#pasangangokil

MOST RECENT

HBD @megasintyaagustina_ HWD juga with my fellow @oktora mugia dipaparinan kasehatan, kabagjaan dunia akhirat amiiinnn🎉🎂🎉
KADONYA GESER AJA!
#pasangangokil
#langgeng
#longlife
#weedandmeds
#kieuwe
#doaibu

Rezeki telah tertakar dan jodohpun tak akan tertukar eaaak 😁 #relationshipgoals #pasangangokil #temanhidup

Dikasih foto ini ama bini, masih disimpen aja 😂.
.
Suatu waktu di Bali ketika kami masih pacaran #pasangangokil 😋😍
#jamanpacaran #SCdistroBali #fotojadul #husbandandwife

Tatapan sinis dan tatapan syadu #edisikangenistri #pasanganhalal #pasangangokil 😋😍

Qt hadir lagiiikk....
.
.
.#pasangangokil #couplegoals #pasutri

Kita yg saling memiliki kekurangan dan akan melengkapinya kekurangan itu dengan satu sama lain😊👫💞
22.12 @van.widia @albertpnjyaa

#pasanganromantis
#pasangangokil

TRIBUNSTYLE.COM - Aktris cantik Syifa Hadju mengunggah sebuah foto lucu di akun Instagramnya 9/7/2018.
Pada foto itu terlihat Syifa tengah manyun dan cemberut melihat seorang cowok tertidur di sofa dengan masih pakai helm.
Cowok itu tak lain dan bukan adalah Achmad Megantara, kekasih baru Syifa.
Aktor tampan itu terlihat memejamkan mata meski masih pakai helm.
Dilihat di Rumah Kekasih
Rupanya itu semua karena Syifa kelamaan siap-siap, sehingga Egan begitu panggilan akrabnya sampai tertidur pulas.
"kelamaan nunggu cipa siap siap jadi ketiduran mas egan nya." tulis Syifa pada caption.
Seketika postingan lucu itu dibanjiri komentar kocak netizen.

@syifahadjureal
instagram.com/syifahadjureal
"Cewek tuh lama gara" dandan,cantik cipa mas egan senang, tapi klo sampe ketiduran gini mungkin mas egannya abis begadang tadi malam "
"tu kak megan knp tidur ny smpk pke helm sih kak cipa wkwk tp romantis bngt smpk segitu ny"
"Jahil banget sih syifa yaolo, fotonya kagak mesra tp kocak beud "
Syifa belum lama ini mengumumkan hubungnnya dengan aktor Achmad Megantara.
Meski keduanya tidak seumuran, akan tetapi banyak yang menilai mereka pasangan yang cocok. (Tribunstyle.com/Sinta Manila)

@syifahadjureal @megantaraaa
#pasangangokil

Jul 10, 2018
WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Achmad Megantara. Jalinan asmara tersebut sempat mereka umumkan melalui akun Instagram masing-masing. Layaknya pasangan yang baru memadu kisah asmara, Syifa pun kembali memamerkan fotonya bersama Megan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (9/7). Kocaknya, Megan dengan helm yang sudah terpasang rapi di kepala malah tertidur di sofa. Sementara di samping Megan, terlihat Syifa memegang kepalanya lantaran gemas pada tingkah sang kekasih. Rupanya Syifa memang terlalu lama merias diri sehingga membuat Megan kelelahan hingga tertidur. "Kelamaan nunggu cipa siap siap," tulis Syifa di keterangan fotonya. "Jadi ketiduran mas egan nya." kelamaan nunggu cipa siap siap jadi ketiduran mas egan nya.😔
A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on Jul 9, 2018 at 3:07am PDT
Unggahan Syifa ini mendapat beragam reaksi dari netter. Beberapa netter malah mengaku gemas pada pasangan ini. Sementara netter lain mendoakan hubungan Syifa dan Megan menjadi langgeng. "Gemesshhh Masyaallah Langgeng yaaa kalian @syifahadjureal @megantaraaa," tulis akun @eka***. "Cocok banget, langgeng kak cipaa," sambung akun @rindu***. "Ihhh gemeshhh ama kalian beduaa @syifahadjureal @megantaraaa," komentar akun @isa***. "Lucu banget kalian dua kak, trus jadi pasangan yang gokil kak syifa wkakak," tambah akun @dwi***. @syifahadjureal @megantaraaa
#pasangangokil

sma pacar aja pelitnya minta ampunn 😏😂
#pasangangokil #prillytothemax

Tawanya itu loh 😍😍😍... Hehehehe senang dan nyaman lihatnya, bikin hati jadi adem!😊
Miss you @ula_chayi
#GyLa27 #LaGySmart #couplegoals #couple #pasangangokil #sukasenyumannya

Yang penting bisa bikin kamu tersenyum saja aku sudah senang😘@hikmah_sayekti @radenbagusdamarjati #pasangangokil #tiktokupdates #duettiktok

With you I want to live another thousand years
.
.
#pasanganromantis #likeforfollow #photostudio #pasangangokil #likeforlikes

Janganlah mencintai dan mencari kesempurnaaan, tapi cintailah ketidak sempurnaan itu dengan sempurna😉
@radenbagusdamarjati #bahagiaitusederhana😊 @hikmah_sayekti #pasanganromantis #pasangangokil #pasanganhits

Tunggu episode selanjutnya 😄
#pasangangokil 😂

Latepost , sbnrnya udh posting di instastory gue sih, cuma ya pgn aja gue post di feeds haha bae nyak wak 😣
Jd gue followers nya sigajah @malabarbie91 seneng aja liat expresinya yg natural klo makan , dan makanannya deseu anti maenstream ,sagala didahar tapi alus we jadi bodor expresi rasa nya , nah ini expresi gue lagi makan cabe hejo barengan istri gue sicinta @achie_heavenly sembari lirik kiri takut ada yg lewat depan rumah (aya keneh kaera) 😂😂 #pasangansuamiistri
#pasangangokil
#kapunkap
#sawadikap
#makanlahap
#makancabe
#kodokoalamedia
#instastory
#latepost
#likeforlike
#videolawak
#janganseriusamatshay

Most Popular Instagram Hashtags