[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pecaksilat

548 posts

TOP POSTS

Jangan mudah meyerah dalam berusaha,karena apapun yang terjadi pasti ada jalan keluarnya #pecaksilat @silatindo @silatindo

Merpati Putih (MP) merupakan salah satu perguruan pecak silat beladiri tangan kosong (PPS Betako) dan merupakan salah satu aset budaya bangsa, mulai terbentuk aliran jenis beladiri ini pada sekitar tahun 1550-an dan perlu dilestarikan serta dikembangkan selaras dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi dewasa ini.
Aku belajar pecak silat di merpati putih kolat SMAN3 Medan @mpsman3medan . Miss this moment so bad dan keluarga besar MP kolat SMA3
Create @m_anjasn

#merpatiputih #mp #silat #ipsi #pecaksilat

Punya Pacar Betnya Hati Bersinar, Putusin ! Daripada gak bisa malam mingguan😁😊 #pecaksilat
#indonesia

Sunda siger unggu slver #violasanggarrias#sundasiger#pecaksilat

Suronan & Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora
#pecaksilat
#pendekar
#persaudaraansetihatiterate
#pshtindonesia1922
#psht

Kamu bilang "iks dulu baru aku"
Aku mau bilang "duluan aku di iks baru kamu"
@infopencak @bidadari_ikspi @ikspikeren #jhiensoo #ikspikerasakti #pecaksilat

MOST RECENT

pesilat itu di filosofikan seperti "gelas kosong "
tatkala bertanding tekanan lawan bisa kita tambung asalkan kita rileks menghadapinya ,kalau sudah beban penuh ketakutan ya gelas sudah penuh sebelum terisi tumpah kemana mana

#inspirasi
#pecaksilat
#pecaksilatindonesia
#jokamhits
#jokamasadhits354
#persinasasad

akhirnya DIA dapat baju seragam juga 😍 smoga makin semangat buat belajar nya 🤗 #pecaksilat #tigaberantai

@Regranned from @nyakacin_ - Punya Pacar Betnya Hati Bersinar, Putusin ! Daripada gak bisa malam mingguan😁😊 #pecaksilat
#indonesia

Punya Pacar Betnya Hati Bersinar, Putusin ! Daripada gak bisa malam mingguan😁😊 #pecaksilat
#indonesia

saya bukan jomblo tapi saya singel fighter 😌

#persinasasad
#pecaksilat
#jokamhits
#jokamasadhits354

Segala sesuatu butuh waktu, dan jika ingin hasil yang bagus maka bersabar, Tunggu tanggal aksinya akan segera di mulai

Belajar kuda" bawah dengan gerakan wah ternyata susah,.. Berani coba

Lestarikanlah budaya jangan biarkan hilang di era moderen ini

@pamanca_themovie21
#ipsi
#pecaksilat
#viralvideo
#viral
@viralvideo

Bangai mana penampilannya udah cukup bagus kan hehe..
#pecaksilat
#silatkece
#satriaasysyuhada
#juara
#pecaksilatindonesia
#pencaksilatkece

Pencak Silat ini merupakan salah satu budaya Indonesia yang berasal Dari Tatar Sunda Parahiangan...yang senantiasa harus terus di lestarikan jangan sampai punah....💪💪💪
#pecaksilat
#tatarsunda
#parahiangan
#tepakdua
#tepaktilu
#pareredan
#padungdung
#jawaratatarsunda

@Regrann from @purapuranggaktau - Iki jamanku endi jamanmu.

Di puji tidak terbang di hina tidak tumbang
Di pepe ora mlethek di godhok ora empok
SH kui Setia Hati TERATE.
Jayalah PSHT ku di seluruh dunia.
Salam Admin.
#psht#pshtsukoharjo#pshtsolo#pshtmadiun#pshtsedunia1922#pshtindonesia#pshtnusantara1922#pshtmerahputih#fighters#terate#1922#psht.id#silat#pashter1922#pendekarpsht#shorenk#terjal#pecaksilat#pencaksilatindonesia - #regrann

Iki jamanku endi jamanmu.

Di puji tidak terbang di hina tidak tumbang
Di pepe ora mlethek di godhok ora empok
SH kui Setia Hati TERATE.
Jayalah PSHT ku di seluruh dunia.
Salam Admin.
#psht#pshtsukoharjo#pshtsolo#pshtmadiun#pshtsedunia1922#pshtindonesia#pshtnusantara1922#pshtmerahputih#fighters#terate#1922#psht.id#silat#pashter1922#pendekarpsht#shorenk#terjal#pecaksilat#pencaksilatindonesia

Bkn sekedar hobi. Tp mmg jiwa ragaku ada disini.... Ini panggilan hati untuk trus mengabdi... #generasimicin
#pecaksilat
#himssiriau
#himssigppendekar
#himssigenerasipenerus

Menjadi manusia yang tau benar dan salah👍👍👍💪💪💪 #pecaksilat hits
#pesilattangguh

Berani kau sakiti aku?! Akan ku hantar kau ke akhirat 😂😂😂
.
Follow us @terate.in
Follow us @terate.in
.
@anggunnurani_1922
.
#pecaksilat #pencaksilatindonesia #psht #pshtindonesia1922 #ngakakkocak #comedian #

"Berawal dri kemauan dan tekad yang kuat akan menghasilkan kesuksesan yng hebat"
#tapaksuci
#pecaksilat

"Dengan iman dan akhlak kita mnjadi kuat"
"Tanpa iman dan akhlak kita menjdi lemah"
#tapaksuci
#pecaksilat

Atlit yg mengikuti PRAPORA di Gor Koni Banda aceh 2017
(Lhokseumawe Red) @rizkankasiran

Cak vidio selengkapnya ⬇
• https://youtu.be/0lMsqG947Z4



#Muaythaifighting #Muaythai #Muaythaiaceh #fighter #pecaksilat #tenagadalam #BUSOE #SIWAH #Lhokseumawe #praporaaceh2017 #kabar #kabaraceh #aceh

Atlit yg mengikuti PRAPORA di Gor Koni Banda aceh 2017
(Lhokseumawe Blue)
@mhafizarifi01 *Cek vidio selengkapnya⬇
https://youtu.be/UHOvYegMAoM
https://youtu.be/w5dhuNs1K8w



#Muaythaifighting #Muaythai #Muaythaiaceh #fighter #pecaksilat #tenagadalam #BUSOE #SIWAH #Lhokseumawe #prapora #atlit #kabaraceh #kabarlhokseumawe

#Repost @crazy_frogss - ...Latihan Pematahan herbel rangkap tiga dengan teknik tebangan bawah, merpati putih kolat bruno...
#bruno #brunorejo #brunoupdate #mp #merpatiputih #beladiri #latihan #pecaksilat #martialarts #training #style #power #art

...Latihan Pematahan herbel rangkap tiga dengan teknik tebangan bawah, merpati putih kolat bruno...
#bruno #brunorejo #brunoupdate #mp #merpatiputih #beladiri #latihan #pecaksilat #martialarts #training #style #power #art

Anak pecak silat itu gak boleh takut sama kecoa, cicak. Harus kuat 💪 . Harus berani menerima tantangan 👊 . Nggak boleh cengeng. 😉 . Tapi juga nggak boleh di pake untuk suatu hal yang buruk , tapi harus dipakai untuk kebaikan. 😊
-
-
-
-
-
📷 photo by : salah satu fans aku yang paling Setia dan selalu mensuport aku 😙
👆: baju nya kebesaran
Eaaaa gimana kata2 nya???? Keren kah, jelek kah??? Dimaklumin aja, 😄
#like4likealways#like#like4like#l#ififitsisits#like4follow#like4fo#ifi#i#ifififififififififififififififififififififififififiiififififififififififififififi#follow4f#follow4#pelajar#pecak#pecaksilat#pecaksilatindonesia#hootd#anakhitskekinian#olahraga#100like#100#anakindonesiahebat

Kabar baik nih gan .. jadi siapa saja yang mau join di pecak silat silahkan join .. Karna di STMIK bakal bentuk UKM pecak silat.. terlihat pada penampilan 10 november perngatan hari pahlawan 4 pts... di tampilkan pencak silat dari STMIK Dharma wacana.. 😊😊😊 waw keren bgd... #psht#pecaksilat#stmikdw#ijmai#terate

this power capability inside, not the outside energy go inside, remember that! Serves as a healthy body fitness and treatment
self. this is just an early stage of the members attractions.
!jangan lakukan ini tanpa keahlian!
https://youtu.be/IZVl3s4O7P4



#menghibur #Muaythaifighting #Muaythai #Muaythaiaceh #fighter #pecaksilat #tenagadalam #BUSOE #SIWAH #Lhokseumawe

Tidak takut kalah, tidak gampang menyerah selalu mengutamakan doa dan berusaha ✊
@silatbondowoso #pecaksilat#persibbarubondowoso#ipsi#ikatanpencaksilatindonesia#kejurkab2017#Bondowoso#JawaTimur

#Repost @yasin_nyak22 (@get_repost)
・・・
Bukan bermaksud pamer atau apapun,, apa salah nya jika belajar😊😊😁
#psht
#pecaksilat
#indonesia
#pshtlempuinghits

Bukan bermaksud pamer atau apapun,, apa salah nya jika belajar😊😊😁
#psht
#pecaksilat
#indonesia
#serdadupsht

I'm so proud of you 😘😍😎👏💪🎉🎊
#Jakarta #pecaksilatindonesia #pecaksilat #jktc8

Berani kau sakiti aku?! Akan ku hantar kau ke akhirat 😂😂😂 #pecaksilat #pencaksilatindonesia #psht #pshtindonesia1922 #ngakakkocak #comedian #

From: @putrahidayana “ orang yg cerdas adalah orang yg mengoreksi dirinya untuk selalu melakukan hal" kebaikan
-
#pecaksilat
#lampung
#jokamasadhits354
#wisataalam
#jokamhits
#jokam
#bandarlampung #pesonaindonesia

Hari ini jadwal lthan khusus buat atlit" yg akan mengikuti PraPora MuayThai 2017, anggota lain beristirahat di rumah!
https://youtu.be/vCjLJPYNq5o



#Muaythaifighting #Muaythai #Muaythaiaceh #fighter #pecaksilat #tenagadalam #BUSOE #SIWAH #Lhokseumawe

#Repost @putrahidayana (@get_repost)
・・・
orang yg cerdas adalah orang yg mengoreksi dirinya untuk selalu melakukan hal" kebaikan
-
#pecaksilat
#lampung
#jokamasadhits354
#wisataalam
#jokamhits
#jokam
#bandarlampung #pesonaindonesia

orang yg cerdas adalah orang yg mengoreksi dirinya untuk selalu melakukan hal" kebaikan
-
#pecaksilat
#lampung
#jokamasadhits354
#wisataalam
#jokamhits
#jokam
#bandarlampung #pesonaindonesia

Joint Combined Exercise (New Member) Lhokseumawe and (new member) of North Aceh at Muaythai Siwah Busoe Headquarters Lhokseumawe City!



#Muaythaifighting #Muaythai #Muaythaiaceh #fighter #pecaksilat #tenagadalam #BUSOE #SIWAH #Lhokseumawe #acehutara_lhokseumawe

A very precise hook blow! (private in the process)
(✉receive private Muaythai call home)



#Muaythaifighting #Muaythai #muaythaiaceh #fighter #pecaksilat #tenagadalam #BUSOE #SIWAH #Lhokseumawe

"Pesilat yang hebat itu adalah pesilat yang sederhana dalam setiap ucapannya,Tetapi hebat dalam tindakannya"

#budayebetawi #anakbetawi #silat
#cintebudayebetawi #sumpahpemuda
#fff #lfl #betawi #silatbetawi #pecaksilat #cintabudaya#bocahbetawi

...Penampilan Merpati Putih di acara Bukan Bakat Biasa Trans tv...
#mp #merpatiputih #pesilat #silat #pecaksilat #beladiri #budaya #martialarts #art #sport #style #fight #fighter

...Sebuah tekad akan mematahkan keraguan...
#mp #merpatiputih #beladiri #silat #pesilat #pecaksilat #martialarts #style #budaya #art

Most Popular Instagram Hashtags