[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pascal

213803 posts

TOP POSTS

Вот и #MSI выпустила видеокарту с тремя вентиляторами. Думаю, у GTX 1080 Ti Gaming X Trio все будет в порядке с охлаждением. Только мне в картах серии Gaming как раз нравилось, что они оснащены эффективными кулерами, но при этом на такие длинные, как конкуренты, и всегда не занимали больше двух слотов расширения.
#видеокарта #gaming #gamingpc #pc #nvidia #geforce #pascal #gamingsetup #hardware

My Disney store is also displaying the Tangled set. This set will definitely go fast! I love how long her hair is! 😍😍😍
-
-
-
#disney #disneystore #disneystoreuk #disneygeek #disneydesignerdolls #tangled #rapunzel #rapunzelhair #pascal #disneycollector

Se siete alla ricerca di un'ispirazione, o di un incoraggiamento, con cui iniziare questa nuova settimana, la puntata di stasera di #Pascal è pensata per voi. Si intitola "Provarci ancora" e racconta di un anello creduto perduto e di un rugbista incredibilmente forte.
www.pascal.blog.rai.it

I’m rovably late to the game I n this but have you guys seen this cute singing punz doll at @target?? #tangled #disney #rapunzel #punz #punzie #raps #pascal #disneydoll #target

Pascal did not get the stare at the camera memo🤙🏼 #pascal

MOST RECENT

Concours du conservatoire
COMEDIE (Femmes)
Des cheveux blonds, des rires perlés : voilà le bilan d'une chaude journée, le souvenir, — en gros, — que nous laissent ces quatorze jeunes filles, blondes pour la plupart, et, pour la plupart, bien décidées à nous charmer par de frais éclats de rire, — demeurant entendu qu'il s'agit d'une blondeur qui n'est pas toujours absolument naturelle, et d'un rire qui n'est pas tout à fait naturel non plus... En has : Mlle Gisèle Casadesus

L'Écho de Paris, 07 juillet 1933

#Casadesus #GisèleCasadesus #Comediefrancaise #actrice #actress #Famille#jeunemariée #Pascal #GrandeDame #theatre #film #cinema #artiste

#Archives #Presse #BnF #Paris

.
.
.
🌊💧🌊💧🌊💧🌊💧🌊💧🌊
Seorang Peserta Didik SMA NEGERI 8 MAKASSAR sedang memperagakan hasil kerja proyek berupa "Lengan Robot" 🤖 yang menggunakan prinsip kerja Hukum Pascal. Selain lengan robot ada juga yang membuat Jembatan Hidrolik, Axcavator Hidrolik, dan Lift Hidrolik. 🎒🎒🎒🎒🎒🎒🎒🎒🎒🎒
PPG SM-3T UNM Makassar Angkatan V
SMA Negeri 8 Makassar 📸 Shot by Fatima

#smandel #ppgsm3t #ppgsm3tunmv #pascal #followbackteam #instagram #school #kemendikbud #ristekdikti #kurikulum2013 #proyek

This week bow making (except orders) will be put on the back burner in order to make decorations for my daughters 6th birthday! She's LOVES Rapunzel so we're decking out the house and yard! Did you know I also do banners and other paper items? I look forward to showing off the final result!
.
FB: Disneybound Designs
IG: disneybounddesign
Etsy: www.etsy.com/shop/disneybounddesign
.
#rapunzel #pascal #bithdaygirl #decoration #flynnrider #bowbreak

And it's warm and real and bright☀️🌷🌹🌸🌺🌻Special thanks to @ansleymariea for being super crafty with flowers and putting up with my inability to use a hot glue gun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rapunzel #Disneybound #WorkInProgress #Unfinished #TestRun #pascal #Disney #LostPrincess #FlowerGleamAndGlow #Flowers #DreamBig

nongkrong dlu bro
#mantapjiwa
#pascal

Life on the streets made me one hard cat. I ain't scared of no storm 😸 #vacuumsthough #storm #cat #kitty #kitten #stray #rescue #pascal #pascaltherascal #chilling #ledge #window #lightning #ginger #tabby

🎓 Kapan Aku Wisuda? ‍🎓
.
Banyak kesulitan yang dialami mahasiswa tingkat akhir dalam merampungkan skripsinya. Mulai dari #stuck buat ngolah data-data penelitiannya, dosen pembimbing yang sibuknya minta ampun dan susah diajak berdiskusi, serta kendala lain yang senada dengan hal-hal tersebut hingga berakibat tertundanya meraih gelar sarjana.
.
Sayang dong, penelitian udah kelar tapi tersandung karena masalah pengolahan data doang? Apalagi udah investasi sekian belas semester tapi gak jadi lulus cuma karena kurang satu langkah terakhir aja. Emang gak bosen sedekah terus ke kampus? Mending biayanya ditabung buat modal menghalalkan si doi yang tengah menunggu kita segera datang ke rumahnya nanti *eh
.
Jika kamu merasa mengalami beberapa kondisi di atas, maka artinya kamu wajib ikutan acara ini!
.
@pascal.statistics dengan bangga mempersembahkan #KlinikStatistika! Sebuah mentoring pengolahan data skripsi yang bertujuan memfasilitasi para mahasiswa tingkat akhir untuk segera mendapatkan toga mereka :)
.
Insya Allah pertemuan perdana kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 September 2017 pukul 16.00 s.d. selesai, bertempat di Kedai Utama, Jalan Gegerkalong Girang No.14, Kota Bandung.
.
Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk UMUM, lho! Namun, untuk batch kali ini hanya dibatas sebanyak 15 orang saja guys. Oleh karena itu, yuk segera daftarkan dirimu sekarang juga :D
.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan format: Nama_jurusan_kampus, kirim ke WhatsApp 0812-2182-4908.
.
Mari bantu kakak-kakak dan teman-temanmu untuk segera lulus dan melanjutkan karirnya di masyarakat dengan menyebarkan info ini seluas-luasnya. Hatur nuhun dan semoga bermanfaat 😊
.
Info lebih lanjut dapat menghubungi langsung ke: @pascal.statistics. See you there, guys :)
.
Regards,
@agi_eka
.
#pascalstatistics #pascal #private #mentoring #statitistik #statistika #skripsi #mahasiswa #veteran #sarjana #wisuda #toga #upi #unpas #kedaiutama #gerlong #setiabudhi #bandung #infobandung #infobdg #bandungevent #infoupi #hitsupi #penulis #writer #author #writivation #giph

1. Croc: "Witch! Make me normal!"
Magica: "As you wish!"
2. Croc: "ZZZZZZZ! ACK!"
3. <<POOF!>>
4. Croc: "This isn't quite what I had in mind."
Magica: "In the future, you should be more specific. Hahaha!"
😁
Thanks to @danielalanb for inspiring this little series! 🤘🏻
})'
#pop #funko #funkopop #thetoytank #thefunkoshow #sdgeekery #poppixout #anothernerdymom #killercroc #suicidesquad #dccomics #magicadespell #ducktales #disney #magictrick #poof #pascal #tangled

The best way to have coconut water 😋 #pascal #travelbuddy #singapore #coconutwater #travel

Most Popular Instagram Hashtags