#pdkt

MOST RECENT

Baru kenalan, jadi masih malu-malu...
Masih pdkt... Nanti kalo cocok, siap-siap mantu 😄😄 Tunggu undangannya aja ya 😉😉😉 #pussycat #kucingpersia #kucingkawin #pdkt #kucingindonesia

.
Kata orang, cinta itu buta. Virus hati yang mengatasnamakan cinta ternyata telah menelan banyak korban. Sering kita dengar seorang remaja yang nekat bunuh diri karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahtera rumah tangga bisa hancur jika ada cinta terlarang di dalamnya. Ada pula cinta yang membinasakan dan sekaligus memalukan, yaitu mencintai kepada sesama jenis.
.
Cinta kepada orang lain yang didominasi karena syahwat disebut al ‘isyq. Jika hawa nafsu menuruti cinta ini akan terjerat dalam mabuk cinta. Ini adalahpenyakit. Jika tidak dibentengi oleh aturan syariat yang benar, cinta ini bisa menjadi mabuk cinta yang terlarang.  Mabuk cinta bisa menjangkiti siapa saja. Tidak hanya pemuda, bahkan mereka yang sudah berkeluarga.
.
Berikut 10 terapi bagi orang sedang dimabuk cinta.
.
♥️MENIKAH
Jika memungkinkan bagi orang yang sedang mabuk cinta untuk meraih cinta pujaan hatinya dengan ketentuan syariat, maka inilah terapi yang paling utama. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “ Wahaii sekalian pemuda, barangsiapa yang sudah mampu untuk menikah maka hendaklah dia segera menikah. Barangsiapa yang belum mampu, maka hendaklah dia berpuasa karena puasa dapat menahan dirinya dari ketergelinciran perbuatan zina. ”
(H.R Bukhari dan Muslim)
.
Hadits ini memberikan dua solusi, yaitu solusi utama dan solusi alternatif. Solusi petama adalah menikah. Jika ini bisa dilakukan, maka inilah yang terbaik.
.
Adapun bagi yang belum mampu menikah, maka ada solusi alternatif yaitu berpuasa untuk meredam gejolak syahwatnya.
.
♥️MENINGGALKAN SI DIA
Jika tidak memungkinkan untuk menikahi orang yang dicintai, solusinya adalah meninggalkan pujaan hatinya sejauh-jauhnya. Menjauh dari kota tempat tinggal si dia adalah di antara obat mabuk asmara, sebagaimana sebuah perkataan : “Sesuatu yang jauh dari pandangan mata, akan jauh pula di hati”.
.
Lanjut di kolom komentar ⤵️
.
.
#naksir #pacar #pacaran #suka #pdkt #ngedate #jodoh #soulmate #anniversary #pandangan #gebetan #girlfriend #boyfriend #relationshipgoals #relationshipgoals❤️ #relationship #tips #putus #moveon #hijrah #indonesiatanpapacaran #cintapertama #cintamati #cintabuta #cinta #love #mabuk #mabukcinta #lgbt

#Repost @dagelan
• • •
Siapa yang sering gagal nih? Tag orangnya! :D
Credits: @rahasiagadis #pdkt #anakmuda #lakilaki

P.D.K.T. " Aku kan slalu setia menunggu sampai kau mau "
.
.
.
.
.

#bramdermawanpdkt #pdkt #musikcover #musikindo #popindo #coverlagu

jaman sekarang itu gak usah #pdkt.Modal ajak makan enak aja udah bisa jadian
-
#bapran #kamulagi #kangen #kamu #jakarta #memengakak #meme #genesis

Salah Satu Fase Yang Indah Saat Menjalin Hubungan Ialah PDKT, betul apa benar???😂
#pdkt #temanjadicinta #cinlok #jasula #sukabumi

Saat #galau kamu butuh #kopi
Saat #relax kamu pergi #ngopi
Saat ketemu #kolega ke #kedaikopi
Saat #pdkt doi kamu ajak #ngopi
Saat #kumpulteman ke #kedaikopi
Saat #lembur kamu #nyeduhkopi
Begitu besar jasamu #coffee
#mengakrabkan
#mencairkan #suasana
#mencelikan #mata
#membahagiakan

Yah, menghibur diri bukan hal yang salah kan ya guys.
Tangis dan senyum bagaikan awan putih dan mendung.
Keduanya saling berbagi dan mengisi.
Maka nikmati kesedihan yang sementara ini.
Karena bahagia pasti akan datang untuk kamu
.
.
#mantan #mantanterindah #mantanpacar #sajak_detik #pdkt #sedih #quotesbaper #premankalem #putuscinta #patahhati #rindusendiri #maaf #galauquotes #sajakmalam #literasi30detik #videoliterasi #puisicinta #sajakcinta #myvidio #aruscerita #15detikpc #melodidalampuisi #sujiwotejoquotes #puisilover #puisimalam #sajak #sajaksenja #puisisenja #pathcinta #puisirindu

Ini jaman pdkt di 2012
Geser kiri aja 👉

Gak banyak moment sih saat pdktnya, karena ..
.
.

Oiya,,
Dapat Kado pertama saat ulangtahun setelah beberapa bulan berkenalan sama @chaky_lc .
Saat itu sama2 pulang mudik, libur semesteran kuliah (klo gak salah)😉 .

Kaget dong, saya disuruh keluar sama anak tinggal, katanya ada pengiriman barang atau apa gtu saat itu. Ragu nerima & pas ngeliat, muncul dari balik pohon beringin😂 Eh taunya dia yg datang. (Speechlees😐)
Gelap2an, foto pakai blits hape. 😂
(maaf ya slide foto berikutnya di hitam-putihkan, karna asli mataku lagi bengkak saat itu). . .
Lihat deh, dalam lukisannya itu ada tulisan chaky LCD ☺
#throwback #pdkt

Kamu ingin meraih cinta yang hakiki? Sekarang, gak zaman PDKT-an sama doi! Karena sekarang saatnya kamu PDKT-an dengan Dia.

Iya, Dia.

Dia yang tak pernah memberi harapan palsu pada makhluk-Nya.

Terus gimana caranya buat PDKT dengan Dia?

Tenang, semua itu bakal kita kupas tuntas di MABIT AKBAR 2018 bersama Ust. Rizal Fadli Nurhadi (ABU TAKERU)😆😊 Yuk ikutan! Catat tanggalnya😉
Mari kita Perindah Diri dengan Keimanan dan Ketaqwaan.

KOUTA TERBATAS!!
#KDAAshShiddiq #23 #24 #PDKT #perindahdiridengankeimanandanketaqwaan

Like jika setuju

#PDKT #sebataskata2

Most Popular Instagram Hashtags