[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#part39

755 posts

TOP POSTS

Diantara_dua_hati
#part39
..
Kenzo : lama bangat !! Udah jam berapa ni!! Milka : ia maaf ,oh ia kenapa arsen ga berangkat kekampus bareng kita ajah?? Kan kebetulan didepan masih kosong tuh!!!
Kenzo : Jangan harap anak itu pergi kekampus bareng kita.
Milka : Kenzo,kamu kenapa gitu sih?? Biar bagaimana pun dia kan adik kamu!!! Aku tau ibu nya salah tapi apa kamu harus melimpahkan kesalahan ibu nya kepada arsen?? Kenzo : adik?? Dia bukan adikku!!! Aku tidak mempunyai adik,dan kalaupun aku punya saudara itu hanya lah kak Vania .
Ga ada yang lain !! Kamu ngerti kan milka!! Pak diman jalan sekarang (suruh kenzo)
Milka : Kenzo mengapa kamu begitu egois?? Apa kamu pernah mikirin perasaan arsen juga? Kamu enak tidak kekurangan kasih sayang sementara arsen?? Arsen tidak pernah tau rasa nya disayang .
Ah sudah lah aku bilang apa juga tak akan kamu dengar.
..
#Kampus
Kenzo keluar dari mobil begitu saja dari dalam mobil tanpa menghiraukan milka,tanpaknya kenzo sedikit kesal dengan milka !!
Kenzo : aneh bangat si milka bukan ngebelain aku malah lebih belain arsen (sewot)
Kenzo berjalan menaiki tangga dan tidak sengaja tubuhnya menabrak seseorang dan betapa kagetnya kenzo melihat seseorang yang tidak sengaja ia tabrak
Kenzo : Valery !!!! Valery :Kejutaannnn
Kenzo : Kamu udah di Indonesia ?? Kapan kamu kembali ?? Kenapa ga kabari aku??
Valery : aku kembali 3hari yang lalu ken,aku juga sempat hubungi ponsel kamu tapi gak aktif,aku juga sempat kerumah kamu tapiii...
Kenzo :Apa kamu sudah mengetahui nya??
Valery :Ya,meski kadang aku tidak percaya tapi aku harus menerima semuanya kan!! Kenzo : Valery ,aku bisa jelasin semuanya!! Ini ga seperti yang kamu lihat.
Valery : GAak perlu ken, semua sudah berakhir (hendak pergi meninggalkan kenzo)
Kenzo : Valery tunggu,aku mencintaimu!!!
Valery : Mencintaiku?? Kalau kau mencintai ku ga mungkin kau menikah dengan wanita itu.
Kenzo : Valery ,please (memohon)
Dengarkan aku sebentar saja setelah itu terserah kamu mau pergi atau tidak !!
Valery : baiklah,kamu mau bilang jelasin apa??
Kenzo : Maafin aku vel,seharusnya aku yang jemput kamu dibandar tapi ketahuilah itu bukan inginku vel. Aku harus menikah dengan wanita pilihan keluargaku

Fake hipster with glasses, I guess that makes him real.
#假文青 #part39
PC:@irisspace

#part39
.
تیام:خب...بریم عزیزم ؟
.
باحرص نگاهش کردم
که دستموگرفتومنوکشوندباخودش بیرون
واردسالن ک شدیم دستموول کرد
دوس داشتم گریه کنم ولی ازش میترسیدم
رفتم سمت مبل ونشست کنارترنم
.
ترنم:کوثرکو ؟
.
تیام:پشت سرته...
.
برگشت ونگام کرد
ترنم:چراوایستادی اونجا...بیابشین دگ...
.
به تیام نگاه کردم.باخشم نگام میکرد
ازترس لبخندزدمورفتم نزدیکشون
نشستم کنارتیام
.
ترنم:خب تیام جون ناراحت که نمیشی امشبواینجابمونم...
.
تیام:مگه میخوای بمونی ؟
.
ترنم باحرص گفت:تیام میزنم توسرتا...انقداذیتم نکن...
.
پوزخندی زدوگفت:پس چیزی ازم نپرس...
.
ترنم:عاره راس میگی باتو اصلانبایدحرف زد...کوثربیاپیشم بشین دوتایی حرف بزنیم...
.
خواستم پاشم که تیام دستموگرفت.
تیام:کجاپاشه ؟جاش پیش من خوبه .
.
ترنم:میخوام بامن حرف بزنه...
.
تیام:همینجامیشینه کوثر...
.
ترنم چشماشوتنگ کردوگفت:ای زورگو...
.
تیام:زورنمیگم خودش دوس داره...
بعدروکردسمتم وگفت:مگه نه عزیزم ؟
.
چندلحظه نگاش کردم وازرواجباریه لبخندزدموسرموتکون دادم.
تیام روکردبه ترنم وگفت:بفرما...
.
ترنم:کوثر....دارم برات...
.
_من ک کاری نکردم...
.
ترنم:باشه باشه...
.
تیام:گرسنمه ...شام آماده نشده هنو ؟
.
ترنم:بذاربرم ببینم...
.
بلندشدورفت سمت آشپزخونه.
دستموازلای دستاش بیرون کشیدم
نگام کردوگفت:هی...مث اینکه یادت رفته تواتاق چی بت گفتم...
.
نگاش کردم
.
تیام:دختره خوبی باش.اوم ؟
.
کاش جراتشوداشتم توروش وایستم ولی چیزی جزسکوت نداشتم.
ترنم اومد توسالن
ترنم:داره میزومیچینه...یه ده دقیقه دیگه آمادس...
.
تیام:خوبه...میرم تواتاقم...وقتش شدصدام کنین...
.
ترنم:میگم ده دقیقه دیگه تومیگی برم اتاقم...
.
تیام:کاردارم...صدام کن...
.
ترنم سرشوبه نشونه تاسف تکون داد
بعدرفتن تیام نشست کنارم وگفت:میدونم تیام خیلی عصاب خوردکنه ولی بهش عادت میکنی...
.
_من مشکلی ندارم بااین کاراش...
.
ترنم:عاره یه جورایی دوس داشتنیه...
.
لبخندمصنوعی زدم...
.
ترنم:راستش تیام خیلی خوب بود...مهربون ودلسوزو....ازقتی اون اتفاق واسش افتادکاملاعوض شد.
.
_چه اتفاقی ؟
.
ترنم:بم قول بده هیچوقت این موضوع روبه روش نیاری خب ؟
.
_باشه...حالابگو...

#part39
Dan masih ada juga beberapa cht yg belum aisyah baca mulai dari Ajil, Azka, Ray, Kefan dll termasuk grup kelas yg ga penting.
Aisyah memasukan ponselnya kedalam tas.
Aisyah menatap cermin lagi membenarkan rambutnya yg hanya di kucir dua dan sedikit poni di depan.
Aisyah: udah kan simple, lagian cuma jalan sama Ari.
Tidak lama kemudian ada suara klakson mobil, Aisyah sudah menabak jika itu Ari. Aisyah mengambil tas slampingan berwarna biru dan turun kebawah.
Aisyah membuka pintu depan rumah dan benar saja sudah ada Ari yg berdiri didepan pintu.
Aisyah: Ari
Ari: wow sempurna
Aisyah: Ha?
Ari: eh gapapa, malam ini lo keliatan beda, lebih cantik dari biasanya.
Aisyah: oh jdi biasanya gue ga cantik gitu?
Ari: gue ga bilang gtu, rumah sepi?
Aisyah: tau nih pada pergi, tapi ada bibi ko di dalem.
Ari: oh, yaudah yok udah jam 8 keburu malem.
Aisyah: yaudah ayok, jgn kemaleman.
Ari: gak kemaleman kok. Paling pagi.
Aisyah: hehhh
Ari: kagaklah, yuk.
Ari dan Aisyah pun memasuki mobil ari. Dan melajukan nya.
.
Sesampainya di suatu tempat.
Aisyah: kita ngapain kesini?
Ari: gue udah siapin ini buat lo.

Ari membawa aisyah ke suatu tempat sepi dan gelap tetapi ditemani beberapa lampu kelap kelip yg Indah dan Bintang yg terlihat lebih menghiasi pemandangan. Disitu terdapat meja lingkar kecil yg ditutupi kain berwarna merah dan dua kursi yg saling berhadapan. Juga terdapat makanan dan minuman yg sudah terhias. Tidak lupa juga beberapa lilin yg ikut meramaikan tempat.

Aisyah: ini lo yang bikin?
Ari: iya gue lah, khusus buat gue.
Aisyah: lo mau manggil babi ngepet di tempat sepi gini, pake lilin juga.
Ari: Aisyah lo kalo ngomong suka ngawur, ini gue serius bikin cuma buat lo.
Aisyah: hehe canda Ri, gue suka.Tempatnya. Bagus. Keren. GueSukaaa. Banget. Malah.
Ari: suka kan? Yaudah mending kita duduk dulu.
Aisyah dan Ari duduk berhadapan.
Ari: sekarang lo cobain makanannya. Enak. Spesial buat lo semuanya.
Aisyah: Ri lo dari tadi ngomong spesial2 mulu, iya gue suka banget malah. Tapi ini gak berlebihan apa? Lo ngelakuin ini buat apa coba?
Ari: ya karna Lo adalah orang spesial buat gue.
Aisyah: bukannya lo itu___
Ari: iya, tapi ternyata lo itu ga seperti yg gue kira.Gue_

...
(N:You went home...)
E:Ok now come to my hug baby
T:Shut up
E:I'm expressing my feelings...
T:Come on Ellie I'm not in mood...
E:Ok,Kris you can go I got it
K:Are you sure?
E:We're here,only I gotta do is to lead her inside and then to her room,I can do it!
K:Fine...
T:Stop it! I can walk on my own!
K:Good night...(N:He kissed your cheek...)
T:goodnight...Ellie come
E:Ok...night
K:Yeah you too
(N:You and Ellie got in the house...)
G:Hello...
E:Hey / T:Hi
G:Did you girls had a good time?
E:Um it was...fine
T:I'm a little dizzy...
G:What are you ill?
E:Did I guessed right?
T:What?Aa,no I don't have period and I'm not ill...
G:Then...what did you drink?
T:An orange juice,why?
G:You?
E:Well,I didn't order anything,but the guy we were together,you know,ordered for me a Vodka,I didn't say no,cause he was cute,but I didn't drink
G:Is there any chance someone could have access to your drink?
T:I don't know,I'm not sure
G:Ok,Ellie you'll sleep with Tori today
E:Why?
G:You'll keep an eye on her,you got to see if she'll pass the night appropriately...
T:Ok
E:Ok (N:You fell asleep,you wake up at 13:00,Ellie was sleeping...)
________________________________
That was the #part39 Hope you liked it
Next or Delete?
________________________________

Cinta Karena Perjodohan

#Part39

Syifa pun memejamkan matanya dan terlintaslah pikiran rey, yap rey dimana? Dari tadi gak kelihatan batang hidungnya?
"Ya ampun *bangun dari tidurnya dan duduk diatas ranjang* rey kemana ya? Kok dari tadi gw gak melihatnya??" Syifa ngedumel-
"Akh dari pada bingung nanya bi asih aja deh.." Syifa keluar dari kamarnya dan menemui bi asih- Syifa pun menuruni anak tangga dan sampai dihalaman belakang dimana bi asih berada.
"Bi asih.." Syifa-
Bi asih pun menengok keasal suara tersebut...
"Ekh non, ada apa non?" Bi asih berjalan mendekati syifa samping memegang sapu yang terbuat dari lidi-
"Em, rey kemana ya bi kok ga ada?" Syifa-
"Ohh si aden lagi main keluar non.." Bi asih dengan santainya-
"Hah? Keluar? Dia main sendiri?" Syifa dengan kagetnya-
"Gak non, tadi ada non wilona kesini.. asalnya sih mau ketemu sama non.." Bi asih-
"Sama saya? Mau apa ya bi?" Syifa-
"Katanya sih mau ngobrolin tentang butik non.." Bi asih-
"Kapan kesininya bi?" Syifa-
"Satu jam setelah non pergi kekampus.." Bi asih-
"Ouh ya udah makasih ya bi, saya mau kedepan dulu.." Syifa-
"Iya non sama*..." Bi asih melanjutkan nyapu halamannya sementara syifa pergi kedepan-
.
Beberapa menit kemudian...
"Tingtong...Tingtong...Tingtong..." Suara bel pintu. Syifa yang sddang berada diruang tengah sampih mengotak/tik laptopnya pun langsung beranjak untuk membukakan pintu, karena bi asih sedang berada didapur mungkin lagi sibuk dengan pekerjaannya.
"Iya sebentar..." Syifa berjalan kearah pintu untuk membukakannya-
"Clekk!" Pintu pun terbuka dan terlihat ada wilona dan rey didepan syifa.
"Kk syifa.." Rey dengan segera memeluk syifa-
"Ekh rey, kk wilona... masuk yuk.." Syifa-
Mereka pun masuk dan duduk diruang tamu.
"Rey kamu dari mana aja sayank?" Syifa duduk sebelah rey dan memeluknya-
"Rey abis diajak main sama kk wilona kk.." Rey sesekali melihat wilona yang duduk disebrang mereka-
"Oh iya kk, tadi kata bi asih kk mau ngomong. Ngomong apa kk??" Syifa-
"Iya syif, kk mau bicarain tentang desain baru yang akan kita buat..." Wilona-
"Apa? Jadi kk wilona suruh aku buat desain baju?" Pekik syifa-
.
.
Gimana cara syifa buat desain baju??
Next? 100+Next

MOST RECENT

Fake hipster with glasses, I guess that makes him real.
#假文青 #part39
PC:@irisspace

おしっこ後の1枚💩
新しいワックスを買ったから
髪セットさせてと言われて
仕方なくいいよと言いました。
すごく満足のいく髪型になりました。
使ったワックスは
社員オーバーです。oceantokyoの。
#トイレ #トイレの鏡 #toilet
#髪セット #ヘアセット #メンズセット
#hair #おしっこ #おしっこ発射
#社員オーバー #shineover
#oceantokyo
#美容学生 #instagood
#毎日スタグラム #part39

we are young #part39

#part39 bag2

Ridwan saat ini sdang brda di sbuah danau,sama hal'y dngan alif dia juga trlihat begitu terpukul atas kenyataan ini,zalfa dtang dan lngsung mnghmpiri ridwan
Ridwan:"mliht zalfa"ngapain lu disini zal
Zalfa:"dduk di smping ridwan"gw disini buat nemenin lu wan"mliht ridwan"lu gpp kn
Ridwan:gw gpp"mmalingkn wjah'y"
Zalfa menarik tangan ridwan dan lngsung mmeluknya
Zalfa:klo lu mau teriak teriak aja wan,atau klo lu mau nangis nangis aja gw ada di sini dan gk akn ninggalin lu
Mndengar kta2 zalfa ridwan akhir'y menangis dan berteriak sekencang yg dia bisa
Ridwan:Kenpa ini hrus trjdi sma gw dan alif zal,Kenapa
Zalfa hnya bisa ikut mnangis mndengar kta2 ridwan,dia tau betul saat ini hati ridwan psti sngat hancur dan trluka

Sementara di UKS marsha sedang mngobati pipi alif yg lebam krna pukulan ridwan
Marsha:pasti sakit ya lif
Alif:enggak kok sha,luka ini gk sberapa di banding luka di hati gw skrang"mngingat kmbali kta2 ridwan"karna kebodohan gw sekarang gw khilangan shbat kya ridwan
Marsha:lu gk boleh terus salahin diri lu lif,smua udh trjdi yg skrang hrus lu pikirin adlah gmana cara jlasin smua'y ke ridwan
Alif:"trtunduk"gw gk tau sha ridwan msih mau dnger pnjlasan gw lgi apa enggak
Marsha:lu hrus yakin lif,ridwan psti mau dnger pnjelasan lu
Alif:iya sha gw juga harap bgitu
Saat marsha mngoleskan salep di pipi alif,alif mmgang tngan marsha
Marsha:"kget"knapa sakit ya lif
Alif:enggak kok sha"mnggenggam kedua tngan marsha"gw cuma mau bilang mkasih krna lu slalu ada di saat gw butuh lu
Marsha:"trsenyum"iya sma2 lif
Saat brpegangan tngan alif&marsha sama2 merasakan jntung mreka berdebar sngat kncang
Alif:dlm hti(gw udh gk bisa smbunyiin prsaan gw lgi ke lu skrang sha)
Marsha:dlm hti(apa mngkin ini saatnya gw bilang ke alif klo gw Cinta sma dia)
Tiba2 bel masuk skolah brbunyi,alif lngsung mlepas pgangan tngannya
Alif:"brdiri"udah bel sha,ayo kita ke klas"brjln kluar UKS"
Marsha:"trliht kesal"dlm hti(aduhh bel bikin kesel aja deh tadi itu momen'y udah pas bgt)
Alif mliht marsha yg msih brdiri di dlm UKS
Alif:sha ayo kok lu diem aja sih udh bel
Marsha:iya lif"brjln mnghmpiri alif"
Alif:"mliht marsha"muka lu knpa kok bete gitu
Marsha:gw gpp"brjln mninggalkn alif"

#part39

Keesokan hri'y di skolah alif sdang dduk di dlm klas yg sepi,sprti biasa'y dia tiba paling awal saat klas msih dlm keadaan kosong
Alif:"mngingat kta2 marsha di RS"marsha bner gw hrus scpat'y ksih tau ridwan tntang tnte lola dan gw rasa skrang adlah saat yg tpat untuk ksih tau smua'y
Ridwan msuk ke dlm klas dan mliht alif sdang dduk sndiri
Alif:"brdiri"wan lu udh dteng"brjln mnghmpiri ridwan"ada hal pnting yg hrus gw omongin
Belum slesai alif bcara ridwan lngsung mlayangkan satu pukulan ke wajah alif
Ridwan:"trliht sngat mrah"hal pnting apa yg mau lu omongin ke gw Lif,lu mau ngmong kalo bokap lu adlah orang yg udh bkin nyokap gw ninggalin gw&bokap gw
Alif diam mmbisu dia trliht sngat kget mndengar ucapan ridwan
Ridwan:kenapa lu diem lu psti kget kn gimana gw bisa tau smua'y,ini smua krna ini"mnaruh dompet alif di atas meja"

Flashback:saat alif&marsha sudah prgi ke RS zalfa mliht dompet alif trjtuh di dkat prkiran
Zalfa:"mngambil dompet"ini kn dompet alif
Ridwan:iya zal,psti alif nyariin dompet'y"mngmbil dompet"biar gw susul dia ke RS aja deh
Ridwan sudah smpai di RS saat mnuju kmr rwat ma2 alif dia mliht pntu kmr ma2 alif sdikit trbuka dia mau mmbuka pintu tpi dia mndengar suara sseorang yg tdak asing di tlinga'y dia mmbuka pntu'y sdikit lbih lebar dan dia trliht bgitu kget mliht ma2'y ada di dlm kmr rwat ma2 alif
Flashback end
Ridwan:gw gk nyngka trnyta bokap dri shbat gw sndiri yg udh bikin gw khilangan nyokap gw,pntes aja wktu itu lu kget bgt ngeliat foto nyokap gw
Alif:bukan bgitu wan,lu slah paham gw bisa jlasin smua'y
Ridwan:gk prlu lif gw udh tau smua'y dan gw gk mau dnger pnjlasan apapun dri lu"menatap alif tajam"gw benci sma lu lif dan mulai skrang lu bukan shabat gw lgi"brjln prgi mninggalkn alif"
Tnpa di sdari alif&ridwan marsha&zalfa mliht dan mndengar smua'y.ridwan tetap brjln prgi seolah tdak mliht mreka ber2

Zalfa yg mliht ridwan prgi lngsung brlri mngejar ridwan,smentara marsha dia brjln mnghmpiri alif yg trliht sngat sdih dan trpukul,alif yg mliht marsha di hdapan'y lngsung mmluk marsha&mnangis
Alif:apa yg gw takutin akhir'y trjdi sha,ridwan skrang benci sma gw dan dia udh gak mau anggep gw sbgai shbat'y lgi

Baca sampai comment yaa⏬⏬

.
今日から月曜日。
また長い嫌な1週間が始まる。
がんばって乗り切ろう。
.
#1日1投稿計画 #part39

#part39 Kemudian manda pun masuk ke dalam ruangan beby yg sedang dalam keadaan koma .dan manda pun langsung duduk di kursi dekat beby terbaring koma.

Manda:by kalau gue punya salah ke elo maafin gue ya.. gue tau lo nggak suka sama gue kan ... lo juga pengen rebut angga kan dari gue tapi walau begitu gue nggak punya rasa dendam kok sama lo... plisss tolong bangun ya by *sambil menangis*

tiba2 saja tangan beby bergerak .itu membuat manda bahagia kemudian dia pun memanggil angga dan yg lain dan saat dia ingin memanggil dokter beby mencegahnya karena dia sudah bangun.

Beby:m.man lo nggak u.usah panggil dokter karena hidup aku mungkin udah nggak lama lagi.
Manda:eh lo apa2an sih by jangan bilang gitu ... ok kalau lo pengen nikah sama angga gue nggak papa kok yg penting lo tetep harus hidup
Angga:manda...
Manda:nggak papa kok ngga.
Beby:nggak man angga tuh pantes buat lo.dan sebelum gue pergi...
Manda:by lo nggak boleh bilang gitu ... lo pasti akan baik2 aja kok
Beby:nggak man gue cuma mau bilang minta maaf sama lo dan angga ... karna gue dulu ingin ngrebut angga dari lo dan sebenernya gue pengen rebut angga dari lo karna hartanya angga , gue bener2 minta maaf sama kalian dan juga satu lagi penyebab angga kecelakaan itu gue tapi sebenernya gue nggak pengen celakaain angga tapi lo gue bener2 minta maaf ...dan boleh nggak gue minta satu permintaan
Manda:hmm... boleh kok
Beby:man *memegang tangan manda * ngga *memegang tangan angga dan menyatukannya denga manda* gue pengen kalian terus bersama ya .... tuttttttt..... beby pun ... Manda:by beby lo baik2 aja kan by gue rela kok lo ambil angga dari gue ... gue nggak papa tapi pliss lo bangun ya.*sambil menangis* el tolong panggilin dokter
Elina:iya man gue akan panggilin dokter.

kemudian elina pun memanggil dokter.beberapa saat kemudian dokter pun datang dengan beberapa perawat.

Dokter:mohon maaf kalian semua harus keluar dulu saya akan mencoba semaksimal mungkin untuk menyelamatkannya.

Bersambung.....
gimana ya kelanjutannya..
kayaknya ceritanya udah mau tamat nih guys .. mungkin tinggal beberapa part...
dan kalian tenang aja aku akan buat cerbung baru yg mungkin lebih bagus dari ini kok... Next or stop?

Long distance relationship
#cerbungiqsteff #kangeniqsteff #part39
Sebelum baca Dilike dan setelah baca dikomen
Own jolinn
Pagi hari sudah tiba Dan yang duluan bangun ialah steffi Dan Dia langsung memanggil temen-temennya untuk bangun (cewe-cewe aja ya)
Nadine:Bntr tep gue ngantuk bener deh *menarik selimut nya*
Steffi:Iih gue gk Mau tau ayok sekarang bangun *memukul Nadine dgn bantal*
Nadine:Iya ini gue udh bangun
Steffi:gitu dong dri tdi jdi gue gk perlu pakai bantal untuk nampol muka lo
Nadine:iya,lo kok cpt bangun sih
Steffi:Mana cepet,ini udh jam 9 dine Dan lo Blng ini cpt
Nadine:astaga Kita kan ada janjian Sama ari ya Klk gk Salah
Steffi: Iya oh my god gue lupa ayok cptt buruan mandi
Nadine:ok
Setelah Nadine Dan steffi selesai mandi,nadine pun langsung membangunkan semua teman-temannya Dan setelah sudah bangun,mereka bersiap-siap.
Dapur (Cmn Nadine Dan steffi ya)
Nadine:tep,lo Masik marahan Sama iqbaal
Steffi:sapa blng,gue baik-baik aja kok Sama Dia
Nadine:ooh,gk kok kan gue Cmn nanya aja
Steffi:Iya Gpp ko,dine menurut lo kek Mana Klk gue tamatin s2 gue diamerika
Nadine:Iya KOK diamerika sih
Steffi:Iya gimana menurut lo
Nadine:Iya gue yg pnting lo nyaa aja nyaman Dan Memang ada niat kesitu,Dan gue sebagai Sahabat sih hanya Bisa doain Dan support lu
Steffi:Makasih Nadine *memeluk Nadine*
Nadine:Iya *memeluk balik*
Nadine:jdi gimana hubungan lo Sama iqbaal
Steffi:Iya,gue Sama Dia Bisa...............
Bisa apa Hayo???
Sapa yg Setuju sad ending Dan siapa yg Setuju next endingg
Komen ya Klk Mau dinext
Aku hanya next Dua part karena Utk ngebales yg minggu laluu
Tx youu ya buat Kalian yg selalu baca,like Dan Komen 😍😍😍😊😄😁

#part39
BAPERRRRRR ........ !!!!!!!! KANGENNNNNNNNN ..... !!!!kalau liat scene yg gini" pengen mewek inget mereka berdua .... 😭😭😭

Later post riding around in fort Lauderdale #cdshowerseries man Little Brother is my favorite 4real I was "listening" before this INCREDIBLE CD "minstrel show " @phontigallo @rapperbigpooh @9thwonder Thanks for 1 of my top 5 slept on CDs in my life #littlebrother #notenough #minstrelshow #justiceleague #classichiphop #timelesshiphop #shakes #hotplate #biglou #cdshowerseries #part39 hip hop heads Add your Cds to the #cdshowerseries @mrkingnj71 @najigga41 @tamal_carries_da_culture @wwliradio @wrapfm

#Part39

ماشینو پارک کردم. وارد عمارت شدم ،کسی نبود. فقط صدای خدمه از طرف آشپزخانه میومد.
به سمت اتاقم رفتم لباسامو بایه تیشرت مشکی و شلوار مشکی عوض کردم .
خودمو روتخت انداختمو چشمامو بستم .
باصدای زنگ گوشیم نیم خیز شدمو گوشیمو از روی عسلی برداشتم.

_بگو
_سلام قربان،کارا همونطور که خواستید
انجام شد .
بدون اینکه جوابشو بدم قطع کردم ،زیر لب زمزمه کردم .
ساواش غرق نمیشه، شنا میکنه.
چشمامو بستمو دراز کشیدم. یک هیچ به نفع من جناب سرهنگ ... ***
بعد از یه حمام نیم ساعته ازاتاق بیرون رفتم .امروزبا دکتر وثوقی قرار ملاقات داشتم .تاچنددیقه ی دیگه بایدمی رسید.
مشت قربانو دیدم که به سختی ازپله ها بالا میاد خودمو بهش رسوندم .این چندمین بار بود بهش می گفتم بخاطر پادردش ازاین پله ها رفتوآمد نکنه.بادیدنم نفس عمیقی کشید دستشو به دیوار گرفت
_سلام آقا خوب شد اومدین دکتر منتظرتونن
_مشت قربان مگه سعید نیست که شما اینهمه پلرو اومدین بالا ؟
سری به نشانه ی تاسف تکان داد .
به موقعش جواب غیبت سعیدومیدم .
اینطوری نمیشه.
ازکنار مشت قربان رد شدم.

#ELAHEey
#رمان#عاشقانه#فریادزیرآب#نویسنده#هنر#هنری#عشق#داستان#هیجانی
#roman#romance#love#art#faryadezireab#asheghane#eshgh

Diantara_dua_hati
#part39
..
Kenzo : lama bangat !! Udah jam berapa ni!! Milka : ia maaf ,oh ia kenapa arsen ga berangkat kekampus bareng kita ajah?? Kan kebetulan didepan masih kosong tuh!!!
Kenzo : Jangan harap anak itu pergi kekampus bareng kita.
Milka : Kenzo,kamu kenapa gitu sih?? Biar bagaimana pun dia kan adik kamu!!! Aku tau ibu nya salah tapi apa kamu harus melimpahkan kesalahan ibu nya kepada arsen?? Kenzo : adik?? Dia bukan adikku!!! Aku tidak mempunyai adik,dan kalaupun aku punya saudara itu hanya lah kak Vania .
Ga ada yang lain !! Kamu ngerti kan milka!! Pak diman jalan sekarang (suruh kenzo)
Milka : Kenzo mengapa kamu begitu egois?? Apa kamu pernah mikirin perasaan arsen juga? Kamu enak tidak kekurangan kasih sayang sementara arsen?? Arsen tidak pernah tau rasa nya disayang .
Ah sudah lah aku bilang apa juga tak akan kamu dengar.
..
#Kampus
Kenzo keluar dari mobil begitu saja dari dalam mobil tanpa menghiraukan milka,tanpaknya kenzo sedikit kesal dengan milka !!
Kenzo : aneh bangat si milka bukan ngebelain aku malah lebih belain arsen (sewot)
Kenzo berjalan menaiki tangga dan tidak sengaja tubuhnya menabrak seseorang dan betapa kagetnya kenzo melihat seseorang yang tidak sengaja ia tabrak
Kenzo : Valery !!!! Valery :Kejutaannnn
Kenzo : Kamu udah di Indonesia ?? Kapan kamu kembali ?? Kenapa ga kabari aku??
Valery : aku kembali 3hari yang lalu ken,aku juga sempat hubungi ponsel kamu tapi gak aktif,aku juga sempat kerumah kamu tapiii...
Kenzo :Apa kamu sudah mengetahui nya??
Valery :Ya,meski kadang aku tidak percaya tapi aku harus menerima semuanya kan!! Kenzo : Valery ,aku bisa jelasin semuanya!! Ini ga seperti yang kamu lihat.
Valery : GAak perlu ken, semua sudah berakhir (hendak pergi meninggalkan kenzo)
Kenzo : Valery tunggu,aku mencintaimu!!!
Valery : Mencintaiku?? Kalau kau mencintai ku ga mungkin kau menikah dengan wanita itu.
Kenzo : Valery ,please (memohon)
Dengarkan aku sebentar saja setelah itu terserah kamu mau pergi atau tidak !!
Valery : baiklah,kamu mau bilang jelasin apa??
Kenzo : Maafin aku vel,seharusnya aku yang jemput kamu dibandar tapi ketahuilah itu bukan inginku vel. Aku harus menikah dengan wanita pilihan keluargaku

#Star
#part39
"Kya??" I ask in excitement..I can clearly see Shreya's expressions are getting changed...she was like she will blast like volcano..."umm..I'm telling you" she says..
*Darshan's POV end*
*Flashback starts*
Shreya and Srity are sitting together...Asif is in front of them...
Asif- Srity mujhe ye saadi nehi karni..and tumse bhi ab koi relationship me nehi rehna mujhe..
Srity- kya!!aisa kaise bol sakte ho tum??maine akhir kiya kya??
Asif-kuch nehi...bas mujhe tumse saadi nehi karni..or abhi mai tumse breakup kar raha hu...
Srity - aisa kyu kar rahe ho tum please tell me...please...I request aisa mat karo..
Asif- maine boldiya na tumhe ek bar??bat samajme nhi aata kyaa??
Shreya - you can't do this understand??
Asif - I can...because..
Shreya - because??
Asif- I love you
Srity - whatt!!
Asif - yes I love Shreya...
Shreya - wtf...dekho Asif ger ye koi majak hai then stop it now...mujhe aisa majak bilkul bhi pasand nehi..or ger wo Srity se related ho tab toh bilkul bhi nehi...
Asif- nehi kar raha hu mai majak..I really love you Shreyaa...
Srity- but you used to love me...hamara itne din ka rista...uska kya??kal hamari saadi hai and tum ye sab bol rahe ho!
Asif- I 'used' to love you Srity...now I don't..I'm done with you..I love Shreya now...and mai tumse ye saadi nehi karne wala...
.
For- @srity_hossain_drdz get well soon baccha😊
#tbc
#spreadlove

Heeeeeelt slut efter
å vart uppe hela
natten...ändå
gav jag mig på
dom här nu 😁😅😂
_______________
#DJJens #VeganPower
How many days
in a row will I be able
to work out this
39th time ??
#Part39 #PlantPower
#BigDog #Vegan🌱
#WorkOut #Day2
#GymFlow #WeightLifting
#Maskiner #frivikter🔩💪
#StockholmCity #Sweden
#Norrtull #Regeringsgatan
#FridayOctober6th2017
#Fitness24seven #Gym
_______________
(© 2017 DJ Jens Photo)

Tränade i tisdags
också, men annars
haft för mycke
annat...
_______________
#DJJens #VeganPower
How many days
in a row will I be able
to work out this
39th time ??
#Part39 #PlantPower
#BigDog #Vegan🌱
#WorkOut #Day1
#GymFlow #WeightLifting💪
#Maskiner #Stockholm
#StockholmCity #Sweden
#Norrtull #Regeringsgatan
#ThursdayOctober5th2017
#Fitness24seven #Gym
_______________
(© 2017 DJ Jens Photo)

"Du hade magrutor när vi träffades"
"When we met, you had abs"
#Part39
***
WOD (Wisdom of The Day) 2017-10-03
When training you need to be comfortable. You need to make it fun. Life is much easier when you want to do what you have to do.
***
#FrånFetTillSkitHet
#Snatch
#Ryck
#Tyngdlyftning
#OlympicLifting
#WeightliftingCycle
#Disciplin
#Focus
#StrongerThenYesterday
#Pappalivet
#DaddyLife
#StrongIsTheNewSkinny
#FeelGoodLookGood
#Training
#MotivateYourself
#Motivation
#AllaVikterna
#AllTheWeights
#Fysiken
#FysikenGBG
#RyggskottÄrTillbaka
#JagÄrTillbaka
#IAmBack

#part39
ماشین حرکت کرد. با صدایی تحلیل رفته سوگند و صدا میکنم.
_سوگند...برو...برو خونه ات
_چی میگی تو؟ مگه من میتونم تو این وضعیت تنهات بزارم.
شرمنده سوگند بودم. با این که دو سه روز بیشتر از آشناییمون نگذشته بود ولی مثل یه دوست واقعی و چندین و چند ساله کنارمه.
از این شرمنده بودم که ناخواسته اونم وارد این بازی شد.
سرم رو پایین انداخته ام و چشمام و بستم.
حس میکنم که ماشین می ایسته.
سرمو بالا میگیرم و یه ساختمون بزرگ که جلوی در چند تا از این ماشین ها و چن نفر از سربازا و افسرا وایسادن.
با کمک سوگند پیاده میشم. نمیتونم درست راه برم و لنگ میزنم.
دستبند از کمر افسر در میاد و میخواد روی دستای من بسته بشه که سوگند جلوشون و میگیره.
دستبند و از دستای مامور میکشه و پرت میکنه.
رگه های خون و تو چشماش میبینم. معلومه که عصبانیه.
با عصبانیت باهاشون حرف میزنه و سرشون داد میزنه.
اونقدر ذهنم خسته و درمونده ای که توان ترجمه های درست و غلط حرفاشون رو نداره.
_سوگند...ولشون کن.
_آخه نیگا کن! انگار قاتل دستگیر کردن.
تو دلم گفتم خب آره قاتل دستگیر کردن.
یکی از افسرا بازوی چپ من رو و اون یکی بازوی راست من رو میگیره تا فرار نکنم.
دم در، موقع تحویل دادن وسایل ممنوعه میشه.
من که چیزی نداشتم. اونقدر سریع از خونه بیرون زده بودم که موبایلمو همراهم نیاوردم.
به اتاق اصلی میرسیم.
تق تق تق
وارد شکنجه گاه من میشیم.
روی یکی از صندلی های اونجا میشینم.
با صدایی که چند وقته در نمیاد و تحلیل رفته است سوگند رو مخاطب قرار میدم.
_من یه مترجم میخوام.
منتظر یه مترجم لعنتی نشستم و ناخنای انگشتمو میخورم، پاهامو با حرص زمین میکوبم و تو ذهنم جمله بندی می کنم.
#ماه_زندونی

INSTAROMAN. ©Амур Бакиев. Хабар 8. Часть 39. «ПОД МЕЧОМ НАНЫ НЕТ» ИЛИ КТО ВИНОВАТ В СМЕРТИ МАЛОЛЕТНЕГО ЦАРЕВИЧА ДМИТРИЯ УГЛИЦКОГО?
В 1584 году, еще в ту ночь, как над усопшим Иоанн Васильевичем молитвы читали, попытался Богдан Бельский малолетнего Митеньку наследником выкликнуть. Но, Борис Годунов своего родича-подельника, с которым вместе царя душили, хорошо знал. Потому всех Нагих, скопом, поутру сразу в Углич и отправили. Богдан, по родству с женой Годунова, дешево отделался. Сослали его, решением опекунского совета, в Нижний Новгород. Воеводой.
И понеслись дела в опекунском совете, как санки с горы.
Борис-затейник опекунов, одного за другим в тех санках, под гору скатывал. После того как Москву от Богдана очистили, Никита Романович Захарьин-Юрьев помер.
Иван Шуйский, да Иван Мстиславский чуяли, что им тоже в тех санках, со свистом, вниз катиться. Сговорились князья меж собой Бориса извести. Но один из слуг князя Мстиславского упредил Годунова. Борис всегда слугам хорошо платил. И своим и чужим. Чтобы чаще уши к дверям прикладывали. Давно в народе баяно: «Казна голову бережет». Как заговор раскрыли, постригли князя Мстиславского в монахи и отправили в Кирилло-Белозерский монастырь. Грехи замаливать. Ванька Шуйский не по зубам был, еще, в тот год, Борису. Вояка тертый и не робкого десятка. Под Псковом, сам ратных на вылазки водил. За ним стрельцы с народом стояли. А Годунов всегда кот осторожный был. До 1586 года мурлыкал. Но как пнули его ногой, так он сразу львиные когти выставил и ногу ту разорвал и напрочь отгрыз.
В 1586 году, на приеме у царя Федора Иоанновича, братья Шуйские вместе с митрополитом Дионисием, во исполнение воли покойного Иоанна Грозного, потребовали от государя развестись с неплодной Ириной Годуновой и взять себе другую жену. До свалки возле трона дело дошло. А только Феденька, с трона сойдя, хоть со слюной и бессвязно, но высказал волю монаршую: «Никто мне, окромя Оринушки не нужен! Ступайте прочь охальники!». И сразу когти… .
#INSTAROMAN #©AmurBakiev #Khabar8 #Part39 #amur_bakiev
#историяроссии #БорисГодунов #митрополитДионисий #ИванШуйский #ДмитрийУглицкий #

#part39
روی تخت ولو شدم و دستام و گذاشتم‌زیر سرم و زل زدم به سقف
نمیدونم چرا ولی ناگهان فکرم کشیده شد سمت امیرسام
یاد حرف زدناش...
خندیدناش...
شوخی هاش...
جدی شدناش....
اخم کردناش...
خجالت کشیدناش...
لبخند و اورد روی لبم
واییی من دام به چی فکر میکنم؟!
سرم و محکم تکون دادم
من چی فکر میکنم عع
اون همکارم و هیچ حسی جز یک حس برادرانه و همکارانه نباید بهش داشته باشم
نفسم و با صدا بیرون دادم
ای بابا خوابم نمیبره
از توی تختم بلندشدم و سمت کمد رفتم
شلوارک پام و با یک شلوار ابرکرمبی عوض کردم و بلوزم و بایک بلوز گشاد لش ک یکی از استیناش میوفتاد روی شونم و همرنگ شلوارم بود
موهامم ازادانه ریختم دورم و گوشیم و برداشتم و کفشای اسپرت مشکیم و پام کردم
از اتاق زدم بیرون و در و قفل کردم به ساعت گوشیم نگاه کردم ده و نیم بود
سمت پله ها رفتم
چون حوصله اسانسور نداشتم پله هارو ترجیح دادم ودوتا یکی پایین رفتم
کلیدای واحد و گذاشتم توی جیبم و سمت حیاط حرکت کردم .
.
.
نگاهم و دورتا دور محیط چرخوندم
چشمم خورد به الاچیقی ک گوشه حیاط بود
دوباره خاطرات حجوم اوردن....
دوباره اون بغض سنگین...
دوباره صحنه هایی ک با ادوین داشتم...
سمت الاچیق رفتم و از چند تا پله جلوش بالا رفتم و دستم و روی میز کشیدم و نشستم روبه روی جای همیشگی ادوین
#فلش_بک
چشماش و ریز کرد و شیطون گفت_حالا من اذیتت میکنم اره؟!
پرو تو چشماش زل زدم+اره
شروع کرد به قلقلک دادنم
با صدای بلند میخندیدم و به خودم میپیچیدم
صدای خندم باعث شده بو توجه خیلی ها بهمون جلب بشه
خیلی ها بالبخند نگاه و خیلی ها با اخم نگامون میکردن
#حال
خیسی گونه هام و حس کردم
لبخند غم الودی زدم و دوباره تو چندسال پیش ک با بچه ها اومده بودیم گم شدم
#فلش_بک
نهال_اه اه حالم بهم خورد
نیما_اینا چرا خودشون و این شکلی کردن😑
به دختر و پسری نگاه کرد ک توجه خیلی هارو به خودشون جلب کرده بودن و بیشتر قیافه هاشون به دلقک سیرک میخورد تا ادمیزار بعد اسم خودشونم گذاشته بودن لاکچری😐
دختره به طرز فجیهی(امیدوارم درست نوشته باشم)لباش و پروتز کرده بود و دماغشم از صدتا خوک بد تر بود
گونه هاشم ک نگم دیگ اصلا
پسره ام ک تمام هیکلش خالکوبی بودو امپول
قربون هیکل ادوین خودم بشم ک همش ورزشی😍
...تایپ...

Most Popular Instagram Hashtags