#paytrensuksesberjamaah

4007 posts

TOP POSTS

PANTES AJA PAYTREN SEMAKIN BERKAH. INI DIA RUMUS SEDEKAH DI PAYTREN :

2,88% dikali keuntungan perusahaan dari setiap transaksi

Contoh :
Ada 1 mitra paytren yg transaksi pulsa 10rb..
dan dari pulsa 10rb, perusahaan hanya untung 434 rupiah
maka hitungan sedekahnya
2,88% x Rp. 434 = 12 rupiah

Lihat..
dari 1 transaksi pulsa... sebetulnya nilai sedekahnya hanya 12 rupiah.. kecil bangeet kan yah.. Tapi Bapak/Ibu jangan kaget
Dari nilai sedekah yang menurut kita kecil itu saat ini, setiap minggunya terkumpul dana sedekah setidaknya minimal 150 juta

Alhamdulillah
Dana sedekahnya min 150 juta / minggu lho ya.. Hanya dari recehan2 yang menurut kita kecil.. YUUK YG MAU JUGA JADI BAGIAN dari AHLI SEDEKAH BURUAN JOIN... Jumlah sedekah 150 juta tiap minggu, dari transaksi keseluruhan 870 ribuan mitra, Bagaimana kalo 10 juta mitra?? Banyak banget nol nya ..😱 Sedekah yang tidak di terasa karena kebutuhan pokok kita sendiri, seperti isi pulsa kuota untuk hp kita sendiri, BAYAR LISTRIK (SUDAH PASTI😄), dan pembayaran yg lain lain.

Walaupun hanya transaksi pulsa 5000 tapi sudah bernilai sedekah "SUBHANALLAH" bisnis di PAYTREN itu tidak hanya bagi2 keuntungan dan tiap transaksi sudah bernilai sedekah.

Untuk memudahkan pendaftaran dan bimbingan bisnis PayTren, silahkan hubungi saya di :

WA 085360098502
Bbm D293BD23
Putri Nazierah
Leader PayTren

Instagram : @putripaytrenaceh

Http:///www.infopaytren.com/?reg=putri.nazirah-

#pokoknyapaytreninaja
#temansetiabayarbayar
#paytrenaceh
#paytrenbandaaceh
#paytrensigli
#PAYTRENREVOLUTIONTEAM
#PART
#PayTrenSuksesBerjamaah
#putripaytrenaceh
#paytrenputrinazierah
#paytreninternasoinal
#paytrenindonesia

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1431 H” mohon maaf lahir dan batin
www.dompetpaytren.com
#ramadhan
#berkah
#paytren
#paytreninfo
#paytrensuksesberjamaah

Isi kantong kehidupan kita dengan sesuatu yang memberikan manfaat, keberkahan dan Ridho Allah SWT.
Aamiin YRA... #paytreninaja
#paytren
#paytrenSuksesBerjamaah
#happyPaytren
#PaytrenMendunia
Info pendaftaran :
Wa 085294751423 085220952416

Bbm 54bd45da

http://www.paytrenadmin.com/ID62

Bismillah.... Dunia aja sudah mengakui Paytren adalah Aplikasi yang bisa membantu mempermudah keperluan bayar membayar Bulanan Kita... 🤗🤗🤗 Sementara sebagian masyarakat Indonesia masih ragu akan Paytren.. 🤔🤔 Saya sudah pakai aplikasi Paytren... Kapan giliran kamu... Gäbung dalam keluarga besar Paytren.... 🤓🤓🤓 Untuk Info Pendaftaran Mitra Paytren

Wulan Samarinda
082157093267
D170FFAD
#paytrenbisnismurah#
#paytrenbisnismudahdanberkah#
#paytrensuksesberjamaah#
#paytrenonlinepaytrenofflina#

Sekarang bisa bayar2 pake Paytren Pay by QR di McDonald.
Alhamdulillah.
Paytren terus berkembang dan semakin keren.
Pokoknya Paytrennin ajja lah.

Yg mau pakai paytren.
Silahkan hub:👇👇👇👇
WA: 085379154994

#paytrenbisnisonlinesehat
#paytrenbisnisberkah
#paytrensuksesberjamaah
#pokoknyapaytreninaja

Dengerin tuh guys kata ustadt,insyaallah klo dijalanin pasti berkah.

Pendaftaran dan bimbingan
PIN : 3270B8FC
WA : 087853411158

#paytrensuksesberjamaah
#paytrenberkahhidupnyahalalrezekinya
#paytrenustyusufmansur
#paytreners

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis.
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :

Wa 085694134480
#paytrenindonesiaku
#paytrenkfkteam
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

Bismillahirrohmanirrohim.

Berikut penjelasan kenapa PayTren berbayar ?
Oleh owner PayTren ustad yusuf mansur .
Simak baik baik video berikut 😊😁
.
Sahabat sudah Pakai PayTren?
.
Buka hati ,cari tau dan bismillah
.
ℹINFO dan DAFTAR PAKAI PayTren
bisnis berkah 👳Ustad Yusuf Mansur 👇👇
WA 0823 4131 0077

PayTren?
Sukses bisnisnya berkah hidupnya
.
#paytrenustyusufmansur #paytren #paytrenjakarta #paytrenuym #paytrenberkah #paytrensuksesberjamaah #fintech #fintechpaytren #paytrennoni #nonipaytren #nn.noni #noni #jakarta #indonesia #malaysian #dubai🇦🇪 #hongkong #singapura #taiwan #jeddah #arab #turkey #jerman #pengusahamuslim #pengusaha #pengusahamuda #pebisnis #pokoknyapaytreninaja

MOST RECENT

#ProudWithPayTren
#PokokNyaPayTreninAja
#PayTrenSuksesBerjamaah
#PayTrenNRT 🔍Info lengkap klik
www.infopaytren.com/priscaanggela
📲WA.08566923890

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis. .
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :
.
kantor pemasaran
.
Moch Robby Yakhsifani D
agency excecutive paytren
wa: 096 8777 0240
bbm: D73334AE
.
#paytrenindonesiaku
#paytrenrobby
#paytren
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis. .
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :
.
kantor pemasaran
.
khairida
agency excecutive paytren
wa: 0896 1351 7803
bbm: D4C7E511
.
#paytrenindonesiaku
#paytrenkhairida
#paytren
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

PERLU SAHABAT RENUNGKAN.. - Berapa banyak aset negeri kita yg sdh dkuasai asing?
- Berapa juta saudara kita yang jadi pekerja orang asing di negeri sendiri?
- Berapa juta produk asing yg kita pakai, kita hanya sbg konsumen, mreka saja yg dpt keuntungan besar?

Ustadz Yusuf Mansur memahami betul itu sehingga kemudian tergerak dan didirikanlah PayTren.

PERLU SAHABAT KETAHUI.. - Paytren itu 100 % Produk Indonesia
- Ownernya Ustadz Yusuf Mansur, ulama besar Indonesia yang selalu memikirkan ummat
- Keuntungan perusahaan disedekahkan untuk saudara-saudara kita yg membutuhkan, seperti utk korban bencana, pembangunan jembatan, jalan, pondok pesantren, juga utk para santri tahfidz, calon-calon penerus bangsa berakhlaqkan Al Qur'an.
- Paytren juga memiliki visi mulia yaitu membeli ulang aset-aset Indonesia
- Pengguna paytren juga banyak diuntungkan lebih dari sekedar konsumen

Sbagai orang Indonesia yg memiliki harga diri, yg cinta dg negerinya, yg peduli dg masa depan, dan peduli dg saudara setanah air, mari kita dukung visi mulia paytren, visi mulia guru kita Ust. Yusuf Mansur.

Info Paytren,
Nungki P :
WA : 083830003424 / 085859199929

#paytrenustyusufmansur
#paytrensurabaya
#bisnissemuaumur
#bisnissedekah
#bisniskece
#paytren
#paytrensuksesberjamaah
#paytrensuksesbisnisnyaberkahhidupnya

mau beli pulsa ga perlu keluar rumah?? bisa aja... mau bayar listrik, tagihan air pdam, mau bayar tagihan yang lainnya males keluar rumah bisa juga di lakuin dari hape dan ga perlu keluar rumah... ga cuman itu aja beli beli yang lain juga bisa di lakuin pake hape juga... tuh gampang kan ga susah ga ribet ga perlu antri juga... mau kaya gitu langsung daftar aja paytren dan mudahin deh urusan bayar bayar dan beli beli kamu cukup dari hape loh.... info pendaftaran PayTren
telp : 082298971792
wa : 081908111500
bismillah trs yakin daftar deh... #paytrenustadyusufmansyur #Paytrenbisnisluarbiasa #Paytrensuksesberjamaah #PokokNyaPAYTRENinAJA #paytrenjakartatimur #paytrenjakarta #bisnispaytren #bisnis #bisnissampingan #usahasampingan #usahaustadyusufmansur #usah #kantor #paytren #jakarta #bisnisjakarta #bisnisonline #usahaonline #bisnisindonesia #paytrenindonesiaku #jakartatimur #jakarta #bisnisjakarta #kantor #paytren #transaksi #transaksionline #suksespaytrenberjamaah #suksesberjamaah #bisnismuslim #rafatarthemovie #rafatar

Assalamu'alaikum
Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk JOIN.
Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK JOIN tetep pake dan butuh PULSA, Bayar Listrik, Bayar Tagihan Mtor dsb.
Dulu sebelum JOIN beli PULSA ke counter/penjual pulsa yang harganya MAHAL dan masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.
begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb

Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren , Pengeluaranku udah MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN karena saya sudah hemat Rp.1.000,- - Rp.2.000,-/transaksi bahkan Gratis dan Dah dapat Tambahan Penghasilan Buat Jajan Hehe.
Dan lebih enaknya lagi saya gak perlu Keluar rumah nyari counter/Ribet SMS temen yang penjual Pulsa karena saya sudah bisa isi Pulsa SENDIRI, Ga Perlu Ke Loket Buat Bayar Listrik Karena Semua Nya bisa dilakukan lewat Hp sendiri, Ga Perlu ke Bandara buat Pesen Tiket Pesawat karena Saya bisa pesen atur jadwal kebrangkatannya lewat aplikasi ini. dsb
Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Sudah HEMAT, PRAKTIS, SIMPLE dan juga MENGHASILKAN.
Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?
Kalo ada PULSA, Bayar Litrik,Beli tiket Pesawat dsb MURAH, MUDAH, EFISIEN dan MENGHASILKAN kenapa tidak.
Informasi pendaftaran

Wa:082299254191

#paytren
#paytrenjakarta
#paytrensingapura
#paytrenhongkong
#paytrenmalaysia
#paytrenbisnissyariah#paytrenkaromahteam
#paytrensuksesberjamaah

assalamualaikum
bismillah
ternyata ga cuma di luar negri aja ada pembayaran elektronik di Indonesia juga ada "PayTren" alhamdulillah... yang di kelola langsung oleh ustad yusuf mansur...
yang mau ikutan gabung info
wa : 085213902324
Bbm:D74043AB

semoga makin berkah dan bermanfaat bagi semua amin... #paytrenustadyusufmansyur #Paytrenbisnisluarbiasa #Paytrensuksesberjamaah #PokokNyaPAYTRENinAJA #paytrenjakartatimur #paytrenjakarta #bisnispaytren #bisnis #bisnissampingan #usahasampingan #usahaustadyusufmansur #usah #kantor #paytren #jakarta #bisnisjakarta #bisnisonline #usahaonline #bisnisindonesia #paytrenindonesiaku #jakartatimur #jakarta #bisnisjakarta #kantor #paytren #transaksi #transaksionline #suksespaytrenberjamaah #suksesberjamaah #bisnismuslim
#tangsel

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis. .
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :
.
kantor pemasaran
.
khairida
agency excecutive paytren
wa: 0853-6018-4788
line: ridarifa18
bbm: 5AF8DF51
.
#paytrenindonesiaku
#paytrenkhairida
#paytren
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis. .
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :
kantor pamasran
.
khairida
agency excecutive paytren
Wa 0853-6018-4788
line: ridarifa18
bbm: 5AF8DF51
.
#paytrenindonesiaku
#paytrenkhairida
#paytren
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis.
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :

Wa 085694134480
#paytrenindonesiaku
#paytrenkfkteam
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

Sudah pake paytren??? Saran saya, jgn pake paytren kalo anda gk mau ubah pengeluaran rutin bulanan anda menjadi income.. Karna dgn pake paytren, anda akan merasakan penghematan bahkan bayar-bayar anda bisa gratis.
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :

Wa 085694134480
#paytrenindonesiaku
#paytrenkfkteam
#paytrenustadyusufmansyur
#Paytrenbisnisluarbiasa
#Paytrensuksesberjamaah

Tidak ada KESUKSESAN tanpa sebuah TUJUAN.

Tujuan yang besar membawa seseorang
pada kesuksesan besar,
Maka membuat tujuan yang besar menjadi hal
yang penting untuk mengambil peran kehidupan.. Alur kehidupan ini memang mengalir menuju
titik akhir,
Namun bukan berarti bahwa Hidup ini sekedar
mengalir tanpa Tujuan.
Hidup adalah untuk mengambil peran dan
membuat karya-karya.. BUATLAH TUJUAN..
Bahkan Tuhan menciptakan kehidupan ini,
Menciptakan manusia, jin dan alam semesta
Tidaklah kecuali dengan sebuah Tujuan.. Ingatlah..
Selalu ada Kesuksesan dibalik setiap Tujuan.

Maka,
Kegagalan adalah ketika memutuskan
untuk menjalani hidup ini tanpa Tujuan.

#Motivasi
#SuksesButuhProses#paytreninaja#paytrenkeren#kece#paytrensuksesberjamaah#bersamasama#paytrensedekah#sedekah#UYM#paytrenUYM

ga susah juga klo udah pake paytren mau bayar bayar atau beli beli cukup dari hape android kamu dan bisa di lakuin dimana aja dan kapan aja... malahan bisa juga buat jadi bisnis dengan kamu buka loket PayTren.... info pendaftaran PayTren
telp : 082298971792
wa : 081908111500
#paytrenustadyusufmansyur #Paytrenbisnisluarbiasa #Paytrensuksesberjamaah #PokokNyaPAYTRENinAJA #paytrenjakartatimur #paytrenjakarta #bisnispaytren #bisnis #bisnissampingan #usahasampingan #usahaustadyusufmansur #usah #kantor #paytren #jakarta #bisnisjakarta #bisnisonline #usahaonline #bisnisindonesia #paytrenindonesiaku #jakartatimur #jakarta #bisnisjakarta #kantor #paytren #transaksi #transaksionline #suksespaytrenberjamaah #suksesberjamaah #bisnismuslim

Selamat menunaikan ibadah puasa buat semua.... #paytrensuksesberjamaah
#PaytrenituPositif

PANTES AJA PAYTREN SEMAKIN BERKAH. INI DIA RUMUS SEDEKAH DI PAYTREN :

2,88% dikali keuntungan perusahaan dari setiap transaksi

Contoh :
Ada 1 mitra paytren yg transaksi pulsa 10rb..
dan dari pulsa 10rb, perusahaan hanya untung 434 rupiah
maka hitungan sedekahnya
2,88% x Rp. 434 = 12 rupiah

Lihat..
dari 1 transaksi pulsa... sebetulnya nilai sedekahnya hanya 12 rupiah.. kecil bangeet kan yah.. Tapi Bapak/Ibu jangan kaget
Dari nilai sedekah yang menurut kita kecil itu saat ini, setiap minggunya terkumpul dana sedekah setidaknya minimal 150 juta

Alhamdulillah
Dana sedekahnya min 150 juta / minggu lho ya.. Hanya dari recehan2 yang menurut kita kecil.. YUUK YG MAU JUGA JADI BAGIAN dari AHLI SEDEKAH BURUAN JOIN... Jumlah sedekah 150 juta tiap minggu, dari transaksi keseluruhan 870 ribuan mitra, Bagaimana kalo 10 juta mitra?? Banyak banget nol nya ..😱 Sedekah yang tidak di terasa karena kebutuhan pokok kita sendiri, seperti isi pulsa kuota untuk hp kita sendiri, BAYAR LISTRIK (SUDAH PASTI😄), dan pembayaran yg lain lain.

Walaupun hanya transaksi pulsa 5000 tapi sudah bernilai sedekah "SUBHANALLAH" bisnis di PAYTREN itu tidak hanya bagi2 keuntungan dan tiap transaksi sudah bernilai sedekah.

Untuk memudahkan pendaftaran dan bimbingan bisnis PayTren, silahkan hubungi saya di :

WA 0822-8533-3737

Http:///www.infopaytren.com/paytrenNasional

#pokoknyapaytreninaja
#temansetiabayarbayar
#paytrenaceh
#paytrenbandaaceh
#paytrensigli
#PAYTRENREVOLUTIONTEAM
#PART
#PayTrenSuksesBerjamaah
#putripaytrenaceh
#paytrenputrinazierah
#paytreninternasoinal
#paytrenindonesia

‌Hayoo siapa yg belum menggunakan PayTren?? Selamat kepada sahabat-sahabat yang sudah pakai PayTren, saya JAMIN gak ada ruginya.. PayTren itu alat/aplikasi yang diciptakan untuk mempermudah segala kebutuhan transaksi kita sehari-hari.
Kita cukup mengalihkan/menggeser kebiasaan kita sehari2 bertransaksi.

Dahulu :
- beli pulsa di konter
- bayar token di konter
- bayar listrik di loket
- bayar air di loket
- bayar tagihan
- beli tiket kereta / pesawat, dll

Sekarang, semua itu bisa kita lakukan dengan mudah melalui Hp kita dengan aplikasi PayTren.

Bukan hanya kemudahan saja yang kita dapatkan, kita juga mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi-transaksi yang kita lakukan melalui program Cashback Transaksi. Dan masih banyak lagi keuntungan yang kita dapatkan selain dari nilai materi.

PayTren menjadikan Transaksi kita menjadi lebih efektif. Hemat waktu, biaya dan tenaga.

Hanya di PayTren setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.

Salam NgeTren... PILIHAN ANDA HARI INI MENENTUKAN SIAPA ANDA DI MASA YANG AKAN DATANG
Info hubungi :
Nungki Pratama 083830003424

#paytren
#paytrensuksesberjamaah
#paytrensurabaya
#paytrensuksesbisnisnyaberkahhidupnya
#bisnissedekah
#bisniskeren
#bisnisonline

Dengerin tuh guys kata ustadt,insyaallah klo dijalanin pasti berkah.

Pendaftaran dan bimbingan
PIN : 3270B8FC
WA : 087853411158

#paytrensuksesberjamaah
#paytrenberkahhidupnyahalalrezekinya
#paytrenustyusufmansur
#paytreners

beli salah 1 paket dari PayTren
paket basic cukup dengan 350 ribu udah dapet 1 ID PayTren dan cash back deposit 15 ribu...
ada juga paket titanium dengan harga 10.1 juta akan mendapatkan 31 ID paytren dan cash back nya 2.3 juta dengan maksimal deposit 155 juta

bisa buka loket PayTren deh di rumah
yang melayani :

1. pulsa hape all operator
2. pulsa listrik
3. bayar bpjs
4. bayar tagihan listrik
5. bayar tagihan leasing motor
6. bayar tagihan tv kabel
7. tiket kereta api
8. tiket pesawat
9. bayar tagihan air
dan beberapa layanan lainnya... info pendaftaran PayTren
telp : 082298971792
wa : 081908111500
#paytrenustadyusufmansyur #Paytrenbisnisluarbiasa #Paytrensuksesberjamaah #PokokNyaPAYTRENinAJA #paytrenjakartatimur #paytrenjakarta #bisnispaytren #bisnis #bisnissampingan #usahasampingan #usahaustadyusufmansur #usah #kantor #paytren #jakarta #bisnisjakarta #bisnisonline #usahaonline #bisnisindonesia #paytrenindonesiaku #jakartatimur #jakarta #bisnisjakarta #kantor #paytren #transaksi #transaksionline #suksespaytrenberjamaah #suksesberjamaah #bisnismuslim #transaksi #transaksionline #rafatarthemovie

Most Popular Instagram Hashtags