[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paytrenjatim

8661 posts

TOP POSTS

Bismillah,, Assalamu'alaikum
Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansyur *ALTERNATIF BISNIS PAYTREN*
Ada 3 alternatif yg bisa kita lakukan dgn menjd Mitra PayTren, bs pilih salah 1, atau bs juga ke3nya. *Pertama*
UTK KEPERLUAN PRIBADI
Paytren adlh aplikasi transaksi utk kebutuhan bayar2&beli2 berbasis android, dgn menjd mitra treni kita diajak utk *HIJRAH* dari cara transaksi konvensional ke cara yg lebih cerdas menggunakan aplikasi Paytren, yg semua keuntungan otomatis akan kembali ke kita, karena tiap transaksi yg kita lakukan, mendapatkan cashback & bernilai ibadah. Lebih hemat waktu, tenaga, & lebih praktis. *Kedua*
MEMBANGUN JARINGAN KOMUNITAS
Inilah yg akan menjadi sumber PASSIVE INCOME, ikut memasarkan PAYTREN yakni dgn cara ajak keluarga, saudara, teman, orang2 yg kita kenal maupun tidak, utk turut menggunakan, memanfaatkan kecanggihan teknologi paytren di HPnya sehingga anda sekaligus juga membangun jaringan komunitas yg akan menghasilkan passive income utk anda seumur hidup.

Adapun bonus2 yg didapatkan antara lain ;
*A. BONUS SPONSOR*
*B. BONUS PASANGAN*
*C. BONUS GENERASI*
*D. BONUS TRANSAKSI*
*E. BERBAGI REWARD DASYAT*, Bagi para mitra yg berprestasi, yaitu HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL, UMROH, RUMAH, MOBIL MEWAH DAN RUMAH MEWAH. Semua REWARD tersebut SANGAT BISA dimiliki oleh para Mitra Paytren karena poin akan terus diakumulasikan SEUMUR hidup, no reset *Ketiga*
BUKA JASA LOKET PEMBAYARAN (Selama seumur hidup anda)
A. Beli pulsa All operator
B. Bayar Tagihan-tagihan ; PLN Pasca Bayar, PDAM, TELKOM, Speedy, Indovision, Adira, AORA TV, FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, Kartu Halo, Voucher Game, PLN Token, Tiket Pesawat (Semua Maskapai), Tiket Kereta Api, Deposit/Bayar

Paytren dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat, apalagi dijalankan bisnisnya..
Kerjanya fleksibel ;
A. Tidak ada target jualan
B. Tidak ada target rekrut
C. Tidak ada tutup point
D. Mau offline atau online juga bisa
E. Tidak perlu menyetok barang
F. Tidak ada kewajiban belanja bulanan

Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp : 082338579554
@evhi.idah
@evhi.idah
@evhi.idah

#paytrenberkah
#paytrenindonesia
#paytrenjatim
#paytrenyusufmansur

Ada yg nanyaโ˜๐Ÿปโ˜๐Ÿปโ˜๐Ÿปโ“ "Bu Kalau di PayTren ada Ruginya ga?"....๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” *YA DI PAYTREN ITU ADA RUGINYA* ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
"Ruginya kaya gimana tuh bu"๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ??? *Ruginya di PayTren itu...* Sudah daftar ko...
โŒGa mau bergerak
โŒGa mau konsisten transaksi pribadi dengan aplikasi yg ada di HP sendiri
โŒ Ga mau bertanya ke pembimbing kalau kebingungan
โŒ Ga mau ngapa-ngapain di PayTren
โŒ Nunggu orang lain sukses baru mau bergerak

Akhirnya malas๐Ÿ˜ช
Akhirnya pesimis๐Ÿ˜“
Akhirnya ngedelet aplikasinya๐Ÿ˜ต
Akhirnya diem diem left ntah kemana gada kabar๐Ÿšถ๐Ÿป๐Ÿ’จ
Akhirnya kecewa dan ngajak kecewa๐Ÿ˜ค
Akhirnya ngeluh๐Ÿ˜ฉ
Akhirnya yaa ga dapat apa-apa ๐Ÿ˜ฃ

Pake PAYTREN yuuk
Semangat menjemput rizki

Info wa 082330419522
Klik link bio

#paytrenjatim #paytren

Ada yang ingin daftar PayTren , setelah tahu biayanya 350.000 ,langsung mikir bulak balik ,takut kalau nanti gak balik modal ,takut rugi dan alasan lainnya
Padahal uang itu pasti akan kembali , ketika dipakai untuk kebutuhan pribadi kita sehari-hari , tanpa harus menjalankannya bisnisnya.
Masaaa siihh ??๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
*Cukup melakukan transaksi pribadi dengan menggunakan aplikasi PayTren* : - kita dapat kemudahan selamanya.
(Beli dan bayar2 cukup buka HP,mudah , efektif waktu dan tenaga)
-kita dapat hemat selamanya.
(Tanpa perlu keluar rumah sehingga Hem bensin, bebas biaya parkir,biaya tambal ban , biaya jjn dll).
- kita dapat murah selamanya
(Harga/ admin d PayTren relatif murah dan pasaran)
-kita dapat cashback selamanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
(Keuntungan perusahaan dari transaksi,di sedekahin)

Apakah RUGII anda daftar 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan???
Apalagi ketika turut memasarkan PayTren ,maka kita akan lebih merasakan untungnya
*Saatnya hijrah menjadi pengusaha sukses PayTren*
.
Info daftar bisnis berkah ustadz Yusuf Mansur
lailatun nisfiya
WA : 082330419522
Atau klik link di bio ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/2xaAzEf

Salam sukses berjamaah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ #paytrenjatim #paytren #HappyPayTren

Pilih mana..
Buka usaha warung yg modalnha gede tapi omset tidak sebanding dengan modal?
atau..
berbisnis dipaytren dengan modal 350rb&10jt an, anda bisa meraih omset jutaan bahkan ratusan juta/bulannya?
Bisnis Paytren memberi peluang untuk anda yg lebih cerdas dan pandai membaca peluang diEra digital ini.

PAYTREN MENGUBAH PENGELUARAN MENJADI SUMBER PENGHASILAN. mau??? WA ยป: 082330419522
Atau
Klik link di bio

#paytren #paytrenjatim

๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #paytrenjatim #paytreninindonesia #HappyPayTren #paytren

BANGUNLAH MIMPI ANDA SEBELUM ORANG LAIN MEMPEKERJAKAN ANDA UNTUK MEMBANGUN MIMPI MEREKA.

PayTren Solusi nya. cara cerdas membangun mimpi besar kita. :) #paytrenjatim #paytreninindonesia #paytren

Part 2
SEBENARNYA, APA YANG KITA CARI DARI PAYTREN INI..??? APA YANG KITA TUJU..? MAU KEMANA KITA..?
.
Ingin tau...???
Simak dulu Videonya..
.
Apakah hanya CASHBACK..?
Apakah hanya KOMISI..?
Apakah hanya REWARD..?
Bukan..!!!
.
PayTren bukan hanya sekedar itu,, lebih BESAR lagi dari itu. Insya Allah..
.
PayTren bisa membawa Kita pada SOLUSI, dan PayTren akan membawa Kita, HIDUP lebih BAIK. Aamiin.. Ingin tau lebih tentang PayTren..?? DAFTAR aja dulu..
.
ANDA akan tau NIKMATNYA dari PayTren.. . . --------------------------------------
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WA I 082330419522
Klik link bio

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #paytren #inspirasi #motivasi#paytrenjatim

IBEX 2017 adalah ajang pameran industri perbankan, telekomunikasi, dan fintech. Dalam pameran ini masyarakat bisa melihat teknologi yang dikembangkan oleh setiap partisipan.
โ€ข
Tidak semua bisa hadir di IBEX 2017. Alhamdulillah PayTren sebagai perusahaan yg bertransformasi menjadi Fintech Syariah, ikut ngeramein acara berkelas ini.
โ€ข
Ayo pada datang mitra2 PayTren, ga ada salahnya belajar ttg sesuatu yg baru.
โ€ข
#paytren
#pokoknyapaytreninaja
#paytrenjatim

Info dan bimbingan bisnis paytren
WA I 082330419522

โฉANDA TERTARIK DG KONSEP INI ?? Bagaimana Jika Ada Bisnis Syariah dengan "Modal Rp 350.000 Hanya 1X bayar bisa menghasilkan "JUTAAN RUPIAH BERKALI-KALI " dari GADGET ๐Ÿ“ฒ yang anda gunakan saat ini ?? SELAMAT โคต๏ธ Anda sudah berada di tempat yang tepat
Kabar baiknya Anda dapat jalankan bisnis ini dari rumah, ataupun dimana saja dan kapan saja tanpa mengganggu Bisnis ataupun Pekerjaan anda sebelumnya, Bisnis yang akan kami tawarkan merupakan fitur pendukung dari kebutuhan setiap orang dan dapat anda jalankan secara online maupun offline untuk mencapai prospek dimanapun mereka berada.. Untuk itu kami perkenalkan ๐Ÿ“ฒ #PAYTREN Aplikasi Payment Digital Syariah (bersertifikat HALAL dari DSN MUI satu-satunya di Indonesia) yg sudah banyak mencetak ribuan Pengusaha Digital hanya dari HP dalam genggaman.
Saya akan bocorkan rahasianya suksesnya...๐Ÿ‘‰ dan di bimbing sampai sukses
Info WA : 082330419522
Klik link bio

#paytren #paytrenjatim #HappyPayTren

MOST RECENT

..
Bismillah.., mungkin sebagian kita hanya berfikir bahwa PayTren itu hanya sekedar alat beli pulsa bayar listrik bayar dan beli tiket. SALAH BESAR. PayTren lebih dari itu sahabat. Dan inu beberapa progress yg insyaAllah segera terealisasi. Baca Sampe akhir yaa ๐Ÿ˜Š

1. Paytren telah membeli 55% saham perusahaan Pembuat kartu ATM yg telah melayani 16 Bank Nasional, Next akan ada kartu ATM paytren

2. Melayani Pembelian tiket kereta cepat Medan ke bandara Kualanamu di aplikasi paytren

3. Anak perusahaan PAM ( Paytren Aset Management ) bergerak di jasa investasi syariah dan pengelolah keuangan Bank ( satu tingkat di atas Bank dan dibawah BI )

4. Segera dibuka kantor cabang di jawa timur tepatnya di Surabaya yg akan dipimpin oleh Pak Yopan Prihadi ( Dir. Marketing paytren )

5. Membuka pengelolah Haji & Umroh

6. Pembayaran E-TOL ( masuk tol bayar pakai paytren )

7. Tampilan aplikasi terbaru pemisahan top up deposit epin dan deposit transaksi dan menu2 terbaru

8. Aplikasi paytren akan bisa digunakan untuk tlf gratis + chatingan gratis
Ehh..yg pling enak sekarang pesawat bisa pilih kursi sendiri
.
#DaftarPayTren -
fast response
Bimbingan Resmi PayTren:

Dm/WA: 085604123910

#paytrenjatim
#paytrenkebumen
#paytren
#paytrenuym
#paytrensedekah
#paytrenbisnisberkah
#paytreninaja
#paytrensyariah
#paytrentangerang
#paytrenindonesia
#paytrenjateng
#paytrenjabar
#bisnis
#online
#bisnisonline
#onlineshop
#hijab
#hijabers
#hijabsyari
#hijabcomuniti
#indomaret
#alfamaret
#indonesia
#jakarta
#tangerang
#bandung
.
Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad

Assalamualaikum ww.. selamat pagi tetap semangatโ€‹๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Pak Wagub DKI ternyata sdh gabung di Paytren...mantaff Pak Sandiaga Uno... Tentu kita tau kalo masalah gaji ato penghasilan beliau udah puluhan juta...tapi beliau masih ttp ikut paytren... Pak sandiaga tau kalo banyak manfaat kemudahan bayar pribadi yg tidak akan menggangu pekerjaan utama beliau
Seperti disaat sibuk dan bersamaan dgn itu hrs bayar listrik, pdam, pulsa & pulsa data, g perlu lg bingung cari counter atau loke ppob lainnya krn semua bs dilakukan dgn aplikasi paytren di hp sendiri.

Dan tentu jg untuk membangun aset, krn tidak selamanya kita numpang kerja sama orang lain... . .
๐Ÿ“žโ˜ŽKantor Pemasaran

WA/Telegram : 089687081999

#paytren
#paytrenjatim
#PayTrenbisnis
#paytrenregistrasibisnis
#paytreninaja
#paytrenuym
#paytrrenustyusufmansur
#bisnisonline
#bisnis
#bisnisonlineshop
#peluangbisnis
#peluang
#peluangusahamudah
#peluangkerja
#barokahday
#teknologi
#keuangan
#syariah
#opportunity
#bussiness
#ustadyusufmansyur
#ustadyusufmansurnew
#pengusaha
#peluangkerjaya
#pengusahasukses
#jatim
#indonesiajuara
#alfa
#personaldevelopment
#pedagang

Presentase uang 350rb
โœ…๐Ÿ‘‰si A Punya Uang 350.000
Dia simpan di lemari.
โœ…๐Ÿ‘‰Dan si B punya uang 350.000.
Lalu dia simpan di Bank.
โœ…๐Ÿ‘‰Sedangkan si C punya uang 350.000 kemudian dia pakai untuk daftar PayTren.
Dia jalankan Bisnisnya. Dia pelajari sampe dia faham betul Manfaat PayTren ini.

Kira-kira setelah 5 tahun apa yang akan terjadi dengan Uang mereka??
.
โœ…๐Ÿ‘‰Uang si A mungkin akan tetap utuh tapi nilainya akan berkurang. Yang tadinya 350.000 bisa beli Baju yang amat Bagus mungkin cuma bisa beli baju yang standar. .
โœ…๐Ÿ‘‰Uang si B. Disimpan di Bank. Sebesar 350.000 setiap bulan akan terpotong 12.500-20.000. kalo sudah 5 tahun sisa berapa? Atau bahkan hangus. .
โœ…๐Ÿ‘‰Dan apa yang terjadi dengan si #C.
Bisa kebayang dong. Mungkin beberapa dari impian mereka sudah terwujud. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€ Lalu apa yang bisa dilakukan di PayTren?
PayTren lebih dari sekedar aplikasi Bayar-beli.
.
Paham kan apa yg saya maksud?
Trus nunggu apa lagi?

Daftar segera PayTren Info Pendaftaran dan bimbingan

Irham Zulfadlan
Wa.0813 7714 9044
http://bit.ly/WaIRham

Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren

#paytrenjatim
#paytren #paytren #bisnispaytren #yusufmansurnew #ustadyusufmansur #paytrensamarinda #paytrenpontianak #ppob #paytrenkalimantan #myazaria #jafra #paytrenjakarta #momentinfinity #paytrenofficial #applikasi
#paytrensurabaya
#paytreninaja
#paytrenustadyusufmansur
#bisnisberkahhalal
#paytrenaceh
#paytrenuym
#paytreninaja
#devipaytreners
#pokoknyapaytreninaja

Coming soon...
Alhamdulillah kabar baik nieh,belanja di belanjaQu bayarnya bisa nyicil secara syariah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Belanjaqu,#paytren #danakoo @harrykwharyono

Kemaren udh dapet kabar baik dari investasi syariah(Paytren Aset Management)
Sekarang kabar baik lagi dari marketplace khusuh mitra paytren yaitu belanjaqu yg akan bekerja sama sbgan danakoo.semua mitra paytren bisa belanja apapun di belanjaqu bayarnya bisa nyicil dengan siatem syariah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yang blom pake paytren rugi bnget dech beneran๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑpaytren semakin maju dan berkembang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bangga dech udh jadi bagian dari paytren..
Pake paytrennya dan rasakan manfaatnya๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š #paytreninaja
#salamsuksesberjamaah
#paytren
#paytrensurabaya
#bisnisberkah
#paytrenjatim

Kerjasama strategis akhirnya terjadi jg..
Masih ingat dulu waktu awal2, PayTren banyak diremehin, dicaci, diberitakan yg tidak2..
Tp alhamdulillah sekarang, malah banyak yg gandeng PayTren untuk diajak kerjasama..
Pelan demi pelan PayTren membuktikan dengan prestasi..
Bangga menjadi bagian perkembangan sejarah PayTren, alhamdulillaah.. #PokokNyaPAYTRENinAJa
#Grab
#Kudo
#paytrenkeren
#paytrensurabaya
#paytren
#paytrenjatim
#paytreninaja
#bisnisberkah

Alhamdulillah
Sedang berlangsung๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
.
.
.
acara penandatanganan MOU kerjasama PayTren-Grab-kudo
.
ayo segera pake PayTren supaya dapat manfaatnya
.
info pendaftaran & bimbingan
Hubungi
.
Executive Marketing PayTrenย Rahmatulloh
WA 0812-9636-0929
#paytrentangerangย #bisnispaytrenย #bisnisonlineย #bisnismudahย #bisnisasikย #bisnisdigital#bisnispulsa #instagoodย #meย #paytrenmadura#paytreniย #paytrenambonย #paytrentegalย #paytrenpalu#paytrenjatimย #paytrenbantenย #paytrenkediri#paytrenriauย #paytrenjepangย #paytrenmaluku#FollowMeย #daftarpaytrenย #daftarpaytrenย #riau #jakarta #depok #jambi #aceh #tapanuli #bogor #bekasi

Alhamdulillah
Sedang berlangsung๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
.
.
.
acara penandatanganan MOU kerjasama PayTren-Grab-kudo
.
ayo segera pake PayTren supaya dapat manfaatnya
.
info pendaftaran & bimbingan
Hubungi
.
Executive Marketing PayTrenย Rahmatulloh
WA 0812-9636-0929
#paytrentangerangย #bisnispaytrenย #bisnisonlineย #bisnismudahย #bisnisasikย #bisnisdigital#bisnispulsa #instagoodย #meย #paytrenmadura#paytreniย #paytrenambonย #paytrentegalย #paytrenpalu#paytrenjatimย #paytrenbantenย #paytrenkediri#paytrenriauย #paytrenjepangย #paytrenmaluku#FollowMeย #daftarpaytrenย #daftarpaytrenย #riau #jakarta #depok #jambi #aceh #tapanuli #bogor #bekasi

Alhamdulillah
Sedang berlangsung๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
.
.
.
acara penandatanganan MOU kerjasama PayTren-Grab-kudo
.
ayo segera pake PayTren supaya dapat manfaatnya
.
info pendaftaran & bimbingan
Hubungi
.
Executive Marketing PayTrenย Rahmatulloh
WA 0812-9636-0929
#paytrentangerangย #bisnispaytrenย #bisnisonlineย #bisnismudahย #bisnisasikย #bisnisdigital#bisnispulsa #instagoodย #meย #paytrenmadura#paytreniย #paytrenambonย #paytrentegalย #paytrenpalu#paytrenjatimย #paytrenbantenย #paytrenkediri#paytrenriauย #paytrenjepangย #paytrenmaluku#FollowMeย #daftarpaytrenย #daftarpaytrenย #riau #jakarta #depok #jambi #aceh #tapanuli #bogor #bekasi

PayTren...Insyaa AllahPelan Tapi Pasti.Semuanya nanti bisa dilakukan dengan Smartphone yang terpasang Paytren. Jadi pasti memberikan kemudahan bagi penggunanya apalagi kelebihan di PayTren ada nilai bisnisnya

So segera pakai PayTren sekarang dan sekaligus menjalankan Bisnisnya karena prospek ke depan sangat luas dan luar biasa. Hub saya segera!!!
.
Tunggu kejutan lain berikutnya di PayTren yang semakin luar biasa tentunya!!! โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ Bimbingan Aktifasi PayTren hub: ๐Ÿ“ฒ Yulliย 
WA 0813-3000-4525
Line:ย @yuernita

Berkah hidupnya..sukses bisnisnya..Aamiin

#paytrenitumudahdanmemudahkan#paytrenmenguntungkanย #paytrenberkah#bisnisdigitalย #bisnisberkahย #paytrennusantara#paytrenmenduniaย #usahamudahย #modalmurah#suksessegeraย ย #suksesbersamaย #mudah#memudahkanย #hijrahtransaksi#pengeluaranjadipendapatanย #paytrensidoarjoย # paytrengerbangkertasusilaย #paytrenjatim#paytrennusantaraย #paytrenmendunia๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 

PayTren...Insyaa AllahPelan Tapi Pasti.Semuanya nanti bisa dilakukan dengan Smartphone yang terpasang Paytren. Jadi pasti memberikan kemudahan bagi penggunanya apalagi kelebihan di PayTren ada nilai bisnisnya

So segera pakai PayTren sekarang dan sekaligus menjalankan Bisnisnya karena prospek ke depan sangat luas dan luar biasa. Hub saya segera!!!
.
Tunggu kejutan lain berikutnya di PayTren yang semakin luar biasa tentunya!!! โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ Bimbingan Aktifasi PayTren hub: ๐Ÿ“ฒ Yulli
WA 0813-3000-4525

BBM:D845DB31

Line: @yuernita

Berkah hidupnya..sukses bisnisnya..Aamiin

#paytrenitumudahdanmemudahkan #paytrenmenguntungkan #paytrenberkah #bisnisdigital #bisnisberkah #paytrennusantara #paytrenmendunia #usahamudah #modalmurah #suksessegera ย #suksesbersama #mudah #memudahkan #hijrahtransaksi #pengeluaranjadipendapatan #paytrensidoarjo # paytrengerbangkertasusila #paytrenjatim #paytrennusantara #paytrenmendunia ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 

Semangat Pagi
.
.
Mentalitas sepeda,
.
.
Bekerja / mati
.
.

Jangan lupa perbanyak shalawat ya ๐Ÿ˜Š โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur Hubungi :
โ€Œ
โ€ŒWa : 085233875246
โ€Œ
โ€ŒDodik Fitra Handika
โ€ŒExecutive Marketing PayTren
โ€Œ
โ€ŒDapatkan Gratis Ebook 40 Hari Jadi Kaya dengan cara Klik Link di BIO
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#BisnisSuperBerkah
โ€Œ#pengusahamuslim
โ€Œ#paytren
โ€Œ#ustyusufmansur
โ€Œ#paytrenustyusufmansur
โ€Œ#bisnis
โ€Œ#bisnisberkah
โ€Œ#pokoknyapaytreninaja
โ€Œ#paytreninaja
โ€Œ#bisniskeren
โ€Œ#paytrenjakarta
โ€Œ#paytrenbandung
โ€Œ#paytrenjatim
โ€Œ#paytrenjateng
โ€Œ#momentproduk
โ€Œ#pengusaha
โ€Œ#love
โ€Œ#follow
โ€Œ#instagram
โ€Œ#like4like

Keakraban dan Spirit luar biasa dipertontonkan oleh para Mitra maupun manajemen PayTren, Grab & Kudo di Gedung Kudo Plex, Jln Radio Dalam no 9 Jakarta
.
Jangan lupa perbanyak shalawat ya ๐Ÿ˜Š โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur Hubungi :
โ€Œ
โ€ŒWa : 085233875246
โ€Œ
โ€ŒDodik Fitra Handika
โ€ŒExecutive Marketing PayTren
โ€Œ
โ€ŒDapatkan Gratis Ebook 40 Hari Jadi Kaya dengan cara Klik Link di BIO
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#BisnisSuperBerkah
โ€Œ#pengusahamuslim
โ€Œ#paytren
โ€Œ#ustyusufmansur
โ€Œ#paytrenustyusufmansur
โ€Œ#bisnis
โ€Œ#bisnisberkah
โ€Œ#pokoknyapaytreninaja
โ€Œ#paytreninaja
โ€Œ#bisniskeren
โ€Œ#paytrenjakarta
โ€Œ#paytrenbandung
โ€Œ#paytrenjatim
โ€Œ#paytrenjateng
โ€Œ#momentproduk
โ€Œ#pengusaha
โ€Œ#love
โ€Œ#follow
โ€Œ#instagram
โ€Œ#like4like

Penandatanganan kerjasama antara PayTren, Grab dan Kudo
.
"Semua bisa jadi pengusaha"

Siapapun anda
Pelajar?
Pegawai?
wirausaha?
atau pekerja apapun?

anda bisa jadi pebisnis paytren ust yusuf mansur :)
Bisnis jangka panjang yg membuat gadget mu menjadi manfaat dan menghasilkan nafkah .. berbisnis dan beramal
menguntungkan juga berpahala :) .
PayTren?
"Berkah hidupnya, Sukses Bisnisnya" :) .
Happy PayTren ๐Ÿ˜Š
.
______________________

Jangan lupa perbanyak shalawat ya ๐Ÿ˜Š โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur Hubungi :
โ€Œ
โ€ŒWa : 085233875246
โ€Œ
โ€ŒDodik Fitra Handika
โ€ŒExecutive Marketing PayTren
โ€Œ
โ€ŒDapatkan Gratis Ebook 40 Hari Jadi Kaya dengan cara Klik Link di BIO
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#BisnisSuperBerkah
โ€Œ#pengusahamuslim
โ€Œ#paytren
โ€Œ#ustyusufmansur
โ€Œ#paytrenustyusufmansur
โ€Œ#bisnis
โ€Œ#bisnisberkah
โ€Œ#pokoknyapaytreninaja
โ€Œ#paytreninaja
โ€Œ#bisniskeren
โ€Œ#paytrenjakarta
โ€Œ#paytrenbandung
โ€Œ#paytrenjatim
โ€Œ#paytrenjateng
โ€Œ#momentproduk
โ€Œ#pengusaha
โ€Œ#love
โ€Œ#follow
โ€Œ#instagram
โ€Œ#like4like______

Hanya ada 2 pilihan : mau memanfaatkan atau hanya sekedar dan terus dimanfaatkan.

So, segera gabung PayTren sekarang, agar tak lagi menjadi penonton yang โ€œhanyaโ€ dimanfaatkan sebagian kecil penghuni bumi ini. Tanpa mampu berbuat banyak untuk merasakan dan memanfaatkan, segala yang telah Dia karuniakan dan bermanfaat bagi org banyak
.
Happy PayTren ๐Ÿ˜Š โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
Pengen tau ttg PayTren??? hub:
๐Ÿ“ฒ Yulliย 
WA 0813-3000-4525
BBM:D845DB31
Line:ย @yuernita

Berkah hidupnya..sukses bisnisnya..Aamiin

#paytrenitumudahdanmemudahkan#paytrenmenguntungkanย #paytrenberkah#bisnisdigitalย #bisnisberkahย #paytrennusantara#paytrenmenduniaย #usahamudahย #modalmurah#suksessegeraย ย #suksesbersamaย #mudah#memudahkanย #hijrahtransaksi#pengeluaranjadipendapatanย #paytrensidoarjoย # paytrengerbangkertasusilaย #paytrenjatim#paytrennusantaraย #paytrenmendunia
๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 

Hanya ada 2 pilihan : mau memanfaatkan atau hanya sekedar dan terus dimanfaatkan.

So, segera gabung PayTren sekarang, agar tak lagi menjadi penonton yang โ€œhanyaโ€ dimanfaatkan sebagian kecil penghuni bumi ini. Tanpa mampu berbuat banyak untuk merasakan dan memanfaatkan, segala yang telah Dia karuniakan dan bermanfaat bagi org banyak
.
Happy PayTren ๐Ÿ˜Š โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
Pengen tau ttg PayTren??? hub:
๐Ÿ“ฒ Yulli
WA 0813-3000-4525
BBM:D845DB31
Line: @yuernita

Berkah hidupnya..sukses bisnisnya..Aamiin

#paytrenitumudahdanmemudahkan #paytrenmenguntungkan #paytrenberkah #bisnisdigital #bisnisberkah #paytrennusantara #paytrenmendunia #usahamudah #modalmurah #suksessegera ย #suksesbersama #mudah #memudahkan #hijrahtransaksi #pengeluaranjadipendapatan #paytrensidoarjo # paytrengerbangkertasusila #paytrenjatim #paytrennusantara #paytrenmendunia ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 

Alhamdulillah nambah saudara lagi di komunitas Paytren.. Paytren teman setia bayar bayar heee

Wa : 0858-8604-6160
#onlineshop
#berkahcinta
#paytrenjatim
#paytrenbanjarmasin
#paytrendepok
#paytrenjakarta

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู ๐Ÿ‘ณ๐Ÿปโ€โ™€๏ธM Syaiful ๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ปInfo PayTren dan Pendaftaran : ๐Ÿ“ฑBisnis Era Digital ๐Ÿ“ฒ WA : 081331600099
follow IG kami @paytren_aswaja dan @kalam_aswaja #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenaceh #paytrenjatim #paytrensurabaya #paytrenjateng #paytrenbalikpapan #paytrenjakarta #paytrendepok #paytrensolo #paytrenpendaftaran #pendaftaranpaytren #paytrenaswaja #paytrenindonesia #daftarpaytren #paytrenmalang #paytrenbandung #pantrenhalal #paytrenberkah #paytrenbalikpapan #paytrenmakasar #paytrenpadang #kalamaswaja

Menjadi muslim yang trbuka. Menjadi Indonesia yang trbuka. Inilah hal lain sebagai message yang kami ingin sampaikan kepada dunia. Bahwa kami ada, untuk semua, dan untuk dunia. Yang penting adalah kesetaraan, keadilan, kebersamaan, keberpihakan juga kepada yang kecil nan lemah. Dan bagaimana kemudian kerjasama, membawa keuntungan lbh luas, sepanjang tidak melanggar peraturan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan aturan agama. Yang ga boleh itu, jual2. Kalau bisa malah, beli beli. Buat keluarga besar PayTren, bersiap untuk sesuatu yang tramat besar, di Januari 2018 ke atas. Buat yang belom pakai PayTren, skrg saatnya. Jangan tunggu segalanya siap. Sebab kami jg tiada henti bergerak dan berbuat, untuk Anda semua.
.
.
Informasi Pendaftaran :
๐Ÿ“ฑWA : 085784550664

#paytrenyusufmansur #bisnissyariah #pembisnis #pengusaha #paytren #paytrenindonesia #berbagisemangat #pengusahamuslim #explore #bisnis #online #FinancialTechnologi #CashlessSociety #paytrenjatim #paytrenmojokerto #kotamojokerto #kabmojokerto #mojokerto #mojokerto_bersyariah #mojokertokeren #mojokertoan #asli_mojokerto #mojokertohits #mojokertorepost #kabarmojokerto #lokermojokerto #explore_mojokerto #mojokertocity

Penandatanganan kerjasama antara PayTren, Grab dan Kudo
.
"Semua bisa jadi pengusaha"

Siapapun anda
Pelajar?
Pegawai?
wirausaha?
atau pekerja apapun?

anda bisa jadi pebisnis paytren ust yusuf mansur :)
Bisnis jangka panjang yg membuat gadget mu menjadi manfaat dan menghasilkan nafkah .. berbisnis dan beramal
menguntungkan juga berpahala :) .
PayTren?
"Berkah hidupnya, Sukses Bisnisnya" :) .
Happy PayTren ๐Ÿ˜Š
.

Jangan lupa perbanyak shalawat ya ๐Ÿ˜Š โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur Hubungi :
โ€Œ
โ€ŒWa : 085233875246
โ€Œ
โ€ŒDodik Fitra Handika
โ€ŒExecutive Marketing PayTren
โ€Œ
โ€ŒDapatkan Gratis Ebook 40 Hari Jadi Kaya dengan cara Klik Link di BIO
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#BisnisSuperBerkah
โ€Œ#pengusahamuslim
โ€Œ#paytren
โ€Œ#ustyusufmansur
โ€Œ#paytrenustyusufmansur
โ€Œ#bisnis
โ€Œ#bisnisberkah
โ€Œ#pokoknyapaytreninaja
โ€Œ#paytreninaja
โ€Œ#bisniskeren
โ€Œ#paytrenjakarta
โ€Œ#paytrenbandung
โ€Œ#paytrenjatim
โ€Œ#paytrenjateng
โ€Œ#momentproduk
โ€Œ#pengusaha
โ€Œ#love
โ€Œ#follow
โ€Œ#instagram
โ€Œ#like4like

Menjadi muslim yang terbuka
.
.
.
Menjadi Indonesia yang terbuka. Inilah hal lain sebagai message yang kami
ingin sampaikan kepada dunia. Bahwa kami ada, untuk semua, dan untuk dunia. Yang penting adalah kesetaraan, keadilan, kebersamaan, keberpihakan juga kepada yang kecil nan lemah. Dan bagaimana
kemudian kerjasama, membawa keuntungan Iebih luas, sepanjang tidak melanggar peraturan di Negara
Kesatuan Republik Indonesia dan aturan agama. Yang ga boleh itu, jual2. Kalau bisa malah, beli beli.
.
Buat keluarga besar PayTren, bersiap untuk sesuatu yang teramat besar, di Januari 2018 ke atas.
.
Buat yang belom pakai PayTren, sekarang saatnya. Jangan tunggu segalanya siap. Sebab kami juga tiada henti bergerak dan berbuat, untuk Anda semua.
.
Bismillah...
.
info pendaftaran & bimbingan
follow IG @paytrentangerang_ @daftarpaytren_disini
klik bit.ly/AyoDaftarPaytren
.
Executive Marketing PayTren @ardotrihantoro
WA 085814986066 .
#paytrentangerang #bisnispaytren #paytrenuym #bisnisonline #bisnismudah #bisnisasik #bisnisdigital #bisnispulsa #love #instagood #me #paytrenmadura #paytreni #paytrenambon #paytrentegal #paytrenpalu #paytrenjatim #paytrenbanten #paytrenkediri #paytrenriau #paytrenjepang #paytrenmaluku #FollowMe #daftarpaytren #daftarpaytren disini #disini

๐Ÿ”ตPAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
๐Ÿ”ดJawaban UYM gini...
"Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...??
Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.

Wajar aja atuh lu bayar...
Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium"
. . .
๐Ÿ”ตKatanya...
"percuma dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,
saya fikir gratis seumur hidup"
. . .
๐Ÿ”ด"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"
.
Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos
.
Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh
Bisa difahami ya?
Jangan sampek salah kaprah,
"Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Muhammad Rivi
Wa: 0823-8647-4966
Salam Sukses Berjama'ah

#bisnismurah
#bisnisberkah
#paytren
#paytrenjateng
#paytrenustadzyusufmansur
#paytrenjabar
#paytrenmadiun
#paytrenkediri
#tenniirawati #paytrenbanjarnegara
#paytrenjombang
#paytrenjatim
#paytrennganjuk
#PayTrenMalang
#paytrensitubondo
#SalamSuksesBerjamaah
#paytren #paytreninaja

Sedang berlangsung๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
.
.
.
acara penandatanganan MOU kerjasama PayTren-Grab-kudo
.
ayo segera pake PayTren supaya dapat manfaatnya
.
info pendaftaran & bimbingan
follow IG @paytrentangerang_ @daftarpaytren_disini
klik bit.ly/AyoDaftarPaytren
.
Executive Marketing PayTren @ardotrihantoro
WA 085814986066 .
#paytrentangerang #bisnispaytren #paytrenuym #bisnisonline #bisnismudah #bisnisasik #bisnisdigital #bisnispulsa #love #instagood #me #paytrenmadura #paytreni #paytrenambon #paytrentegal #paytrenpalu #paytrenjatim #paytrenbanten #paytrenkediri #paytrenriau #paytrenjepang #paytrenmaluku #FollowMe #daftarpaytren #daftarpaytren disini #disini

Kerja keras dan kerja cerdas dapat memastikan keberhasilan, namun giving/sedekah dapat memudahkannya. โ€“ Chairul Tanjung
#bosenjadipegawai #bosenjadikaryawan #jikaakumenjadi
#paytrenjatim #paytren #paytreninajahpnya

#Repost @anasofianadia (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
PAYTREN UPDATE (085708532116)

Alhamdulillah,
KABAR GEMBIRA
Dari kantor pusat

Kerjasama PayTren dengan GRAB & KUDO.
Sebentar lagi akan tambah fitur lagi
Selain invedtasi di PayTren Aset Manajemen(PAM), juga akan hadir d aplikasi PayTren yaitu GRAB & KUDO
Bagi anda Mitra PayTren sudah tidak perlu lagi download aplikasi GRAB & KUDO karena sdah ada d dalam aplikasi *PayTren*
Ada yg tau bedanyaa klok kita pakai PayTren

Bedanya selama ini anda pake jasa transportasi online GRAB ketika anda bayar, anda TIDAK dapat apa-apa dari GRAB, yaaa kan?..... TAPI klok anda mitra PayTren, setiap kali anda pesan GRAB atau belanja d KUDO maka anda langsung dapat Cashback dan cashback royalti dari transaksi mitra2 anda

Sangat menguntungkan bukan?...... Berbahagialah mitra PayTren akan menjadi perusahaan *No 1 Di INDONESIA*

PayTren from ZERO to HERO.... Mari rapatkan barisan menuju *INDONESIA* lebih baik
Anda join atau tidak
PayTren atas izin Allah akan menjadi *Perusahaan Fintech Raksasa di Indonesia*

Ayo ikut ambil bagian yaaa......
WA: 0857-0853-2116 .
.
.
#paytren #paytrensidoarjo #paytrensurabaya #paytrensukodono #paytrenjatim #paytrenjawatimur #paytrenindonesia #paytreninaja #yusufmansyurnew #yusufmansur #ipphoright #bisnis #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisonline #usaharumahan #usahaonline #jualanonline #bisnisdirumah #uas #salmafinasunan #demianaditya #taqymalik #harbolnas2017 #newyear #merryriana #dewaekaprayoga

๐Ÿ”ตPAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
๐Ÿ”ดJawaban UYM gini...
"Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...??
Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.

Wajar aja atuh lu bayar...
Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium"
. . .
๐Ÿ”ตKatanya...
"percuma dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,
saya fikir gratis seumur hidup"
. . .
๐Ÿ”ด"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"
.
Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos
.
Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh
Bisa difahami ya?
Jangan sampek salah kaprah,
"Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Anita
Wa : 085731764041
Atau langsung klik ๐Ÿ‘‰http://www.infopaytren.com/?reg=Anitasyahdewa93
#bisnismurah
#bisnisberkah
#paytren
#paytrenjateng
#paytrenustadzyusufmansur
#paytrenjabar
#paytrenmadiun
#paytrenkediri
#tenniirawati #paytrenbanjarnegara
#paytrenjombang
#paytrenjatim
#paytrennganjuk
#PayTrenMalang
#paytrensitubondo
#SalamSuksesBerjamaah
#paytren #paytreninaja

๐Ÿ”ตPAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
๐Ÿ”ดJawaban UYM gini...
"Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...??
Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.

Wajar aja atuh lu bayar...
Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium"
. . .
๐Ÿ”ตKatanya...
"percuma dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,
saya fikir gratis seumur hidup"
. . .
๐Ÿ”ด"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"
.
Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos
.
Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh
Bisa difahami ya?
Jangan sampek salah kaprah,
"Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Anita
Wa : 085731764041
Atau langsung klik ๐Ÿ‘‰http://www.infopaytren.com/?reg=Anitasyahdewa93
#bisnismurah
#bisnisberkah
#paytren
#paytrenjateng
#paytrenustadzyusufmansur
#paytrenjabar
#paytrenmadiun
#paytrenkediri
#tenniirawati #paytrenbanjarnegara
#paytrenjombang
#paytrenjatim
#paytrennganjuk
#PayTrenMalang
#paytrensitubondo
#SalamSuksesBerjamaah
#paytren #paytreninaja

๐Ÿ”ตPAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
๐Ÿ”ดJawaban UYM gini...
"Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...??
Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.

Wajar aja atuh lu bayar...
Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium"
. . .
๐Ÿ”ตKatanya...
"percuma dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,
saya fikir gratis seumur hidup"
. . .
๐Ÿ”ด"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"
.
Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos
.
Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh
Bisa difahami ya?
Jangan sampek salah kaprah,
"Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
Anita
Wa : 085731764041
Atau langsung klik ๐Ÿ‘‰http://www.infopaytren.com/?reg=Anitasyahdewa93
#bisnismurah
#bisnisberkah
#paytren
#paytrenjateng
#paytrenustadzyusufmansur
#paytrenjabar
#paytrenmadiun
#paytrenkediri
#tenniirawati #paytrenbanjarnegara
#paytrenjombang
#paytrenjatim
#paytrennganjuk
#PayTrenMalang
#paytrensitubondo
#SalamSuksesBerjamaah
#paytren #paytreninaja

Anda punya smartphone?

Di Indonesia, ternyata 72 persen orang mengakses internet melalui ponsel pintarnya (smartphone). Ya, Indonesia berada di peringkat kedua sebagai negara yang mengakses internet menggunakan ponsel pintar.
Ingat, internet adalah pasar yang sangat besar. Bahkan pasar yang sangat dekat. Sedekat jarak tangan kita ke smartphone kita. Nah, sejauh mana kita melek internet? Sejauh mana kita menghasilkan uang dari internet? Apakah kita hanya jadi penonton dan konsumen saja di internet?

Ada baiknya kita ikut jadi pemain. Mulai sebisanya. Action sebisanya.

#bisnisonline #paytren #bisnisrumahan #bisnistanpamodal #daftargratis #bisnismahmud #bisnissampingan #pulsa #ppob #tiketka #tiketpesawat #ngawi #madiun #paytrenjatim #paytrenjateng #paytrenbatam #paytrenpalu #paaytrenpalembang #paytrengorontalo #paytrenmalang #paytrenpapua #paytrenjakarta #paytrenbandung #bisnisemak2 #peluangusaha #usahaonline

PAYTREN UPDATE (085708532116)

Alhamdulillah,
KABAR GEMBIRA
Dari kantor pusat

Kerjasama PayTren dengan GRAB & KUDO.
Sebentar lagi akan tambah fitur lagi
Selain invedtasi di PayTren Aset Manajemen(PAM), juga akan hadir d aplikasi PayTren yaitu GRAB & KUDO
Bagi anda Mitra PayTren sudah tidak perlu lagi download aplikasi GRAB & KUDO karena sdah ada d dalam aplikasi *PayTren*
Ada yg tau bedanyaa klok kita pakai PayTren

Bedanya selama ini anda pake jasa transportasi online GRAB ketika anda bayar, anda TIDAK dapat apa-apa dari GRAB, yaaa kan?..... TAPI klok anda mitra PayTren, setiap kali anda pesan GRAB atau belanja d KUDO maka anda langsung dapat Cashback dan cashback royalti dari transaksi mitra2 anda

Sangat menguntungkan bukan?...... Berbahagialah mitra PayTren akan menjadi perusahaan *No 1 Di INDONESIA*

PayTren from ZERO to HERO.... Mari rapatkan barisan menuju *INDONESIA* lebih baik
Anda join atau tidak
PayTren atas izin Allah akan menjadi *Perusahaan Fintech Raksasa di Indonesia*

Ayo ikut ambil bagian yaaa......
WA: 0857-0853-2116 .
.
.
#paytren #paytrensidoarjo #paytrensurabaya #paytrensukodono #paytrenjatim #paytrenjawatimur #paytrenindonesia #paytreninaja #yusufmansyurnew #yusufmansur #ipphoright #bisnis #peluangusaha #peluangbisnis #bisnisonline #usaharumahan #usahaonline #jualanonline #bisnisdirumah #uas #salmafinasunan #demianaditya #taqymalik #harbolnas2017 #newyear #merryriana #dewaekaprayoga

KABAR GEMBIRA ..๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š Sebentar lagi PAYTREN akan tambah fitur lagi selain investasi di PAYTREN ASET MANAJEMEN (PAM) dan simpan pinjam juga akan hadir di Aplikasi paytren yaitu GRAB dan KUDO.

Berbahagialah bagi yg sudah menjadi mitra PAYTREN , karena akan menjadi perusahaan no 1 di Indonesia.

Yu.. sebarkan kabar gembira ini pada saudara , teman atau orang lain supaya mereka juga merasakan kebahagiaan dan manfaat dari Aplikasi PAYTREN.

Inilah yg dikatakan perjuangan dari ZERO menuju HERO .
Mari rapatkan barisan menuju Indonesia yg lebih baik... Konsultasi & bimbingan PAYTREN hub :
wa; 081232645590

Salam sukses berjamaah

#paytrenbrebes
#paytrensedekah
#BisnisHalal
#bisnisberkah
#paytreninaja
#fintech
#paytren
#paytrensurabaya
#paytrenustadyusufmansur
#paytrenjatim
#paytrenpalu

Di PayTren,
Selain menghemat pengeluaran,
Bahkan bisa menjadi BISNIS yg income'a ratusan ribu sampai jutaan rupiah tiap minggu. .
Modal hanya 350Ribu,
Income'a bisa jutaan rupiah.. Subhanallah.. .
Buruan DAFTAR PayTren,
Jangan cuma jadi penonton ajah
.
Whatsapp : 081232645590
.
#paytrenjatim #paytren
#paytrenkitasemua
#paytrenkita
#paytrensuksesbareng#bogor#depok#jakarta#bandung#bekasi #tangerang#sukabumi#bisnosonline#peluangusaha#loker#lowongankerja#paytrensurabaya#bisnisberkah#paytreninaja#paytrenustadyusufmansur

Aplikasi multi guna, semua jd serba simpel, untung + ibadah...
.
.

Jangan lupa perbanyak shalawat ya ๐Ÿ˜Š โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur Hubungi :
โ€Œ
โ€ŒWa : 085233875246
โ€Œ
โ€ŒDodik Fitra Handika
โ€ŒExecutive Marketing PayTren
โ€Œ
โ€ŒDapatkan Gratis Ebook 40 Hari Jadi Kaya dengan cara Klik Link di BIO
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#BisnisSuperBerkah
โ€Œ#pengusahamuslim
โ€Œ#paytren
โ€Œ#ustyusufmansur
โ€Œ#paytrenustyusufmansur
โ€Œ#bisnis
โ€Œ#bisnisberkah
โ€Œ#pokoknyapaytreninaja
โ€Œ#paytreninaja
โ€Œ#bisniskeren
โ€Œ#paytrenjakarta
โ€Œ#paytrenbandung
โ€Œ#paytrenjatim
โ€Œ#paytrenjateng
โ€Œ#momentproduk
โ€Œ#pengusaha
โ€Œ#love
โ€Œ#follow
โ€Œ#instagram
โ€Œ#like4like

Diam-diam sedekah. Begitulah kira-kira gambaran jika kita menggunakan PayTren. Karena ditiap transaksi terdapat alokasi secara otomatis untuk sedekah. Atau jika ingin menghendaki lebih dengan nominal yang ingin anda sesuaikan sendiri, bisa banget! Tinggal pilih saja sedekah harian atau juga dengan pilihan sedekah yang lain. Karena pastinya segala sesuatu lebih berkah dengan sedekah
.

Jangan lupa perbanyak shalawat ya ๐Ÿ˜Š โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur Hubungi :
โ€Œ
โ€ŒWa : 085233875246
โ€Œ
โ€ŒDodik Fitra Handika
โ€ŒExecutive Marketing PayTren
โ€Œ
โ€ŒDapatkan Gratis Ebook 40 Hari Jadi Kaya dengan cara Klik Link di BIO
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#BisnisSuperBerkah
โ€Œ#pengusahamuslim
โ€Œ#paytren
โ€Œ#ustyusufmansur
โ€Œ#paytrenustyusufmansur
โ€Œ#bisnis
โ€Œ#bisnisberkah
โ€Œ#pokoknyapaytreninaja
โ€Œ#paytreninaja
โ€Œ#bisniskeren
โ€Œ#paytrenjakarta
โ€Œ#paytrenbandung
โ€Œ#paytrenjatim
โ€Œ#paytrenjateng
โ€Œ#momentproduk
โ€Œ#pengusaha
โ€Œ#love
โ€Œ#follow
โ€Œ#instagram
โ€Œ#like4like

Alhamdulillah Kerja sama GRAB , KUDO dengan PayTren... Paytren sangat Bersahabat dan Di beri kepercayaan manjadi Pelopor Digital buat kemajuan Bangsa Indonesia..yes yes yes

Salam Sukses Berjamaah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info PayTren WA : 081252989510 atau
Klik http://bit.ly/ChoironPayTren

#paytrenmalangraya
#paytren
#paytreninaja
#paytrenmalang
#paytrenbatu
#paytrensurabaya
#paytrensidoarjo
#paytreners
#paytrenjatim
#paytrenindonesia
#uym
#ustadyusufmansurnew

PAYTREN NEWS
Beginilah seharusnya negara kita, bukan sebaliknya..
Paytren Karya anak bangsa di bangun dengan dasar sistem ekonomi dan keuntungan berjamaah...
Mari jadi bagian komunitas keluarga besar Paytren.....
Luar biasaa...
Dahsyaaaattt
http://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/11/083500926/paytren-milik-yusuf-mansur-akuisisi-perusahaan-it-hungaria-cellum
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
https://www.harokah.com/2017/12/tak-rela-jatuh-ke-tangan-asing-ust-yusuf-mansur-akan-beli-infrastruktur-pemerintah-pakai-uang-receh/

Daftar Paytren segera ya klik http://bit.ly/whatsappqu

#bisnisonline #paytren #bisnisrumahan #bisnistanpamodal #daftargratis #bisnismahmud #bisnissampingan #pulsa #ppob #tiketka #tiketpesawat #ngawi #madiun #paytrenjatim #paytrenjateng #paytrenbatam #paytrenpalu #paaytrenpalembang #paytrengorontalo #paytrenmalang #paytrenpapua #paytrenjakarta #paytrenbandung #bisnisemak2 #peluangusaha #usahaonline

Alhamdulillah...semua atas ijin Allah..
Nah..Paytren juga dulu kaya gitu, jauh dari sempurna..yang penting kata Ustd @yusufmansurnew jalan dulu aja tancapkan tiang..
Jadi buat temen2 yg mau gerak...jangan nunggu serba ada dulu...pokoknya jalan dulu aja.. Hehehh versi klasik ada bata ma coran tembok๐Ÿ˜…

#paytrenjakarta
#paytren
#paytreninaja
#yusufmansur
#hariprabowo
#yopanprihadi
#ngudihananto
#daudmaulana
#paytrensurabaya
#paytrenjatim
#bisnisberkah
#paytrenustadyusufmansur

*APA ITU PAYTREN?*
.
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online dan offline karya USTAD YUSUF MANSYUR.
.
Dgn Paytren Anda bisa transaksi melalui handphone sprt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
.
*APA MANFAAT DARI PAYTREN ?*
.
โˆš Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
โˆš Dapat cashback setiap transaksi.
โˆš Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
โˆš Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
โˆš bergabung dgn komunitas yg positif,agamis dan mendapat pengetahuan agama dari USTAD YUSUF MANSUR sbgai pemilik prusahaan.
.
*BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA ?*
.
- Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren dan download aplikasiny diplaystore.
.
- Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
.
- Ceritakan manfaat paytren ke orangโ€ baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
.
- Nikmati bonus/komisi dari
PAYTREN ratusan hingga jutaan rupiah, juga reward.
.
โˆš tidak ada target rekrut orang
โˆš tidak ada tutup point
โˆš tidak ada kewajiban stok brg
โˆš beli sekali berlaku seumur hidup
โˆš dapat diwariskan
โˆš bisa digunakan baik dalam negeri maupun diluar negeri
.
#PokoknyaPatreninAja ===========================================
Sudah pake Paytren belum?
Download aplikasinya di Playstore atau Appstore ya,
Untuk serial kodenya hubungi :โคต .

Agus Zamroni
Executive Paytren ๐Ÿ…๐Ÿข ๐Ÿ”˜ WhatsApp 085782088908
______________________________
๐Ÿ”˜ www.tn0045684.paytren.net
______________________________
๐Ÿ”˜ www.paytrenshop.com/?reg=aguszamroni2

Jangan lupa like & share ya guy's... Daftar juga sekalian...PayTren, Teman Setia Bayar"... Salam Sukses Berjamaah.

#bisnismudah
#bisnismurah
#bisnisberkah
#paytren
#paytrenjateng
#paytrenustadzyusufmansur
#paytrenjabar
#paytrenmadiun
#paytrenkediri
#paytrenjombang
#paytrenjatim
#paytrennganjuk
#PayTrenMalang
#paytrensitubondo
#SalamSuksesBerjamaah

Dengan izin Allah ๐Ÿ˜Š Semoga PayTren akan terus berkembang dan maju
.
.
Belum daftar PayTren? segera bergabung dan berjuang bersama
.
sayang banget kalo di tunda2
.
.
Berkah sukses untuk semua sahabat PayTren . aamiin .
Happy PayTren ๐Ÿ˜Š
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
Rizka Rahmaniah
Sms/WhatsApp 081230364556
.
#daftarpaytren
#paytrensumatra
#paytrensumsel
#paytrenbanten
#paytrenkalimantan
#paytrenjakarta
#paytrenjateng
#paytrenjatim
#paytrensurabaya
#paytrensidoarjo
#lowongankerja
#lokersidoarjo
#lokersda
#lokerngoro
#lokerkebomas
#lokergresik
#lokersby

TESTIMONI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Terkait "Sertifikat Syariah dari DSN MUI"
Buka Hati dulu aja, cari tau tentang #PAYTREN.
Buka Hati untuk sesuatu yang baru..
Bisa jadi, ini yang sedang anda cari..โ˜บโ˜บโ˜บ Salam Sukses Berjamaah... Info PayTren :
WA 0821 6565 8278

#paytrenjatim #PayTrenHALAL #paytreninaja #TestimoniPaytren #latepost #lastpost

PAYTREN bukan sekedar memudahkan bayar bayar...
Namun ada nilai lebih didalamnya.

Selain bisa ikut jalanin bisnisnya dengan menjual lisensi paytren ke halayak,
Juga buat yg mempunyai produck produck sendiri yg mau di pasarkan online, Paytren mempunyai Marketplace namanya Belanjaqu.com.

Jadi buat kawan kawan yg mau jualan producknya di marketplace milik paytren, syaratnya yaitu terdaftar menjadi mitra paytren.

Silahkan segera aktivasi paytrennya, dan manfaatkan marketplacenya untuk sarana menjual produck produck yg kawan kawan miliki.

WA 081232645590

#paytren
#fintech
#bisnis
#bisnismudah
#indonesia
##bisnisdarirumah
#temansetiabayarbayar
#paytrensurabaya
#paytreninaja
#paytrenjatim
#bisnisberkah
#paytrenustadyusufmansur
#sedekahonline
#belanjaqu

@Regranned from @paytren_bismillah_berkah - Ada yg ingin daftar Paytren, setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 27 X,
takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.

Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masak sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 sehingga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah RUGI anda daftar Paytren dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan??? Apalagi ketika turut memasarkan Paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.

Mulai hari ini ayo pindahkan transaksi ke Paytren.
Nikmati beragam manfaat...
Beragam penghasilan.. Kami telah siapkan grup bimbingan
Untuk kelas pengguna baru atau leader
Pastikan anda bergabung pada yang "tepat"
.
.
Info Pendaftaran Paytren DM/WA : 087888063554 .
.
#paytreninaja #nhamidipaytreners #ai_nii#paytren#paytrensurabaya#bisnisberkah#paytrenjatim#cashless#paytrenustadyusufmansur#paytrenkeren #PokoknyaPayTreniAja #TemanSetiaBayarBayar #IngatBayarIngatPaytren - #regrann

Ada yg ingin daftar Paytren, setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 27 X,
takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.

Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masak sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 sehingga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah RUGI anda daftar Paytren dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan??? Apalagi ketika turut memasarkan Paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.

Mulai hari ini ayo pindahkan transaksi ke Paytren.
Nikmati beragam manfaat...
Beragam penghasilan.. Kami telah siapkan grup bimbingan
Untuk kelas pengguna baru atau leader
Pastikan anda bergabung pada yang "tepat"
.
.
Info Pendaftaran Paytren DM/WA : 0822-3440-6168
.
.
#paytreninaja #nhamidipaytreners #ai_nii#paytren#paytrensurabaya#bisnisberkah#paytrenjatim#cashless#paytrenustadyusufmansur#paytrenkeren #PokoknyaPayTreniAja #TemanSetiaBayarBayar #IngatBayarIngatPaytren

Peluang bisnis terbaik hari ini

Hidup di era digital apa apa serba E :

E-ticket sudah
E-voucher
E-Money sudah berjalan
E-Toll mau full diberlakukan
E-Tilang, juga sebentar lagi.
E-KTP juga sudah
E-Billing sudah
E-Pajak sudah

E- Kamu udah pakai PayTren belum ??? Yuk, pakai PayTren sekarang !!!
Karna paytren juga berada disana semua transaksi yg serba E bisa dilakukan juga pake PayTren

Jangan sampai ketinggalan zaman :D

PAYTREN adalah sebuah aplikasi software micropayment, salah satu teknologi canggih dalam hal payment (pembayaran) yg sudah bisa berjalan pada Hanphone berbasis Android dan iPhone (bisa didownload Gratis di Playstore atau Apple Store). Aplikasi ini dikembangkan oleh sebuah Perusahaan bernama PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI). Sebuah *Perusahaan Legal yg diakui oleh Pemerintah* Indonesia. Owner Perusahaan ini adalah seorang Ustadz ternama di Indonesia, yaitu Ust. Yusuf Mansur.
Setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas treni, atau yg sudah mendaftar untuk menggunakan aplikasi PayTren, dapat melakukan transaksi pembayaran untuk semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback+sedekah) yang tidak diperoleh dari sistem PPOB (Payment Point Online Bank) lainnya.
Saat ini, sistem pembayaran/transaksi yang sudah bisa diakses melalui aplikasi PayTren adalah :

1. PLN (Token dan Tagihan Pasca Bayar)
2. Telkom
3. PDAM
4. Kartu Hallo
5. Indovision
6. Speedy
7. Aora TV
8.. Pulsa HP & Paket Data
9. Voucher Games
10. Tiket Pesawat/Kereta
11. Bayarvbayar tagihan
19. Pembayaran BPJS
20. Dan Lain2

Bahkan kelak untuk berbelanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.
Program & teknologi PayTren terus dikembangkan,

Salam Sukses Berjamaah.
Hubungi ๐Ÿ“ž
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .paytren hub : : ๐Ÿ“ž 0852 115 112 98 (Tikha)

#paytren
#paytrenjatim
#PayTrenbisnis
#paytrenregistrasibisnis
#paytreninaja
#paytrenuym
#paytrrenustyusufmansur

Most Popular Instagram Hashtags