#paytrenambarawa

676 posts

TOP POSTS

Membangun mimpi bersama memulai langkah bersama payTren..
Semoga bisa ke baitullah bareng2 sekeluarga ya mbak @anisa_paytren . Tak ada yang tak mungkin dengan kekuatan doa dan usaha..
#grandsptsemarang #paytrenambarawa

Sekilas g ada yang aneh dg gambar ini,tapi coba perhatikan lagi... Ternyata ada tulisan"paytren"tepat di depan saya..
Tanpa tau/kenal itu siapa???
Hehehee...
Yang jelas saya tau kalo dia adl pebisnis paytren... Apa sich bisnis paytren itu??
Jwbnya simple,
Anda cukup download aplikasi paytren official lalu belikan lisensi 350rb lewat saya,lalu alihkan trx tagihan anda sprti pulsa token pln dll.

Kalo sdh nyaman ceritakan mnfaatnya ke sebnyak2 orang agar mereka ikut pake aplikasi paytren๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Mudah bukan???? Pake aplikasi paytren yuk๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Tiap transaksi sdh termasuk sedekah
Dapatkan cashbacknya
Dapatkan peluang bisnis dg omset puluhan juta/bulan

Pendaftaran resmi mitra paytren
Wa/Tg:081553088805
www.infopaytren.com/Rieza

#paytrenbungah#paytrendonggala#paytrenbenjeng#paytrentuban#paytrensitubondo#paytrensidorukun#paytrenambarawa#paytrenambeng-ambeng#paytrenlamongan

from @yusufmansurnew - yg bikin seneng saya, banyak orang ga bisa ngomong, ga bisa sosialisas, ga bisa berkomunikasi dg baik, apalagi jualan dan meyakinkan orang, ini di Paytren jd pd jago. ini nih salah satu yg saya suka. jd pd berani. jd pada tambah pede. jd pd haus ilmu. dan perkembangan dirinya bagus2 banget. dan akhirnya rizki ya nambah otomatis.

info pendaftaran paytren
WA 08985534414
www.lisensipaytren.com

#paytren #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenserang #paytrenbandung #paytrensemarang #paytrensolo #paytrenjogja #paytrenmalang #paytrensurabaya #paytrenbali #paytrenlombok #paytrenpalembang #paytrenlampung #paytrenriau #paytrenpadang #paytrenmedan #paytrenaceh #paytrenbanjarmasin #paytrenpontianak #paytrenmakassar #paytrenmanado #paytrenambon #paytrenjayapura #paytrenungaran #paytrensalatiga #paytrenambarawa

APA SIH BISNIS PAYTREN?? Bisnis jualan pulsa, tiket kereta, token PLN, dsb.. NO!! Bisnis MLM yang cari2 orang..NO!! Bisnis yang kalo downline nya kerja keras, upline nya dapat untung banyak..NO!! Bisnis saham investasi..NO!! Bisnis Money Game..NO!! Bisnis Haram..NO!! Bisnis yg cuma membuat kaya Ownernya (Ust. Yusuf Mansur )..NO!! Jadi apa donk Bisnis PayTren?? ๐Ÿค”

Bisnis PayTren adalah:
* Bisnis yang menjadikan pengeluaran rutin kita menjadi lebih irit.
* Bisnis yg memudahkan kita dalam melakukan pembelian/pembayaran rutin harian, mingguan, bulanan kita. * Bisnis yg didalamnya, kita bergabung dengan orang2 positif, visioner dan agamis. * Bisnis yg menjadikan kita bisa lebih berilmu dan meningkatkan ketaqwaan.
* Bisnis yg mengajarkan kita bersedekah dan berbagi dengan sesama. * Bisnis yg bisa meningkatkan segi perekonomian kita.
* Bisnis yg menjadikan kita sebagai OWNER bisnisnya. * Bisnis yg TIDAK ADA RUGINYA. * dll

Itulah Bisnis PayTren.. Silahkan tentukan pilihan anda, mau bergabung atau tidak, SEUMUR HIDUP anda akan tetap melakukan pembelian dan pembayaran2 rutin tsb.

Info Pendaftaran & pembimbingan
whatsap: 085799746155

#paytreninaja
#paytreners
#paytrenambarawa
#paytrensemarang
#paytrenindonesia
#pengusaha

Semangaaaaatttt malam.. Ciiiyyyee sekarang tanggal 15 ya ๐Ÿ˜†Waktunya Cash Back transaksi PayTren di BAYARKAN ๐Ÿ˜Ž

Alhamdulillah ๐Ÿ˜Ž Semoga Berkah Aamiin
ุงู…ูŠู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุง ู„ู…ูŠู€ู†. ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad ๐ŸŒบ

Bangga jadi Mitra #PAYTREN ASLI INDONESIA PUNYA... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Produknya kebutuhan PASTI setiap bulan. Join tdk join tetap beli pulsa, bayar listrik dan lain lain kan.

Terus...
Kamu masih betah jadi konsumen???
Kamu masih betah bayar2 dgn nilai lebih ??? Kamu masih betah bayar2 harus kluar rmh dan antri??? Kamu,
iyya kamu... Yukkk rubah kebiasaan lama, alihkan transaksimu ke PAYTREN skrg juga

Jadikan Pengeluaran rutin perbulan jadi Pemasukan... SALAM PERUBAHAN... Info Daftar & Bimbingan PayTren :

WA : 085643134088
#paytren #paytrenjakarta #paytrensemarang #paytrenbandung #paytrenserang #paytrensolo #paytrenjogja #ungaran #paytrensalatiga #paytrenambarawa #paytrenmalang #paytrensurabaya #paytrenbali #paytrenlombok #paytrenpalembang #paytrenmakassar #paytrenkulonprogo

Assalamualaikum Wr.Wb.
Ini Alasan kenapa saya selalu semangat mempromosikan PayTren, Agar Sahabatku semua Juga merasakan Kemudahan dan Limpahan Rizqi dari PayTren๐Ÿ˜Š

Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN?

1. MENU APLIKASI LENGKAP
Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap.

2. MUDAH & EFEKTIF
Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga.

3. HEMAT BIAYA
Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah.

4. DAPAT CASHBACK
Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali.

5. BERNILAI SEDEKAH
Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial.

6. INSPIRASI RUTIN UYM
Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online.

7. POTENSI BISNIS YANG PROSPEK
Kita bisa ikut memasarkan paytren ini dan berhak mendapatkan Income /Komisi.
8. MILIK INDONESIA
Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur.

9. VISI MISINYA MULIA
Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki orang asing.

Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll.

Info Pendaftaran: ๐Ÿ˜
WA : 089655782005 #paytrensemarang_id #paytreners #paytren #paytensemarang #paytrendemak #paytrenambarawa #Paytrenkudus

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 rebu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan inget...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sakses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah

Pelan dan pasti....paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.

Mau jalankan bisnisnya ??? Saya ajari caranya bisnis paytren sampai bisa, saya tunggu ya , hub :
Wa : 085248640739

#paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytrenjogja #paytrensemarang #paytrenungaran #pautrenboyolali #paytrenambarawa #paytrensolo #paytrensurabaya #paytrensumbar

#Repost from @paytrensemarang_id with @regram.app ... ๐Ÿ’šMANFAAT GABUNG PAYTREN MENURUT USTADZ YUSUF MANSUR๐Ÿ’š Pantesan UYM selalu bilang.. ''bikin kalem, aja, tenang, jangan sewot, jangan kecewa kalau ditolak... karna memang belum banyak yg mengerti paytren, yg diributkan malah MLM nya...he,,he,,he,," Ilustrasinya begini, anda punya anak, istri/suami, kakak, adik, saudara, tante, bibi, Om, paman, keponakan, sepupu, adik ipar, kakak ipar, teman main, teman kantor, teman club dll..
๐Ÿ‘†Mereka semua punya HP๐Ÿ“ฑ,minimal berfungsi untuk TELEPON atau SMS..!! Perlu Pulsa ??
Kemana Mereka beli PULSA ??
Counter ??
M-banking ??
Minimarket ??
Kenapa BANK dan MINIMARKET menawarkan PULSA ??๐Ÿค”
MAU TAU,,!!!
Hmm ,, kasih tau ga yaaa,,๐Ÿ™‡ TOTAL TRANSAKSI PULSA MASYARAKAT INDONESIA SEBULAN MENCAPAI 3 TRILYUN RUPIAH ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™€
Dan setiap transaksi pulsa itu ada cashback untuk para pengusaha tsb...๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ Itu baru dri pulsa, belum dri pengiriman uang, pembelian tiket, pembayaran listrik, air, wifi, tv berbayar, dll.๐Ÿฃ Para PENGUSAHA tambah KAYA๐Ÿค‘๐Ÿค‘
Sementara ANDA,, ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜“hanya sebagai PEMAKAI ( konsumen)

Seandainya ANDA,saudara dan temanยฒ anda join PAYTREN, kemudian melakukan pembayaran transaksi pembayaran bulanan, maka cashback kembali lagi pada anda dan komunitas anda๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ, smakin banyak anda punya komunitas, maka CASHBACK anda smakin besar, Setiap Transaksi Bernilai Sedekah.
Bisnis bukan cuma untung dan rugi melainkan berkahnya Dunia Akhirat yang dikejar.
Its brilliant right!๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ Itulah maksud UYM supaya kita tdk hanya jadi pemakai saja, tapi juga bisa menikmati CASHBACKnya,
Jgn salahhhh friends,,, transaksi pulsa, bayar listrik, pdam, tv kabel dll,, berlangsung terus menerus dan rutin. ๐Ÿ’–TANGKAP PELUANG INI๐Ÿ’–
WA:089655782005
#paytrensemarang_id #paytrensemarang #paytrenustyusufmansur #paytren #paytrendemak #Paytrenkudus #paytrenambarawa

MOST RECENT

- โ˜โ˜Betul apa betul ?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
Yuk ah bu ibu, kita belajar bisnis paytren. Jadikan hpnya lebih bermanfaat.

Info bisnis paytren:

Wa : 087880965168

#paytrenlombok
#paytrenbanjarmasin
#paytrenbali
#paytrenaceh
#paytrenambon
#yusufmansurnew
#paytrenmakassar
#paytrenkendari
#paytrenpontianak
#paytrenpadang
#paytrenlampung
#paytrenmanokwari
#paytrenpapua
#paytrenmuntilan
#paytrenambarawa

Semangat berkah kawans๐Ÿ˜Š

15 KEBIASAAN SUKSES ORANG TERKAYA DI DUNIA

Ingin sukses? Banyak caranya! Tapi ternyata, dari sekian banyak orang tersukses dan kaya di dunia, punya kemiripan dalam kebiasaan sehari-hari. Apa saja kebiasaan mereka yang bisa Anda duplikasi?

1. Mereka tidak pernah menyebut uang sebagai simbol kesuksesan.
2. Mereka tidak pernah memulai hari tanpa rencana.
3. Mereka tidak mau berada di lingkungan dengan pikiran yang negatif.
4. Mereka tidak membiarkan diri berlama-lama saat kecewa.
5. Mereka tidak mau berlama-lama tenggelam dalam kegagalan.
6. Mereka tidak berpikir bagaimana orang lain menanggapi dirinya.
7. Mereka tidak bersembunyi di balik alasan-alasan.
8. Mereka tidak mudah iri dengan kesuksesan orang lain.
9. Mereka tidak pernah menyepelekan peran orang lain atas kesuksesannya.
10. Mereka tidak takut adanya perubahan.
11. Mereka tidak pernah berhenti .
12. Mereka tidak terjebak pada kesalahan di masa lalu.
13. Mereka tidak membiarkan hidup tanpa tujuan yang jelas.
14. Mereka tidak terintimidasi oleh hal di luar diri mereka.
15. Mereka tidak lupa bersyukur atas pencapaian yang telah mereka terima

PayTren?
Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya
.
.
info pendaftaran resmi bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WhatsApp : 081390349833

Salam sukses jama'ah sahabat paytren
#paytren #paytrenid #paytrenindonesia #paytrensemarang #paytrenungaran #paytrensolo #paytrensalatiga #beraniberhijrah #teladanrasul #kartunmuslimah #duniaakhirat #ambarawa #paytrenambarawa #paytrenaceh #paytrenmedan #paytrenmagelang

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 rebu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan inget...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sakses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah

Pelan dan pasti....paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.

Mau jalankan bisnisnya ??? Saya ajari caranya bisnis paytren sampai bisa, saya tunggu ya , hub :
WA.+6282322041477
#paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytrenjogja #paytrensemarang #paytrenungaran #pautrenboyolali #paytrenambarawa #paytrensolo #paytrensurabaya #paytrensumbar

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 rebu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan inget...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sakses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah

Pelan dan pasti....paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.

Mau jalankan bisnisnya ??? Saya ajari caranya bisnis paytren sampai bisa, saya tunggu ya , hub :
WA.+6285333265909
BBM.D81D600B
#paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytrenjogja #paytrensemarang #paytrenungaran #pautrenboyolali #paytrenambarawa #paytrensolo #paytrensurabaya #paytrensumbar

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 rebu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan inget...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sakses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah

Pelan dan pasti....paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.

Mau jalankan bisnisnya ??? Saya ajari caranya bisnis paytren sampai bisa, saya tunggu ya , hub :
Wa : 081553275128

#paytrenustyusufmansur #paytreninaja #paytrenjogja #paytrensemarang #paytrenungaran #pautrenboyolali #paytrenambarawa #paytrensolo #paytrensurabaya #paytrensumbar

Bisnis paytren itu emang mudah ternyata, asal ada niat and action..
Alhamdulillah bisa tebar manfaat paytren tadi siang di masjid agung semarang, semoga lebih banyak orang yang kenal paytren, lebih banyak orang yang pake aplikasinya kedepannya,,, Yang mau kenalan dulu boleh banget japri saja ke 085729167097
#paytrenemangkeren #bisnisrumahan #bisnisberkah #motheractivity #paytreninaja #paytrenambarawa

Membangun mimpi bersama memulai langkah bersama payTren..
Semoga bisa ke baitullah bareng2 sekeluarga ya mbak @anisa_paytren . Tak ada yang tak mungkin dengan kekuatan doa dan usaha..
#grandsptsemarang #paytrenambarawa

Ingat yaa...
27 April diperingati sebagai HARI SEDEKAH NASIONAL, Salah satu program dari PPPA DAARUL QURAN. Alhamdulillah PAYTREN ikut ambil bagian didalamnya dimana semua biaya pembelian lisensi PAYTREN pada hari tersebut akan langsung disedekahkan 100% oleh pihak PAYTREN.

Momentum yang sangat SPESIAL buat kalian yang belum PAKAI PAYTREN. Yukk tanpa TAPI, tanpa NANTI lagi besok waktu yang tepat. SEDEKAH OTOMATIS MENJADI MITRA PAYTREN. Bisa langsung menikmati kemudahan transaksi, transaksi bernilai sedekah plus ikut bagian dalam pembangunan Indonesia insyaAllah. "Memang bersedekah tidak harus dengan cara daftar PAYTREN, tapi kapan lagi kita bisa daftar PAYTREN sekaligus bersedekah, Mendapatkan manfaat PAYTREN sekaligus beramal". Ayo ramai" kita bersedekah karena sedekah itu tabungan akhirat kita sekaligus pembersih harta kita!!! Klik : www.timpaytren.com
WA : 089622117143
#paytrenjawa #paytrenjatim #paytrenungaran #paytrenuym #paytrensolo #paytrensemarang #paytrensurabaya #paytrensumatera #paytrensulawesi #paytrensidoarjo #paytrenaceh #paytrenamerika #paytrenambon #paytrenambarawa #paytrenborneo #paytrenboyolali

Keraguan itu...
.
Bagian terkecil dari keberanian mu...
.
Hanya perlu sedikit saja, untuk merubahnya menjafi tenagamu.
.
BERTINDAKLAH itulah kunci utamanya
.
.
Malam hari Anda sering bermimpi tentang kesuksesan, tetapi siangnya apa yang Anda perbuat???
Sudahkah Anda PRAY, DREAM AND ACTION๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
PayTren SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA. Inshaa Allah
.
Info pendaftaran silakan hubungi:

WA (085870927840)
BBM 531FA2EC
.
#paytren #paytreners #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #paytrenindonesia #paytreninternasional #paytrenambarawa #paytrentegal #paytrensemarang #paytrenbogor #paytrencitayam #paytrencibinong #paytrenciomas

Sekilas g ada yang aneh dg gambar ini,tapi coba perhatikan lagi... Ternyata ada tulisan"paytren"tepat di depan saya..
Tanpa tau/kenal itu siapa???
Hehehee...
Yang jelas saya tau kalo dia adl pebisnis paytren... Apa sich bisnis paytren itu??
Jwbnya simple,
Anda cukup download aplikasi paytren official lalu belikan lisensi 350rb lewat saya,lalu alihkan trx tagihan anda sprti pulsa token pln dll.

Kalo sdh nyaman ceritakan mnfaatnya ke sebnyak2 orang agar mereka ikut pake aplikasi paytren๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Mudah bukan???? Pake aplikasi paytren yuk๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Tiap transaksi sdh termasuk sedekah
Dapatkan cashbacknya
Dapatkan peluang bisnis dg omset puluhan juta/bulan

Pendaftaran resmi mitra paytren
Wa/Tg:087774273963
www.infopaytren.com/ade-paytren

#paytrenbungah#paytrendonggala#paytrenbenjeng#paytrentuban#paytrensitubondo#paytrensidorukun#paytrenambarawa#paytrenambeng-ambeng#paytrenlamongan

Sekilas g ada yang aneh dg gambar ini,tapi coba perhatikan lagi... Ternyata ada tulisan"paytren"tepat di depan saya..
Tanpa tau/kenal itu siapa???
Hehehee...
Yang jelas saya tau kalo dia adl pebisnis paytren... Apa sich bisnis paytren itu??
Jwbnya simple,
Anda cukup download aplikasi paytren official lalu belikan lisensi 350rb lewat saya,lalu alihkan trx tagihan anda sprti pulsa token pln dll.

Kalo sdh nyaman ceritakan mnfaatnya ke sebnyak2 orang agar mereka ikut pake aplikasi paytren๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Mudah bukan???? Pake aplikasi paytren yuk๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Tiap transaksi sdh termasuk sedekah
Dapatkan cashbacknya
Dapatkan peluang bisnis dg omset puluhan juta/bulan

Pendaftaran resmi mitra paytren
Wa/Tg:081553088805
www.infopaytren.com/Rieza

#paytrenbungah#paytrendonggala#paytrenbenjeng#paytrentuban#paytrensitubondo#paytrensidorukun#paytrenambarawa#paytrenambeng-ambeng#paytrenlamongan

Apa itu paytren?
Paytren itu sebuah aplikasi yg dipasang di hp, kemudian dng aplikasi itu kita bs bertransaksi macem2 .
Transaksi? Transaksi apa aja?
Ni transaksi yg bs dilakukan via paytren:
1. Isi pulsa all operator dan paket data.
2. Isi pulsa listrik ato token
3. Bayar listrik pasca
4. Bayar telfon dan speedy
5. Bayar tv lnggann
6. Bayar bpjs
7. Bayar cicilan adira dan fif
8. Beli tiket pesawat dan kereta
9. Isi voucher game
10. Bayar PDAM (sesuai dng daerahnya apakah sdh kerjasama dng paytren ato belum).
Pasti ada keuntungannya ni....
He he he..iya lah kan bikin sesuatu pasti di cari keuntungannya....
Keuntungan aplikasi paytren yaitu:
Keuntungan menggunakan aplikasi paytren adalah;
1. Lebih praktis karena kita bs melakukan transaksi via hp
2. Lebih hemat karena harga dan biaya admin nya lebih murah.
3. Kita akan mendapatkan cashback dr setiap transaksi yg kita lakukan.
4. Bisa berbisnis dng membuka loket ato jasa pembayaran.
5. Bisa menerima pendaftaran paytren.

Info daftar dan bimbingan
WA 085643134088
.
#paytrenkulonprogo#paytrensleman
#paytrenbantul#paytrengunungkidul
#paytrenjogja#paytrenjakarta
#paytrencikarang#paytrenbekasi
#paytrencirebon#paytrenciamis
#paytrentasikmalaya#paytrengarut
#paytrensemarang#paytrenpemalang
#paytrenbatang#paytrenambarawa
#paytrenpemalang#paytrentegal
#paytrensurabaya#paytrenmalang
#paytrengresik

๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃIni Alasan kenapa saya selalu semangat mempromosikan PayTren,
Agar Sahabatku semua Juga merasakan Kemudahan dan keuntungan bertransaksi lewat PayTren ๐Ÿ˜Š ๐ŸŒ„Apa saja Manfaat yang didapat kalo sahabat2 menggunakan PAYTREN? ๐Ÿ“MENU APLIKASI LENGKAP
Menunya meliputi Pulsa All Operator, internet, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, tarik tunai dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. ๐Ÿ‡MUDAH & EFEKTIF
Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. ๐ŸŽŠHEMAT BIAYA
Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. ๐Ÿ’ฐDAPAT CASHBACK
Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. ๐Ÿ’ธBERNILAI SEDEKAH
Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. ๐Ÿ’กINSPIRASI RUTIN UYM
Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. ๐Ÿ”ญPOTENSI BISNIS YANG PROSPEK
Kita bisa ikut memasarkan paytren ini dan berhak mendapatkan income spektakuler, potensinya bisa mencapai jutaan per minggu bahkan per hari. ๐Ÿ•MILIK INDONESIA
Paytren ini 100% milik Indonesia yaitu founder dan ownernya Ust Yusuf Mansur. ๐Ÿ  VISI MISINYA MULIA
Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki orang asing. ๐ŸขASURANSI SYARIAH
Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia )

Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll.

Salam sukses berjamaah.. Info dan Pendaftaran:
๐Ÿ“žโ˜Ž
WA : 085799746155
BBM : D6BE5244

#paytreninajah
#paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#paytrensemarang_id
#paytrenambarawa
#paytrenungaran
#paytrenindonesia

APA SIH BISNIS PAYTREN?? Bisnis jualan pulsa, tiket kereta, token PLN, dsb.. NO!! Bisnis MLM yang cari2 orang..NO!! Bisnis yang kalo downline nya kerja keras, upline nya dapat untung banyak..NO!! Bisnis saham investasi..NO!! Bisnis Money Game..NO!! Bisnis Haram..NO!! Bisnis yg cuma membuat kaya Ownernya (Ust. Yusuf Mansur )..NO!! Jadi apa donk Bisnis PayTren?? ๐Ÿค”

Bisnis PayTren adalah:
* Bisnis yang menjadikan pengeluaran rutin kita menjadi lebih irit.
* Bisnis yg memudahkan kita dalam melakukan pembelian/pembayaran rutin harian, mingguan, bulanan kita. * Bisnis yg didalamnya, kita bergabung dengan orang2 positif, visioner dan agamis. * Bisnis yg menjadikan kita bisa lebih berilmu dan meningkatkan ketaqwaan.
* Bisnis yg mengajarkan kita bersedekah dan berbagi dengan sesama. * Bisnis yg bisa meningkatkan segi perekonomian kita.
* Bisnis yg menjadikan kita sebagai OWNER bisnisnya. * Bisnis yg TIDAK ADA RUGINYA. * dll

Itulah Bisnis PayTren.. Silahkan tentukan pilihan anda, mau bergabung atau tidak, SEUMUR HIDUP anda akan tetap melakukan pembelian dan pembayaran2 rutin tsb.

Info Pendaftaran & pembimbingan
whatsap: 085799746155

#paytreninaja
#paytreners
#paytrenambarawa
#paytrensemarang
#paytrenindonesia
#pengusaha

Habiskan jatah gagalmu guys,.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Tunggu apalagi, ???
Ini bisnis modal 350rb doank,.
Bukan 350 juta..
Bisa dikerjakan dari rumah pula..
.
Katanya pengen tambahan penghasilan??๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
Info Paytren :
๐Ÿ’ฎ INTAN ๐Ÿ’ฎ
085 740 22 55 91

#bisnisonline #bisnis #bisnisrumahan #paytrensemarang #paytren #paytrenustyusufmansur #paytrensalatiga #paytrenambarawa #paytrenbawen #paytrenkendal #paytrenweleri #paytrensukorejo #paytrendemak #paytrenpati #paytrenkudus #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrencantik #leaderpaytren #simpanglimasemarang

Hp Mu Adalah ATM Mu..
Hp Mu Adalah Kantor mu..
Hp Mu Adalah Pengubah IMPIAN Mu.. Apa kriteri anda jalankan? โœ… Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu di kantor. โœ… Saya modal kecil tapi hasil besar. โœ… Saya ingin bisnis yang tidak pake repot dan ribet. โœ… Saya ingin bisnis yang tanpa kirim-kirim barang atau produk. โœ… Saya ingin bisnis yang bisa di pasarkan secara online & offline. โœ… Saya ingin bisnis yang produknya di butuhkan sepanjang masa. โœ… Saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dari rumah. โœ… Saya ingin bisnis yang produknya tidak mengenal kadaluarsa. โœ… Saya ingin bisnis network yang ownerya bisa di percaya. โœ… Saya ingin bisnis network yang kantornya jelas, legalitas jelas, & sesuai regulasi pemerintah. โœ… Saya ingin komunitas bisnis yang di dalamya berisi orang-orang positif. โœ… Saya ingin bisnis network yang
marketing plan nya teruji.

Kalo kriteria bisnis anda sama itu artinya PAYTREN cocok untuk anda.. Segera daftarkan diri anda
Rizka
WA : 081227067965

Salam Sukses Berjamaah

#paytren #paytrenjakarta #paytrenlombok #paytrenkupang #paytrenpadang #paytrenmanado #paytrensemarang #paytrenungaran #paytrenambarawa #paytrensalatiga #paytrenjogja #paytrensolo #paytrenklaten #paytrenkendal #paytrendemak #paytrenkudus #paytrentegal #paytrencilacap

Assalamu'alaikum...,selamat pagi...Alhamdulillah Gubernur Jakarta udah terpilih..,dan Alhamdulillah Paytren jg terpilih sbg Aplikasi pembayaran yg bergengsi.Berbisnis,Berilmu dan Beramal....
Info Pendaftaran Paytren Wa 089622117143
#paytrenjawa #paytrenjatim #paytrensolo #paytrensemarang #paytrensurabaya #paytrensulawesi #paytrenserang #paytrensukses #paytrensumatera #paytrenaceh #paytrenamerika #paytrenambon #paytrenambarawa #paytrenkalimantan #paytrenmakasar #paytrenmalang #paytrenmaluku #paytrenpalu #paytrenpapua #paytrenntt #paytrenntb

Most Popular Instagram Hashtags