#pedofil

3998 posts

TOP POSTS

Saya memiliki seorang anak perempuan yg masih berusia 5thn.. semakin hari semakin tinggi tingkat kewaspadaan saya terhadap pertumbuhan anak dan perkembangan lingkungannya, terutama setelah membaca dan mendengar mengenai pedofil dan pelecehan terhadap anak dibawah umur.. Awalnya saya tidak mengerti apa itu 'LOLI' banyak orang menyebut itu dan awalnya saya tidak perduli akan istilah itu krn saya pikir itu hanya panggilan atau istilah biasa saja.. Setelah mengetahui lebih jelas mengenai LOLI (panggilan untuk anak dibawah umur sebagai korban pelecehan seksual oleh para pedofil) saya semakin khawatir apakah anak saya berada di lingkungan yg aman. Melihat dr postingan @nafaurbach yg begitu semangat memerangi para pedofil saya sangat mendukung untuk pengusutan para #pedofil yang mencemaskan orangtua #SELAMATKANANAKINDONESIA

Pelecehan bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja.. jangan sampai kebahagiaan dan masa depan mrk terenggut begitu saja oleh orang2 yg tidak memiliki nurani

Ga ganteng kok,angle nya aja yg pas nguehehe :v

#pedofil
#maskerday
#sakuraku
#sakurakita

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis cantik, Nafa Urbach diketahui 'ngamuk' di akun instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, emosinya itu tersulut saat mengetahui bahwa putrinya Mikhaela Lee Juwono diduga menjadi incaran para pedofilia.

Istri dari Zack Lee itu mengancam akan melaporkan sejumlah akun yang diduga pedofil yang meninggalkan komentar di kolom pemberitaan putrinya itu. "Saya dapat informasi dari teman-teman saya, ada foto anak saya, lalu ada pemberitaan juga. Saya kroscek informasi itu dan ternyata benar," jelasnya, Minggu (13/8). Ia juga sudah melaporkan kasus tersebut kepada Ketua Komnas Perlindungan Anak, Kak Seto. Nafa Urbach meminta bantuan kak Seto untuk melakukan pengusutan terhadap orang-orang yang diduga sebagai pedofil di sosial media. "Saya udh menghubungi kak seto mengenai kasus pedofilia ini , kebetulan kak seto sedang ada di LA , jd sy akan bertemu dengan beliau minggu depan ini," beber Nafa Urbach yang diunggah ke akun instagram pribadinya itu.

Selain itu, ia juga meminta agar para orangtua tetap waspada terhadap kejahatan seksual pada anak. Lebih lanjut, selain meminta bantuan kak Seto untuk mengusut kasus tersebut, ia juga akan meminta bantuan orang IT untuk melacak akun yang diduga pedofilia.

#jitunews #nafaurbach #kasus #pedofil #KPAI #kakseto

•kissing is a language of love, let's have a conversation?•

Welp, Loli adalah sebutan untuk seseorang yang sudah tua namun masih berpenampilan bak ank kecil nan imut...
Atau anak cewek yg masih kecil nan imut...
Sebenarnya kata 'LOLI' tidaklah merujuk kpd PEDOPHILIA, hanya saja mreka sering menggunakan sebutan ini bkn berarti semua orang yg menyebutnya adlh pedofil...
.
Oh tentang 'LOLI' dalam anime atau dunia perwibuan bukanlah untuk pedofil melainkan menunjukkan bahwa ank itu imut nan manis seperti lolipop...
.
Sebagai ibu yg protektif itu baik namun ada baikny kita mengetahui sesuatu tdk dari 1 sumber 😉
@nafaurbach
#pedofil #loli #lolicon #pedophilia
#komikstripindo

Hukuman yang layak bagi predator pedofil @komikjakarta #jakarta #komik #komikjakarta #predator #pedofil

the fools who dream #fangirl #pedofil

Regeringen ser just nu över om preskriptionstiden för #sexuellaövergreppmotbarn ska tas bort. Vi vet att mörkertalet är enormt. Endast 10% av brotten anmäls. Jag fick aldrig möjlighet att anmäla. Jag vet inte om det hade hjälpt. Däremot vet jag hur det är att bli den som stöts bort och skuldbeläggs när jag berättade. Jag vet hur det känns att se sina förövare bli ompysslade och favoritiserade medan man själv bestraffas. ________________________________
Om sexuella övergrepp mot barn kan straffas livet ut är jag säker på att en och annan feg usling till #pedofil håller sig borta. Hotet om att avslöjas borde de få leva med resten av sina liv. Precis som vi, som är deras offer, tvingas leva med vad de gjort. _____________________________
Det bästa straffet jag kan utdela är att leva mitt liv till fullo. Utan rädsla. Utan skam. I värdighet.

untuk sementara uplod gamabr di IG di PC dulu hapenya sedang rusak :v #indonesis #hukum #kebiri #pedofil

MOST RECENT

Hm... wtf xd 😦😂😂
.
.
.
.
.
.
#loli #anime #sex #pedofil #pedo #ride #oniichan #pumfpumf

Mom's ayuk dibaca dulu sebelum teriak teriak pedofil
https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/41367/pergeseran-makna-lolicon
#Lolicon #Pedofil #Info #KaoriNusantara

Jurus bila diganggu pedofil .. Cuma contoh ya, bukan berarti beliau pelaku #nafaurbach #pedofil #videolucu #dagelan #ngakakkocak @dagelan @ngakakkocak @angelalee87 @bangpen @gambar.lucu @9gag #9gag

Saya memiliki seorang anak perempuan yg masih berusia 5thn.. semakin hari semakin tinggi tingkat kewaspadaan saya terhadap pertumbuhan anak dan perkembangan lingkungannya, terutama setelah membaca dan mendengar mengenai pedofil dan pelecehan terhadap anak dibawah umur.. Awalnya saya tidak mengerti apa itu 'LOLI' banyak orang menyebut itu dan awalnya saya tidak perduli akan istilah itu krn saya pikir itu hanya panggilan atau istilah biasa saja.. Setelah mengetahui lebih jelas mengenai LOLI (panggilan untuk anak dibawah umur sebagai korban pelecehan seksual oleh para pedofil) saya semakin khawatir apakah anak saya berada di lingkungan yg aman. Melihat dr postingan @nafaurbach yg begitu semangat memerangi para pedofil saya sangat mendukung untuk pengusutan para #pedofil yang mencemaskan orangtua #SELAMATKANANAKINDONESIA

Pelecehan bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja.. jangan sampai kebahagiaan dan masa depan mrk terenggut begitu saja oleh orang2 yg tidak memiliki nurani

Nafa Urbach luapkan amarah di akun Instagramnya  kepada pedofil. Kemarahan Nafa ini dipicu oleh komentar tak pantas yang dilontarkan netizen pada putrinya, Mikhaela Lee Jowono, di sebuah berita dengan Sebutan "Loli". Baca selengkapnya disini https://goo.gl/fERyNZ
#puanpertiwi #majalahpuanpertiwi #puanpertiwionline #puanpertiwimagz #selebriti #nafaurbach #pedofil #mikhaelaleejowono #anakartis #perlindungananak #komnasperlindungananak

Malem gaes...
#pelakucabul
#pedofil
#kriminal
#palembang
#viral

Tadi sore sepulang dari palembang icon.
Saya jalan kaki sendirian keparkiran seberang. Sambil otak atik HP,
Liat lah ada yang berenti dipinggir jalan tanpa ngehidupin lampu sen ny dg nopol BG 6876 RJ, trus Ga sengaja nih saling bertatap muka (caelah 😂) tp langsung buang muka jg.. 😒 trus begitu mau ngelewatin nih mamang, dia manggil "dek"? . saya dengan polosnya bilang "hm"? Ternyata tuh mamang lg meganging si mr. P nya sambil digerak2in (disini saya ga liat langsung) krn sdh dluan ngeliat tanganny diselakangan tuh mamang BU..Ya saya kira dia mau nanya jalan 😪 Beruntung ga liat langsung. Langsung pergi nih saya, pas mau nyebrang kan mesti nengok kiri dan kanan (sbg warnga negara yang baik kan yah.. 😌. ) ehh ngeliatan tuh muka mamang s*nge keenakan megang tuh P sambil senyum2 (men uji kami tuh senge senge) langsung ku bilang "saya foto yah biar viral" terus si omes langsung idupin motor noleh kearah lain biar ga aku fotoin.. Tp telat nih hengpon sudah jepret2 dia..(canggih 😅 ) liat aja celananya dipelorotin smp segituny..pas dia kabur aku teriakin comepunk mesommmmm . fotony aku edit bagian P ny dg sticker B*BI. (Sialny saya pas edit malah liat😭😭😭😭😭)..
Menurut ku nih orang ga mampu buat jajan diluar,ga mampu bayar hotel,bahkan ga mampu bayar b*nci. (Kasian emak lu mang)

Bukan kalian para cewe2, abegeh abegeh, adek2.. Hati2.. Udah banyak yang kek gini.. Kalian hrs waspada.. Tolong dishare, di up, dimana2.. Biar dia jera.. Biar kapok..

Pernah dengar sebutan Loli? Jangan salah sangka dulu ya dengan sebutan ini. Meski terdengar mengemaskan, tapi ternyata ini sebutan dari mereka yang pedofil lho. Untuk mengatasi kasus pedofil, psikolog @alexa.adeline akan memberikan tips ketika seorang anak sudah menjadi incaran para pedofil. Klik artikel lengkapnya di bio ya! #Pedofil #stoppedofilia #predator #saveanak #PsikologiJakarta #PsikologiIndonesia #InfoPsikologi #PsikologiIndo

Hello minna 😂... Gomen mimin Ilo baru muncul soalnya mimin lagi sibuk di RL jdi nggak sempat buat ngepost 😢

So... Sekarang mimin mau ngasih rekomendasi anime buat para Pedo dan Lolicon yg ada di sini 😂 cocok banget buat pemuas nafsu para kaum pedo 😂
. . . . .
Anime : Tenshi no 3P! . . . . . ~Ilo-kun😉

#Anime #Japan #Animation #JapanAnime #JapanAnimation #Loli #Pedofil #Lolicon #MyLifeIsHidupKu #JapanAnimeVine #Otaku #AnimeLover

Most Popular Instagram Hashtags