk beralih ke CARA BARU yaitu hanya cukup meminum si Apel Hijau "GLUCELLA" yang memiliki kandungan paling KOMPLIT di antara minuman sekelasnya yaitu kandungan Glutathion, Collagen, Apple stem cell swiss, Acerola, Pluss Vitamin Lengkap lainnya 😍

Harga gimana...?!
Murceee cyin, gak akan bikin kantong kempes deh tenang aja dan sebaliknya malah bisa bikin kantong mulusss πŸ˜™ Kulit jadi kinclong bukan cuma di wajah tapi diseluruh badan lhoo... πŸ˜‰ Pokoknya nanti efek samping GLUCELLA ini akan menyebabkan ketagihan SELFIE dan yang paling parah adalah MANTAN NYESEL...!!! πŸ˜†

Siapppp untuk tampil BEDA...?!! 😀

Info ? Order ? Add πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Line: clarawirania
Wa: 089631441295

RESELLER WELCOME 😘

#hwi #hwiproduk #herbal #wmp #cmp #frutablend #dtozym #kurus #diet #pelangsing #pelangsingherbal #bdl #bdlhits #mulimekhanai #lampungyay #kurus #detoks #racun #sehat #alami #dietherbal #dietmudah #valakor #pelakor #spinner #clarawirania #getitbeautyhwi

Hati" Dearsss.... Suntik putih efek sampingnya bisa lari ke GINJAL, LAMBUNNG dan organ tubuh lainnya healthwealth.hadi 😱

Tinggalkan CARA LAMA yang berbahaya itu, mau tampil cantik malah jadinya kena PENYAKIT....!!! 😣 Yuk beralih ke CARA BARU yaitu hanya cukup meminum si Apel Hijau "GLUCELLA" yang memiliki kandungan paling KOMPLIT di antara minuman sekelasnya yaitu kandungan Glutathion, Collagen, Apple stem cell swiss, Acerola, Pluss Vitamin Lengkap lainnya 😍

Harga gimana...?!
Murceee cyin, gak akan bikin kantong kempes deh tenang aja dan sebaliknya malah bisa bikin kantong mulusss πŸ˜™ Kulit jadi kinclong bukan cuma di wajah tapi diseluruh badan lhoo... πŸ˜‰ Pokoknya nanti efek samping GLUCELLA ini akan menyebabkan ketagihan SELFIE dan yang paling parah adalah MANTAN NYESEL...!!! πŸ˜†

Siapppp untuk tampil BEDA...?!! 😀

Info ? Order ? Add πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Line: clarawirania
Wa: 089631441295

RESELLER WELCOME 😘

#hwi #hwiproduk #herbal #wmp #cmp #frutablend #dtozym #kurus #diet #pelangsing #pelangsingherbal #bdl #bdlhits #mulimekhanai #lampungyay #kurus #detoks #racun #sehat #alami #dietherbal #dietmudah #valakor #pelakor #spinner #clarawirania #getitbeautyhwi

Hati" Dearsss.... Suntik putih efek sampingnya bisa lari ke GINJAL, LAMBUNNG dan organ tubuh lainnya healthwealth.hadi 😱

Tinggalkan CARA LAMA yang berbahaya itu, mau tampil cantik malah jadinya kena PENYAKIT....!!! 😣 Yuk beralih ke CARA BARU yaitu hanya cukup meminum si Apel Hijau "GLUCELLA" yang memiliki kandungan paling KOMPLIT di antara minuman sekelasnya yaitu kandungan Glutathion, Collagen, Apple stem cell swiss, Acerola, Pluss Vitamin Lengkap lainnya 😍

Harga gimana...?!
Murceee cyin, gak akan bikin kantong kempes deh tenang aja dan sebaliknya malah bisa bikin kantong mulusss πŸ˜™ Kulit jadi kinclong bukan cuma di wajah tapi diseluruh badan lhoo... πŸ˜‰ Pokoknya nanti efek samping GLUCELLA ini akan menyebabkan ketagihan SELFIE dan yang paling parah adalah MANTAN NYESEL...!!! πŸ˜†

Siapppp untuk tampil BEDA...?!! 😀

Info ? Order ? Add πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Line: reizada_cych
Wa: 085785589963

RESELLER WELCOME 😘

#hwi #hwiproduk #herbal #wmp #cmp #frutablend #dtozym #kurus #diet #pelangsing #pelangsingherbal #bdl #bdlhits #mulimekhanai #lampungyay #kurus #detoks #racun #sehat #alami #dietherbal #dietmudah #valakor #pelakor #spinner #clarawirania #getitbeautyhwi

Hati" Dearsss.... Suntik putih efek sampingnya bisa lari ke GINJAL, LAMBUNNG dan organ tubuh lainnya healthwealth.hadi 😱

Tinggalkan CARA LAMA yang berbahaya itu, mau tampil cantik malah jadinya kena PENYAKIT....!!! 😣 Yuk beralih ke CARA BARU yaitu hanya cukup meminum si Apel Hijau "GLUCELLA" yang memiliki kandungan paling KOMPLIT di antara minuman sekelasnya yaitu kandungan Glutathion, Collagen, Apple stem cell swiss, Acerola, Pluss Vitamin Lengkap lainnya 😍

Harga gimana...?!
Murceee cyin, gak akan bikin kantong kempes deh tenang aja dan sebaliknya malah bisa bikin kantong mulusss πŸ˜™ Kulit jadi kinclong bukan cuma di wajah tapi diseluruh badan lhoo... πŸ˜‰ Pokoknya nanti efek samping GLUCELLA ini akan menyebabkan ketagihan SELFIE dan yang paling parah adalah MANTAN NYESEL...!!! πŸ˜†

Siapppp untuk tampil BEDA...?!! 😀

Info ? Order ? Add πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Line: clarawirania
Wa: 089631441295

RESELLER WELCOME 😘

#hwi #hwiproduk #herbal #wmp #cmp #frutablend #dtozym #kurus #diet #pelangsing #pelangsingherbal #bdl #bdlhits #mulimekhanai #lampungyay #kurus #detoks #racun #sehat #alami #dietherbal #dietmudah #valakor #pelakor #spinner #clarawirania #getitbeautyhwi

Ini pnampakan cabol gk tau malu. Slangkangan diumbar krna gk laku. Pa blh buat gaet om" sm laki org.
#cewe #pelakor #cabol #perusakrumahtanggaorang #cabecabean #cewekmurahan #munafik #kumpulanhomo #perek

Hebat yha cuns qm... Udah paling yahud ngelakor'y, ngebagi waktu pun qm dabesssst cuns,azli qm kereeen!!! Ko'bisa yha cuns pacar sungguhan qm ga cuRigain qm?kalo Lakor'y sich udah pazti nerimo yha qm hari ini sm siapa,besok sm siapa,sedetik kemudian sm siapa?! Hhhmmmm.... DaaabLeeegg,, eehhh daaabbbeeesssttt fowefaahhπŸ‘πŸ·
.
.
.
Masih seneng sich yha, jadi maw di bilangin sm cara apapun sulit bat rasanyah... Padahal ak ajha yaqien bat ko qm paham sm semwa dosa" ini... Cumaaaa yhaa org enak yha cunss? πŸ˜‚
.
.
.
.
Kelak,klu takdiR'y menyakitkan qm rasa,ingat ak yha cuns.... *sedih ampe mata'y bertembok...*" nanti klu putus asa dateng nagih semwa yg udah qm lakuin ke ak,please cuns ingat ak yha... .
.
.
Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Masa muda mu adalah masa terindah yg seharusnya qm jalani dengan tidak hadir dan dengan sengaja dan sadaR merusak rumah tangga orang
.
.
.
#pelakor #valakor #manusiajahat #ehmanusiabukansih #cewekgila #hobinyangangkang #doyanreceh #thrdimakanpelakor #awaskarma #pastiddatengko #kaleminajjhatsaaayyy

Most Popular Instagram Hashtags