#paytrenlillah

MOST RECENT

Boleh jadi Karyawan tapi membangun Bisnis juga PERLU, karena kita tidak tau kedepan seperti apa.

Ada beberapa kemungkinan saat Anda jadi karyawan : • Di Pecat
• Mengundurkan Diri
• Habis Masa Kontrak
• Resign

Jika kita tidak mempersiapkan dari sekarang, maka nanti kita akan kerepotan untuk berkeinginan punya Penghasilan.

Kami Komunitas PayTren sedang membangun Asset dari sekarang yang bisa menghasilkan Pasif Income di masa yang akan datang

Daftar PayTren sekali manfa'at dan untungnya Seumur Hidup.

#happyPayTren
#PayTrenINAja

Info Bisnis & Bimbingan PayTren
(Fast Response). Whatsapp 0821-1222-7629
.
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta #cashles #fintech #yusufmansurnew #paytrenbogor #berbagisemangatcom #negerisantri #jendelaislam #manjaddawajada #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigital #bisnismurah #uber #gojek #grab #anakhits #kekinian #paytren_pendaftaran_online

Regrann from @amien_paytren_ - Bismilah.... Yuk temans kenalan dulu sama Paytren
.
Assalaamualaikum wr wb.
.
Mau punya bisnis dan usaha mandiri?
Pakai PAYTREN
.
Apa itu PAYTREN?
PAYTREN adalah sebuah aplikasi micropayment berbasis android/ios yang dikembangkan oleh anak bangsa asli indonesia, yaitu ust. Yusuf Mansur
.
Lalu apa kegunaanya?
Ingat bayar, ingat PAYTREN
PAYTREN sebuah aplikasi yang akan mempermudah transaksi anda, semua transaksi bisa dilakukan hanya lewat hape android/ios anda
.
Apa saja fiturnya?
PAYTREN dapat digunakan untuk bertransaksi:
- isi pulsa, paket internet
- voucher game
- token listrik
- bayar tagihan listrik pasca
- bayar tagihan pdam (bagi yang sudah tersedia)
- bayar bpjs
- bayar tv kabel
- bayar speedy
- pembelian tiket pesawat dan kereta api
- bayar cicilan/laesing
- bayar gramedia, lazada, alfamart, dsb
- pay by QR
- olshop
- sedekah
- dan masih banyak lagi yang lainya
.
Apa keuntungan menggunakan PAYTREN?
- mudah, aman, dan lebih hemat
- Di PAYTREN semua transaksi mendapatkan Cash Back
- setiap transaksi bernilai ibadah karena sebagian keuntungan perusahaan akan disumbangkan untuk pendidikan dan pembangunan
- bagi yang ingin berbisnis, dapat menjual lisensi PAYTREN dan akan mendapat komisi penjualan
- bisa juga untuk jualan pulsa, token listrik, tiket kereta dan pesawat, membuka loket pembayaran listrik, bpjs, pdam, dll.
- mendapatkan banyak ilmu, baik dari tausiah ustadz yusuf mansur, maupun komunitas positif PAYTRENERS
.
Jadi?
Segera daftarkan diri anda menjadi mitra PAYTREN
Gunakan Aplikasinya, rasakan manfaatnya
Nikmati kemudahan bertransaksi, dan raih keuntunganya
.
yuk di PAYTRENin aja...!!!
.

Salam sukses berjamaah
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya.
.
Info bisa WA ke : 085233803447 atau +601116596292
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta #cashles #fintech #yusufmansurnew #paytrenbogor #berbagisemangatcom #negerisantri #jendelaislam #manjaddawajada #tausim2 #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim3n #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigitaldq #bisnismurah #uber #gojek #grab #anakhits #kekinian

Adapun Cara kerja PayTren
Yang Pertama :

1. Cukup pindahkan Semua transaksi2 Anda ke Aplikasi Paytren .

Seperti pembelian pulsa.pembayaran listrik, Air, bpjs, Tiket kereta/Pesawat, Kredit Kendaraan, dll.

Atau Anda bisa juga Melayani pembayaran orang lain .

Dan dari transaksi yg Anda lakukan Melalui payTren .

Anda akan mendapatkan Cash Back (uang kembalian) .

Dan akan di tranfer kembali masuk ke saldo paytren Anda setiap bulan nya .

Cara kerja Yang ke dua,
2. Setelah Anda bergabung Menjadi Mitra PayTren . Anda Otomatis Sudah Menjadi Agent .

Jadi anda sudah berhak merefrensikan. teman.kerabat.keluarga atau orang lain untuk bergabung menggunakan Aplikasi paytren .

Dan Dari Usaha yg Anda Lakukan itu . otomatis perusahaan akan memberi bonus .

Potensi bonus Yang Bisa Anda dapatkan Adolph . Maks Rp300.000/hari .

Jika Anda Serius Menjalankan Jaringan Bisnis nya.

Nanti Akan Kami Bimbing Sampai Bisa Dan Menghasilkan.

Dan Akan di Masukkan ke grup belajar. Bersama Teman2 yg Lain.

Sudah Tau cara Bergabung nya?

Info pemakaian Aplikasi PayTren bisnis berkah Ustadz Yusuf Mansur:

Leader Executive
➡️Wa 081908171565
.
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta #cashles #fintech #yusufmansurnew #paytrenbogor #berbagisemangatcom #negerisantri #jendelaislam #manjaddawajada #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigital #bisnismurah #uber #gojek #grab #anakhits #kekinian #paytren_pendaftaran_online

Asyik membangun bisnis bersama orang orang positif

Bagi anda yg butuh kode aktivasi silahkan hub kami yaaa...kami punya stok kode lisensi 10.000.000 ribuan...lisensi
Silahkan aktifkan pasang aplikasi PayTren di hp anda..
.
.
Cara aktivasinya Hubungi
WhatsApp : 0821-1222-7629
.
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta #cashles #fintech #yusufmansurnew #paytrenbogor #berbagisemangatcom #negerisantri #jendelaislam #manjaddawajada #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigital #bisnismurah #uber #gojek #grab #anakhits #kekinian #paytren_pendaftaran_online

Assalamualaikum.
Apa yang bisa anda dapat dengan uang 350.000 ?? Sandal .? sepatu .? baju 1stel .? mmm.... Apalagi ya ??
Kalian maunya apa ??
Ya sudah beli saja.

Nah, bagaimana kalo saya kasi penawaran !!
Dengan 350.000, Kamu gabung PAYTREN dan dapatkan :
.
.
1. HAK USAHA
Hak usaha .. Kok bisa ??Ya bisa !!" usaha apa ?? Buka konter ?? bisa . Buka loket pembayaran .?? bisa . Buka penjualan tiket.?? bisa .Bahkan kini sudah ada BELANJAQU.COM yg akan memudahkan kamu jual beli barang kebutuhan.

2. Dapat ilmu .!! La kok bisa ?? Ya pasti bisa lah . kan dipaytren leadernya kece dan keerreeen ,, gak pelit ilmu ,, belum lagi ownernya paytren " Ustadz Yusuf Mansur " beuuuhh .. dikasih dakwahan langsung. Pokok e TOP Bangeet dah ..Gimana ?? Masih belum mau gabung juga ??Oke saya tambah lagi deh

3. Dapet keluarga baru.
Aaah .. masa ..? ya iyalah . paytren kan bisnis jaringan. Pastinya kita akan kenal dengan banyak orang. Tapi mereka adalah org2 ygvisioner dan agamis . Mantaps dah pokoknya .. Astagfirullah... masih belum mau gabung juga ??Baik, ni yg terakhir ya.

4. Dapet UANG .. haaahh ??? Kita kan bayar. kok masih bisa dapet uang lagi ?? Ya bisalah .. kan setiap transaksi kita dapat cashback,, lengkap dengan sedekahnya pula .. Dahsyatttt .. .
Jangan kebanyakan mikir download dulu aplikasinya liat fitur2nya, bru dehhh cari aq😜
.
Semua bisa kamu dapatkan dg 350.000 saja .
.
.
Mau pakai aplikasi PayTren? Tanyakan saya bagaimana

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
👇👇👇👇
YAYUK RUMIASIH
WA : +886965120286
Atau klik👇👇👇
http://bit.ly/Yayuk _paytren_pendaftaran

Sukses bisnisnya berkah hidupnya
.
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta #cashles #fintech #yusufmansurnew #paytrenbogor #berbagisemangatcom #negerisantri #negeriakhirat #jendelaislam #manjaddawajada #tausiyahku #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigital #bisnismurah #uber #gojek #grab #anakhits #kekinian

KERJA sambil BISNIS...! Kenapa TIDAK....? .
Mungkin kita saat ini sangat nyaman dengan pekerjaan kita.
Berangkat pagi, Pulang pagi hanya untuk mencari rezeki.
Doakan saja, Semoga pulang dompetku terisi.
.
Ehhhh kok malah nyanyi 😂😂 Baik sekarang serius.
Eh tadi juga serius kok . kerja pagi pulang pagi 😃
Betul apa betul...? .
Meskipun di gaji seimbang dengan pekerjaan kita.
akan tetapi semua itu kebanyakan menghabiskan waktu buat keluarga ya 😊
.
Terus sampai umur berapa kita kuat untuk bekerja....?
Saya gak tau. karna setiap orang berbeda-beda, hanya kamu yang bisa menjawab.
.
KERJA sambil BISNIS Salah satu cara untuk mempersiapkan di masa depan kita saat kita tidak mampu lagi bekerja berat 😊
.
Kenapa harus bisnis Paytren?
Coba deh cari tau apa itu Paytren.
.
Paytren selain bisa kita gunakan untuk transaksi sehari-hari yang HEMAT, MURAH, UNTUNG, BERKAH.
.
Paytren juga insyaallah menjadi pekerjaan utama kita, tanpa harus membuang waktu lebih banyak,
tanpa harus meninggalkan keluarga tercinta kita, dan tentunya tanpa perlu mengurangi ibadah kita.
.

Konsultasi & Pendaftaran PayTren :

Chat Admin,

WHATSAPP : 0821-1222-7629
.
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta #cashles #fintech #yusufmansurnew #paytrenbogor #berbagisemangatcom #negerisantri #jendelaislam #manjaddawajada #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrenindonesia #lowongankerja #bisnisdigital #bisnismurah #uber #gojek #grab #anakhits #kekinian #paytren_pendaftaran_online

Sukses itu berawal dr diri sendiri, bukan dr orang lain.

Semua kalo di tanya Mau duit? Mau. 
Mau sukses? MaU. 
Giliran di kasih tau modal & caranya pada ga mau? 
1. "SAYA GA PUNYA MODAL"
>> Aduh mbak/mas mana ada bisnis gak pake modal. Kamu mau punya toko? Jelas modal besar, belum bayar sewa, bayar gaji pegawai, modal lainnya. Belom lagi kalo tempat gk startegis bisa bangkrut. Di Paytren Modal mini hsil maxi dng income pluhan juta per bulan. Bahkan resikonya 0% karena kamu join g join tetep butuh PULSA.

2. "SAYA TAKUT GA BISA NYARI ORANG UNTUK DI AJAK JOIN"
>> Bisnis apapun itu pasti nyari orang. Penjual nyari pembeli, Bank nyari nasabah, bahkan tanpa kamu sadari perusahaan tempt kmu bkerja jga pasti nyari orang. Tanamkan niat dan optimis yg kua. Jatuh 1× bangkit 10×. Karna ga ada orang sukses yg gk jatuh bangun dlam bisnisnya.
Toh Paytren bukan cari* orang tapi membangun aset
+jualan pulsa atau buka loket pembayaran

3. "SAYA TAKUT GAK BISA NGOMONG"
>>Lah itu barusan apa kalo ga ngomong?x_x Di sini kamu gak perlu koar2 menawarkannya. Cukup sering2 BC, ganti DP, pasang status di sosmed. Saya yakin orang yg akan datang k kamu. Punya sosmed enak buat bisnis aja bisa dapet uang & pulsa gratis

4. " SAYA MIKIR-MIKIR DULU"
>> Gak tau deh apa yg dipikirin. Bonus minimal 300.000 ribu/hari sampai 2 jutaa per hari kok masih nolak sih? Dikali sebulan udah ngalah2in gaji manager tuh.

5. " SAYA TANYA SUAMI/ISTRI/ORTU/PACAR SAYA DULU"
>> Ya ampun yg mau sukses itu siapa? Kamu atau mereka. =^> Jaman udah beda, g bisa cuma ngandalin gaji.
Harus mandiri punya usaha sendiri.

6. "NTAR SAYA KABARIN LAGI"
>> Lewat 1 bulan di tunggu gak muncul2. Di hubungi gak ada balasan. Oalah mbak/mas saya ngajak sukses loh bukan ngajakin untuk hal negatif.

7. " SAYA SIBUK KERJA GAK ADA WAKTU"
>> Kerjaan itu g ada habisnya, jangan habiskan waktu mu untuk kerja saja, sisihkan sedikit waktu mu untuk membangun ASET BISNIS

Ayo ubah mindset kamu!!!! Jemput rejekimu sekarang juga!
Dah yuk buruan buang keraguan tanamkan tekad gabung ke Paytren

Info dan pendaftaran:
WA 0821-1222-7629
.
.
#paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenlillah #paytren #paytrenbandung #paytrendepok #paytrenjakarta

Most Popular Instagram Hashtags