[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#part21

2940 posts

TOP POSTS

❤️#part21

TIMY EP105 : THE FINALE

One who loves never doubts. They listen..accept..and understand. Because who truly loves, trusts in the one they love
#jadine #timy #timythefinale #part21

This was cute and funny😂😂#poorsakura#part21#theend🙃

#part21
Kitaaaa .... PUTUSSS !!!
😭😭😭

Episode 39 OTWOL : Nice cover! 😘😘😘 #jadine #otwol #part21

TIMY EP80: HOLD ON

My baby's gone! - Iris
😭😭😭😢😢 #JaDine #timy #part21

MOST RECENT

#part21
Hayooo yg baper yang baper ... 😂
bener bngt tu man... kalau pacaran g bisa sepihak putus juga g bis sepihak ... 😊

Video terakhir dari cerita pendakian di Gunung Lawu, beberapa video masih tersimpan untuk mengobati kerinduan kelak nanti...
🚩Loc: Base Camp Cemoro Sewu
📍Augt, 26 2017
⏰ Time: 18.22 pm
/
/
/
@abdulriyad28
@mnawirrr
@anisafahriani







#lawumountain
#lawuviacetho
#lawuviasewu
#lintascethosewu
#ceritalawu
#part21
#serunyanaikgunung
#mbyfriends
#trip
#traveling
#journey
#hiking
#idpendaki
#instapendaki
#instagunung
#pendakiindonesia
#gunungindonesia

❤️#part21

#Part21 #Episode15 #myfavoritescene Oppa 😘😘😘 SCHOOL 2017 #kimjunghyun as Hyun Tae Woon 💘 #kimsejeong as Ra Eun Ho ❤️👫💏💑😍😍😘 #school2017 #gugudan #couplegoals

🐶 #Ottyタグリポスト大会 🐶💕
#Part20 めろんちゃん
#Part21 らいちちゃん
#Part22 くりおいちゃん
☺︎
🍿Otty×HELLO KITTY・ポップコーンTシャツ🍿
http://otty.net/?pid=126359428
☺︎
大阪のペットショップ、キャラメルボックスさんの受注会に遊びに来てくれた、可愛い♡可愛い♡めろくりちーーちゃん🐶🐶🐶❤️
キティちゃんコラボのポップコーンTシャツがとってもお似合いでした😍💖
今回もいっぱい抱っこさせてもらえて嬉しかったなっ😘🎶
寒くなってきたのでヒートワンを着て、温かくしてお出かけしてね〜💁💖
*
#チワワ #めろんちゃん #らいちちゃん #くりおちゃん #치와와 #애견 #🐕❤️
💓🐶💓🐶💓🐶💓🐶💓🐶💓🐶💓🐶💓
Repost from @kayo063
*
*
おはめろくりちーー❤️
*
*
Otty×HELLO KITTY コラボの
Tシャツ可愛いなぁ〜😍💓💓
*
ヒートワンだから
寒い日もぬっくぬく☺️✨
*
本日まで @caramelbox_ さんで
受注会開催中‼️
*
3枚目の くりおさん眉毛出現😂‼️
*
*
Lychee❤️kulio❤️Melon
*
otty
#受注会
#キャラメルボックス
*
#chihuahua #chihuahualove #dogstgram #dog #instadog #ちわわ #チワワ画像 #チワワ大好き #チワワ部 #親ばか部 #ロングコートチワワ #多頭飼い #パピー #puppy

#part21
Kitaaaa .... PUTUSSS !!!
😭😭😭

#Part21

Manda:oh ya jawab dong pertanyaan yg tadi lo ngapain malem2 kesini.
Angga:hehe nggak papa cuma pengen lihat keadaan lo udah pulang atau belum .. dan lo habis dari mana kok baru pulang sih
Manda:gue habis pulang kerja
Angga:kerja ..kerja di mana

Manda:yaampun ngga lo kepo banget sih gue kerja di rumah makan.
Angga:ohh.. buat apa
Manda:ya cari duit lah
Angga:hah lo cari duit.. kayaknya lo bener2 kabur dari rumah ya kalau nggak kabur kenapa lo nggak minta uang ke ortu lo aja
Manda:iya deh iya gue ngaku gue kabur dari rumah.. udah kan jadi sekarang lo buruan pulang gak baik cowo main ke rumah cewe malem2

Angga:iya deh gue pulang ... Manda;iya udah sana pulang lo .. hati2 di jalan
Angga:iya .. bye gue pulang ya *naik ke motornya kemudian berlalu pergi*
Manda:*senyum* astaga gue lupa kan ada PR .. gue harus cepet2 ngerjain nih *masuk ke kos2annya* aduh motor gue kan belum gue masukin ah .. *keluar kos2annya lagi kemudian memasukkan motornya ke kos2an*

Setelah memasukkan motornya ke kos2an manda pun mengunci pintu kos2an dan segera mengerjakan PRnya.

Skip pagi

06.35

Manda:hoamm.. *bangun dari tidurnya* ngantuk banget gue tadi malem ngerjain PR banyak banget .. jam berapa ya ... *melotot* Astaga .. terlambat nih gue Astaga *segera bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi*

Skip

Manda:aduh bener2 telat nih gue *naik ke motornya dan berangkat ke sekolah *

sesampainya di depan gerbang sekolah

Manda:aduh gerbangnya udah di tutup lagi *turun dari motornya* aghh.. mana sih pak satpamnya lagi.... gimana nih ..
...??:man lo jug telat ya ... *tiba2 datang dan menepuk pundak manda*
Manda:angga lo juga telat gimana bisa..
Angga:hehe .. nggak tau mungkin jodoh
Manda:idihh.. emang gue mau sama lo

Angga:pasti mau kok
Manda:udah ah ngga jangan becanda mulu sekarang gimana kita masuknya
Angga:gimana kalau kita bolos aja
Manda:bolos.. ah enggak gue nggak mau
Angga:lo mau panas2an disini .. udah ah ayok bolos aja lah .. cuma 1 kali aja pliss mau ya..
Manda:ah lo mah iya deh iya tapi cuma 1 kali awas aja lo kalau ngajak bolos2 lagi

Angga:iya gue janji deh .. gimana kalau kita nonton bioskop lo mau nggak
Manda:iya tapi lo yg bayar ya... Bersambungg..
next or stop

#part21
Chetna - kya rohit tum bhi na
Rohit - main kya
Chetna - u r soo cute .
Rohit - that i know
And hugged
Chetna break the hug and came in the drawing room
On darshan side
They both were still in that position
Samira gets up and she saw that darshan was sleeping
Samira - he is luking so cute
Darshan - vo main hu
Samira - soo nhi rahe the kya
Darshan - na
Samira - ok . main drawing room main ja rahi hu
Darshan - sure baby
And she went from there
Chetna and samira was sitting on the sofa
And rohit darshan ke room main chala gaya
Rohit - bahi tu tho bahut romantic ho raha h
Darshan - ap kya kr rahe ho
Tbc

Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz #part21 #masjidistiqlal #jakarta #indonesia

👯 #part21

#part21
امیدتا
این وشنیدمن وازآغوشش جداکردوبااخم گفت:《پس
براچی داری گریه می کنی؟!خداروشکر!حال آرام هم که خوبه.》《ازشوق این که هیچ اتفاقی برای آرامم نیوفتاده دارم گریه می کنم.توکه می دونی بعدازهفت سال آرامم پیش خودم برگشت.》امیددستم وگرفت وبه سمت ماشین برد؛درکمک راننده روبازکردتامن بشینم؛وقتی خودش پشت فرمون نشست،ماشین وبه حرکت درآورد.بعدازنیم ساعت به بیمارستانی که پدرام
آرام وآورده بودرسیدیم.امیدماشین وداخل پارکینگ بیمارستان پارک کرد،همزمان باهم ازماشین پیاده شدیم وبه سمت سالن بیمارستان رفتیم.این اون بیمارستانی نبودکه امیدداخلش کارمی کرد،اماچون امیددکترمعروفی بودهمه ی پرسنل بیمارستان می شناختنش.یکی ازپرستارهاتامارودیدبه سمتون اومدوگفت:《سلام آقای دکتر،خوب هستید؟!مشکلی پیش اومده که تشریف آوردید؟》
#نویسنده#رمان
#فالوکن
@roman_reyhanekamaei.official

(english below)

Letztes Bild meiner Herausforderung. Geschossen während einem Urlaub in Bayern. Es zeigt den Ammersee und den Ort Dießen - aus knapp 100m Höhe mit der Drohne :-). Wenn die Zeit es zulässt, möchte ich noch einen Blogeintrag zu der Herausforderung schreiben. Vor allem soll es darum gehen, was ich gelernt habe und welche Plattform (Blog, Facebook, Instagram oder 500px) besonders hilfreich für dieses kleine Projekt war. -- Last picture of my chellenge. Shot during a vacation in bavaria. It's the Ammersee and the small town Dießen - from around 100m altitude with my drone. When time allows, I will write an essay about the chellenge, what I have learned and which platform (Blog, Facebook, Instagram oder 500px) was the best for this little project.
#drone #drohne #uav #ammersee #dießen #bayern #bavaria #20dayschellenge #part21

Spamxx147432#part21

#part21
#lastpart
akhirnya wulan tau juga kalau gibran itu adalah roman ... 😮
Abaikan suara brisik 😁😁😁
.
.
.
lanjut malam / besok yaaaa semuanya , terima kasih buat semua ... 😘

😃
#part21

先々週の事!
#ハイジ系
#キコリ

#part21

الحمدلله .. الحمدلله .. الحمدلله

#part17 #part18 #part19 #part20 #part21 💫نهايةعالم صوفي 💫

انتهيت اخيراً من مشروع بطانية عالم صوفي الجميل .. كان افضل مشروع وانجاز اتممتة بحب وسلام وصبر ..غرزة غرزة .. سطر سطر .. جزء جزء ..😭💘 المشروع جداً ثقيل وزناً وفخم جداً ومليء ويغوص بالالوان وكل جزء يحكي حكايتة .. اللهم لك الحمد 🙏🏻😌 مدة المشروع كانت سنتين مع المدربة اختي الرائعة والمبدعة بنان فلمبان التي كانت قدوة ومعلمة تألقت فأبدعت بعالم الألوان وحب الخير والعطاء من وقتها وجهدها لمحبات عالم الكروشية .. اشكرها على هذا العلم والعمل الرائع ادعو الله ان تكون اعمالها شاهدة لها بالخير والأجر .. بنان تستحق الشكر والتقدير 🤝💐 #sophiesgarden
#sophiesuniverse
#sophiesuniversecal2016

#HujandanKamu #Part21.

Sebetulnya aku menulis surat perpisahan untuk Hasta, tapi hanya berakhir di atas meja. Tak pernah sampai di tangannya. Aku juga menulis di buku harian, bahwa Hasta adalah orang yang sangat ingin kutemui untuk terakhir kalinya.

Mungkin saat itu tiba, aku sudah tidak lagi bisa menulis apapun, apalagi untuk mengenang Hasta. Mungkin saat bertemu dengannya....entahlah apa aku masih bisa menemuinya atau tidak. Aku hanya memikirkan cara membuatnya tahu.
Aku sakit, Hasta. Sakit sampai aku harus melupakanmu, melupakan kita. Tadinya aku tak ingin merasakan itu, aku mau hidup seperti biasa, menjadi seseorang yang kamu cinta. Tapi aku tak bisa. Rupanya penyakit ini menggerogotiku lebih cepat dari yang kubayangkan. Aku tak mau menyebut namanya, karena akan membuatku terdengar sangat menyedihkan.

Lupakan aku, Hasta. Di sana nanti aku mungkin tak bisa mengingatmu. Kita buat semuanya impas dengan saling melupakan saja. Dengan begitu tidak ada yang terluka.

Jangan terkejut jika kau mendengar kabar buruk. Berbahagialah, Hasta. Karena aku bahagia pergi dalam keadaan di mana kita saling jatuh cinta.

Nadira Hana.

#HastaPermadi.
#NadiraHana.
#cerbung #lovestory.

#NoelGNovember #Part21 #YNWA
As today’s the day I finally laid my ears on the album I’ve been waiting for all year, I’m sharing a song that’s not from the 90’s but 2017 itself.
However good or bad we think we are. However badly we think we deserve something. However badly we want ‘fulfilment’. Whether it’s love, dreams, ambitions, aspirations or even something as common as wanting a certain college (we both missed out on first waiting in different years), we have a lot in common. Just very different manifestations. There’s always one instance when God makes us fall from the dizzying heights we might have placed ourselves. To give us a reality check. But life is not always cruel. Life is beautiful. You’ve got to embrace the ups and downs. The highs and lows. The crests and the troughs. The heights and the falls. The R waves and the S waves. They’re all a part of you. They’re all a part of LIFE. And LIFE is BEAUTIFUL. [Verse 1]
It’s like a song
It’s like a prayer
It’s like a dream you had one night
And put it over there

You wear it like a face
You never seen before
You keep it with a key you thought you found
Was lyin’ on the floor [Verse 2]
Wipe away the tear
That only comes with peace
Wipe it with a rose of love you saw
Was falling on the leaves

Do it like a dance
Do it for a while
But when it's gone, you know it's gone
You walk another mile [Chorus 1]
It's a beautiful dream
A beautiful night
It’s a beautiful world
When we dance in the light
All that is real
And all that is mine is right

It’s a beautiful dream
A beautiful night
It’s a beautiful world
And all that is mine is right [Verse 3]
I'm blinded by the light
I try to catch my breath
I sing a song of love, and you can teach
Me what you know of death

It's walking in your dreams
It's written in the sky
And when you feel the heat, you know
You've found the reason why [Chorus 1]
It's a beautiful dream
A beautiful night
It’s a beautiful world
When we dance in the light
All that is real
And all that is mine is right

It’s a beautiful dream
A beautiful night
A beautiful world
And all that is mine is right [French Spoken Word]
[Chorus 2]

#ItsABeautifulWorld #NoelGallagher #NGHFB #WhoBuiltTheMoon?

Most Popular Instagram Hashtags