#pedagang

21463 posts

TOP POSTS

Pembeli senang maka penjual ikut senang . Salah satu pedagang kaki lima di Mejobo
#lombafotopwikudus
#pkl
#pedagang
#pedagangkakilima
#saritebu
ayok ramakaikan @naily_99 @alfilaili98 @kiki_fatkhi1608 @dewiida18 @aclia21

Ga ngerti jg kenapa td foto on model seperti kurang tajem, tp ini aslinya uniikk dan mewah deh motifnya.. Bahan linennya jg mnrt sy juara ♡
.

Congrats buat yg kebagian yaa..nanti kabarin sy puas/tidaknya ama linennya.. smoga smua puas..aamiin! ini panjangnya sy bikin 145cm ya krn khawatir nyusut sedikit.. ♡

#InfoPatria #BlitarHariIni ► Wakil Walikota Blitar, Santoso mengatakan tahun ini #PemkotBlitar berencana melebarkan Jalan Merapi di wilayah timur Alun2 untuk digunakan sebagai lahan parkir.

Menurut Santoso, adanya #pelebaranjalan untuk #lahanparkir di kawasan ini secara otomatis mengharuskan semua #PedagangKakiLima (PKL) di kawasan Alun2 sisi timur harus berpindah.

Saat ini Pemkot Blitar masih menunggu beberapa lokasi untuk pemindahan sejumlah #PKL seperti di selatan #StadionSupriyadi Kota Blitar yg masih dalam proses pembangunan. Santoso memastikan, Pemkot Blitar segera memberikan sosialisasi kepada pedagang Alun2 sisi timur terkait hal ini.

Arman, satu di antara pedagang atau PKL kawasan #Alun2KotaBlitar sisi timur mengaku sudah berjualan di sana selama 15 tahun. Arman mengaku sampai saat ini belum mendengar informasi ini & tidak setuju terkait rencana ini karena merugikan para #pedagang yg sudah lama berjualan di sana. Arman berharap segera ada sosialisasi dari Pemkot Blitar & ada solusi tepat agar pedagang tidak dirugikan.

Sebelumnya, Pemkot #Blitar berencana memperlebar Jalan Merapi di timur Alun2 agar bisa digunakan sebagai lahan #parkir karena di sekitar Alun2 kekurangan lahan parkir apalagi jumlah pengunjung di #TamanPecut yg terus meningkat & ditambah lagi mendekati kawasan #BlitarTownSquare atau #Blitos yg ditargetkan bisa digunakan tahun depan sehingga lahan parkir luas sangat dibutuhkan. Meski digunakan sebagai lahan parkir, Alun2 sisi timur atau Jalan Merapi tetap bisa digunakan pengendara jalan yg melintas. [foto Jalan Merapi timur Alun2 Kota Blitar, kiriman Afi melalui WhatsApp berbagi informasi kami 081334256006. -apr]

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal, mengamuk dengan membanting dan melemparkan barang dagangan milik ibu-ibu pedagang di pasar tradisional, karena dinilai melanggar aturan.
.
Pedagang tersebut dinilai melanggar aturan karena berdagang di trotoar hingga mengganggu pengguna jalan. Terlihat, pedagang tersebut hanya bisa pasrah melihat pejabat tersebut mengamuk.
.
Pendapat kalian gimana nih, gaes?.
.
Video: @harian_haluan
Repost: Infia Fact .
#infohits #viral #pedagang #pasartradisional #pasar #ngamuk #marah #rakyatkecil #rakyatjelata #pejabat

Teganya, seorang pembeli es cincau bayar pakai uang mainan, padahal si pembeli naik mobil. Aksi menipunya pun tak ayal jadi viral di medsos hingga bikin netizen geram.

Baca lengkapnya di: http://kaltim.tribunnews.com/2017/04/07/teganya-beli-es-cincau-pakai-uang-mainan-padahal-pembelinya-naik-mobil-netizen-geram

Foto: Ist
#pedagang #cincau #uangpalsu

Perhatikan kaki #pedagang

Besok Minggu Pas CFD Kota bekasi, jangan lupa keliling cari jajanan si engkong ya, engkong jualan tahu gejrot 😁 kalau ada yg ketemu djln jg jgn lupa di lariskan.

info repost dari @mari_berbagi_kasih
min min aku mau post foto kakek2 jual tahu gejrot di sekitar gor bekasi tepatnya di sebelah gor yg ada orag jualan banyak deket tempat jogig di taman.
.
beliau sudah tua saya liat ndk ada yg beli saya mmebeli tahu gejroty hrga 7000 suarany uda pelan bgt maf sya ndk tyk2 banyak. Dagang nya dari siang saya bli kira kira jam 4 sore.
.
waktu saya mmbayar uang 10 ribu di kotak uang nya g segaja saya liat haya ada lembran 5 ribuan atau mkin blm laku banyak. tolong di pos ya min tahuy enk kok...mksh
.
Kalau ada yang deket mampir ya sahabat! Mborong kalau perlu ajak teman sekalian nraktir 😅
.
.
SPIRIT FOR BETTER LILLAHITA'ALA .
.
Info dari @labertamaharayjatmiko
#BerbagiSemangat #Motivasi #pedagang #kotabekasi

Kejam banget nih KEPALA DINAS PERDAGANGAN KOTA PADANG, krn mobilnya mau lewat pasar, krn dianggap menghalangi dan bikin susah lewat dagangan para pedagang dari rakyat kecil ini diobrak abrik...dilempar dibuang....ckckckckck
orang kaya mau lewat orang kecil harus minggir...ckckckkck
.
.
👆Caption dr fb sih gitu ☝️
Selanjutnya... Komentar sendiri dah bro...
.
.
#pedaganglalilima #pedagang #infosumbar #sumaterabarat #sumbar #viral #viralvideos #lagiviral #viralbanget #viralbareng #tragedi #incident #satpolpp #tertib #kawasantertib

Besok minggu pas CFD Gor Bekasi jgn lupa mampir beli jajanan tahu gejrot si engkong ya.. cuma 7.000an..
.
Si engkong biasa berjualan di lempengan bnyak org dagang,, pas nya di lapangan bola basket / joging track.. tiap harinya si engkong biasa berjualan dari siang ampe sore.. nyokk warga bekasi kite beli dagangannya si engkong..
.
Info repost @mari_berbagi_kasih
@@rhadyans

#berbagisemangat #motivasi #pedagang #kotabekasi

MOST RECENT

Bismillah
👑 HOMESHARING 👑

Yuk datang, dan ajak teman anda dan keluarga anda, kita belajar bersama agar tahu potensi tersembunyi dibalik teknologi HP anda..?☺☺☺
.
Jadikan HP anda menjadi Mesin Pencetak Uang Ratusan ribu bahkan sampai JUTAAN Per Hari melalui teknologi Paytren. Sudah banyak yang memPRAKTEKAN dan BUKTIKAN sendiri...!!!
DATANG YAH...!!! 😊😊😊
.
🏢 Tempat : RUMAH ALBI (ALFAMART) Raflesia.
Jl Raya Pengasinan, Jatimulya Bekasi, Jawa Barat.
⌛ Sabtu 19 Agustus 2017
⏰ Jam 08.00
HTM Rp 20.000

Fasilitas
*Materi*
*Motivasi*
*Snack*

TRANSFER
0550 925 701
BNI Syariah
MUH MASYKURI

Konfirmasi pembayaran ke
Muhammad Masykuri
08121349116

Puaskan rasa penasaran Anda disini yah. Kita sharing bareng.
Hubungi Contacts person digambar.

#online #payment #cashless #society #onlineshop #bisnisonline #dagang #usaha #bisnis #sedekah #buruh #pebisnis #pedagang #mahasiswa #mahasiswi #pelajar #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #karawang #DKI #purwakarta #jawabarat

Mau jadi pahlawan gak perlu repot.
Cukup jadi pahlawan pedagang seperti si Saipool sang Bulapmen (Bukalapak Men) ini.
Sebentar lagi Hari Kemerdekaan Indonesia tiba.!
Part 2.
#Semangat #17Agustus #17Agustus45 #HariKemerdekaanIndonesia #Indonesia #IndonesiaIndependenceDay #17845 #2017 #HariMerdeka #Kemerdekaan #Dagelan #DagelanVideo #DagelanMusik #IndoVidGram #Bukalapak #Pahlawan #Pedagang.

Mau jadi pahlawan gak perlu repot.
Cukup jadi pahlawan pedagang seperti si Saipool sang Bulapmen (Bukalapak Men) ini.
Sebentar lagi Hari Kemerdekaan Indonesia tiba.!
Part 1.
#Semangat #17Agustus #17Agustus45 #HariKemerdekaanIndonesia #Indonesia #IndonesiaIndependenceDay #17845 #2017 #HariMerdeka #Kemerdekaan #Dagelan #DagelanVideo #DagelanMusik #IndoVidGram #Bukalapak #Pahlawan #Pedagang.

Pasar Kranggan Jogjakarta ... Seru ngeliatin aktivitas para pedagang dilahirkan hari

#pasartradisional #jogjakarta #pasarkranggan #pedagang

Tuhan bersama para pedagang kecil yang tekun dan mampu bersaing sehat di tengah gempuran ritel moderen.

UD Arifin/Dua Saudara Karanglewas, Purwokerto.

#umkm #kelontong #pedagang

Bismillah

ALHAMDULILLAH
.
-PROMO PAYTREN BERKAH MERDEKA-
.
KADO TUJUHBELASAN DARI PAYTREN !!!
.
Aktivasi Aplikasi PayTren,
Selama 17-22 Agustus akan diberikan
CASHBACK LANGSUNG 17%
.
Berlaku untuk AKTIVASI dan UPGRADE PAKET
.
Ayo SEGERA DOWNLOAD Aplikasi PayTren nya,
Dan SEGERA AKTIFKAN,
Di Marketing Executive Agency terdekat dan anda kenal
.
Download Aplikasinya,
Di PLAYSTORE atau APPSTORE
.
AKTIVASI 👇👇👇
Muhammad Masykuri
📲 WA 08121349116
📲 BBM 58485936
.
#online #payment #cashless #society #onlineshop #bisnisonline #dagang #usaha #bisnis #sedekah #buruh #pebisnis #pedagang #mahasiswa #mahasiswi #pelajar #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #karawang #DKI #purwakarta #jawabarat

CV cahaya Putri Furniture siap menerima pesanan Kebutuhan furniture Anda pengiriman sekitar Banten dan luar banten.

Bahan2 dari Multiplek berkualitas tinggi dengan lapisan Motif HPL.

Produk:
1. Lemari sliding
2. Rak tv
3. Lemari bawah tangga
4. Rak
5. Kitchecn set
6. Meja receptionist
7. Meja cermin salon/barber
8. Dll

Lokasi produksi di : Kp. Curug Pasir Ds. Narimbang Mulia Kec. Rangkasbitung Banten.
Kontak: 081807837312 (WA)

HARGA GROSIR ALIAS HARGA PABRIK BUKAN TOKO.

#Furniture #order #meja #lemari #rak #kitchenset #rangkasbitung #lemaribawahtangga #BarberIndonesia #Barber #BarberShop #barbershop #pedagang #toko #carifurniture #lebak #banten #curug #tangerang #etaterangkanlah #terangkanlah

NIKMATILAH MERDEKAMU!✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊ #artimerdeka #merdeka #merdeka✊#merdekaataumati #72indonesiamerdeka #tujuhbelasan #nkrihargamati #17agustus2017 #paskibraka #suaracom #tni #polri
#petani #pedagang #bhinekatunggalika
https://youtu.be/J4oLBPHqcGA

✔AMERIKA punya WHATSAPP dan FACEBOOK
✔KOREA SELATAN punya LINE dan KAKAO TALK
✔CINA punya WE CHAT... DANINDONESIA juga punya #PAYTREN digagas langsung oleh ustad Yusuf Mansyur

#Paytren adalah aplikasi online pembayaran dan pembelian dengan menggunakan ponsel android anda.

Manfaat dan fungsi paytren apa?Dengan kita menjadi member paytren berarti kita sudah bersedekah. Karena hasil perusahaan nantinya disedekahkan semuanya untuk umat. Jadi insya allah pahala akan mengalir terus.

Kita bisa beli Pulsa(all oprator), Paket Internet, Token listrik, voucher game, Tiket Pesawat & Kereta api bayar PLN Pasca,Speedy,Telkomvision,Kartu Hallo, Financian, FIF, ADIRA, BPJS, DLL.
Fitur lain seperti Sedekah, Aqiqah daqu, Selamat Morning, Umroh.
Syarat ketentuan dan keuntungan:
#Niat, #keyakinan, #ikthiar, usaha serta #do'a Hp bisa donwload aplikasi #Paytren #pelajar #iburumahtangga #kantoran #pabrik #TKI #bangunan #pedagang #pengangguran semuanya bisa.
Asal ada KTP/PASPOR
Ada modal minimal Rp.350.000 paket 1.
- Berpotensi penghasilan ratusan s/d jutaan per minggu.
Tersedia pket 1~5.
- Semakin besar paket kita semakin besar penghasilan kita.
- Kita dapat mengembangkan jaringan sebanyak-banyaknya
- Semua transaksi dari kita dan dibawah kita, kita mendapat cashback. - Daftar sekali untuk seumur hidup dan dapat diwariskan
-Insya Allah kita mendapatkan perubahan penghasilan yang berkah dan berlimpah.

Untuk pendaftaran silahkan
Wa: 081322524397

Most Popular Instagram Hashtags