[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paytrenpenggilingan

178 posts

TOP POSTS

Salah satu alasan saya dan mitra lain gabung di Paytren adalah ownernya ustad yusuf mansur. Ini sudah lebih dari cukup untuk memulai.
Daftarkan diri anda menjadi mitra paytren. Buat jaringan anda menjadi besar.
Yuk gabung.. Join now

Mitra Pebisnis PayTren
(Wa) 08777710868
www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG :
@schumiyati
@summy_paytren
#paytren #paytrentebet #paytrenpenggilingan
#kulinerindonesia #republikjengkol

📢Masih ragu dengan paytren??
📌Yang belum punya KERJA, paytren punya jawaban.
📌Yang mau nyari uang tambahan,
Paytren punya jawaban.
📌Yang bingung mau nyari simpanan buat masa depan,
Paytren punya jawaban.
📌Yang masih ragu......😃 nanti malah keburuan orang, ehh penyesalan itu diakhir.... dari pada nyesel ayo silahkan kawan 📌yang ingin bergabung, insyaallah bisnis penuh berkah bersama PAYTREN.
📲📩HUBUNGI
MITRA PEBISNIS PAYTREN
WhatsApp : 0877-7710-8668
www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG :
@schumiyati
@summy_paytren

SALAM SUKSES BERJAMAAH
#PAYTREN #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram
#institutpertanianbogor
#institutteknologibandung
#paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia

Dengan Aplikasi PAYTREN, Pengeluaran bulanan anda bisa jadi Sumber Penghasilan

Apa itu PAYTREN???? Paytren adalah aplikasi android produk dari PT Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur.
Fungsinya untuk mempermudah transaksi anda, tidak perlu ke counter dan antri di loket. Bayar-bayar dan beli-beli cukup dari HP anda.

Bagi anda yang mau menjalankan bisnisnya maka akan mendapatkan penghasilan berupa komisi dan reward dari perusahaan.

Konsep kerja dalam menjalankan bisnis PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan cara membeli lisensi/hak usaha dari PT Veritra Sentosa Internasional sebesar Rp. 350.000,-
Daftar sekali seumur hidup.
Free Aplikasi Paytren + Hak Usaha.
Aplikasi Paytren On Hand.

2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Apa saja yg bisa dilakukan dengan aplikasi Paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar Cicilan kendaraan
- Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS
- Sedekah harian dan sedekah umum
- Aqiqah
- Transfer Deposit
- Beli Ibuk Eksklusif
- Inspirasi Harian UYM
- Belanja Online
- Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
- Pay By QR Code
- Dll... 3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.

4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya.
(Dari aktifitas inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda). Untuk Info lebih lanjut dan bimbingan bisnis Paytren silahkan
Menghubungi:
WA : 0877-7710-8668

#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Dengerin nih.. Ustadz bilang Miliaran tuh yang di bagiin saat ini... Setiap bulannya.. .
Petanyaannya ada gak daftar nama kalian untuk menerima itu..? Selamat yg sudah bergabung
Jalani terus proses nya dengan semangat dan do'a.
Hasil tak akan pernah mengkhianati usaha .
berkah suksees untuk semua sahabat paytren. aamiin :)
.
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur

Mitra pebisnis paytren
WhatsApp : 087777108668
www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG :
@schumiyati
@summy_paytren
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram
#institutpertanianbogor
#institutteknologibandung
#paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama

Ada apa di paytren ko masih nanya👃yang jelas gabung di paytren banyak sekali keuntungannya sekali daptar seumur hidup bahkan bisa di wariskan yang jelas tiap transaksi ada cashbaknya bayar2 cukup dari satu aplikasi paytren
🖒ayo nunggu apalagi. .
Daftar di: 0877-7710-8668
www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG :
@schumiyati
@summy_paytren

SALAM SUKSES BERJAMAAH
#PAYTREN #PAYTRENJAKARTATIMUR
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta
#paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa
#belanjaku #republikjengkol #instagram
#institutpertanianbogor
#institutteknologibandung #paytrenmalaysia
#paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus
#hijabindonesia #Yogyakarta #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju
#vortex #yusufmansurnew

PAYTREN didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur, diawasi langsung oleh Beliau tentunya. .
Legalitas badan hukumnya jelas.
Jika bisnis Paytren ini menipu maka polisi akan dengan mudah menangkap dan memproses ustadz. . .
- Jika pun banyak pemain MLM kawakan ikut serta di Paytren , maka tidak ada hukum yang melarangnya.
Karena Paytren adalah bisnis terbuka. lintas agama dan lintas daerah. .
.
- Sistem di Paytren tidaklah seperti yang dikatakan oleh sebagian orang dimana mengatakan orang yang duluan bergabung itu bonusnya yang akan besar.

Sementara yang gabung belakangan bonusnya kecil atau tidak ada.
Anda, saya, dan banyak mitra Paytren banyak yang sudah membuktikan hal ini.

Di Paytren bonus downline bisa jauh lebih besar daripada upline jika si downline itu memang LEBIH AKTIF daripada upline dan sponsornya.
.
Bisnis Paytren alhamdulillah, terhindar dari kriteria MLM yg diharamkan oleh fatwa MUI.
Kenapa?
. - Di Paytren tidak ada unsur paksaan untuk belanja bulanan. Kita tidak perlu menyuruh downline kita untuk belanja agar kita dapat memenuhi target pemasaran. .
.
- Isrof (membeli barang yang tidak diperlukan) juga tidak berlaku di Paytren. Karena setiap mitra bebas ingin memilih melakukan transaksi atau tidak.
Tanpa harus dikejar-kejar harus transaksi sebanyak sekian kali dalam sebulan (hanya disaran kan transaksi minimal satu kali dlm sebulan, ringan kaaann ) .
.
- Tidak ada produk yang mubazir di Paytren. Bahkan bagi kita yang tidak membuka loket PPOB dan bisnis pulsa, maka kita bisa gunakan bonus deposit untuk pembayaran listrik rumah kita dan kebutuhan pulsa Gsm kita sendiri.
.
. - Jika disebut unsur An Taradlin/kerelaan, maka tidak ada paksaan bagi orang untuk gabung di Paytren. Dan tidak ada paksaan bagi mitranya untuk mengisi pulsa atau bayar tagihan.

Semuanya TERSERAH pada keinginan mitra, tanpa mengurangi hak-hak mitra. .
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA: 0877-7710-8668

www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren
#LISENSI #PAYTREN #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #cantkdarihati

@yusufmansurnew - DR. Deddi, direksi PayTren, sudah sampe di Dublin,, Makasih doanya. Saya insyaaAllah mudah"an diizinkan Allah juga berangkat ke Budapest, Hongaria. Bawa amanah 1,5 juta jiwa pengguna PayTren, agar PayTren bisa berskala internasional beneran. Ga hanya dipake transaksi di Indoonesia. Tapi juga di semua negara di dunia. Bismillaah. Makasihh sudah make PayTren, sudah jadi keluarga besar PayTren. Saya bangga sama kawan" semua. Love you full. Tingkatin terus transaksinya. Biar darah PayTren, seger terus, hehehe, dan bisa membiayai penelitian dan pengembangannya.

Informasi lengkap PayTren hubungi WhatsApp :0877-7710-8668
Www.infopaytren. com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren
Paytren sukses bisnis nya berkah hidupnya 😊😊😊😊😊
#LISENSI #PAYTREN #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #cantkdarihati #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #muslimahhongkong #cantikdarihati

[ THR ] Selamat anda dapat THR

Alhamdulillah...
Selamat bagi yang sudah mendapatkan THR
Biasanya kalau dapat THR pasti buat belanja baju baru, sepatu baru, sandal baru... Pokoknya semua serba baru, totalnya pun pasti ratusan ribu hingga jutaan rupiah

Sadar atau tidak kalau habis lebaran semua itu akan menjadi barang bekas yang tidak ada nilainya, dijual pun pasti harganya murah

THR akan berkurang jika digunakan beli-beli, THR akan bener-bener bertambah jika digunakan dengan bijak

Ada solusi cerdas untuk anda yg dapat THR, agar THR nya lebih bermanfaat
Sisihkan THR anda untuk menjadi member PayTren, cukup modal awal Rp 350.000 sekali seumur hidup

Dan..
Habis lebaran anda sudah punya bisnis pembayaran tagihan bulanan yg bisa dijalankan melalui smartphone

Dan juga anda akan mendapatkan keuntungan disetiap transaksinya sampai ratusan ribu hingga jutaan rupiah selama SEUMUR HIDUP anda

Pastinya uang anda akan bertambah dan terus bertambah

Bagaimana...BERMINAT?

Yuukk... ubah sedikit-sedikit kebiasaan konsumtif anda membeli baju baru, sepatu baru dengan sedikit cerdas dengan Paytren

Daftar PayTren SEKARANG ..!!
Sekali SEUMUR HIDUP, untung berkali-kali SEUMUR HIDUP.

INFO DAFTAR BISNIS BERKAH ..
SMS/WA: 0877-7710-8668
www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren

SALAM SUKSES BERJAMAAH. 😊
#LISENSI #PAYTREN #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #cantkdarihati #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #muslimahhongkong #cantikdarihati #successindonesia

MOST RECENT

Video Penyerahan Sertifikasi Halal - PayTren.... Udah ga ada alasen lagi, ragu join PayTren... Saatnya menjadikan handphone sbg Mesin ATM pintar untuk menghasilkan alternative income tambahan jutaan bahkan ratusan juta setiap bulannya... Yang mau info PayTren secara lengkap,

Pendaftaran dan bimbingan langsung hubungi whatsapp 0877-7710-8668

Sukses Bisnisnya, Berkah Hidupnya $alam$uksesBersama
paytren
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Download dulu lalu beli lisensi paytren-nya, baru bisa dipelajari.. Karena belajar naik sepeda pun hrs ada dulu sepedanya.. Kalau mau pelajari dan menggunakan fitur paytren ya hrs ada alatnya dulu.. Alatnya apa aja sih?
Ya smartphone dan lisensi paytren
Butuh info lbh lanjut?
Contact
whatsap: 087777108668
www.infopaytren.com/sumiyati
@schumiyati
@summy_paytren

#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Manfaat utama dari bisnis paytren adalah
agar kita merasakan kemudahan dan manfaat yg ditawarkan Paytren dlm bertansaksi.
Kita ga perlu lgi beli pulsa d counter.
Ataupun bayar tagihan d tempat lain yg disediakan pihak penerima jasa.
Cukup dari hp.
Cukup dgn 1 sentuhan... Kalau kita gabung di paytren pengeluaran akan menjadi income.

Walaupun hanya utk penggunaan pribadi,
Tentu pake Paytren lebih hemat dan efisien lho...
Karena ada cashback dan bisa transaksi hanya melalui HP saja, tanpa harus Antri, waktu terbuang, dll.
Nah biaya operasional yg dikeluarkan jika kita bayar diluaran selain paytren, bila dihitung selama 1 tahun, biayanya melebihi dari biaya join paytren 350 ribu lho... Itu baru setahun pertama.
Tahun berikutnya sampai seumur hidup, tinggal menikmati keuntungan dr cashback dan hemat nya dr bayar2.

Jadi,jika join paytren dan memindahkan semua transaksi kita, maka kita bisa hemat lebih dari 350 ribu dan seterusnya.

Artinya sebagai pemakai saja kita sudah untung.

So...
Tunggu apalagi?

Info pendaftaran bisnis berkah paytren.
WA : 087777108668

#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Ga ada ruginya mendoakan. Jadikan kegiatan rutin sblm tidur. Doa dan mendoakan. Malah jd keuntungan. Ada yg pertemanannya, persahabatannya, kekeluargaannya, dengan orang lain, lwt pintu sebel, benci, kecewa. Tapi abis itu lbh dari sodara kandung sendiri hubungannya. Tidak sedikit yg jd suami istri, padahal wkt smu atau kuliah, wuah, kayak musuh aja. .
.
Hanya doa yg keluar. Buat semuanya.
Good night
HappyPaytren.

Infopaytren :
Wa: 087777108668
Www.infopaytren.com/sumiyati
@schumiyati
@summy_paytren

#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

- BERBISNIS SUKSES DUNIA AKHIRAT
.
Bismillaah...
.
Saudaraku yg Insya Allah dicintai Allah.
Kapan lagi nih kita bisa "BERBISNIS dengan BANYAK BONUS sambil SEDEKAH pula...?!
.
"PAYTREN HADIR UNTUK ANDA SEMUA...!!
Paytren bisa menjadi bisnis sampingan yang tidak mengganggu profesi utama Anda... KONSEP KERJA PAYTREN
Konsep kerja Paytren sangat mudah dan sederhana.

1. Anda daftar dengan cara :
membeli lisensi Rp350.000,- (paket basic) sekali seumur hidup dan bisa di wariskan.Donwload Aplikasi Paytren dari Playstore, Install.

2. Gunakan Aplikasi Paytren untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
Mau Buka loket pembayaran seperti Kantor Pos/Indomaret ?Bisa.

Apa saja yang bisa di lakukan Aplikasi Paytren :
- Isi Pulsa / Paket Data- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar tagihan TELKOM- Bayar PDAM
- Bayar BPJS
- Bayar cicilan kendaraan
- Bayar Tagihan TV Prabayar
- Beli voucher GAME
- Beli Tiket Kereta
- Beli Tiket Pesawat
- Sedekah
- Transfer Deposit
- Beli Ibuk Eksklusif
- Inspirasi Harian UYM
- Belanja online
- dll

3. Anda akan mendapatkan cashback dari stiap transaksi pribadi dan group yang di stiap transaksi tersebut sudah ada nilai sedekah, Insya Allah bisnis ini menjadi berkah.Aamiin... .
.
4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK ...???Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya.

5. Peluang bisnis ini bisa di lakukan oleh siapun.
Apapun profesi Anda :
👌Pengusaha
👌Polisi
👌Dokter
👌Perawat
👌Karyawan
👌Guru / Dosen
👌Pedagang
👌Mahasiswa/Pelajar
👌Ibu Rumah Tangga dll

Dari Kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS.
.
Gabung Paytren sekarang untuk kesejahteraan masa depan ANDA.Team kami siap membimbing sampai Anda sampai bisa.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

SUMIYATI
WA. 087777108668

www.infopaytren.com/sumiyati
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytren

Saya sdh di Hongkong. Alhamdulillaah. (Ustadz yusuf mansur)

Ga ada ruginya mendoakan. Jadikan kegiatan rutin sblm tidur. Doa dan mendoakan. Malah jd keuntungan. Ada yg pertemanannya, persahabatannya, kekeluargaannya, dengan orang lain, lwt pintu sebel, benci, kecewa. Tapi abis itu lbh dari sodara kandung sendiri hubungannya. Tidak sedikit yg jd suami istri, padahal wkt smu atau kuliah, wuah, kayak musuh aja. .
.
Hanya doa yg keluar. Buat semuanya.
Good night
HappyPaytren.

Infopaytren :
Wa: 087777108668
Www.infopaytren.com/sumiyati
@schumiyati
@summy_paytren
#schumiyati
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Bisnis PAYTREN Bisa dikerjakan dari rumah..... Kenapa makin banyak orang yang berbisnis di rumah?
Paling tidak beberapa alasan berikut mewakili ... 1. Ingin punya penghasilan tambahan, tapi terbentur jam
kerja kantor

2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara offline

3. Berbisnis yang bisa flexible dalam waktu

4. Tidak ingin meninggalkan keluarga dan buah hati
dirumah.

5. Masih kuliah,sekolah tapi ingin punya penghasilan
sampai jutaan rupiah perbulan
Disini anda dapat berbisnis dengan modal kecil dan tidak
perlu menyiapkan dana extra untuk belanja hal-hal yang
diluar kebutuhan anda.

Hanya dengan *350rb* anda sudah dapat berbisnis dan
menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Sekaligus
mendukung perjuang Ust. Yusuf mansur.... Potensi penghasilan JUTAAN/hari bahkan lebih.... KO
BISA?

Y bisa asal bergabung dengan *PayTren* dan tahu cara2
marketingnya... Nah yuk gabung *PayTren* kita siap menjadi partner terbaik
Anda.... Kita siapkan panduan2 dan cara2 marketingnya.... Kita juga siapkan forum belajar untuk saling membantu &
Menginspirasi....
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Wa: 0877-7710-8668
www.infopaytren.com/sumiyati
follow IG;
@schumiyati
@summy_paytren

SALAM SUKSES BERJAMAAH
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong
@taiwan @singapure

Bisnis PAYTREN Bisa dikerjakan dari rumah..... Kenapa makin banyak orang yang berbisnis di rumah?
Paling tidak beberapa alasan berikut mewakili ... 1. Ingin punya penghasilan tambahan, tapi terbentur jam
kerja kantor

2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara offline

3. Berbisnis yang bisa flexible dalam waktu

4. Tidak ingin meninggalkan keluarga dan buah hati
dirumah.

5. Masih kuliah,sekolah tapi ingin punya penghasilan
sampai jutaan rupiah perbulan
Disini anda dapat berbisnis dengan modal kecil dan tidak
perlu menyiapkan dana extra untuk belanja hal-hal yang
diluar kebutuhan anda.

Hanya dengan *350rb* anda sudah dapat berbisnis dan
menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Sekaligus
mendukung perjuang Ust. Yusuf mansur.... Potensi penghasilan JUTAAN/hari bahkan lebih.... KO
BISA?

Y bisa asal bergabung dengan *PayTren* dan tahu cara2
marketingnya... Nah yuk gabung *PayTren* kita siap menjadi partner terbaik
Anda.... Kita siapkan panduan2 dan cara2 marketingnya.... Kita juga siapkan forum belajar untuk saling membantu &
Menginspirasi....
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Wa: 0877-7710-8668
www.infopaytren.com/sumiyati
follow IG;
@schumiyati
@summy_paytren

SALAM SUKSES BERJAMAAH
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong
@taiwan @singapure

Bismillah.
Assalamualaikum wr.wb.
Ketika anda membaca tulisan ini, ketahuilah, sudah banyak yang bergerak melakukannya (paytren). Ketika anda masih berfikir tentang ini (paytren), ketauhuilah, sudah banyak yang sukses disini.

Jadi katakan lah!!! Anda siap bergerak dari sekarang. 
Khusus bagi anda yang beruntung, karena telah berkesempatan membaca tulisan ini.
Mari kita mulai 👇�👇�👇�👇�
✒ Apa itu PayTren....? PayTren adalah : Applikasi pembayaran online yg bisa di install lewat Playstore (Android) atau play applaystore (Iphone), yg bisa digunakan untuk transaksi :
⭕Pulsa dan paket data internet all operator.
⭕Voucher games.
⭕Token listrik.
⭕Bayar tagihan bulanan (PLN PASCA, PDAM, BPJS, dll).
⭕Bayar tagihan leashing.
⭕Bayar tagihan TV langganan.
⭕Tiket kereta dan pesawat.
⭕Belanja dan tarik tunai di Alfa Grup (Alfamart, Alfamidi, dll)
⭕Sedekah dan umroh.
⭕Aqiqah & Quis (Qurban Istimewa / Qurban Online)
.
✒ Kenapa saya harus pindah transaksi ke PayTren?
1)PERTAMA : 💢Praktis, hemat dan efisien. 💢Biaya admin lebih murah. 💢Tidak ada biaya bulanan. 💢Disetiap transaksi kita dapat cashback. 💢Disetiap transaksi sudah otomatis bersedekah. 
2 )KEDUA : ✔Bernilai bisnis. ✔Ada berbagai macam fee marketing (bonus/komisi) *Jadikan hidup anda hemat pengeluaran rutin*
✔Ada juga (reward) hp gratis, motor gratis, umroh gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti. *Tidak di undi, hanya bagi siapa saja yg AKTIF, SERIUS & KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren* 
Anda berkesempatan mendapatkannya ☝🏻☝🏻☝🏻
.
✒ Apa kelebihan lain dari PayTren....?
👉Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
👉Owner bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an 📝 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
📝 Memiliki komunitas yg inshaAllah positif. 📝 Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren.

More info:

WA : 0877-7710-8668

Atau klik 👇�👇� http:
www. Infopaytren.com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan

KONSEP BISNIS PAYTREN .

Inilah gambaran yang paling sederhana dan bisa dipahami oleh siapapun.
Mengapa PayTren diciptakan oleh Ustad Yusuf Mansur. .

Berikut jawabannya
.
☆ PayTren bukanlah bisnis yang mengaharuskan mitranya untuk jualan
☆ PayTren bukan juga bisnis yang mewajibkan mitranya untuk ikut mencari mitra baru
☆ PayTren adalah bisnis yang cukup di gunakan untuk pribadi saja
☆ Kewajiban mencari mitra itu tidak wajib.
Cuma, jika kita mau & bisa, tentu perusahaan memberikan kita upah atas kerja kita jika kita mau ikut memasarkan aplikasi PayTren, juga ada Reward yg (diakumulasikan).Bonus hingga jutaan bahkan ratusan Setiap minggunya ..
☆ Sekarang coba di renungkan , kita ini gunakan listrik, pulsa, pembayaran dan pembelian seumur hidup loh
☆ Kalau dari hal hal sepele itu ternyata bisa menghasilkan, kenapa tidak??
.
☆ Tahu kenapa sampai Bank-Bank besar, Mall-Mall, Mini Market di cashier nya juga ikut jualan pulsa?? .

Itu karena dari hal yg kita anggap sepele (uang recehan & biaya admin), tapi ada perputaran uang hingga triliyunan rupiah.
.
Trus apa yg kita dapat jika kita beli2 & bayar2 di konter, minimarket, loket2 pembayaran, atm / m banking??
.
.Kita cuma dapat struk dan ucapan terimakasih nya aja. .
.
☆ Tidak mungkin mereka mau ikut jual pulsa, melayani pembayaran tagihan, dll jika tidak ada sesuatu yg fantastis di bisnis transaksi tersebut
..☆ Masalahnya adalah, kita mau ikut ambil bagian atau tidak?
☆ Nah jika sobat mau ikut andil di perputaran uang tersebut, alangkah baiknya gabung PayTren sekarang juga
.
.PayTren
sukses bisnisnya, berkah hidupnya
Info registrasi & bimbingan :

WhatsApp : 0877-7710-8668
www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG :
@schumiyati
@summy_paytren

#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

PAYTREN didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur, diawasi langsung oleh Beliau tentunya. .
Legalitas badan hukumnya jelas.
Jika bisnis Paytren ini menipu maka polisi akan dengan mudah menangkap dan memproses ustadz. . .
- Jika pun banyak pemain MLM kawakan ikut serta di Paytren , maka tidak ada hukum yang melarangnya.
Karena Paytren adalah bisnis terbuka. lintas agama dan lintas daerah. .
.
- Sistem di Paytren tidaklah seperti yang dikatakan oleh sebagian orang dimana mengatakan orang yang duluan bergabung itu bonusnya yang akan besar.

Sementara yang gabung belakangan bonusnya kecil atau tidak ada.
Anda, saya, dan banyak mitra Paytren banyak yang sudah membuktikan hal ini.

Di Paytren bonus downline bisa jauh lebih besar daripada upline jika si downline itu memang LEBIH AKTIF daripada upline dan sponsornya.
.
Bisnis Paytren alhamdulillah, terhindar dari kriteria MLM yg diharamkan oleh fatwa MUI.
Kenapa?
. - Di Paytren tidak ada unsur paksaan untuk belanja bulanan. Kita tidak perlu menyuruh downline kita untuk belanja agar kita dapat memenuhi target pemasaran. .
.
- Isrof (membeli barang yang tidak diperlukan) juga tidak berlaku di Paytren. Karena setiap mitra bebas ingin memilih melakukan transaksi atau tidak.
Tanpa harus dikejar-kejar harus transaksi sebanyak sekian kali dalam sebulan (hanya disaran kan transaksi minimal satu kali dlm sebulan, ringan kaaann ) .
.
- Tidak ada produk yang mubazir di Paytren. Bahkan bagi kita yang tidak membuka loket PPOB dan bisnis pulsa, maka kita bisa gunakan bonus deposit untuk pembayaran listrik rumah kita dan kebutuhan pulsa Gsm kita sendiri.
.
. - Jika disebut unsur An Taradlin/kerelaan, maka tidak ada paksaan bagi orang untuk gabung di Paytren. Dan tidak ada paksaan bagi mitranya untuk mengisi pulsa atau bayar tagihan.

Semuanya TERSERAH pada keinginan mitra, tanpa mengurangi hak-hak mitra. .
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA: 0877-7710-8668

www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren
#LISENSI #PAYTREN #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #cantkdarihati

Assalamu 'Alaikum Wr,Wb.
Kami Keluarga besar paytren

MENGUCAPKAN *"SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H"* ,,,,, TAQABBALALLAHU MINNAA WAMINKUM
TAQABBAL YAA KARIM.
BARAKALLAHU..FIIKUM *_MOHON MAAF LAHIR & BATHIN_*

Wassalam
SUMIYATI
whatsapp: 0877-7710-8668
🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Gua lewat SENEN,
Mampir ke SELASA,
Mau nanyain? Ada RABU ga?
Mau nitip pesan buat si KAMIS
Kalo dia ketemu JUM'AT,
Jangan lupa ngasih tau SABTU, Kalo besok MINGGU lebaran😂 -Minal aidin wal Faidzin 🙏✌- Minal aidin walfaidzin
Mohon maaf lahir dan bathin

summy_paytren
TN0522266
www.infopaytren.com/sumiyati

#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

Jangan pantang menyerah rek dalam meraih cita-cita, nih contoh Davit Bekam 😄
~
BUKALAH WAWASAN ANDA

Sekarang Anda Berada di Era Digital Money (e-money/cashles).
Transaksi yg anda lakukan via ATM, Internet Banking, SMS Banking, m-Banking, sudah menjadi Tren dan life style (gaya hidup) masa kini.

Apakah Transaksi ini Rutin Anda Lakukan Tiap Bulan ??
Bayar tagihan bulanan : Listrik, Telkom, Speedy, PDAM, bayar cicilan, beli pulsa HP & Pulsa listrik, tiket pesawat, tiket kereta api dll

Tapi, Pernahkah Anda Mendapat Keuntungan Dari Transaksi yang Anda Lakukan ?
Keuntungannya hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan pembayaran/transaksi. Anda hanya pemakai/konsumen saja.
Kabar Baiknya untuk Anda !!! Kini telah hadir teknology PayTren yang akan MEMUDAHKAN pembayaran tagihan bulanan sekaligus memberi KEUNTUNGAN kepada Anda. Melalui program CASHBACK, KOMISI, dan REWARD yang di berikan tanpa diundi. Anda akan DAPAT KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI yang dilakukan. Hal ini tidak akan anda dapatkan ketika anda membayar melalui ATM, SMS banking, e-banking, m-banking, minimarket atau loket online.

Kini anda saatnya berpikir cerdas !!!
Bagaimana Merubah "PENGELUARAN"
gak ada salahnya mencoba karena dgn mencoba ada 2 kemungkinan yg akan anda dapatkan : GAGAL atau BERHASIL
Tapi kalo anda tidak pernah mencoba maka hanya ada satu kemungkinan yaitu... GAGAL !! Mau coba ??
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
SUMIYATI
WA ; 0877-7710-8668
Www.infopaytren.com/sumiyati
follow IG :
@schumiyati
@summy_paytren

SALAM SUKSES BERJAMAAH
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #salamsukses #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering #nastarkeju #vortex #yusufmansurnew #muslimahhongkong

PAYTREN didirikan oleh ustadz Yusuf Mansur, diawasi langsung oleh Beliau tentunya. .
Legalitas badan hukumnya jelas.
Jika bisnis Paytren ini menipu maka polisi akan dengan mudah menangkap dan memproses ustadz. . .
- Jika pun banyak pemain MLM kawakan ikut serta di Paytren , maka tidak ada hukum yang melarangnya.
Karena Paytren adalah bisnis terbuka. lintas agama dan lintas daerah. .
.
- Sistem di Paytren tidaklah seperti yang dikatakan oleh sebagian orang dimana mengatakan orang yang duluan bergabung itu bonusnya yang akan besar.

Sementara yang gabung belakangan bonusnya kecil atau tidak ada.
Anda, saya, dan banyak mitra Paytren banyak yang sudah membuktikan hal ini.

Di Paytren bonus downline bisa jauh lebih besar daripada upline jika si downline itu memang LEBIH AKTIF daripada upline dan sponsornya.
.
Bisnis Paytren alhamdulillah, terhindar dari kriteria MLM yg diharamkan oleh fatwa MUI.
Kenapa?
. - Di Paytren tidak ada unsur paksaan untuk belanja bulanan. Kita tidak perlu menyuruh downline kita untuk belanja agar kita dapat memenuhi target pemasaran. .
.
- Isrof (membeli barang yang tidak diperlukan) juga tidak berlaku di Paytren. Karena setiap mitra bebas ingin memilih melakukan transaksi atau tidak.
Tanpa harus dikejar-kejar harus transaksi sebanyak sekian kali dalam sebulan (hanya disaran kan transaksi minimal satu kali dlm sebulan, ringan kaaann ) .
.
- Tidak ada produk yang mubazir di Paytren. Bahkan bagi kita yang tidak membuka loket PPOB dan bisnis pulsa, maka kita bisa gunakan bonus deposit untuk pembayaran listrik rumah kita dan kebutuhan pulsa Gsm kita sendiri.
.
. - Jika disebut unsur An Taradlin/kerelaan, maka tidak ada paksaan bagi orang untuk gabung di Paytren. Dan tidak ada paksaan bagi mitranya untuk mengisi pulsa atau bayar tagihan.

Semuanya TERSERAH pada keinginan mitra, tanpa mengurangi hak-hak mitra. .
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA: 0877-7710-8668

www.infopaytren.com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren
#LISENSI #PAYTREN #paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #cantkdarihati

Bismillah...
*TIPS JITU BALIK MODAL PAYTREN*

Hello..
Kalian pasti tau modal awal PayTren itu 350rb.

Kalo dibandingkan dg keuntungan yg didapat memang kecil.

Tapi pasti mikir2 juga gmn cara balik modalnya?

ok.. lets see.. *1⃣ PERBANYAK TRANSAKSI PRIBADI*
di PayTren ada cashback setiap transaksi.
well.. dg banyakin transaksi = banyak cashback..
lama2 juga balik modal.. Tapi..
cashback pribadi ini kan besarannya kurang seberapa..
jadi balik modalnya yaaa lumayan agak lama.. Mau lebih cepet?..
lihat cara ke-2 *2⃣ BUKA JUALAN PULSA, LISTRIK DLL YG DI DUKUNG PAYTREN*
Dengan buka jualan pulsa, listrik, dll.. otomatis qt mendapat 2 keuntungan:
1. Transaksi pribadi makin banyak = cashback makin banyak
2. Keuntungan cash dari margin jualan.
misal pulsa PayTren 20500 dijual 21rb atau 21.500, atau 22rb.

Balik modal makin cepet kan?.. Kalau masih kurang cepet, ikuti tips ke-3.. *3⃣ JUAL LICENSI PAYTREN*
Nah ini paling tokcer buat balik modal.. 1 lisensi terjual qt dapet komisi 75rb.
1 pasangan placement terbentuk qt dapet komisi 25rb.

Minimal qt jual lisensi PayTren ke-4 orang = balik modal.

4 lisensi x 75rb = 300rb
2 pasangan x 25rb = 50rb
total = 350rb

balik modal kan?.. 😁

belum lagi dg tips ke-3 ini kita jg mendapatkan keuntungan tips ke-1 & ke-2..
karena..
cashback juga dapet dari transaksi pribadi dan komunitas.. kalau udah balik modal..
selebihnya yg ada hanyalah keuntungan..
dari cashback dan penjualan pulsa dll.. setelah balik modal..
terserah mau terus jual lisaensi PayTren atau nggak..
yg pasti PayTren tetep dipake buat kebutuhan harian.. masa iya nggak isi pulsa?..
masa iya nggak bayar listrik?..
dll.. Yuuk segera hijarah tinggalkan kebiasaan lama dg beralih menggunakan PayTren .
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
📞 WhatsApp: 0877-7710-8668
🔘
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan #cantkdarihati #salonspa #belanjaku #republikjengkol #instagram #institutpertanianbogor #tki #institutteknologibandung #paytrenmalaysia #paytrenbrunei #suksesbersama #iphone7plus #hijabindonesia #putrimuslimahindonesia #kuekering

Bismillah.
Assalamualaikum wr.wb.
Ketika anda membaca tulisan ini, ketahuilah, sudah banyak yang bergerak melakukannya (paytren). Ketika anda masih berfikir tentang ini (paytren), ketauhuilah, sudah banyak yang sukses disini.

Jadi katakan lah!!! Anda siap bergerak dari sekarang. 
Khusus bagi anda yang beruntung, karena telah berkesempatan membaca tulisan ini.
Mari kita mulai 👇�👇�👇�👇�
✒ Apa itu PayTren....? PayTren adalah : Applikasi pembayaran online yg bisa di install lewat Playstore (Android) atau play applaystore (Iphone), yg bisa digunakan untuk transaksi :
⭕Pulsa dan paket data internet all operator.
⭕Voucher games.
⭕Token listrik.
⭕Bayar tagihan bulanan (PLN PASCA, PDAM, BPJS, dll).
⭕Bayar tagihan leashing.
⭕Bayar tagihan TV langganan.
⭕Tiket kereta dan pesawat.
⭕Belanja dan tarik tunai di Alfa Grup (Alfamart, Alfamidi, dll)
⭕Sedekah dan umroh.
⭕Aqiqah & Quis (Qurban Istimewa / Qurban Online)
.
✒ Kenapa saya harus pindah transaksi ke PayTren?
1)PERTAMA : 💢Praktis, hemat dan efisien. 💢Biaya admin lebih murah. 💢Tidak ada biaya bulanan. 💢Disetiap transaksi kita dapat cashback. 💢Disetiap transaksi sudah otomatis bersedekah. 
2 )KEDUA : ✔Bernilai bisnis. ✔Ada berbagai macam fee marketing (bonus/komisi) *Jadikan hidup anda hemat pengeluaran rutin*
✔Ada juga (reward) hp gratis, motor gratis, umroh gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti. *Tidak di undi, hanya bagi siapa saja yg AKTIF, SERIUS & KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren* 
Anda berkesempatan mendapatkannya ☝🏻☝🏻☝🏻
.
✒ Apa kelebihan lain dari PayTren....?
👉Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
👉Owner bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an 📝 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
📝 Memiliki komunitas yg inshaAllah positif. 📝 Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren.

More info:

WA : 0877-7710-8668

Atau klik 👇�👇� http:
www. Infopaytren.com/sumiyati
Follow IG:
@schumiyati
@summy_paytren
#paytrentebet #lowongankerja #penjahitindonesia #tailorindonesia #Sahabatalam #bisnisdarirumah #berkah #designer #semarang #Yogyakarta #paytrenpenggilingan

Most Popular Instagram Hashtags