#paytrenbogor

56435 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah paytren bakal menambah fitur baru lagi ni,insha Allah akan segera louncing √ produk emas
Bisa beli,jual,dan simpan emas plus jadi agen
√ produk danaku (pinjam meminjam )
Ini ni ya buat yang mau pinjam dana,nantinya paytren akan fasilitasi dengan konsep syariah.keren kan semuanya diawasi DSN MUI dan ojk
Mudah- mudahan,minggu depan paytren sudah bisa membayar tagihan PBB ( pajak Bumi dan Bangunan ) Ditambah lagi tampilan baru yang lebih friendly
Akan semakin lengkap saja fitur2 paytren
PayTren terus berinovasi

Ayoo tunggu apalagi segera ambil posisi di Paytren sebelum anda menyesal

Informasi & pendaftaran :
Wa : 085691101074

#paytren #pejuangpaytren #hongkong #indonesia #karyaindonesia #karyaanakbangsa #madeinindonesia #bisnispayment #bisnisonline #bisnisindonesia #sedekah #komisi #reward #instagramers #paytrenbogor #pesonaindonesia #lowongankerja #lowongankerjasurabaya #lowongankerjabogor

Paytren banyak manfaat nya banyak pula untung nya ☺
Sukses bisnis berkah hidup nya 😊😊
Info dan pendaftaran hubungi :
Yusup kurniawan
Wa : 082298064661

#bisnisonline
#bisnisberkah
#paytreninaja
#paytrenbogor
#paytrenindonesia

Assalammu'alaikum..
Selamat siang sahabat..
Untuk info aktivasi dan pendaftaran bisnis paytren.
Silahkan hubungi
●WAHYUDIN
●Marketing Bisnis Paytren
●WA:089603508668
#paytreners
#paytrenindonesia
#paytrenustyusufmansur
#paytrenjambi
#paytrenbogor
#paytrenaceh

Untuk Siapa Bisnis PAYTREN ini?
..............
Ustadz Yusuf Manshur mendirikan bisnis ini adalah untuk seluruh rakyat Indonesia lintas agama, suku, budaya, bahkan untuk WNI yg sedang berada d luar negeri, dan lain2.

Siapapun, darimana pun dan dari latar belakang apapun bisa menjalankan Bisnis PAYTREN ini, Diantaranya :

Pelajar/Mahasiswa
Guru/Ustadz
Dosen/Trainer
Artis/Penyanyi
Karyawan/Buruh
Pedagang/Supir
Pebisnis/Pengusaha
Ibu Rumah Tangga
Internet/Marketer
Penulis/Blogger
Pembantu Rumah Tangga
Tenaga Kerja Indonesia
Pengamen
Pengangguran

Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia mencapai Rp. 270 Trilyun dan di perkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp.340 Trilyun di tahun 2010). Dan sekarang di tahun 2015 ini mungkin sudah lebih dari 400 Trilyun Rupiah.

Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle)yg panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu.Bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari keperluan pokok setiap rumah tangga.
Setiap hari,TRILYUNAN Rupiah berseliweran di sekitar anda tanpa bisa merasakan keuntungannya. Anda hanya sebagai pembeli saja.

Siapa yg mendapatkan keuntungan tersebut?
Berapa uang yg Anda keluarkan untuk membeli pulsa HP, bayar listrik, telepon, cicilan, kartu kredit dll. Itu baru anda sendiri.
Bagaimana dg keluarga,dan tetangga Anda? kira-kira berapa besar uang yg dikeluarkan setiap bulannya?
Siapa yg mengeruk keuntungan dari bisnis ini?
Mereka adalah Bank atau Perusahaan yg rata2 sudah menjadi milik asing.

Sementara itu.... Anda dari dulu menjadi pelanggan mereka saja yg rutin memberikan untung kepada Bank/Perusahaan
PokokNyaPAYTRENinAja
Yuk buruan gabung

Paytren itu karya anak bangsa negri ini.. Jika anda mencintai INDONESIA.. Pakai PayTren wajib

Info Pendaftaran hubungi
Wa : 0878 8359 1045
Salam Sukses Berjamaah
#paytren
#yusufmansurnew
#paytrentangerang
#paytrenjakarta
#paytrenbogor
#paytrencirebon
#paytrenbandung
#paytrensemarang
#paytrenkediri
#paytrensurabaya
#paytrenpadang
#paytrenmedan
#paytrenaceh
#pengusahamuslim
#lowongankerja
#bisnisdigital
#bisnismurah
#berbagisemangat
#tausiyahcinta_
#tausiyahku
#negerisantri
#negeriakhirat
#jendelaislam
#

SURVEI Yukk ... .
.
"Jika Anda mempunyai uang 350.000 Bisnis/ Usaha Apakah yang akan Anda mulai Jalankan??"
.
1. KULINER.???
✔ Harus bisa Memasak, atau gaji chef,Sewa Tempat Modal relatif besar
Pengalaman Pribadi udah Buka Kuliner Gulung Tikar 2x Ga balik Modal
.

2. JUALAN BAJU DAERAH,BAJU MODEL MASA KINI.??
✔ Resiko barang numpuk krn tidak laku, atau pakai sistem dropshipping kualitas bahan kita tidak tahu, konsumen rentan kecewa..nah kan Resiko juga
.
3. INVESTASI SAHAM.??
✔ Harus Belajar Seluk Beluk SAHAM,hrs Memahami Naik Turun Inflasi..Intinya Resiko Besar,Uang Hilang.
Pengalaman Pribadi Meskipun Ga banyak tapi Modal ga kembali.
.
4. LAUNDRY..??
✔ Modal untuk beli mesin cuci ga cukup 350.000 Belom lagi Beli Perlengkapan Lain nya.
.
5. BENGKEL..??
✔ Harus ahli Teknik Mesin, Belum lagi Sewa Tempat
Dan Peralatan Bongkar Pasang Mesin.
.
6. JADI DRIVER GOJEK.??
✔ Dengan 350.000 Emang Bisa untuk dp Motor..?? Klo Bisa,Tapi harus siap2 tiap bulan ditagih leasing Dgn Cicilan Jutaan?? .
.
7. BUKA TOKO KECIL KECILAN..??
✔ Modal 350.000 Ga cukup..Mnimal Modal Sktar 5Juta -10Juta.
Pengalaman Pribadi Modal 10Juta udah Tutup tapi blom balik Modal
.
8. AGEN TRAVEL..??
✔ Ada Sih dibawah 350.000. TAPI.!!! ada TAPI nya lho..
Tapi Keuntungan 3-7 persen doank dan Anda Hanya Bergelar AGEN nah Cukup Gelar itu Aja!! Dan Masih Banyak Rentetan Usaha ato Bisnis Yang Ga CUKUP MODAL 350.000 SAJA!! BINGUNG Kan..??? BINGUNG Pake Banget lho.
.
Mau tau bisnis yang CUMA modal 350.000 (sekali seumur hidup anda) tp hasilnya menjanjikan?, Saya sudah jadi bukti selama ini atas izin -Nya ..
Potensi income nya bisa nyampe 25 - 300 ribu dan lebih
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @bisnis_berkahsyariah

WA 081242563178

#paytren
#paytrenuym
#paytreners
#paytreninaja
#paytrenaceh
#paytrenbogor
#paytrenmedan
#paytrendepok
#paytrenbekasi
#paytrenjakarta
#paytrenbandung
#paytrenmalaysia
#paytrenhongkong
#paytrensemarang
#paytrenofficial
#paytrenrevolutionteam

KETIKA BERKIRIM PESAN..
ANDA MASIH SIBUK NULIS SURAT LALU DIKIRIM LWT KANTOR POS...
3-4 Hari baru nyampai... Tentu anda akan sangat setuju klo itu #Kuno dan #Ndeso ketika saat ini ada Bbm/wa/masanger/line/e mail dan lain lain..yg hanya dg klak klik hp saja pesan sudah terkirim.. Begitu juga ketika hanya utk beli pulsa,byr listrik,angsuran,Byr BPJS,PDAM ,tiket pesawat dll...
Anda masih harus sibuk jalan jauh cari counter /minimarket/kantor pos dll dg biaya mahal..
Itu juga adalah... Kun😃 dan Ndes😃
Sementara sdh ada aplikasi Paytren yg hanya dg klak klik Hp saja dr rumah semua transaksi di atas semua beres... Cepat atau lambat..
Pembayaran manual rogoh kantong pasti akan ditinggalkan.
Terbukti 500 an orang bahkan lebih tiap hari org diluar sana daftar Paytren...
Itu membuktikan bhw mereka yg memilih pake Paytren sdh berpikir cerdas bhw sdh bukan jaman nya lagi kita menyulitkan diri ketika ada fasilitas yg memudahkan kita..
kenapa gak di manfaatkan..?? Bagaimana dg anda??
Tetap bertahan dalam zona CARA KUNO pasti akan tertinggal...!!!
--------------------------------
PAKE Paytren aja...
Jangan sulitkan dirimu hanya dg hal hal sepele.. Info :
WA :085223077637
Bbm: D6CF4D81
www.infopaytren.com/akhuy26

#beraniberhijrah #kembaliberhijrah #berbagisemangat #berbagimanfaat #inspirasimasadepan #inspirasialquran #sahabatmuslimah #ibuibu #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenriau #paytrenbengkulu #paytrenpadang #paytrenlampung #paytrenpalembang #paytrenarabsaudi #paytrenlombok #paytrenbali #paytrenmakasar #paytrenbogor #paytrenpurwakarta #paytrenbontang #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan

Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN !
ternyata ini alasan sederhananya
.
1. Ketika waktu hujan, kehabisan #Pulsa , gak perlu repot hujan-hujanan untuk beli pulsa ke konter.
2. Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter karena udah pada tutup.
3. Mau bayar tagihan #Listrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.
4. Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV , gak repot harus antri panjang di depan ATM.
5. Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.
6. Hanya dengan mengenalkan paytren dan membantu aktivasi mendapatkan penghasilan tambahan
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake 'HP KITA' , jadi Mudah, Hemat dan Efektif.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback..
.
Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya.
.
Jika anda belum kenal dengan paytren silahkan hubungi
Noviyanti
ID TN0380873
Mitra PayTren Indonesia
WA 081-312-468-024

#paytren #bisnis #paytrenpalembang #paytrenbogor #infopalembang #golonganpalembang #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenlombok #paytrenbali #paytrenbekasi #viral #berbagisemangat #beraniberhijrah #tausiyahku

Masya Allah.
Kakek ini aja semangat banget hadir d seminar OPT dan perjuangin paytren.. helloooo.. how are you guys? Yg katanya anak muda? Denger modal 350.000 aja udah mundur :-D
#paytreninajan #ceritapaytren #paytrenUYM #paytrenpalembang #paytrenbandung #paytrenbekasi #paytrenbogor #singapura #malaysia #arabsaudi #paytrendunia

MOST RECENT

21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN HANYA DENGAN MODAL 350.000/HU*

1. Punya penghasilan tambahan seumur hidup
2. Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap berhasil menjual Lisensi
3. Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
4. Dapat bonus JPB rp 2000
5. Dapat bonus JPK rp 1000
6. Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
7. Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
8. Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
9. Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
10. Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
11. Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
12. Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
13. Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
17. Dapat berjual beli di Belanjaqu.com
18. Bisa buka usaha loket pembayaran
19. Memiliki penghasilan terus menerus
20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri/ url cantik.(untuk yg serius jalani )

Info Pendaftaran
WA. 0812 891 3734
atau klik di sini
http://bit.ly/PayTrenAgent

Comment yuk,,,???
Bagaimana menurut anda,,,???
Yuk kita tanya jawab,,,??? Silahkan Like,comment atau share

#paytren #paytrenpalembang #paytrendepok #paytrenbekasi #paytrenbandung #paytrenbogor #infopaytren #daftarpaytren #bisnispaytren #aplikasipaytren #zonapaytrenku #paytrenindonesia #paytrennusantara #paytrendunia #paytreninaja #YusufMansur
#Bisnis

"Asalammu a'laikum wr wb"

Satu hal yang tidak dapat diulang adalah "WAKTU".
Oleh karena itu jangan abaikan peluang dan kesempatan yang ada bersama anda saat ini... Mari melangkah untuk menuju transaksi cerdas bersama PayTren dan rasakan manfa'atnya.
Sudahkah kita menghargai waktu...?
Info PayTren di 👇
Eriestechnic

#ceritapaytren
#paytreninaja
#paytren
#pakai #referensikan #jadilah #trensetter #paytreninaja #paytreners #bisnisonline #syariah #berkah #ada #sedekah #dan #komunitas
#indonesia #paytrenjogja #paytrenyogyakarta #paytrensemarang #paytrensumatra #paytrenbogorutara #usa #usahasampingan #usaharumahan #paytrenbogor #paytrenbali

21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN HANYA DENGAN MODAL 350.000/HU*

1. Punya penghasilan tambahan seumur hidup
2. Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap berhasil menjual Lisensi
3. Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
4. Dapat bonus JPB rp 2000
5. Dapat bonus JPK rp 1000
6. Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
7. Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
8. Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
9. Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
10. Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
11. Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
12. Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
13. Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
17. Dapat berjual beli di Belanjaqu.com
18. Bisa buka usaha loket pembayaran
19. Memiliki penghasilan terus menerus
20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri/ url cantik.(untuk yg serius jalani )

Info Pendaftaran
WA. 0812 891 3734
atau klik di sini
http://bit.ly/PayTrenAgent

Comment yuk,,,???
Bagaimana menurut anda,,,???
Yuk kita tanya jawab,,,??? Silahkan Like,comment atau share

#paytren #paytrenpalembang #paytrendepok #paytrenbekasi #paytrenbandung #paytrenbogor #infopaytren #daftarpaytren #bisnispaytren #aplikasipaytren #zonapaytrenku #paytrenindonesia #paytrennusantara #paytrendunia #paytreninaja #YusufMansur
#Bisnis

Bismillah..... Life Is Change

Dulu beliau seorang karyawan minimarket dgn gaji yg pas"an yg hrus mnghidupi istri dan anaknya, dg tekat ingin mmbangu bisnis akhirnya beliau gabung brsama PayTren...dan selama 6 bulan gabung PayTren beliau memutuskan untuk resign dri minimarket dan serius dgn bisnis ini...dgn kerja keras dan tk lupa sllu sembahyang akhirnya dlm setahun beliau bsa mmberangkatkan umroh kluarganya, bsa beli rumah, dpt mobil dri PayTren....beliau prcaya bhwa sholat berjamaah itu bsa merubah rejeki....,,
Bersama PayTren beliau bisa meraih impian yg udah lama di inginkan...
Kami perkenalkan Bp. Daud Maulana
.
.
.
.info daftar dan bimbingan hub :
.🏢Aziiz Agung Paytren
.☎ WA 0812-9120-4929
: klik web di profile saya
.✊ Salam Sukses Berjamaah
.
.
.#paytren #paytrenyusufmansur #paytreninaja #sukses #detik #instadaily #instagram #loker #jobstreet #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #sentul #paymentdigital #paytrenbanten #bisnisberkah #bisnis #bisnismudah #leaderpaytren #paytrenluarnegeri #paytrenuymindonesia #paytrenbogor #paytrenjakarta #pokoknyapaytreninaja #pengusahamuslim #berkah #bisnismudah #online #mobilepayments #digitalpayment

Repost @life.paytren) "edges": [{"node": {"text": "Bissmillahirrohmannirrohiim... Ada yg pake FB & IG hanya sbtas waktu kosong

Ada yg pake FB & IG hanya sekedar exis

Ada juga yg pake FB & IG biar gk ketinggalan zaman

Kini saatnya ubah Fungsi FB & IG menjadi bergengsi

Pake FB & IG bisa buat bisnis
Pake FB & IG bisa buat belajar
Pake FB & IG bisa buat lingkungan positif
Mau tau caranya?
Hubungi :
.

TELP/WA:082394296196
PIN: DAA5A999
.
Bagaimana menurut anda,,,???
Yuk kita tanya jawab,,,??? #paytrendepok #paytrenbekasi #paytrenbandung #paytrenbogor #infopaytren #daftarpaytren #bisnispaytren #aplikasipaytren #zonapaytrenku #paytrenindonesia #paytrennusantara #paytrendunia #paytreninaja #YusufMansurBisnis
#kikiarjani

350rb ya bukan 3.5jt..ok cukup..😊, tapi kan ada yg lebih murah..iya tau ,yg gratisan juga ada ,nah Paytren ini aplikasi nya berlisensi,bikin sesuatu yg ber lisensi setau saya dari zaman dulu sejak zaman pak Harto hingga Jokowi..klo zaman Sukarno sy nggak tau Krna blum lahir?

yg namanya ber lisensi resmi itu ada biaya nya..itu sdh aturan pemerintah,contoh perhatikan SIM Anda..skrng.... oke sdh liat apa yg tertera di situ...yg dalam kurung (driving license),klo nggak ada tulisan itu berarti SIM kamu palsu...😀, nah pertanyaan selanjutnya orng naik Motor, motor nya sendiri,hak dia dong mau ngapain aja,dia mau kemanapun naik motor itu tanpa SIM boleh nggak? Boleh banget nggak ada yg larang,cuma klo pas lewat jalan raya dan pas ada razia ,jangan salahkan dinas perhubungan atau petugas jalan raya klo anda di tangkap,aturannya kan sdh jelas,

nah gitu juga Paytren ini aplikasi yg berlisensi...kita ngikutin aturan pemerintah,Krna kita mau bisnis nya jangka panjang,bukan sepeti money game yg antum bilang MLM itu...., kita nggak mau sdh jalan 5 tahun jalan eh di tutup sama pemerintah Krna nggak ada izin resmi,nah kita juga nggak tau yg gratisan itu ,ada izin resmi (lisensi nya nggak)..dan klo mau protes knp bikin lisensi itu bayar, protes ke pemerintah ya..jangan ke kita...😊...,tuh batu akik aja klo sdh di kasih lisensi ada biaya tambahan tanya deh sama pebisnis batu,sekali lagi jangan protes klo tidak tau Proses...
Happy Paytren
Info daftar bimbingan #paytren

dede:083825473842

https://paytren.online/dedenuryaman

#Gostarleader#Paytren#paytrenjakarta#paytrenjakartatimur#paytrenustyusufmansur#paytrenbisnisberkah#bisnismurah#bisnissedekah#ustadyusufmansyur#likeforfollow#like4like#instapic#instagold#instagood#paytrenbogor#paytrensemarang#paytrencirebon#paytrencibitung#paytrenbrebes#paytrenmalang#paytrensidoarjo

21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN HANYA DENGAN MODAL 350.000/HU*

1. Punya penghasilan tambahan seumur hidup
2. Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap berhasil menjual Lisensi
3. Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
4. Dapat bonus JPB rp 2000
5. Dapat bonus JPK rp 1000
6. Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
7. Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
8. Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
9. Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
10. Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
11. Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
12. Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
13. Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
17. Dapat berjual beli di Belanjaqu.com
18. Bisa buka usaha loket pembayaran
19. Memiliki penghasilan terus menerus
20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri/ url cantik.(untuk yg serius jalani )

Info Pendaftaran
WA. 0812 891 3734
atau klik di sini
http://bit.ly/PayTrenAgent

Comment yuk,,,???
Bagaimana menurut anda,,,???
Yuk kita tanya jawab,,,??? Silahkan Like,comment atau share

#paytren #paytrenpalembang #paytrendepok #paytrenbekasi #paytrenbandung #paytrenbogor #infopaytren #daftarpaytren #bisnispaytren #aplikasipaytren #zonapaytrenku #paytrenindonesia #paytrennusantara #paytrendunia #paytreninaja #YusufMansur
#Bisnis

Bismillah...
.
DAHSYAT !! PAYTREN AKAN MENGGANTIKAN FUNGSI ATM !!
.
Masih nggak percaya Paytren bermanfaat dan akan menggantikan fungsi ATM buat alat pembelian dan pembayaran yang akan dipakai mayoritas rakyat Indonesia !
.
Alhamdulillah Kemensos sudah menandatangani MOU kerja sama dengan Paytren untuk mempermudah penyaluran dana bantuan sosialnya kepada masyarakat Indonesia. Ini sebagai bentuk kepercayaan pemerintah kepada Aplikasi Pembayaran murni milik pribumi Ustadz Yusuf Mansur dan karya anak bangsa.
.
Jadi jangan tunda lagi untuk Anda pakai PayTren sekarang juga.
Ambil kesempatan dan peluang ini. .
PokoknyaPatreninAja ===========================================
Sudah pake Paytren belum?
Download aplikasinya di Playstore atau Appstore ya,

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi
Tartono
BB:DA979F34
WA.085888432837
Salam Sukses Berjamaah 😊
.
#bisnisberkah
#payTrenindonesia
#mitraPayTren
#PayTrenJakarta
#payTrenseIndonesia
#PayTrenJakarta
#PayTrenBogor
#PayTrenDepok
#PayTrenTangerang
#PayTrebTasikmalalaya
#PayTrenBandung
#PayTrenpurwakarta
#PayTrenustyusufmansur
#payTren
#peluangusaha
#peluangbisnis
#bisnisonline
#PokoknyaPAYTRENinAJA
#SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya
#muslim
#muslimah
#anakkecil
#anakmuda
#orangtua
#semuabisajadipengusaha

21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN HANYA DENGAN MODAL 350.000/HU*

1. Punya penghasilan tambahan seumur hidup
2. Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap berhasil menjual Lisensi
3. Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
4. Dapat bonus JPB rp 2000
5. Dapat bonus JPK rp 1000
6. Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
7. Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
8. Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
9. Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
10. Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
11. Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
12. Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
13. Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
17. Dapat berjual beli di Belanjaqu.com
18. Bisa buka usaha loket pembayaran
19. Memiliki penghasilan terus menerus
20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri/ url cantik.(untuk yg serius jalani )

Info Pendaftaran
WA. 0812 891 3734
atau klik di sini
http://bit.ly/PayTrenAgent

Comment yuk,,,???
Bagaimana menurut anda,,,???
Yuk kita tanya jawab,,,??? Silahkan Like,comment atau share

#paytren #paytrenpalembang #paytrendepok #paytrenbekasi #paytrenbandung #paytrenbogor #infopaytren #daftarpaytren #bisnispaytren #aplikasipaytren #zonapaytrenku #paytrenindonesia #paytrennusantara #paytrendunia #paytreninaja #YusufMansur
#Bisnis

ABAIKAN INFORMASI INI JIKA SELAMA INI TRANSAKSI ANDA SUDAH MENGUNTUNGKAN
.
.
.
Daftar atau gak daftar PayTren anda tetap bayar tagihan seperti : .
- pulsa ( elektrik & token)
- listrik pasca - bpjs - pdam
- lising (cicilan motor&mobil)
- telkom
- speedy
- pesan tiket kereta/ pesawat
Dll....
.
.
.
Cuman beda nya jika menggunakan paytren
anda dapat :
.
> PENGHEMATAN yaitu bebas biaya bensin .
> KEMUDAHAN yaitu gak perlu keluar rumah untuk bayar tagihan cukup dari hp aja bisa sambil tiduran bayar bayar kelar . dan mengurangi resiko di jalan gak sedikit orang yang kehilangan kendaraan saat mengantri.
.
> KEUNTUNGAN yaitu :
Anda bayar tagihan
1. Dapat #cashback di setiap transaksi anda
2. Setiap Transaksi bernilai #Sedekah
3. Bayar tagihan tapi ada Bisnis nya dan berpotensi punya penghasilan jutaan perminggu nya
4. Bayar tagihan tapi dapat bimbingan bisnis dari Ustad Yusuf Mansyur
5. Bayar tagihan tapi punya teman bahkan bisa jadi keluarga di setiap daerah bahkan dunia
Dll.... .
.
.
Sampai kapan anda bayar bayar tapi tidak dapat apa apa hanya ucapan terimakasih dalam berbentuk struk ?
.
.
.
Buka wawasan nya sekarang juga karena PayTren ini mungkin yang di cari cari oleh anda. .
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA.081294741919
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytreninaja #malaysia #alfamart
#riaricis
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#paytrendepok #paytrentangerang #paytrenbogor #idpendaki #pendakiindonesia #durjanah_adv

Kita aja udah pake PayTren, kalian kapan?? Go to Star Leader 2017 :) #PaytrenBogor
#salamsuksesberjamaah😊😊 #yusufmansur
#mirakugy

#Repost from @daud.maulanaa with @regram.app ... Bismillaah.. Bener kata UYM, mengais rejeki Allah di PayTren gampang banget. Tiap bulan tambah gede, tambah gede dan makin gede.. Ini asli lhoo.. Komisi dari PayTren.. Baru 1 thn 5 bulan saya serius di PayTren, sudah ngalahin gaji saya bukan hanya 1 kali lipat bahkan 100 kali lipat saat jadi Karyawan minimarket selama 6 tahun, yg cuma 3 jt perbulan

Yg masih Karyawan, yuk Hijrah segera..
Pengen tau gimana caranya?

Chat aja di :
081515251440 | WA Only

Salam Sukses Berjamaah..
#paytren
#yusufmansurnew
#paytrenbogor
#berbagisemangat
#negerisantri
#negeriakhirat
#jendelaislam
#manjaddawajada
#tausiyahku
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrenindonesia
#lowongankerja
#bisnisdigital
#bisnismurah

Asalammu a'laikum wr wb

Lama sudah kita terlena, kini saat nya kita untuk kembali......... Yuuuk kita kembali ke Indonesia...
Bersama PayTren.... Eriestechnic
WA " +6586474100
PIN : D3B0F70F
☎ : +6281378453010
www.tn0230853.paytren.net

#pay #paytren #paytrenbogor #paytreners #paytrenbali #hijab #hijabers #hijabsyari #usa #usahasampingan #usaharumahan #peluangusaha #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnishwi #info #infobogor #infobekasi #infojakarta #paytrenbogorutara

Most Popular Instagram Hashtags