#pedasbanget

4610 posts

TOP POSTS

Kikil lombok ijo#maanntaap#pedasbanget#

Makan garang asem Ponorogo... Mantap 😁

#ponorogo #garangasempedas #pedasbanget #pedas

Malam2 udah mau bobo eeh...ada yang ngasih samyang...yasudah makan aja dikamarku πŸ˜‚πŸ˜‚
Siapa yang mau challenge ayok sini....πŸ˜‚πŸ˜‚
#samyang
#pedasbanget

Makan bakso tuh wajib pake sambal, biar rasanya makin mantaap. Apalagi sambal bisa bikin semangat dan memalsukan rasa bakso yg biasa2 saja. Kalo itu caraku sih 😁. Tapi ada juga yang suka makan bakso dengan sambaal banyak tapi ga bisa pake bijinya. Jadi, disaringlah tuh sambal 😁, pedesnya dapat tanpa ada biji cabe berenang2 di kuah bakso.
.
.
Model makan bakso sambal saring ini biasa dilakukan mbak @cixa.nura yg suka banget sama sambal tapi ga tahan sama bijinya. .
.
Kalo yg di foto itu bakso Arema, di Hongkong ya. Jualnya cuma seminggu sekali dan baksonya enak, dan bisa ngobati rasa kangen para perantau di Hongkong akan bakso Indonesia yang enak2. .
.
Thanks to mbak @cixa.nura utk sharing fotonya 😊. .
.
Kalo kamu tim makan bakso sambal saring ato pake biji? Aku sih pemakan biji....hihihihi 😁.
.
.
.
#jajanbakso #jajanbaksohongkong #bakso #baso #sambalbakso #baksopedas #pedasgila #spicy #baksomalang #baksohalal #baksogila #pedasbanget #kulinerpedas #meatballs #superhot #hot

Penasaran macam apa pedasnya πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™… ampuun ampunn #samyangchallenge #mukapedas #lawak #ampoon #pedasbanget

Hayo siapa yanh udah ngiler liat menu Bang Mafia yang satu ini?!!
.
Photo by Boss @be13ek
---
This is YAKUZA!!!!!!
A mix of kikil (cow's hind) with green chilli in a one hell of a spicy fried rice
Only available in NasGor Mafia #spicy #kikil #pedasbanget #nasgormafia #RepostIt_app

" #RamenChallenge #spicyramen #pedasbanget Baru nak upload . "
@ikrammohamadd πŸ˜‚

MOST RECENT

Kikil lombok ijo#maanntaap#pedasbanget#

Wow ayamdigebuk kriuk
Level 7 loh puudesnya bikin kamu jontotr
Enak banget
Harga bersahabat 13.000

WOWWWWWW.... #ayam #ayamgeprek#ayamgoreng#ayampedaa#kuliner#kulinerjakarta #pedas#pedasbanget#pencintapedas

Siapa yang dulu sering jajan lidi-lidian di sekolahan ? Pasti pada kangen sama gurih dan renyahnya pasta lidi ini, dari rasa gurih asin, pedas, dikemas di plastik. .
.

Sekarang Mie Lidi Osyin hadir dengan kemasan lebih modern dan higienis lho. Dengan kemasan tabung mika, selain itu sudah terdaftar di dinas kesehatan, sehingga dijamin aman jika dikonsumsi ! .
.

Rasanya juga ga kalah enak dengan lidi-lidian waktu SD dulu, dan lebih banyaaak pilihan varian rasanya .
.

#PedasBanget
#PedasAja
#BBQPedas
#BBQ
#JagungBakarPedas
#JagungBakar
#Original (Asin)
#KejuSpesial
#Pizza .
.

Penasaran sama rasanya ? BEST SELLER banget ! Banyak yang repeat order, belinya juga langsung banyaak :D .
.

Pesan sekarang juga ! Untuk ikut pengiriman di hari yang sama, bisa melakukan pembayaran sebelum jam 3 sore ya ! .
.Order Now .
WhatsApp : 085945558549
#Osyin #Mielidi #mielidiosyin #mielidipedas #mielidioriginal #mielidiasin #makaronipedas #keripik #cemilan #cemilantradisional #cemilanjadiel #kulinerIndonesia #tokooleholehjakarta #oleholehjakarta

Ga pernah bs nolak menu yg 1 ini
Buat penyuka PEDAS km musti cobain
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Level garuk : 15 - 25
Level Rusing : 25 - 35
Level keblenger : 35 - 50
SPICY UP YOUR LIFEπŸ”₯πŸ”₯ #kedaimomo186#maudy.eatandout#mie#indomie#indomiegoreng#pedas#pedasbanget#spicy#hot#kuliner#spicylover

Happy sunday semuanya...Jangan lupa tersenyum dan jgn lupa juga makan siang..😁 "keep fresh & delicious"
#kulinerjogja #jogjafoodies #pedasbanget #jogjahunterfood #ayamkrispy #ayamkrispipedas #ayamgeprekjogja

Weekend ngidam yang pedes2? Sambal_barbar pete adalah jawabannya. Tinggal tambah nasi hangat, tempe goreng, telor dadar dan jangan lupa makan pake tangan. Nambah? PASTI! Untuk pemesanan DM atau cek bio #sambal #sambalenak #pedasbanget #enakbanget #sambalpete #pete #masakanindonesia #makananindonesia #indonesia #musttry #comfortfood #nambah #nagih #kuliner #kulinerjakarta

Jam segini bikin cilok goang menyon huh hah, mantaaaap #pedasbanget

Masih produksi produk baru gaes .. namanya #kripikndowee ...
Enakkk looohh ga kalah sama #makaronindowee

Yukk yang mau pesan buruan .. Dm 😁😁😁 Yang blm join reseller
Ayoo silahkan joi reseller
Dapatkaan banyak keuntunganya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #makaronindowee #kripikndowee #pedas #pedaskhas #pedasbanget

Most Popular Instagram Hashtags