[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pathdailyindo

69717 posts

TOP POSTS

#A kalo bales chat sering kayak cuek gitu, ga pake emot, tanda baca seperlunya, formal banget deh! Jadi kayak galak.
.
#B kalo bales chat sering di enter gitu per kalimat. Trus huruf nya di panjang panjangin, "Apaaa" "Halooo" "Iyaaa" ya semacam itu.
.
#AB kalo bales chat sering banget pake emot apalagi emot "-_-", itu andalan dia banget. Dan biasanya ujung chat nya ada "wkwk" nya.
.
#O kalo bales chat selalu panjang, penuh emot dan stiker, dan selalu ada topik baru yang dia buat. Alhasil chat nya jadi ga putus-putus deh.
.
#pathdailygolongandarah #pathdaily #pathdailyindo #pathdailyindonesia #dagelan #omteloletom

MOST RECENT

Itu yang kurasakan selama ini πŸ˜”
.
Foto dari @candra_yosvita
.
.
.
Pengen foto jadiin quotes ?
Punya kata kata buat quotes?
Curhat atau berbagi pengalamannya?
DM aja pasti direspon 😊
.
#susahngomong #pathdaily #lff #fff #lfl #pathdailyindo #dagelan #omteloletom #quotes #quotesindonesia #selasa #ketoprakjowo #puisi
#sabtu

πŸ˜»πŸ˜ΉπŸ’™πŸ’šπŸ’›β€#pathdaily #pathdailyindo

Most Popular Instagram Hashtags