[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paytrengombong

MOST RECENT

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. .
=====================
💰Info Daftar Paytren ustadz yusuf mansyur💰
=====================
.
@mitra_paytren_losari
+6281804608285
tn0669306.paytren.net
.
#paytren_losari_cars_lovers
#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. .
=====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 Tikha
📱 0852 115 112 98
🖱 Profile http://bit.ly/linkbisnispaytren
.
#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

PAYTREN TERUS MENUJU EMAS.. KERJA SAMA STATEGIS PAYTREN-GRAB-MADHANG AKAN MENJADI TROBOSAN TERBARU DI DUNIA DIGITAL.. .

Sahabat kita sudah diangka 2 juta pengguna.. Dan kamu masi jadi penonton..?? hehehe hari gini jadi penonton di dunia digital.. Jadilah PEMAIN di pergeseran arus di dunia digital.. Jgn tunda lagi.. Semakin menunda semakij tertinggal jauh.. .

Info, aktifasi & full bimbingan
WA / 0813-1850-6626
SITI HAZAR (leader paytren nasional, fonder SMT)


#paytrenbanten #paytrenserpong #paytrenbali #paytrenlombok #paytrensalatiga #paytrensemarang #paytrenjogja #paytrengombong #paytrenmadiun #paytrenmalang #paytrenmagetan #paytrensurakarta #paytrenklaten #paytrendemak #paytrenpurwokerto #paytrensurabaya #paytrenserang #paytrenkaranganyer #paytrenmagetan #paytrengrobongan #paytrenmagetan #paytrenslawi #paytrenbanjarsari #paytrenblora #paytrenbanjarnegara #paytrenbanjar #paytrencilacap #paytrenrembang #paytrenjabodetabek #paytrentangerang

. Assalamu'alaikum wr. wb...
Met pagii 😊... Tahukah Anda, daftar PayTren lebih menguntungkan daripada membeli sebuah HP

DAFTAR PAYTREN KOK BAYAR?
Beli HP juga bayar lho. Tapi daftar di PayTren, kita cukup sekali bayar seumur hidup dan bisa diwariskan.

Kalau beli HP, paling banter 5-10 tahun, kita harus beli HP lagi. Karena pasti HP sudah rusak atau masuk kategori jadul.

Kalau PayTren, tidak ada jadulnya. Palingan kamu cuma disuruh upgrade di Playstore dan enggak perlu bayar lagi.

PAYTREN RIBET, PAKAI ISI DEPOSIT (PULSA)?
Secanggih apapun HP yang kita beli, kalau tidak dibelikan pulsa, tidak bisa digunakan kecanggihannya.

Bedanya pulsa di HP kita cuma menguras isi kantong. Kalau pulsa atau deposit di PayTren, kita bisa buat untuk bayar-bayar alias menghasilkan duit lagi.

DAFTAR PAYTREN BIAYANYA MAHAL?
Kenyataannya justru biaya beli HP yang mahal. Carilah harga HP Rp 350 ribu, pasti beda jauh aplikasinya dengan HP seharga Rp 10.100.000.

Di PayTren tidak. Kita beli lisensi sekali seumur hidup paket basic Rp 350 ribu sama beli paket Rp 10.100.000, sama-sama bisa transaksi pulsa beragam operator, bayar iuran BPJS, bayar tagihan listrik dan PDAM, beli voucher games, bayar tagihan BAF, WOM, dll. Beli tiket kereta api, beli buku digital, beli tiket pesawat rute dalam negeri hingga luar negeri.

AH, PAYTREN ITU MLM?
Kalau ngajak orang gabung PayTren dibilang MLM, beli HP juga MLM dong. Buktinya hampir sebagian besar mereka yang beli HP, karena tergiur ajakan lewat iklan, teman, dll.

Bedanya kita ngajak orang gabung PayTren, memudahkan mereka bayar-bayar sekaligus bisa manfaatkan peluang bisnis dan income atau penghasilan yang bisa didapatkan.

BELI HP GAK BISA DAPAT HP, DI PAYTREN BISA DAPAT HP.

Bukan cuma dapat HP, di PayTren kita juga berpeluang dapat reward jalan-jalan ke Singapura, sepeda motor, umroh gratis, mobil, beasiswa pendidikan hingga rumah mewah. (Syarat ketentuan berlaku)

info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
Wa : 0831-2423-4121

#paytren #paytreners #paytrenuym #paytreninaja #paytrenindonesia #paytrenkebumen #paytrengombong #paytrenjakarta #paytrenjakartatimur

Assalamu'alaikum
Apa yg dilakukan orang2 sehingga punya penghasilan besar di Paytren !?
.
1. Pakai aplikasinya, alihkan pengeluaran rutin pribadi & keluarga melalui paytren.

2. Ajak & bantu orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi paytren sebanyak2nya. .
Penjelasan :
1. Dgn pakai aplikasi, maka kita dapat menikmati pengeluaran yg lebih hemat sekaligus cashback transaksi, kemudahan transaksi dari Hp sendiri dll.

2. Dgn ikut serta mengajak & membantu orang lain menggunakan aplikasi paytren, maka ada bbrp jenis komisi yg akan diberikan oleh perusahaan kpd kita sebagai marketing aplikasi. .
PERTANYAANNYA..?! Bagaimana selanjutnya dgn orang2 yang tadi kita ajak menggunakan aplikasi paytren ?! Apa yg mereka dapatkan ?! Rugikah mereka ?!! .
JAWAB :
1. RUGI !! Jika mereka hny bergabung saja, tapi tidak mengalihkan segala transaksinya melalui paytren.
2. UNTUNG !! Karena mereka punya hak usaha seumur hidup di Paytren dan bisa diwariskan.
Boleh akses aplikasi selamanya, boleh memasarkan aplikasi seumur hidup tanpa terikat waktu, tempat, target dll. .
ARTINYA :
Mereka jg bisa menikmati cashback transaksi , bonus & komisi dr Paytren, reward dll sama spt yg kita dptkan seperti pada penjelasan poin nomer 1 & 2 diatas.

Masih berfikir bahwa Paytren itu cuma bisnis asal ngajak2 & merugikan org lain..?! THINK AGAIN... Paytren_pendaftaran pilihan cerdas bertransaksi. Pilihan cerdas berbisnis.
SEMUA PUNYA HAK YANG SAMA

udah_itu_aja

Mau pakai aplikasi paytren
Download saja diplaystore
Ketik paytren lalu klik daftar ..
No serial nya hubungi saya
.
Salam sukses berjamaah😌😊 :
info daftar paytren
bisnis berkah
ust.Yusuf mansur
hubungi : 📲WA : 0831-2423-4121
💻💸💸 Paytren
#paytren #paytreners #paytrenuym #paytrenindonesia #paytrenkebumen #paytrengombong #paytrenjakarta #paytrenjakartatimur

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 Puji febrianingsih
📱 085 894 363 018
http://bit.ly/daftarpaytrendisiniii

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

Assalamualaikum Wr Wb.
Wow fitur baru di aplikasi PayTren 5.0 beta, yaitu Grab 😍😍 nanti nya yg ingin mendaftar Grab bisa sama mitra PayTren. Dan ini tentu kemajuan yg pesat dan dapat membantu perekonomian Indonesia
.
Tentu nya PayTren bukan lagi sekedar aplikasi bayar-bayar, tapi Connecting Your Life😎
.
Terus terhubung, terus bergerak, maju PayTren. PayTren keren COOL KEREN BIG BIG BIG 💥 💥 🆙🆙🆙 PAYTREN ConnectingYourLife
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Siti Hazar (Leader Paytren & Founder Shafa Marwah team)
WA / 0813-1850-6626

bit.ly/FulBimbinganDAFTARPAYTREN


#paytrenbanten #paytrenserpong #paytrenbali #paytrenlombok #paytrensalatiga #paytrensemarang #paytrenjogja #paytrengombong #paytrenmadiun #paytrenmalang #paytrenmagetan #paytrensurakarta #paytrenklaten #paytrendemak #paytrenpurwokerto #paytrensurabaya #paytrenserang #paytrenkaranganyer #paytrenmagetan #paytrengrobongan #paytrenmagetan #paytrenslawi #paytrenbanjarsari #paytrenblora #paytrenbanjarnegara #paytrenbanjar #paytrencilacap #paytrenrembang #paytrenjabodetabek #paytrentangerang

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 Tikha
📱 0852 115 112 98
🖱 Profile http://bit.ly/linkbisnispaytren

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
📱 082169597179
Atau langsung klik 👇👇
http://bit.ly/daftarpaytrendiWa

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
📱 082169597179
Atau langsung klik 👇👇
http://bit.ly/daftarpaytrendiWa

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
📱 082169597179
Atau langsung klik 👇👇
http://bit.ly/daftarpaytrendiWa

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 anggres
📱 081220395377

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

- Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 Nining
📱 081289261617

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 igawani
📱 0852 7863 6609

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur
#paytrenbisnisjamaah
#pekanbaru
#riau
#Indonesia

- Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 Rusli
📱 0813 5020 3966
🖱 Profile http://bit.ly/bimbingandaftar

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya. =====================
💰Info Daftar Paytren💰
=====================
👧 Tikha
📱 0852 115 112 98
🖱 Profile http://bit.ly/linkbisnispaytren

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur

Bismillahirohmanirrohim
Assalamualaikum bapak/ibu/om/tante/kakak/adek

Kalian pasti akan menggunakan HP seumur hidup dan anda pasti akan beli Pulsa seumur hidup.
Di PayTren kita bisa isi pulsa sendiri trs sedekah lagi.

Setiap kalian melakukan transaksi baik itu pulsa, bayar tagihan bulanan pribadi atau orang lain, kalian dapat Cashback loh, coba kalo di loket" pembayaran kalian cuman dapet ucapan terima kasih sama struk pembayaran saja, sakit kan, uang yg kita keluarkan ngga bisa jadi pemasukan isi dompet kita.

Nah gunanya PayTren itu bukan hanya untuk kemudahan diri pribadi saja tapi juga bisa untuk orang lain.

Gunakan PayTren agar tau kemudahan dan manfaaatnya, ceritakan pengalaman kemudahaan dan manfaat PayTren pada kerabat, saudara kalian semua agar bisa ikut kemudahan dan manfaatnya.

More info pendaftaraan dan bimbingan Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hub :
📲WA 083124234121

#paytren
#paytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur

*SISTEM KERJA PAYTREN*

1. #DAFTAR
Langkah pertama ini hanya sekali seumur hidup kita lakukan. Dan kita telah melakukannya.

2. #GUNAKAN
Gunakan aplikasi PayTren untuk kebutuhan kita (bayar pulsa, listrik,bpjs,dll). Bisa juga buat layani jika ada tetangga/keluarga yang beli pulsa, bayar listrik, dll lewat kita. Jadi kita dapat untung. di langkah kedua ini, kita tinggal fokus isi deposit

3. #KENALKAN
Kenalkan PayTren kepada banyak orang agar juga memakai aplikasi PayTren untuk kebutuhannya. Karena yang pasti keluarga, teman, tetangga, orang lain, pasti beli pulsa,bayar listrik,dll . Pada langkah ketiga ini, kita bisa dapat penghasilan dari komisi maupun cashback
So simpel kan??? 😊

Bisnis yg mudah dan sistemnya dibuat menyesuaikan anda

Coba ada di bagian mana lagi keraguan anda pada PayTren?? Hub 083124234121

#paytren
#paytreninaja
#pokoknyapaytreninaja
#paytreners
#paytrenuym
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenpetanahan
#paytrenklirong
#paytrenindonesia
#paytrenjakartatimur

Bismillah 🙏🙏🙏 Tiap bulan anda bayar listrik kan ? Mungkin juga BPJS, PDAM, Pulsa, Paket Internet dsb.
Apa yg anda dapatan ???
Terimakasih .... Ya hanya Terimakasih 😂😂😂 wkwkw

Coba anda alihkan semua transaksi elektronik di PayTren. Anda dapat cashback, biaya admin lebih murah, praktis dan bernilai SEDEKAH.
Anda juga bisa bisnis buka loket pembayaran dan yg lebih keren anda itu bukan sebagai konsumen tetapi sebagai pebisnis PayTren. Anda bisa memasarkan PayTren, makin banyak kawan anda yg ikutan pake PayTren lewat adna artina SIAP" rekening anda gendut dan reward" dari pusat tanpa diundi.

Jual LISENSI agar semua orang bisa bayar" pake hpnya sendiri BUKAN REKRUT ORANG.

Ini bukan janji manis karna semua butuh kerja keras dan keuletan dan saya sudah membuktikannya. 💰💰 Info & Daftar PayTren 💰💰
👤 Irnandi 🏆 Leader Baik Hati
📲083124234121

#paytren
#paytreners
#pokoknyapaytreninaja
#paytrenuym
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjakarta
#paytrenjakartatimur

Usiamu berapa ?
19th
Ko kamu bisa dapet uang jajan segitu banyaknya ?
Bisa dongg

Ingin tau caranya ?

Pake PayTren 👍🙏 ✅ Apa itu PayTren?? 🔴 PayTren adalah aplikasi pembayaran online yg bisa di install lewat Playstore (Android) atau Applestore (Iphone), yg bisa digunakan untuk transaksi :
- Pulsa dan paket data internet all operator. - Voucher games. - Token listrik. - Bayar tagihan bulanan (PLN PASCA, PDAM, BPJS, dll). - Bayar tagihan leashing. - Bayar tagihan TV langganan. - Tiket kereta dan pesawat. - Belanja dan tarik tunai di Alfa Grup (Alfamart, Alfamidi, dll) - Belanja Pakai PAY BY QR
- Belanja di belanjaku.com
- Sedekah dan umroh.
- Aqiqah & Quis (Qurban Istimewa / Qurban Online) ✅ Kenapa harus PayTren?
🔴PERTAMA :
- Penggunaan lebih praktis, efisien dan menguntungkan. - Hemat biaya dan waktu dalam bertransaksi. - Mendapat cashback dari setiap transaksi yg dilakukan. - Bernilai sedekah karena keuntungan dari setiap transaksi yg kita lakukan 2,88dialokasikan untuk sosial dan juga 100(nett profit) laba perusahaan disedekahkan. - Aman dalam bertransaksi, dilindungi security dan pin layaknya bank. - Daftar sekali berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan (sesuai peraturan yg berlaku). 🔴KEDUA : - Bernilai bisnis dan berpotensi menghasilkan income tak terbatas. - Disini ada berbagai macam fee marketing (bonus/komisi), ada juga pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi siapa saja yg AKTIF, SERIUS & KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren. ✅ Apa kelebihan lain dari PayTren?
🔴 Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren. 🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Memiliki komunitas yg inshaAllah positif. 🔴 Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren.

Info & Bimbingan Pendaftaran Bisnis PayTren hub :
👤 Muhammad Nurman
📲 WA/SMS/CALL 081929911922

#paytren
#paytreners
#paytreninaja
#pokoknyapaytreninaja
#paytrenuym
#paytrenustyusufmansur
#paytrenindonesia
#paytrenkebumen
#paytrensruweng
#paytrenkaranganyar
#paytrengombong
#paytrenjerman

Most Popular Instagram Hashtags