[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pejuanggenerasiakhirzaman

134 posts

TOP POSTS

🎢Semuanya telah kuberi
Dengan kesungguhan hati
Untukmu hanya untukmu
.
Tak perlu kau tanya lagi
Siapa pemilik hati ini
Kau tahu pasti dirimu
.
Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku .. 🎢
.
Etss , masih ingat kah dengan lagu itu ? 😁
Apa sih yang mau ditanyain πŸ€”
.
Sahabat fillah, tentunya diantara kita punya hubungan tertentu baik dengan keluarga sahabat , terutama dengan Allah ..
Pertanyaannya , " Mau Di Bawa Kemana Hubungan Kita ?? " πŸ™„
πŸŒ€Hubungan kita dengan Allah , ke nerakaNya atau ke surgaNya ? πŸŒ€Hubungan kita dengan sahabat dan saudara, kedalam tali permusuhan atau tali ukhuwah ? πŸŒ€Hubungan kita dengan si doi ( khusus yang udah terlanjur ada hubungan ) 😁
Ke dalam kemaksiatan atau pelaminan ? tinggalin atu halalin ? πŸ˜…
.
Hayuu kita sama- sama cari solusi, kita samakan tujuan kita dengan cara :
Ikutin kajian rutin kami di pemuda faiths ( pejuang generasi akhir zaman ), catat tanggal nya ya πŸ“
.
πŸ“… Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•ŒMesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ Ustd Ramadhan Suryadinata @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman
.
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
----------
Informasi / Pendaftaran :
* akhwat : +6282321062596
** ikhwan : +6281214297789
.
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Dakwah itu luas, tapi dakwah bukan orientasi puas, namun harus orientasi jelas

Apapun aktifitas dan kegiatannya, dimanapun berpijak, maka disitulah kita harus berdakwah, karena dakwah itu mengajak (to allah), dan orang-orang yang besar kedudukan allah dalam hatinya, maka keimanannya nya akan menghadirkan keamanan (aman pemikirannya, aman ucapannya, aman perbuatannya, aman perilakunya, aman pola hidupnya, aman lingkungannya, aman muamalahnya, dan aman se aman aman nya)
Dakwah keren itu kaya Rasulullah saw, dakwahnya lahir dan batin, ucapan dan tindakan, teladan dan kesabaran

Kalo hidupnya sudah mengajak orang kepada allah, apalagi mengajak kamu ke pelaminan, ya bisa banget, allah juga pasti ngelike banget, tinggal saling follow aja kitanya, terus kepoin walinya, terus yakinin dan tekadin, kemudian akadin, nah nah terus udah itu ikhwannya harus komitmen untuk tanggung jawab dan Setia, lalu akhwatnya komitmen tabah, tawakkal dan support suaminya, insyaallah sakinah sampai surga😁 (nah kan jadi kesitu lagi πŸ˜…) Disini kita sedang sosialisasi program kreatif sampah, membangun kesadaran masyarakat untuk membangunkan raksasa tertidur (sampah) yang memiliki potensi manfaat yang besar, juga madharat yang besar jika tidak disikapi dengan kepedulian lingkungan yang baik, benar, betul dan beriman

Sedikit quotes moment sosialisasi ini "think what you do, and do what you think"

__________________________
Ini moment saat sosialisasi pemberdayaan program kkn sisdamas uin sgd bdg, bersama kawan seperjuangan yang lainnya di salahsatu desa yang digarap, barakallah feekum semoga dilancarkan, dan berbekas manfaat jangka panjang bagi masyarakat

#uinsgd
#kknsisdamas2017
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman

"Dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu (Allah) dan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa"
Inspirasi QS. Ali Imran : 133

Ampunan dan Rahmat allah lebih luas daripada dosa dosa kita yang menumpuk dan terlupakan

Tapi allah tak pernah tanpa mengingatkan hambaNya bahwa Dia adalah yang Maha Pengampun, Pengasih dan Penyayang. Subhanallah
#pemudafaiths
#pemudahijrah
#pejuanggenerasiakhirzaman
#hananattaki

From @ramadhan.suryadinata07 Dakwah itu luas, tapi dakwah bukan orientasi puas, namun harus orientasi jelas

Apapun aktifitas dan kegiatannya, dimanapun berpijak, maka disitulah kita harus berdakwah, karena dakwah itu mengajak (to allah), dan orang-orang yang besar kedudukan allah dalam hatinya, maka keimanannya nya akan menghadirkan keamanan (aman pemikirannya, aman ucapannya, aman perbuatannya, aman perilakunya, aman pola hidupnya, aman lingkungannya, aman muamalahnya, dan aman se aman aman nya)
Dakwah keren itu kaya Rasulullah saw, dakwahnya lahir dan batin, ucapan dan tindakan, teladan dan kesabaran

Kalo hidupnya sudah mengajak orang kepada allah, apalagi mengajak kamu ke pelaminan, ya bisa banget, allah juga pasti ngelike banget, tinggal saling follow aja kitanya, terus kepoin walinya, terus yakinin dan tekadin, kemudian akadin, nah nah terus udah itu ikhwannya harus komitmen untuk tanggung jawab dan Setia, lalu akhwatnya komitmen tabah, tawakkal dan support suaminya, insyaallah sakinah sampai surga😁 (nah kan jadi kesitu lagi πŸ˜…) Disini kita sedang sosialisasi program kreatif sampah, membangun kesadaran masyarakat untuk membangunkan raksasa tertidur (sampah) yang memiliki potensi manfaat yang besar, juga madharat yang besar jika tidak disikapi dengan kepedulian lingkungan yang baik, benar, betul dan beriman

Sedikit quotes moment sosialisasi ini "think what you do, and do what you think"

__________________________
Ini moment saat sosialisasi pemberdayaan program kkn sisdamas uin sgd bdg, bersama kawan seperjuangan yang lainnya di salahsatu desa yang digarap, barakallah feekum semoga dilancarkan, dan berbekas manfaat jangka panjang bagi masyarakat

#uinsgd
#kknsisdamas2017
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman

[RESUME]
Ahad, 17 September 2017 /26 Dzulhijjah 1438 H
Ustad Resa Firmansyah @ressa.firmansyah
---------------------
➑Mencari Tujuan Hidup .
Setiap apa yang kita lakukan ,baik itu kegiatan pasti ada tujuan.
Kala kita ga punya tujuan gimana ? 😩
➑ Susah fokus
➑ Buang waktu ➑ Stres ➑ CGTK
Diingat-ingat yahh tujuan itu letaknya diakhir , jika ending nya jelas awalnya pun benar, Jadi niat awal menentukan akhir
Kadang rasa menyalahkan diri sering kita rasakan, itu kenapa ? karena ketidakmampuan kita dalam mengontrol diri ..
.
Terus tujuan kita ikut kajian apa ? ➑ Cari jodoh kah ? ➑Cari ilmu kah ? ➑ Cari temankah?
➑ Cari ridho Allah kah ? ➑ Isi waktu luang kah ? .
Yuu kembali kepada diri kita sendiri, apapun tujuan kita bagaimanapun tujuan kita hanya Allah dan diri kita yang tahu , mudah mudahan selalu mendatangkan manfaat khusus nya bagi diri kita sendiri. .
Lalu, apa yang bisa kita dapat dari kajian ? .
Sejatinya, dengan mengikuti kajian akan ada suatu perubahan di dalam diri kita.
Perubahan seperti apa ?
Perubahan ada ketika perubahan itu bisa kita rasakan yang pastinya ada wujud nyata.
.
Harus dari mana sih perubahannya ?
Apakah benar semua dimulai dari hal terkecil ? .
Yang jelas yu kita berfikir apa yang harus terlebih dahulu kita fokuskan maka dari sana akan ada jawaban dari problematika yang ada di benak kita pribadi.
.
Sahabat fillah , perubahan itu ada yg bersifat permanen adapula yang bersifat temporary.
.
Perubahan seperti apakah yang kita harapkan?
Jika ingin perubahan yang sementara maka ada yg harus di rubah ..
.
"SIKAP" .
Jika ingin peubahan yang permanen dan mendasar maka ubahlah .
"Keyakinan" .
Diingat yah , perubahan itu jangan sampai kalo kita hanya ada masalah ,baru deketin sang penciptaNya, perubahan selalu kita usahakan istiqamah dalam menjalaninya.
Soo, "Belajar Yakin Sama Allah"
.
πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Daftar / Masuk Grup ketik :
FAITHS - Akhwat/Ikhwan - nama - domisili - No WA kirim ke πŸ‘‡
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
--------
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#infogarut
#shift
#pemudahijrah
#infokajiangarut
#jadwalkajiangarut
#kajianislam

ALLAH NGELIKE banget kegiatan-kegiatan positif dijalanNya

Kemooooooon kaula muda-mudi faiths pemuda/i andalan gue, ikhwan yang ganteng-ganteng mubadzir, dan akhwat yang cantik-cantik mubadziroh, yuk ramaikan dan sukseskan saya sebagai calon bupati garut, eh maksudnya ramaikan dan sukseskan acara #faithsrihlah nya.. Insyaallah baarakallah

Bagi yg belum ikut kajian sesuai kuotanya tapi mau ikut, silahkan hubungi panitia di kontak yang tercantum

#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#pemudahijrah
#shift
#faithsrihlah

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Selain mengadu kepada Allah Kami bingung harus mengadu kepada siapa lagi.. Mungkin bapak Bupati Garut dan Bapak wakil Bupati bisa memberikan solusi.
Setiap hari Ahad kami sekempulan anak muda Garut alhamdulillah rutin mengadakan kajian islam di Masjid islamic Center Garut. Setiap ahadnya kami selalu menghadapi permasalahan yang sama yaitu kajian seringkali kurang kondusif karena di luar di gedung Islamic Center selalu ada yang nikahan dengan hiburan dangdut yang mana soundnya mengalahkan sound masjid sehingga kami tidak fokus mendengarkan materi yg diberikan oleh Ustadznya.
Semoga bapak bisa mengembalikan pungsi dan tujuan dari islamic Center itu sendiri.

@kanghelmi_budiman
@pejuang.generasi.akhir.zaman
@pemudamoveon_
@pemuda_faiths
#kajianislam #kajiangarut #pemudafaiths #pejuanggenerasiakhirzaman #pemudamoveon #garut

Bismillah, pembukaan "Realita Cinta from Zero to Hero" dengan __Kebersamaan mencari Kesejatian Cinta__pada Hari ke-9 di bulan Ramadhan bersama Ceng Zam-Zam dan Aa Rama. Dengan peserta Ikhwan dan Akhwat Single fiillah hampir 100 orang πŸ˜‚πŸ™.
"Maka Nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang akan kamu dustakan? "
.
.
#NgebuburitRamadhan #NgebuburitBerkah #NgebuburitBariNgaji!!!
#MarkazQuraniIndonesia
#TrainingCenterComunity
#PejuangGenerasiAkhirZaman #nongkrongDimesjidTarogong
#GARUT

MOST RECENT

#Repost @pemuda_faiths (@get_repost)
・・・
Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
@pemuda_faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

@pemuda_faiths ・・・
Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
@pemuda_faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

🎢Semuanya telah kuberi
Dengan kesungguhan hati
Untukmu hanya untukmu
.
Tak perlu kau tanya lagi
Siapa pemilik hati ini
Kau tahu pasti dirimu
.
Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku .. 🎢
.
Etss , masih ingat kah dengan lagu itu ? 😁
Apa sih yang mau ditanyain πŸ€”
.
Sahabat fillah, tentunya diantara kita punya hubungan tertentu baik dengan keluarga sahabat , terutama dengan Allah ..
Pertanyaannya , " Mau Di Bawa Kemana Hubungan Kita ?? " πŸ™„
πŸŒ€Hubungan kita dengan Allah , ke nerakaNya atau ke surgaNya ? πŸŒ€Hubungan kita dengan sahabat dan saudara, kedalam tali permusuhan atau tali ukhuwah ? πŸŒ€Hubungan kita dengan si doi ( khusus yang udah terlanjur ada hubungan ) 😁
Ke dalam kemaksiatan atau pelaminan ? tinggalin atu halalin ? πŸ˜…
.
Hayuu kita sama- sama cari solusi, kita samakan tujuan kita dengan cara :
Ikutin kajian rutin kami di pemuda faiths ( pejuang generasi akhir zaman ), catat tanggal nya ya πŸ“
.
πŸ“… Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•ŒMesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ Ustd Ramadhan Suryadinata @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman
.
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
----------
Informasi / Pendaftaran :
* akhwat : +6282321062596
** ikhwan : +6281214297789
.
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
@pemuda_faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Repost @pemuda_faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman
Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

Sudah sejauh mana hubungan kita dengan Allah?
Mau dibawa kemana hubungan antara kita dengan Allah?
Mau disitu-situ aja?
Yakin udah bener dan baik-baik aja hubungan antara kita dengan Allah?
Coba renungkan kita itu hidup mau dibawa kemana?
Daripada menyibukan diri dengan hal keduniawian yang belum pasti.
Lebih baik sibukkan diri dengan perihal akhirat yang sudah pasti.
Yuk kita perbaiki hubungan kita dengan Allah.. Kita pastikan hubungan kita dengan Allan akan dibawa kemana?
.
Tapi... bagaimana caranya? Yuk Untuk lebih jelasnya datang ke kajian kita minggu ini ya.. 😊
Jangan lupa ajak orang-orang tersayang kalian untuk mengikuti kajian kali ini...
Catat waktu dan tempatnya yaa πŸ˜‰
.
πŸ“† Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•Œ Mesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ aa Rama @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Informasi & Pendaftaran :
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman .
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

🎢Semuanya telah kuberi
Dengan kesungguhan hati
Untukmu hanya untukmu
.
Tak perlu kau tanya lagi
Siapa pemilik hati ini
Kau tahu pasti dirimu
.
Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku .. 🎢
.
Etss , masih ingat kah dengan lagu itu ? 😁
Apa sih yang mau ditanyain πŸ€”
.
Sahabat fillah, tentunya diantara kita punya hubungan tertentu baik dengan keluarga sahabat , terutama dengan Allah ..
Pertanyaannya , " Mau Di Bawa Kemana Hubungan Kita ?? " πŸ™„
πŸŒ€Hubungan kita dengan Allah , ke nerakaNya atau ke surgaNya ? πŸŒ€Hubungan kita dengan sahabat dan saudara, kedalam tali permusuhan atau tali ukhuwah ? πŸŒ€Hubungan kita dengan si doi ( khusus yang udah terlanjur ada hubungan ) 😁
Ke dalam kemaksiatan atau pelaminan ? tinggalin atu halalin ? πŸ˜…
.
Hayuu kita sama- sama cari solusi, kita samakan tujuan kita dengan cara :
Ikutin kajian rutin kami di pemuda faiths ( pejuang generasi akhir zaman ), catat tanggal nya ya πŸ“
.
πŸ“… Ahad, 24 September 2017 / 04 Muharram 1439 H
πŸ•ŒMesjid Islamic Centre Garut, Jalan Pramuka No. 22 Pakuwon Garut (Depan IBC)
⏰ 13.00 s.d Selesai
πŸ‘€ Ustd Ramadhan Suryadinata @ramadhan.suryadinata07
.
-------------
Organized by
Pemuda Faiths @pejuang.generasi.akhir.zaman
.
Supported by
Mesjid Islamic Centre Garut
TCC (Training Centre Community)
Markaz Qur'an Indonesia
Pahlawan Tour
Kim N-One
Info Garut
Telaga Buku
.
----------
Informasi / Pendaftaran :
* akhwat : +6282321062596
** ikhwan : +6281214297789
.
.
#jadwalkajiangarut
#kajianislam
#pemudagarut
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#islamiccentregarut
#shift
#pemudahijrah
#infogarut
#garut

P E M U D A F A I T H S G O E S T O C A M P U S

alhamdulillah dapat dikumpulkan dan menjalani rangkaian kegiatan-kegiatan positif bersama pemuda pemudi luar biasa

Juga alhamdulillah dapat mendengarkan nasihat-nasihat luar biasa dari salah satu guru terbaik saya KH. Yayat Ruhiyat, semoga allah memberkahi hidupnya dan memberikan kekuatan untuk kelancaran segala urusannya

Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan panitia pemuda faiths dan himadiksastrasia, semoga lelahnya lillah, insyaallaah barakallah dan jazaakumullaah ahsanal jazaa

Program pemuda faiths goes to campus, alhamdulillah stkip garut menjadi kampus perdana, insyaallah kita akan terus sama-sama ekspansi dakwah dan charity menebar dakwah untuk mengurai arti, menelaah makna, dan menuai hikmah, untuk kemuliaan islam dan muslimin

Sahabat sekalian, tolong do'akan agar saya menjadi diantara orang-orang yang shaleh dan istiqamah

Kampus siapa lagi yang ingin kita kunjungi? 😊 kemoooooooon

Taken by @faisalmaulanash

#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#stkipgarut
#garutkotaintenskajian
#garut
#goestocampus
#shift
#pemudahijrah
#kajian
#faithsgoestocampus

[RESUME]
Ahad, 17 September 2017 /26 Dzulhijjah 1438 H
Ustad Resa Firmansyah @ressa.firmansyah
---------------------
➑Mencari Tujuan Hidup .
Setiap apa yang kita lakukan ,baik itu kegiatan pasti ada tujuan.
Kala kita ga punya tujuan gimana ? 😩
➑ Susah fokus
➑ Buang waktu ➑ Stres ➑ CGTK
Diingat-ingat yahh tujuan itu letaknya diakhir , jika ending nya jelas awalnya pun benar, Jadi niat awal menentukan akhir
Kadang rasa menyalahkan diri sering kita rasakan, itu kenapa ? karena ketidakmampuan kita dalam mengontrol diri ..
.
Terus tujuan kita ikut kajian apa ? ➑ Cari jodoh kah ? ➑Cari ilmu kah ? ➑ Cari temankah?
➑ Cari ridho Allah kah ? ➑ Isi waktu luang kah ? .
Yuu kembali kepada diri kita sendiri, apapun tujuan kita bagaimanapun tujuan kita hanya Allah dan diri kita yang tahu , mudah mudahan selalu mendatangkan manfaat khusus nya bagi diri kita sendiri. .
Lalu, apa yang bisa kita dapat dari kajian ? .
Sejatinya, dengan mengikuti kajian akan ada suatu perubahan di dalam diri kita.
Perubahan seperti apa ?
Perubahan ada ketika perubahan itu bisa kita rasakan yang pastinya ada wujud nyata.
.
Harus dari mana sih perubahannya ?
Apakah benar semua dimulai dari hal terkecil ? .
Yang jelas yu kita berfikir apa yang harus terlebih dahulu kita fokuskan maka dari sana akan ada jawaban dari problematika yang ada di benak kita pribadi.
.
Sahabat fillah , perubahan itu ada yg bersifat permanen adapula yang bersifat temporary.
.
Perubahan seperti apakah yang kita harapkan?
Jika ingin perubahan yang sementara maka ada yg harus di rubah ..
.
"SIKAP" .
Jika ingin peubahan yang permanen dan mendasar maka ubahlah .
"Keyakinan" .
Diingat yah , perubahan itu jangan sampai kalo kita hanya ada masalah ,baru deketin sang penciptaNya, perubahan selalu kita usahakan istiqamah dalam menjalaninya.
Soo, "Belajar Yakin Sama Allah"
.
πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Daftar / Masuk Grup ketik :
FAITHS - Akhwat/Ikhwan - nama - domisili - No WA kirim ke πŸ‘‡
πŸ’Œ Whatsapp (cp)
Ikhwan : +6281214297789
Akhwat : +6282321062596
.
--------
#pemudafaiths
#pejuanggenerasiakhirzaman
#infogarut
#shift
#pemudahijrah
#infokajiangarut
#jadwalkajiangarut
#kajianislam

Selain mengadu kepada Allah Kami bingung harus mengadu kepada siapa lagi.. Mungkin bapak Bupati Garut dan Bapak wakil Bupati bisa memberikan solusi.
Setiap hari Ahad kami sekempulan anak muda Garut alhamdulillah rutin mengadakan kajian islam di Masjid islamic Center Garut. Setiap ahadnya kami selalu menghadapi permasalahan yang sama yaitu kajian seringkali kurang kondusif karena di luar di gedung Islamic Center selalu ada yang nikahan dengan hiburan dangdut yang mana soundnya mengalahkan sound masjid sehingga kami tidak fokus mendengarkan materi yg diberikan oleh Ustadznya.
Semoga bapak bisa mengembalikan pungsi dan tujuan dari islamic Center itu sendiri.

@kanghelmi_budiman
@pejuang.generasi.akhir.zaman
@pemudamoveon_
@pemuda_faiths
#kajianislam #kajiangarut #pemudafaiths #pejuanggenerasiakhirzaman #pemudamoveon #garut

Most Popular Instagram Hashtags