[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pelakor

2545 posts

TOP POSTS

Seorang perempuan di Tiongkok bikin heboh media sosial.

Zhang Yufeng tengah hangat menjadi perbincangan karena profesinya yang sungguh tak lazim.

Selama lebih dari 10 tahun, dia telah memilih bekerja untuk membantu para istri membalas dendam pada selingkuhan suami, melansir Shanghaiist.

Zhang telah membantu ribuan istri mengungkap perselingkuhan suami mereka dengan mengumpulkan bukti ketidaksetiaan.

Tak hanya membantu mengajukan bukti ke pengadilan, Zhang juga mengajari cara memukuli dan mempermalukan si wanita idaman lain. 😨😱 Baca selengkapnya di tribunstyle.com

#selingkuh #pelakor #wanitaidamanlain #ZhangYufeng

Nikah sirih dan balajaer itu siapose?coba jelaskeun minpok tak tau
#menolaklupa
#lupadiri
#pelakor
#balajaer
#boikotduomesumsudahkawin

Yaa ampunn inii kisahnyaaaaaaaaa... Agen asuransii yg nikung suami oranggg ( dikisah sii suami tmnnya ) ini crtanya istri sah nya malah kalah sm perempuan itu, dan tu perempuan malah berencana utk ngerebut hartaa trs suaminyaa dbkin sakitt.. Amit2 yaaa ktmu sm yg model bginian, UUD yg jd target utamaa.. Pesan moral yg bs didapat adalah jgn ngalahh sbg istri sahh, mendingg gantunginn aja sekaliann biarr tu perempuann menderitaa πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 Sdh bukan jamannya pasangan selingkuhh kita ceraiin, sekarang ituu jamannya, selingkuhannya yg harus dihabisinnnn πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 Ingett yaa inii cumaa review ceritaaa..!! Fans jgn caperr dan baper yesss😁😁😁 #cerita #pelakor #jangankasihkendor #thepowerofwife

#Repost @callista_sheryl with @repostapp
・・・
Repost: @mayapitri_maharani
Masih cerita ubulwatik

Ubulwatik merong2 dengan status jendesnya

Tergantung jandanya kali klo janda bisa jaga diri punya rasa malu, punya harga diri gak mungkin banyak yang ngatain #boikotayutingting
#ayutingting
#pelakor
#ceritaubulwati

Yakin masih settingan? Marah marah trus sampai ngeluaran jurus laknatan ala makcum? Sampai pakar IT bilang editan supaya gosip reda? Padahal TIM TabloidBintang udah kroscek langsung k Garuda dan bilang kebenarannya Ayu Raffi Mira pula dr Amsterdam bareng

JANGAN LUPA HASHTAG #BOIKOTAYUTINGTING semakin banyak yg upload dan ngehashtag semakin banyak boikotan jangan kalah sama lopret ubul yang nutup mata sama kelakuan minus junjungannya.

SEBELUM KOMEN BIASAKAN BACA, SCROLL & CEK POSTINGAN SATU2 DULU. AKUN INI UNGKAPIN FAKTA2 UBUL YANG SELAMA INI DITUTUPI LOVERSNYA(coba aja komen di ig lovers ubul dijamin dihapus klo komen fakta ubul ke holland tentang artkel dari tabloid bintang yg jelasin bhw tim bintang kekantor garuda cek langsung TERNYATA BENARπŸ˜‚πŸ˜†). teguran AllahSwt lewat cr manapun. Udh sanksi sosial buat att. Klo mau haters berkurang cb tunjukin passport klo dia g ke holland & perbaiki sikap jangan sayang sama suami orang dong apalagi ditemplokin udah tau kata Ustad Haram loh mba Gigi sampe curcol krn kelakuan Lo(cek deh ada di postingan videonya). πŸ˜‰

Salah satu alasan kenapa saya tidak suka dengan perempuan satu ini...
.
.
.
PEMBOHONG dan MUNAFIK..!!! 😈😈😈
DAN MASIH BANYAK ALASAN LAINNYA...
.
.
KALAU ALASAN FOLLOWERS DI SINI APA YA...??
.
.
.
#artist
#ayutingting
#komentatorpedas #lambeturah
#lambelamis
#lambenyinyir
#boikotayutingting #mujaeramis
#balajaer
#pelakor

Intinya cm kangen jalan jalan sm kamu πŸ’™
#throwback #sebelum #perang #terjadi #karna #pelakor πŸ˜‚

Jadilah sosok wanita yang MAMPU paham perasaan wanita lain. Dan jangan jadi sosok wanita yang hanya MAMPU menyakiti hati wanita lain, dengan mendekati atau merebut pasangan mereka.. 😊
.
.
.
#taudiri #sadardiri #perebut #blablabla #pelakor

Dikutip dari akun ig salah satu korban pelakor namanya dr. Neng Liyen (nengkys). Kalo yang ini sudah banyak yang tahu ya, udah jadi trending topik dunia pelakoran sejak bulan lalu di medsos. Perselingkuhan antara Erwin Otaviadi Rusmana dengan Widuri Febriyani. Erwin yang katanya seorang dokter selingkuh saat istrinya sedang hamil! 😱😱
Si Widuri ini niat banget pasang foto mesra sama suami orang dan dipamerin di akun medsosnya... Polos n manis memang muka Widuri, tapi hatinya kok penuh duri... Nancep kemana2... 😣😣😣😣 Pesan dri kasus ini:
Ati2 kalo pasangan kalian ngaku kakak adekan sama orang lain... Ngakunya kakak adekan, di belakang ternyata papah mamahan... 😏😏😏 Ada yang pernah jdi korban pelakor macam gini? Cerita ke mimin dong... 😘😘😘 #pelakor #pelakorindonesia #laporpelakor #antipelakor #wanitapelakor

MOST RECENT

Gak penting gak follow"an di medsos, yang penting follow"an di dunia nyata

Gak penting gak setiap hari ketemuan, yang penting tiap ketemu dan tiap chatting atau telp"nan kita selalu hot

Gak penting nama gue dipalsuin hp nya, yang penting bukan perasaannya dia ke gue

Gak penting hubungan gue dan dia gak diketahuin dan gak diakuin orang banyak bahkan teman dan keluarga sendiri, daripada ada status ada pengakuan tapi gak dianggap hubungan dan statusnya nyata, daripada ada status dan ada pengakuan tapi hubungannya dingin (#pelakor suka ngomong gitu tu makanya mereka bisa sombong banget, sabar ya teman, ga adil memang, tapi ya orang jahat ya gitu, jahat)

Hati-hati main bareng #pelakor. Laki lo bisa direbutnya juga atau gak lo bisa ketularan jadi #pelakor juga, dan keduanya gak ada keren-kerennya

Si #pelakor pernah post ini. Karena hal-hal itu gak bisa di beli dengan uang, akhirnya dia rampas dari orang. Kasihan kasihan kasihan.. Sudah miskin, tak punya harga diri juga gak tau kalau semua yang dirampasnya akan dirampas yang baru yang lebih muda dan lebih segalanya lagi daripada dia.. Emang paling enak kalau bisa ketawa belakangan. Hahaha.. Jahatkah? Gak, jahatan juga pelakunya kali. Gak ada asap kalau gak ada api

Ketika statusmu sebagai #pelakor #pengkhianat telah diresmikan

#homewrecker #sidechick #mistress #betrayed #betrayal

Sebenarnya kejadian udah lama dan sebenarnya udah ga inget tapi apesnya gue tadi ketemu sama PELAKOR πŸ™ˆ udaah ga ngaruuh sii sebenernya tapi karna ngeliat banget mukanya gue jd enek lagi 😩😩 dulu pas yang pertama gue ketemu PELAKOR itu langsung apes niih idup semoga yang sekarang ga bikin apes .. amit2 deehhhh .. pait pait pait πŸ‘ŽπŸ‘Ž buat gue dari dulu ampe sekarang tuuh PELAKOR cewe MURAHAN BANGET . . Bukan ngedoain siih tapi mudah2an ajja cepet lambat LAKINYA DIREBUT JABLAY . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .#kalikalopunyalaki #halalgalakinya #janganjanganlakioranglagi #pelakor

Ada yang kenal pelacur mandul ini?
Kasih tau biar gak menggoda suami orang

Pantas saja laki nya memilih poligami daripada melihara perempuan lacur mandul tukang zina sprt ini.
Namanya IIS NURHAYATI
Alumni #stmikbandung jurusan #komputerakuntasi pernah bekerja di #bjbcianjur #bjbpusat #bjbsuci
Suaminya tinggal di #cianjur ortunya berasal dari #garut
#paytren
Akunnya sudah di hapus.

Wanita pendosa
#pelakor #pelacur #tukangzina #wanitahina

ya semoga si benalu itu diberi hidayah setelah dapat penderitaan dunia akhirat dari gagal lulus gak dapet kerja nganggur terus jatuh miskin ngais ngais sampah di comberan... Aamiin... #bye #pelakor

Partner in crime. πŸ˜‚ #samuadosadiatau #tempatterkumpulnyadosa
.
.
.
πŸ“Έ : @indartyduhe

iseng ajaa ngegambarin otak picik si #pelakor yng kamfret πŸ˜…πŸ‘™πŸ’°
bkan karena cinta alasan si #pelakor mauk sm qm (suamik org)
.
.
.
.
pada dasar'y si #pelakor cumak butuh "tabungan hidup" yng bisa dia manfaatin kpanpun semauk dia
.
.
.
.
ndak ada wanita baik" yng mau sma suamik org.Bahkan d dekati ny saja dia enggan. Lha iniii? .
.
.
.
ndak ada wanita t'hormat yng mau mengorbankn apa sja demi apa yng d'inginkan ny. Tapi qmu, Asal kemauan ny t'penuhi ndak masalah klau cuma KEHORMATAN, wong g kelihatan kok klau uda d'pakek, jdi n o p r o b l e m πŸ™…πŸ’ƒ
Jahat aja trus sampai mampuyyy 😽

#pelakor #valakor #hijabkedok #cewekmurahan #cewekmatre #perebutsuamiorang #jablay #masihmuda #doyan #yangpentingenak #bodoamat #gemuk #doyanduit #gaksayangortu #profesional #penyesalandatangdiakhir #kalodiawalnamanyapendaftaran #semuaakanindahpadawaktunya #allahgaktidur #pastiadabalasannya #karma

dengan berdalih menjadi dirinya sendiri perempuan ini tidak mau meninggalkan suami perempuan lain, dia tidak merasa menyakiti perempuan lain tapi bercinta2 an dan sayang2an dengan suami perempuan lain, dia merasa kenal lebih dulu dgn suami perempuan lain jadi enggan meninggalkannya, heey sukma kmu punya anak perempuan lhooo, heey suami kamu juga punya adik perempuan juga lhooo apa gak takut KARMA akan berlaku??? #Valakor
#pelakor
#pelakorindonesia
#sukmawira
#clarasukmawira

semua tergantung diri,
tentang bagaimana keadaan dan yang dirasai
.
.
.
.
#taudiri
#perusak
#pengkhianatan
#pelakor
#arent354
#penuhmakna
#renungan
#puisi

Most Popular Instagram Hashtags