[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paytrensuksesberjamaah

5205 posts

TOP POSTS

Paytren itu memudahkan kita buat bayar2
γ…€
dari pulsa, listrik, tagihan, bpjs, tiket pesawat dll...
Plus ada CASHBACK dari setiap transaksi dan bernilah sedekah ..
Alhamdulillah paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --
γ…€
Direktur Utama Paytren, Hari Prabowo mengatakan pengguna aplikasi PayTren saat ini sudah lebih dari 1,5 juta di seluruh dunia. Menurut dia, jumlah tersebut menunjukkan bahwa Indonesia tidak dianggap kecil di mata dunia.
γ…€
"Jadi aplikasi ini adalah aplikasi murni yang diciptakan oleh bangsa kita sendiri dan ini
Alhamdulillah berkat doa kawan-kawan saat ini pengguna kita lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh dunia," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara silaturrahmi dan buka bersama di Hotel Allium, Kota Tangerang, Sabtu (10/9).
γ…€
Ia menjelaskan, salah satu tujuan aplikasi yang digagas oleh Ustaz Yusuf Mansur ini adalah untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia, sehingga dapat memajukan bangsa Indonesia. "Aplikasi ini salah satunya dibuat untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia," ucapnya.
γ…€
Menurut dia, sebelumnya banyak juga masyarakat yang bertanya terkait sertifikasi Paytren. Namun, kata dia, kini tak lama lagi pihaknya akan menerima sertifikasi dari Badan Standardisasi Nasional (BSN).
γ…€
"Alhamdulilah juga dalam waktu tidak lama lagi. Soalnya ada yang tanya sertifikasi. Insyaallah nggak lama lagi sertifikasinya dari BSN mudah-mudahan bisa segera turun," katanya.
γ…€
Selain itu, dalam acara tersebut Hari juga menyampaikan bahwa dari masyarakat yang menggunakan PayTren tersebut pihaknya mengambil biaya admin yang tidak mahal. .
γ…€
Jika biaya admin tersebut jika disatukan maka potensinya bisa mencapai Rp 30 triliun dalam sebulan.
γ…€
"Biaya admin kita hitung untuk sedekah juga, kemudian biaya operasional, sehingga otomatis teman-teman yang bayar otomatis sedekah juga," ujarnya.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

"Ada KEUNTUNGAN BESAR DIBALIK TRANSAKSI"
γ…€
Pertanyaannya, apa Anda ikut untung?
Tidak... Karena Anda cuman jadi pembeli.
γ…€
Ust Yusuf Mansur menangkap peluang emas ini, supaya keuntungannya bisa dinikmati masyarakat luas, termasuk Anda."
γ…€
Yuk daftar paytren!!
Aplikasi tersedia di Google Playstore & AppStore
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

8 Tips Mudik Ala PayTren
γ…€
1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan peralatan listrik dan lampu2 dimatikan jika tak ingin tagihan membengkak. Jangan lupa berdoa sebelum berangkat.
γ…€
2. Pasanglah alat pengamanan tambahan pada rumah anda jika tak ingin motor atau mobil yg masih kredit raib agar anda tdk sia-sia membayarnya.
γ…€
3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau kereta api usahakan sudah booking tiket supaya nyaman dan tenang saat mau berangkat.
γ…€
4. Jika Mudik menggunakan Kendaraan pribadi pastikan uang di dompet cukup atau penuhin saldo DOKU jika sewaktu waktu mampir di minimarket.
γ…€
5. Baik sangka terhadap orang asing yg sibuk dengan gadgednya, siapa tahu dia kehabisan quota, siapin deposit secukupnya buat P3P (pertolongan pertama pada pulsa)
γ…€
6. Pake pakaian yg ada tulisan paytren, siapa tahu ketemu temen grup, mitra, sponsor, up line atau duta paytren. Jangan lupa selpi selpi πŸ˜€
γ…€
7. Bawa brosur dan buku sakti, siapa tahu pesawat delay, kereta terlambat, jadi bisa presentasi dadakan
γ…€
8. Tips Mudik Terakhir yang PALING PENTI'NG adalah Pastikan HP anda dan bayar2 tagihan di atas pakai PayTren.
γ…€
Ingin mudik kereen
Ya pakai PayTren
γ…€
Selamat mudik dan salam PayTren
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

"Allah melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya"(QS. Saba : 39)
γ…€
Jadi, dalam Islam itu bahasanya bukan Kaya dan Miskin, tapi Lapang dan Sempit.
γ…€
Seperti yang sering Saya bilang, orang kaya bisa jadi sempit kalau dia pelit, orang miskin bisa jadi lapang kalau dia dermawan.
γ…€
Nah dalam kondisi pailit, alias Bangkrut, bisa jadi secara harta Anda miskin, tapi jangan mau jadi orang sempit. Apakah itu? Mereka yang pelit untuk bersedekah. Udah MISKIN, PELIT pula.. Rugi kuadrat.
γ…€
Rasulullah SAW bersabda, "Satu dirham bisa mengalahkan 100 ribu dirham"
γ…€
Para sahabat bertanya, "Bagaimana bisa demikian ya Rasulullah?" Rasulullah menjawab, "Ada orang yang memiliki 2 dirham, kemudian dia sedekahkan 1 dirham. Sementara itu ada orang yang memiliki banyak harta, kemudian dia mengambil 100 ribu dirham untuk sedekah"
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Banyak yang bisa anda lakukan dengan paytren !!!
γ…€
Cuma pertanyaannya....?
Anda mau atau tidak.....?
Mau kaya yang berkah...?
Mau sukses yang berkah..?
Paytren salah satu jalan untuk menuju kesana...
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

"Mbak apakah paytren itu Syar'i, sesuai dengan Syariah Islam? Paytren kan MLM?" Saya jawab nih...
γ…€
Assalamualaikum wr wb
Bismillah,
Tentang ke- syariahan Paytren sudah sangat diutamakan oleh Ust. Yusuf Masyur selaku owner, yang mana beliau mambangun TRENI tidak main – main… beliau juga tidak sendirian, dibantu pemerintah, para ustadz, dan pakar – pakar ekonomi syariah yang jauh lebih paham dari kita”
γ…€
Diantaranya :
1 Prof . Dr. Syafii Antonio, MEC – Ketua ( rektor ) STIE Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tazkia Bogor
– Cendeliawan muslim
– Pakar Keuangan dan Perbankan Syariah di Indonesia bahkan Dunia
– Penulis buku – buku tentang Syariah , Leadership dan Management
γ…€
2. Dr. Irfan Syauki Beik – Kepala pusat Studi bisnis dan syariah IPB Bogor
– KaProg Fakultas Ekonomi Syariah IPB – Dewan Syariah Nasional
Mereka berdua saat ini sebagai Komisaris PAYTREN – sebagai dewan syariah Paytren
γ…€
PAYTREN sudah menyesuaikan FATWA MUI no 75 tentang sistem penjualan langsung berjenjang ( MLM ) Syariah.
PAYTREN juga sudah mendapat dukungan atau izin dari Pemerintah terkait, seperti Kemendag, BKPM dan APLI.
Bahkan TRENI sudah menjadi anggota APLI.
APLI adalah lembaga yang menaungi MLM Legal di Indonesia . Dengan menjadi anggota APLI artinya MLM tersebut terhindar dari unsur money game (haram), scam, penipuan dll
γ…€
Dan …..
Perlu diketahui…. Dari ribuan MLM di Indonesia hanya puluhan saja yang resmi menjadi anggota APLI salah satunya TRENI (PAYTREN) Bisa di cek di www.treni.co.id
γ…€
Nah apakah Anda masih meragukan legalitas PAYTREN…?
Apakah Anda masih meragukan/bertanya …. PAYTREN itu haram...?
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren
γ…€
Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll
γ…€
Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.
γ…€
begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb
γ…€
Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN
γ…€
Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi
In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

350.000 BERAPA LAMA BALIK MODAL ?
γ…€
Seharusnya kita malu, modal bisnis Rp. 350.000,- nanya berapa lama balik modal? Kalau bisnis modal 350 juta baru pantes
γ…€
Tapi its okelah.
Berapa lama balik modal jangan tanya saya, tetapi tanyakanlah kepada diri masing-masing. Karena PayTren berfungsi mensupport dan kamu sendirilah yang action.
γ…€
Jadi bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur yang modalnya Rp.350.000,- bisa balik modal esok hari, lusa, seminggu, sebulan setahun bahkan bisa lebih tergantung kamu-nya.
γ…€
Kenapa pertanyaanya tidak dirubah?
Misalnya dengan 350ribu apa keuntungannya?
γ…€
Simak baik-baik. Selain keuntungan dari bonus dan reward ada keuntungan lain yang sering kita lupakan;
γ…€
Ilmu, terutama ilmu marketing.
Waktu, minimal untuk diri sendiri pas waktunya bayar-bayar, simpel ga ngabisin waktu.
Tenaga, pas waktunya bayar hemat tenaga.
Cashback, setiap transaksi kita PASTI dapat cashback.
Biaya, kalo mau bayar lebih murah.
Keuntungan akhirat, sebab setiap transaksi bernilai sedekah.
Dapat ngaji gratis dengan Ustad Yusuf Mansur di fitur Inspirasi UYM.
Keuntungan berada dalam komunitas positif.
Dan masih banyak lagi
γ…€
Keuntungan / benefit di atas berlangsung selamanya sampai anak cucu.
γ…€
Keuntungan yang tidak bisa dinilai dengan uang, apalagi hanya 350.000. Setuju gak gengs?
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

MOST RECENT

Banyak yang bisa anda lakukan dengan paytren !!!
γ…€
Cuma pertanyaannya....?
Anda mau atau tidak.....?
Mau kaya yang berkah...?
Mau sukses yang berkah..?
Paytren salah satu jalan untuk menuju kesana...
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
Salam SUKSES Paytren .Info dan Pendaftaran Paytren : πŸ“ž082277042683
WhatsApp :Β 082277042683
Bbm : D5486FAC
www.infopaytren.com/?reg=tn0417380
Sukses bisnisnya berkah hidupnya
Follow IG :
@iko_paytren
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Paytren itu memudahkan kita buat bayar2
γ…€
dari pulsa, listrik, tagihan, bpjs, tiket pesawat dll...
Plus ada CASHBACK dari setiap transaksi dan bernilah sedekah ..
Alhamdulillah paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Paytren itu memudahkan kita buat bayar2
γ…€
dari pulsa, listrik, tagihan, bpjs, tiket pesawat dll...
Plus ada CASHBACK dari setiap transaksi dan bernilah sedekah ..
Alhamdulillah paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Assalamu'alaikum,,wr,,wb,, Fungsi Paytren itu apa sih.. ?!
γ…€
Kok perkembangannya begitu pesat ?! Jadi simpelnya begini..
Paytren ini adalah peluang usaha yg bisa kita jalankan dari Hp kita sendiri, tdk terikat waktu & tempat,baik di dalam maupun luar negri
γ…€
Fungsi aplikasi ini adalah sebagai penghemat pengeluaran dan penambah penghasilan kita
γ…€
Kalau kita pakai aplikasi ini, kita tdk perlu ke counter atau ke loket lg untuk beli2 pulsa, token, bayar tagihan listrik, telkom,bpjs,pdam, dll
γ…€
Karna semua bisa DARI HP KITA SENDIRI. Tentunya keuntungan transaksinya akan kmbali ke kita lagi
γ…€
Dan disini kita juga bisa ikut serta memasarkan kembali aplikasinya & menikmati komisi2 dan bonus dari perusahaan Paytren
γ…€
Sampai kapan ?!! Sampai seumur hidup like emotikon
kerennn & asik banget
γ…€
Apalagi Paytren ini adalah perusahaan Resmi ,syari'ah & berbadan hukum lengkap serta Owner yg sudah familiar ( Ustadz Yusuf mansur )
γ…€
Makin mantap & tenang berbisnis di Paytren... Info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 089634957976
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --
γ…€
Direktur Utama Paytren, Hari Prabowo mengatakan pengguna aplikasi PayTren saat ini sudah lebih dari 1,5 juta di seluruh dunia. Menurut dia, jumlah tersebut menunjukkan bahwa Indonesia tidak dianggap kecil di mata dunia.
γ…€
"Jadi aplikasi ini adalah aplikasi murni yang diciptakan oleh bangsa kita sendiri dan ini
Alhamdulillah berkat doa kawan-kawan saat ini pengguna kita lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh dunia," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara silaturrahmi dan buka bersama di Hotel Allium, Kota Tangerang, Sabtu (10/9).
γ…€
Ia menjelaskan, salah satu tujuan aplikasi yang digagas oleh Ustaz Yusuf Mansur ini adalah untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia, sehingga dapat memajukan bangsa Indonesia. "Aplikasi ini salah satunya dibuat untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia," ucapnya.
γ…€
Menurut dia, sebelumnya banyak juga masyarakat yang bertanya terkait sertifikasi Paytren. Namun, kata dia, kini tak lama lagi pihaknya akan menerima sertifikasi dari Badan Standardisasi Nasional (BSN).
γ…€
"Alhamdulilah juga dalam waktu tidak lama lagi. Soalnya ada yang tanya sertifikasi. Insyaallah nggak lama lagi sertifikasinya dari BSN mudah-mudahan bisa segera turun," katanya.
γ…€
Selain itu, dalam acara tersebut Hari juga menyampaikan bahwa dari masyarakat yang menggunakan PayTren tersebut pihaknya mengambil biaya admin yang tidak mahal. .
γ…€
Jika biaya admin tersebut jika disatukan maka potensinya bisa mencapai Rp 30 triliun dalam sebulan.
γ…€
"Biaya admin kita hitung untuk sedekah juga, kemudian biaya operasional, sehingga otomatis teman-teman yang bayar otomatis sedekah juga," ujarnya.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 089634957976
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualita

Assalamu'alaikum...... Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren
γ…€
Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll
γ…€
Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.
γ…€
begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb
γ…€
Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN
γ…€
Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi
In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 089634957976
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren
γ…€
Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll
γ…€
Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.
γ…€
begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb
γ…€
Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN
γ…€
Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi
In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Dulu awalnya di tawari Aplikasi Untuk merubah pengeluaran menjadi Penghasilan sempat ragu untuk pake PayTren
γ…€
Tapi setelah saya pikir pikir, saya GAK pake tetep butuh PULSA, Bayar Listrik,dll
γ…€
Dulu sebelum pake beli PULSA 5rb harga 7rb,itupun masih RIBET harus keluar rumah/SMS temen, kalo malem udah tutup temen juga kadang gak di kirim karena sudah tidur.
γ…€
begitupun dengan Bayar Listrik Harus ke loket dsb
γ…€
Sekarang setelah saya instal Aplikasi Paytren jadi MURAH, MUDAH, SIMPLE, DAN MENGHASILKAN
γ…€
Uang yang dulu Tabung ke COUNTER, ke Loket, Ke Minimarket dsb sekarang saya Tabung ke HANDPHONE SENDIRI.
Dan satu lagi ada nilai sedekah dlm setiap transaksi
In Sya Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya
γ…€
Anda MASIH RAGU?
Anda MASIH PIKIR-PIKIR?
TETEP BUTUH dan PAKE PULSA kan?
TETEP BUTUH dan PAKE LISTRIK Kan?
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --
γ…€
Direktur Utama Paytren, Hari Prabowo mengatakan pengguna aplikasi PayTren saat ini sudah lebih dari 1,5 juta di seluruh dunia. Menurut dia, jumlah tersebut menunjukkan bahwa Indonesia tidak dianggap kecil di mata dunia.
γ…€
"Jadi aplikasi ini adalah aplikasi murni yang diciptakan oleh bangsa kita sendiri dan ini
Alhamdulillah berkat doa kawan-kawan saat ini pengguna kita lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh dunia," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara silaturrahmi dan buka bersama di Hotel Allium, Kota Tangerang, Sabtu (10/9).
γ…€
Ia menjelaskan, salah satu tujuan aplikasi yang digagas oleh Ustaz Yusuf Mansur ini adalah untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia, sehingga dapat memajukan bangsa Indonesia. "Aplikasi ini salah satunya dibuat untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia," ucapnya.
γ…€
Menurut dia, sebelumnya banyak juga masyarakat yang bertanya terkait sertifikasi Paytren. Namun, kata dia, kini tak lama lagi pihaknya akan menerima sertifikasi dari Badan Standardisasi Nasional (BSN).
γ…€
"Alhamdulilah juga dalam waktu tidak lama lagi. Soalnya ada yang tanya sertifikasi. Insyaallah nggak lama lagi sertifikasinya dari BSN mudah-mudahan bisa segera turun," katanya.
γ…€
Selain itu, dalam acara tersebut Hari juga menyampaikan bahwa dari masyarakat yang menggunakan PayTren tersebut pihaknya mengambil biaya admin yang tidak mahal. .
γ…€
Jika biaya admin tersebut jika disatukan maka potensinya bisa mencapai Rp 30 triliun dalam sebulan.
γ…€
"Biaya admin kita hitung untuk sedekah juga, kemudian biaya operasional, sehingga otomatis teman-teman yang bayar otomatis sedekah juga," ujarnya.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --
γ…€
Direktur Utama Paytren, Hari Prabowo mengatakan pengguna aplikasi PayTren saat ini sudah lebih dari 1,5 juta di seluruh dunia. Menurut dia, jumlah tersebut menunjukkan bahwa Indonesia tidak dianggap kecil di mata dunia.
γ…€
"Jadi aplikasi ini adalah aplikasi murni yang diciptakan oleh bangsa kita sendiri dan ini
Alhamdulillah berkat doa kawan-kawan saat ini pengguna kita lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh dunia," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara silaturrahmi dan buka bersama di Hotel Allium, Kota Tangerang, Sabtu (10/9).
γ…€
Ia menjelaskan, salah satu tujuan aplikasi yang digagas oleh Ustaz Yusuf Mansur ini adalah untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia, sehingga dapat memajukan bangsa Indonesia. "Aplikasi ini salah satunya dibuat untuk menyatukan semua potensi yang ada di Indonesia," ucapnya.
γ…€
Menurut dia, sebelumnya banyak juga masyarakat yang bertanya terkait sertifikasi Paytren. Namun, kata dia, kini tak lama lagi pihaknya akan menerima sertifikasi dari Badan Standardisasi Nasional (BSN).
γ…€
"Alhamdulilah juga dalam waktu tidak lama lagi. Soalnya ada yang tanya sertifikasi. Insyaallah nggak lama lagi sertifikasinya dari BSN mudah-mudahan bisa segera turun," katanya.
γ…€
Selain itu, dalam acara tersebut Hari juga menyampaikan bahwa dari masyarakat yang menggunakan PayTren tersebut pihaknya mengambil biaya admin yang tidak mahal. .
γ…€
Jika biaya admin tersebut jika disatukan maka potensinya bisa mencapai Rp 30 triliun dalam sebulan.
γ…€
"Biaya admin kita hitung untuk sedekah juga, kemudian biaya operasional, sehingga otomatis teman-teman yang bayar otomatis sedekah juga," ujarnya.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

"Ada KEUNTUNGAN BESAR DIBALIK TRANSAKSI"
γ…€
Pertanyaannya, apa Anda ikut untung?
Tidak... Karena Anda cuman jadi pembeli.
γ…€
Ust Yusuf Mansur menangkap peluang emas ini, supaya keuntungannya bisa dinikmati masyarakat luas, termasuk Anda."
γ…€
Yuk daftar paytren!!
Aplikasi tersedia di Google Playstore & AppStore
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Bismillah..
γ…€
Belajar bisnis dari khalifah ke 3, Utsman bin Affan. Beliau adalah Sahabat besar, belau juga saudagar yang sukses, kaya raya dan super dermawan. .
Saat usahanya sukses atau saat alami rintangan, beliau selalu ingat Allah. Dengan mengingat Allah, maka kita akan selalu bersyukur. Khalifah Utsman menyadari bahwa apa yang terjadi, sukses atau gagal, Allah-lah yang menentukan dan ada hikmah dibalik itu semua.
γ…€
Orang yang melupakan Allah ketika mencari nafkah akan menemui hambatan2 dgn penuh kecemasan dan kekhawatiran. Ingat Allah.. Maka Allah akan ingat kita.. .
Yukk ikuti jejak & nasihat beliau dalam mencari nafkah di jalan yang Allah Ridhai..
γ…€
Yukk mulai bangun bisnismu di paytren, tentu diiringi dengan usaha dan do'a mu ya kawan.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

"Allah melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya"(QS. Saba : 39)
γ…€
Jadi, dalam Islam itu bahasanya bukan Kaya dan Miskin, tapi Lapang dan Sempit.
γ…€
Seperti yang sering Saya bilang, orang kaya bisa jadi sempit kalau dia pelit, orang miskin bisa jadi lapang kalau dia dermawan.
γ…€
Nah dalam kondisi pailit, alias Bangkrut, bisa jadi secara harta Anda miskin, tapi jangan mau jadi orang sempit. Apakah itu? Mereka yang pelit untuk bersedekah. Udah MISKIN, PELIT pula.. Rugi kuadrat.
γ…€
Rasulullah SAW bersabda, "Satu dirham bisa mengalahkan 100 ribu dirham"
γ…€
Para sahabat bertanya, "Bagaimana bisa demikian ya Rasulullah?" Rasulullah menjawab, "Ada orang yang memiliki 2 dirham, kemudian dia sedekahkan 1 dirham. Sementara itu ada orang yang memiliki banyak harta, kemudian dia mengambil 100 ribu dirham untuk sedekah"
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Bismillahirrahmanirrahim
Saat nya Bukalah wawasan anda.
γ…€
Sudahkan anda sadari ?
Bahwa SEKARANG anda berada di Era Digital money (e-money/ cashless )
γ…€
Transaksi yg anda lakukan via ATM, i banking, sms banking, m-banking. Sudah mjd tren dan life style ( gaya hidup ) masa kini
γ…€
Apakah Transaksi ini Rutin anda lakukan tiap bulan ?
γ…€
Bayar tagihan bulanan : listrik, telkom, speedy, pdam, Bpjs, bayar cicilan, beli pulsa hp & data internet, tiket pesawat & KA dll....
γ…€
TAPI, Pernahkah anda mendapatkan keuntungan dari transaksi yg anda lakukan ?
γ…€
Ternyata TIDAK. .
Keuntungan tersebut hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan Pembayaran Transaksi. Dan anda HANYA menjadi sebatas Pemakai/KONSUMEN saja.
γ…€
Nah ada KABAR GEMBIRA untuk anda...
γ…€
kini telah Hadir Teknologi PayTren yg akan MEMUDAHKAN Pengeluaran Rutin bulanan anda SEKALIGUS memberikan KEUNTUNGAN kepada Anda...
γ…€
Melalui Program Cashback, bernilai Sedekah, Komisi dan Bahkan Reward2 yg di berikan TANPA DIUNDI.
Anda akan mendapatkan KEUNTUNGAN dari TRANSAKSI yg di lakukan.
γ…€
Hal ini TIDAK anda Dapatkan ketika anda membayar atau bertransaksi melalui ATM, sms banking, i-banking, m-Banking, minimarkat dan loket online.
γ…€
Kini saat nya anda HARUS BERFIKIR CERDAS.
jadilah konsumen yg Cerdas. merubah "PENGELUARAN" rutin pribadi anda menjadi Sumber "PENGHASILAN" anda.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Kenapa sieh pakai PayTren harus bayar lisensinya 350.000 ?
γ…€
Diluaran sana yang namanya SoftWare (Perangkat lunak) sudah lumrah diperjual belikan, banyak sekali, dengan berbagai macam fungsi dan fiturnya.
γ…€
Banyak diantara kita yang tidak bisa menghargai karya seperti itu padahal kita sendiri tidak bisa membuatnya, disini kita diajari untuk menghargainya, ini layak untuk dijual.
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Banyak yang bisa anda lakukan dengan paytren !!!
γ…€
Cuma pertanyaannya....?
Anda mau atau tidak.....?
Mau kaya yang berkah...?
Mau sukses yang berkah..?
Paytren salah satu jalan untuk menuju kesana...
γ…€
Informasi dan Pendaftaran PAYTREN :
γ…€
πŸ“² WA : 087808250223
πŸ“² Line : istyy19
γ…€
γ…€
#bisnisberjamaah #bisnisonline #bisnisrumahan #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensuksesberjamaah #paytrenuym #paytreninaja #paytrenisti #sedekahpaytren #sedekah #sedekahonline #sedekahberjamaah #sedekahnasional #sedekahbumi #umrohpaytren #umrohmerdeka #umroh2017 #umrohmurah #umrohgratis #umrohhemat #umrohindonesia #umrohpromo #umrohmudah #umrohtrip #umrohset #umrohramadhan #umrohmurah2017 #umroheksekutif #umrohberkualitas

Most Popular Instagram Hashtags