[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paytrenmedan

88053 posts

TOP POSTS

Bismillah...
.
Manfaatkan Smartphone untuk bisnis masa depan.
.
Dengan PayTren smartphone Anda bisa buat transaksi apa saja yang tersedia di Aplikasi PayTren, baik itu transaksi digital atau pembayaran-pembayaran rutin seperti Pulsa, Listrik, Telpon, PDAM, Tiket, Cicilan Motor, TV berbayar, Tiket kereta, Pesawat, dll
.
Disetiap transaksi pun akan selalu mendapatkan cashback dan bernilai sedekah.
.
Ingat bayar ingat PayTren
.
PayTren teman setia bayar2
.
Info Pendaftaran dan Bimbingan PayTren Ustadz Yusuf Mansur Hubungi 👇
Rahmatulloh
Mitra Resmi PayTren
📲 WhatsAap 0812-9636-0929
🔘 Follow Instagram: @Rahmat1992

Males ngetik?... Cukup KLIK:
Daftar Via Whatsap goo.gl/UuHE4U

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.. 🙏😊 Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin.
Jangan lupa sholawat nya ya...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ ___________________________________
#paytren
#paytreninaja
#paytrenustyusufmansur 
#paytrenindonesia
#paytrenuym
#paytrenjakarta
#paytrenbandung
#paytrenmedan
#paytreners
#paytrenaceh
#paytrenbogor
#paytrensurabaya
#paytrendepok
#paytrenbekasi
#paytrenmalaysia
#paytrensemarang
#paytrenpadang
#paytrenhongkong
#paytrenyusufmansur
#paytrenyogirangkoto 
#paytrentaiwan
#paytrenjambi
#paytrenpekanbaru
#paytrenofficial
#surabaya

"Lewat OK-OCE insyaaAllah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan." - Sandiaga Salahudin Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta
.
.
Info & Pendaftaran serta Bimbingan PayTren Ust. Yusuf Mansur :
📱 WA 0823-8645-1714
🔑 Klik bit.ly/Panduan-Registrasi-PayTren (Langsung link ke WA)
.
.
#happypaytren #pokoknyapaytreninaja #paytrenuym #paytrenyusufmansur #yusufmansur #ustadzyusufmansur #paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrenlampung #paytrenpalembang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenjakarta #paytrendepok #paytrenbandung #paytrenbekasi #paytrenmalang #paytrensurabaya #paytrensemarang #paytrenbali #pontianak #kalimantan #palu #okoce #ok-oce #ok_oce #sandiagauno #sandiaga

Bagaimana Cara Menghemat Pengeluaran Anda, Dan Menambah Income Anda Hanya dengan Aplikasi Paytren

Ini Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk Pop ( personal online payments ).
1. Pembayaran PLN Pasca
2. Token PLN
3. TV berbayar
4. PULSA HP
5. Kartu Hallo
6. Speedy
7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
8. Tiket Pesawat
9. Voucher Game Online
10. Telkom/Telepon
11. PDAM
12. Pulsa BOLT
13. Tiket kereta,
14. BPJS

Kenapa harus pakai PayTren,
karena PayTren adalah :
1. Made in Indonesia
2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
10. Dapat di wariskan ke anak kita
11. Bernilai Bisnis Dan Ibadah
12. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah "Ust. Yusuf Mansur" PT. Veritra Sentosa Internasional.
.
Informasi pendaftaran dan bimbingan Mitra Paytren :

Watshapp: 081802935985

#infobisnis #jualan #pedagang #berbiaga #infolowongankerja #infoloker #lowonganpekerjaan #paytreninindonesia #paytrenmedan #paytrenbengkulu #paytrenriau #paytrenpadang #paytrenindonesia

Pak Rudi @roedi.wijaya (Auditor Bank BUMN) Sudah Pakai PayTren.

Kamu Kapan ?

Informasi Pendaftaran PayTren ✅✅Welly Pranata ✅✅ 👉 0853 7305 4747 📲

#PokoknyaPayTreninAja
#PayTren
#PayTrenMedan
#paytrenindonesia
#PayTrenmendunia

Sukses meninggalkan jejak
Gagal meninggalkan pelajaran
Diam meninggalkan penyesalan.

Melangkah, berjalan dan berlari lah karena waktu tak akan terulang kembali.

Gantungkan cita2 setinggi2 nya, raihlah dengan penuh semangat. Kesuksesan menunggu mu diujung jalan sana.

PayTren kan masyarakat, masyarakat kan PayTren.

Salam sukses berjamaah, mari berhijrah, insha Allah berkah.

Info daftar pay tren dan bimbingan
Zainab fitriah
Wa 081278612277
Bbm 518ad907
Tn0241616.paytren.net
http://bit.ly/t4daftarpaytren
http://bisnisfintech.com/?reg=zainabfitriah

#paytreninaja
#paytrenbandung
#paytrenmedan
#semangatPagi

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 📄SEKELUMIT KISAHKU BERSAMA PAYTREN🏃🏻 semoga bermanfaat untuk Yg mebacanya ..👪 Berawal dari kegiatan yg aku kerjakan di waktu luang⏰ yaitu mengunjungi instagram💻. Suatu saat tanpa sengaja membaca iklan 📑kawan2 yg tersebar di status PAYTREN UST Yusuf Mansyur .. ada yg mengatakan bahwa paytren bs merubah pengeluaran rutin menjadi penghasilan dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per minggu hanya lewat HP📱. .

Awalnya shiii emang gk Percaya 😕takut Penipuan, .dgn modal 350ribu ,,uang yg cukup Lumayan menurut ku buat beli keperluan yg lain dan segala alasan. .
Kodarulloh,, Tp stlh menyaksikan video UST YM, sy semangat penget ikut menjalani bisnis ini💸😊, .. subhanallah ternyata iklan kawan2 di FB bkn isapan jempol belaka krn sy sdh menjalani dan merasakan hasilnya.

Kalau ditanya, "knp sy begitu semangat menjalani bisnis paytren ?", .. inilah jawaban sy: "walau ini bisnis tp tdk semata krn uang tp msh bnyk yg membuat sy semangat diantaranya:
🤔1.Dengan PAYTREN, 1 aplikasi dan 1 saldo tuk smua transaksi: 🤔2. Bisa bayar PLN💡, pulsa📲, token🔢,voucer game🎮 ,leasing💶, pam🚿, pesawat✈ , kereta api🚂, bpjs🏪, TV prabayar📡dll lewat HP saja tanpa hrs keluar rumah, keluar bensin, bayar admin dll 🤔3. mengalihkan pengeluaran rutin menjadi tambahan penghasilan 🤔4. Sarana ibadah sedekah💰 otomatis 🤔5. membantu program pemerintah menciptakan lapangan usaha mandiri 🤔6.Selalu ada cashback dari setiap transaksi yg dibayarkan setiap bulan 🤔7.Ada bonus member get member yg dibayarkan setiap minggu.. 🤔8.Hanya dengan modal 1x... Rp.350.000 tuk beli lisensi aplikasi sy jg sdh bs menjalani bisnis, seperti memiliki loket pembayaran indomaret/kantor pos tanpa hrs sewa kios.. 🤔9.Tak ada target belanja wajib bulanan.. 🤔10.Tanpa hrs tutup poin dan produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari.. 🤔11.PT TRENI sdh diakui oleh pemerintah RI, sdh menjadi anggota APLI dan sertifikat halal dr dewan syariah dan keuntungan yg diperoleh disedekahkan 100%. Dengan menjalani bisnis PAYTREN Saya tetap memiliki waktu bersama temen2 dan keluarga.

Info PayTren hubungi:
WA: 0877 3842 5860
Sri umami.

PayTren Aset Manajemen Resmi Mendapat Ijin OJK 👍
==========================================
Mauuu Pakai Aplikasi PayTren Ust. Yusuf Mansur
Hubungi :

Fazri HariMukti
Telp-SMS-WA : 089643282617
Salam sukses berjama'ah dari team vistar 😊
#ustdyusufmansur
#keren
#pengusaha
#bisnis
#bisnisonline
#paytrenaceh
#praktis
#pulsa
#pengusahamuslim
#paytrenpadang
#acehtamiang
#kualasimpang
#istrisoleha
#kulinerindonesia
#bisnisberkah
#paytrenmedan
#lowongan
#bisnissyariah

Pak Wagub DKI ternyata sudah gabung di Paytren...mantapp Pak Sandiaga Uno... Tentu kita tau kalo masalah gaji atau penghasilan beliau udah puluhan juta...tapi beliau masih tetep ikut Paytren... Pak Sandiaga tau kalo banyak manfaat kemudahan bayar pribadi yg tidak akan menggangu pekerjaan utama beliau.

Seperti disaat sibuk dan bersamaan dengan itu harus bayar listrik, pdam, pulsa & pulsa data. Gak perlu lagi bingung cari counter atau loket PPOB lainnya karenan semua bisa dilakukan dengan aplikasi Paytren di hp sendiri.

Dan tentu juga untuk membangun aset, karena tidak selamanya kita numpang kerja sama orang lain..
--
Info Pendaftaran & Bimbingan Paytren : 08222-14-777-22 (WA)

#paytrenyusufmansur #paytreninaja #paytrenmedan #medan #medantalk

MOST RECENT

===============================================
.
Cuma dengan Rp. 350.000,- kita dapat melakukan semua transaksi kebutuhan rutinitas hanya menggunakan hp kita.
👉 Murah
👉 Mudah
👉 Efisien
👉 Aman dan
👉 Elegan
.
.
Semua fitur yang kita butuhkan ada dalam satu aplikasi #paytren
.
Buruan daftar bersama #paytren dan rasakan manfaatnya sekarang juga
.
.
Bagaimana cara daftarnya ?
.
.
Info penendaftaran/bimbingan hubungi No dibawah ini 👇👇
.
.
👤 Doni
📲 WA 081275242790

#paytren #pendaftaranpaytren #paytrenindonesia #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #happypaytren #paytrenpadang #paytrenbukittinggi #paytrenbandung #paytrensumbar #paytrenpadangpanjang #paytrenaceh #paytrenmakasar #paytrenjambi #paytrenpekanbaru #paytrenmedan #paytrenkeren #paytrenbogor #paytrenbekasi #paytrenbatam #paytrenberkah #paytrenhalal #paytrenjawa #paytrenpalembang #bisnisonline #bisnismudah #bisniskeren2017 #bisnisberkah #bisniskece #bisnisanakkuliahan

SELAMA ANDA PAKE HP ANDA TETEP BELI PULSA, BELI PAKET DATA DAN JUGA BAYAR TAGIHAN

Pake PayTren atau tidak tetep anda bakal isi pulsa HP, Paket data minimalnya. Lalu bagi anda yg sudah berumah tangga, anda pasti bakal beli token listrik atau bayar listrik bulanan, itu sudah pasti bakal dilakukan seumur hidup bahkan rutinitas ini berlaku sampe anak cucu kita. Betul ?

Belum lagi bagi anda yg tinggal di kota, anda mesti bayar air/PDAM, itu juga bakal jd rutinitas seumur hidup. Belum tagihan yg lainnya, BPJS, TV kabel, Wifi, Leasing. Kalo yg suka pergi2 pasti butuh tiket pesawat, kereta. Iya kan ?
.
Pertanyaannya, apakah selamanya anda mau melakukan rutinitas tsb diluaran sana ? Harus keluar rumah, ongkosan, ngantri, bayar parkir, admin mahal, nyita waktu. Apa yg anda dapatkan ? Ada keuntungannya kah ?
.
Coba kalo anda pake Aplikasi PayTren..
Transaksi bisa dimana aja dan kapan aja, lebih hemat waktu, hemat biaya, gak pake ongkos, gak bayar parkir, admin relatif lebih murah, serta setiap transaksi apapun anda akan dapat cashback.

Dan kabar baiknya, dengan PayTren kamu sudah bisa menjadi seorang pebisnis
.
Semua itu pilihan kamu. Karena PayTren bukan paksaan tapi tuntutan zaman. Sekarang zaman beralih menuju Cashles Society dan PayTren sudah ada didalamnya.
.
Pilihan anda menentukan hasil yg akan kamu peroleh nantinya.
.
SERIUS MAU DAFTAR PAYTREN? Silahkan hubungi via WHATSAPP info detailnya cek BIO

#PayTrenjakarta #PayTrenBandung #PayTrenAceh #PayTrenjogja #PayTrensemarang #PayTrenJambi #PayTrenpadang #PayTrenMedan #PaytrenMakassar #PayTrenpapua #PayTrenLombok #PayTrenBali #PayTrenSurabaya #PayTrenSukabumi #PayTrenDepok #PayTrenTangerang #PayTrenBogor #PayTrenPurworejo #PaytrenSolo #PayTrenSulawesi #PayTrenPekanbaru #PayTrenRiau #PayTrenBatam #PayTrenNTT #PayTrenNTB

Assalamualaikum wr.wb
Alhmdulilah selamat pagi dunia *DO'AKU UNTUK PAYTREN*

_Ya Allah apabila PayTren adalah jalan rezeki kami bimbinglah kami untuk bertahan dan tawakal bimbing pikiran kami selalu positif_
_Ya Allah ya Jabbar jadikanlah komunitas kami komunitas yang saling mengingatkan kewajiban kewajiban kami sebagai hamba-MU_

_Ya Allah ya Ghoni jadikan kami pembisnis hebat dan ahli sedeqah berkahilah semua rezeki kami._

_Ya Allah ya Rahman saya yakin akan bimbingan dan pertolongan-MU jadikan PayTren ini sebagai jalan mencari ridho dan surga-MU untuk berjumpa dan memeluk Rosulullah di surga-MU_

آمِيْن آمِيْن آمِيْن يَااللّه يَارَبَّ الْعَالَمِيْن
اللهم صل وسلم على نبينا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين. 🍃💞💫 *Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad*☘☘🌷🌸🌼 *wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad*
💞💫 🍃💞💫 *Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad*☘☘🌷🌸🌼 *wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad*
💞💫 🍃💞💫 *Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad*☘☘🌷🌸🌼 *wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad*
💞💫
Aamiin yaa Allah yaa robbal'alamiin.....
.
.
Untuk Info daftar Bisnis Paytren Ustad Yusuf Mansur
Miza Wahyuni 085278693301

Salam Sukses Berjamaah
.
.
.
.
#business #businesswoman #bisnis #bisnisanakmuda #paytrensuperleader #paytrenmedan #paytrensiantar #paytrensimalungun #nadrapaytren #bisnistransaksi #bisnisanakkuliahan #bisnismurah #bisnismudah #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisnisiburumahtangga #paytren #paytrenindonesia #paytrenuym #paytrenkeren #paytrenofficial #paytreners #paytrenustyusufmansur #paytrengointernational #taiwan #pengusahamuda #pengusahamuslim
#paytrenpekanbaruriau #paytrenpekanbaru

5 Alasan mengapa kaum perempuan perlu terjun ke bisnis NETWORK MARKETING

1. STATISTIK ~ menunjukan 47% perempuan berumur 50‎th keatas hidup sendiri/lajang/janda,dan umumnya berumur lebih panjang daripada pria.

Dengan kata lain mereka bertanggung jawab atas keuangan mereka sendiri.

2. Menghindari KETERGANTUNGAN ~ jika saat ini anda mengandalkan keuangan pada suami,atasan atau siapa saja,berpikirlah 2x,mereka tidak selamanya ada.

Dan anda harus bertanggung jawab atas keuangan anda sendiri

3. Tidak ada batasan ~ jika anda bekerja di kantor dan ada rekan lelaki anda yang punya kualifikasi sama seperti anda,dialah yang akan memimpin,bukan anda.

Tapi di Network marketing,tidak ada batasan,laki2 / perempuan, S1 atau tidak lulus SMU,hitam /putih.

Yang utama seberapa tekun dan efektifnya anda membangun jaringan,anda bisa menjadi LEADER dan menentukan sendiri berapa income yang ingin anda dapatkan.

4. Meningkatkan harga diri ~ kepercayaan diri anda akan meroket,jika anda tahu dan bisa mencari uang sendiri.

Dan itu akan berdampak relasi disekeliling anda cenderung membaik.

5. Kendali atas waktu ~ sebagai seorang NETWORKER anda bisa mengendalikan waktu anda sendiri.

Bisnis ini bisa anda lakukan paruh waktu. Anda bisa melakukannya dari rumah,lewat HP/KOMPUTER,bisa sore hari,akhir pekan,kapan saja dimana saja.

Ini bisnis yang bisa anda lakukan dalam perjalanan,simpan di kantong,dan lakukan dalam waktu setengah jam.

Jika anda masih bingung/belum menemukan peluang bisnis seperti itu,

PAYTREN bisa menjadi alternatif untuk anda memulai bisnis paruh waktu anda.

Dan jangan kaget jika anda bisa mendapat penghasilan lebih besar dari gaji anda / uang bulanan dari suami anda dalam 6 bulan kedepan.

Yang SERIUS MAU DAFTAR DAN DIBIMBING BISNIS PAYTREN silahkan chat WHATSAPP ( nomor lihat di BIO )

Salam sukses berjamaah

#PayTrenjakarta #PayTrenBandung #PayTrenAceh #PayTrenjogja #PayTrensemarang #PayTrenJambi #PayTrenpadang #PayTrenMedan #PaytrenMakassar #PayTrenpapua #PayTrenLombok #PayTrenBali #PayTrenSurabaya #PayTrenSukabumi #PayTrenDepok #PayTrenTangerang #PayTrenBogor #PayTrenPurworejo #PaytrenSolo #PayTrenSulawesi #PayTrenPekanbaru #PayTrenRiau #PayTrenBatam

SELAMA ANDA PAKE HP ANDA TETEP BELI PULSA, BELI PAKET DATA DAN JUGA BAYAR TAGIHAN

Pake PayTren atau tidak tetep anda bakal isi pulsa HP, Paket data minimalnya. Lalu bagi anda yg sudah berumah tangga, anda pasti bakal beli token listrik atau bayar listrik bulanan, itu sudah pasti bakal dilakukan seumur hidup bahkan rutinitas ini berlaku sampe anak cucu kita. Betul ?

Belum lagi bagi anda yg tinggal di kota, anda mesti bayar air/PDAM, itu juga bakal jd rutinitas seumur hidup. Belum tagihan yg lainnya, BPJS, TV kabel, Wifi, Leasing. Kalo yg suka pergi2 pasti butuh tiket pesawat, kereta. Iya kan ?
.
Pertanyaannya, apakah selamanya anda mau melakukan rutinitas tsb diluaran sana ? Harus keluar rumah, ongkosan, ngantri, bayar parkir, admin mahal, nyita waktu. Apa yg anda dapatkan ? Ada keuntungannya kah ?
.
Coba kalo anda pake Aplikasi PayTren..
Transaksi bisa dimana aja dan kapan aja, lebih hemat waktu, hemat biaya, gak pake ongkos, gak bayar parkir, admin relatif lebih murah, serta setiap transaksi apapun anda akan dapat cashback.

Dan kabar baiknya, dengan PayTren kamu sudah bisa menjadi seorang pebisnis
.
Semua itu pilihan kamu. Karena PayTren bukan paksaan tapi tuntutan zaman. Sekarang zaman beralih menuju Cashles Society dan PayTren sudah ada didalamnya.
.
Pilihan anda menentukan hasil yg akan kamu peroleh nantinya.
.
SERIUS MAU DAFTAR PAYTREN? Silahkan hubungi via WHATSAPP info detailnya cek BIO

#PayTrenjakarta #PayTrenBandung #PayTrenAceh #PayTrenjogja #PayTrensemarang #PayTrenJambi #PayTrenpadang #PayTrenMedan #PaytrenMakassar #PayTrenpapua #PayTrenLombok #PayTrenBali #PayTrenSurabaya #PayTrenSukabumi #PayTrenDepok #PayTrenTangerang #PayTrenBogor #PayTrenPurworejo #PaytrenSolo #PayTrenSulawesi #PayTrenPekanbaru #PayTrenRiau #PayTrenBatam #PayTrenNTT #PayTrenNTB

5 Alasan mengapa kaum perempuan perlu terjun ke bisnis NETWORK MARKETING

1. STATISTIK ~ menunjukan 47% perempuan berumur 50‎th keatas hidup sendiri/lajang/janda,dan umumnya berumur lebih panjang daripada pria.

Dengan kata lain mereka bertanggung jawab atas keuangan mereka sendiri.

2. Menghindari KETERGANTUNGAN ~ jika saat ini anda mengandalkan keuangan pada suami,atasan atau siapa saja,berpikirlah 2x,mereka tidak selamanya ada.

Dan anda harus bertanggung jawab atas keuangan anda sendiri

3. Tidak ada batasan ~ jika anda bekerja di kantor dan ada rekan lelaki anda yang punya kualifikasi sama seperti anda,dialah yang akan memimpin,bukan anda.

Tapi di Network marketing,tidak ada batasan,laki2 / perempuan, S1 atau tidak lulus SMU,hitam /putih.

Yang utama seberapa tekun dan efektifnya anda membangun jaringan,anda bisa menjadi LEADER dan menentukan sendiri berapa income yang ingin anda dapatkan.

4. Meningkatkan harga diri ~ kepercayaan diri anda akan meroket,jika anda tahu dan bisa mencari uang sendiri.

Dan itu akan berdampak relasi disekeliling anda cenderung membaik.

5. Kendali atas waktu ~ sebagai seorang NETWORKER anda bisa mengendalikan waktu anda sendiri.

Bisnis ini bisa anda lakukan paruh waktu. Anda bisa melakukannya dari rumah,lewat HP/KOMPUTER,bisa sore hari,akhir pekan,kapan saja dimana saja.

Ini bisnis yang bisa anda lakukan dalam perjalanan,simpan di kantong,dan lakukan dalam waktu setengah jam.

Jika anda masih bingung/belum menemukan peluang bisnis seperti itu,

PAYTREN bisa menjadi alternatif untuk anda memulai bisnis paruh waktu anda.

Dan jangan kaget jika anda bisa mendapat penghasilan lebih besar dari gaji anda / uang bulanan dari suami anda dalam 6 bulan kedepan.

Yang SERIUS MAU DAFTAR DAN DIBIMBING BISNIS PAYTREN silahkan chat WHATSAPP ( nomor lihat di BIO )

Salam sukses berjamaah

#PayTrenjakarta #PayTrenBandung #PayTrenAceh #PayTrenjogja #PayTrensemarang #PayTrenJambi #PayTrenpadang #PayTrenMedan #PaytrenMakassar #PayTrenpapua #PayTrenLombok #PayTrenBali #PayTrenSurabaya #PayTrenSukabumi #PayTrenDepok #PayTrenTangerang #PayTrenBogor #PayTrenPurworejo #PaytrenSolo #PayTrenSulawesi #PayTrenPekanbaru #PayTrenRiau #PayTrenBatam

5 Alasan mengapa kaum perempuan perlu terjun ke bisnis NETWORK MARKETING

1. STATISTIK ~ menunjukan 47% perempuan berumur 50‎th keatas hidup sendiri/lajang/janda,dan umumnya berumur lebih panjang daripada pria.

Dengan kata lain mereka bertanggung jawab atas keuangan mereka sendiri.

2. Menghindari KETERGANTUNGAN ~ jika saat ini anda mengandalkan keuangan pada suami,atasan atau siapa saja,berpikirlah 2x,mereka tidak selamanya ada.

Dan anda harus bertanggung jawab atas keuangan anda sendiri

3. Tidak ada batasan ~ jika anda bekerja di kantor dan ada rekan lelaki anda yang punya kualifikasi sama seperti anda,dialah yang akan memimpin,bukan anda.

Tapi di Network marketing,tidak ada batasan,laki2 / perempuan, S1 atau tidak lulus SMU,hitam /putih.

Yang utama seberapa tekun dan efektifnya anda membangun jaringan,anda bisa menjadi LEADER dan menentukan sendiri berapa income yang ingin anda dapatkan.

4. Meningkatkan harga diri ~ kepercayaan diri anda akan meroket,jika anda tahu dan bisa mencari uang sendiri.

Dan itu akan berdampak relasi disekeliling anda cenderung membaik.

5. Kendali atas waktu ~ sebagai seorang NETWORKER anda bisa mengendalikan waktu anda sendiri.

Bisnis ini bisa anda lakukan paruh waktu. Anda bisa melakukannya dari rumah,lewat HP/KOMPUTER,bisa sore hari,akhir pekan,kapan saja dimana saja.

Ini bisnis yang bisa anda lakukan dalam perjalanan,simpan di kantong,dan lakukan dalam waktu setengah jam.

Jika anda masih bingung/belum menemukan peluang bisnis seperti itu,

PAYTREN bisa menjadi alternatif untuk anda memulai bisnis paruh waktu anda.

Dan jangan kaget jika anda bisa mendapat penghasilan lebih besar dari gaji anda / uang bulanan dari suami anda dalam 6 bulan kedepan.

Yang SERIUS MAU DAFTAR DAN DIBIMBING BISNIS PAYTREN silahkan chat WHATSAPP ( nomor lihat di BIO )

Salam sukses berjamaah

#PayTrenjakarta #PayTrenBandung #PayTrenAceh #PayTrenjogja #PayTrensemarang #PayTrenJambi #PayTrenpadang #PayTrenMedan #PaytrenMakassar #PayTrenpapua #PayTrenLombok #PayTrenBali #PayTrenSurabaya #PayTrenSukabumi #PayTrenDepok #PayTrenTangerang #PayTrenBogor #PayTrenPurworejo #PaytrenSolo #PayTrenSulawesi #PayTrenPekanbaru #PayTrenRiau #PayTrenBatam

Peluang Bisnis PayTren Terpercaya. Insya Allah Amanah

1. APA ITU PAYTREN ?
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online dan offline karya USTADZ YUSUF MANSUR

Dgn Paytren Anda bisa transaksi melalui handphone sprt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.

2. APA MANFAAT DARI PAYTREN ?
√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
√ bergabung dgn komunitas yg positif,agamis dan mendapat pengetahuan agama dari USTAD YUSUF MANSUR sbgai pemilik prusahaan.

3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA ?
1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren dan download aplikasiny diplaystore.

2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.

3. Ceritakan manfaat paytren ke orang” baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga

4. Nikmati bonus/komisi dari
PAYTREN ratusan hingga jutaan rupiah, juga reward. √ tidak ada target penjualan
√ tidak ada tutup point
√ tidak ada kewajiban stok brg
√ beli sekali berlaku seumur hidup
√ dapat diwariskan
√ bisa digunakan baik dalam negeri maupun diluar
Info pendaftaran hubungi
WA : 085731764041

Salam Sukses Berjamaah

#paytren
#yusufmansurnew
#hariprabowo
#yopanpribadi
#sedekahpaytrenteam
#paytrentangerang
#paytrenjakarta
#paytrenbogor
#paytrencirebon
#paytrenbandung
#paytrensemarang
#paytrenkediri
#paytrensurabaya
#paytrenpadang
#paytrenmedan
#paytrenaceh
#pengusahamuslim
#lowongankerja
#bisnisdigital
#bisnismurah
#berbagisemangat
#jada
#bisnisberkah
#bisnisonline

*AWAL'Y RAGU PADA AKHIR'Y MENYESAL DI AKHIR*

Dalam kehidupan tidak lepas yg nma'y kebutuhan
Baik itu kebutuhan bahan pangan maupun kebutuhan
Bayar bayar tagihan bulanan,, Dengan penghasilan yg pas pasan terkadang pengeluaran kita
Setiap bulan tidak bisa Di prediksi di jaman yg serba mahal seperti ini betul ?
Apakah anda mengalami hal yg sama seperti saya….? Pasti anda akan berputar otak untuk mencari kerja sampingan
Untuk menutupi kebutuhan anda setiap bulan.

TAPI APA YA….? Apakah ad kerja sampingan yg bisa menghemat biaya pengeluaran
Tagihan bulanan bahkan bisa menjadi sumber penghasilan baru
Saya pernah di tawari bisnis paytren dengan modal 350 rb seumur hidup
Saya sempet ragu dengan bisnis ini yg kata'y bisa menghemat biaya admin dan
Bisa berpotensi punya penghasilan mingguan ratusan ribu

Saya terus mempelajari peluang bisnis ini dengan membaca
Pada akhir'y saya MEMBERANIKAN DIRI untuk ambil peluang ini dari pda saya diam
Tidak ad usaha untuk mencoba, dan setelah saya menjalani selama bbrp bulan

WOOOoooWW luar biasa kini saya bisa menghemat biaya tagihan bulanan dengan aplikasi
Paytren dan ad nilai sedekah di setiap transaksi insya allah hidup saya lbh berkah amin
Aplikasi paytren tidak hanya sekedar aplikasi bayar bayar melainkan menjadi sumber rejeki
Baru saya ANDA kapan….?? Nyesel saya gk dari dulu kenal sama paytren
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
☎Kantor Pemasaran

TELP/WA : 085359925114

http://www.helmileader.top
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#paytrenfakhrozy
#paytrenmedan
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#Peluang_paytrenberkah
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Karna sekarang zamannya digital.. Ngapain harus cape-cape antri.. Mending pake aplikasi paytren aja.. Tinggal klik aja ... #HappyPayTren .
Join / info lebih lanjut chat 👇
📱 WA : 081322448567
📎 PIN : D224464F
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) 👈😉👉
.
#PaytrenAcademy #paytren #leaderpaytren#PaytrenBiaunillah #PayTrenDaifullah#CaraDaftarPayTren #CaraJoinPayTren#PayTrenJakarta #PayTrenBekasi#PayTrenBandung #PayTrenSurabaya#PayTrenMadiun #PayTrenMalang #PayTrenMedan#PayTrenLampung #PayTrenPalembang#PayTrenPadang #PayTrenCirebon#PayTrenSumedang #BisnisnyaUYM #paytreninaja#ingetbayaringetpaytren #temansetibayar#suksesbersama #suksesberjamaah

Coba deh kamu pikir pikir lagi... Klo kita bayar2,listrik, Token listrik,,,,tiket pesawat ato kereta,,di loket2 ato minimarket, setelah bayar/beli cuma dpt struk dan terima kasih doank toh... Klo misal tu struk dikumpulin selama setahun..??kira2 laku dijual gak.... Tapi klo semua transaksi lewat PAYTREN,,,transaksi kita ada Cashback/kembalian loh...dan ada nilai sedekahnya.. coba deh kumpulin selama setahun??dapet income+dapet pahala juga...serius deh.... #HappyPayTren .
Join / info lebih lanjut chat 👇
📱 WA : 081322448567
📎 PIN : D224464F
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) 👈😉👉
.
#PaytrenAcademy #paytren #leaderpaytren#PaytrenBiaunillah #PayTrenDaifullah#CaraDaftarPayTren #CaraJoinPayTren#PayTrenJakarta #PayTrenBekasi#PayTrenBandung #PayTrenSurabaya#PayTrenMadiun #PayTrenMalang #PayTrenMedan#PayTrenLampung #PayTrenPalembang#PayTrenPadang #PayTrenCirebon#PayTrenSumedang #BisnisnyaUYM #paytreninaja#ingetbayaringetpaytren #temansetibayar#suksesbersama #suksesberjamaah

Masih mikir buat gabung ?? Gak percaya ??
Ikut gak ikut PayTren, pulsa pribadi dan keluarga tetap harus kekonter pulsa juga kan, bayar2 akan tetap jalan Kan..????
Bagaimana dengan Listrik, Speedy, Bayar2 tagihan, PDAM, Tiket KA, Pesawat, dll, ke konter/loket, ATM juga ? Kelamaan di jalan, kepanasan, belum ngantrinya...
Kalo di HP sendiri BISA dan Menguntungkan Penuh Berkah dan Sedekah, ngapain buang waktu, biaya parkir, uang bensin, cost tak terduga lainnya, iya kan ??
.
GAPTEK ? Gak bakal, karena para Leader2 siap membantu berbagi ilmu PayTren dan Teknologinya... 😎😎😎
Emang mau jadi konsumen terus dan ga dapet apa2..????
.
Masih tunggu apalagi ?
AYO BELI ULANG INDONESIA, Jangan jadi penonton di Negeri Sendiri..
.
Hayu yang mau ikutan chat ya... 👇👇😉
📱 WA : 081322448567

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
.
#PaytrenAcademy #paytren #leaderpaytren #PaytrenBiaunillah #PayTrenDaifullah #CaraDaftarPayTren #CaraJoinPayTren #PayTrenJakarta #PayTrenBekasi #PayTrenBandung #PayTrenSurabaya #PayTrenMadiun #PayTrenMalang #PayTrenMedan #PayTrenLampung #PayTrenPalembang #PayTrenPadang #PayTrenCirebon #PayTrenSumedang #BisnisnyaUYM #paytreninaja #ingetbayaringetpaytren #temansetibayar #suksesbersama #suksesberjamaah #jatinangor

Bismillah...
.
Manfaat kn Smartphone untuk bisnis masa depan.
.
Dengan paytren martphone Anda bisa buat transaksi apa saja yang tersedia di Aplikasi PayTren, baik itu transaksi digital atau pembayaran-pembayaran rutin spti Pulsa, Listrik, Telpon, PDAM, Tiket, Cicilan Motor, TV berbayar, Tiket kereta, Pesawat, dll
.
Disetiap transaksi pun akan selalu mendapatkan cashback dn bernilai sedekah.
.
Ingat bayar ingat PatTren
.
PayTren teman setia bayar2
.
Info PayTren 👇
Agus dodik s 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 08819500103
Atau klik http://bit.ly/2zUOAVE
Trimakasih 🙂
#PayTren #paytrenindonesia #bisnispaytren #aplikasipaytren #bisnisrumahan #aplikasi #paytrensingapore #paytrentaiwan #paytrenmalaysia #paytrenhongkong #paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenjakarta #paytrenmakasar #paytrenmaluku

Paytren itu bisa dipake gimana aja.. Mau itu dipake sendiri, mau itu buat bantuin orang, atau pun dipakai bisnis.. Semua tergantung kitanya ... 😊😊 #HappyPayTren .
Join / info lebih lanjut chat 👇
📱 WA : 081322448567
📎 PIN : D224464F
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) 👈😉👉
.
#PaytrenAcademy #paytren #leaderpaytren#PaytrenBiaunillah #PayTrenDaifullah#CaraDaftarPayTren #CaraJoinPayTren#PayTrenJakarta #PayTrenBekasi#PayTrenBandung #PayTrenSurabaya#PayTrenMadiun #PayTrenMalang #PayTrenMedan#PayTrenLampung #PayTrenPalembang#PayTrenPadang #PayTrenCirebon#PayTrenSumedang #BisnisnyaUYM #paytreninaja#ingetbayaringetpaytren #temansetibayar#suksesbersama #suksesberjamaah

Most Popular Instagram Hashtags