#paytrenustadyusufmanstur

MOST RECENT

SEMUA BISA JADI PENGUSAHA
.
PT. PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur telah melahirkan para PENGUSAHA SUKSES dari berbagai macam kalangan dengan income jutaan sampai puluhan juta /bulbs
.
PASTIKAN ANDA LAH ORANG BERIKUTNYA !!! .
Segera DAFTAR PayTren
Klik 👇👇👇
.
Info PayTren >> Http://bit.ly/PayTren_PayTren

Daftar PayTren >> Http://bit.ly/Daftar_PayTrensukses_
. Whatsapp : 0857-5451-0946
.
Mari bergabung dikomunitas kami.
Dapatkan bimbingan langsung dr para Leader/Mentor agar bisa menjalankan bisnis PayTren secara tepat, terarah & mudah

#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan  #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2017 #peluangbisnis #peluangbisnis2017 #paytreninaja #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #pokoknyapaytreninaja #paytrensolo #paytrenlia #paytreninaja

Yang gratis blm tentu di minati...sedangkan paytren terus tumbuh dengan 1,7 juta pengguna..✊🏻✊🏻✊🏻 masih ragu sama paytren? 🤔🤔🤔.......*terlaaaaaalllluuuuu*😀😀😀 Informasi pendaftaran
.
.
.
Wa: 083867775500
Info lebih jelas klik
http://muhammadrokkishiddiq.blogspot.co.id/2017/01/sudah-siap-untuk-menyulap-gadget.html?m=1
.
.
.
.
.
.#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2018 #peluangbisnis #peluangbisnis2018 #bisnismenjanjikan #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrenbekasi #paytrentanggerang #paytrenjogja #paytrenmedan #paytrensukabumi #paytrenpalembang #paytrenmojokerto

Kenapa harus PayTren?? Setinggi apapun jabatan kita di perusahaan/kantor, kita tetap sebagai pegawai! Di kantor saya saja jabatan bos saya sudah jadi Presiden Direktur tapi tetep aja jadi bawahan, soalnya diatas masih ada Komisaris dan Presiden Komisaris. Hehehe

Setelah kita bergabung di PayTren kita yg memanage sendiri bisnis ini. Mulai dari isi deposit, transaksi apapun kita yg manage. Artinya kita lah bosnya. Mau penghasilan gede apa kecil, kita sendiri yg ngerinciin tuh bisnis, orang lain ga bisa ngatur karena di PayTren ada PIN dan password yg boleh tau kita saja.

Sedikit tentang PayTren saya infokan disini.

Pemilik Bisnis PayTren adalah Ustadz Yusuf Mansur, asli orang Indonesia. PayTren adalah usaha beliau untuk mengakuisisi SDA yg dikuasai asing, dgn bergabungnya kita di bisnis ini, kita secara otomatis ikut berperan membangun bangsa.

Kok bisa? Emang bisa?

Bisa dong , alasannya karena disetiap kita bertransaksi bayar-bayar menggunakan PayTren kita ikut sedekah di dalamnya. Ga mungkin dong beliau akuisisi perusahaan asing yg menguasai SDA INDONESIA sendirian, tar beliau kaya sendiri, ga bagi-bagi ke kita-kita hehehehehe

Justru itulah baiknya beliau yg mau peduli akan BANGSA INDONESIA ini ! Berbagi solusi melalui aplikasi yg bernama PayTren!
Info pendaftaran dan bimbingan

Ida Farida

WA:082359423587
.
. .#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2018 #peluangbisnis #peluangbisnis2018 #bisnismenjanjikan #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrenbekasi #paytrentanggerang #paytrenjogja #paytrenmedan #paytrensukabumi #paytrenpalembang #paytrenmojokerto #Repost @paytren_official__ with @insta.save.repost • • •

BERUBAH_atau_PUNAH
Tahun 1999
Action : mau kemana mas malam begini jam 10 hujan2 kok keluar rumah?
Ato : Ke wartel mas,mau telpon temen , cari diskon 50% antri di wartel... hehehe
Action : pake Hape saja mas, nih saya jual , nokia 700ribu.
Ato : mahal amat mas, saya ke wartel aja, 20 ribu sudah bisa telpon.
Tahun 2001 ...wartel mulai habis dan semua orang punya hape.
Action bisa jadi jutawan baru dr bisnis jual hape
Tahun 2015
Action : mau kemana mas malam begini jam 10 hujan2 kok keluar rumah?
Ato : Ke konter mas,mau beli pulsa telpon sama pulsa listrik , sudah bunyi alarmnya takut entar malam habis pulsa..mati lampu , gelap deh
Action : pake paytren saja mas, nih saya jual , 350ribu.
Ato : mahal amat mas, saya ke kios depan aja, 100 ribu sudah bisa isi pulsa.
Tahun 2020...kios telpon dan ppob mulai habis dan semua orang pake paytren.
Action sudah jadi jutawan baru dr bisnis jual lisensi paytren , sudah bisa beli mobil, rumah dan gratis bayar listrik,pulsa,tiket bahkan semua belanja kebutuhan bulanan keluarganya.
Hari ini , ojek aja cari duit pake Hape.
X = mau kemana mas buru buru
Y = ke pangkalan ojek mas ,mau ke kantor dah telat nihh...
X= oo....kenapa gak pake g*jek aja mas , tinggal klik , ojeknya datang deh ke rumah ...gak perlu buru2 ke pangkalan.
Y= ooo gitu ya.. sekarang pesen bisa mas ? Buru buru soalnya
X= bisa, sini mampir sini , tunggu sebentar ya...
Y= o ya...terimakasih banget ya mas
Ambil peluang saat masih jadi perunggu , dan sebentar lagi akan menjadi emas
Tehnologi selalu berkembang , ikuti atau tergilas , dan di tengah2 perkembangan tehnologi itu kita ada dimana ? Jadi penonton , pemain atau justru jd korban dr maju nya tehnologi ?
Mau jadi pemain ?
Kalo buru buru biar gak ketinggalan langsung chat
Maka ambil langkah lebih awal adalah solusinya :) Paytren ust yusuf mansur?
Berkah hidupnya sukses bisnisnya :) Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
.
.#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2018 #peluangbisnis #peluangbisnis2018 #bisnismenjanjikan #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrenbekasi #paytrentangger

Bismillah...
Bisnis masa depan bukan hanya yang menambahkan sesuatu sebanyak mungkin, justru yang dapat mengurangi kerumitan orang sebanyak mungkin.
.
Makin kesini segala sesuatu makin dibuat simpel.
.
Kuncinya :
Carilah bisnis yang berusaha sederhanakan hidup orang.
Carilah bisnis yg memudahkan hidup orang lain.
Carilah bisnis yg mnfaat dunia dan akhirat.
.
Ini mirip dengan Aplikasi yg dipopulerkan oleh Ustadz Yusuf Mansur.
PAYTREN namanya...
.
- Dulu kalau pas mau isi pulsa harus ke counter, sekarang justru malah gampang banget, setelah ada PAYTREN.
- Dulu kalau pas mau bayar listrik harus antri lama banget, sekarang justru cepet amat, setelah ada PAYTREN.
- Dulu kalau mau naik pesawat harus beli dulu tiketnya di Bandara atau travel tiket online, sekarang justru malah gampang banget dan gak perlu antri, setelah ada PAYTREN.
- Ada cashback d setiap transaksi.
- Ada nilai sedekah jg d stiap transaksi.
- Ada reward bagi anda yg menjalankn bisnisnya.
- Dan masih banyak kemudahan dan kelebihan bisnis berkah paytren.
.
Inilah salah satu bisnis atau produk masa depan yg kita butuhkan...
PAYTREN memudahkan, menyederhakan proses,
mempercepat hasil,
tanpa harus buang2 banyak uang dan waktu.
.
Belum punya Aplikasinya?
Download di playstore,
ketik paytren official !
Untuk nomor serialnya, segera hubungi kami 😊
Yuk jadi paytrener!! Paytrenin Indonesia!
.
.
.
.#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2018 #peluangbisnis #peluangbisnis2018 #bisnismenjanjikan #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrenbekasi #paytrentanggerang #paytrenjogja #paytrenmedan #paytrensukabumi #paytrenpalembang #paytrenmojokerto

Kenapa harus PayTren?? Setinggi apapun jabatan kita di perusahaan/kantor, kita tetap sebagai pegawai! Di kantor saya saja jabatan bos saya sudah jadi Presiden Direktur tapi tetep aja jadi bawahan, soalnya diatas masih ada Komisaris dan Presiden Komisaris. Hehehe

Setelah kita bergabung di PayTren kita yg memanage sendiri bisnis ini. Mulai dari isi deposit, transaksi apapun kita yg manage. Artinya kita lah bosnya. Mau penghasilan gede apa kecil, kita sendiri yg ngerinciin tuh bisnis, orang lain ga bisa ngatur karena di PayTren ada PIN dan password yg boleh tau kita saja.

Sedikit tentang PayTren saya infokan disini.

Pemilik Bisnis PayTren adalah Ustadz Yusuf Mansur, asli orang Indonesia. PayTren adalah usaha beliau untuk mengakuisisi SDA yg dikuasai asing, dgn bergabungnya kita di bisnis ini, kita secara otomatis ikut berperan membangun bangsa.

Kok bisa? Emang bisa?

Bisa dong , alasannya karena disetiap kita bertransaksi bayar-bayar menggunakan PayTren kita ikut sedekah di dalamnya. Ga mungkin dong beliau akuisisi perusahaan asing yg menguasai SDA INDONESIA sendirian, tar beliau kaya sendiri, ga bagi-bagi ke kita-kita hehehehehe

Justru itulah baiknya beliau yg mau peduli akan BANGSA INDONESIA ini ! Berbagi solusi melalui aplikasi yg bernama PayTren!
.
. .#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2018 #peluangbisnis #peluangbisnis2018 #bisnismenjanjikan #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrenbekasi #paytrentanggerang #paytrenjogja #paytrenmedan #paytrensukabumi #paytrenpalembang #paytrenmojokerto

RUMUS SEDEKAH DI PAYTREN :

Di jelaskan sama Ustad Yusuf Mansur

2,88% dikali keuntungan perusahaan dr setiap transaksi
Contoh :
Ada 1 mitra paytren yg transaksi pulsa 10rb..
dan dari pulsa 10rb, perusahaan hanya untung 434 rupiah
maka hitungan sedekahnya
2,88% x Rp. 434 = 12 rupiah
Lihat..
dari 1 transaksi pulsa... sebetulnya nilai sedekahnya hanya 12 rupiah.. kecil bangeet kan yah..
Tapi bpk / ibu jgn kaget
dari nilai sedekah yg menurut kita kecil itu saat ini, setiap harinya terkumpul dana sedekah setidaknya minimal 150 juta
Alhamdulillah
dana sedekahnya min 150 juta / hari lho ya..
hanya dr recehan2 yg menurut kita kecil.. YUUK YG MAU JUGA JADI BAGIAN dari AHLI SEDEKAH BURUAN DAFTAR... Jumlah sedekah minimal 150 juta tiap hari, dari transaksi keseluruhan 1 jutaan mitra,
Bagaimana klo 10 juta mitra?? Banyak bgt nol nya .. Sedekah yg tidak di terasa karna kebutuhan pokok kita sendiri, seperti isi pulsa kuota untuk hp kita sendiri, BAYAR LISTRIK (SUDAH PASTI), dan pembayaran yg lain lain.
Walaupun hanya transaksi pulsa 5000 tapi sudah bernilai sedekah "SUBHANALLAH" , cuma PAYTREN yg bagi" keuntungan dan tiap transaksi bernilai sedekah, Kalo yg lain DI MAKAN SENDIRIII !!!
.
.
.#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren #peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah #bisnisonline #bisnis2018 #peluangbisnis #peluangbisnis2018 #bisnismenjanjikan #paytrenustadyusufmanstur #bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrenbekasi #paytrentanggerang #paytrenjogja #paytrenmedan #paytrensukabumi #paytrenpalembang #paytrenmojokerto

SUDAH SAATNYA KARYAWAN BERBISNIS

Bagaimana jika Anda bisa tetap bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa sambil BISNIS?

dengan harapan jika nanti bisnis anda melebihi penghasilan anda sebagai karyawan secara konsisten, baru kemudian anda bebas memutuskan apakah tetap jadi karyawan atau membangun “kerajaan bisnis keluarga” anda dan…. “pecatlah” bos Anda…

Jadilah BOS untuk bisnis anda sendiri hmmm kedengarannya menyenangkan ya?…. Tapi Bagaimana mungkin?

Dengan Bisnis PayTren hal tersebut sangat mungkin dilakukan! •
Caranya sangat mudah, 
Tinggal mengalihkan setiap transaksi isi pulsa, bayar tagihan listrik, air, tlp dll ke PayTren •
Dan setiap transaksi yg anda keluarin akan kembali lagi ke anda,,dengan berbentuk casback PayTren 
Mudah kaaan??? •
Sangat mudah selama ada KEMAUAN untuk belajar anda pasti BISA! 
Jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi “kuburan” bagi masa depan Anda!

info daftar paytren ust. Yusuf Mansur
👇
WhatsApp : 0852-3404-3874
Bbm : D749FA01

KLIK---> Http://bit.ly/2ux9fj2 bit.ly/2vsw040

#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren#peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah#bisnisonline #bisnis2017 #peluangbisnis#peluangbisnis2017 #paytreninaja#paytrenustadyusufmanstur#bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #pokoknyapaytreninaja #paytrensolo #paytrenlia #paytreninaja

SUDAH SAATNYA KARYAWAN BERBISNIS

Bagaimana jika Anda bisa tetap bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa sambil BISNIS?

dengan harapan jika nanti bisnis anda melebihi penghasilan anda sebagai karyawan secara konsisten, baru kemudian anda bebas memutuskan apakah tetap jadi karyawan atau membangun “kerajaan bisnis keluarga” anda dan…. “pecatlah” bos Anda…

Jadilah BOS untuk bisnis anda sendiri hmmm kedengarannya menyenangkan ya?…. Tapi Bagaimana mungkin?

Dengan Bisnis PayTren hal tersebut sangat mungkin dilakukan! •
Caranya sangat mudah, 
Tinggal mengalihkan setiap transaksi isi pulsa, bayar tagihan listrik, air, tlp dll ke PayTren •
Dan setiap transaksi yg anda keluarin akan kembali lagi ke anda,,dengan berbentuk casback PayTren 
Mudah kaaan??? •
Sangat mudah selama ada KEMAUAN untuk belajar anda pasti BISA! 
Jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi “kuburan” bagi masa depan Anda!

info daftar paytren ust. Yusuf Mansur
👇
WhatsApp : 0852-3404-3874
Bbm : D749FA01

KLIK---> Http://bit.ly/2ux9fj2 bit.ly/2vsw040

#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren#peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah#bisnisonline #bisnis2017 #peluangbisnis#peluangbisnis2017 #paytreninaja#paytrenustadyusufmanstur#bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #pokoknyapaytreninaja #paytrensolo #paytrenlia #paytreninaja

SUDAH SAATNYA KARYAWAN BERBISNIS

Bagaimana jika Anda bisa tetap bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa sambil BISNIS?

dengan harapan jika nanti bisnis anda melebihi penghasilan anda sebagai karyawan secara konsisten, baru kemudian anda bebas memutuskan apakah tetap jadi karyawan atau membangun “kerajaan bisnis keluarga” anda dan…. “pecatlah” bos Anda…

Jadilah BOS untuk bisnis anda sendiri hmmm kedengarannya menyenangkan ya?…. Tapi Bagaimana mungkin?

Dengan Bisnis PayTren hal tersebut sangat mungkin dilakukan! •
Caranya sangat mudah, 
Tinggal mengalihkan setiap transaksi isi pulsa, bayar tagihan listrik, air, tlp dll ke PayTren •
Dan setiap transaksi yg anda keluarin akan kembali lagi ke anda,,dengan berbentuk casback PayTren 
Mudah kaaan??? •
Sangat mudah selama ada KEMAUAN untuk belajar anda pasti BISA! 
Jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi “kuburan” bagi masa depan Anda!

info daftar paytren ust. Yusuf Mansur
👇
WhatsApp : 0852-3404-3874
Bbm : D749FA01

KLIK---> Http://bit.ly/2ux9fj2 bit.ly/2vsw040

#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren#peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah#bisnisonline #bisnis2017 #peluangbisnis#peluangbisnis2017 #paytreninaja#paytrenustadyusufmanstur#bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #pokoknyapaytreninaja #paytrensolo #paytrenlia #paytreninaja

SUDAH SAATNYA KARYAWAN BERBISNIS

Bagaimana jika Anda bisa tetap bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa sambil BISNIS?

dengan harapan jika nanti bisnis anda melebihi penghasilan anda sebagai karyawan secara konsisten, baru kemudian anda bebas memutuskan apakah tetap jadi karyawan atau membangun “kerajaan bisnis keluarga” anda dan…. “pecatlah” bos Anda…

Jadilah BOS untuk bisnis anda sendiri hmmm kedengarannya menyenangkan ya?…. Tapi Bagaimana mungkin?

Dengan Bisnis PayTren hal tersebut sangat mungkin dilakukan! •
Caranya sangat mudah, 
Tinggal mengalihkan setiap transaksi isi pulsa, bayar tagihan listrik, air, tlp dll ke PayTren •
Dan setiap transaksi yg anda keluarin akan kembali lagi ke anda,,dengan berbentuk casback PayTren 
Mudah kaaan??? •
Sangat mudah selama ada KEMAUAN untuk belajar anda pasti BISA! 
Jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi “kuburan” bagi masa depan Anda!

info daftar paytren ust. Yusuf Mansur
👇
WhatsApp : 0852-3404-3874
Bbm : D749FA01

KLIK---> Http://bit.ly/2ux9fj2 bit.ly/2vsw040

#paytren #bisnispaytren #mitrapaytren#peluangbisnis #bisnisrumahan #bisnismudah#bisnisonline #bisnis2017 #peluangbisnis#peluangbisnis2017 #paytreninaja#paytrenustadyusufmanstur#bisnisustadyusufmansyur #paytrenpurwakarta #pokoknyapaytreninaja #paytrensolo #paytrenlia #paytreninaja

Most Popular Instagram Hashtags