#pdf

MOST RECENT

IF ONLY

Penulis : Innayah Putri
Penerbit : Bentang Belia
Total halaman : 356

Sinopsis :
Arjuna Pranaja. Pemuda bermata gelap itu telah belajar banyak mengenai kehilangan. Keluarga kecilnya berantakan, hal-hal menyakitkan terjadi di depan matanya, orang-orang tercintanya pergi tanpa pernah bisa kembali.

Selang waktu berjalan, ia berusaha untuk bangkit. Ia kira setelah segala hal menyakitkan terjadi, tinggal senyum yang menanti.

Saat itulah, Kiana Niranjana berdiri di sana, membawanya keluar dari labirin masa lalu yang gelap. Gadis itu mengajarkannya cara tertawa, juga bahagia.

Tapi ternyata, semesta memang kerap kali suka bercanda. Badai itu belum reda sepenuhnya. Luka itu belum kering seutuhnya. Keberadaan Kiana justru menyeretnya menuju luka yang lebih dalam.

Hingga pada satu titik kelelahannya, ia mulai bertanya-tanya:
Mungkinkah ia memiliki akhir yang bahagia?

#jualnovelpdf #jualpdfmurah #novelpdf #ifonly #innayahputri #novel #pdf #pdfmurah #ebooknovel #ebookmurahmeriah #ebookmurah #ebook #ebookwattpad

NONA TEH DAN TUAN KOPI

Penulis : Crowdstoria
Penerbit : KataDepan
Total Halaman : 352
Sinopsis :
Terkadang, manusia menilai hanya dari apa yang tampak di mata tanpa menyelami hakikat dari realita yang sebenarnya.

Seperti teh, yang membuat tubuh rileks dalam memulai hari, ia tetap tampil anggun meski sejatinya terasa pahit.

Segenap keberhasilan yang telah dicapai oleh Nona Teh hanya dinilai sebelah mata oleh orang yang vital dalam hidupnya. Dunia menekannya namun tak ada tuntutan yang ia tutur dalam doa kepada Yang Maha Kuasa. Aku mendoakan agar kekosongan hatinya diisi seseorang, tapi Tuhan belum mengabulkan doaku hingga enam tahun kemudian.

Seperti kopi, yang membantu tubuh tetap terjaga, ia menyimpan kegetiran yang pekat di balik kafein yang mencandu.

Tuan Kopi adalah pria mapan yang belum menikah bukan karena takut berkomitmen, tapi karena sekotak masa lalu hitam di belakang yang mencakar benak tiap ia terbangun dari mimpi buruk.

Aku berdoa agar Tuan Kopi dipertemukan dengan Nona Teh, tapi aku telat menyadari bahwa Tuhan memiliki cara sendiri dalam mempertemukan dua orang yang Dia kehendaki.
Ini adalah kisah bagaimana aku berdoa, menyerah, kembali berdoa lagi, dan bagaimana di balik itu semua, Tuhan bekerja dengan cara misterius untuk memberi lebih dari sekadar jawaban atas doaku.

#jualnovelpdf #jualpdfmurah #novelpdf #nonatehdantuankopi #crowdstoria #novel #pdf #pdfmurah #ebooknovel #ebookmurahmeriah #ebookmurah #ebook #ebookwattpad

CUTE GIRL VS PLAYBOY

Penulis : Intan Zs
Penerbit : Bukune
Total halaman : 172

Sinopsis :
Di mata banyak orang, gue - Tiara Bramantio - dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya. Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi, gue punya kemampuan membaca pikiran orang!

Emang ada enaknya, sih, punya kemampuan ini. Gue jadi bisa menghindar dari niat jahat orang. Tapi, ini juga yang bikin gue jadi susah deket sama cowok. Abisan, pikiran cowok gitu-gitu aja. Kalau nggak soal game, bola, modus-modusin cewek, ya palingan ngayal yang jorok-jorok. Ih, awas aja kalau mereka ngelakuin itu pas lihat gue. KEPRET BOLAK BALIK!

Belakangan ini, gue dibikin kesel sama satu cowok; Nathan El Dixon. Tampangnya ganteng, tapi kelakuannya bertolak belakang sama komuknya. Masa pas MOS gue dipaksa nyanyi goyang dumang pake TOA masjid? Nggak cukup itu, ujungg-ujung dia datang ke rumah terus ngaku ke Bunda kalau kami udah pacaran. Lah, ini anak maunya apa, sih?

Oh, iya, yang lebih nnyebelin lagi, cowok inilah satu-satunya orang yang nggak bisa gue baca pikirannya.

#jualnovelpdf #jualpdfmurah #novelpdf #cutegirlvsplayboy #intanzs #novel #pdf #pdfmurah #ebooknovel #ebookmurahmeriah #ebookmurah #ebook #ebookwattpad

Excited to share the latest addition to my #etsy shop: kitchen monogram svg, kitchen svg, kitchen svg file, cooking svg, baking svg, pastry svg, chef svg, svg, svg files for cricut, kitchen dxf

Visit shop at https://etsy.me/2K0HOX6

#kidscrafts #svg #svgfiles #dxf #png #pdf #cutfiles #vector #vectorart #clipart #silhouettecameo #cricut #brotherscanncut #cutsalot #graphicdesign #cricutdesignspace #silhouettestudio #art #digitalart #digitalprint #digitalartwork #digitalartist #graphics #prints #digitaldesign

🧡 tacking thread

La saison de wake est lancée! ❤️
#pdf #chuu #leproblemecestquandcatourne @morganemolle

... Eres capaz de cerrar todas tus redes sociales para no ver a la persona que te gusta???... DESCARGALO GRATIS EN FREE EDITORIAL // NOVEDADES

#SinRedes #feelingstudios #books #Libros #pdf #Historias #amor

#manuscript

#title : Qavaid-i #turki :
قواعد ترکی . فرهنگ لغت و دستور زبان ترکی به زبان فارسی

#author : Mirza baba MUHAMMAD mu-min #ashtiyani :
میرزا بابا محمد مومن آشتیانی
#old_Turkish
#persian
#dictionary
#ترکی
فایل نسخه قابل ارسال می باشد.
#pdf , tell me.

#occult #books for bargain price
DL #pdf #witchcraft #pagan #wiccan #book
Available now
Shop link in bio

#occult #books for bargain price
DL #pdf #witchcraft #pagan #wiccan #book
Available now
Shop link in bio

Hi, I am Aminul Islam who have more than 6 years experienced print and web graphic designing. I am the expert on Book, eBook layout design, CreateSpace and Kindle, and Book Cover Design. If you need any design, please contact with the link-- ==> www.fiverr.com/probookdesigns ==> www.probookdesign.com #book #design #book #interior #design #layout #pdf #graphic

Het standaardisatiedebat over #PDF bij #CMBO. Vraaggesprek met printgoeroe Henk Gianotten, Peter Luit en diverse anderen over de #grafische standaarden. Henk: "Het is vaak nog steeds een puinhoop met aanleveren."

Esta es la sorpresa que he preparado por los 100 seguidores.
En este sorteo se sortean + de 100 PDF's y algunos edits hechos por @originales.frases_ . Estos son los pasos para participar.
💟|Dar me gusta a esta publicación.
|Seguidme a mí y a @originales.frases_
💬|Comentad etiquetando a tres amigos (no famosos)

Si queréis una participación más solo debéis seguidme en mi blog literario y mandarme un mensaje con una foto (para comprobar que lo hacéis)
Y para lograr otra participación publicar esto en vuestra historia.
Solo podéis tener tres participaciones.

El sorteo estará abierto hasta el 8 de julio, y el día siguiente anunciaré los tres ganadores.

#sorteo #libros #pdf's #edits #suerte

New #facebook cover 💻📐

Já precisou editar algum texto mas ele estava em #pdf ? Então saiba #como #converter um arquivo #pdf para #word sem precisar de #programas acesse nosso #blog #linknabio

Most Popular Instagram Hashtags