#paytrenkeren

17645 posts

TOP POSTS

@infobisnis_paytren - Bukti,, PayTren itu halal,, dan mohon doanya semoga PayTren selalu kuat menghadapi fitnah yang bertubi-buti,, PayTren cool keren,, pake PayTren insyaallah sukses bisnisnya berkah hidupnya amin,,, - #yopanprihadi
#paytrenkeren

Happy PayTren dari Komunitas Tunanetra Indonesia.... Mereka saja sudah Pakai PayTren... Kamu Kapan?
Yuuk Pakai PayTren silahkan hubungi
๐Ÿ“ฒ WA/LINE 083863398319 BBM D2B4A31D
#salamsuksesberjamaah #PayTren #barokah #hongkong #alfamart #malaysia #lowonganpekerjaan #paytrenmalaysia #paytreninaja #paytren #paytrengombong #paytrenkebumen #paytrenjawatengah #paytrenmedan #paytrenkeren #paytrenjawa #Paytrenust #paytrenuym #paytreninaja

Marhaban Ya Ramadhan ๐ŸŽ† Alhamdulillah.. sekarang,
Mau belanja apapun jadi gratis dari komisi PayTren ๐Ÿ˜
Bisa Topup via Alfamart pula.
Terimakasih Allah, Terimakasih PayTren.
Jadikan Pengeluaran mu menjadi sumber Penghasilan ๐Ÿ“ฒ
Pakai PayTren ๐Ÿ˜‰
#PayTrenKeren
#JumatBerkah

Wa.085793925616
http://www.infopaytren.com/
rahmahpebriani

Masih berfikir untuk tidak bergabung denga paytren??? Info dah konsultasi
wa 085274097333
www.infopaytren.com/zuhdi2022
#paytrenkeren #paytrenforindonesia #pengusahamuda #paytren #bisnishalal

Repost. . .@yusufmansurnew

Bayar pake Paytren ... Bayar dengan QR ... Di semua McD ... Tar kita beli McD.ย Jadi McP.ย Hehehe.
.
.
.
Info Pendaftaran Paytren :
WA : 087843275881

#Paytrenkeren
#PayByCR
#jogja
#bandung

Semangat Pagiii !!! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ http://m.republika.co.id/berita/ekonomi/syariah-ekonomi/17/05/17/oq3n16349-paytren-akan-masuk-ke-pasar-modal-syariah

ini bukti bahwa PayTren bukan sekedar aplikasi bayar - bayar lwt smartphone.

PayTren beda dg yang lain, PayTren akan menjadi raksasa baru di bidang financial.

Anda sudah berada dalam komunitas PayTren ?? Atau masih menjadi penonton ??
#happypaytren
#paytrenkeren
#paytreninaja

BERBISNIS SUKSES DUNIA AKHIRAT
Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa "BERBISNIS DENGAN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA" bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita... Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk :
1. Pembayaran PLN Pasca
2. Token PLN
3. TV berbayar
4. PULSA HP
5. Kartu Hallo
6. Speedy
7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
8. Tiket Pesawat
9. Voucher Game Online
10. Telkom/Telepon
11. PDAM
12. Pulsa BOLT
13. BPJS
dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

Kenapa harus pakai PayTren,
karena PayTren adalah :
1. Made in Indonesia
2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
10. Dapat di wariskan ke anak kita
11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah "Ust. Yusuf Mansur" PT. Veritra Sentosa Internasional.

Info/bimbingan :
Wa 08194812189
Bbm D52040E3

#paytrenfitur
#inovasipaytren
#paytrenkeren

Kabar Gembira..!!!
untuk mitra PayTren seluruh dunia.

Alhamdulillah
PayTren sebentar lagi bakal punya ijin e-money dan LKD (Layanan Keuangan Digital) sendiri.

Dengan itu kita bakal sejajar dengan 21 bank besar seperti BCA, MANDIRI, dll.
yang gede-gede. MasyaALLAH.

PayTren makin keren dan kami makin jatuh HATI sama PayTren.

Anda siap atau tidak,
Pergeseran Era Digital akan memaksa Anda untuk menggunakan fasilitasnya.
Anda pakai fasilitas lain ga dapat apa apa
Tapi jika Anda pakai PayTren cashback akan dikembalikan ke Anda dan sdh termasuk sedekah utk setiap transaksi.

Gak percaya??
Atau anda akan terus mengamati??
Silahkan amati SETIAP pergerakan kami,yg jelas kami sudah siap dan sdh memulainya!! Salam perubahan!
Menuju cashless society...
Financial Technologi.
Hp Android bisa jadi sumber duit.

Ini namanya KEBANGKITAN NASIONAL!!
PayTren SATU SATUNYA PERUSAHAAN MILIK INDONESIA, YANG BERGERAK DI BIDANG DIGITAL PAYMENT.

AYO MITRAKU!!
INI KABAR LUAR BIASA!!
BAKAL ada yang namanya Waroeng Digital, Dan kita bisa buka dengan fasilitas PayTren yang ada di hp kita. Tinggal klik beres tanpa bawa duit.
Kereeen dech pokoknya. Simpan baik baik ID, PASWORD dan PIN nya yaa!!! Terus Bergerak!!
Terus berjuang!!
Ini untuk GENERASI SESUDAH KITA!
INI PELUANG, yang BERPOTENSI MEMBELI KEMBALI INDONESIA.
INI IBADAH SEKALIGUS IKHTIAR KEBANGKITAN EKONOMI UMMAT SAUDARAKU!! Salam sukses berjama'ah.

#paytrenaplikasimasakini
#paytrenkeren
#paytrenmalaysia
Info Pendaftaran hub.๐Ÿ‘‡ Bbm: 57CFFE1E
WA.085714464291

Assalamualaikum ..
Kenapa saya harus bayar Hak Usaha ?
Kenapa harganya 350 ribu ?
Kemana uang saya perginya ?
-
Jawab:
Tentang biaya pendaftaran, banyak yg masih berhitung dan menanyakan selisih/kelebihan.
Saya terus terang heran dgn cara berpikirnya
Membeli sesuatu sudah tentu harus BAYAR.
Tidak ada yg gratis di dunia ini, setuju ?
-
Oh, saya bayar di bank gratis gak perlu bayar paket usaha. Ya silahkan saja, itu pilihan pribadi anda.
Walaupun mungkin anda lupa bahwa TIAP BULAN bank menarik biaya administrasi dari tabungan kita, dan juga bank MEMUTAR uang simpanan kita.
Dimana uang tsb dipinjamkan dgn menarik bunga pada org lain, dan BUNGA itulah yg dipakai sebagian untuk membiayai transaksi kita.
Percaya bank mau kasih sesuatu dgn gratisss ?
-
Uang pendaftaran itu, untuk kita beli Hak Usaha.
Ikutan perusahaan PAYTREN untuk jualan. Sama saja beli franchise. Beli TOKO ONLINE VIRTUAL.
Tau gak berapa harga franchise makanan gerobak yg belum tentu juga ketika kita yg jual sama larisnya dgn pemilik asli? Puluhan hingga ratusan juta. Ko gada yg ribut? Mau-mau saja tuh beli. Dianggap wajar saja dan gak menuai komen dan kontroversi.
Yg dijual-beli PADAHAL CUMA BRAND Perusahaan, dan itu gak murah. Coba juga tanya kalau mau ikutan usaha serupa lainnya.
-
Jika anda ikut apakah gratis ??
Kemana perginya uang pendaftaran itu ?? Harga franchise PAYTREN cuma 350rb segitu mah OBRAL habis-habisan
Karna memang tujuannya adalah PEMERATAAN EKONOMI, agar masyarakat menengah kebawah pun mampu BERUSAHA di dunia online dengan modal murah.
-
Sebenarnya pihak manajemen PAYTREN bahkan mengajukan harga Hak Usaha yg lebih mahal dibanding sekarang, namun TIDAK DIIZINKAN oleh ustad Yusuf Mansur.
Kebayang gak berapa harga Hak Usaha loket PPOB, Tour, Travel, dll? Coba Googling dulu diinternet.
-
Kebayang gak kalo kita mau ikut jualan E-Kios seperti minimarket yg menjamur itu? Berapa juta harus keluar modal ??? Mau pakai aplikasi PayTren? Tanyakan saya bagaimana

WhatsApp :ย 085255375895
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya

#paytren #paytreninaja #paytrenyusufmansyur #paytrenkeren #pokoknyapaytreninaja

MOST RECENT

.
.
Tentang apa kemudahan dan keunggulan dari *TRENI_ PayTren*
1 jika Anda tidak atau belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka *PayTren* sudah memberi keuntungan dan kemudahan pribadi dari setiap urusan pembelanjaan/pembayaran rutin anda selamanya.

2 jika Anda salah satu Pebisnis pulsa konvensional pengusaha (a gen) jasa pembayaran/Tagihan pengguna E Banking.maka akan mendapatkan semua kemudahan transaksi tersebut dalam satu tekhnologi bersama *PayTren*dan yang terpenting *PayTren*memberi cashback dari semua transaksi yang Anda lakukan.bukan sebaliknya.

3 jika Anda salah satu pelaku bisnis berjaringan (MLM Biasa)maka Anda akan memperoleh pengalaman pribadi ketika menjalankan bisnis syariah ini.diantara semua produk yang d pasarkan sangat dibutuhkan bukan sebaliknya.semua cashback dan semua rewad dapat dimiliki setiap orang yang di bagikan secara adil dan bisnis ini bisa d wariskan.

4 Jika Anda membeli teknologi *PayTren* 350.000 berati Anda tercatat sebagai member sekaligus owner Outlet Treni dan Anda berhak menerima keuntungan dari bisnis apapun.

5 Jika Anda mencari pembanding bisnis *PayTren* maka Anda akan tertinggal karena *PayTren* dengan teknologi transaksi. *PayTren* adalah *Perintis*/ *Trendselter* di *INDONESIA*
.
Info pendaftaran dan bimbingan bisnisnya ke
WhatsApp : 0822-8533-3737
.
.
BBM : 583597EE
#paytrenjakarta
#paytrenbandung
#paytrenmedan
#paytrenaceh
#paytreners
#paytrenbogor
#paytrensurabaya
#paytrendepok
#paytrenbekasi
#paytrenpadang
#paytrensemarang
#paytrenofficial
#paytrenjambi
#paytrenmakasar
#paytrenpapua
#paytrenlampung
#paytrenmalang
#paytrenkeren
#paytrensulawesi

Tentang apa kemudahan dan keunggulan dari *TRENI_ PayTren*
1 jika Anda tidak atau belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka *PayTren* sudah memberi keuntungan dan kemudahan pribadi dari setiap urusan pembelanjaan/pembayaran rutin anda selamanya.

2 jika Anda salah satu Pebisnis pulsa konvensional pengusaha (a gen) jasa pembayaran/Tagihan pengguna E Banking.maka akan mendapatkan semua kemudahan transaksi tersebut dalam satu tekhnologi bersama *PayTren*dan yang terpenting *PayTren*memberi cashback dari semua transaksi yang Anda lakukan.bukan sebaliknya.

3 jika Anda salah satu pelaku bisnis berjaringan (MLM Biasa)maka Anda akan memperoleh pengalaman pribadi ketika menjalankan bisnis syariah ini.diantara semua produk yang d pasarkan sangat dibutuhkan bukan sebaliknya.semua cashback dan semua rewad dapat dimiliki setiap orang yang di bagikan secara adil dan bisnis ini bisa d wariskan.

4 Jika Anda membeli teknologi *PayTren* 350.000 berati Anda tercatat sebagai member sekaligus owner Outlet Treni dan Anda berhak menerima keuntungan dari bisnis apapun.

5 Jika Anda mencari pembanding bisnis *PayTren* maka Anda akan tertinggal karena *PayTren* dengan teknologi transaksi. *PayTren* adalah *Perintis*/ *Trendselter* di *INDONESIA*
.
.
Info pendaftaran dan bimbingan bisnisnya ke
WA : 0822-8533-3737
.
.
#paytrenjakarta
#paytrenbandung
#paytrenmedan
#paytrenaceh
#paytreners
#paytrenbogor
#paytrensurabaya
#paytrendepok
#paytrenbekasi
#paytrenpadang
#paytrensemarang
#paytrenofficial
#paytrenjambi
#paytrenmakasar
#paytrenpapua
#paytrenlampung
#paytrenmalang
#paytrenkeren
#paytrensulawesi

Marhaban Ya Ramadhan ๐ŸŽ† Alhamdulillah.. sekarang,
Mau belanja apapun jadi gratis dari komisi PayTren ๐Ÿ˜
Bisa Topup via Alfamart pula.
Terimakasih Allah, Terimakasih PayTren.
Jadikan Pengeluaran mu menjadi sumber Penghasilan ๐Ÿ“ฒ
Pakai PayTren ๐Ÿ˜‰
#PayTrenKeren
#JumatBerkah

Wa.085793925616
http://www.infopaytren.com/
rahmahpebriani

Bye zaman susah, skarg udah modern dan ada yg mudah masa masih cara susah terus yg dipake.. Masih zaman ngantri diloket?
Pas token listrik mati tengah malem masih demen kelayaban malem2?
Paytrenin aja ๐Ÿ˜Ž
.
.
.
#paytreninaja
#paytrenkeren #paytren #ustyusufmansur #bisnisberkahpaytren #lfl #kekinian #nurhay

Makin mudah dan praktis nih,,, utk yg hobby traveller,,, Dan yg ingin berburu tiket mudik,,, Booking tiket semudah chatingan sama yayank ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Dapat cashback lagi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Yuk, Yg butuh serial lisensi PayTren
Chat watsapp
085741334379
#Viral
#Fintech
#AplikasiKeren
#PayTrenKeren
#Traveller
#PayTrenBukanSekedarAlatBayarBayarBiasa

Alhamdulillah....
Mudah2 ini bisa menjadi penambah Rizki yg barokah...
Bismillah merintis lagi pundi2 rupiah... #paytren #mitrapaytren
#paytrenkeren

Marhaban Ya Ramadhan
Kami dari Manajemen PT Veritra Sentosa
International mengucapkan Selamat menunaikan
Ibadah Puasa 1438 H
Mohon Maaf Lahir & Batin

Salam Hormat
Executive Leader Paytren
Kalih apriansyah
#paytren #paytrenuym #paytreners #paytreninfo #paytrenkeren #paytrenberkah #paytrenbogor #paytrenindonesia

Apa itu #Paytren.. Paytren adalah aplikasi pembayaran online asli Indonesia yang dirancang oleh Ustadz Yusuf Mansur, guna menyikapi perkembangan digital di bidang pembayaran online yang semakin berkembang pesat di Indonesia.

Paytren sudah terdaftar resmi oleh Pemerintah RI dan sudah terdaftar HALAL oleh MUI.

Paytren menerapkan bisnis dengan sistem jaringan berjenjang yang sudah sesuai dengan prinsip Syariah.

Sistem kerja Paytren..
1. Memindahkan transaksi harian, seperti membeli pulsa, token lisrik, tiket, bayar listrik, tagihan, dll.
setiap transaksi di Paytren sudah termasuk Sedekah dan akan mendapatkan Cashback.

2. Membantu menjual lisensi Aplikasi Paytren kepada orang lain. setiap penjualan akan mendapatkan bonus Sponsor dan bonus Pasangan (jika sudah terdapat pasangan)
setiap kita menjual aplikasi berarti kita membantu orang untuk bersedekah.

3. Buka loket Paytren. kita juga bisa membuka usaha loket untuk pembayaran listrik dan lainnya, dengan membuka loket kita akan mendapatkan Cashback lebih banyak lagi.. Kita bisa menjalankan salah satu sistem kerja diatas, ataupun ketiganya biar untung dan sedekahnya lebih banyak.. Ayo menjalankan Usaha sambil Bersedekah..
dengan sistem kerja yang mudah dari Paytren kita turut serta dalam membangun ekonomi umat.. Info dan pendaftaran hubungi saya:
๐Ÿ“ฑWA : 085275157849

#ayo#gabung#paytren#gabungpaytren#bersamakamipaytreners#ubah#transaksijadisedekah#sedekah#paytrenkeren#paytrenmantap

Info pendaftaran/ tanya".
Bbm : D4C7E511
Wa : 0896 1351 7803

#paytrenyausufmansur
#SalamSuksesBerjamaah
#paytrenkeren

Assalamualaikum wr.wb.
selamat datang dek angel dari kabupaten cianjur, selamat bergabung di PayTren ๐Ÿ˜
Insyaallah PayTren bukan hanya memberikan kemudahan bertransaksi, tapi juga ilmu dan orang2 yg positif.
Barakallah.
Marhaban Ya Ramadhan ๐ŸŽ†

#paytrenustyusufmansur
#paytrenkeren
#paytrentemansetiabayarbayar
#tuamudasemuasuka
#jadikanpengeluaranjadipenghasilan
#salamsuksesberjamaah
Wa.085793925616

Alhamdulillah paytren banyak memberi manfaat..๐Ÿ˜‡ #PaytrenUYM
#PaytrenKeren
#PayByQR
#BerbisnisBerilmuBeramal
Info pendaftaran paytren
Wa : 085880439560

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses

*Inilah fakta-fakta karakter manusia yang kami temukan di bisnis PayTren*
.
1. Ada yang kami ajak untuk daftar PayTren di kaum laki laki .. jawabnya .. " saya bilang dulu sama istri ya mas? " .. hmmm๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
2. Ada yang kami ajak di kaum wanita .. bilangnya " mau minta izin suami dulu ya Mas " .. eh, giliran ada tukang kredit gak pernah bilang suami. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
3. Ada yang bilang " saya fikirkan dulu ya Mas " .. eh malah mikirnya gak pernah ada hasil .. kaya profesor saja mikir terus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
4. Ada yang bilang " saya pelajari dulu ya mas " .. eh belajar sendiri gak ngerti-ngerti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
5. Ada yang bilang " saya mau ngumpulin dulu duit buat daftarnya mas " .. eh, berbulan-bulan gak kumpul-kumpul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
6. Ada bilang " saya nunggu gajian dulu ya mas " .. pas awal bulan di tanyain .. aduh mas .. " uangnya gak kebagi " ..
.
7. Ada yang daftar maunya langsung sukses .. baru 1 bulan sudah Muntaber .. ( Mundur tanpa berita ) .. ada yang Hipertensi .. ( Hilang pergi tanpa permisi ) ada yang Diare .. ( Diam-diam resign ) .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Padahal tiap bulan bayar tagihan dan harus keluar rumah.
.
Seringkali kehabisan pulsa buat SMS, Telfon dan kuota internet.
.
Selidik punya selidik .. hidupnya mau gratisan .. hihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bagi yg minat dan serius ingin
Berpartner bisnis dengan saya
Silahkan klik bio diatas
.
.
Info / Daftar Paytren :
Wa 085845172632
Pin BB D8582AE2
.
#HappyPayTren
#SatuHatiPayTren
.
#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslimah #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #paytreninaja
#paytreni #paytrend #paytrenin #paytrenindonesia #paytrenkeren #paytrenuym #paytrenberkah #paytreninfo #paytreners #paytrenustadzyusufmansur #paytrensolusibayarbayar #paytrensolusiberhemat #solusibisniscerdas #paytrenisthebest

#Repost @aieny_paytren with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Marhaban Ya Ramadhan ๐Ÿ•Œ memasuki bulan yg suci ini marilah kita membersihkan hati, pikiran dan ucapan kita. Kami mohon maaf lahir dan bathin jika selama ini ada tingkah dan ucapan yg tidak berkenan di hati. Selamat Menunaikan Ibadah Shaum semoga di bulan suci ini kita mendapat berkah yg luar biasa dr Allah swt. Aamiin ... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Tegurlah jikalau nampak salah,jangan membenci tanpa sepatah
ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ุงู„ุตู‘ููŠูŽุงู…ู ูƒูŽู…ูŽุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ููƒูู…ู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูู…ู’ ุชูŽุชู‘ูŽู‚ููˆู†ูŽ

Ya Ayyuhalladzina Amanu kutiba 'alaikumush shiyamu kama kutiba 'alal ladzina min qablikum la'allakum tattaqun .'' Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa. (QS 2 Al Baqarah ayat 183). ู…ูŽุฑู’ุญูŽุจู‹ุง ูŠูŽุง ุฑูŽู…ูŽุถูŽุงู†

#marhabanyaramadhan
#albaqarah183
#jelangramadhan
#ramdhan
#ramadhan2017
#ramadhanselaludihatiselaludinanti
#puasa
#bentarlagipuasa
#puasaramadhan
#puasa2017
#like4love
#likeforlove
#instagram
#paytren - #regrann
#paytrenย 
#paytreninaja
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkahย 
#ustyusufmansur
#paytrenuym
#paytrenindonesiaย 
#paytrenjakarta
#yusufmansurย 
#bisnissyariah
#paytrenkeren
#paytrenyusufmansyur
#paytrenbisnisjamaah
#paytrenindonesia
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#suksesmuda

SPT BIG BANDUNG
"Karya Indonesia Untuk Dunia"

Bergabunglah Bersama Ratusan Ribu Mitra d Komunitas Paytren Sekarang Juga

Untuk Info Lengkap, Aktivasi dan Bimbingan Hubungi:
WA : 087889301450

Kami Telah Siapkan Grup Bimbingan Khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas Leader.
Pastikan anda Bergabung bersama Team yang Tepat
#paytrenustadzyusufmansur #paytren #daftarpaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #aplikasiandroid #komunitas #bisnis #pengusaha #ppob #hemat #syariah #sedekah #berkah #entrepreneur #paytreneur #indonesia #muslimahhongkong #singapura #malaysia #arabsaudi #paytrentaiwan #paytrenkeren

Mudahnya Daftarin Mitra Baru Paytren

Semudah Jalanin Bisnisnya
Saat Anda Kesulitan Berbisnis karena perlu modal tambahan terus tiap jalankan bisnis dan modal untuk stok produk terlebih dulu di paytren semua itu gak perlu karena kecanggihan tekhnologi online paytren memudahkn para mitra cukup membeli lisensi aplikasi di awal dan bs langsung jualan lisensi paytren k setiap orang dimana customernya tinggal download sendiri aplikasinya d playstore

Aplikasi d butuhkan byk orang sehingga pangsa pasarnya pun luas tak terbatas terbukti ribuan mitra baru bergabung d paytren setiap harinya

Itulah diantara kemudahan bisnis paytren

Bergabunglah Bersama 1,4 Juta lebih Mitra d Komunitas Paytren Sekarang Juga

Untuk Info Lengkap, Aktivasi dan Bimbingan Hubungi:
WA : 087889301450

Kami Telah Siapkan Grup Bimbingan Khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas Leader.
Pastikan anda Bergabung bersama Team yang Tepat
#paytrenustadzyusufmansur #paytren #daftarpaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #aplikasiandroid #komunitas #bisnis #pengusaha #digital #bisnisonline #ppob #smartphone #hemat #asuransi #mlm #syariah #sedekah #berkah #entrepreneur #paytreneur #indonesia #muslimahhongkong #singapura #malaysia #arabsaudi #paytrentaiwan #paytrenkeren

Marhaban Ya Ramadhan ๐Ÿ•Œ memasuki bulan yg suci ini marilah kita membersihkan hati, pikiran dan ucapan kita. Saya mohon maaf lahir dan bathin jika selama ini ada tingkah dan ucapan yg tidak berkenan di hati. Selamat Menunaikan Ibadah Shaum semoga di bulan suci ini kita mendapat berkah yg luar biasa dr Allah swt. Aamiin ... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Tegurlah jikalau nampak salah,jangan membenci tanpa sepatah
ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ุงู„ุตู‘ููŠูŽุงู…ู ูƒูŽู…ูŽุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ููƒูู…ู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูู…ู’ ุชูŽุชู‘ูŽู‚ููˆู†ูŽ

Ya Ayyuhalladzina Amanu kutiba 'alaikumush shiyamu kama kutiba 'alal ladzina min qablikum la'allakum tattaqun .'' Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa. (QS 2 Al Baqarah ayat 183). ู…ูŽุฑู’ุญูŽุจู‹ุง ูŠูŽุง ุฑูŽู…ูŽุถูŽุงู†

#marhabanyaramadhan
#albaqarah183
#jelangramadhan
#ramdhan
#ramadhan2017
#ramadhanselaludihatiselaludinanti
#puasa
#bentarlagipuasa
#puasaramadhan
#puasa2017
#like4love
#likeforlove
#instagram
#paytren - #regrann
#paytrenย 
#paytreninaja
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkahย 
#ustyusufmansur
#paytrenuym
#paytrenindonesiaย 
#paytrenjakarta
#yusufmansurย 
#bisnissyariah
#paytrenkeren
#paytrenyusufmansyur
#paytrenbisnisjamaah
#paytrenindonesia
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#suksesmuda

Marhaban Ya Ramadhan ๐Ÿ•Œ memasuki bulan yg suci ini marilah kita membersihkan hati, pikiran dan ucapan kita. Saya mohon maaf lahir dan bathin jika selama ini ada tingkah dan ucapan yg tidak berkenan di hati. Selamat Menunaikan Ibadah Shaum semoga di bulan suci ini kita mendapat berkah yg luar biasa dr Allah swt. Aamiin ... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Tegurlah jikalau nampak salah,jangan membenci tanpa sepatah
ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ุงู„ุตู‘ููŠูŽุงู…ู ูƒูŽู…ูŽุง ูƒูุชูุจูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ููƒูู…ู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูู…ู’ ุชูŽุชู‘ูŽู‚ููˆู†ูŽ

Ya Ayyuhalladzina Amanu kutiba 'alaikumush shiyamu kama kutiba 'alal ladzina min qablikum la'allakum tattaqun .'' Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa. (QS 2 Al Baqarah ayat 183). ู…ูŽุฑู’ุญูŽุจู‹ุง ูŠูŽุง ุฑูŽู…ูŽุถูŽุงู†
#marhabanyaramadhan
#albaqarah183
#jelangramadhan
#ramdhan
#ramadhan2017
#ramadhanselaludihatiselaludinanti
#puasa
#bentarlagipuasa
#puasaramadhan
#puasa2017
#like4love
#likeforlove
#instagram
#paytren - #regrann
#paytrenย 
#paytreninaja
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkahย 
#ustyusufmansur
#paytrenuym
#paytrenindonesiaย 
#paytrenjakarta
#yusufmansurย 
#bisnissyariah
#paytrenkeren
#paytrenyusufmansyur
#paytrenbisnisjamaah
#paytrenindonesia
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#suksesmuda

Marhaban ya Ramadhan
Mari kita tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah di bulan Ramadhan. .
Bukan hanya menahan lapar dan dahaga tapi juga manahan pandangan, lisan dan pendengaran krn semuanya itu akan diminta pertanggungjawabannya kelak. Jauhilah dr hal yg sia-sia.
.
#ramadhan
#berkah #paytrenkeren #bulansuci

Most Popular Instagram Hashtags