#pelakor

12 posts

TOP POSTS

Seorang perempuan di Tiongkok bikin heboh media sosial.

Zhang Yufeng tengah hangat menjadi perbincangan karena profesinya yang sungguh tak lazim.

Selama lebih dari 10 tahun, dia telah memilih bekerja untuk membantu para istri membalas dendam pada selingkuhan suami, melansir Shanghaiist.

Zhang telah membantu ribuan istri mengungkap perselingkuhan suami mereka dengan mengumpulkan bukti ketidaksetiaan.

Tak hanya membantu mengajukan bukti ke pengadilan, Zhang juga mengajari cara memukuli dan mempermalukan si wanita idaman lain. ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ Baca selengkapnya di tribunstyle.com

#selingkuh #pelakor #wanitaidamanlain #ZhangYufeng

#Repost @callista_sheryl with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Repost: @mayapitri_maharani
Masih cerita ubulwatik

Ubulwatik merong2 dengan status jendesnya

Tergantung jandanya kali klo janda bisa jaga diri punya rasa malu, punya harga diri gak mungkin banyak yang ngatain #boikotayutingting
#ayutingting
#pelakor
#ceritaubulwati

Yakin masih settingan? Marah marah trus sampai ngeluaran jurus laknatan ala makcum? Sampai pakar IT bilang editan supaya gosip reda? Padahal TIM TabloidBintang udah kroscek langsung k Garuda dan bilang kebenarannya Ayu Raffi Mira pula dr Amsterdam bareng

JANGAN LUPA HASHTAG #BOIKOTAYUTINGTING semakin banyak yg upload dan ngehashtag semakin banyak boikotan jangan kalah sama lopret ubul yang nutup mata sama kelakuan minus junjungannya.

SEBELUM KOMEN BIASAKAN BACA, SCROLL & CEK POSTINGAN SATU2 DULU. AKUN INI UNGKAPIN FAKTA2 UBUL YANG SELAMA INI DITUTUPI LOVERSNYA(coba aja komen di ig lovers ubul dijamin dihapus klo komen fakta ubul ke holland tentang artkel dari tabloid bintang yg jelasin bhw tim bintang kekantor garuda cek langsung TERNYATA BENAR๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†). teguran AllahSwt lewat cr manapun. Udh sanksi sosial buat att. Klo mau haters berkurang cb tunjukin passport klo dia g ke holland & perbaiki sikap jangan sayang sama suami orang dong apalagi ditemplokin udah tau kata Ustad Haram loh mba Gigi sampe curcol krn kelakuan Lo(cek deh ada di postingan videonya). ๐Ÿ˜‰

Asikkk istri soleha nya mamat lg geal geol.!! Megang2 jenggot,rambut cowo lain.
ntah itu cwo sudah ber istri blm yah?

iiih amit2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#jijay
#pelakor
#grepe2gakjelas
#penggoda
#nyolonglakitemen

lagi rameeeee sist @memolshop_ ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #valakor#pelakor#nyimak

INI NIH IBU #cawabup #bekasisah #pelakor #wulantukangserobot
JADI ERTONG TERHUJAT, AKHIRNYA TERJUN BEBAS KE PULITIK...
DITANYA POLITIK ITU APA???
"POLITIK ITU, NGANGKANGIN SUAMI TEMEN SENDIRI YANG UDAH NAIKIN TARAF HIDUP AKYU...KARENA AKYU CAPEK MISKIN...DAN DENGAN KEKUATAN SELANGKANGANKU AKHIRNYA SUAMI NYONYAH KYU JATUH DI BAWAH ENGGRANGKYU"
AW AW AW...IH IH IH...
.
Repost : @ayang_jamila

Yaa ampunn inii kisahnyaaaaaaaaa... Agen asuransii yg nikung suami oranggg ( dikisah sii suami tmnnya ) ini crtanya istri sah nya malah kalah sm perempuan itu, dan tu perempuan malah berencana utk ngerebut hartaa trs suaminyaa dbkin sakitt.. Amit2 yaaa ktmu sm yg model bginian, UUD yg jd target utamaa.. Pesan moral yg bs didapat adalah jgn ngalahh sbg istri sahh, mendingg gantunginn aja sekaliann biarr tu perempuann menderitaa ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป Sdh bukan jamannya pasangan selingkuhh kita ceraiin, sekarang ituu jamannya, selingkuhannya yg harus dihabisinnnn ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป Ingett yaa inii cumaa review ceritaaa..!! Fans jgn caperr dan baper yesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #cerita #pelakor #jangankasihkendor #thepowerofwife

Padahal seharian sama aku.. eh mbak nya masih ngaku".. ckck kasian #valakor #pelakor #situganjen #hahainaja

Ya allah jauhkan lah keluarga ku dari segala macam bahaya yang akan mengintai dan jauhkan lah keluarga kecil dan rumah tangga ku dari WANITA PELAKOR (PEREBUT LAKI ORANG)
Jabah doa ku ya allah... #doa seorang istri#doa seorang ibu#jangan sampai #pelakor#

Jangan sok cantik kalo dapet cowo hasil ngerebut suami orang...

Cieee... Yg mau pilkada bekasi... Semua serba ditutup... Kalah ato menang pasti buka2an lagi yah abis pilkada..belom kalah uda siap2 ya... Ughh sakitnya tuh disini #pencitraan #pelakor #boikotmulanjameela #capemiskin bajunya itu2 aja...akibat kurang setoran

MOST RECENT

Duuhh klo kejadian kaya gitu sereeemmmmm bangett ya........ aaaaaaaaaahhhhhhhh.... Katanya kamu pengen nikah pengen hidup bareng ya ama suami aku, tapi tunggu dulu ah ngeliat sikap kamu kaya gtu, boro2 jadi seorang ibu,yang ada anak2 ku entar terlantar, toh kemaren2 juga kamu bisa nyuruh suami aku wat nelantarkan anakku. Ga ridho gak ikhlas kamu jadi ibu tirinya anak2 ku, udah keliatan banget kamu cewek super jahat, tukang ngehina orang lagi......klo kamu pngen banget jadi istrinya suami aku, jangan harap kamu+dia ketemu ma anak2 aku... najis banget klo mereka harus berurusan sama cwek kaya kmu, sklipun kamu dah brubah lbih baik kaya gimna jg.. #pelakor
#ceweksimpananbelagu

Follow ya ini IG pribadi saya @kaikabinass ๐Ÿ˜Ž #pelakorindonesia #pelakor #valakor #valakorpekanbaru

Selamat pagi..yg punya suami dicek ada ga suaminya disamping..kalau gak ada berarti lagi sama Akyuuuu๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—aku harus goda suami orang kl engga dapat biaya dari mana untuk hidup๐Ÿ˜ข #valakor #pelakor #valakorpekanbaru #pelakorindonesia

Mendingan jelek sombong dripada cantik tpi murahan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#binjulid#pelakor#abaikan#jgnlupabahagia

alisku palsu, rambut palsu, semua palsu..makanya hatiku juga palsu..ngga punya hati dan suka ganggu suami orang๐Ÿ˜ #pelakorindonesia #valakorpekanbaru #valakor #pelakor

Hati2 ya yg punya suami..nama saya KAIKA PURNAMA..nama malam saya SIREN..saya suka ganggu suami orang loh๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„#valakor #pelakor #valakorpekanbaru #pelakorindonesia #pelakorpekanbaru

Ya allah jauhkan lah keluarga ku dari segala macam bahaya yang akan mengintai dan jauhkan lah keluarga kecil dan rumah tangga ku dari WANITA PELAKOR (PEREBUT LAKI ORANG)
Jabah doa ku ya allah... #doa seorang istri#doa seorang ibu#jangan sampai #pelakor#

Jangan sok cantik kalo dapet cowo hasil ngerebut suami orang...

๐ŸŒธGESER KANAN๐ŸŒธ
SALAH SATU PENAMPAKAN SKINCARE PALING EXCLUSIVE, YAITU #MORESKIN NASA ( 100% MADE IN INDONESIA !!! )
๐Ÿ’˜Moreskin Exclusive lengkap terdiri dari :
โœ…DAY CREAM
โœ…NIGHT CREAM
โœ…SERUM
โœ…TONER
โœ…SABUN WAJAH
**FREE GOODIE BAG CANTIK ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
๐Ÿ’˜Moreskin Exclusive reguler terdiri dari :
โœ…DAY CREAM
โœ…NIGHT CREAM
๐ŸŒบ๐ŸŒบCOCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT
๐ŸŒบ๐ŸŒบ NO KETERGANTUNGAN โŒ
๐ŸŒบ๐ŸŒบ NO KELUPAS, NO MERCURY & HYDROQUINON โŒ
โœ…Konsultasi / Pemesanan Hub. Contact yang ada DI BIO โœ…
#skincareherbal #skincarebpom #skincarewajah #pemutihwajahjakarta #pemutihwajahsemarang #pemutihwajahjogja #pemutihwajahsolo #pemutihwajahbandung #perawatan #krimdokter #krimherbal #lfl #fff #sfs #ayutingting #aureliehermansyah #pelakor #rachelvennya #endorse #olshop #trustedolshop

Padahal seharian sama aku.. eh mbak nya masih ngaku".. ckck kasian #valakor #pelakor #situganjen #hahainaja

#Pelakor !!!
Perebut Laki Orang ๐Ÿ˜ˆ

#Pelakor !!! Perebut laki orang ๐Ÿ˜ˆ

.udah kepalang malu sana sini si yess.. jadi ya mending terusin aja deh jadi perusak rumah tangga orang.. toh udah rusak juga..mana ada yang mau cyinnnn.... cover bagus isinya busuk mah eimmm... gak laku yang begituan lah...
.ya lah cowo juga mau naekin doang apa nyicipin doang haha....
.mau gimana lagi yah.. hidup bertahun tahun di rantau aja numpang sama lelaki yang bukan suaminya.. udah terlanjur di pake buat jadi pembantu + pemuas nafsu....yaudah deh.. mending teruskan perjuangan pantang malu eimm... walaupun harus bayar mbah dukun pun aku lakoni deh cyin.. demi bisa nikah sama suami orang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#pelakormurahan
#marianisakke
#pelakor
#cewemurahan
#udahgakperawan
#perawantuaiya
#doyanlakiorang
#gapunyamalu

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags