#pathdailyjowo

6070 posts

TOP POSTS

๐Ÿ˜’
๐Ÿ“
@pathdailyjowo #pathdailyjowo via @dagelan_aplikasi #asikinajalagi #dagelan
๐Ÿ“
โœIndo : Namanya aja Sayang, Gak peduli dekat sama siapa aja ya di Cemburui. cuma Teman? Emang kita dulu bukan teman?๐Ÿ˜’
๐Ÿ“
Partner :
@coretankertas_
@pathdailylagu
@pathjones
@pathdailyzodiak

Anak durhaka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”จ
.
๐Ÿ”ฝ
๐Ÿ“ฅ: Tag siapa aja dah ๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ”ฝ
Terjemahan indoโคต
๐Ÿ“: Buat yang ngerti aja deh ya wkwk
.
๐Ÿ”ฝ
Jangan lupa follow โคต
โœ”@pathdailysundanese
โœ”@pathdailysundanese
.
๐Ÿ”ฝ
Partnerโคต
๐Ÿ”ด@keraslembut_
.
โ†˜
Support by โคต
๐Ÿ”ด@berkaryaaja_ ๐Ÿ”ด@biramakataindah
.
๐Ÿ”ฝ
#pathdailysundanese
#pathdailyjowo
#biramakataindah
#omteloletom
#pathdaily
#dagelan @dagelan
#sundaberkarya
#sunda
#berkaryaaja
#haripatahhatinasional

Tidak ada yang diharapkan seseorang yang menunggu, selain kepastian datang tepat waktu. Sebab, setia bukan hanya kata-kata dan bahasa. Tapi, bukti dengan sikap dan perilakumu selalu. (A'yat Khalili #ayat_khalili).
.
Yang kuharap kenyataan bukan semata bayangan Hadirmu yang selama ini hanya sebuah umpama dan seperti, hanya menambah hatiku makin sendiri dan tak pasti, tidak pernah berhenti untuk sepi. (A'yat Khalili #ayat_khalili).
***
.
Setiap orang yang baik, punya masa lalu. Setiap orang yang jahat, punya masa depan. Karena itu, apa yang engkau alami sekarang. Jangan sampai menutup matamu untuk sadar. (A'yat Khalili #ayatkhalili).
***
.
Tidak mudah melupakan sesuatu yang telah cukup dalam tertanam di kalbu. Tapi karena itulah, aku masih dapat mengingat dan mengenang. Pernah punya kenangan baik bersamamu dulu. (A'yat Khalili #ayatkhalili #ayat_khalili).
***
.
Sejauh apapun kau melangkah, pastinya kau akan berhenti pada suatu tujuan tertentu. Hanya saja kau harus tahu, tidak semua orang mencapai harapan sesuai target dan waktu. Jika begitu, tugasmu hanya bersabar dan terus berusaha selalu. (A'yat Khalili #ayat_khalili #ayatkhalili).
***
.
Kau memang bukan segala-galanya, tapi nyaris aku tidak bisa berpisah darimu walau sesaat pun dari waktu. Setiap kali kutangguhkan rindu, pada saat itu pula lumpuh seluruhku. (A'yat Khalili @ayat_khalili #ayatkhalili)
._______________________.
.
Photo by @elxfird from @kabut_lembut
Quote by @ayat_khalili
.
Cc:
@fajri462
@takpunyaotak_
.
#ayatkhalili #rumahmembaca #kabut_lembut #kblb #yogjakarta #photojogja #pesonajogja #lensaindonesia #gunungindonesia #explorejogja #romamaca #idpendaki #pendakikeren #minggatkesini #idexplorer #pathdailyjowo #rusakk #pathdailystory #berantakan_ #tolokisme #rahasiagadis #enakdisini #jagoankeciil #explore_serang #surganyapendaki

Nah tuh
Quote @andinii_38

Support terus @jlebdihati

Follow akun keren lainnya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
@bangsatterhormat
@esok.cerah
@sekedar_kisah
@pemendam.hasrat
@cintamurni.id
โ˜ฏ
Bagi kalian yang memiliki quotes/BG/FS yang keren silahkan kirim via Line kita @vkq8819n pake @
Repost/Remake cukup Tag #jlebdihati
โ˜ฏ
โ˜ฏ
#jdh #jlebdihati #persetanetika #dagelan #pathdailyjowo #premankalem #quotesindonesia #quoteskekinian #fokusmodus #tulungagung #lfl #like4like #sidoarjo #jakarta #bekasi #blitar #malang #semarang #surabaya #cirebon #palembang

Nah loh๐Ÿ˜…
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Jangan lupa subscribe @kudu_kuat via @dagelan_aplikasi
#kudukuat #dagelan #asikinajalagi #patdailystory #pathdailyindonesia #memeinajah #pathdaily #pathdailyjowo #quotesindonesia #quotesjowo #viral #lfl #fff #tumblrindonesia #tumblrjowo #yangterdalam #yowessorry #yowessory #jatenggayeng #ngakakkocak

MOST RECENT

Jangan ngebantah orang tua ya. Kalo dibalikin, tau rasa kamu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”จ
.
๐Ÿ”ฝ
.
๐Ÿ“ฅ: Tag siapa aja dah ๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ”ฝ
Terjemahan indoโคต
๐Ÿ“: Si udin budak bedegong

Emak: Din, cepetan mandi ganteng. Udah siang ๐Ÿ˜‡
Udin : sebentar ma, nunggu sore nanti juga keringetan lagi udin nya ๐Ÿ˜ถ
(Adzan Maghrib berkumandang)
Udin : Ma, udah adzan. Udin mau makan buka puasa ๐Ÿ™‹
Emak: Sebentar din. Nanti juga laper lagi, jadi sakalian saur ya makannya ๐Ÿ‘
.
๐Ÿ”ฝ
๐Ÿ”ญ Udin part 1
.
๐Ÿ”ฝ
Jangan lupa follow โคต
โœ”@pathdailysundanese
โœ”@pathdailysundanese
.
๐Ÿ”ฝ
Background dari: @gak.paham
.
๐Ÿ”ฝ
Partnerโคต
๐Ÿ”ด@keraslembut_
.
โ†˜
Support by โคต
๐Ÿ”ด@berkaryaaja_ ๐Ÿ”ด@biramakataindah
.
๐Ÿ”ฝ
#pathdailysundanese
#pathdailyjowo
#biramakataindah
#omteloletom
#pathdaily
#dagelan @dagelan
#sundaberkarya
#sunda
#berkaryaaja
#haripatahhatinasional

Mergo iki urip.
Dudu instagram..
Ngei ati ra segampang klik 2x ndes ๐Ÿ‘ป
#lfl๐Ÿ’›
#fff๐Ÿ˜Š
#pathdailyjowo
#pathdailyquote
๐Ÿ“ท@kabuto_217

Hey pria bodoh dan berotak dangkal. Apa dari awal kau tak mencintaiku? Apa kau hanya mempermainkan perasaanku? Apa kau fikir aku hanya anak kecil yang tak pantas untuk dicintai? Apa semua salahku kalau hubungan kita gagal? Dengan begitu mudah kau lontarkan tuduhan pahit kalau semuanya adalah salahku. Dengan berbagai alasan menyakitkan kau katakan kalau aku hanya bocah ingusan yang layak untuk di tinggalkan.
.
.
Jangan lupa follow๐Ÿ‘‡
@git.tya
.
.
#mimpidiataskertas #_inisial_a #biramakataindah #rusakk #katabiasa #kalimat_ph #sajakbidari #senjaperempuan #mimpikecilku #menantirasa #celotehtintahitam #pengenceritaaja_ #pathdailyindonesia #pathdailyjowo #aksimenulis #yangmaniis #poetryminang_ #intants_ #killingjoke_21 #pathdailyquote #semestapuisi #kisah2kita #yangterdalam #berimajinasirasa #gitya

Aku rindu...
๐Ÿ“
@pathdailyjowo #pathdailyjowo via @dagelan_aplikasi #asikinajalagi #dagelan
๐Ÿ“
โœIndo : Semangat hari Minggu๐Ÿ’ช Buat kamu yang ada di Hatiku, Kapan bisa bertemu? Aku rindu...
๐Ÿ“
Follow โžก @pathdailylagu @pathdailylagu

Nah loh๐Ÿ˜…
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Jangan lupa subscribe @kudu_kuat via @dagelan_aplikasi
#kudukuat #dagelan #asikinajalagi #patdailystory #pathdailyindonesia #memeinajah #pathdaily #pathdailyjowo #quotesindonesia #quotesjowo #viral #lfl #fff #tumblrindonesia #tumblrjowo #yangterdalam #yowessorry #yowessory #jatenggayeng #ngakakkocak

Most Popular Instagram Hashtags