[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pasarsarijadi

104 posts

TOP POSTS

Ramah anak! Sejak kapan pasar ramah anak dan ramah emaknya yang ogah ke pasar tradisional? Sejak ada Pasar Sarijadi ❀️#bandungjuara #bandung #pasarsarijadi #playandartkids #playandartkidstravels

pagi ini main ke #pasarsarijadi yang bangunannya dirancang oleh arsitek @andramatin 🌿 @pasarsarijadikontemporer telah soft launching pada Mei lalu 🌡
saat ini masih belum beroperasi sepenuhnya.
.
banyak yang terlibat di baliknya, untuk branding dan environmental graphic-nya digarap oleh @kudosnyc & @nusae ❀ sementara itu @icon.designers sebagai konsultan interior, dan #artwork dikerjakan oleh @resatio πŸ™
.
semoga pasar ini bisa segera beroperasi penuh dan bermanfaat bagi warga #bandung

#lotfbandung

Pasar Sarijadi yang sudah mulai direspon oleh pengelola dengan baliho yg terdesain secara vernakuler dan berwarna ngejreng. Penasaran dgn cara masyarakat merespon pasar ini beberapa tahun ke depan, entah akan seperti pasar2 tradisional lainnya atau tidak. #pasarsarijadi #andramatin

Ngabuburit smbil cari bahan pasakan,,, #pasarsarijadi

(2/3) Rapih, Bersih, Sehat
.
.
Bayangan pasar tradisional yang selama ini kotor, becek, berbau,dll mungkin masih ada. Tapi menata dan mengelola pasar tradisonal yang rapih, bersih, dan sehat sangat bisa diwujudkan, dengan kesadaran dan inovasi untuk menjadikan pasar menjadi tempat yang menyenangkan. Salah satunya pasar Sarijadi ini.

Saturday is eating a bowl of sugary strawberry

#pasarsarijadi

The new look of #pasarsarijadi #bandungjuara pasar masa kecil dulu, tempat bonding sama mamah 😜😜karena pasti minta gendong 🀣🀣setiap hari kl ke pasar, tempat bargaining sama mamah tiap minta jajanan yg berakhir dengan say NO --> so you know why i do that to you, #alea 😜it's in my blood πŸ™„, last but not least, bbrp penjual yg ada pagi ini adalah pedagang pas dulu kecil, bedanya udh agak keriput aja mereka ✌️✌️😊

Ketika pasar jadi begitu instagramable...😍😍 #pasarsarijadi #mimajalanjalan

MOST RECENT

Masih inget banget ini pasar dulu kumuhnya bukan main. Kalo ga kepepet pengen masak males banget harus ke pasar ini. Iya dulu pasar ini deket kosan dan posisinya pasar ini persis disamping kampus ijo (sekarang kampus oren πŸ˜‚).
Dan sekarang taraaaa pasar ini di sulap jadi pasar modern yang jauh dari kumuh. Keren banget lah pokonya. Terima kasih bapak Ridwan Kamil, make over na bisaan πŸ˜‚.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pasar #sarijadi #pasarsarijadi #bandung #kotabandung #visitbandung #explorebandung #inimahbandung #jelajahbandung #jalanjalanbandung #lovebandung #bandungjuara #frombandungwithlove #parisvanjava #ilovebandung #market #modernmarket #makeover #sonyphoto #sonyphotography #sonyindonesia #snapseed #landscape

Bangun pagi2 kakak hari ini... Sebelum sekolah belajar
ke pasar dulu... Dari mulai pilih sayur, bayar dan bawa belanjaannya....semangat bgt adiknya g mau pulang masih pengen main... Kapan2 kesini lagi ya... πŸ˜˜πŸ‘­
#pasarsarijadi#belajarkepasar
#belanja#yayaalea#thehusodo

Sarijadi contemporary market
β€’
β€’
β€’
#pasarsarijadi #sarijadi #market #bandung #pesonaindonesia #landscapes #sonya6000

πŸ“ Pasar Kontemporer Sarijadi
Jl. Sariasih 54
Sukawarna, Sukajadi
Bandung
.
Open Daily 5am-6pm
.
πŸ“·: @abeddarma
.
#coolspotid #coolspotbandung
#coolspotpasarsarijadi #pasarsarijadi
#coolspot #coolspots

terima kasih untuk waktunya,
yang selalu gw tanyakan "yakin gk mau daftar jd model?"
.
.
.
#model #boyandgirl #thankyou #happyday #mangkirsejenakdarikepenatandunia #pasarsarijadi #koreanboys #koreangirls #terbaik2017

Bonding time with abbi, while bunda bonding with bibi mamang #pasarsarijadi

Siap huni
Dekat Setraduta,
15mnt tol Pasteur
Dekat kampus Polban, Maranatha, Nhi
Cp. 082240407775/082234800035
#rumahbandungutara#wisatalembang#huniansejuk#hunianasri
#kampuspolban#kampusmaranatha#rumahmode#pasarsarijadi#kulinerbandung#farmhouselembang#

A new perspektif for traditional markets in Indonesia. It is so interested because a lot of new functions like co-working space, foodcourt, handicraft and fashion outlet, etc. If you come here you must try the ramps circulation!

Sebuah perspektif baru bagi pasar-pasar rakyat di Indonesia. Pasar ini menarik karena banyak terdapat fungsi-fungsi baru yang menjadi trend seperti co-working house, foodcourt, kios kerajinan tangan dan pakaian, dll. Klo kalian ke pasar ini coba ramp2 yang ada! Menarik!πŸ˜‰ #traditionalmarket #indonesia #pasarsarijadi

(3/3) Traditional Market
.
.
Pasar Sarijadi
.
.
#pasarSarijadi #pasarSAE #bandung #traditionalmarket #pasartradisional

Most Popular Instagram Hashtags