[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paytrenbatam

20522 posts

TOP POSTS

INVESTASI TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU MASIH BILANG MAHAL ?
Ngapain bayar 350.000 cuma untuk bisa transaksi pulsa, token, dll. Lewat bank/konter jg bisa

Bagi temen-temen yg berpikir kaya gitu coba di jawab ya:

1. Apa yg temen dapat saat abis beli token, pulsa, byar air, byr tlp, byr bpjs, beli kuota dll?

2. Apakah benar kalau beli pulsa di m-banking itu ga kena admin?
Cobain deh, cek rek anda, isi pulsa 10.000, berapa sisa uang di tabungan Anda. Saya jamin kena biaya admin dan ada biaya bulanan..... Ya kan?

3. Kamu posisinya sebagai apa jika di bank atau bayar di konter? Konsumen doang kan?

4. Apakah temen bisa menjadi owner dari tempat biasa transaksi?
Engga..karena Anda cuma sebagai konsumen.

5. Lalu kenapa saya harus pake Paytren?
- anda is owner
- anda bisa jalanin bisnisnya
- anda bukan konsumen, tok.
- anda bisa dapatkan reward-reward
- anda bisa transaksi *lebih murah* u/ pribadi
- anda tidak kena biaya bulanan
- tidak ada transaksi, tidak di blokir
- aktif seumur hidup
- hemat banget.
- ada peluang bisnisnya.

Masih nunda pake Paytren, brrti semakin byk uang Anda kepotong cuma buat bayar admin admin setiap transaksi.

Cerdas bertransaksi dan cerdas berinovasi.

Info daftar paytren ust. Yusuf Mansur :
👇👇👇
WA : 0857 0667 2812

#paytren #paytrensyariah #bisnis #bisnissyariah #bisnishalal #bayarmudah #peluangusaha #peluangbisnis #paytrenkeren #paytrenaceh #paytrenjakarta #paytrenbali #paytrenbatam #paytrenbanjarmasin #indramayu #cirebon #kuningan #majalengka #subang #bandung #brebes #tegal #karawang #usahamudah #pengangguran #paytreninaja

Ya Allah, aku memohon agar Kau pelihara agar hubungan baik antara aku dan sahabat2 ku hingga ke ujung nyawa agar ada manfaat dan kebaikan diantara kami,,,,, 🌹

#paytrenbatam
#paytrenindonesia
#bisnisonline

Saat nya Bukalah wawasan anda.
.
Sudahkan anda sadari ?
Bahwa SEKARANG anda berada di Era Digital money ( e-money/cashless )
Transaksi yg anda lakukan via ATM, i banking, sms banking, m-banking. Sudah mjd tren dan life style ( gaya hidup ) masa kini
.
Apakah Transaksi ini Rutin anda lakukan tiap bulan ?
.
Bayar tagihan bulanan : listrik, telkom, speedy, pdam, Bpjs, bayar cicilan, beli pulsa hp & data internet, tiket pesawat & KA dll....
.
TAPI, Pernahkah anda mendapatkan keuntungan dari transaksi yg anda lakukan ?
Ternyata TIDAK. Keuntungan tersebut hanya dinikmati oleh perusahaan penyedia layanan Pembayaran Transaksi. Dan anda HANYA menjadi sebatas Pemakai/KONSUMEN saja.
Nah ada KABAR GEMBIRA untuk anda...
.
kini telah Hadir Teknologi PayTren yg akan MEMUDAHKAN,
Pengeluaran Rutin bulanan anda SEKALIGUS memberikan KEUNTUNGAN kepada Anda...
Melalui Program Cashback, bernilai Sedekah, Komisi dan Bahkan Reward2 yg di berikan TANPA DIUNDI.
Anda akan mendapatkan KEUNTUNGAN dari TRANSAKSI yg di lakukan.
.
Hal ini TIDAK anda Dapatkan ketika anda membayar atau bertransaksi melalui ATM, sms banking, i-banking, m-Banking, minimarkat dan loket online.
.
Kini saat nya anda HARUS BERFIKIR CERDAS.
jadilah konsumen yg Cerdas.
Bagaimana merubah "PENGELUARAN" rutin pribadi anda menjadi Sumber "PENGHASILAN" anda.
WA 082283071073
#happypaytren
#paytrenbatam
#bisnissyariah
#ekonomiummat

*_PENDAFTARAN GRATISSS_*

Bisa di JAMIN 100% Termurah..!!! Untuk Pembelian :
Pulsa,
Paket Data,
Listrik Token / Prabayar atau Pascabayar,
Air PDAM,
BPJS,
dan Multi financial apapun Termasuk Telephone,wifi,dll.. ( 2 ) KEUNTUNGAN GRATISSS Pula yang di berikan secara cuma-cuma :
Pertama, Hanya di gunakan untuk keprluan PRIBADI tanpa harus me rekrut-rekrut siapapun.
Artinya : Semua fasilitas di atas meski gratis tetap saja harga AGEN ( B to B = Bisnis to Bisnis ) BUKAN harga *KONTER ( B to C = Bisnis to Customer )

Kedua, Selagi bisa digunakan untuk PRIBADI + Menjadi MITRA INDISCUB.
Artinya : Semua fasilitas kita bisa dapatkan sama halnya keuntungan yang pertama di atas + Ketika kita merasakan Manfa'at Kelengkapan,Kecepatan,Kemurahan,Keamanan, dan Kecanggihan yang diberikan INDISCUB cukup di sharingkan ke rekan-rekannya maka ketika mereka pun ikut memilih INDISCUB sebagai pilihan cerdas untuk mengalihkan transaksi pembelian Pulsa,Listrik,Air dll.. Yang ada di atas tadi ke indiscub disitulah BISNISNYA Karena setiap 1 x Transkasi mereka akan mendapatkan 50 rupiah.

SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI.

#indiscub #indiscubofficial #agenkuota #indiscubindonesia #paytren #paytrenindonesia #paytreners #paytreninaja #paytrensurabaya #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenjogja #paytrenbali #paytrenaceh #PaytrenSyariah #PaytrenPadang #PaytrenPalembang #PaytrenMalang #PaytrenBekasi #PaytrenMedan #PaytrenDepok #PaytrenBatam #PaytrenLampung #PaytrenSemarang #PaytrenYusufmansur #PaytrenGresik #PaytrenCirebon #PaytrenRevolutionteam #PaytrenPekanbaru #PaytrenKalimantan

Keseruan saat penandatanganan Kerjasama PayTren, Grab dan Kudo
.
PayTren selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia, kita bangga menjadi bagian dari PayTren yang selalu berusaha untuk maju
.
berani menunjukkan kepada masyarakat Indonesia

More Info PayTren
085210838378 Imam Maulana

http://bit.ly/klik-ini-info-paytren-lebih-lanjut-via-whatsapp

#PayTren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #grab
#gojeg #kudo #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #paytrenhongkong

Berapa kebutuhan anda tiap bulan? sudah cukupkah memenuhi kebutuhan keluarga anda?
Yuk.. Rencanakan Masa depan anda.. mulai sekarang.. Bagi yang nambah income.. silahkan inbox ya.. alhamdulillah saya dan Team sudah membangun team untuk memudahkan anda menjalankan bisnis.. Peluangnya besar, pasarnya luas, tanpa packing barang, tanpa kirim2 barang, stok melimpah, keuntungan jangka pendek dan jangka panjang, ga ada target, ga ada system hangus, ga ada daftar ulang, keanggotaan selamanya dan dapat diwariskan.. Mau..? silahkan bac
http://bit.ly/bacapaytren

Hub :
Whatsapp/Telegram
indosat : 0857 3667 3456
Telkomsel : 082331460313

Atau langsung klik http://bit.ly/whatsappqu

Gratis konsultasi 24jam

#bisnisonline #paytren #bisnisrumahan #bisnistanpamodal #daftargratis #bisnismahmud #bisnissampingan #pulsa #ppob #tiketka #tiketpesawat #ngawi #madiun #paytrenjatim #paytrenjateng #paytrenbatam #paytrenpalu #paaytrenpalembang #paytrengorontalo #paytrenmalang #paytrenpapua #paytrenjakarta #paytrenbandung #bisnisemak2 #peluangusaha #usahaonline

Kerjasama PayTren dengan Grab dan Kudo, bisa dinikmati oleh khalayak ramai, mdh2an mulai pekan ketiga, maksimal, di Januari 2018. Banyak dah. Hal2 dari hasil kerjasama bareng ini. Bantu doa trs. #HappyPayTren. Jgn lupa shalat Isha dan zikir Malam -
.
.
More Info PayTren ⬇
Nur Muhammad Fahmi
Executive Leader PayTren

WhatsApp : 0838 7017 2672

Atau Bisa Langsung Klik Link Ini ⬇
http://bit.ly/2tgLN4s

PAYTREN
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

Follow IG : @fahmi_elpay
Follow IG : @fahmi_elpay

#bismillah
#paytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo
#fahmi_elpay #paytrenbima
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia

APA KEUNTUNGANNYA PAKAI PAYTREN DIBANDING M-BANKING/INTERNET BANKING..? Ada yang punya pendapat seperti ini : "..Saya juga bisa beli pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, bayar keperluan lain pake m-Banking melalui HP saya kok, ga perlu pake PAYTREN juga bisa.." Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu PAYTREN. 
Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang PAYTREN, agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya:

Apa yg kita dapatkan kalau beli pulsa pake m-Banking?
Jawab : Dapat pulsa.

Kalau beli pulsa pake PAYTREN?
Jawab : Kita dapat pulsa dan dapat cashback..beda kan?

Apa yang kita dapat kalau kita mengajak teman, saudara, ortu, anak kita beli pulsa via m-Banking?
Jawab : Ga dapat apa-apa dari bank. Terima kasih pun tidak.

Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan PAYTREN?
Jawab : Anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi, apapun bentuknya, beli pulsa, beli token listrik, bayar listrik, PDAM,indovision,tiket, telkom, dll.
Nah, kira-kira mereka yang kita referensikan menggunakan PAYTREN akan melakukan transaksi 1-2x sajakah? 
Atau berulang-ulang?

Kalau dapat banyak kemudahan, bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan PAYTREN. 
JADI anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan Apalagi kalau mereka juga mengenalkan PAYTREN ke teman-teman mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang-ulang, seumur hidup. 
Siapa yg diuntungkan? 
KITA dan Perusahaan.

So? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN? Think Smart..! infopaytren hubungi :

Wa : 0821 7536 7220

#paytren#paytrenuym#paytreninaja#paytreners#paytrenmedan#paytrendepok#paytrenaceh#paytrenbogor#paytrenjogja#paytrenbatam#paytrenjambi#paytrenkeren#paytrenmalaysia#paytrentaiwan#paytrenpadang#paytrenbekasi#paytrenjakarta#paytrenindonesia#paytrenbandung#paytrenofficial#paytrenhongkong#paytrensurabaya#paytrenpapua#paytrenberkah#paytrenmakasar#paytrenpalembang#paytrenlampunh#paytrenjambi#paytrensemarang#paytrenindonesia

repost from @yusufmansurnew "Komunikasi tidak hanya 2 arah, melainkan 3 arah. Libatkan Allah SWT disetiap komunikasi.

GELORA PEBISNIS TRENI bersama deddinordiawan
" ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Info Lengkap :
📨Instagram DM 082157067224 RUSLI ( Telp. / SMS / WhatsApp / Telegram) ⚫

#paytren #paytrenjakarta #paytrencimahi #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenbandung #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok

MOST RECENT

Bayar BPJS sudah gak pakai antri di bank ,di minimareket tinggal klik klik selesai
Yuk pakai paytrennya
Supaya kemudahan bertransaksi
More Info PAYTREN ⬇

Executive Leader PayTren

WhatsApp : 085280673378

PAYTREN
sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

#bismillah
#paytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo
#maston_ypt #paytrenbima
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia

SUDAH SAATNYA KERJA SAMBIL BERBISNIS

Zamannya bukan lagi HANYA ANDALKAN gaji bulanan...
Bisnis yang sangat mudah dijalankan.
Hanya modal JEMPOL 😲😲😲 TAK PERLU lagi mati"an kerja Hanya untuk membesarkan PERUSAHAAN ASING...
Pergi Gelap, pulang Gelap...
Tak perlu kerja jauh dari rumah...
Meninggalkan bahkan Sampai menelantarkan keluarga

JADILAH PENGUSAHA DI NEGERI SENDIRI 🇮🇩 MULAILAH bangun Bisnis/Usaha sampingan dari Rumah..
Sekarang juga..!!!
Sebelum tenaga & pikiran Anda benar" Habis dikuras untuk membangun & membesarkan MIMPI ORANG LAIN..!!! Silahkan download aplikasinya. Klik link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren

Untuk bisa akses aplikasi,
Dibutuhkan kode serial aktivasi.. Silahkan hubungi Leader PayTren
WhatsApp : 085280673378
.
Segera download & aktivasi aplikasinya
SEKARANG !!!
#happypaytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenpalangkaraya #paytrenbanjarmasin #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenambon #paytrenborneo #paytrenbima #paytrenpapua #paytrenbali

Rensta Repost: @digital_bisnis_multipayment via @renstapp ···
“ INVESTASI TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU MASIH BILANG MAHAL ?
Ngapain bayar 350.000 cuma untuk bisa transaksi pulsa, token, dll. Lewat bank/konter jg bisa

Bagi temen-temen yg berpikir kaya gitu coba di jawab ya:

1. Apa yg temen dapat saat abis beli token, pulsa, byar air, byr tlp, byr bpjs, beli kuota dll?

2. Apakah benar kalau beli pulsa di m-banking itu ga kena admin?
Cobain deh, cek rek anda, isi pulsa 10.000, berapa sisa uang di tabungan Anda. Saya jamin kena biaya admin dan ada biaya bulanan..... Ya kan?

3. Kamu posisinya sebagai apa jika di bank atau bayar di konter? Konsumen doang kan?

4. Apakah temen bisa menjadi owner dari tempat biasa transaksi?
Engga..karena Anda cuma sebagai konsumen.

5. Lalu kenapa saya harus pake Paytren?
- anda is owner
- anda bisa jalanin bisnisnya
- anda bukan konsumen, tok.
- anda bisa dapatkan reward-reward
- anda bisa transaksi *lebih murah* u/ pribadi
- anda tidak kena biaya bulanan
- tidak ada transaksi, tidak di blokir
- aktif seumur hidup
- hemat banget.
- ada peluang bisnisnya.

Masih nunda pake Paytren, brrti semakin byk uang Anda kepotong cuma buat bayar admin admin setiap transaksi.

Cerdas bertransaksi dan cerdas berinovasi.

Info daftar paytren ust. Yusuf Mansur :
👇👇👇
WA : 083813765855

#paytren #paytrensyariah #bisnis #bisnissyariah #bisnishalal #bayarmudah #peluangusaha #peluangbisnis #paytrenkeren #paytrenaceh #paytrenjakarta #paytrenbali #paytrenbatam #paytrenbanjarmasin #indramayu #cirebon #kuningan #majalengka #subang #bandung #brebes #tegal #karawang #usahamudah #pengangguran #paytreninaja

#Rensta #Repost: @digital_bisnis_multipayment via @renstapp ···
“ INVESTASI TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU MASIH BILANG MAHAL ?
Ngapain bayar 350.000 cuma untuk bisa transaksi pulsa, token, dll. Lewat bank/konter jg bisa

Bagi temen-temen yg berpikir kaya gitu coba di jawab ya:

1. Apa yg temen dapat saat abis beli token, pulsa, byar air, byr tlp, byr bpjs, beli kuota dll?

2. Apakah benar kalau beli pulsa di m-banking itu ga kena admin?
Cobain deh, cek rek anda, isi pulsa 10.000, berapa sisa uang di tabungan Anda. Saya jamin kena biaya admin dan ada biaya bulanan..... Ya kan?

3. Kamu posisinya sebagai apa jika di bank atau bayar di konter? Konsumen doang kan?

4. Apakah temen bisa menjadi owner dari tempat biasa transaksi?
Engga..karena Anda cuma sebagai konsumen.

5. Lalu kenapa saya harus pake Paytren?
- anda is owner
- anda bisa jalanin bisnisnya
- anda bukan konsumen, tok.
- anda bisa dapatkan reward-reward
- anda bisa transaksi *lebih murah* u/ pribadi
- anda tidak kena biaya bulanan
- tidak ada transaksi, tidak di blokir
- aktif seumur hidup
- hemat banget.
- ada peluang bisnisnya.

Masih nunda pake Paytren, brrti semakin byk uang Anda kepotong cuma buat bayar admin admin setiap transaksi.

Cerdas bertransaksi dan cerdas berinovasi.

Info daftar paytren ust. Yusuf Mansur :
👇👇👇
WA : 089634094135

#paytren #paytrensyariah #bisnis #bisnissyariah #bisnishalal #bayarmudah #peluangusaha #peluangbisnis #paytrenkeren #paytrenaceh #paytrenjakarta #paytrenbali #paytrenbatam #paytrenbanjarmasin #indramayu #cirebon #kuningan #majalengka #subang #bandung #brebes #tegal #karawang #usahamudah #pengangguran #paytreninaja

Semangat Berbagi Manfaat
Apa yg dilakukan orang2 sehingga punya penghasilan besar di #Paytren !?
1. Pakai aplikasinya, alihkan pengeluaran rutin pribadi & keluarga melalui paytren.
2. Referensikan & bantu orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi paytren sebanyak2nya.

Penjelasan :
1. Dgn pakai aplikasi, maka kita dapat menikmati pengeluaran yg lebih hemat sekaligus cashback transaksi, kemudahan transaksi dari Hp sendiri dll.
2. Dgn ikut serta mereferensikan & membantu orang lain menggunakan aplikasi paytren, maka ada bbrp jenis komisi yg akan diberikan oleh perusahaan kpd kita sebagai marketing aplikasi. *PERTANYAANNYA..?!*
Bagaimana selanjutnya dgn orang2 yang tadi kita referesikan menggunakan aplikasi paytren ?! Apa yg mereka dapatkan ?! Rugikah mereka ?!! JAWAB :
1. RUGI !! Jika mereka hanya bergabung saja, tapi tidak mengalihkan segala transaksinya melalui paytren.
2. UNTUNG !! Karena mereka punya hak usaha seumur hidup di #Paytren dan bisa diwariskan.
Boleh akses aplikasi selamanya, boleh memasarkan aplikasi seumur hidup tanpa terikat waktu, tempat, target dll. *ARTINYA*
Mereka jg bisa menikmati cashback transaksi , bonus & komisi dr Paytren, reward dll sama spt yg kita dptkan seperti pada penjelasan poin nomer 1 & 2 diatas.
Masih berfikirkah bahwa #Paytren itu cuma bisnis asal" mereferensikan & merugikan org lain..?! *Positif Thinking....*
#Paytren, pilihan cerdas bertransaksi. Pilihan cerdas berbisnis. *SEMUA PUNYA HAK YANG SAMA.* .
More Info ⬇
Mardiyah

WhatsApp : 08561376970

PAYTREN
sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

#bismillah
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo #paytrenbima
#paytrencitayam
#paytrenakatsuki
#paytrengrab

- Alhamdulillah bertambah lagi saudarah cerdas 🅿ayTren saya😊👏👏👏 Selamat datang dikomunitas Positif 🅿aytren.

1. MBK WIWIT PUSPITA SARI 😊 dari jepara.. Terimakasih sudah memilih 🅿aytren untuk memenuhi Kebutuhannya dan Terimakasih sudah mempercayakan pendaftaran bisnis hebat ini pada saya.

Semoga Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya Amin Ya Allah. Semangattt 🅿ayTren Semakin Mantabbbbb.

Heeeey Guys.... Daftar jadi mitra 🅿ayTren kemungkinan paling TRAGIS jika anda tidak sukses dg income jutaan/minggu adalah jadi penjual pulsa eceran.

Yang daftar 🅿ayTren sudah antri mas bosss tiap hari... Ayooo daftar !! Jangan kebanyakan analisa nanti jadi Profesor 🅿aytren loooo....ha ha ha

Masa sih beli lisensi 350 rb pake analisa....BEP, Feasibility dll....udah pake analisa EGP saja....wkwkwkwkwk .

More Info 👇👇
Hanny
Executive mitra 🅿ayTren

WhatsApp : 📲081253113710
Atau Bisa Langsung Klik Link Ini ⬇ 🅿AYTREN
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

Follow IG : @hannyhermawanpaytren
Follow IG : @hannyhermawanpaytren

#bismillah
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo #paytrenbima
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia
#hannyhermawanpaytren

Pernah disindir atau menyindir orang di status sosial media hal-2 seperti ini?? Atau mungkin pernah berpikir begini tapi cuma di dalam hati..🤔 "Norak amat dapat transferan di pajang, cuma dikit gitu". Atau :"Sombong bener sih itu orang..pake pamer-2 segala".( Krn mgkn yg di pamerin,melebihi apa yg kita miliki ). Sini duduk manis semuaaa ya, saya mau bercerita tentang sebuah fakta yang mudah2an setelah baca ini, kita tidak lagi membuang energi kita untuk berburuk sangka dengan orang lain😊😊😊 Kalau temen2 sering melihat orang-2 Paytren yang sering upload penghasilannya.
Atau mungkin mobilnya...
Mungkin liburan berkelasnya
Itu karena kami punya tugas dan tanggung jawab untuk MEMOTIVASI teamnya.
Punya tugas juga untuk MEMBERI BUKTI,
Bahwa kami dulunya yang bukan siapa2 sekarang bisa mewujudkan impiannya..
Bisa punya hidup yang lebih berkualitas, bisa lebih membahagiakan pasangan dan anak-anaknya,
Bisa bikin bangga orang tuanya,
bisa mengangkat derajat keluarganya.
Dan bisa jadi contoh dan inspirasi buat orang lain... Waktu saya ngantor dulu jadi karyawan, saya gak perlu capture dan upload gaji saya. Kenapa??
Karena saya gak bisa kasih kesempatan ke orang2 yg pengen punya kerjaan dan gaji sama seperti saya..
Karena kalau mau masuk jadi karyawan di kantor, itu bukan lewat saya tapi lewat owner, manager atau HRD perusahaan..
Kalo saya apload gaji kantor yaa emang aneh😳
Kalau misalnya saya dikasih mobil sama kantor terus saya pasang di status. Temen2 yang selevel sama saya terus gak dikasih mobil kira-2 perasaannya gimana? bisa sirik, bisa marah, bisa musuhin saya.. kok kinerjanya sama, fasilitasnya beda. Yang ada menimbulkan kecemburuan sosial... Kalau di paytren yang upload bonus,liburan atau mobilnya, itu tujuannya utk ngasih tau bahwa setiap orang bisa, karena ini PELUANG USAHA yg bisa dikerjakan oleh semua orang, apapun latar belakangnya..
Jadi,gitu cerita nya..
So..Kalau ada yang ingin bergabung bersama kami...
info daftar paytren
bisnis berkah
ust.Yusuf mansur
hubungi :
#📲WA : 082283071073 💻💸💸 #Paytren
#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#paytren_pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#paytrenbatam
#ekonomiummat
#bisnissyariah

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081231288038 #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081231288038
#koranpaytren #paytrenofficial
#cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081231288038 #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
WA:081231288038 #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

PayTren Official:
Kalau kesusahan ibarat matahari, dan kesuksesan ibarat hujan. Maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi. – Ustadz Yusuf Mansur –
. @paytren_official
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
#paytrenbatam

PayTren Official:
Setinggi tingginya jabatan apapun dalam pekerjaan tetap saja kita adalah pegawai. Tapi sekecil kecilnya usaha kita, tetap saja itu BOS. – "Chairul Tanjung"
.
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
#paytrenbatam
#sptbatam

PayTren Official:
Hanya ada 2 pilihan : mau memanfaatkan atau hanya sekedar dan terus dimanfaatkan. So, segera gabung PayTren sekarang, agar tak lagi menjadi penonton yang “hanya” dimanfaatkan sebagian kecil penghuni bumi ini. Tanpa mampu berbuat banyak untuk merasakan dan memanfaatkan, segala yang telah Dia karuniakan.
.
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless
#paytrenbatam
#bisnisyariah

Keseruan saat penandatanganan Kerjasama PayTren, Grab dan Kudo
.
PayTren selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia, kita bangga menjadi bagian dari PayTren yang selalu berusaha untuk maju
.
berani menunjukkan kepada masyarakat Indonesia

More Info PayTren
085210838378 Imam Maulana

http://bit.ly/klik-ini-info-paytren-lebih-lanjut-via-whatsapp

#PayTren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #grab
#gojeg #kudo #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #paytrenhongkong

Keseruan saat penandatanganan Kerjasama PayTren, Grab dan Kudo
.
PayTren selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia, kita bangga menjadi bagian dari PayTren yang selalu berusaha untuk maju
.
berani menunjukkan kepada masyarakat Indonesia

More Info PayTren
085210838378 Imam Maulana

http://bit.ly/klik-ini-info-paytren-lebih-lanjut-via-whatsapp

#PayTren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #grab
#gojeg #kudo #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #paytrenhongkong

Keseruan saat penandatanganan Kerjasama PayTren, Grab dan Kudo
.
PayTren selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia, kita bangga menjadi bagian dari PayTren yang selalu berusaha untuk maju
.
berani menunjukkan kepada masyarakat Indonesia

More Info PayTren
085210838378 Imam Maulana

http://bit.ly/klik-ini-info-paytren-lebih-lanjut-via-whatsapp

#PayTren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #grab
#gojeg #kudo #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #paytrenhongkong

Menjadi muslim yang trbuka. Menjadi Indonesia yang trbuka. Inilah hal lain sebagai message yang kami ingin sampaikan kepada dunia. Bahwa kami ada, untuk semua, dan untuk dunia. Yang penting adalah kesetaraan, keadilan, kebersamaan, keberpihakan juga kepada yang kecil nan lemah. Dan bagaimana kemudian kerjasama, membawa keuntungan lbh luas, sepanjang tidak melanggar peraturan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan aturan agama. Yang ga boleh itu, jual2. Kalau bisa malah, beli beli. Buat keluarga besar PayTren, bersiap untuk sesuatu yang tramat besar, di Januari 2018 ke atas. Buat yang belom pakai PayTren, skrg saatnya. Jangan tunggu segalanya siap. Sebab kami jg tiada henti bergerak dan berbuat, untuk Anda semua. .Informasi PayTren : Wa 082386195102
tn0660816.paytren.net
http://bit.ly/Sasmitasafitri

#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #FintechSyariah
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren 085872009627

http://bit.ly/klik-ini-info-paytren-lebih-lanjut-via-whatsapp

#PayTren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

@Regrann from @yusufmansurnew - Menjadi muslim yang trbuka. Menjadi Indonesia yang trbuka. Inilah hal lain sebagai message yang kami ingin sampaikan kepada dunia. Bahwa kami ada, untuk semua, dan untuk dunia. Yang penting adalah kesetaraan, keadilan, kebersamaan, keberpihakan juga kepada yang kecil nan lemah. Dan bagaimana kemudian kerjasama, membawa keuntungan lbh luas, sepanjang tidak melanggar peraturan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan aturan agama. Yang ga boleh itu, jual2. Kalau bisa malah, beli beli. Buat keluarga besar PayTren, bersiap untuk sesuatu yang tramat besar, di Januari 2018 ke atas. Buat yang belom pakai PayTren, skrg saatnya. Jangan tunggu segalanya siap. Sebab kami jg tiada henti bergerak dan berbuat, untuk Anda semua.

#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenpalangkaraya #paytrenbanjarmasin #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenambon #paytrenborneo #paytrenbima #paytrenpapua #paytrenbali
#daftarpaytren
#infopaytren
#paytrendenpasar

Pelan demi pelan..insyaalloh.

Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) .
Yg pengamat, silahkan amati truuuuus
.
Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss
.
Yg komentator, silahkan komen teruuuuus
.
Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya.

Insyaalloh, 🅿aytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses.

Sudah banyak buktinya...
.
dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti.

Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti.
Mgk cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe.. 😊
.
Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer.
Gadget doank tanpa pulsa?
Buang aja
.

Rumah tanpa listrik?
Pasang listrik donk... 😊

Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita 😊
.
.
More Info 👇
Hanny
Executive mitra 🅿ayTren

WhatsApp📲 : 081253113710
Atau Bisa Langsung Klik Link Ini 👇 🅿AYTREN
sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

Follow IG : @hannyhermawanpaytren
Follow IG : @hannyhermawanpaytren

#bismillah
#paytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo
#hannyhermawanpaytren #paytrenbima
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia

@Regranned from @rimapertiewi - Part 2

Mau tahu Tips melihat masa depan Anda 5 - 10 tahun kedepan...??? Jika Anda menjadi seorang Karyawan di sebuah Perusahaan X, lihatlah kehidupan Ekonomi teman sekantor anda yg sdh 5 - 10 th yg lebih dulu bekerja disitu.

Itulah Masa Depan Anda 5 - 10 th kedepan.

Jika mereka tdk seperti Impian Anda...segeralah pindah kerja !!! 😅

Atau Anda tidak perlu pindah kerja tapi sambil jalankan PayTren.
Insha Allah masa depan jauh lebih baik dari mereka. 🆗 Cari infonya disini :

More Info PayTren
085373754282

http://bit.ly/2A6dEsc

#PayTren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #rimapertiewi
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #sukses

Pelan demi pelan..insyaalloh.

Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) .
Yg pengamat, silahkan amati truuuuus
.
Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss
.
Yg komentator, silahkan komen teruuuuus
.
Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya.

Insyaalloh, 🅿aytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses.

Sudah banyak buktinya...
.
dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti.

Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti.
Mgk cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe.. 😊
.
Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer.
Gadget doank tanpa pulsa?
Buang aja
.

Rumah tanpa listrik?
Pasang listrik donk... 😊

Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita 😊
.
.
More Info 👇
Hanny
Executive mitra 🅿ayTren

WhatsApp📲 : 081253113710
Atau Bisa Langsung Klik Link Ini 👇 🅿AYTREN
sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

Follow IG : @hannyhermawanpaytren
Follow IG : @hannyhermawanpaytren

#bismillah
#paytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo
#hannyhermawanpaytren #paytrenbima
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia

Yeaayy .... Alhamdulilah
Ijin E Money semakin jelas ... Nyesel yang gak gabung sekarang.. Nanti mungkin sudah butuh biaya besar untuk gabung... Jangan cum jadi pengguna, jadilah pebisnis.... Info bisnis PayTren ust yusuf mansur hub :

Wa : 085217486477
Telp : 081807518095

bit.ly/infosuksesbisnispaytren

#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenpalangkaraya #paytrenbanjarmasin #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenambon #paytrenborneo #paytrenbima #paytrenpapua #paytrenbali
#daftarpaytren
#infopaytren
#paytrendenpasar

SUDAH SAATNYA KERJA SAMBIL BERBISNIS

Zamannya bukan lagi HANYA ANDALKAN gaji bulanan...
Bisnis yang sangat mudah dijalankan.
Hanya modal JEMPOL 😲😲😲 TAK PERLU lagi mati"an kerja Hanya untuk membesarkan PERUSAHAAN ASING...
Pergi Gelap, pulang Gelap...
Tak perlu kerja jauh dari rumah...
Meninggalkan bahkan Sampai menelantarkan keluarga

JADILAH PENGUSAHA DI NEGERI SENDIRI 🇮🇩 MULAILAH bangun Bisnis/Usaha sampingan dari Rumah..
Sekarang juga..!!!
Sebelum tenaga & pikiran Anda benar" Habis dikuras untuk membangun & membesarkan MIMPI ORANG LAIN..!!! Silahkan download aplikasinya. Klik link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren

Untuk bisa akses aplikasi,
Dibutuhkan kode serial aktivasi.. Silahkan hubungi Leader PayTren
WhatsApp : 081212256133
bit.ly/Paytrenpastisukses
.
Segera download & aktivasi aplikasinya
SEKARANG !!!
#happypaytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenpalangkaraya #paytrenbanjarmasin #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenambon #paytrenborneo #paytrenbima #paytrenpapua #paytrenbali

Anda punya smartphone?

Di Indonesia, ternyata 72 persen orang mengakses internet melalui ponsel pintarnya (smartphone). Ya, Indonesia berada di peringkat kedua sebagai negara yang mengakses internet menggunakan ponsel pintar.
Ingat, internet adalah pasar yang sangat besar. Bahkan pasar yang sangat dekat. Sedekat jarak tangan kita ke smartphone kita. Nah, sejauh mana kita melek internet? Sejauh mana kita menghasilkan uang dari internet? Apakah kita hanya jadi penonton dan konsumen saja di internet?

Ada baiknya kita ikut jadi pemain. Mulai sebisanya. Action sebisanya.

#bisnisonline #paytren #bisnisrumahan #bisnistanpamodal #daftargratis #bisnismahmud #bisnissampingan #pulsa #ppob #tiketka #tiketpesawat #ngawi #madiun #paytrenjatim #paytrenjateng #paytrenbatam #paytrenpalu #paaytrenpalembang #paytrengorontalo #paytrenmalang #paytrenpapua #paytrenjakarta #paytrenbandung #bisnisemak2 #peluangusaha #usahaonline

Alhamdulillah bertambah lagi saudarah cerdas 🅿ayTren saya😊👏👏👏 Selamat datang dikomunitas Positif 🅿aytren.

1. MBK SYARLITHA RAHMAHYUNA dari JAKARTA😊
Terimakasih sudah memilih 🅿aytren untuk memenuhi Kebutuhannya dan Terimakasih sudah mempercayakan pendaftaran bisnis hebat ini pada saya.

Semoga Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya Amin Ya Allah. Semangattt 🅿ayTren Semakin Mantabbbbb.

Heeeey Guys.... Daftar jadi mitra 🅿ayTren kemungkinan paling TRAGIS jika anda tidak sukses dg income jutaan/minggu adalah jadi penjual pulsa eceran.

Yang daftar 🅿ayTren sudah antri mas bosss tiap hari... Ayooo daftar !! Jangan kebanyakan analisa nanti jadi Profesor 🅿aytren loooo....ha ha ha

Masa sih beli lisensi 350 rb pake analisa....BEP, Feasibility dll....udah pake analisa EGP saja....wkwkwkwkwk .

More Info 👇👇
Hanny
Executive mitra 🅿ayTren

WhatsApp : 📲081253113710
Atau Bisa Langsung Klik Link Ini ⬇ 🅿AYTREN
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

Follow IG : @hannyhermawanpaytren
Follow IG : @hannyhermawanpaytren

#bismillah
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo #paytrenbima
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia
#hannyhermawanpaytren

*PayTren Solusi cerdas bertransaksi hanya dg sekali sentuhan kapanpun dan dimanapun. Mudah,murah dapat cashback dan otomatis sedekah tiap transaksinya* *Info daftar bisnis berkah Paytren Ust. Yusuf Mansur hubungi : 👇*
.
🔵
📞☎ *Pemasaran* * *Phone 021-78885048*
*HP : 081513250738*
*WA : 081808841151*
http://bit.ly/2BbbT0g
*#paytreninaja* *#paytrenbisnis#suksespaytren* *#komunitaspaytren=uym* *#pendaftaranpaytren* *#paytren* *#paytrenuym* *#pendaftaranpaytren*
*#paytrenindonesia* *#paytrenmedan* *#paytrenmalaysia* *#paytrenthailand* *#paytrensingapore* *#paytrenjawatimur* *#paytrenjawatengah* *#paytrenjakarta* *#paytrenbandung* *#paytrensurabaya* *#paytrenmalang* *#paytrenbatam* *#paytrenasahan* *#paytrenaceh* *#paytrentanjungbalai*
*#pembisnis*
*#yusufmansur #paytren_community_uym*

SUDAH SAATNYA KERJA SAMBIL BERBISNIS

Zamannya bukan lagi HANYA ANDALKAN gaji bulanan...
Bisnis yang sangat mudah dijalankan.
Hanya modal JEMPOL 😲😲😲 TAK PERLU lagi mati"an kerja Hanya untuk membesarkan PERUSAHAAN ASING...
Pergi Gelap, pulang Gelap...
Tak perlu kerja jauh dari rumah...
Meninggalkan bahkan Sampai menelantarkan keluarga

JADILAH PENGUSAHA DI NEGERI SENDIRI 🇮🇩 MULAILAH bangun Bisnis/Usaha sampingan dari Rumah..
Sekarang juga..!!!
Sebelum tenaga & pikiran Anda benar" Habis dikuras untuk membangun & membesarkan MIMPI ORANG LAIN..!!! Silahkan download aplikasinya. Klik link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren

Untuk bisa akses aplikasi,
Dibutuhkan kode serial aktivasi.. Silahkan hubungi
Lia
PayTren Executive Leader
Wa 0821-3498-0760
http://treniuym.com/liafitri
.
Segera download & aktivasi aplikasinya
SEKARANG !!!
#happypaytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenpalangkaraya #paytrenbanjarmasin #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenambon #paytrenborneo #paytrenbima

Ya Allah, aku memohon agar Kau pelihara agar hubungan baik antara aku dan sahabat2 ku hingga ke ujung nyawa agar ada manfaat dan kebaikan diantara kami,,,,, 🌹

#paytrenbatam
#paytrenindonesia
#bisnisonline

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081357099800

http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081357099800

http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

Assalamualaikum

Hanya ingin Menyadari Saja. Hanya ingin tmn temn2 Sadar. Hanya ingin Menolong . G lebih

Tahukah Tmn2 ?

TOTAL TRANSAKSI PULSA MASYARAKAT INDONESIA SEBULAN MENCAPAI sekitar 3 TRILYUN RUPIAH 💲💲💲🙀🙀 dan pada setiap transaksi pulsa itu ada cashback untuk para Pengusaha tersebut.
Itu baru dari pulsa, belum dari pengiriman uang, pembelian tiket KA, pembayaran listrik ,air, WIFI, TV berbayar dll
Para pengusaha tambah kaya 💲💲
SEMENTARA ANDA ? 😢
hanya sebagai pemakai.... Seandainya anda, saudara dan teman2 anda pakai Paytren kemudian melakukan transaksi pembayaran bulanan, maka cashbacknya kembali lagi pada anda dan komunitas anda, semakin banyak anda punya komunitas maka cashback anda semakin besar.💲 Itulah maksud dari ustadz Yusuf mansur, supaya kita tidak hanya jadi pemakai saja ,Tapi juga bisa menikmati cashbacknya, selain itu dengan gabung di Paytren anda juga bisa membuka usaha sejenis PPOB.

Jangan salahhh......transaksi pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, TV kabel ...dll ▶☝itu berlangsung terus menerus dan rutin, TANGKAP PELUANG INI...✊😊 Saat komunitas anda berkembang..bukan hanya komisi2 yg bisa anda dapat..cashback2 yg receh itu bisa jd ribuan,ratusan bahkan jutaan...yg akan jd pasif income anda tiap bulan nya .
.
More Info PAYTREN ⬇
WhatsApp : 082114494491

PAYTREN
sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

#bismillah
#paytren
#paytrenpadang #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenpekanbaru #paytrentangerang #paytrenjambi #paytrenbengkulu #paytrenmakasar #paytrendepok #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenlombok #paytrenbatam #paytrensamarinda #paytrenbalikpapan #paytrenmataram #paytrenternate #paytrenborneo
#paytrencitayam
#bisnisberkah
#wanitaberhijabindonesia - #regrann

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081357099800

http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

- PAYTREN NEWS
Beginilah seharusnya negara kita, bukan sebaliknya..
Paytren Karya anak bangsa di bangun dengan dasar sistem ekonomi dan keuntungan berjamaah...
Mari jadi bagian komunitas keluarga besar Paytren.....
Luar biasaa...
Dahsyaaaattt

#bisnisonline #paytren #bisnisrumahan #bisnistanpamodal #daftargratis #bisnismahmud #bisnissampingan #pulsa #ppob #tiketka #tiketpesawat #ngawi #madiun #paytrenjatim #paytrenjateng #paytrenbatam #paytrenpalu #paaytrenpalembang #paytrengorontalo #paytrenmalang #paytrenpapua #paytrenjakarta #paytrenbandung #bisnisemak2 #peluangusaha #usahaonline

PAYTREN NEWS
Beginilah seharusnya negara kita, bukan sebaliknya..
Paytren Karya anak bangsa di bangun dengan dasar sistem ekonomi dan keuntungan berjamaah...
Mari jadi bagian komunitas keluarga besar Paytren.....
Luar biasaa...
Dahsyaaaattt
http://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/11/083500926/paytren-milik-yusuf-mansur-akuisisi-perusahaan-it-hungaria-cellum
👇👇👇👇👇👍👍👍
https://www.harokah.com/2017/12/tak-rela-jatuh-ke-tangan-asing-ust-yusuf-mansur-akan-beli-infrastruktur-pemerintah-pakai-uang-receh/

Daftar Paytren segera ya klik http://bit.ly/whatsappqu

#bisnisonline #paytren #bisnisrumahan #bisnistanpamodal #daftargratis #bisnismahmud #bisnissampingan #pulsa #ppob #tiketka #tiketpesawat #ngawi #madiun #paytrenjatim #paytrenjateng #paytrenbatam #paytrenpalu #paaytrenpalembang #paytrengorontalo #paytrenmalang #paytrenpapua #paytrenjakarta #paytrenbandung #bisnisemak2 #peluangusaha #usahaonline

​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren
081357099800

http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren

.
Hancurkan 3 kata penghambat keberhasilan

1. I Can't (Aku tak bisa)
2. Impossible (Nggak mungkin)
3. I Know (Aku dah tahu)
.
👉 Kata pertama membuatmu menyerah sebelum mencoba.
Bagaimana kau bisa bilang tak bisa jika belum mencobanya.
Orang yg mencoba, bisa berhasil, bisa gagal.
Tapi orang yg takut mencoba, dia 100% sudah gagal.
Kalah sebelum perang.
👉 Kata kedua membuat impian tinggimu seolah tak bisa tergapai. Padahal adakah yg tak mungkin di dunia ini,
jika Allah sudah berkehendak?
Teruslah yakin bahwa apa yg bisa kau lihat adalah apa yg kau bisa untuk menggapainya.
👉 Kata ketiga membuatmu menjadi orang yg menutup diri dari pengetahuan dan pengalaman baru.
Jadilah gelas yg selalu kosong, yg siap menampung mata air hikmah dari mana pun berasal.
Mudah2an dengan itu, kau menjadi manusia yg optimis, punya visi hidup yg hebat, serta senantiasa menjadi pembelajar sejati
.
***
Info Daftar dan Bimbingan PayTren
Ust. Yusuf Mansur
.

Info PayTren🏢

WA ☎ : 085278906030

More Info PayTren ➖
http://bit.ly/infodaftarpaytren-irwan

#PayTren #paytrenindonesia #paytrenofficial #jember #paytrenjember #elizzayusuf #duririaupaytren #paytrenbandung
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrenbanten #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #paytrenhongkong

Most Popular Instagram Hashtags