[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pasarbuku

2608 posts

TOP POSTS

Besok jangan lupa datang ke @kampungbukujogja, ada diskusi bareng Seno Gumira Adjidarma pukul 12.00 WIB di Foodpark UGM.
#kampungbukujogja #senogumiraajidarma #pasarbuku #pasarbukumurah #jagadbukujogja

Suasana kemeriahan di @kampungbukujogja . Yang bisa dilakukan di sana: foto-foto di lokasi acara dengan spot menarik, ketemu dan selfi bareng idola di dunia literasi, menyimak obrolan seputar dunia literasi, book signing, jajan di pasar buku, jajan makanan di area foodpark, dan lain-lain. Mumpung weekend dan besok sudah hari terakhir, mari sempatkan datang kak! Lokasinya di Taman Kearifan Lembah UGM, Yogyakarta.
.
.
.
#kampungbuku #kampungbukujogja #pasarbuku

Banyak yang bisa diperoleh disini. Mulai dari cikal bakal kurikulum yang kamu pelajari, sejarah, budaya, politik, agama bahkan mengenai hal - hal yang tersembunyi untuk mencari refrensi. Dituliskan secara tanggung jawab dari sumber atas nama penulis & penerbit yang tercantum. dengan media sumber ilmu yang dicetak memudahkanmu untuk fokus membaca di satu topik tanpa terbuyarkan pikiran karena banyaknya iklan/link didalamnya.
Selain itu, terasa atmosfer yang kuat akan interaksi 2 arah terbuka jika kalian menyempatkan diri duduk sejenak, menyatu dengan masyarakat lain di warung kopi sekitaran pasar buku tersebut, yang mencampur berbagai elemen tanpa batasan kasta menyambung percakapan secara sopan sederhana dengan pedagang, penulis, mahasiswa, penikmat pustaka, maupun lainnya.
.
.
.
#surakarta #solo #alunalun #pasarbuku #klewer

Acara yang ditunggu-tunggu sudah di depan mata.
KAMPUNG BUKU JOGJA #3

#dunialiterasi #pasarbuku

Suasana Pasar buku di Jl. Pegadaian terlihat sepi, disebabkan para pedagang buku telah pindah ke pasar buku Lapangan Merdeka yang sudah mulai beroperasi kembali.

Pedagang yang bertahan di pasar buku Jl. Pegadaian adalah mereka yang masih enggan untuk pindah dikarenakan tuntutan mereka mengenai legalitas penjualan buku yang tak kunjung dikeluarkan oleh Pemko Medan

acara keren pekan ini di jogja. sampai ketemu di lembah! πŸ™Œ

#kampungbukujogja #pasarbuku

You can't judge book by the cover #pasarbuku #pasarsenen #bukuloak #book

Yang jauh mendekat, yang dekat merapat πŸ˜‰πŸ˜‰ Yuk, gaaaassss

#Repost @bacabukucom
・・・
Acara yang ditunggu-tunggu sudah di depan mata.
KAMPUNG BUKU JOGJA #3

#dunialiterasi #pasarbuku

- Drama kesinambungan drp #MehSandarPadaAku iaitu #MehSandarLagi bakal menemui penonton di slot Akasia Istimewa . Menemukan gandingan @aliffaziz91 dan @mfmirafilzah sbg pelakon utama. Drama bersiri 8 episod ini akan mula disiarkan di TV3 mulai 28 Ogos 2017, setiap Isnin hingga Khamis jam 7:00 malam.serious buyer sahaja

@pasarbuku @emuslimmall #pasarbuku #pasarnovel #novelpreloved #novel #alaf21 #kakinovel #marimembaca #fajarpajeer #hanifazuha #aciklana #prima #lofattah #viral #bazaarpaknil #novelmurah #sayajualnovel.

MOST RECENT

Judul : Nasionalisme, Islamisme, Marxisme
Penulis : Ir. Soekarno
Penerbit : Sega Arsy
Kondisi : Bagus-Segel
Harga. Rp. 30.000

Info Order:
WA1 : 0896-5699-7476
Line1 : duniasenja
WA2 : 0896-6958-0879
Line2 : Ridhoabdillah79
#nasionalisme #islamisme #marxisme #komunisme #indonesia #irsoekarno #bukuirsoekarno #jualbukuirsoekarno #jualbukusoekarno #soekarno #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku

Judul : Hikayat Kadiroen
Penulis : Semaoen
Kondisi : Bagus-Segel
Harga : Rp. 25.000 (Normal : Rp. 40.000)

Info Order:
WA1 : 0896-5699-7476
Line1 : duniasenja
WA2 : 0896-6958-0879
Line2 : Ridhoabdillah79
#hikayatkadiroen #semaoen #komunisme #bukusemaoen #novel #novelmurah #jualnovelmurah #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku #pki

Judul: Demokrasi Kita: Pikiran-pikiran tentang Demokrasi dan Kedaulatan Rakyat
Penulis: Mohammad Hatta
Penerbit: Sega Arsy
Kondisi: Bagus-Segel
Harta : Rp. 35.000

Info Order:
WA1 : 0896-5699-7476
Line1 : duniasenja
WA2 : 0896-6958-0879
Line2 : Ridhoabdillah79
#demokrasi #indonesia #rakyat #bukudemokrasi #bukurakyat #politik #bukupolitik #jualbukupolitik #mohammadhatta #segaarsy #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku

Bagi yg berada di sekitar Bandar Baru Bangi boleh lah singgah di Pasar Buku Bangi (perkarangan Perpustakaan Awam Bandar Baru Bangi) utk dptkan novel dgn harga istimewa, 3 buah novel utk RM50 shj. Berlangsung hingga jam 5 petang. Ada acara menarik menanti. Novel Antara Langit, Bumi dan Dua Hati turut dijual. Jom pakat ramai2 dtg. Cepat sementara stok masih ada. .
.
#pasarbukubangi #novelmelayu #novelmurah #pasarnovel #pasarbuku #bookends #bibliophilemy #kakinovel #alaf21 #karyaseni #bukufixi #novelbaru #novebaharu #bookstagram #bukumurah #AntaraLangitBumidanDuaHati

You can't judge book by the cover #pasarbuku #pasarsenen #bukuloak #book

Diari Dajal sudah berada di #MPH

Komen pembaca: #SaodahLasim merupakan seorang penulis kegemaran saya uth novel seram dan thriller.

Novel kedua #CKPublication ini berbeza tetapi masih mengekalkan elemen seram dan misteri. Kali ini novel Diari Dajal menyajikan 7 kisah tersendiri.

Aku Bukan Pembunuh: Saya suka kisah ini. Menarik! Selalu saja dengar tentang 'hantu' jenis ini tetapi tidak tahu secara mendalam tentangnya. Ada jurang zaman di dalam cerita ini tetapi satu watak yang menyambungkan kedua-dua zaman itu bersama tanpa saya duga. Cerita ini juga sedih dan punyai pengajaran sendiri. Hidup bermasyarakat ditonjolkan. Kali ini lebih terkesan kerana melibatkan emosi dengan peristiwa ngeri yang berlaku.
Diari Dajal: Ini cerita kegemaran saya. No.1 dalam banyak-banyak kisah dalam buku ini. Sejujurnya saya tidak pernah menonton filem Moana tetapi kerana mengikuti kontroversi dan debat yang tular di media sosial berkenaan kepercayaan suku kaum dan agenda iluminati, maka ketika membaca cerita ini, saya dibayangi watak-watak dalam filem itu. Cerita ini panjang dan terperinci. Saya anggap penulis melakukan kajian yang mendalam ketika merangka cerita ini. Daripada watak utama bersendiri sehinggalah dia mempengaruhi umat manusia yang lemah dan yang beriman. Situasi ketika watak utama bermaharajalela membuatkan saya terfikir, bagaimanakah manusia bertahan dengan iman dan pegangan agama pada akhir zaman nanti.

Dialog-dialog yang ditulis juga membuatkan saya berbisik di dalam hati, ayat-ayat manis watak utama ini memikat hati manusia yang hanya pentingkan diri sendiri untuk kesenangan mereka sahaja. Jika kita di situasi itu, mampukah kita bertahan?

Minta dijauhkan daripada fitnah Dajal yang semakin berleluasa.

#kisahganjil #pengalamansebenar #pembelianberbaloi #novelbaru #novelhotseller #bookstagram #pasarnovel #pasarbuku #jualbeli #jualbelinovel #bookstagram #igbook #pasarnovel #instabook #kepidabdongibab #bookslover #supportlocal #mustread #bestreading #promosigila #jualbelionline
πŸ˜±πŸ‘»πŸ˜ˆ

πŸ“£πŸ“£. Mari! Mari! Dah baca ke Diari Dajal?

Sebuah diari (novel) yang mengutarakan 7 kisah ANeh, GAnjil, SEram. ~ Kerja oh kerja ~ Ada apa dengan guli ~ Aku bukan pembunuh ~ Diari dajal ~ Dendam atau kebetulan ~ Cuti chalet dan ... ~ Tuan tasik.

Ada apa dengan guli. πŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ‘€
~~~~~~~
β€œSapa?” Tiba-tiba Cik Zaiton menyampuk. β€œOrang yang tinggal di atas kami,” ulang Zira dengan nada suara yang lebih kuat sambil menatap wajah Cik Zaiton.
Cik Zaiton mengerdipkan matanya kemudian dengan mata yang terbeliak, dia berkata, β€œApa yang engkau merepek ni, Zira? Mana ada orang kat atas tu. Dah dekat nak setahun rumah tu tak ada orang.” β€œHah???”
.
β˜Ίβ˜ΊπŸ’πŸ’πŸ’
.
Dapatkan juga di,
Kitartb, Kota Bharu
Pertama Bookstore, Pertama Complex
Pustaka Arris, Pasir Gudang
Pustaka Saujana, Kuantan
Pustaka Fajar, Tampin
Readers Heaven & Coffee, Bangi
Perfect Bookstore, Tg Malim
Projek Buku, Melaka
MPH
Rakan Gallery
#fumiedar
#atomydistributor .
.
βœŒπŸΌβœŒπŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’πŸ’πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
#kisahaneh #kisahganjil #pengalamansebenar #pembelianberbaloi #novelbaru #novelhotseller #bookstagram #pasarnovel #pasarbuku #jualbeli #jualbelinovel #bookstagram #igbook #pasarnovel #instabook #kepidabdongibab #bookslover #supportlocal #mustread #bestreading #promosigila #jualbelionline
πŸ˜±πŸ‘»πŸ˜±πŸ‘»

Dijual / For sale
Buku World of spirits
Penerbit Ruckus

Di dunia modern kita terbiasa memiliki banyak spirits (Spirit adalah minuman beralkohol yang pada proses pembuatannya mengalami proses destilasi atau penyulingan atau disebut juga Liquor) untuk dipilih. . Selain itu, ada banyak jenis spirits yang berbeda antara lain gin, vodka, wiski, brendi dan rum. Begitu pula banyak merek global, masing keluar dengan selera dan cita rasanya sendiri . Buku ini dipresentasikan dalam kemasan packaging dan botol yang menarik Louis XIII de Remy Martin Cognac dan akan membawa Anda melewati sejarah Spirits dan pengalaman unik dalam menciptakan gaya dan campuran yang menakjubkan. Buku ini sangat direkomendasikan bagi anda kolektor buku yang suka dengan dengan desain buku yang menarik.

Anda dapat melihat detailnya disini
http://ruckusbooks.com/Catalog/Details/9780987173539T

Buku ini dijual dalam kondisi segel/baru
Harga : `180.000 tidak termasuk ongkir

untuk informasi lebih jauh
Ibenk 085899995004

#eflapanshop #bukueflapan #buku #bukuimpormurah #bukudijual #koleksibuku #pasarbuku

Dijual / for sale

Buku The World of Cigars

Cerutu tersedia dalam ribuan ukuran, warna ,merek , variasi rasa dan karakter berbeda yang tidak ada habisnya. Mereka bisa diproduksi massal oleh mesin akan tapi cerutu terbaik di dunia terbuat dari tembakau dengan kualitas terbaik dan digulung secara terpisah dengan tangan. Dengan buku ini anda dapat mendalami dunia cerutu yang menakjubkan berikut sejarah yang terangkum didalamnya. Menjelajahi daerah penanaman tembakau tradisional dengan tampilan yang memikat indera , berikut nuansa dan aroma cerutu. Buku ini sangat kami rekomendasikan sebagai salah satu buku terbaik yang membahas cerutu berikut dengan tampilan buku yang menyerupai box dan cerutu didalamnya. Sebuah buku yang yang layak dijadikan koleksi.

link
http://ruckusbooks.com/Catalog/Details/9780987173508T

Penerbit : Ruckus
Kondisi : Baru/segel
Jumlah Halaman : 70 hal.
Ukuran (cm) : 22 x 25 x 4,5
Harga : Rp. 200.000,00 (tidak termasuk ongkir)
Info detail :
Ibenk : 085899995004 (wa/call)

#jualbuku #eflapanshop #bukueflapan #koleksibuku #pasarbuku #cigar

Judul : Ibuisme Negara
Penulis : Julia Suryakusuma
Penerbit : Komunitas Bambu
Tebal : XXX + 162 Halaman
Deskripsi :
Buku yang ditulis dwibahasa ini, Indonesia dan Inggris, merupakan hasil penelitian Julia Suryakusuma di sebuah perkebunan karet Citandoh, Jawa Barat, dengan meneliti kegiatan PKK di Desa Buniwangi, Sukabumi, sebagai studi kasus untuk melihat konstruksi sosial keperempuanan di indonesia.

Buku ini merupakan hasil penelitian Julia Suryakusuma di sebuah perkebunan karet Citandoh, Jawa Barat, dengan meneliti kegiatan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) di Desa Buniwangi, Sukabumi, sebagai studi kasus untuk melihat konstruksi sosial keperempuanan di indonesia. Julia menggunakan konsep ibuisme negara dan memperlihatkan peribuan sebagai perantara hegemoni negara, dalam hal ini Orde Baru, otoriter paternalistik di segala bidang kehidupan dalam menjamin kepatuhan rakyat secara menyeluruh. PKK sebagai β€œorganisasi wanita” ciptaan Orde Baru merupakan upaya terselubung negara untuk menguasai masyarakat.

#ibuismenegara #bukuibuismenegara #jualbukuibuismenegara #juliasuryakusuma #perempuan #gender #bukugender #jualbukugender #bukugendermurah #bukugenderindonesia #bukuperempuan #jualbukuperempuanmurah #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku #bukubestseller

Judul : Ibuisme Negara
Penulis : Julia Suryakusuma
Penerbit : Komunitas Bambu
Tebal : XXX + 162 Halaman
Kondisi : Baru
SMS/WA : 0896-5699-7476
Deskripsi :
Buku yang ditulis dwibahasa ini, Indonesia dan Inggris, merupakan hasil penelitian Julia Suryakusuma di sebuah perkebunan karet Citandoh, Jawa Barat, dengan meneliti kegiatan PKK di Desa Buniwangi, Sukabumi, sebagai studi kasus untuk melihat konstruksi sosial keperempuanan di indonesia.

Buku ini merupakan hasil penelitian Julia Suryakusuma di sebuah perkebunan karet Citandoh, Jawa Barat, dengan meneliti kegiatan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) di Desa Buniwangi, Sukabumi, sebagai studi kasus untuk melihat konstruksi sosial keperempuanan di indonesia. Julia menggunakan konsep ibuisme negara dan memperlihatkan peribuan sebagai perantara hegemoni negara, dalam hal ini Orde Baru, otoriter paternalistik di segala bidang kehidupan dalam menjamin kepatuhan rakyat secara menyeluruh. PKK sebagai β€œorganisasi wanita” ciptaan Orde Baru merupakan upaya terselubung negara untuk menguasai masyarakat.

#ibuismenegara #bukuibuismenegara #jualbukuibuismenegara #juliasuryakusuma #perempuan #gender #bukugender #jualbukugender #bukugendermurah #bukugenderindonesia #bukuperempuan #jualbukuperempuanmurah #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku #bukubestseller

Merupakan kumpulan 24 tulisan Julia Suryakusuma yang tersebar di berbagai media, dari rentang waktu 1979-2011. Sebagai tokoh intelektual dengan minat berbagai disiplin ilmu, Julia tampil sebagai seorang pengamat yang peka, seorang akademisi yang tidak kaku dalam menganalisis berbagai fenomena di negeri ini; mulai dari politik, agama, seksualitas, keperempuanan, hukum, sastera, kepemimpinan, sampai mental bangsa. Julia menuliskannya dengan lugas dan ringan tanpa kehilangan kedalaman serta tidak bermaksud bergenit-genit.

INFORMASI TAMBAHAN

PENULIS: Julia Suryakusuma
TAHUN TERBIT: 2010
TEBAL: 524 hlm
KELOMPOK: Politik Sosial
PENERBIT: Komunitas Bambu
Jilid : Soft Cover

Info Order:
WA1 : 0896-5699-7476
Line1 : duniasenja
WA2 : 0896-6958-0879
Line2 : Ridhoabdillah79
#ibuismenegara #bukuibuismenegara #jualbukuibuismenegara #juliasuryakusuma #perempuan #gender #bukugender #jualbukugender #bukugendermurah #bukugenderindonesia #bukuperempuan #jualbukuperempuanmurah #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku #bukubestseller

Judul : Indonesian Communism Under Soekarno
Penulis : Rex Mortimer
Tebal : XIX + 613 Halaman
Penerbit : Pustaka Pelajar
Kondisi : Bagus-Segel
Harga : Rp. 110.000

SMS/WA : 0896-5699-7476
Deskripsi :
Sejarah komunisme Indonesia seolah ditakdirkan untuk konsisten dengan tragedi. Pada tiga periode berbeda, Partai Komunis Indonesia (PKI) telah mengemuka dari sekedar partai pinggiran yang tidak menolak menjadi partai terdepan dan menonjol dengan kecepatan menakjubkan layaknya β€œapi sabana” membakar habis di musim panas-istilah Mao Tse Tung untuk menggambarkan kebangkitan gerakan petani di Chinna Tengah pada 1925- namun selalu saja kandas oleh skandal kekerasan. Dalam buku ini, Professor Mortimer menganalisis berbagai ide, program, dan kebijakan PKI selama Demokrasi Terpimpin, dan menunjukkan bagaimana berbagai hal itu dikembangkan dan dilaksanakan. Mortimer dengan saksama meneliti hubungan antar PKI dan Presiden Soekarno dan menawarkan interpretasi baru terhadap peristiwa menjelang kudeta yang gagal dan kehancuran berdarah PKI pada 1965.

#indonesiancommunismundersoekarno #komunis #communism #komunisme #bukukomunis #sejarah #biografi #bukusejarah #bukusejarahkomunis #biografikomunis #pki #partaikomunisindonesia #soekarno #sejarahsoekarno #bukumurah #bukuonline #bukuindonesia #jualbukumurah #jualbukuonline #jualbuku #pameranbuku #bazzarbuku #pasarbuku #pasarbukuindie #pasarbukumurah #grosirbuku #pusatbuku #distributorbuku #distributorbukumurah #gudangbuku

Akhirnya dapat juga. Di pasaran cuma dijual cetakan copy/KW... Ya wajar karena memang belum diterbitkan lagi...Di sini (stan buku-buku lawas) akhirnya nemu cetakan asli.. Biar harganya lebih mahal yang penting asli.. Yang satu ini terbitan Pustaka Utama Grafiti cetakan pertama tahun 1999.. Semoga di lain kesempatan bisa dapat yang "Para Priyayi" atau novel lawas asli dan semoga pada saat itu dompet pun dalam kondisi gendut.. Aamiin.. #kampungbukujogja2017 #kampungbukujogja #pasarbuku #umarkayam #parapriyayi #jalanmenikung #novel #novelsastra #sastra #liaterature #indonesianliterature #read #books #instabooks #generasibaca #generasiliterasi #literasi #bukulawas

Saat aku mula menyintai diriku, aku enggan hidup di masa lampau dan risaukan masa hadapanku. Kini, aku hidup di masa ini, di mana semuanya sedang berlaku. ~

As I began to love myself, I refused to go on living in the past and worry about the future. Now, I only live for the moment, where Everything is happening. Today, I live each day, day by day, and I call it Fulfilment. (Kata-kata Charlie Chaplin)
.
πŸ’πŸ’
.
#kisahaneh #kisahganjil #pengalamansebenar #pembelianberbaloi #novelbaru #novelhotseller #bookstagram #pasarnovel #pasarbuku #jualbeli #jualbelinovel #bookstagram #igbook #pasarnovel #instabook #kepidabdongibab #bookslover #supportlocal #mustread #bestreading #promosigila #jualbelionline
πŸ˜±πŸ‘»πŸ˜±πŸ‘»

Suasana kemeriahan di @kampungbukujogja . Yang bisa dilakukan di sana: foto-foto di lokasi acara dengan spot menarik, ketemu dan selfi bareng idola di dunia literasi, menyimak obrolan seputar dunia literasi, book signing, jajan di pasar buku, jajan makanan di area foodpark, dan lain-lain. Mumpung weekend dan besok sudah hari terakhir, mari sempatkan datang kak! Lokasinya di Taman Kearifan Lembah UGM, Yogyakarta.
.
.
.
#kampungbuku #kampungbukujogja #pasarbuku

Most Popular Instagram Hashtags