[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#part19

2857 posts

TOP POSTS

Cinta Karena Perjodohan 2

#Part19 "Ishh ngga lepasin.." Syifa mencoba melepaskan lengan angga yang melingkar diperutnya-
"Aku gak akan lepasin, sebelum kamu kasih senyuman manis kamu ke aku.." Angga sengaja menyenderkan kepalanya dibahu syifa-
"Tapi kamu masih bau akh, udah sana mandi dulu..!!" Syifa-
Angga tidak menggubris dan tidak merubah posisinya, malah dia terhanyut dalam pelukannya terhadap syifa. Hingga suara keras milik aletta seorang membuat angga harus melepasakan pelukannya.
"AYAH..!! IBUU..!! BANGUN..!!" Teriak aletta dari luar seraya menggedor* pintu kamar angga dan syifa- Sontak angga dan syifa kaget dengan suara aletta, hingga angga melepaskan pelukannya dan membuat syifa terbebas. Syifa segera membuka pintu kamarnya, dan terlihat aletta dengan seragam sekolahnya berdiri diambang pintu.
"Ibu sudah bangun sayangg, ada apa?" Syifa jongkok didepan aletta-
"Ayok turun, ibu betah banget ya dikamar sama ayah?" Celetuk aletta-
Rey yang berada disamping pun menahan tawanya hingga syifa memandangnya.
"Hhahah..." Rey menahan tawanya-
"Reyy..!!" Syifa melirik rey sinis lalu berdiri dan menuntun tangan aletta-
"Mau kemana ibu?" Aletta masih terdiam ditempatnya, meski syifa menarik tangannya-
"Ayah lagi mandi dulu, kita kebawah duluan aja. Yuk reyy.." Syifa melirik rey-
"Iya kk.." Rey masih menahan tawanya-
(Lagian sih aletta ada* aja, tau aja yang dilakuin ibu sama ayah😂😂 diganggu mulu ya ngga?😂) Mereka bertiga sampai dibawah lebih tepatnya diruang makan. Semua telah siap, susu ada disamping piring masing* yang berisi roti panggang salai coklat. Ini buatan bi asih, seperti biasa kalo hari* syifa keresto bi asih yang menyiapkan sarapan.
"Makasih bi asihh..." Aletta dengan senyum imutnya, duduk dibangku meja makannya-
"Kk, emang tadi ngapain?" Rey memainkan alisnya-
"Enak aja, udah akh kamu mesum sama kayak kakak kamu.." Syifa memanyunkan bibirnya-
(Disini syifa sama rey bisik* ya😂)
"Udah kk ngaku aja..." Rey tersenyum jahil-
"Udah deh jangan mulaii.." Syifa geram-
.
.
Aduhh rey jangan ngegoda mulu dehh
Next? 100+Next and koment sesuai alurr!!

#part19
"Iya aku balik ke jakarta"
"Ohh.." "Kamu eng*terpotong
"Ri?"
"Hah apa" *jawab ari semangat
"Kaya nya aku" *menatap ari
"Apa"
"Aku.."
"Ayoo syah lo mau ngomong apa" *batin "Akuuuu"
"Ehm.." *menatap ais serius
"Kaya nya aku sakit perut"
"Hadeuhh" *menepuk jidat
"Hehe maap, lagian serius banget si mukanya"
"Mangkanya kalo makan jangan banyak-banyak"
"Hehe.."
"Guee kira lo bakalan bilang kalo lo sayang sama guee" *batin ari
"Lagian koo gue kepedean gini sih" *batin
"Ehmm" *menarik napas
"Udah ayoo pulang" *narik tangan ari

Padahal aku mau bilang, aku ga mau kamu plng cepet21" *batin ais
"Hadeuhh..kapan nih gue ngomongnya" *batin ari
"Kok, rasanya aku ga mau pulang yaa, masih pengen sama ari terus. Kenapa?" *batin
"Syah pliss jan pulang dulu" *batin

Tiba2 aisyah menghentikan langkah kakinya__
"Lah kenapa berenti?" "Lupa"
"Lupa kenapa?"
"Tadi angel nitip beliin makanan"
"Oh yaudah ayoo" "Padahal angel ga nitip apa2 ri, tapi kenapa aku bisa buat alesan kaya gitu aneh banget sumpah, kaya hati aku sendiri yg ngomong" *batin
"Ehmm bagus kesempatan, gue masih punya waktu" *batin
"Angel nitip makanan apa?" "Em. Itu.. anuu..appa..sihh.."
"Hah?"
"Itu makanan yg ada di jalan kota" *sambil nunjuk2 gajelas
"Yaudah ayoo" *narik tangan ari *selesai beli makanan
"Kita pulang?" "Iya lah, kan tadi lo yg minta"
*hanya mengangguk
"Ayoo ri ngomong" *batin ari
"Syah"
"Ehm" *fokus ke hp
"Guee______" *ada yg tau ari mau ngomong apa?
Next or no?

"I Love My Sister"

#part19 "Pie P.o.V" "Ini balasan dariku atas apa yg kau lakukan tempo hari. Saat sepatu highheels mu dengan sengaja menginjak kakiku".ucap kim sambil berlalu meninggalkanku sendirian di pinggir jalan yang sebenarnya aku tidak tahu ini dimana. "Ooiihhh kim...kim...".panggilku panik. Namun dia tak memperdulikan teriakanku dan terus berlalu pergi meninggalkanku. "Ahhh sial sekali, seharusnya aku tau sejak awal pasti ada rencana buruk yang dia rencanakan. Karena mana mungkin dia tiba tiba berbuat baik padaku. Huh benar2 dia memiliki kepribadian ganda. Di depan ayahnya dan ibuku dia bersikap manis layaknya anak baik. Tapi di depanku dia bersikap menyebalkan".omelku kesal sepanjang jalan. Sesekali aku menendang nendang aspal karena saking kesalnya. "Ihh akan aku balas kau kim".ancamku. aku terus berjalan sambil melihat ke arah depan belakang berharap ada taksi atau angkutan umum yg lewat. "Kalau seperti ini aku bisa terlambat. Ahh dasar kim bodoh".gerutuku yg msh terus saja menyalahkan kim. aku terus berjalan tanpa peduli apa jalan yg aku ambil benar atau tidak. sekitar 20 menit aku berjalan kulihat ada sebuah taksi dari arah berlawanan. "Ahh syukurlah aku masih beruntung".ucapku sambil menghentikan taksi yang akan melewatiku. "Kim P.o.V"

Aku terus tertawa sndiri sepanjang perjalanan. "Yeaaahh pie kali ini aku yg menang".ucapku dlm hati. Aku terus membayangkan wajahnya yg panik saat kutinggalkan tadi. "Pasti sekarang dia sedang kebingungan, atau mungkin sekarang dia sedang merengek rengek pada peter untuk segera menjemputnya. Pie kan gadis manja.. sifat buruknya itu selain manja yaitu dia gadis manja. Aku paling tidak suka terhadap seseorang yg bersikap manja".pikirku. aku terus melajukan motorku. Ternyata arah k kampus masih agak jauh. Karena aku sengaja mengambil jalan agak memutar agar bisa menjahili pie. Namun terlintas dalam pikiranku akan keadaan pie sekarang. "Apa dia akan baik baik saja?apa sekarang dia masih berjalan kaki?atau jangan2 dia skarang tersesat. Atau bagaimana kalau dia bertemu orang jahat dan di culik(ah mungkin yg ini berlebihan). 👇👇👇👇👇

#PART19

K.zaky : ya udah ayo !

Arsyah mengumumkan anggota anggota OSIS
SKIP👉👉 @PULSEK

Ari dan aisyah berjalan menuju gerbang bersama tanpa mereka sadari.
Dari jauh rasyifa menghampiri arsyah.
Rasyifa : ari! Aisyah!! Ari : aisyah?! Aisyah : ari?! Arsyah : mana?! Rasyifa : (mendorong bahu arsyah agar berhadapan. )ini!... Kalian nggak sadar, dari tadi kalian jalan berduaaaa,, aja.. Masa bodoh deh.. Eh, kok bisa gue jadi ketua buletin? Seorang gue?! (nunjuk diri sendiri)
Aisyah : ya mau gimana lagi! Au ah, gue pulang duluan ya, bye rasyifa! 😃(nada Celia) bye ri 😑(nada datar)
POV AISYAH.
aisyah : ihh,, kok bisa sih gue jadi wakil ari!ahhh,,,, Tiba -tiba ada SMS dari ari. "syah, nanti Jam 4 sore gue jemput ya lo, kita mau bahas tentang OSIS! BY: ARII"

aisyah : hufttt,, serah deh. (liat Jam) Jam 3 ?! 1 Jan lagi dong.!!! Aaaaaa
Aisyah pulang dari sekolah menggunakan taksi.
@rumah.
Ditaman rumah aisyah, ada beberapa karpet yang terlentang, dan banyak makanan
Aisyah : mah. Kok banyak makanan sih?! Emangnya mau rapat apa?! M. Ais : iihh,, apaan sih 1 minggu ini mama cuti. Dan sebentar lagi mama mau arisan nih.. Aisyah : masa ditaman depan rumah.
M. Ais : biar asik gitu!! 😀😀 Aisyah : 😯😯 Aisyah kekamar dan mengganti bajunya. Aisyah memakai: celana Jeans hitam, baju lengan panjang berwarna Pink muda, sepatu sepatu berwarna Pink putih, dan rambut yang memakai pita Pink.
Jam 4 sore.
Aisyah turun dan ke taman. Aisyah melihat banyak ibu -ibu dan anak mereka. Dari 8 anak hanya 1 yang perempuan seumuran aisyah semua.
Aisyah : mah, aisyah pergi dulu ya.. M. Ais : ini loh ibu -ibu aisyah, waketos SMA BANGSA.
aisyah : mah, apaan sih!
M. Ais : nggak apa apa. Semua anak disini juga ketos dan waketos di SMA mereka. Oh ya syah kamu mau pergi sama siapa?! Semua pandangan masih ke aisyah yang sangat terlihat cantik sore itu.
Aisyah : aisyah mau ngomongin tentang OSIS.dan aisyah pergi sama ketos SMA BANGSA.
tiba -tiba seorang anak laki -laki mengangkat tangannya.
Isa : hai syah, gue isa ketos SMA DUA.
Lalu............. NEXT OR STOP????????

Thanks For everything 4-Mei-2017 (Officially Hydrallah, S.H.) #Part19

#part19
Jua : hai ughaa
Aca : malem gini,kok kamu belum bobo din ?
Dini : ga pen bobo ca
Amri : mikirin aca ya din ? Haha
Jua : iya kali mrii haha
Dini : eh-,paan si?
Aca : anjrit:v
Dini : o iy,...kalian lagi ngapaiin ?
Aca : lagi mikirin orang nih din:v
Jua : lagi menatap masa depan:v
Amri : masa depan ya ju ? Masa depan ama siapa ?
Jua : elu goblok
Dini : cieeee,duh *pura² batuk*
Amri : ii;v napa ke gw ?
Jua : anjrit-,keceplosz*batin* ngga lah!! Gw kan bercanda :v
Aca : zonk:v
All : hahaha..
Jua : yaudah..gw pen bobo byee
Aca : gw ugha nih..bye
Amri : iya..dah
.
*skip disekolah*
Jua : ay *mendekati aya*
Aya : lo kenapa pake kesini si ?!! Jua : maafin gw mungkin gw salah sama lo,udah lupain lo,gw sayang ama lo ay
Aya : omongan lo itu ga bermanfaat buat gw,jadi simpan omong kosong lo! *pergi*
..
*jam plajaran*
Ustadzah : baiklah...sekarang,kita masuk materi indahnya persahabatan,disini kalian akan ngerti,apa yang dimaksud persahabatan, disini menceritakan tentang, persahabatan itu selalu diukir dengan kasih sayang..dan persahabatan yang abadi,selalu ada buat temennya...dan sahabat itu,slalu mengerti cara membuat sahabatnnya bahagia..blablabla
Aya : ini cerita kok sama dengan cerita ak ke jua
Jua : loh ? Masa iya si ? Ini kan masalah ak sama aya ?
..
*istirahat*
Aya : *memeluk jua dari belakang* dan sekarang gw tau,apa itu persahabatan..maafin keegoisan gw ya ju
Jua : aya *senyum* inilah sahabat,kamu ngertiin ak,ak ngertiin kamu *memeluk aya*
Dini : baikan nih ? Hehe..aya,maafin aku ya,gara²aku kamu sama jua berantem
Aya : bukan gara² kamu kok..salah aku..aku yang egois
Dini : aaa..ak boleh gabung sahabatan g sama kalian ?
Aya : bole dong
Jua : ya bole lah wkwk
Amri : aku juga ya hahaa
Aca : wkwkw ak juga
Aya : ini cukup cewe wkwk
Jua : haha..yaudah kalo pen ikut
Rafi : gw dilupaiin nih ?
Jua : ikut aja dah🔥
Rafi : wkwk oke dah
..
Raisha : ....

MOST RECENT

#part19
مشغول خط کشیدنای فرضی روی میز بودم و سرم پایین بود که کاوه اومد و صندلی رو گذاشت کنارم و نشست ونیومده شروع کرد : خب چه خبر رادی. رادمان آروم و با طمینانه جواب داد : خبر که زیاد هست میگم برات.کاوه سری تکون داد و گفت : زن من نگرفتی......صبرکن به خدا اگه زن گرفته باشی عروسیت دعوتم نکرده باشی اون چشمای مارمولکیتو از حدقه درمیارم.وایسا بینم.دستت و بگیر بالا.حلقه ملقه که تو دستت نیست.خب بگو میشنوم. رادمان با خنده گفت : مگه تو میذاری من حرف بزنم.دو دقیقه زبون به دهن بگیر. با حرف کاوه که گفته بود چشمای مارمولکی سرمو بلند کردهم و چشمای رادمان و نگاه کردم.خدا خفت نکنه کاوه کجای این چشمای خوشگل شبیه چشم مارمولکه آخه.یکی نیست بهش بگه چشمای خودتو چی میگی.عین آفتاب پرست هی رنگ عوض میکنه.درگیره این افکارم بودم و خیره به چشمای خاکستریه نسبتا روشنه رادمان کهه مشغول صحبت با کاوه بود و اصلاام نمیشنیدم چی میگن که رادمان زد زیره خنده.نفهمیده بودم کاوه چی بهش گفته بود که اینجوری میخندید.همون موقع توجهم به رگه اوریبی که روی پیشونیش زده بود بیرون و چال نسبتا عمیقه روی گونه ی چپش که حالت صورتش و قشنگتر کرده بودجلب شد.یکم بعد دوباره شورع کرد به صحبت کردن

Cinta Karena Perjodohan 2

#Part19 "Ishh ngga lepasin.." Syifa mencoba melepaskan lengan angga yang melingkar diperutnya-
"Aku gak akan lepasin, sebelum kamu kasih senyuman manis kamu ke aku.." Angga sengaja menyenderkan kepalanya dibahu syifa-
"Tapi kamu masih bau akh, udah sana mandi dulu..!!" Syifa-
Angga tidak menggubris dan tidak merubah posisinya, malah dia terhanyut dalam pelukannya terhadap syifa. Hingga suara keras milik aletta seorang membuat angga harus melepasakan pelukannya.
"AYAH..!! IBUU..!! BANGUN..!!" Teriak aletta dari luar seraya menggedor* pintu kamar angga dan syifa- Sontak angga dan syifa kaget dengan suara aletta, hingga angga melepaskan pelukannya dan membuat syifa terbebas. Syifa segera membuka pintu kamarnya, dan terlihat aletta dengan seragam sekolahnya berdiri diambang pintu.
"Ibu sudah bangun sayangg, ada apa?" Syifa jongkok didepan aletta-
"Ayok turun, ibu betah banget ya dikamar sama ayah?" Celetuk aletta-
Rey yang berada disamping pun menahan tawanya hingga syifa memandangnya.
"Hhahah..." Rey menahan tawanya-
"Reyy..!!" Syifa melirik rey sinis lalu berdiri dan menuntun tangan aletta-
"Mau kemana ibu?" Aletta masih terdiam ditempatnya, meski syifa menarik tangannya-
"Ayah lagi mandi dulu, kita kebawah duluan aja. Yuk reyy.." Syifa melirik rey-
"Iya kk.." Rey masih menahan tawanya-
(Lagian sih aletta ada* aja, tau aja yang dilakuin ibu sama ayah😂😂 diganggu mulu ya ngga?😂) Mereka bertiga sampai dibawah lebih tepatnya diruang makan. Semua telah siap, susu ada disamping piring masing* yang berisi roti panggang salai coklat. Ini buatan bi asih, seperti biasa kalo hari* syifa keresto bi asih yang menyiapkan sarapan.
"Makasih bi asihh..." Aletta dengan senyum imutnya, duduk dibangku meja makannya-
"Kk, emang tadi ngapain?" Rey memainkan alisnya-
"Enak aja, udah akh kamu mesum sama kayak kakak kamu.." Syifa memanyunkan bibirnya-
(Disini syifa sama rey bisik* ya😂)
"Udah kk ngaku aja..." Rey tersenyum jahil-
"Udah deh jangan mulaii.." Syifa geram-
.
.
Aduhh rey jangan ngegoda mulu dehh
Next? 100+Next and koment sesuai alurr!!

CINTA DALAM HIDUPKU
#part19 ~skip pagi~
Manda pun terlihat sangat tomboy dengan pakaiannya itu,karna Manda anak yang tomboy.Syifa sudah pergi dengan Arnold Elina sudah pergi dengan Bryan.saat dihalaman rumah terlihat Angga yang sedang menaiki mobil fortuner(sorry sama tulisannya)

Angga : hai,lo jalan sama gue pakaiannya begitu?
Manda : emang kenapa?salah?
Angga : eee,,,y,,,a,,,(terpotong)
Manda : lo kenapa gugup?,klo salah yaudah gue ganti dulu ya bye(masuk kerumahnya lagi tanpa menyuruh Angga masuk kedalam rumahnya)

kali ini Manda memakai dress selutut berwarna hitam tanpa lengan.dressnya itu sangatlah polos.Manda juga memakai sepatu kets tidak memakai sepatu yang ber hak tinggi karna menurutnya itu ribet,dan rambutnya hanya diuraikan.Make upnya hanya memakai bedak dan lipgoss(maaf salah sama tulisannya)dan ia memakai tas kecil terlihat sangat cantik dan terlihat feminim tapi agak tomboy.Manda pun berpamitan dengan ortu serta adiknya karna ia libur kuliah selama sebulan karna ia sedang naik semester,Manda pun keluar dari rumahnya.

Manda : udah nih gimana(menunjukan pakaiannya)
Angga : lo cantik
Manda : yaudah gue ngambil mobil ghe dulu ya
Angga : ehh,lo naik mobil bareng gue
Manda : hah,yaudah deh

Manda pun menaiki mobil Angga 🚐didalam mobil Angga🚐
Manda : emang mau kemana sih?
Angga : kecaffee dulu ya(sambil menyetir)
Manda : yaudah terserah(memainkan hpnya) ♨dicaffee♨
waitressnya pun langsung menghampiri mereka
Waitress : mau pesan apa mas mba
Manda : vanila latte 1 ya mba
Angga : cappuchino 1 (sorry salah tulisannya)
Witress : tunggu 5 menit ya mba mas

5 menit kemudian
Waitress : nih mba mas
MaNgga : makasih
Waitress : sama²(pergi)
Manda : lo ngajak gue kesini mau ngapain?(sambil minum)
Angga : e,foto bareng yuk trus lo uploud ke instagram gue sama instagram lo
Manda : gimana ya,yaudah deh

mereka pun foto 4x
foto 1 : melet
foto 2 : tatap²an
foto 3 : senyum
foto 4 : senyum gigi

next or stop?
#maafgaje

#part19
←رویا→
آیس پکککککککککککک!
با لب و لوچه آویزونم میرم سمت آیس پکا!
توت فرنگی؛شکلاتی؛موزی؛طالبی؛نسکافه؛گردویی؛وانیلی؛شکلات تلخ
حضوشو احساس کردم.
پسره_چه طعمی میخوای؟
من_امممممممم شکلاتی
میشینم روی جدول بغل خیابون...یه روز باید با سوگند بیام خرید یخچال خالیه خالیه. هم خرید کنم هم بگردم.
کنارم میشینه و یکی از آیس پکا رو طرفم میگیره.
نگاه میکنم. برای خودشم شکلاتی خریده. ممنون ریزی میگم که خودمم به زور میشنوم. از گشنگی زیاد با ولع میخورم. ولی اون زیاد میل نداره چون کم کم میخوره.
دختر کم رویی نیستم ولی نمیدونم چجوری سوالمو بپرسم.
خیلی تند میگم_چی باید صدات کنم؟
از سوالم جا میخوره
پسره_ماهان
من_رویا
ماهان_خوشبختم
یه سرفه ریز می کنم.
من_منم همینطور
همینطور که جلومو نگاه میکنم دستمو به سمتش دراز میکنم. آروم دستشو تو دستم میزاره. دستاش گرمه... گرم و بزرگ
حواسم نیست که زیاد از حد داره طول میکشه. انگار نمیخوام دستام و از دستای گرمش بیرون بیارم.
دل میکنم...
ادامه آیس پکم و میخورم.
من_تو چجوری از اینجا سر در آوردی؟؟ البته اگه فوضولی نباش!
یه لبخند پت و پهنم میزنم. خو چیه؟؟؟دارم از فوضولی میمیرم...
#ماه_زندونی
خانما داداچا کامنت بزارید انرژی بگیرم😂💪

#Love_story #Part19
ΜΕΡΙΑ ΕΜΙΛΥΣ

Δεν το πιστευω... Δεν μπορω να πιστεψω οτι μου εκανε κατι τετοιο... Αα ρε Γιωργο τα κατεστρεψες ολα...Αυτος που μου ελεγε πως με αγαπει.. Και εγω τον πιστεψα.. Τι ηλιθια που ειμαι.. Με αυτες τις σκεψεις και τα χιλιαδες γιατι που ειχαν πλημμυρισει τις σκεψεις μου εφτασα στο σπιτι μου.. Πηγα αμεσως στο δωματιο μου και ξαπλωσα στο κρεβατι μου.. Πηρα το μαξιλαρι μου αγκαλια και αρχισα να κλαιω ξανα... Οι γονεις μου ευτυχως δεν ηταν σπιτι... Ειχαν παει βολτα.. Και τα αδερφια μου θα περνουσαν την νυχτα τους στην γιαγια μας.. Δεν ηθελα να με δουν σε αυτη την κατασταση... Απο τις σκεψεις μου με εβγαλε ο ηχος του κουδουνιου.. Ηταν τα κοριτσακια μου που ηρθαν να με δουν.. Περασαν μεσα και καθισαμε ολες στο δωματιο μου..
Αννα: Εμιλυ..; Κοριτσακι μου ολα καλα;
Εμιλυ:Εμ.. Ναι φυσικα..
Ελπιδα:Ναι καλα.. Εμας θα κοροιδεψεις ρε;
Εμιλυ: Νιωθω απαισια.. Γιατι να μου το κανει αυτο γιατι;; Τα κατεστρεψε ολα.. Και μου ελεγε και πως με αγαπαει.. Ειμαι ηλιθια κοριτσια.. Πολυ ηλιθια..(και αρχισα να κλαιω)
Χαρα:Μην το ξαναπεις ποτε αυτο. Εισαι υπεροχη. Και ολες εμεις σε λατρευουμε!
Κατερινα: Δεν θα το περασεις μονη σου αυτο.
Αννα: Εννοειται πως οχι.. Αν και εμεις οφειλουμε να σου πουμε τι μας ειπε ο Γιωργος.
Μου ειπαν με καθε λεπτομερεια τι εγινε αφου εφυγα και τι ακριβως τους ειπε ο Γιωργος. Εγω δεν μιλησα καθολου.. Απλα τις ακουγα που μιλουσαν..
Χαρα: Εμιλυ.. Γιατι δεν μιλας;
Εμιλυ: Αχχ.. Σκεφτομαι..
Κατερινα: Τι σκεφτεσαι;
Εμιλυ: Οσα μου ειπατε.. Δεν ξερω αν τα εννοουσε.. Δεν ξερω αν πρεπει να τον πιστεψω..
Αννα: Εμενα παλι μου φανηκε να τα εννοει ολα αυτα... Δωσ' του μια ευκαιρια.. Στο κατω κατω δεν εφταιγε αυτος.. Εκεινη τον φιλησε και ηταν τοσο αποτομο που δεν προλαβε να αντιδρασει..
Εμιλυ: Αχ κοριτσια.. Πραγματικα δεν ξερω.. Αν δεν του αρεσε θα την εσπρωχνε απο την αρχη...
Ελπιδα: Μα ηταν πολυ αποτομο αυτο που εκανε... Και τους πετυχες ακριβως την στιγμη που τον φιλησε... Δεν προλαβε να αντιδρασει...
Εμιλυ: Δεν ξερω κοριτσια.. Και αν δεν ειναι ετσι οπως τα λεει;
Κατερινα: Αγυριστο κεφαλι(ψυθιρισε και ολες γελασανε)
Εμιλυ: Ειι το ακουσα αυτοο (ειπα παραπονεμενα και μικρο χαμογελο προβαλε στο προσωπο μου μετα απο πολυ ωρα)

The adventures of the little blue man. #part19
*back to nature
De avonturen van het kleine blauwe mannetje #deel19
*terug naar de natuur
#fotografie #foto #photography #photo #instafoto #instaphoto #instagram #kunst #littleblueman #art #adventure #nature #natuur #kleineblauwemannetje
#zaltbommel

#Part19
.
.
.
"Jadi laki2 itu pacar baru mommy"
.
Adeline bicara dengan lemah dihadapan Zayn
.
"Gue gamau punya ayah tiri" sambungnya
.
Zayn memegang tangan kanan Adeline
.
"Gue ngerti, tapi lo gaboleh egois" Jawab Zayn
.
Adeline hanya terdiam. Menyandarkan kepalanya pada sofa, dia sedang di rumah Zayn
.
"Gue takut mommy nikah sama laki2 itu"
.
.
*Rumah Adeline*
Adeline baru saja sampai di rumahnya, dia melihat ada mobil di halaman nya
.
"Mom?" Panggil Adeline
.
Seorang pria membalikan badan. Dia tersenyum pada Adeline
.
"Hai, kamu pasti Adeline?" Dia mengulurkan tangan, namun Adeline mengabaikan nya
.
"Kamu siapa?"
.
"Oh, nama saya Andy" dia tersenyum
.
"Adeline, kamu baru sampe sayang?" Mommy menghampiri Adeline
.
Gadis itu terlihat tidak senang dengan keadaan ini. Dia hanya terdiam memandangi pria yang ada dihadapan nya
.
"Kenalin, ini Andy, dia teman mommy"
.
Adeline acuh, dengan dingin nya dia melewati pria itu dan terus berjalan menuju kamarnya
.
.
"Adeline, kamu udah tidur?" Mommy mengetuk pintu kamar Adeline
.
"Masuk mom"
.
Mommy duduk disamping Adeline yang sedang memasang earphone pada sebelah telinga nya
.
"Del, itu Andy yang mommy bilang"
.
Adeline tidak menjawab
.
"Mommy minta maaf karena kamu tau ini saat mommy belum sempet cerita"
.
"Terus apa selanjutnya? Mommy mau nikah sama laki2 itu?"
.
"Del, kamu harus ngerti, mommy gabisa kerja sendiri buat biayain kamu. Mommy butuh seseorang"
.
Adeline tersenyum sinis
.
"Baru aja aku keluar dari jurang, sekarang mommy ngedorong aku masuk lagi ke jurang yang lainnya"
.
"Adeline, berhenti bicara seperti itu. Jaga sikap kamu"
.
Adeline menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Mommy mengelus kepala Adeline sebelum keluar dari kamarnya
.
.
.
Next??
Comment yg seru, tar gue next malam ini jg😂😂

#part19
آن روز کارهای شناسنامه ام را انجام دادم و برای جانسون هم شناسنامه ای با اسم جدیدش گرفتم.
برای نام مادر اسم خودم را زدم!ولی نام پدر را مجبور شدم با هزار مشکل اسم ویلیام دوست صمیمی ام را بزنم!که البته بعد از گفتن این خبر به ویلیام آماده ی یک دعوای بزرگ بودم!
و آخر شب خیلی خسته به خانه آمدم!
نمی دانستم چطور دست تنها تمام کارهایم را برای رفتن انجام دهم!من تنها هجده سالم بود و نمی توانستم تمام کارها را به تنهایی راه بیاندازم!
همینطور در حال فکر کردن بودم که نام ویلیام در ذهنم نقش بست!
لبخندی زدم و با صدای بلند گفتم:خودشه!
به طرف تلفن در اتاق رفتم..
شماره ی ویلیام دوست صمیمی و وکیل شخصی ام را گرفتم که بعد از مدتی با صدایی خواب آلود جواب داد بله؟!
لبخندی زدم و گفتم:پسر تو خواب بودی؟!!!
ویلیام با تعجب گفت:شما؟
و بعد با شک گفت:مریدا!
این دفعه جدا فریاد کشیدم:خوبه چند وقت گم شدم فراموشم نکــ...
اما هنوز جمله ام تمام نشده بود که ویلیام از پشت خط فریاد کشید:احمق تو کجایی؟!!
تلفن را از گوشم دور کردم و بعد گفتم:به آدرسی که بهت میدم بیا!ولی هیچ کس نفهمه!

#part19 ***
رویا:
_خانم فرهمند ؟
به سمت صدایی که شنیده بودم برگشتم.
میلاد صالحی یکی از همکلسیام بود . پرسشگرانه نگاهش کردم
_چند دقیقه وقت دارید ؟
_بله چه طور؟
_می شه بریم یه چیزی بخوریم و حرف بزنیم ؟
تعجب نکردم چون چند باری برا مقالات مختلف همکاری کرده بودیم.
_مشکلی نیست بریم
به سمت کافی شاپ نزدیک دانشگاه رفتیم. بعد از سفارش قهوه صالحی شروع به حرف زدن کرد -برا خبری که امروز شنیدم خیلی متاٌثر شدم من به شخصه رشته ی روانشناسی رو با اطلاعات کامل انتخاب کردم و همیشه فکر می کردم چنین کاری از یه هم رشته ای من بعید باشه اصلا فکرشو
نمی کردم
خبری که راجع بهش حرف می زد استفای یکی از تاپ ترین دانشجوها از دانشگاه بود. سیما محمودی که داشت یه کتاب روانشناسی بسیار عالی با راهنمایی استادا تالیف می کرد امروز خبر داد که ازدواج کرده و همسرش مخالف اومدنش به دانشگاهه
_منم خیلی تعجب کردم مطمئنم که اون کتاب اگه کامل و چاپ می شد تبدیل به منبع معتبری می شد, هم برای تحقیق هم اطلاعات شخصی
قلپی از قهوش نوشید و گفت
_کاملا درسته, منم در رابطه با همین موضوع مزاحمتون شدم. راستش امروز که خانم محمودی داشت خداحافظی می کرد یه فلش به من داد که فایل این کتاب تا جایی که نوشته شدس , ازم خواست که کتابو با کمک هر کی که می تونم کامل و بعد چاپ کنم منم فکر کردم اگه با شما همکاری کنم قطعا اثر خوبی می شه, درسته؟
داشتم فکر می کردم که چی بگم و اصلا قبول کنم یا نه که گوشیم زنگ خورد. رایان بود . عذر خواهی کوتاهی از صالحی کردم و جواب دادم
_سلام جانم رایان؟
_سلام خوبی ؟
_خوبم تو خوبی؟
_منم خوبم , دانشگاهی دیگه ؟
_تقریبا, چه طور؟
_من جلو در دانشگاهم بیا, فعلا
_صبر کن یه لحظه من با همکلاسیم اومدم کافی شاپ تو خیابون الف نزدیک دانشگاه بیا اون جا
_باشه چند دقیقه دیگه می رسم
همون طور که بلند می شدم به صالحی گفتم
_من الان باید برم ولی حتما راجع به همکاری باهاتون فکر می کنم.
_ممنونم ببخشید که وقتتونو گرفتم منم دیگه می رم .
صورت حسابو پرداخت و همراه من از کافه خارج شد . ماشین رایان مقابل در دیده می شد. صالحی خداحافظی کرد و رفت منم به سمت ماشین رفتم.

Syukron akhi, mari donasi AL Quran untuk saudara-saudara kita di Indonesia, 1 foto = 1 donasi.
Detail = bit.ly/AlQuranUntukIndonesia .
.
Cc : @sinarmas_id @asiapulppaper @robbani_shiha @sdsafadg .
.
#quranuntukindonesia #BanggaIndonesia #Part19 #AyoDonasi

Most Popular Instagram Hashtags