#paytren

MOST RECENT

ANDA PASTI BISA bagaimana cara menghasilkan uang melimpah dari SMARTPHONE ANDA!

Download dan aktivasi segera aplikasi Paytren di Playstore/Appstore!

Aktivasi, konsultasi & bimbingan Paytren.
Bisnis syariah Ust. Yusuf Mansur
Hubungi:
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 081386980350

atau klik tautan dibawah ini:
http://bit.ly/Paytrensejahtera

#paytren #treni #paytreners #paytrenbandung #paytrenmania #paytreninaja #bisnisberkah #bisnisonline #paytrenindonesia #paytrenjakarta #yusufmansur #paytrenbandung #bisnissyariah #paytrendigital
#paytrensyariah #paytrensedekah
#garagarapaytren #garagara350 #bisnisrumahan #leader #leaderbandung
#sedekah #umroh - #regrann

Jangan lewatkan kesempatan yg baik & berkah ini

Cari gaji banyak, cari ilmu banyak, & cari sedekah banyak ya di PayTren.
Jangan pikirkan hambatan apa yg skrang anda hadapi, tapi bayangkan apa yg anda dapatkan dimasa mendatang dan jadikan itu motivasi bergabung di PayTren.
Ownernya Paytren itu Ust.Yusuf Mansur !!! Insya Allah amanah
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Roby Octora
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 085264810005 .
#paytren
#jakarta
#paytrenpku
#grab
#tangerang
#grabpekanbaru
#paytrenpekanbaru
#padang
#indonesia
#aplikasipaytren
#pulsa
#dropship
#paytrenriau #riau
#muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #bisnispaytren #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #sedekah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnis #kerja #bisnisonline

GENGSIMU siapa yang.... BAYAR??? Kerja di Bank : cari nasabah (orang) .
Kerja di Koperasi : cari nasabah juga (orang)
.
Kerja di finance : pasti cari nasabah (orang)
.
Salesman : cari pembeli (orang)
.
Jual Ikan dipasar : cari pembeli (orang)
.
Jual pulsa : cari pembeli (orang)
.
Di kantor-kantor buka lowongan kerja : cari karyawan (orang)
.
Counter : nunggu pembeli (orang)
.
Ojek : cari
penumpang (orang)
.
Sopir taksi : cari penumpang (orang)
.
Di warung : cari pembeli (orang)
.
PLAZA/MALL toko / butik : cari pembeli (orang)
.
Mindahin barang juga : cari orang
.
Jualan kain kafan : cari orang juga (walau sudah mati) .
Lalu saudara yg bilang malas bisnis cari-cari orang ??? Maunya nyari apa ??????? 😅
Hellllooooooooo... ayooo....>>>
.
Daftar jadi mitra PAYTREN..
📲WA: 087776244487
IG: @reogsuryo
web: www.rahasia-paytren.com
*-Penghasilan Harian*
*-Penghasilan Mingguan*
*-Penghasilan Bulanan*
.
*Sistem Bonus Yang Unik *Penghasilan Tanpa Batas
.
*✔Bonus Sponsor Tanpa batas*
*✔Bonus Pasangan Tanpa batas*
*✔Reward
.
Baanyaakkk bangetttt yg bilang ga mau ikut karena harus cari cari orang... kalo gak cari orang, itu perusahaan2 semua nyari apa yaaaa... 😅
.
#paytrenjakarta
#paytrenbandung
#paytrentangerang
#paytrendepok
#paytrenbogor
#uym #paytren
#thepoweroflove
#alumni212
#bismillah

Apa beda Lisensi Basic dan Titanium?? Beda lisensi basic dan titanium ada pada jumlah lisensi dan niilai manfaat lebihnya. Jika basic hanya memiliki satu lisensi, titanium memiliki 31 lisensi. Potensi penghasilannya pun sangat jauh berbeda. Jika basic, potensi penghasilannya 300 ribu/hari jika titanium 9,3 juta/hari. Selengkapnya berikut ini.
.
Konsultasi dan bimbingan aktivasi bisnis syariah Ust. Yusuf Mansur #PayTren hubungi :
hani leader paytren
Pin BB : 5F9B5C78
Wa / Tele. : +6282189371762
http://tn0132267.paytren.net

Bismillah...
Anda ibu rumah tangga?
Anda pelajar?
Anda mahasiswa?
Anda karyawan?
Anda pengusaha?
Anda pedagang?
Anda PNS?
Anda pejabat?
Anda Ustadz?
.
Apapun PROFESI anda, anda BISA menjadi MITRA paytren. TANPA KECUALI
.
Ga prlu ijasah
Ga prlu pengalaman kerja
Ga prlu repot ksna kemari melamar pekerjaan. Hmmm... Itupun msh blom tntu diterima klo d tempat lain hehehe...
.
Di paytren membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyak nya.
Krjanya Mudah banget.
Cukup pindahkn smua transaksi anda k PayTren.
Seperti beli pulsa, beli token, bayr aer, bayar telp, tagihan listrik, bayar cicilan dll.
.
Anda bisa gunakn smua fasilitas transaksi utk kebutuhan sendiri dan orang lain.
Laluuu ceritakn lh pda dunia mnfaat paytren biar orang lain jg Merasakan kemudahan nya.
Ada cashback d stiap transaksi nya.
Daaan yg bda dari yg lain, setiap transaksinya bernilai sedekah.
Jadi kita bisa berbisnis sekaligus beramal.
.
Jadi tunggu apalgi?
.
Masih penasaran?
Masih haus info tentang Paytren?
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
..
WA.088211400417 atau langsung klik link bit.ly/annisaseptiani .
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#sedekah
#korea
#jepang
#paytren_annisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Apa itu paytren?
Paytren adalah peluang bisnis yg didirikan Oleh Ust. Yusuf Mansur, bergerak dalam bidang teknologi multipayment, jasa pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk sendiri, keluarga atau keperluan kantor seprti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, kartu kredit, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat/kereta api dll ===================
Info, Pendaftaran Dan Aktivasi Bisnis Syariah Ust Yusuf Mansur hub :

WA : 085752899568

http://bit.do/nengellatreni

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner

Belajar cerdas di era digital ini ada peluang bisnis di pengeluaran sehari-hari kita yang tidak semua orang tahu maka dari itu saya menawarkan kemudahan berbisnis Finansial technologi berbasis aplikasi Paytren.

Saya akan membimbing anda sampai paham dan benar-benar mengerti apa itu Paytren dan sistem kerja nya seperti apa andai kan anda sendiri punya semua belajar yang kuat.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis
Syari'ah Ust. Yusuf Mansur hubungi
Asep Sukmawijaya
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 089660586387 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘  tn0250451.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 www.infopaytren.com/wijaya-paytren -----------------------------------------------------------------------------------------
Atau bisa langsung klik link order WhatsApp di bawah ini
👇👇👇👇👇👇👇👇 https://goo.gl/dPrv8x

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#paytrenrevolutionteam
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#WeAreNotAlone
#PayTrenCorner
#kuninganJawabarat
#SunterJayaPriukJakartaUtara

#Repost#daudmaulana
Alhamdulilah..hari ini dpet lagi reward..makasih PayTren ..,insya Allah di pake buat pergi ke mesjid motornya ..😊 Masih gak yakin sama PayTren itu bukti nya 😎😎😎
.Sebelum terlambat ayo hijrah transaksi Anda di Paytren ,bisa sedekah, dapat cashback plus jika serius jalani bisnis ny bisa lho seperti beliau dapat motor juga
Info dan Pendaftaran:
Wa :082250895001
Atau klik link ini : http//peluangusaha-bisnisberkahsyariahpaytren.xyz
.
#HappyPayTren
#RewardPayTren
#paytren
#gratis
#testimonipaytren
#paytrenindonesia
#paytrenpontianak
#bisnisonline
#bisnisrumahan

Semangat pagi
Kenapa masih milih yg repot .. sedangkan ada kemudahan bertransaksi dgn PayTren menggunakan hape kita sendiri..lebih praktis,hemat , menguntungkan seumur hidup lagi.. _
*Kenapa Harus PayTren???*_ ✅Anda pengguna Hanphone
✅Anda beli pulsa
✅Anda bayar listrik
✅Anda bayar tagihan
✅Suka belanja online
✅Pengin punya bisnis
✅Modal sedikit
✅Waktu padat

_*Bila jawaban Anda iya anda Butuh PayTren!!!!*_

_*Apa yang anda dapatkan ketika melakukan bayar2 kebutuhan rutin anda di luaran sana???*_🤔🤔🤔 ✅Dua M (Makasi Mas)
✅Struk pembayaran
✅Biaya transport (Bensin)
✅ Biaya Admin
✅Buang waktu
✅Buang tenaga
✅Bayar Parkir
✅Dll.

#paytren_bisnis_yusufmansur
_*Dan perlu di ingat!!! Anda akan melakukan kebutuhan rutin diatas sepanjang hari,minggu,bulan bahkan tahun*_

_*Ketika Anda Menggunakan PayTren!!!*_ ✅Lebih Mudah
✅Lebih Murah
✅Dapat Cash Back
✅Bernilai sedekah
✅Lebih Hemat
✅Bisa jalankan Bisnisnya.. Pertanyaan nya.. Apakah anda masih memilih bertransaksi seperti yg anda lakukan sampai saat ini dan memilih hanya jadi konsumen saja....??atau ambil keputusan tepat menggunakan PayTren yg memberi kemudahan , penghematan,dan keuntungan seumur hidup

Salam sukses berjamaah

Info dan bimbingan pendaftaran PayTren

WhatsApp:0823 3578 6332

#paytren #infopaytren #daftarpaytren #paytrenpadang #paytrenbukittinggi #paytrenpadangpanjang #paytrensumbar #paytrensumut #paytrenaceh #paytrenjakarta #paytrenindonesia #paytrenyusufmansur #paytrenbasic #paytrensilver #paytrengold #paytrentitanium #bisnismurah #bisnisrumah #carikerja #infolowongan #infokerja #kerjarumah #kerjamudah #bisnisustadyusufmansur #bisnisyusufmansur #paytreninaja #peluangusaha #peluangbisnis

Bismillah
Promosiin Paytren Terus Menerus, tdk bosan?? Tdk capek?? Yaa Nda Lah.. Secara Promosi Paytren Lebih bermanfaat Dapat komisi bro 😁😍 Ketimbang Curhat, galau dan upload2 yg gk jelas Di Medsos, kurang bermanfaat, yang ada, Kuota Habis gak dapet apa apa

Yuuk Yg Mau Bisnis Paytren Silakan. Yg mau Jadi Pemakai aja Silakan jg Merapat..
Leader 👱Juhiroh_PayTren TN0669805
WA 📲 085226367111
Http://bit.ly/PayTrenSyariahSahbatKitaTN0669805
____________________________________
#janganlupasenyum #janganlupabahagia
#ikhlas
#paytren
#daftarpaytren
#daftarpaytrenuym
#paytrenindonesia
#Juhiroh_PayTren
#WA085226367111
#daftarpaytren_085226367111
#paytrenpekalongan
#paytrenpadang
#paytrenpalu
#paytrenpapua
#paytrenlampung
#paytrenaceh
#paytrenpalembang
#paytrenbatam
#paytrentangerang
#paytrenkerawang
#paytrencirebon
#paytrenuym
#paytrenustyusufmansur
#paytreninaja
#pokoknyapaytreninaja
#happypaytren
#connectingyourlife
#suksesbersamapaytrenteam
#sbpteam #wego1mteam

Wirdamae Kini Hadir di BelanjaQu !

Yuhuu! Ada Kabar Gembira nih…
Kini Produk @wirdamae hadir di BelanjaQu !

Bergaya ala @wirda_mansur dengan produk kece dari wirdamae

Kamu bisa beli koleksi wirdamae di BelanjaQu, Yuk cek bio sekarang..
.
#wirdamae
#wirdamansur
#fashion
#muslim
#belanjaqu
#paytren

Info pendaftaran dan Bimbingan paytren
Hubungi..
(Leader paytren nasional)

Wa : 085752899568

#paytren
#infopaytren
#paytreninaja
#yusufmansur
#testimonipaytren

Assalamualaikum wr wb..
Yuk baca info ini *Contoh sederhananya kenapa kita harus pakai PayTren?*
.
.
Setiap rumah d Indonesia pasti bayar listrik dan asumsinya pengguna Listrik d Indonesia itu adalah 66.000.000 jiwa...
.
.
Nah biaya Admin bayar listrik sekarang berapa?? Ada yang tau??.... Rp 2500 - 3500 ya
.
.
Nah uangnya kemana kalau 3.000 x 66.000.000,- = *198.000.000.000*
.
.
Bayangkan setiap *bulan* ada uang dari transaksi yang dilakukan oleh penduduk Indonesia mencapai *Triliunan* menguap begitu saja ke Bank yang bukan lagi 100% milik negara.
.
. *Nah kenapa kita harus pakai PayTren*
.
.
1. PayTren Product dalam negri, Asli Indonesia, visinya ingin membeli asset negara yg dikuasi pihak asing
.
2. Adminnya lebih hemat. Transaksi listrik adminnya *1.800*, coba kalau penduduuk Indonesia pakai payTren, berapa jumlah uang yang bisa dihemat setiap bulannya di Indonesia dr transaksi listrik *1.800 x 66.000.000* = *118.800.000.000*
.
Bayangkan ini hanya dari 1 kali transaksi saja,belom lagi dr yg lainnya,dr transaksi listrik ketika semua orang pakai paytren jauh lebih hemat drpd bayar diluar.. Ini adalah gambaran kecilnya...
.
.
*Apakah kita masih mau menutup diri untuk paytren??*
*PayTren Hemat,efisien dan bermanfaat* *Apa gk mau menikmati hasil dari transaksi kita sendiri?*
.
.
Info Aktifasi Lisensi PAYTREN silahkan hubungi : ⏩WA : 0856-9494-5806 .
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren

Bener bgt nih Quote dari Kang dewa eka prayoga. "Jadi Pengusaha Bukan cuma Untuk Kaya tapi Mengayakan sebab ada Allah Yang Maha Kaya"

#sukses
#paytren
#love
#pemudahijrah
#shift
#jagojualan

Apa beda Lisensi Basic dan Titanium?? Beda lisensi basic dan titanium ada pada jumlah lisensi dan niilai manfaat lebihnya. Jika basic hanya memiliki satu lisensi, titanium memiliki 31 lisensi. Potensi penghasilannya pun sangat jauh berbeda. Jika basic, potensi penghasilannya 300 ribu/hari jika titanium 9,3 juta/hari. Selengkapnya berikut ini.
.
Konsultasi dan bimbingan aktivasi bisnis syariah Ust. Yusuf Mansur #PayTren hubungi :
hani leader paytren
Pin BB : 5F9B5C78
Wa / Tele. : +6282189371762
http://tn0132267.paytren.net

Curahan hati anak syria di bulan Ramadhan yang kehilangan seluruh keluarganya dan kehilangan kakinya 💔😭😭
ya Allah kita disini masih dapat menikmati Ramadhan dengan suka cita 😢 bagaimana dengan saudara kami yang ada di syira dan palestina, semoga ENGKAU menguatkan hati dan iman mereka ya Allah... Aamiin. 😥
:
:
#supported #by @ya_tih
#syira#palestine#savesyria#savepalestine#palestina#instamuslim#instaislam#viral#Viralbareng#islam#islamic#islamicquotes#tausiyah#edukasi#hijrah#hijab#muslim#muslimah#mozaikislam#islamituindah#paytren#ya_tih#cintadamai#inspirasi#dakwah#sahabatmuslimah#wanitasholeha#pejuangfisabilillah

PayTren Itu Apa sih?
Dan Apa Hebatnya??? 1. PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online dan offline karya USTADZ YUSUF MANSUR. Dgn Paytren Anda bisa transaksi melalui handphone sprt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, dll. 2. APA MANFAAT DARI PAYTREN???
🔚Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
🔚Dapat cashback setiap transaksi.
🔚Ada nilai sedekah dari setiap transaksi.
🔚Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
🔚Bergabung dgn komunitas yg positif dan mendapat pengetahuan agama dari USTAD YUSUF MANSUR sebagai pemiliknya.

3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA?
✔Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren dan download aplikasiny diplaystore.
✔Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
✔Ceritakan manfaat paytren ke orang” baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga.
✔Nikmati bonus/komisi dari PAYTREN ratusan hingga jutaan rupiah, juga reward. ❎tidak ada target rekrut orang.
❎tidak ada tutup point.
❎tidak ada kewajiban stok brg. 🛄beli sekali berlaku seumur hidup.
👪dapat diwariskan.
🌏bisa digunakan baik dalam negeri maupun diluar negeri.

4. YANG BISA DILAKUKAN APLIKASI PAYTREN :
✔Isi pulsa
✔Beli Token Listrik
✔Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
✔Bayar Tagihan TELKOM
✔Travel Umroh
✔Bayar Tagihan TV Prabayar
✔Beli Voucher Games
✔Beli Tiket Kereta Api
✔Beli Tiket Pesawat
✔Bayar Tagihan BPJS
✔Bayar Tagihan PDAM
✔Sedekah
✔Beli Ibuk Ekskluisif ✔Inspirasi Harian UYM
✔Belanja Online
✔Dll... Gampang dan mudah bukan ?? Ayoo... jgn hanya menjadi konsumen trus. Tunggu apalagi segera Install aplikasi paytren di HP Anda
.
Info, Pendaftaran Dan Aktivasi Bisnis Syariah Ust Yusuf Mansur hub :

WA : 085752899568

http://bit.do/nengellatreni

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarituKereN

Apa saja Pengeluaran Rutin Anda setiap bulan?
.
.
.
Mari kita hitung biaya admin yang sudah dan Akan Anda keluarkan. .
.
.
💡 Rp. 2.000 x 12 bulan = Rp. 24.000,-
.
📞 Rp. 3.500 x 12 bulan = Rp. 42.000,-
.
📺 Rp. 3.500 x 12 bulan = Rp. 42.000,-
.
🚰 Rp. 3.500 x 12 bulan = Rp. 42. 000,- .
.
📱 Rp. 1.500 x 4 orang x 12 bulan =Rp. 72.000,-
.

Total selama 12 bulan = Rp. 294.000,- .

Bagaimana jika ada Pengeluaran Rutin lainnya? .
Bagaimana jika dilakukan 3 tahun atau 5 tahun bahkan 10 tahun ? .

Berapa biaya, waktu, tenaga yang Anda habiskan jika harus keluar rumah Untuk bayar semua tagihan tersebut?. .

Yakin gamau Berhemat.? .
PayTren adalah salah satu solusi penghematan Anda. .

Karena admin yang Anda keluarkan lebih hemat, setiap transaksi ada Cashback, dan yang lebih penting.. Hemat waktu dan tenaga.. Karena transaksi cukup di hp saja. .

Kuy daftar sekarang. .

info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.. WA.088211400417 bit.ly/annisaseptiani
.
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#jakarta
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#listrik
#tiket
#sedekah
#aqiqah
#paytren_annisa
#multipayment
#fintech
#paytrenkandunia
#dunia
#digital
#alfamart
#indomaret
#international
#payment
#bisnis
#PokokNyaPAYTRENinAJA

1. APA ITU PAYTREN ?

PAYTREN adalah aplikasi untuk sarana pembayaran online atau transaksi melalui handphone android untuk beli pulsa, beli token listrik, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, PLN pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing, tv berbayar, dll. Paytren didirikan oleh ustadz yusuf mansur.

2. APA MANFAAT DARI PAYTREN ?
√ Dalam bertransaksi bayar2 dan beli2 tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ) karena dilakukan dari hp sendiri.
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.

3. APA LAGI KELEBIHAN PAYTREN?
Selain mempermudah bertransaksi, paytren dilengkapi kelebihan lain :
1. Ada fitur Sedekah produktif, umum ataupun harian. Jd gk usah repot2 kl mau sedekah. Tinggal pencet hp.
2. Ibuk : beli dan baca2 buku inspiratif dari UYM dll
3. Aqiqah..tinggal pencet hp
4. Belanjaqu.co.id : belanja online produk2 unggulan di komunitas paytren
5. Merchant : jika punya produk unggulan bisa menjadi merchant di belanjaqu.co.id
6. Berpotensi umroh gratis
7. Paytren Messenger
8. Inspirasi UYM : dakwah online, tausyiah, belajar agama
9. SMI : Selamat Morning Indonesia, Do'a2, diskusi dll
10. Bekerjasama dengan doku, bisa beli2/ belanja di alfa group pakai hp, bisa tarik tunai pakai hp tinggal bilang kasir, bisa kirim2 uang antar negara dan domestik sesama paytrener,
11. Ada asuransi paytren
12. Masuk komunitas positif, saling mengingatkan kebaikan dan bermanfaat bagi sesama.
.
Informasi pendaftaran hubungi:
Ashila rahayu paytren
Wa 085815783936
Atau klik link di bio
.
#paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal

1. APA ITU PAYTREN ?

PAYTREN adalah aplikasi untuk sarana pembayaran online atau transaksi melalui handphone android untuk beli pulsa, beli token listrik, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, PLN pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing, tv berbayar, dll. Paytren didirikan oleh ustadz yusuf mansur.

2. APA MANFAAT DARI PAYTREN ?
√ Dalam bertransaksi bayar2 dan beli2 tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ) karena dilakukan dari hp sendiri.
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.

3. APA LAGI KELEBIHAN PAYTREN?
Selain mempermudah bertransaksi, paytren dilengkapi kelebihan lain :
1. Ada fitur Sedekah produktif, umum ataupun harian. Jd gk usah repot2 kl mau sedekah. Tinggal pencet hp.
2. Ibuk : beli dan baca2 buku inspiratif dari UYM dll
3. Aqiqah..tinggal pencet hp
4. Belanjaqu.co.id : belanja online produk2 unggulan di komunitas paytren
5. Merchant : jika punya produk unggulan bisa menjadi merchant di belanjaqu.co.id
6. Berpotensi umroh gratis
7. Paytren Messenger
8. Inspirasi UYM : dakwah online, tausyiah, belajar agama
9. SMI : Selamat Morning Indonesia, Do'a2, diskusi dll
10. Bekerjasama dengan doku, bisa beli2/ belanja di alfa group pakai hp, bisa tarik tunai pakai hp tinggal bilang kasir, bisa kirim2 uang antar negara dan domestik sesama paytrener,
11. Ada asuransi paytren
12. Masuk komunitas positif, saling mengingatkan kebaikan dan bermanfaat bagi sesama.
.
Informasi pendaftaran hubungi:
Ashila rahayu paytren
Wa 085815783936
Atau klik link di bio
.
#paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal

Most Popular Instagram Hashtags