[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pejuangdigital

602 posts

TOP POSTS

TERHARU BACANYA 😢😭Inilah ceritanya: “Aku adalah seorang teman dekat Muhammad bin Ladin, ayah Usamah bin Ladin. Dalam banyak waktu, aku berada di perusahaannya. Dan seringkali, aku mengunjungi rumahnya untuk pekerjaan yang berkaitan dengan konstruksi. Selama diskusi, perbincangan kami diganggu oleh permainan anakanaknya, dan kemudian ia akan meminta mereka untuk pergi keluar dan bermain.

Namun aku heran melihat fakta bahwa ia selalu meminta seorang anak lelakinya untuk duduk di sampingnya. Aku bertanya padanya, ‘Mengapa tidak kau biarkan anakmu ini bermain dengan saudara-saudaranya? Apa ia sakit?’ Muhammad bin Ladin tersenyum dan mengatakan, ‘Tidak, ada sesuatu yang spesial dari anakku ini.’ Ketika aku bertanya namanya, ia mengatakan, ‘Namanya adalah Usamah, dan ia berusia 9 tahun. Biarkan aku berbagi denganmu sesuatu yang aneh yang terjadi beberapa hari yang lalu. Anakku membangunkanku beberapa menit sebelum shalat Subuh dan mengatakan padaku, ‘Ayahku tersayang, aku akan menceritakan padamu tentang mimpiku.’ Aku berpikir bahwa ia pasti telah bermimpi buruk. Aku pun berwudhu dan membawanya ke masjid denganku.“ Dalam perjalanan, ia menceritakan padaku, ‘Dalam mimpi, aku melihat diriku berada di sebuah area dataran yang luas. Aku melihat tentara menunggang kuda putih bergerak ke arahku. Mereka semua mengenakan turban hitam. Salah satu penunggang kuda, yang memiliki mata mengilap, mendatangiku dan bertanya, ‘Apakah engkau Usamah bin Muhammad bin Ladin?” Aku pun menjawab, ‘Ya, itu saya.’ Ia bertanya lagi, ‘Apakah engkau Usamah bin Muhammad bin Ladin?’ Aku pun menjawab lagi ‘Ya, itu saya.’ Ia bertanya lagi ‘Apakah engkau Usama bin Muhammad bin Ladin?’ kemudian aku jawab “Demi Allah, aku adalah Usamah bin Ladin.” Kemudian ia pun memindahkan sebuah bendera ke arahku dan mengatakan, ‘Bawa bendera ini ke Imam Mahdi Muhammad bin Abdullah di gerbang Al-Quds!’ Aku pun mengambil bendera darinya, dan aku melihat tentara mulai berbaris di belakangku.
.
Sebarkan tuk bersama kita raih keberkahan & keadilan
#laskardigital
#Kaos distro
#kaosmurah #kaosdakwah #kaosislam #kaosdistro #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212aksi #be

Menteri Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein menganggap keputusan Amerika Serikat (AS) untuk menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Zionis-Israel adalah tamparan di wajah seluruh dunia Muslim. Karena itu, militer Malaysia siap untuk menjalankan tugasnya di Yerusalem jika layanannya dibutuhkan. “Kami harus siap menghadapi kemungkinan apapun. ATM (Angkatan Bersenjata Malaysia) selalu siap, menunggu instruksi dari pimpinan puncak,” kata Hussein seperti dikutip Al-Jazeera, Ahad (10/12). Hussein pun mengajak masyarakat dunia untuk terus menjaga perdamaian global. “Mari kita berdoa agar perselisihan ini tidak menimbulkan kekacauan,” ucap dia.

Pergeseran dramatis dalam kebijakan Yerusalem di Washington, AS, memicu demonstrasi di Turki, Mesir, Yordania,Tunisia, Aljazair, Irak, dan negara-negara di seluruh dunia. Salah satunya, di Indonesia, sekitar 10 ribu orang berkumpul di luar Kedutaan Besar AS di Jakarta untuk mendukung warga Palestina, Ahad (10/12). Para pemrotes membawa spanduk bertuliskan “Kedubes AS, Keluar dari Al Quds,” ‘Yerusalem dan Palestina Gratis’, dan ‘Kami bersama orang-orang Palestina”. Al-Quds sendiri adalah nama Arab untuk Yerusalem.

Presiden RI Joko Widodo pun telah mengecam keras langkah Presiden AS Donald Trump yang digambarkannya sebagai pelanggaran terhadap resolusi PBB. Indonesia, sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, telah lama menjadi pendukung kuat rakyat Palestina dan tidak memiliki hubungan diplomatik dengan negara Israel.

Israel menduduki Yerusalem Timur pada tahun 1967 seusai perang, namun tidak ada negara di dunia yang mengakui hal itu. Sementara Yerusalem tetap menjadi jantung konflik Israel-Palestina.

Orang-orang Palestina menginginkan Yerusalem Timur sebagai ibu kota negara masa depan mereka. Namun, Zionis-Israel mengatakan bahwa kota tersebut, yang berada di bawah pendudukan Israel, tidak dapat dibagi.(jk/rol

TOLAKRESTUJERUSALEMCAPITALZIONISM
Sebarkan tuk bersama kita raih keberkahan
#laskardigital
#Kaos distro
#kaosmurah #kaosdakwah #kaosislam #kaosdistro #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212aksi #belaislam #alumni212adalahkita #aksibelaislam #kaosdistro #

•••
Assalamu'alaikum..
Afwan, masih banyak salah 🙏
@maherzainofficial



Follow @gexasphotograph 📹
Selamat malam Jum'at 💙
#assalamualaikayarasulullah #maherzain #maherzaincover #ayumaretacover #pejuangdigital
#PROJECTWITHGEXAS #DESEMBER

Hey, youngsters!! Buat kawan GNFI yang ngaku gak gaptek dan gak takut sama perubahan, kita tantang kamu buat ikut Pejuang Digital 2016! Gak cuma belajar tentang digital marketing aja, tapi di pelatihan ini, kamu juga berkesempatan buat dapetin Digital Marketing Certificate yang pastinya bakal bikin peluang kerja kamu terbuka lebar! Dan yang paling seru lagi, it's FREE!!! Buruan daftar! Kesempatan terbatas! Klik http://www.pejuangdigital.id/join-program/ untuk registrasi dan buktikan bahwa kamu bisa jadi Pejuang Digital 2016!! #Indonesia #PejuangDigital #GoodNews #GoodNewsFromIndonesia #GNFI

“Haruskah Cemas Berbicara di Muka Umum dan bagaimana Teknik Presentasi yang Mengena di Era Digital ini.?!!” Baru dapat Flyer ini dari Genkz @pejuangdigital
Untuk para Pejuang di Era Digital ditunggu kehadirannya besok di CIKI Studio Jalan Tebet Barat Dalam II No. 46 A, Jaksel pukul 16.00 kita mulai berbagi... Jadi jangan terlambat, ambil posisi duduk paling nyaman dan kita akan saling belajar !! Event by CIKI & Pejuang Digital

#sharing #mariberbagi #publicspeaking #presentation #presentasi #teknikpresentasi #eventoftheweek #eventoftheday #tebet #pejuangdigital #ciki

Digital marketing memiliki banyak manfaat di dunia bisnis saat ini, dimana digital marketing bisa membantu seseorang yang belum mengetahui suatu informasi (bisnis, produk, jasa, dsb) menjafi bisa mengetahui informasi tersebut dan bisa memanfaatkannya...
Hal ini juga menjadi semangat saya dan semangat pejuangdigital

Yuk ikut pejuangdigital 2016. Kita akan belajar dunia digital marketing disana dan pasti sangat banyak ilmu di dalamnya.

Klik www.pejuangdigital.id
Yup yup!!😀😊😁
#pejuangdigital #pejuangdigital2016
#digitalmarketing #marketing101

MOST RECENT

Ibu Sri Ningsih (wakil kepala sekolah dan guru matapelajaran IPA) sedang memberikan pengarahan tentang pentingnya mengkonsumsi makanan yang sehat dan banyak berolahraga.
#pejuangdigital

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.. Yok senam pagi
#pejuangdigital

TERHARU BACANYA 😢😭Inilah ceritanya: “Aku adalah seorang teman dekat Muhammad bin Ladin, ayah Usamah bin Ladin. Dalam banyak waktu, aku berada di perusahaannya. Dan seringkali, aku mengunjungi rumahnya untuk pekerjaan yang berkaitan dengan konstruksi. Selama diskusi, perbincangan kami diganggu oleh permainan anakanaknya, dan kemudian ia akan meminta mereka untuk pergi keluar dan bermain.

Namun aku heran melihat fakta bahwa ia selalu meminta seorang anak lelakinya untuk duduk di sampingnya. Aku bertanya padanya, ‘Mengapa tidak kau biarkan anakmu ini bermain dengan saudara-saudaranya? Apa ia sakit?’ Muhammad bin Ladin tersenyum dan mengatakan, ‘Tidak, ada sesuatu yang spesial dari anakku ini.’ Ketika aku bertanya namanya, ia mengatakan, ‘Namanya adalah Usamah, dan ia berusia 9 tahun. Biarkan aku berbagi denganmu sesuatu yang aneh yang terjadi beberapa hari yang lalu. Anakku membangunkanku beberapa menit sebelum shalat Subuh dan mengatakan padaku, ‘Ayahku tersayang, aku akan menceritakan padamu tentang mimpiku.’ Aku berpikir bahwa ia pasti telah bermimpi buruk. Aku pun berwudhu dan membawanya ke masjid denganku.“ Dalam perjalanan, ia menceritakan padaku, ‘Dalam mimpi, aku melihat diriku berada di sebuah area dataran yang luas. Aku melihat tentara menunggang kuda putih bergerak ke arahku. Mereka semua mengenakan turban hitam. Salah satu penunggang kuda, yang memiliki mata mengilap, mendatangiku dan bertanya, ‘Apakah engkau Usamah bin Muhammad bin Ladin?” Aku pun menjawab, ‘Ya, itu saya.’ Ia bertanya lagi, ‘Apakah engkau Usamah bin Muhammad bin Ladin?’ Aku pun menjawab lagi ‘Ya, itu saya.’ Ia bertanya lagi ‘Apakah engkau Usama bin Muhammad bin Ladin?’ kemudian aku jawab “Demi Allah, aku adalah Usamah bin Ladin.” Kemudian ia pun memindahkan sebuah bendera ke arahku dan mengatakan, ‘Bawa bendera ini ke Imam Mahdi Muhammad bin Abdullah di gerbang Al-Quds!’ Aku pun mengambil bendera darinya, dan aku melihat tentara mulai berbaris di belakangku.
.
Sebarkan tuk bersama kita raih keberkahan & keadilan
#laskardigital
#Kaos distro
#kaosmurah #kaosdakwah #kaosislam #kaosdistro #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212aksi #be

•••
Assalamu'alaikum..
Afwan, masih banyak salah 🙏
@maherzainofficial



Follow @gexasphotograph 📹
Selamat malam Jum'at 💙
#assalamualaikayarasulullah #maherzain #maherzaincover #ayumaretacover #pejuangdigital
#PROJECTWITHGEXAS #DESEMBER

Pernah gak pas posting sesuatu, terutama foto .. tau tau ada yang komen atau DM, “Awas nanti kena ain lho?” 🤔 ... jujur aja saya pernah (berberapa kali malah ..) Tapi kalo cuma dibilang gitu doang tanpa ada penjelasan rasanya biasa aja .. gak mempan! Tapi saya justru penasaran untuk cari tau apa sih ain itu.
. .
Sebelumnya saya minta maaf atas kefakiran ilmu yang saya miliki, ini juga masih mengharap hidayah Allah agar bisa stop posting foto. Makanya dibanyakin artikelnya walaupun masih posting foto sesekali 😎 (teteeuup!)
. .
Nah sekarang mau sharing ...
Saya sering bertanya dalam hati, kenapa sih kok kayaknya cuma kita aja yang selalu diperingatin soal ain?
Posting ini ↠ ain
Posting itu ↠ ain
Posting foto anak ↠ ain
dst ...
Apa iya sih ain ini hanya menimpa orang yang bercadar?
Orang yang nyunah?
Orang yang sudah hijrah?
Trus apa kabarnya selebgram & selebriti di dunia ini yang selalu pamer, selalu posting foto yang paling hits & video tanpa khawatir terkena ain?
. .
Ternyata ain itu tidak hanya menimpa fisik saja (berupa penyakit), tapi ain ini juga menimpa secara psikis. Innalillahi ... Rasa cemas, gelisah, depresi, sedih, putus asa, emosi .. semua itu ternyata adalah bentuk dari ain. Jadi jika kita melihat seseorang di medsos, ia terlihat begitu happy dan sejahtera, ternyata itu gak sepenuhnya bener, wallahu’alam.
. .
Karena yang namanya media sosial sudah pasti orang cuma nampilin yang baik dan bagus ajah. Padahal mungkin di balik itu, (di kehidupan aslinya) ternyata gak seindah yang diperlihatkan. Intinya, “KEBAHAGIAAN SIAPAPUN BISA RUSAK KARENA AIN”.
. .
Hhhmm ... Pantesan aja tiba-tiba ada berita tentang si A cerai, si B depresi, si C begini dst .. singkatnya, ain itu merusak kehidupan objeknya. Wallahu’alam.
. .
Ain sesuatu yang benar adanya, bahkan dalam riwayat shahih disebutkan bahwa jika ada yang dapat mendahului takdir maka itulah ain.
. .
#cyber_muslim_banua
#laskardigital
#Kaos distro
#kaosmurah #kaosdakwah #kaosislam #kaosdistro #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212aksi #belaislam #alumni212adalahkita #aksibelaislam #kaosdistro #pejuangsubuh #pahlawanislam

Hai gaessss..
Mau nambah wawasan mengenai public speaking GRATIS? Yuk ikutan di acara LESEHAN - Let's share & learn - with CiKI x Pejuang Digital.
Kamu bakal dapetin ilmu tentang public speaking serta gimana cara presentasi yang oke bersama narasumber berpengalaman.

Tunggu apalagi? Yuk gabung bersama kami!
.
.
#pejuangdigital #sharingsession #publicspeaking #workshopgratis #pejuangdigitalbatch2 #seminar #belajargratis #lesehan

“Haruskah Cemas Berbicara di Muka Umum dan bagaimana Teknik Presentasi yang Mengena di Era Digital ini.?!!” Baru dapat Flyer ini dari Genkz @pejuangdigital
Untuk para Pejuang di Era Digital ditunggu kehadirannya besok di CIKI Studio Jalan Tebet Barat Dalam II No. 46 A, Jaksel pukul 16.00 kita mulai berbagi... Jadi jangan terlambat, ambil posisi duduk paling nyaman dan kita akan saling belajar !! Event by CIKI & Pejuang Digital

#sharing #mariberbagi #publicspeaking #presentation #presentasi #teknikpresentasi #eventoftheweek #eventoftheday #tebet #pejuangdigital #ciki

@dakwah_tauhid - Ucapkan Qadarullah
.
Jika Tidak Memperoleh Sesuai yang Diinginkan, Janganlah Katakan:
.
“Seandainya Aku Lakukan Demikian dan Demikian, pasti …”
.
Lalu sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Jika engkau tertimpa suatu musibah, maka janganlah engkau katakan: ‘Seandainya aku lakukan demikian dan demikian.’” Maksudnya di sini adalah setelah engkau semangat dan giat melakukan sesuatu, juga engkau tidak lupa meminta pertolongan pada Allah, serta engkau terus melakukan amalan tersebut hingga usai, namun ternyata hasil yang dicapai di luar keinginan, maka janganlah engkau katakan: “Seandainya aku melakukan demikian dan demikian”. Karena mengenai hasil adalah di luar kemampuanmu. Kamu memang sudah melaksanakan sesuatu prosedur yang diperintahkan, namun Allah pasti tidak terkalahkan dalam setiap putusan-Nya.
.
“Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya.” (QS. Yusuf: 21)
.
Misalnya: Seseorang ingin melakukan perjalanan jauh dalam rangka mengunjungi saudaranya. Namun di tengah jalan mobil yang dia gunakan rusak. Akhirnya dia pun kembali, lalu berkata: Seandainya aku tadi menggunakan mobil lain tentu tidak akan seperti ini. Kami katakan: Janganlah engkau katakan demikian. Engkau memang sudah giat melakukan amalan tersebut. Seandainya Allah menghendakimu sampai ke tempat tujuan, itu pun karena takdir-Nya. Akan tetapi saat ini, Allah tidak menghendakinya.
.
Apa hikmah tidak boleh mengatakan ‘Seandainya aku melakukan demikian, maka pasti akan demikian dan demikian’? Hal ini diterangkan dalam perkataan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam selanjutnya, “Karena perkataan law (seandainya) dapat membuka pintu syaithon.” Maksudnya apa? Yaitu perkataan law (seandainya) dalam keadaan seperti ini akan membuka rasa was-was, sedih, timbul penyesalan, dan kegelisahan. Akibatnya karena rasa sedih semacam ini, engkau pun mengatakan, “Seandainya aku melakukan demikian, maka pasti akan demikian dan demikian”.
. Sebarkan tuk bersama kita raih keberkahan
#laskardigital
#Kaos distro
#kaosmurah #kaosdakwah #kaosislam #kaosdistro #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212aksi #belaisl

@alqurandidadaku - ISLAMPOS- Israel ternyata memiliki ketakutan tersendiri kepada kaum muslim yang hafal Al Quran. Bahkan merekaketakutan juga meski penghafal tersebut hanyalah anak-anak. Tak salah jika mereka menargetkan anak-anak seperti di daerah Gaza untuk dibunuh terlebih dahulu. Apalagi Gaza dikenal mencetak hafidz dalam jumlah yang besar setiap tahunnya.
.
Hamas yang merupakan organisasi di daerah Palestina sudah mewisudakan sekitar 3.500 orang hafidz Quran dari kalangan anak-anak pada tahun 2008. Kabar ini kemudian tersiar hingga ke beberapa negara dan juga negara Israel.
.
Di tahun 2009, jumlah hafidz quran semakin banyak yaitu sekitar 12.000 orang dimana sebagiannya telah syahid akibat agresi yang dilakukan oleh pihak Israel. Namun hal itu tidak menyurutkan kekuatan kaum muslimin dan terbukti di tahun sesudahnya, hafidz di daerah Gaza hampir mencapai 24.000 anak. Subhaanallah
.
Apa Yang Menyebabkan Israel Begitu Takut Dengan Penghafal Al Quran?
.
Ternyata ada beberapa alasan yang melatar belakangi ketakutan pihak Israel terhadap kaum muslimin yang Hafidz Quran di Gaza.
.
Yang pertama adalah karena Israel mengetahui bahwa pasukan elite Izzuddin Al Qassam yang menjadi sayap militer Hamas, adalah merupakan para penghafal Al Quran. Pihak tentara elite ini tidak sembarangan dalam memilih pasukannya. Syarat yang harus dimiliki calon prajurit tersebut adalah mampu menghafal Al Quran semuanya atau 30 juz dan tidak pernah sedikit pun meninggalkan shalat subuh berjamaah dalam kurun waktu tertentu
.
Ternyata ketakutan tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasukan elite Hamas tersebut sangat pemberani dan paling bisa diandalkan dalam memerangi israel.Tak hanya itu, mereka juga ahli dalam strategi sehingga tak hanya menghadang Israel, namun juga bisa menyerang ke pusatnya.
.
Dengan terdidiknya anak-anak Gaza untuk bisa Hafidz Quran, maka bisa jadi itu merupakan cikal bakal para mujahidin yang akan menghancurkan Israel. Makanya mereka sejak kecil sudah dibantai sedemikian rupa. .
From: islampos
@negeri_qurani

#faktaagama #beraniberhijrah #islamituindah #istiqomah #islam #dakwah #tausiyah #tausiyahcinta #remajaislami #alquran #Allah #hijrah #alqurandida
#pejuangdigital

.
Hai Digiheroes! Tau ga sih? Kalo followers kamu udah banyak tapi ternyata pada kabur satu per satu, pasti ada "sesuatu" nih. Coba deh cek isi konten kamu atau cek lagi image yang di tampilkan. Ada loh tips bikin konten yang cihuy kalo kamu ikutan belajar digital marketing .Penasaran? 😉
.
.
.
.
.
#pejuangdigital #pejuangdigitalbatch2 #digitalagency#digitaltraining#digitalmarketing #digitalasia #digital #digitalwork #marketingagency #education#accelelator #PR#agency#marketing#digitaladvertising #digitalagency -#digitalagencylife #data#trainingconsultant #contentwriter #seo#socialmedia#socialmediamarketing #socialmediaplan #instagram#google#googleanalytics#woman#instawoman#handphone#instadigital

Menteri Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein menganggap keputusan Amerika Serikat (AS) untuk menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Zionis-Israel adalah tamparan di wajah seluruh dunia Muslim. Karena itu, militer Malaysia siap untuk menjalankan tugasnya di Yerusalem jika layanannya dibutuhkan. “Kami harus siap menghadapi kemungkinan apapun. ATM (Angkatan Bersenjata Malaysia) selalu siap, menunggu instruksi dari pimpinan puncak,” kata Hussein seperti dikutip Al-Jazeera, Ahad (10/12). Hussein pun mengajak masyarakat dunia untuk terus menjaga perdamaian global. “Mari kita berdoa agar perselisihan ini tidak menimbulkan kekacauan,” ucap dia.

Pergeseran dramatis dalam kebijakan Yerusalem di Washington, AS, memicu demonstrasi di Turki, Mesir, Yordania,Tunisia, Aljazair, Irak, dan negara-negara di seluruh dunia. Salah satunya, di Indonesia, sekitar 10 ribu orang berkumpul di luar Kedutaan Besar AS di Jakarta untuk mendukung warga Palestina, Ahad (10/12). Para pemrotes membawa spanduk bertuliskan “Kedubes AS, Keluar dari Al Quds,” ‘Yerusalem dan Palestina Gratis’, dan ‘Kami bersama orang-orang Palestina”. Al-Quds sendiri adalah nama Arab untuk Yerusalem.

Presiden RI Joko Widodo pun telah mengecam keras langkah Presiden AS Donald Trump yang digambarkannya sebagai pelanggaran terhadap resolusi PBB. Indonesia, sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, telah lama menjadi pendukung kuat rakyat Palestina dan tidak memiliki hubungan diplomatik dengan negara Israel.

Israel menduduki Yerusalem Timur pada tahun 1967 seusai perang, namun tidak ada negara di dunia yang mengakui hal itu. Sementara Yerusalem tetap menjadi jantung konflik Israel-Palestina.

Orang-orang Palestina menginginkan Yerusalem Timur sebagai ibu kota negara masa depan mereka. Namun, Zionis-Israel mengatakan bahwa kota tersebut, yang berada di bawah pendudukan Israel, tidak dapat dibagi.(jk/rol

TOLAKRESTUJERUSALEMCAPITALZIONISM
Sebarkan tuk bersama kita raih keberkahan
#laskardigital
#Kaos distro
#kaosmurah #kaosdakwah #kaosislam #kaosdistro #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212aksi #belaislam #alumni212adalahkita #aksibelaislam #kaosdistro #

@Regranned from @pejuang_digital - @pengusahamuslim.id - REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT -- Ratusan warga Palestina di Betlehem bergabung dalam aksi demonstrasi bertajuk Hari Kemarahan, Kamis (7/12). Aksi ini digelar untuk memprotes dan menolak keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) mengakuiYerusalem sebagai ibu kota Israel.

Aksi demonstrasi menentang keputusan AS ini tidak hanya diikuti kalangan pria saja, tapi juga wanita dan anak-anak. "Saya melihat orang-orang dalam demonstrasi yang tidak pernah melakukan demonstrasi semacam ini," ungkap salah satu warga Palestina yang berpartisipasi dalam aksi tersebut, Rabee Alsos, dikutip laman Aljazirah.

Menurut Rabee, memang wajar bila seluruh kalangan masyarakat Palestina turun ke jalan untuk memprotes dan menolak keputusan AS mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Yerusalem dan Masjid Al Aqsha sangat berarti bagi semua orang di sini, bahkan anak-anak. "Keputusan (AS) ini adalah sebuah kesalahan besar," ujarnya.

Ramzi, seorang anak Palestina berumur 15 tahun adalah salah satu anak-anak yang bergabung dalam aksi demonstrasi di Betlehem. Kendati masih terbilang sangat muda, Ramzi tampak sudah sangat memahami tentang status Yerusalem. Ia menilai keputusan Trump sangat bias Israel dan mendukung okupasi yang dilakukannya.

Ia meminta, Trump untuk meminta maaf kepada rakyat Palestina atas pengakuannya yang keliru terkait Yerusalem. "Kita siap mengorbankan diri kitauntuk Yerusalem. Saya siap untuk tidur di gang-gang Yerusalem sampai ia dibebaskan, kata Ramzi.

Jihad, pemuda Palestina berumur 24 tahun, mengaku, akan tetap melakukan perlawanan terhadap tentara-tentara Israel yang berupaya membubarkan demonstrasi warga Palestina. "Kami tidak memiliki senjata atau pesawat untuk melawan tentara ini. Kami tahu melempar batu-batu ini tidak banyak berdampak, tapi ini adalah simbol penolakan kami terhadap keputusan Trump," ucapnya.

Ia menilai, keputusan Trump tidak hanya keliru dan tidak adil, tapi juga menunjukkan kedunguannya. "Bagaimana Trump bisa memberikan tanah yang tidak dia miliki?," kata Jihad.

#pengusahamuslim #savepalestine #savealaqsa #palestine - #regrann #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni2

REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT -- Ratusan warga Palestina di Betlehem bergabung dalam aksi demonstrasi bertajuk Hari Kemarahan, Kamis (7/12). Aksi ini digelar untuk memprotes dan menolak keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) mengakuiYerusalem sebagai ibu kota Israel.

Aksi demonstrasi menentang keputusan AS ini tidak hanya diikuti kalangan pria saja, tapi juga wanita dan anak-anak. "Saya melihat orang-orang dalam demonstrasi yang tidak pernah melakukan demonstrasi semacam ini," ungkap salah satu warga Palestina yang berpartisipasi dalam aksi tersebut, Rabee Alsos, dikutip laman Aljazirah.

Menurut Rabee, memang wajar bila seluruh kalangan masyarakat Palestina turun ke jalan untuk memprotes dan menolak keputusan AS mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Yerusalem dan Masjid Al Aqsha sangat berarti bagi semua orang di sini, bahkan anak-anak. "Keputusan (AS) ini adalah sebuah kesalahan besar," ujarnya.

Ramzi, seorang anak Palestina berumur 15 tahun adalah salah satu anak-anak yang bergabung dalam aksi demonstrasi di Betlehem. Kendati masih terbilang sangat muda, Ramzi tampak sudah sangat memahami tentang status Yerusalem. Ia menilai keputusan Trump sangat bias Israel dan mendukung okupasi yang dilakukannya.

Ia meminta, Trump untuk meminta maaf kepada rakyat Palestina atas pengakuannya yang keliru terkait Yerusalem. "Kita siap mengorbankan diri kitauntuk Yerusalem. Saya siap untuk tidur di gang-gang Yerusalem sampai ia dibebaskan, kata Ramzi.

Jihad, pemuda Palestina berumur 24 tahun, mengaku, akan tetap melakukan perlawanan terhadap tentara-tentara Israel yang berupaya membubarkan demonstrasi warga Palestina. "Kami tidak memiliki senjata atau pesawat untuk melawan tentara ini. Kami tahu melempar batu-batu ini tidak banyak berdampak, tapi ini adalah simbol penolakan kami terhadap keputusan Trump," ucapnya.

Ia menilai, keputusan Trump tidak hanya keliru dan tidak adil, tapi juga menunjukkan kedunguannya. "Bagaimana Trump bisa memberikan tanah yang tidak dia miliki?," kata Jihad.

#pengusahamuslim #savepalestine #savealaqsa #palestine - #regrann #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni212

@matabuta.hatimati - Sadar gak sih?
Skrg tuh prmpuan2 di Instagram kayanya cakep-cakep banget? Iya, DI FOTO!
Aslinya ya BIASA aja kok.
.
Belum lagi klo liat di kolom search isinya Cwe-cwe seksi semua, anak2 SMA yg roknya ngepress abis, sampe sengaja disobek2 entah Apa Faedahnya.
.
Akun dedek2 gemes yang isinya Foto-foto begini tuh udah deh followersnya bisa melejit langsung 10k, 20k, 30k ber k k k lah pokoknya.
.
Dan kayanya gua harus nulis sesuatu buat Dedek2 Pengajian yang mungkin udah mulai berfikir,
"Ihh, enak yah jd Mba itu? Banyak yg love, banyak yg koment, banyak yg nge-Dm, banyak yg ngendorse, banyak yg ngajak jalan, ngajak pacaran sampe ngajak bobo2an -_-" hufht.
.
Baca pelan2 yah Dek!
Analogi simplenya MENGAPA mereka begitu digandrungi.
.
Kamu pernah liat Nangka yg udah kebuka kan?
Klo km biarin beberapa menit aja, tuh nangka gak lama bakal dikerubungin lalat, iya gak?
Pertanyaannya : "Lalat itu ngapain disitu?"
Yaps, DIA HINGGAP! ngambil manisnya, udah kenyang, ya trus pergi lagi.
.
Gak ada kok lalat yang dateng ke sebuah nangka yg kebuka, nyari jodoh trus menikah disana, berumah tangga, beranak pinak, menetap, hidup bahagia, insya Allah gak ada kan?
.
Ya SAMA DEK!
Cwo-cwo yg love, komen, nge-DM sama cwe2 macam begitu, ya mereka gak ada bedanya kok sama Lalat. HINGGAP DOANG! Menggunakan mata nafsu utk kepuasan sesaatnya.
.
Lah kamu? Masya Allah~
Yakali ah Mutiara iri sama Nangka! Gak banget lah.
Sadar kan km mutiara? Tertutup rapat, terjaga, gak sembarang orang yang bisa dapetin kamu!
.
Yah, walaupun km klo posting sesuatu yg ngasih Love 4-5 orang doang, gak jauh2 dr adek km, kakak km, sama temen2 ngaji km yg km bajak Hp-nya buat Love di Foto km. HAHA~ Ya Biasa aja lah, Cuma IG ini kan?
.
Karna saya yakin banget, yang Kamu butuhin bukan 1000 Love dan Komen di setiap upload-an km, TAPI 1 orang Pria tulus, faham agama, yg rela ngasih Love-nya Langsung ke kamu, mengajak km menyempurnakan setengah Agamanya. BOOM!
.
Buat apa Banyak tapi Modus?
Mending Satu tapi Tulus. Anjassss~
.
#pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWeddi

@Regranned from @rakyat.cerdas45 - PORTAL-ISLAM.ID] Acara ILC tvOne tadi malam (5/12/2017) yang membahas topik hangat REUNI AKBAR 212 telah membukakan mata pemirsa.

Setelah melihat penampilan Abu Janda di ILC yang di sosmed ngaku-ngaku ustad (bahkan namanya pakai kata "ustad"), juga Denny Siregar kubu kontra 212, seorang yang selama ini mengidolakannya Alhamdulillah telah bertaubat.

Hal ini salah satunya diungkap Yeni Kamil yang menerima curhatan dari temannya yang bertaubat usai menonton ILC tadi malam. Bukan hanya satu temannya Yeni Kamil ini, tapi banyak yang bertaubat.

Berikut curhatannya seperti disampaikan Yeni Kamil di fbnya: .
"Yen, maafin gw yaaa selama ini gw buta banget ....bener kata lo tai kucing tetep kecut dan bacin kagak bakal jadi rasa coklat.

Malu gw seumur seumur liat orang yang selama ini gw sanjung sanjung ternyata cuma tembelek ayam....keliatannya aja kokoh pas di toel buyar .....semua dah gw blokir blokiran akun akun si profesor, yang kata lu kang bubur, kang kopi dan kang buku ...masih ada Yen beberapa lagi yang mau gw blokir blokirin.

Doain gw yaa Yen ...ini awal gw tobat mau belajar dengan benar dan sesuai dengan apa yang Rasulullah ajarin...😭😭😭😭😭 Dan Yen ....makasih banget yaaa selama ini lu ggak putuskan pertemanan atau blokir gw ...padahal gw tau kadang kadang lu nulis itu jelas banget lu tunjukin buat gw. Biar lu tau aja Yen ....alhamdulillah banyak yang bertobat gegara ILC smalam liat ustadznya cuma plonga plongo ....klo tahun depan ada reuni dan gw ada umur gw mau datang Yen dan gw mau kibarin kedua bendera itu ....gw baca postingan lu sejujurnyaa gw nangis ....bisa ggak yaa gw berakhir dengan kalimat yang tertulis di bendera itu ..... Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah ....Allahu akbaaaaar ....😭😭😭😭"
*dan tiba tiba sesak menyeruak di dada ....ku balas pesanmu hanya dengan kalimat ....Alhamdulillah 😍😍😍 Salam Dhuha penuh damai. (Yeni Kamil)
. ***Terimakasih Pak Karni Ilyas, yang telah mengangkat topik REUNI AKBAR 212 dan mengundang 2 kubu. Sehingga JELAS mana Pembela Al HAQ dan mana Pendukung AL BATHIL.
.
#inforakyat - #pejuangdigital #pejuangislam #pejuangbelaislam #alumni212 #alumni212aksidamai #alumni

Hai Digiheroes! Buat kalian yang sudah pernah belajar digital marketing, materi apa sih yang paling menarik buat kalian?
.
.
.
#digital #digitalmarketing #businessman #pejuangdigital #pejuangdigitalbatch2 #belajar #kelasdigitalmarketing #mentoring #pelatihandigitalmarketing

Hari pertama pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil.
Semangat ya semoga sukses sllu dan membuahkan hasil yang manis.. Amin... 😊
#pejuangdigital
#putrasampoernafoundation
#spensayess
#smpn1sungaililin

Pelepasan balon harapan smp n 1 model sungai lilin pada acara memperingati hari guru nasional😍
#smpn1sungaililin #latepost #putrasampoernafoundation #pejuangdigital

Ini nih pemenang karaoke dengan wali kelasnya 😎 wah,selamat ya! Yang belum menang jangan nyerah dulu yaa harus tetep semangatt
Juara 1 : kelas 8.2
Juara 2 : kelas 7.6
Juara 3 : kelas 8.7
#smpn1sungaililin #putrasampoernafoundation #pejuangdigital

Kegiatan hari ini pembagian hadiah bagi guru yang juara lomba masak nasi goreng 😎
Alhamdulillah yaa gengs. Selamat buat yang menang! Yang blm menang jangan bersedih ya harus tetep semangat 💪
Juara 1 : kelas 8.1
Juara 2 : kelas 9.7
Juara 3 : kelas 8.6
#smpn1sungaililin #putrasampoernafoundation #pejuangdigital

Belajar bareng sama @hanimimo memanfaatkan media social juga sharing kiat kiat Jitu bikin konten bareng para siswa SDN 1 & SMPN 1 Sungai Lilin SumSel.

Ini adalah salah satu program sampoerna foundation bersama @pejuangdigital ,yg dilaksanakan selama 3 hari di SMP N 1 MODEL SUNGAI LILIN.
note :
Hari 1 : keseruan belajar digital marketing bersama kak ihsan dan kak kyky dan juga ada kenang-kenangan pena instagram dari kak ihsan, sebagai hadiah untuk yang berhasil menjawab quiz ( @nadiyaslbl)
Hari 2 : belajar membuat blog bersama kak yuntiwa yg sabar dan baik hati dan kak noviya yang ceria dan bersemangat.Dengan ini, para siswa/i dapat menceritakan pengalamannya ke blog pribadi yg di buat mereka sendiri, dibimbing oleh kak yuntiwaa.. Hari 3 : belajar memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif bersama kak hani , kak noviya dan kak sisi.
Ada juga kenang-kenangan dari kak hani sebagai hadiah giveaway postingan sosmed terbaik yang diraih oleh @aset_panjisetio berupa buku,yang didapatkan pada saat pelatihan google
Wah, pasti sangat berkesan ya! ♥😻
Ps: ini materi pelatihan untuk siswa SD dan SMP ya
#smpn1sungaililin #putrasampoernafoundation #pejuangdigital #digitaltraining

Potong tumpeng acara HUT PGRI yang ke 72.
#DIGITALTRAINING2017
#Pejuangdigital
#PutraSampoernaFoundation

Kegiatan hari ini bersama sampoerna foundation dan pejuang digital.
Pic 1 : tim jurnalistik SMP N 1 SUNGAI LILIN(Tapi kurang saya nya bcs jadi photograper hehehe. .
pic 2 : gambar piala-piala yang diraih dari prestasi-prestasi siswa/i di SMP N 1 SUNGAI LILIN
Pic 3 : itu lagi ada kak hani lagi jelasin materi kita pada hari ini dengan judul yang amat menarik bisa dilihat di gambarnya hehe
Pic 4 : lapangan depan SMP N 1 SUNGAI LILIN
Pic 5 : itu kami lagi foto bareng sama kakak @noviyasetiyawaty
"Your future is determined by what you start today" So, mulailah hari ini dengan sebaik-baiknya agar masa depan kita berbuah manis 😇"
#digitaltraining2017
#pejuangdigital #smpn1sungaililin
#putrasampoernafoundation

If you focus on the results, you will never change. If you focus on the change, you will get the results. #PotongTumpeng #HariGuruNasionalKe72 #HutPGRI
#DIGITALTRAINING2017
#PejuangDigital
#PoetraSampoernaFoundation

Inilah tim kecil spensa ..
Yang telah mengikuti program sampoernafoundation yang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan tentang digital.....
Terima kasih kepada tim sampoernafaundation yang telah mengarjarkan kami ilmu teknologi...
Ayo teman teman kita lebih semangat lagi untuk belajar tentang digital dan semangat untuk mengharumkan nama SMPN 1 SUNGAI LILIN.
SPENSA !! YESS!!.
#digitaltraining2017 #pejuangdigital #putrasampoernafoundation

#digitaltraining2017 #pejuangdigital #putrasampoernafoundation
Hargailah apa yang kamu miliki saat ini Karena kamu tak pernah tau seberapa beruntungnya Kamu di Mata orabg lain😊

#DIGITALTRAINING2017
#Pejuangdigital
#Putrasampoernafoundation
Ini adalah salah satu contoh gerakan literasi sekolah SDN 1sungai lilin yakni, membaca mungkin kalian mau melakukan gerakan literasi sekolah seperti ini . Yang saya harapkan adalah seluruh sekolah di indonesia gerakan literasi sekolah.
Karena semakin banyak membaca semakin banyak ilmu yang kita ketahui.

Jahat abai kelah........ Seorang tersenyum bukan berarti dia bahagia,terkadang dia tdk mau terlihat lemah😅😅😅😅 #digitaltraining2017
#pejuangdigital
#putrasampoernafoundation

Foto bareng bu novi
#DIGITAL TRAINING 2017
#Pejuangdigital
#Putra Sampoerna Foundation

#DigitalTraining2017
#Pejuangdigital
#putrasampoernafoundation
Seru banget nih di sini foto bareng bu novi
Di smp. 😊😊😊

Pengambilan Gambar Pengisian IG Siswa dan Facebook Siswa.
#DIGITALTRAINING2017
#PejuangDigital
#PutraSampoernaFoundation

Workshop Mempromosikan Sekokah Lewat Media Sosial.
#DIGITALTRAINING2017
#PejuangDigital
#PutraSampoernaFoundation

Pada saat latihan marcing band. Lagi mau menghafal
Mars pgri
#pejuangdigital
#putrasampoerna
#digitaltraining2017

Pagi Digiheroes ! Belajar Nge Blog asyik bareng kak @yuntiwa bareng siswa SDN 1 & SMPN 1 sungai lilin SumSel juga para Guru yang dapet tambahan ilmu tentang web development dari Mas Niko. Belajar santai, tapi tambah pengetahuan,deh 👏🏾👏🏾

Siswa-siswi SMP N 1 MODEL BABAT TOMAN mengikuti upacara peringatan hari guru di Kec. Babat Toman
#DIGITALTRAINING2017
#pejuangdigital

Most Popular Instagram Hashtags