#part39

679 posts

TOP POSTS

#part39
وقتی پیاده شدن من و الینا و شیوا و آرمیتا کنار هم وایسادیم به آرشام نگاه کردم داشت حرف مزد واقعا لباسش بهش میومد از همیشه جذاب تر شده بود
یک پیراهن مشکی پوشیده بود آستین هاش و تا آرنج تا زده بود روی بازوش هم با سفید طرح برج داشت همراه یک شلوار مشکی و کت اسپرت بعد چند دقیقه بلاخره رضایت دادن بریم تو "آرشام"
بعد اینکه ریحانه رو دیدم باورم نمیشد اینقدر اون لباس بهش بیاد یا حتی آرایش بهش بیاد ولی خیلی ناز شده بود وقتی وارد شدیم خواهر رامتین«ریما» اومد استقبالمون و دختر هارو با خودش برد تا لباس هاشون و عوض کنن من و آرشاوین هم نشستیم رامتین با دیدنمون اومد سمتمون و نشست سرمیز با تعجب گفت_سلام ...پس کون بقیه
آرشاوین با حالت شوخی گفت_از تو خششون نمیومد نیومدن همه باهم زدیم زیر خنده با صدای ریحانه برگشتم سمتش_چی شده چرا بدون ما میخندین؟!
باورم نمیشد این ریحانه باشه واقعا یقین پیدا کردم که مثل فرشته ها شده تو این لباس آرشاوین با دیدن شیوا هل شد و به شیوا ماتش برد همه از قیافش
خندمون گرفت ولی قیافه ها داد میزد تو خودمون نگه داشتیم
ریحانه یک صندلی کنار آرشاوین کشید عقب و رو به شیوا گفت_ بشین
کنار شیوا آرمیتا کنار آرمیتا الینا و درست کنار من ریحانه چشم از بچه ها برداشتم و دوختم به جمعیتی که در حال رقص بودن
هه چه دل خوشی دارن مردم بعد من....
_یهووووو؟!الووووووو؟!
با صدای آرشاوین رشته افکارم پاره شد و بهش نگاه کردم+هااااا؟!
آرشاوین_ببینم شیطون نکنه تو جمعیت چشمت گرفته؟!
+چرت نگو آرشاوین تو فکر بودم
آرشاوین_راحت باش کسی نیست خودمون دوتاییم تازه متوجه شدم بچه ها نیستن
به صندلی های خالی نگاه کردم راست میگفت کسی نبود با تعجب گفتم_کجا رفتن؟!
آرشاوین تکیه داد به صندلی و گفت_دختره رفتن برقصن ریما و رامتین هم استقبال مهمون ها
سری تکون دادم و به دخترا نگاه کردم که در حال رقص بودن
ریحانه با الینا
شیوا و آرمیتا
سارا و آیلین
نگاهم روی ریحانه ثابت موند حرکاتش برام قشنگ بود عشوه هاش حرکات دستش من و یاد سحر مینداخت یا شایدم نه شاید من و یاد سحر نمیدانخت من دوست داشتم یاد سر بندازتم این دختر با من چی کار کرده این دختر کنکوری؟!محکم به صندلی تکیه دادم و نفسم و صدا دار دادم بیرون نگاهم به آرشاوین خورد که نگاهش به یک نفر تو جمعیت ثابت رد نگاهش و گرفتم و به شیوا رسیدم داشت با عشق بهش نگاه میکرد لبخند زدم ای خدا این عاشق شد .
.
.
.
پارت بعدی شب

#Part39

Pie hanya diam sepanjang perjalanan pulang. Kim mau bicara tapi masih takut kalau kalau pie tiba-tiba ngamuk diatas motornya.
Setelah sampai di depan rumah pie. Pie langsung turun berjalan masuk kerumah tanpa berbicara dulu dng kim.
"Aduh,,bagaimana ini, aku belum menjelaskan apa-apa dia sudah marah seperti itu. Apa lagi kalau aku mengatakan kalau akupun tidak tahu siapa wanita tadi" kim menggaruk-garuk kepalanya "biar besok saja aku bicara dngnya" kim menyalakan mesin motornya berlalu dari rumah pie.
Pie melihat dari jendela rumahnya mengintip disela korden. "Hmmm,,,bukanya menjelaskan soal tadi atau mengejarku dia malah pulang"gerutu pie kesal.

Dikampus kim asyik bermain basket dng Nan.
"Broo,kemana kau tadi malam ?" Ucap Nan sambil memainkan bola basket.
"Aku dirumah setelah menemani pie jalan-jalan keliling Mall" jwb kim
"Hahhaa...sejak kapan kau suka berwara-wiri di mall" melempar bola kearah ring.
"Itupun aku sudah mulai bosan,pie mengajakku kesana kemari" duduk di tengah lapangan.
"Haha dari sekarang biasakan lah ke mall" ledek Nan duduk disebelah kim.
"Astaga" kim menepuk jidatnya
"Kenapa kim"
"Aku lupa aku harus minta maaf pada pie" berdiri
"Minta maaf kenapa,?"
"Yah,biasa karena pie cemburu padaku. Banyak perempuan yg melirikku" jwb kim dng santai "sudah ya Nan,aku pergi dulu" kim berlari menuju kelas.

Setelah sampai dikelas kim tidak melihat pie. "Hai,,apa kau melihat pie" tanya kim pada salah satu teman kelasnya
"Tidak tahu,paling-paling di perpustakaan" "Oh,baiklah" kim berlari menuju perpustakaan.
Benar saja pie berada di perpustakaan.
Kim masuk menghampiri pie yang sedang asyik membaca. "Hei,,,sayang aku mencarimu dimana-dimana ternyata kamu disini" kim duduk disebelah pie ngos-ngosan karena berlari.
Pie diam fokus dng bacaanya. "Sayang" mendekatkan wajahnya "oii..sayang" menutup buku yg dibaca pie.
Pie menatap kim kesal
"Maafkan aku ya sayang"
"Kalau mau pacaran diluar saja" celetuk salah satu orng diperpustakaan.
"Pie,ayo kita keluar. Aku akan menjelaskan semuanya padamu" ucap kim berbisik menarik tangan pie keluar.

#part39
ديگه همه داشتن ميرفتن و زمان خدافظي رسيد با همه خدافظي كرديم رادوين كه داشت ميرفت منم تا دم در باهاش رفتم
+بهار مرسي بابته همه چيز
-اين چه حرفيه كاري نكردم كه
+بازم مرسي
-خواهش ميكنم
خواستم برم جلو بغلش كنم كه خودش بغلم كرد
سرمو گذاشتم رو سينش و محكم بغلش كردم و گفتم
-رادوين
+جانم
-خيلي دوست دارم
+منم دوست دارم بهارم
از بغلش اومدم بيرون اروم لبمو بوسيد -میگم بهارم
+جونم
-هنوز فرصت هستا
+برای چی؟
-برای اینکه بمونم پیشت
+گمجوو
-من نمیرم
+ینی چی -میخوام پیش عشقم باشم
بزور رادوین سوار ماشین کردم
باش خداحافظی کردم
یه تک بوق زد و رفت
رفتم تو خونه و يه راست رفتم تو اتاقم لباسامو عوض كردم و با فكر كردن به رادوين خوابم برد
با صداي مامان از خواب بيدار شدم
+بهارررررررررر
-بله مامان
+بيدار شو ديگه چقدر ميخوابي
-مگه ساعت چنده
+اي بابا يكه ظهره پاشووووو زود باش
-واي كي يك شد
+بدو بيا پايين ناهار
-باشه اومدم
از تخت اومدم پاينن دست و صورتمو شستم و لباسامو عوض كردم رفتم پايين
ناهار کته کبابی بود
سه پشقاب خوردم
شیکمو هم خودتونید😐
مامان-امشب میریم کرج خونه عمه اذینت
+واییی نه مامان من نمیام
-یعنی چی نمیام +مامان حوصله ندارم
-از دست تو

"ASISTEN CINTA MISS BAWEL" #Part39

Angga mengendarai motornya dgn tdk laju, ia sngaja melakukannya agar manda tdk merasa tegang. Hal itu justru membuat manda mengantuk dan tertidur dipundak angga sembali memeluk pinggang angga agar ia tak terjatuh.
Manda : Hoammm!!!..*menguap
Angga : Lo ngantuk??
Manda : Iya gue capek bgt
Angga : Yaudah lo tdr aja dipundak gue
Manda : *memeluk angga lalu tdr dipundaknya
Angga : Duh gue knp jantung gue dagdigdug gini sih dipeluk sm manda?? Padahal kn sebelumnya gue biasa aja sm nih anak, malahan gue bner2 gasuka sm tingkah lakunya yg manja + Bawel. *dlm hati

Angga tak melihat di ddpnnya ada polisi tidur dan tanpa sengaja ia mengerem mendadak dan membuat manda semakin kencang memeluknya dan terbangun
Manda : Angga!!! *ktakutan
Angga : Iya..iya, maaf bgt gue ga liat ada polisi tdr didpn
Manda : Gue jantungan tau ga sih?? Ntr klo kita jatoh gmna?? Klo kita knp2 gmna?? Angga : iya maaf2 miss bawel, udh ya miss bawel tdr aja lg dipundak prince handsome
Manda : ha?? Apa lo blg?? Prince handsome?? Owee, yang ada gue mau muntah *mnjulurkan lidah
Angga : Yaudah mendinh lo tdr lagi aja
Manda : Eh tunggu2, ini kan udh di post security komplek rmh gue??
Angga : Ya emg
Manda : Lah trs ngapa lo nyuruh gue tdr lg?? Apa jangan2 lo mau modus ya?? Awas ya lo macem2 sm gue
Angga : Yaelah lo pikir gue cwok apaan?? Gue sngaja nyuruh lo tdr lagi biar waktu istirahat lo cukup
Manda : Yaudah2 mending ya skrg lo lajuin aja nih motor lo smpe kdepan rmh gue
Angga : Lo ya kin mau laju?
Manda : Yakin 1000%
Angga : Oke klo lo mau *melajukan motor nya dgn sngat laju

Dgn cepat manda dan angga telah tiba didpn rmh manda, babas yg sdri tadi sudah smpai, menunggu manda hingga manda pulang
Manda : eh lo ngapa laju bgt sih?? Gue kan kaget! Klo gue jatuh gmna?? Kulit gue yg putih, imut, badai ini bisa lecet2
Angga : Tadi kan lo yg minta
Manda : Ya..to kno lo turutin
Angga : Abisnya lo bawel bgt
Babas : Eh kalian kok pulangnya lama bgt?
Angga : Kepo aja sih lo
Babas : Eh gue tuh khawatir ya sm manda, ini udh malem. Klo manda knp2 gmna??? Lo mau nanggung anak org?
Manda : Udh2 ngpa jdi brntem sih?? Udh mnding klian pulang. Gue cpek mw tdr *msuk ke dlm rmh
(Next???)

#MasaSMA #Part39

Rasyifa:"iyaaa,,kalian hati2 dijalan"
All:"pasti"
Semua pun pulang kerumah masing2
SKIP
Malam harinya Aisyah line ari tpi tdk di bales
Aisyah:"Segitu marahnya ya ari"
Aisyah pun memutuskan untuk menelfon aisyah,Tpi beberapa kali tdk ada jawaban,telfon ketiga ari baru menjawab. *via.telf*
Ari:"kenapa sih syah.??udah malem nih"
Aisyah:"rii,,gua tau banget elo tu jam segini belum tidur"
Ari:"Yaudah iya,sekarang lo mau ngomong apa.??"
Aisyah:"Gua cuma mau minta maaf sm elo"
Ari:"Gua gk suka ya elo minta maaf ke gua"
Aisyah:"gua tau,,tpi kalo gua punya salah ke elo, emang salah kalo gua minta maaf"
Ari:"Ya gua gk suka"
Aisyah:"gk mau tau,, gua minta maaf"
Ari:"oke gua maafin,udahkan.??"
Aisyah:"emang,, lo udah maafin gua,tpi gua tau kalo lo masih marah"
Ari:"ihhh,,terus mau lo apa.??ribet banget sih lo jd cewek"
Aisyah:"kok lo gitu sih ngomongnya...sumpah,,lo berubah,Lo bukan ari yg gua kenal" *telf.off*
Dgn marahnya Aisyah membanting hp nya ke kasur
Aisyah:"Lo jahat ri,,Jahat,,Apa salah kalo gua ungkapin isi hati gua.??kalo gua tau lo bakal marah kayak gini setelah tau isi hati gua,gua gk akan pernah ungkapin perasaan gua rii"
Aisyah menghabiskan malamnya dgn menangis,Hingga esok harinya mata aisyah sangat sembab
SKIP
Sesampainya dikelas aisyah memikirkan tentang pemilik dr jepit rambut dan jam tangan yg kemarin dia temukan,tiba2 (Doorrrr) teman2 aisyah mengagetkannya
Aisyah:"astaga guys,,,untung gua gk punya penyakit jantung"
Semua pun tertawa mendengar lelucon aisyah
Mawar:"Syahh,,mata lo kenapa.??"
Nicole:"iya syah,,sembab banget..Lo abis nangis.??"
Maureen:"Yaampun syah,,nangis mulu kerjaan lo, gk capek apa.??"
Aisyah:"yyy...siapa jg yg nangis,,orang ini karna gua tidur kemalemam"
Sarah:"Lo gk lg bohong kan sm kita.??"
Aisyah:"enggak lah"
Tak lama setelah mereka berbincang2 Azka dkk datang
Nicole:"Morning AFA"
All:"AFA.???"
Nicole:"iyaaa,,Azka.Kefan.Ajil"
All:"Nicole..Nicole.."
Nicole:"Kenapa.?? Salah ya.??"
Azka:"Enggak kok,,"
AFA:"Morning too nicole"
Sarah yg mengerti kegelisahan aisyah pun bertanya pd azka
Sarah:"Zka,,Ari mana.??gk bareng sm lo.??" Aisyah menatap sarah bingung
Azka:"Ariii...???
.
Next.???

#part39

Angga:gue sebenernya marah tapi ya gimana lagi arnold sahabat gue, gue nggak mau bikin dia sedih
Elina:jadi lo nggak putusin syifa ngga
Angga:gue akan putusin ko tapi nggak di depan arnold
Manda:lo tuh emang baik ya lo tuh cuma mentingin kebahagiaan sahabat lo dari pada kebahagiaan lo sendiri
Angga:dan kayaknya mereka juga saling suka jadi gue ikhlasin aja ... mungkin jodoh gue bukan syifa
Manda:yaudah dari pada kita disini lama2 mending kita pulang aja emangnya kita mau ngapain lama2 disini kan aku juga di jakarta cuma buat jadi pembantu
Angga:yaudah ayok pulang

kemudian mereka pun pulang kerumah masing2 menggunakan mobil tapi manda tidak pulang kerumahnya tapi ke rumah angga karena dia kan jadi pembantu.

#skip
pagi

matahari telah menampakkan sinarnnya yang begitu terang .

Manda berjalan menuju kamar angga untuk membangunkan angga karena sedari tadi belum bangun dari dunia mimpinya.

Manda:ngga buruan bangun emangnya lo nggak ngampus apa *menggoyang-goyangkan badan angga*
Angga:5 menit lagi gue masih ngantuk tau*masih menutup matanya*
Manda:ih lo tuh ya *aha gue punya ide mending gue kerjain aja *... eh kalau lo nggak bangun2 gue akan siram lo pake air
Angga:eh iya2 gue bangun deh *langsung bangun* ... buruan lo keluar gue mau mandi
Manda:iya2 gue keluar ko ... kalau gitu nanti kalau udah mandi turun ya buat makan
Angga:iya2

kemudian manda pun turun dan menyiapkan makananya angga.

Skip

angga sudah selesai mandi dan segera turun ke bawah untuk makan.

Angga:eh bi mami mana ko gue dari tadi kayaknya nggak lihat biasanya juga bantuin lo siapin makanan
Manda:lo belum tau ... bi mami pulang kampung soalnya anaknya lagi sakit dan dia udah izin ki sama mama lo lewat telephon
Angga:Oo
Manda:eh sekarang mending lo makan nanti malah telat ke kampusnya
Angga:iya2 bawel banget sih jadi pembantu
Manda:yaudah kalau lo nggak mau gue bawel sekarang gue akan diem
Angga:gitu lebih enak ... yaudah lo juga ikut makan ya

kemudian mereka pun makan

selesai makan

Angga:eh man gue ke kampus ya
Manda:
Angga:eh jawab dong
Manda:
Angga:eh lo budeg ya
Manda:ih lo tuh ya tadi suruh gue diem ...... Bersambunggg....
likeans coment ya guys
kalau bisa coment yang bawel

#YouAndI #Part39--------------------- ....
Ada kelegaan setelah bertemu Prilly di hati Ali. Yang membuatnya semakin bahagia bukan karena baru bertemu pujaan hatinya, melainkan kesempatan dari orang tua Prilly untuk dia memperjuangkan gadisnya. Sejenak dia melupakan permasalahan dengan Momy nya. Dia tdak peduli lagi dengan apa yang akan dia hadapi nanti, dirinya sydah siap jika meninggalkan seluruh warisan atau apalah itu. Terpenting saat ini adalah meyakinkan kedua orang tua Prilly, bahwa dia pantas untu putrinya. "Shiiittt..." umpatnya saat dia teringat bahwa dirinya tdak mengetahui alamat rumah Prilly.
"Ali.. Lo bego apa emang oon sih" gerutunya sambil memukul mukul pelan kepalanya. Tiba-tiba dia teringat sesuatu, dan langsung menekan beberapa digit di layar ponselnya. Sprti menunngu jawaban dari seseorang yang di hubunginya. "Halo Bang..." Sapa nya saat sambungan teloonnya terjawab. "....."
"Em okay. Lo bisa kasih alamat Prilly kan? Gue lupa gak nanya. Kalau gue tanya dia, bisa berabe. Makin kesel ntar." balas Ali.
"...."
"Oke" thanks Bang. Lo kasih tau aja alamat lengkapnya besok malm biar gue aja yang nyari. Gue berangkat sendiri" ucap Ali lalu memutuskan sambungan telponnya dengan Kevin. Iya, Ali tau jika Kevin pulang ke rumah Prilly.
*****
"Apa sih maksud Bang Aka tadi? Apa ada yang di sembunyikan Ali? Kenapa perasaanku mendadak tidak enak." gumam Prilly sambil menatap suasana malam dari balkon kamarnya. "Halo sayang" sapa Prilly saat mendengar deringan telpon dari ponselnya yang tak lain adalah Ali. "Lagi apa sayang? Kok belum tidur?"
"Lagi di balkon aja kok. Nanti aja tidurnya sayang. Baru jam 9 malam kok" jawab Prilly.
"Sayang... Besok kamu pasti akan sibuk sana sini. Udah ah sana tidur"
"Hemt Okay bawel." jawab Prilly. "Ya udah. I love you" "Love you too" balas Prilly dan menutup telponnya. **SKIP**

#part39
بعد ساعه الا ربع وصل عبدالله..
عبدالله دق: شوق تقدرين تنزلين؟
شوق: اي كاني نازله
ركبت السياره وحط ايده على راسي ورقبتي لقاني شابه نار
عبدالله: شوق حياتي حرارتج مرتفعه!
شوق: عبدالله برد مو قادره
عبدالله: يلا كا لاتحاتين شوي ونوصل ::المستشفى::
حطوني بالملاحظه وحطولي خافض حراره ومغذي مرو ساعتين كنت نايمه..
عبدالله: شواقه يلا يبه قومي خلصنا
شوق: الساعه جم؟
عبدالله: 5 ونص
شوق: لازم اداوم وراي امتحان
عبدالله: بتداومين وانتي تعبانه؟
شوق: شسوي يعني؟اذا ماداومت راح اسقط ماكو مؤجل
عبدالله: يلا زين قومي اوديج الطبيب
وصلت البيت بالغصب صعدت الغرفه حطيتلي كمادات ونمت شوي وبعدها رحت امتحنت ورديت

قعدت من النوم الساعه 8 بليل موقادره اشيل راسي من الفراش وابي احد يساعدني بس محد موجود، كلمت عبدالله عشان يمرني
خذاني شافني حيل تعبانه ووداني المستشفى، ردو حطولي مغذي وسوولي تحاليل
عبدالله: شفيج شلي صارلج؟
شوق: مادري عبود كلش مو وقته امتحانات😭
عبدالله: ميخالف تعوضينها وراج كورس كامل

طلعت التحاليل وطلع عندي فقر دم حاد والتهاب بالصدر ولازم اخذ ابرة مضاد بالوريد كل يوم لمدة 5 ايام
عبدالله: يلا بس نطلع اخذلج شي تاكلينه
شوق: مابي مو مشتهيه
عبدالله: مو بكيفج
وقفني عبدالله بره على ما ايييب السياره لان بعيده فجأه حسيت الدنيا تدور فيني وطحت..
#يتبع..
تكفووون ابي احسسس انكم عايشين؟😑

#madyonam_be_to
#part39
سلدا-پاشو دیگه اه.از بیمارستانم زنگ زدن گفتن شوهرت بهتره باید مرخصش کنن.باید اونجام بریم ها.
مهسا-اره سلوا پاشو.فقط مثل دیروز ولی ابرو ریزی نکنیا سلدا تعریف کرد از خنده پارکتارو گاز میزدم.همونطوری خوابالو دندونام نشون دادم‌وگفتم-مادر نیستی بفهمی چی کشیدم.جفتشون خندیدن ازتخت اومدم پایین و رفتم دست و صورتم تو سرویس‌بهداشتی تو سالن بالا بود،شستم.
رفتم تو اتاق و لباسمو که شبی لباس سلدا بودو پوشیدمو اومدم پیش بچه ها.مهسا-بچه ها میگم که پسره اگه راضی باشه بیاریمش اینجا.چون احتمالا تو ویلا خودش درد میکشه که اون کارو کرده.سلدا-اره حیوونکی امروز منم میام پیشش حرف بزنم باهاش.مهسام میاد.مهسا-نه من دلشو ندارم کسی رو روی تخت بیمارستان ببینم دیگه.ایشالا میاد اینجا بعدش.میدونستیم بعد مامانش که رو تخت بیمارستان مردنش دیده دیگه از هرچی بیمارستان متنفره.خدا میدونه چجور دکتری میشه.
صبحونه رو تو خنده و سروصدا خوردیم.بعدش اماده شدیم تا بریم بیمارستان.یه مانتو طوسی گشاد ساده پوشیدیم با یه ساپورت مشکی ضخیم. درسته اصلا دوست ندارم ساپورت برای بیرون بپوشم ولی شلوارم کثیف شده و بقیه شلوارایی که اوردیم رنگش به طوسی نمیخوره.والا سبز بپوشم؟کفش عروسکی ساده طوسی که یه پاپیون داشت روش با شال مشکی پوشیدیم. مجبور بودیم شال بزاریم زیر لباسمون چون مانتوهه کلاه داشت.مهسادرو باز کردو اومد تو اتاق.مهسا یه مانتو بلند مشکی تا روی مچ پاش پوشیده بود.با شال مشکی و کیف مشکی کفشای تخت مشکی.سلدا-خدابیامرزتش ادم خوبی بود.مگه میری مجلس ختم؟مهسا خندید گفت مشکی رنگ عشقه.باخنده وجیغ و داد سوار ماشین مهساشدیم و رفتیم سمت بیمارستان.مهسا بیرون موند اما من و سلدا رفتیم داخل و یه راست رفتیم سمت اتاقش.درو باز کردیم و رفتیم تو اتاق.یه پرستار مشغول عشوه خرکی اومدن برا آراد بود.وقتی مارو دید با عصبانیت گفت-خانوم با اجازه کی اومدین تو اتاق؟من دارم کار میکنم شما مزاحمت ایجاد میکنین هم من هم مریض.سلوا-اوه شرمنده مزاحم عشوه های خرکیتون شدیم ولی اینجا جاش نیس مریض ما خودش ناخوش احوال با دیدن قیافه عملی تو بدتر میشه.سلدا-پس معاینت تموم شد بفرما بیرون.
پرستار-به شما چه؟سلدا-بابا بیا برو بیرون تا نرفتم پیش رئیس بیمارستان.پرستار چشماش چپ کرد و رفت بیرون.
.
دوستان نظر فراموش نشه😍
اسم یکی از شخصیت هایی که دوستش دارین بگین😄
عکس دوم لباس سلوا و سلدا😘
عکس سوم مهسا❤

MOST RECENT

#part39
وصل محمد الشركه ونزل وهو ماله خلق شيء ما كان يبي يدش هالشركه ما كان يبي حتى يشتغل بدال خالد بس عشان يفتك من ابوه ومن سوالفه اللي تقرفه وتكرهه بأبوه !
مشى لين وصل مكتبه وجلس ياخذ اغراضه اللي يحتاجهم عشان ينقلهم غرفة خالد !
جلس ع الكرسي وفتح الدرج ولفت نظره ظرف !
محمد باستغراب فتحه لقى سي دي مكتوب عليه "عمي بو احمد": هذا شجايبه هني؟
محمد عقد حواجبه باستغراب ولا فجأه يطقون عليه الباب ورجعه داخل الظرف بسرعه وحطه بالدرج.
محمد: تفضل ؟
احمد فتح الباب ودخل: السلام عليكم !
محمد: هلا احمد وعليكم السلام تفضل اجلس.
احمد: لا والله بس جي مريت جنب الشركه قلت ادش عشان خالد بالمستشفى قلت اشتغل بداله بس قالوا انت موجود.
محمد ابتسم: زين سويت بس ابوي طرشني وان شااءالله خالد يطيب ويطلع من المستشفى بأسرع وقت.
احمد : ان شاءالله يلا تبي شيء؟. محمد: سلامتك.
طلع احمد واتصل على ابوه: الو يبا؟
ابو احمد: ها موجود؟
احمد: ايه.
ابو احمد قفل وراح ركب سيارته وحرك لي الشركه.
محمد فتح الظرف وبسبة فضوله اخذ السي دي وحطه بالابتوب وجلس يشوف شسالفه.
توسعت عيونه بصدمه وهو يسمع صوت ابوه !! محمد بعصبيه : الاء منو؟ وشددخخلل مرييمم !! يبا انت وش ومسوي !! اخذ السي دي بعصبيه وطلع برا وهو مععصببب يتمنى يشوف ابوه قدامه بس.
دخل ابو احمد الشركه وجاء جنبه محمد وهو معصبب حيل ولمح سي دي بيده وانصدمم وراح لحقه.
ابو احمد صرخ: مححممدد!!
محمد وقف والتفت ع الصوت وشاف ابو احمد وراح له وهو معصب: شسالفه هالسي دي!!! ابو احمد بعصبيه : من قالك تتعبث بشيء مو لك!!! محمد تنرفز: لا تغيير الموضوعع!!!!!! شسالفته!
ابو احمد تنهد: عطني اياه!
محمد : م رح اعطيك اياه الا لمن تقول لي شسالفه!! منو الاء!! ابوي وش مسوي ! ليش جاب طاري اختي ! متى هالكلام !!! خلصننيي قوول !!!! ابو احمد: الاء زوجة خالد وهي عايشه!! محمد انصدم : ششلون ؟؟ ابو احمد: ومفكر أرجعها !
محمد بعصبيه: عشان تخرب حيااة اختي!!! والله ما ترجعهااا!!! ابو احمد: خايف على حياة اختكك!! ومو خايف على ابوك اللي بينفضح!!! محمد تنرفز:ابوي اخر همي بس مريم مالها دخل بسوالف ابوي ولا ارضى يدخلها بشيء!!! خلصني قول لي شسالفه !
ابو احمد: امش فوق مكتبك اشرح لك وصعدوا فوق.
وابو احمد قال حق محمد السالفه بالتفصيل الممل !! محمد طق يده بالطاوله بعصبيه: اوريك يا يبا والله ما اخلييكك!!! حتى كلمة يبا وايد عليك !! ابو احمد وقف: م رح تسوي شيء ! رح تسكت رح تسد بوزك م رح يطلع الكلام !
محمد تنرفز: الاء هذه ليش سوت جذي؟؟ وسكت شوي وقال بروح اكلم ابوي.
ابو احمد مسك محمد:

#part39

Angga:gue sebenernya marah tapi ya gimana lagi arnold sahabat gue, gue nggak mau bikin dia sedih
Elina:jadi lo nggak putusin syifa ngga
Angga:gue akan putusin ko tapi nggak di depan arnold
Manda:lo tuh emang baik ya lo tuh cuma mentingin kebahagiaan sahabat lo dari pada kebahagiaan lo sendiri
Angga:dan kayaknya mereka juga saling suka jadi gue ikhlasin aja ... mungkin jodoh gue bukan syifa
Manda:yaudah dari pada kita disini lama2 mending kita pulang aja emangnya kita mau ngapain lama2 disini kan aku juga di jakarta cuma buat jadi pembantu
Angga:yaudah ayok pulang

kemudian mereka pun pulang kerumah masing2 menggunakan mobil tapi manda tidak pulang kerumahnya tapi ke rumah angga karena dia kan jadi pembantu.

#skip
pagi

matahari telah menampakkan sinarnnya yang begitu terang .

Manda berjalan menuju kamar angga untuk membangunkan angga karena sedari tadi belum bangun dari dunia mimpinya.

Manda:ngga buruan bangun emangnya lo nggak ngampus apa *menggoyang-goyangkan badan angga*
Angga:5 menit lagi gue masih ngantuk tau*masih menutup matanya*
Manda:ih lo tuh ya *aha gue punya ide mending gue kerjain aja *... eh kalau lo nggak bangun2 gue akan siram lo pake air
Angga:eh iya2 gue bangun deh *langsung bangun* ... buruan lo keluar gue mau mandi
Manda:iya2 gue keluar ko ... kalau gitu nanti kalau udah mandi turun ya buat makan
Angga:iya2

kemudian manda pun turun dan menyiapkan makananya angga.

Skip

angga sudah selesai mandi dan segera turun ke bawah untuk makan.

Angga:eh bi mami mana ko gue dari tadi kayaknya nggak lihat biasanya juga bantuin lo siapin makanan
Manda:lo belum tau ... bi mami pulang kampung soalnya anaknya lagi sakit dan dia udah izin ki sama mama lo lewat telephon
Angga:Oo
Manda:eh sekarang mending lo makan nanti malah telat ke kampusnya
Angga:iya2 bawel banget sih jadi pembantu
Manda:yaudah kalau lo nggak mau gue bawel sekarang gue akan diem
Angga:gitu lebih enak ... yaudah lo juga ikut makan ya

kemudian mereka pun makan

selesai makan

Angga:eh man gue ke kampus ya
Manda:
Angga:eh jawab dong
Manda:
Angga:eh lo budeg ya
Manda:ih lo tuh ya tadi suruh gue diem ...... Bersambunggg....
likeans coment ya guys
kalau bisa coment yang bawel

#MasaSMA #Part39

Rasyifa:"iyaaa,,kalian hati2 dijalan"
All:"pasti"
Semua pun pulang kerumah masing2
SKIP
Malam harinya Aisyah line ari tpi tdk di bales
Aisyah:"Segitu marahnya ya ari"
Aisyah pun memutuskan untuk menelfon aisyah,Tpi beberapa kali tdk ada jawaban,telfon ketiga ari baru menjawab. *via.telf*
Ari:"kenapa sih syah.??udah malem nih"
Aisyah:"rii,,gua tau banget elo tu jam segini belum tidur"
Ari:"Yaudah iya,sekarang lo mau ngomong apa.??"
Aisyah:"Gua cuma mau minta maaf sm elo"
Ari:"Gua gk suka ya elo minta maaf ke gua"
Aisyah:"gua tau,,tpi kalo gua punya salah ke elo, emang salah kalo gua minta maaf"
Ari:"Ya gua gk suka"
Aisyah:"gk mau tau,, gua minta maaf"
Ari:"oke gua maafin,udahkan.??"
Aisyah:"emang,, lo udah maafin gua,tpi gua tau kalo lo masih marah"
Ari:"ihhh,,terus mau lo apa.??ribet banget sih lo jd cewek"
Aisyah:"kok lo gitu sih ngomongnya...sumpah,,lo berubah,Lo bukan ari yg gua kenal" *telf.off*
Dgn marahnya Aisyah membanting hp nya ke kasur
Aisyah:"Lo jahat ri,,Jahat,,Apa salah kalo gua ungkapin isi hati gua.??kalo gua tau lo bakal marah kayak gini setelah tau isi hati gua,gua gk akan pernah ungkapin perasaan gua rii"
Aisyah menghabiskan malamnya dgn menangis,Hingga esok harinya mata aisyah sangat sembab
SKIP
Sesampainya dikelas aisyah memikirkan tentang pemilik dr jepit rambut dan jam tangan yg kemarin dia temukan,tiba2 (Doorrrr) teman2 aisyah mengagetkannya
Aisyah:"astaga guys,,,untung gua gk punya penyakit jantung"
Semua pun tertawa mendengar lelucon aisyah
Mawar:"Syahh,,mata lo kenapa.??"
Nicole:"iya syah,,sembab banget..Lo abis nangis.??"
Maureen:"Yaampun syah,,nangis mulu kerjaan lo, gk capek apa.??"
Aisyah:"yyy...siapa jg yg nangis,,orang ini karna gua tidur kemalemam"
Sarah:"Lo gk lg bohong kan sm kita.??"
Aisyah:"enggak lah"
Tak lama setelah mereka berbincang2 Azka dkk datang
Nicole:"Morning AFA"
All:"AFA.???"
Nicole:"iyaaa,,Azka.Kefan.Ajil"
All:"Nicole..Nicole.."
Nicole:"Kenapa.?? Salah ya.??"
Azka:"Enggak kok,,"
AFA:"Morning too nicole"
Sarah yg mengerti kegelisahan aisyah pun bertanya pd azka
Sarah:"Zka,,Ari mana.??gk bareng sm lo.??" Aisyah menatap sarah bingung
Azka:"Ariii...???
.
Next.???

{[ PARTS 37-40 ]} Riley gets a mysterious message during class. What could it say? Who could it be from?
.
.
White = Riley (out loud)
Yellow = Maya (out loud)
Dark Green = Corey
Yellow with white shadow = Maya's thoughts
.
.
#rilaya #rilayaau #rileymatthews #mayahart #coreymatthews #jqa #johnquincyadams #girlmeetsrileytown #mysterioustext #mysteriousmessenger #secretmessage #secretsender #girlmeetsworld #part37 #part38 #part39 #part40

#Part39
با افتادن نور افتاب به صورتم چشامو باز کردم با دیدن اون شخص کنارم یه لبخندزدم
شروع کردم به نوازش موهاش
جاس نمیدونم چرا فک میکنم تورو خیلی وقته میشناسم چرا وقتی کنارتم یه حس خاصی بهم دست میده حس میکنم هنوز سوال خیلی از چراهامو نمی دونم
دان ورونی:
الان دیگه همه اماده ایم برگردیم
سوار ماشین شدیم وخریدارو گذاشتیم تو صندوق عقب هیچکس حرفی نمیزد چون همه تازه از خواب بیدار شده بودن وکسی اعصاب نداشت بلاخره رسیدیم بیشتر از۲۰دقیقه با ماشین طول نمیکشه زین با کلید درو باز کرد
دان کارولینا:
صدای بسته شدن در اومد
از فکر اومدم بیرون چشام چهارتاشد
شروع کردم به تکون دادن جاس +جاس بیدارشد اومدن
جاس با چشای نیمه باز
-بی خیال عشقم بخواب
+جاس میگم اونا اومدن -چییی؟؟
سریع بلند شد پیراهنشو پوشید
منم موهامو صاف کردم در باز شد
+هوووی احمق خواستم بهت محبت کنم گفتم بیا بیسکویت تو کیفمو باهم تقسیم کنیم لیاقت نداری
قیافه جاس😕
-هااااا؟؟؟اها ارههه نه من خودتو میخوام نه بیسکویتتو
+چی؟؟؟منو؟؟؟
-هیچی فک کنم خواب دیدم😂😂
زین:بسه
تقریبا همه جمع بودن
جاس پرید بیرون اتاق
- مگه ما فیلمیم
ورفت بیرون
خندم گرفته بود افتضاح فیلم بازی میکنه
رفتم بیرون
+من گشنمه چی خریدین
لیلی:صبر کن
ورونی لیلی شروع کردن به غذا درس کردن برا منو پسرا
لیلی:بفرما لبخند زدم وشروع کردم به خوردن اسنکه توی بشقابم
هراز گاهی چشم به جاس میفتاد واز اون نگاها بهش میکردم(منظورش عاشقانه و اینا)
+مرسی عشقام عالی بود😊
هردوباهم:خواهش😀
وهمه تشکر کردن هنوز تو کفم نایل اندازه یه دیگ خورد باید زود به این غذا رسوند وگرنه خونرو جارو میکنه
وقتی غذا تموم شد هر کی رفت مشغول یه کارشد
منم که نمیتونستم با جاس قراره عاشقانه داشته باشم رفتم تو گوشیم
smsهارو چک کردم یه پیام ناشناس بود تصمیم گرفتم بخونم بلاک کنم شاید قاتلی مواد فروشی تجاوز گری چیزی باشه
تکسو بازش کردم
-اگه میخوای همه چیو در مورد خودت و گذشتت که پاک شده بدونی بیابه ادرس..
تصمیم با خودته که تا الان هر سوالی تو ذهنت هس به جوابش برسی فعلا در مورد این قرار به کسی نگومکانشو خودت مشخص کن

پس اون یه چیزایی میدونه اون میتونه به جوابایی که خیلی وقته برام علامت سواله جواب بده
جوابشو دادم
+اوممم من فعلا سفرم هفته ی دیگه خوبه
یه نیم ساعت گذشت
-بله عالییی می بینمت راستی مرسی سر عقل اومدی
خندم گرفت
سرمو گرفتم بالا جاس با اشاره گفت به چی میخندی
+هیچ
بقیه کامنت👇

This scene is requested by @agarwal.akshita06 #part39

#part39
سرشو کج کرد...
اون واقعا ترسناک بود...
ما که نمیدیدیمش...
چجوری الان میتونیم ببینیمش؟..
اون داشت ميومد سمتمون که داد زدم
_برییییدد زوددد
و بچه ها سریع رفتن
کارلیو دیدم که سریع رفت سمت کاملیا و ازادش کرد... و بغلش کرد...
دختره برگشت سمت کارلی که دید کاملیا رو ازاد کرده...
دادی زد که حس کردم خونه لرزید...
اون واقعا وحشتناک بود...اون رفت سمت کارلی که کارلی کاملیا رو حول داد و دختره کارلیو گرفو پرت کرد...
_نههه!
سریع رفتم سمتش...
کارلی بیهوش شده بود...
_نه نه...کارلی بلند شو...
کاملیا رو دیدم که با دختره درگیر بود...
و صندلیو برداشت و پرت کرد سمتش...
اما چیزه خاصی نشد...
کاملیا ترسید
_کاملیا فرار کن...
دختره برگشت سمته من...
و کاملیا تونست از فرصت استفاده کنه و دیدم که رفت...
اون اومد سمته من و گلومو گرفت...
و اروم بلندم کرد...
داشتم خفه میشدم...
و دیگه نمیدونستم نفس بکشم...
که یهو یکی از پشت زد بهش و و دستشو ول کرد که افتادم رو زمین... دستمو بردم سمت گلوم.. میسوخت و نمیتونستم خوب نفس بکشم...کارلیو دیدم که با صندلی زده بود به پشت دختره اما بعد بیهوش شد...
اون زخمی بود...
سریع بلند شدم و اطرافو گشتم که بلاخره بنزین پیدا کردم...
همه جای اتاقو ریختم حتی بیرون از اتاق...
سریع رفتم تو...
کارلی بیهوش بود و دختره انگار دنبال من میگشت...و تا منو دیدم اومد سمتم اما سریع دوییدم و کارلی رو بغل کردم...و صندلیو برداشتم و پرت کردم سمت دختره... و حواسش که پرت شد از اتاق کمی رفتم بیرون و فندکمو از جیبم در اوردم و روشن کردم...
_متاسفم دختر کوچولو!
و فندکو پرت کردم و اتیشه زیادی گرفت و سریع دوییدم سمت در خروجی...
__________________________
ادامه دارد نظر؟
Cm70❤

#part39.

Ricko: eh rif... rif... lo gpp kan.
Rifaa: lah.. ini anak siapa lagi nih.
Ricko: kok lu lupa sih. Gue ricko.
Rifaa:ricko?. Ricko; iya.. gue.. .

Rifaa mengedipkan mata memberi kode kalau ia berpura-pura ke farrah & Niken.

Rifaa: *mengedipkan mata*.
Farrah; oh.. oke oke.
Ricko: eh rif... rif.
Rifaa: oh... elu ricko. Anaknya tukang sayur yang cebol itu kan.
Ricko: haaah?. Kok anak tukang sayur cebol sih.
Rifaa: udh lah... gua mau masuk.
Ricko: eh.. eh.. jangan donk.
Rifaa:ah.. gua mau masuk cape gua.

Nadia agak menjauh dari perbincangan mereka.

Nadia: rencana gue gagal lagi kan 😡. Niken: wooiii nadia mau ikut gax. *teriak.
Nadia: eh.. iya.. .

Mereka masuk, saat rifaa ingin masuk ke tenda. Ditahan oleh reval.

Reval: lo gpp kan?.
Rifaa: ni anak lagi, udh ah.. .
Reval: eh.. .
Rifaa; heh awas bedul!. Mereka tertawa kecil.

Next? Or stop?

#part39
Nanti kalo aku udah gaada,ayah gaboleh sedih ya,kan masih ada kak Aisyah.inti nya aku kangen dan juga sayang sama ayah hehe.ayah nanti jangan pulang lama lama ya.kasian kak Aisyah kesepian hehe byee ayah sampai ketemu di alam sana❤
⚫From Aisyah kakak ternyebelin hehe❤
Haiii kakak gua yang ternyebelin teroon tergila inti mya segala mya lah.mungkin lu baca ini pas gua udah gaada,dan mungkin gua udah ketemu bundaa yeayyyy!!lu jagain ayah baik baik ya,gua gamau ayah sakit,gua juga gamau lu sakit.jadi,lu jagain ayah plus jaga diri lu juga ya.walaupun gua udah gak ada,tapi ada ayah kok hehe.jangan sedih sedih,jangan galau galau lagi yaaa.gua sayang lo tau malahan sayang banget.gua kangen ama lo,sibuk sih ngurusin pacar mulut.cepet merrid ya,semoga lu bahagia jangan berantem mulu kek anak kecil.tanyain ke ari kalo gua bakalan tabok kalo dia buat lu nangis okay?maaf ya kalo gua gak bisa ada di hari special lu nanti hehe byeee tetehh i love you and still missing you😘
⚫From Katya ❤
Helloooo katyaaa!!mungkin lo baca ini gua udah ga ada.katya gua udah ketemu bunda hehe😝sorry ya gua gaada pas hari bahagia lu,jaga Iqbaal baik baik ya.gua sayang dia kat,tapi lu lebih sayang dia hehe.gua pasti bahagia liat lu bahagia❤
⚫From Iqbaal
(nanti pas ending hehe😝)
Bersambung
Part ini khusus buat surat surat yang Zidny buat yaa hehe💞

Most Popular Instagram Hashtags