#pathbejat

6065 posts

TOP POSTS

Tag orang yg menyianyiakanmu brotku
.
.
.
.
Quote feat @Muhammadrdho_
.
.
.
Bg @theimaged
.
.
.
.
Follow @nganuteam
follow @berkaryaaja_
follow @bejadhinaja
.
.
.
.follow broudku @bangsatterhormat
.follow broudku @haha_prex
.follow broudku @cang_kemku
.follow broudku @bangsatberkelas
.follow broudku @gak.paham
.follow broudku @bangau.kertas
.follow broudku @jlebdihati
#sekedar_kisah #hanyakisah #NGANUTEAM #SKFAN #berkaryaaja #pathbejat #bejadhinaja #karyabermakna #RRB #hahaprex

Selamat malam
.
.
#pathbejat by @hallo_dian_

Tak masalahlah, yang penting masih bisa berjumpa :)
.
.
Remake : @cad.ass
Background @qausarhy
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow juga akun patner⤵⤵
@goresan.qolbu 👍👍
@gak.paham 👏👏
@sekedar_kisah 📝📝
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bangsatberkelas #pathbejat #dagelan #fokusmodus #bekarya #admingalau #path #like4follow #kreasikankaryamu #like4like #memebelike #gengkocak #nganuteam #warungkopi

Yah gitu 🐥. Support Terus Akun Remdos
.
Background (?)
Titipan Quotes..
Remake ..(?)
Ada kesamaan kata ?? Dm

Nitip quote or BG? DM or Line klik link di Bio
Post Anything
Hastag 👇 and tag
#RemajaBerdosa
#pemulaberkarya ➖➖➖➖➖➖➖
Follow Akun Brader :)
@setrukk_
@akusans
@bangsat.ideal
@terasa_pahit
@remaja_keras
@perihalkopi
@mutiaramomo02
@bacot_keras ➖➖➖➖➖➖➖
#nganuteam #reflynomoris
#quote #katabijak #katakata #jakarta #mutiaramomo #bandung #medan #pathbejat #premankalem #lfl #sumbar #padang #jambi #palembang #lfl #remajakalem #lfl💛 #moduskalem #motivasi #motivation #lb #puisi #fff #fff😊 #tamparan #gakpaham #memecomic

Cuk
.
.
Ada kesamaan quotes silahkan DM .
.
Follow juga
@humorjalanan
Me @takpunyaotak_

#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #rasbebas #takpunyaotak_

MOST RECENT

Semangat untuk hari ini .
.
.
Ada kesamaan quotes silahkan DM .
.
Follow juga
@celoteh_berkelas
@humorjalanan
Me @takpunyaotak_

#dagelan #premankalem #rusakk #pathbejat #rasbebas #takpunyaotak_

Tag orang yg menyianyiakanmu brotku
.
.
.
.
Quote feat @Muhammadrdho_
.
.
.
Bg @theimaged
.
.
.
.
Follow @nganuteam
follow @berkaryaaja_
follow @bejadhinaja
.
.
.
.follow broudku @bangsatterhormat
.follow broudku @haha_prex
.follow broudku @cang_kemku
.follow broudku @bangsatberkelas
.follow broudku @gak.paham
.follow broudku @bangau.kertas
.follow broudku @jlebdihati
#sekedar_kisah #hanyakisah #NGANUTEAM #SKFAN #berkaryaaja #pathbejat #bejadhinaja #karyabermakna #RRB #hahaprex

Tak perlu menjilat untuk terlihat, tidak harus menggonggong agar di tolong 😊

#cumigorengtepung
#sekedarkisah
#pathbejat
#pecahankaca

Ntapp nggak? 😂
.
.
#pathbejat by @balangsakk

Karena biasanya sahabatan si punya kebiasaan hampir sama, jadi sangat wajar jika mencintai orang yang sama
.
Night ndan🐦 🐦🐦
.
.
.
.
📷 @visualambassadors .
.
.
#sekaratpagi
#nganuteam
#pathbejat
#pathdaily
#persetanetika
#berkaryaaja
#motivationalquotes
#sekedarkisah
#imajinajis

Hidup itu simple jgn membenci jika tdk mau di caci dan jangan mencaci jika tdk mau di benci
#yuppss
#pathbejat

Most Popular Instagram Hashtags