[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pejuangdietsehat

1691 posts

TOP POSTS

Selamat sore IGers ❤️❤️❤️ Maap yaaa baru hadir nihh kendala jagain dua bocil buandel pisaannn 😱😱😱 udah suami jg skt, lengkap dahhhh 😰😰😰😅😅😅 nahh ak mau curcol dikittt sbnrnya ada dua typeeee manusia??! Km yg mana??? Menyerah sebelum bertanding??? Atauu bertanding smp titik darah penghabisan??? ☺️☺️☺️ yah sprti itulahh diet kalau kita diett blm jalanin aja udah mikir bisa gak yaaa??? 🤔🤔 susah akh?? Berat akhh??? 🤔🤔🤔 gak bs konsisten?? Niat sih ad tp sulit 🤥🤥🤥 gini loh syggg diet pd intinya mudahh kalau kita happy menjalani nyaaaa masaaa blm bertandingg udah nyerah duluannnn 😬😬😬😬 maluu akh sma ibu dua anak ini semangattnya kayak meraihj kemerdekaan indonesia 😁😁😁 yuk syggg memang pd awalny diet ini sulit tp percaya dehhh lama kelamaan terbiasa dan pasti sebanding dengan perjuangannya 💪💪💪 yuk diett syg 😘❤️❤️😘😘#pejuangdiet #pejuangdietsehat #beranimakanberaniolahraga #beforeafterweightloss

Jgn sedih klo angka timbangan ga geser2 ke kiri,,,asal jgn geser ke kanan lg 😃. Seingat saya puasa ini bb setia di angka 76kg,,kdg mlh naik 1kg klo pas hbs buka nimbangnya 😀. Mmg selama puasa ini olganya agak kendor,,bs diitung deh puasa ini cm olga brapa kali (gpp lah,,namanya manusia ga ada yg sempurna).. Ada beberapa (blm byk 😂) org yg blg eh skrg langsingan,skrg bagus bdnnya,wah kurusan ya gitu aja udah bahagia bgt rasanya,,wlo ngerasa ni badan msh gendat 😁..
Diet itu gampang tp jgn digampangkan,,ttp niat dan konsisten dan yg pasti harus sabar krn hasil tiap org itu beda2..kdg malah org lain yg ga sabar dgn diet kita dikit2 nanya udah turun berapa kilo skrg pdhl kita mah santai ngejalaninnya..
Okelah,,selamat diet buat para #pejuangdietsehat..

Pagi2.. D hari senin.. Udah pngen bimbang aja ..😁😁
Ampun dahh ahh .. Turun 1.2 kg doank.. Soalnya diet GM nya ngga tuntas smpe finish..😂😂. Coba klo konsisten.. Ya sudah lah.. Syukuri aja .. Nikmati setiap prosesnya . . saatnya kembali k jln yg benar ... Yuhuuuuu.. Slmt dtg bb 50.an.😂😙😙 .. #pejuangdietsehat

Dpt testi lg ❤️❤️❤️ Masih gak percaya??? Sist @viperaseptiani turun 5kg dlm seminggu 😍😍😍😍 dikepoin aja orgnya apa bohong atau bnr #beranimakanberaniolahraga #pejuangdietsehat #pejuangdiet #testidiethannysuhartono

Nah ini bebrrapa contoh menu makanan diet yg bener ala #diethannysuhartono 😍😍👍👍👍 dicoba ya syggg dijamin cepet deh turunnya ini full rebus tanpa perasa dan minyak yaaaa 👍👍👍 yummy bgt #beranimakanberaniolahraga #istriidamansuami #pejuangdietsehat #pejuangdiet #diethannysuhartono

Dapet testi lg ❤️❤️❤️ Sist cantik turun 3kg dlm 17hari walau lambat krna msh makan karbo menurut saya itu sudah awal yg baik 👍👍👍 @junimonica20 😘😘😘😘 #testidiethannysuhartono #pejuangdiet #pejuangdietsehat #beranimakanberaniolahraga #beforeafterweightloss

Alhamdulillah stock buah ada. Sebelum lebaran udh nyetok jeruk, pisang, kiwi dan semangka. Kemaren dapet buah tangan dr sodara2 buah, Alhamdulillah ga perlu nyetok lg. Tiap hari di jus aja tanpa gula buat pengganti nasi.
#pejuangdietsehat
#makansehat
#makanbersih
#buahbuahan
🍈🍉🍇🍓🍍🍊🍏🍎🍌

#reuceuhkacangpanjang
Reuceuh dlm bahasa sunda.. Artinya Rujak yaah😁.. Dominan bau kencur+pedasnya cabai... Endolita takendoll kendoll....
Masih lnjut gm day 3.. Buah dan sayur.. Buah nya di jus.. Buah mangga+jeruk tanpa gula .. Minum air putih dlu Baru jus . nanti d lanjut rujak kacang pnjg nya.

Selamat berbuka.. #pejuangdietsehat
#dietgmday3

Pagi2 dpt testi lg ❤️❤️❤️ Atas permintaannya gak blh ksh namanyaaa hehehe yah yg penting dia berhasil turun 👏👏👏👏 #testidiethannysuhartono #beforeafterweightloss #pejuangdietsehat #beranimakanberaniolahraga #pejuangdiet

MOST RECENT

Alhamdulillah 😊
.
Arbei 💝💝 Berdasarkan Daftar Komposisi Bahan Makanan (DKBM), dalam 100 gr buah Arbei terkandung :

Energi 37 kkal
Protein 0,8 gr
Lemak 0,5 mg
Karbohidrat 8,3 gr
Asam Folat 30 mcg
Kalsium 28 mg
Fosfor 27 mg
Vitamin A 60 SI (Satuan Internasional)
Vitamin B1 0,003 mg
Air 89,9 gr
.
Si kecil pun suka 👏 dan rasanya asam-asam segar 😊😊
.
#healtymorning #arbei #murbei #thankyouallah #thankyouallahswt #jussehat #sehat #oppocommunity #oppocameraphone #healthyfood #healthy #juice #juicehealthy #hidupsehat #indonesia #healtybreakfast #healtylife #healtylifestyle #rawjuice #pejuangdiet #pejuangdietsehat #jangankasihkendor #semangatsehat #hariraya2017 #harirayaketiga

Back to start! Kembali makan beginian. Netralisir makanan lemak kurleb 2 harian ini, udh eneg sama snten2nan.
#makansehat
#makanbersih
#pejuangdietsehat

Alhamdulillah stock buah ada. Sebelum lebaran udh nyetok jeruk, pisang, kiwi dan semangka. Kemaren dapet buah tangan dr sodara2 buah, Alhamdulillah ga perlu nyetok lg. Tiap hari di jus aja tanpa gula buat pengganti nasi.
#pejuangdietsehat
#makansehat
#makanbersih
#buahbuahan
🍈🍉🍇🍓🍍🍊🍏🍎🍌

Misi gagal 😂 tujuan 80 kg di akhir puasa gak tercapai. Terakhir di tgl 16/06/17 ada di 83.9 kg eh nimbang 2 hari after lebaran malah naik 😂 ke 84.6 kg. 2 hari ini makan gak pake kontrol, makan sehatnya lagi kendor. Amunisi buah udh ready di kulkas. Cukup ketupat dan nasi dua hari ini, kencangkan ikat pinggang lagi ! Semangat lagi bwt #hidupsehat #makansehat lagi, 💪 smangat #pejuangdietsehat

Stop jo ba khilaf....
Breakfast with this : Muesli Fruits and nut plus plain yogurt

#PejuangDietSehat #breakfast #HealthyLife #healthyeating

Timbangan Badan Manual 😍😍 120 rb
WA 085885139598

Untuk membantu program diet dear,,,silahkan diorder😊

Fitur
📌  Good Quality
📌High Accuration.
📌Lapisan kaca pengaman dengan ukuran ketebalanr sampai 6 mm.
📌Berat maksimum sampai 180 kg
📌Desain dinamis dan flexible
📌Harga ekonomis

#timbangan#timbanganbadan#timbanganbadandigital#timbanganbadandigitalmurah#timbanganmurah# #hidupsehat#bodygoal#dietkenyang#dietkenyangdewihughes#dietsehat#pejuangdietsehat#healthylife#hypnoteraphy#dietjus#dietocd#gramedia#dietgm#dietmayo#dietocd#eatclean#realfood#buku#bukudiet#bukudietkenyang#bukudewihughes#bukuwonderfulmind#99wonderfullmind#

Timbangan Badan Manual 😍😍 120 rb
WA 085885139598

Untuk membantu program diet dear,,,silahkan diorder😊

Fitur
📌  Good Quality
📌High Accuration.
📌Lapisan kaca pengaman dengan ukuran ketebalanr sampai 6 mm.
📌Berat maksimum sampai 180 kg
📌Desain dinamis dan flexible
📌Harga ekonomis

#timbangan#timbanganbadan#timbanganbadandigital#timbanganbadandigitalmurah#timbanganmurah# #hidupsehat#bodygoal#dietkenyang#dietkenyangdewihughes#dietsehat#pejuangdietsehat#healthylife#hypnoteraphy#dietjus#dietocd#gramedia#dietgm#dietmayo#dietocd#eatclean#realfood#buku#bukudiet#bukudietkenyang#bukudewihughes#bukuwonderfulmind#99wonderfullmind#

Menu malam ini... baru lebaean hari ke-2 BB udah naek aja nih.. duhh duhhhhh #semangatdiet💪 #pejuangdietsehat #kurusinbadan

Selamat sore IGers ❤️❤️❤️ Maap yaaa baru hadir nihh kendala jagain dua bocil buandel pisaannn 😱😱😱 udah suami jg skt, lengkap dahhhh 😰😰😰😅😅😅 nahh ak mau curcol dikittt sbnrnya ada dua typeeee manusia??! Km yg mana??? Menyerah sebelum bertanding??? Atauu bertanding smp titik darah penghabisan??? ☺️☺️☺️ yah sprti itulahh diet kalau kita diett blm jalanin aja udah mikir bisa gak yaaa??? 🤔🤔 susah akh?? Berat akhh??? 🤔🤔🤔 gak bs konsisten?? Niat sih ad tp sulit 🤥🤥🤥 gini loh syggg diet pd intinya mudahh kalau kita happy menjalani nyaaaa masaaa blm bertandingg udah nyerah duluannnn 😬😬😬😬 maluu akh sma ibu dua anak ini semangattnya kayak meraihj kemerdekaan indonesia 😁😁😁 yuk syggg memang pd awalny diet ini sulit tp percaya dehhh lama kelamaan terbiasa dan pasti sebanding dengan perjuangannya 💪💪💪 yuk diett syg 😘❤️❤️😘😘#pejuangdiet #pejuangdietsehat #beranimakanberaniolahraga #beforeafterweightloss

3 generasi.. 😘😙 skrg kalo foto lebih pede uyy.. ga pake miring2.. ga pake ngumpet.. Lebaran ke 2 nih masih stabil BBnya.. Alhamdulillah.. 😄😄😄
#alhamdulillah #simplehappiness #mylittlefamily #daughter #son #mommy #mother #nephew #tnkyuallah #pejuangdietsehat #dietalaeike

Kalo Lebaran Tahun Kemarin Saya Sukses Naik Berat Badan Sampai 5 Kilo 😂😂 Tahun Ini Saya Sedih Makan Banyak BB nya stabil gara gara minum Imogen Strawbery

Haiii Kaliannn Yang Belum Siap Kurus
Gak Usah Coba Coba Pesen Imogen Straw Yaa darl 👻👻👻 Maulinda Anggie Beni
WA 081243538444

#dietsehat
#pejuangdietsehat
#imogenstrawberry
#imogenPlus
#bisnisonline
#bisnissampingan

Most Popular Instagram Hashtags