#part19

2971 posts

TOP POSTS

Kem me kall ama me Muzik jo me Benzin😂#part19
Follow per me shum @o_sa_mire_

#part19
"Iya aku balik ke jakarta"
"Ohh.." "Kamu eng*terpotong
"Ri?"
"Hah apa" *jawab ari semangat
"Kaya nya aku" *menatap ari
"Apa"
"Aku.."
"Ayoo syah lo mau ngomong apa" *batin "Akuuuu"
"Ehm.." *menatap ais serius
"Kaya nya aku sakit perut"
"Hadeuhh" *menepuk jidat
"Hehe maap, lagian serius banget si mukanya"
"Mangkanya kalo makan jangan banyak-banyak"
"Hehe.."
"Guee kira lo bakalan bilang kalo lo sayang sama guee" *batin ari
"Lagian koo gue kepedean gini sih" *batin
"Ehmm" *menarik napas
"Udah ayoo pulang" *narik tangan ari

Padahal aku mau bilang, aku ga mau kamu plng cepet21" *batin ais
"Hadeuhh..kapan nih gue ngomongnya" *batin ari
"Kok, rasanya aku ga mau pulang yaa, masih pengen sama ari terus. Kenapa?" *batin
"Syah pliss jan pulang dulu" *batin

Tiba2 aisyah menghentikan langkah kakinya__
"Lah kenapa berenti?" "Lupa"
"Lupa kenapa?"
"Tadi angel nitip beliin makanan"
"Oh yaudah ayoo" "Padahal angel ga nitip apa2 ri, tapi kenapa aku bisa buat alesan kaya gitu aneh banget sumpah, kaya hati aku sendiri yg ngomong" *batin
"Ehmm bagus kesempatan, gue masih punya waktu" *batin
"Angel nitip makanan apa?" "Em. Itu.. anuu..appa..sihh.."
"Hah?"
"Itu makanan yg ada di jalan kota" *sambil nunjuk2 gajelas
"Yaudah ayoo" *narik tangan ari *selesai beli makanan
"Kita pulang?" "Iya lah, kan tadi lo yg minta"
*hanya mengangguk
"Ayoo ri ngomong" *batin ari
"Syah"
"Ehm" *fokus ke hp
"Guee______" *ada yg tau ari mau ngomong apa?
Next or no?

"I Love My Sister"

#part19 "Pie P.o.V" "Ini balasan dariku atas apa yg kau lakukan tempo hari. Saat sepatu highheels mu dengan sengaja menginjak kakiku".ucap kim sambil berlalu meninggalkanku sendirian di pinggir jalan yang sebenarnya aku tidak tahu ini dimana. "Ooiihhh kim...kim...".panggilku panik. Namun dia tak memperdulikan teriakanku dan terus berlalu pergi meninggalkanku. "Ahhh sial sekali, seharusnya aku tau sejak awal pasti ada rencana buruk yang dia rencanakan. Karena mana mungkin dia tiba tiba berbuat baik padaku. Huh benar2 dia memiliki kepribadian ganda. Di depan ayahnya dan ibuku dia bersikap manis layaknya anak baik. Tapi di depanku dia bersikap menyebalkan".omelku kesal sepanjang jalan. Sesekali aku menendang nendang aspal karena saking kesalnya. "Ihh akan aku balas kau kim".ancamku. aku terus berjalan sambil melihat ke arah depan belakang berharap ada taksi atau angkutan umum yg lewat. "Kalau seperti ini aku bisa terlambat. Ahh dasar kim bodoh".gerutuku yg msh terus saja menyalahkan kim. aku terus berjalan tanpa peduli apa jalan yg aku ambil benar atau tidak. sekitar 20 menit aku berjalan kulihat ada sebuah taksi dari arah berlawanan. "Ahh syukurlah aku masih beruntung".ucapku sambil menghentikan taksi yang akan melewatiku. "Kim P.o.V"

Aku terus tertawa sndiri sepanjang perjalanan. "Yeaaahh pie kali ini aku yg menang".ucapku dlm hati. Aku terus membayangkan wajahnya yg panik saat kutinggalkan tadi. "Pasti sekarang dia sedang kebingungan, atau mungkin sekarang dia sedang merengek rengek pada peter untuk segera menjemputnya. Pie kan gadis manja.. sifat buruknya itu selain manja yaitu dia gadis manja. Aku paling tidak suka terhadap seseorang yg bersikap manja".pikirku. aku terus melajukan motorku. Ternyata arah k kampus masih agak jauh. Karena aku sengaja mengambil jalan agak memutar agar bisa menjahili pie. Namun terlintas dalam pikiranku akan keadaan pie sekarang. "Apa dia akan baik baik saja?apa sekarang dia masih berjalan kaki?atau jangan2 dia skarang tersesat. Atau bagaimana kalau dia bertemu orang jahat dan di culik(ah mungkin yg ini berlebihan). 👇👇👇👇👇

Musuh Jadi Pacar
#part19
Jua:ekhmm
Ray:ehhh
All kec RaySha:cieeeee
Raisha:paan sih,tadi kan ray,cuma maw bersiinn ajah,ya kan rayy
Ray:bnrr tuu
Diva:udh udhh,yokk makan
~mereka pun.mulai makan
KRING KRING!!!
Amri:udh bel tuh,yok ke kelass
All kec Amri:yokk *smbl brlari ke kls
~mereka pun belajar dgn tenang
pulang sekolah
Diat:he gaezz kita liburan barengg yok
All ke Diat:emmm,ayokk
Diat:ke rumah gw aja,kita rencanaain maw kemanaa
Amri:okee,yok ke rumah diatt
---skip rumah diat---
All:assalamualaikum
~mereka semua masok ke rumah Diat
Jua:ibukmu mana yat
Diat:mungkin masih di Kantor
Diat:di kamar gw ajaa yok rencanaain nya
Amri:sip
---skip kamar diat---
Ray:jadinya kita maw kemana nih
Diva:hmm bagemana kalau kita ke pantee
Raisha:hmm,oke dahh
Diat:gaezz,aku ambilin minum dulu ya,kalen maw apaan
Jua:air putih aja dah yat
Diat:ocee
~diat pun kebawah mengambil air putih
~diat sudh kembali ke kamarnya,dan tak sengaja menjatuhkan sedikit air
Diat:ini yg agak sedikit punya gw aja.ya
Amri:cieee baekkk😂😂😂
Ray:biasanya kasi gw yg dikit😂
Diat:😒
Jua:yat kamar mandi,dimana
Diat:di bawah
~tanpa sengaja jua melewati air yg jatoh,dan jua terpleset
Diat:eh jua juaaa *smbl meenangkap jua
Amri:......
NXT?LIKE AND KOMEN

#part19
Aisyah : ka... 😭*menghampiri iqbal dan menangis di bahunya
Iqbal : jangan nangis dong syah
Aisyah : yang kuat ya ka, kaka mau ngewujudin permintaan aku kan, kaka harus kuat oke?
Iqbal : maaf syah,untuk permintaan yang satu itu kayaknya kaka nggak bisa wujudin *terbata-bata
Aisyah : ka,jangan ngomng ke gitu aisyah nggak mau dan nggak siap kehilangan kaka,ahhh ini semua salah aku ka,kalo gue nggak ngambek pasti nggak akan ke gini .....😥😭
Iqbal : aisyah,dengerin kaka ini semua sama sekali bukan salah kamu *memegang pipi aisyah
Aisyah :*hiks hiks
Iqbal : kamu bisa nggak nurutin kemauan kaka yang satu ini ?
Aisyah : apa ka?
Iqbal : tolong jaga mama sama papa ya syah buat mereka bahagia,dan kamu juga harus tetep ceria walaupun nanti kaka nggak ada di samping kamu *ucap iqbal seraya mengeluarkan air mata
Aisyah : engga ka,lo kan udah janji buat terus ada di samping aisyah kan?
Iqbal : *tersenyum*
Iqbal : walaupun nanti kaka nggak ada di samping kamu,tapi inget kaka bakal selalu ada di sini *menunjuk hati aisyah
Aisyah : tapi ka,😭
Iqbal : yang perlu kamu inget kaka itu sayang bgt sama kamu *memegang pipi aisyah 'lagi'
Aisyah : aisyah juga sayang kaka*memegang tangan iqbal yang berada di pipinya
Iqbal : i..love..you ais..syah
Aisyah : i love you too ka
Iqbal : *tersenyum dan memejamkan mata untuk selamanya *just cb*
Aisyah : ka iqballlllllll😭😭😭
Rasyifa : dokter
dokter : *memeriksa
Dokter : maaf iqbal udah tidak ada
Aisyah : engga nggak mungkin engga *menangis sejadi2nya
Rasyifa : lo harus kuat syah*memeluk aisyah*
Aisyah : hiks hiks ka iqbal
Rasyifa : lo nggak boleh nangis syah, lo harus kuat buat iqbal oke?
Aisyah : iya cip 😢 [Flasback off]
Aisyah : .
.
.
.
.

Next???? ntar lagi ya gua pegel 😂

#Part19 -WITHYOU- ●●Skip, salsha yang masih memakai piyama telah sampai di tempat tujuan cod nya bersama aldi
Salsha : (keluarmobil)Duh kok si aldi lama banget ya? Katanya lagi di jalan tapi kok gak nyampenyampe, udah hampir jam 6 nih, kalo dia gadateng dateng bisa telat gue ke sekolah, udah mah gue belum siapsiap, hari pertama yakali telat, gue line lagi aja kali ya? Coba gue line lagi deh
*Salshabilladr* : di? Lo dimana? Masih jauh? *salshabilladr* : di? *Salshabilladr* : please replay! *Salshabilladr* : aldi?
Salsha : kok ga di bacabaca sih apa dia gatau ada line dari gue? Masa iya harus gue telvon? Ogah banget
●●Salsha berargumen dengan dirinya sendiri, sesekali salsha membuang nafas kasar sudah hampir ½jam aldi tak kunjung datang,
Salsha : ngerjain gue kayak nya ni anak, rese banget sih, awas aja lo, gabakal gue bales kalo lo ngline lagi(masukedalamobil)
Aldi : salsha(turundarimobil) tidd.. Tid..tid(membunyikanklaksonya) ●●Salsha yang hendak melajukan mobil nya pun kembali lagi karna melihat mobil aldi
Salsha : aldi(kaget)
Aldi : (nyamperin) sorry sorry sal gue telat, tadi ada insiden kecil
Salsha : iya santai aja di?
Aldi : nih sepatu nya
Salsha : makasih ya di, btw kok line gue gak lo bales
Aldi : iya gue lupa bawa handphone tadi, sekali lagi sorry ya
Salsha : sorry sorry mulu, oh iya kok lo belum pake seragam?
Aldi : kebetulan gue kelas siang hari ini
Salsha : lo udah kuliah?
Aldi : iya, gue baru masuk taun ini
Salsha : gue kira lo masih sma kaya gue
Aldi : haha berarti muka gue belum tuatua banget dong
Salsha : bisa aja lo
Aldi : yaudah sana pulang gih udah mau setengah 7,nanti lo telat lagi
Salsha : yaudah gue pulang ya
Aldi : siap, tiati bu
Salsha : siap
●●SKIPSEKOLAHAN●●
Salsha : akhirnya, untung gak telat
Stefi : sal? Salshaaa?
Salsha : (balikbadan) oit stef? Berangkat sama siapa lo?
Stefy : sama supir, gue kira lo gabakal sekolah(nengokearahsepatu), sepatu siapa tuh, bukanya lo bilang sepatu lo rusak
Salsha : oh, iya ini tadi temen line gue ada yang minjemin
Stefy : temen line lo? siapa emang?
Salsha : ada lah lo gak harus tau, gapenting juga yuk ke kelas(jalanduluan)
Lanjutan di 2 komentar teratas💕

😂 how it be when boys be mad when his girl and her friend say somebody else can do something better! 😤🎤🎧! #Part19 #JustComedy #DesiBanksComedy #tagYourFriends #WishHerManCan

#part19 gonna post next part today if this part will get more then 20 comments 😉💕

MOST RECENT

#Rikara scene #part19
#DilBoleyOberoi episode 69/

#part19
بله؟
باز کن مامان
مهلا : سلاااام مامانی
خاله مریم: سلام دخترم
سلام خاله
خاله مریم :سلام بی بی جان
ای بابا ( من چون سید هستم خاله مریم واسه که اذیتم کنه میگه بی بی جان😑)
مهلا زود ده دقیقه ای جمع کن وسیله هاتو
مهلا :اوووه مگه چقدر کار داره دو دقیقه ای میام
خاله مریم : جایی میخوری دخترم؟گشنت نیست؟
نه ممنون خاله
بعد نیم ساعت که داشتم با خاله حرف میزدم  دیدم بالاخره مهلا اومد
من دو دقیقه ای میام😂
مهلا: کوفت نخند
چشمم به ساک دست مهلا افتاد
دختر دو تا ساک به این بزرگی؟
مهلا: آخه نمیدونستم کدوم و بپوشم برداشتم تو نظر بدی
تازه انتخاب نکردی اینقدر طول کشید😂،داشتم حرف میزدم که مهلا منو به سمت در راهنمایی کرد (یعنی هول داد😂)
خدافظ خاله
خدافظ مواظب باشین
مهلا : چشششششم
ساعتای دو و نیم بود که بالأخره به خونه رسیدیم
با مامان و بابا احوال پرسی کردیم و رفتیم سر میز مکان مورد علاقه من😂
مامان: واای مهلا تو ماکارونی میخوری؟
مهلا : آره خاله جون مگه میشه دست پخت شما و نخورد
دلارام :خود شیرین😐
بعد تموم شدن ناهار مهلا رفت حموم و بعدش هم من رفتم
مهلا: خوب چی بپوشم
یک نگاهی به لباساش کردم یک پیراهن سفید مشکی چشممو گرفت.اینو بپوش اجی 😍
مهلا:مطمئنی خوبه؟
اوهوم
مهلا رفت توی اتاق کناری که لباساش و بپوشه
منم رفتم سر کمدم و یک پیراهن بلند مشکی برداشتم به نظرم مناسب بود پوشیده و خوشگل
لباسم و تنم کردم و سمت اتاقی که مهلا داخلش بود رفتم.

#part19
·
hari ini jua malas, jadi hari ini jua pergi kewarung terdekat saja menggunakan baju tidur dipadu jilbab biru, hanya berjalan kaki saja sekitar 25 langkah dari rumahnya
·
"Huh mudahan belum hujan. Selalu saja mendung!" cetus jua malas
·
Jua memesan ayam goreng dan nasi
·
Tik
Tik
Tik
·
Fyuh... Untung saja jua sudah sampai sini sebelum hujan, jua masuk kedalam warung dekat dapur supaya tak risih dengan hujan
·
Jua sudah selesai makan namun jua kesal mengapa harus hujan.
·
"Mau bareng?" tanya seseorang
·
Jua menengok, lalu menggelengkan kepalanya, orang itu memaksanya
·
"Diluar tuh masih hujan mri!" kata jua kesal
"Aku mau kenalin kamu sama hujan, sahabatmu." amri tetap menarik jua sampai depan warung
·
"Ihh tanganku kena hujan" jua berdecak geli
·
Amri menariknya ketengah hujan, alhasil jua terkena hujan, jua kali ini tak marah atau kesal, dia melihat keatas, hujan yg jatuh kewajahnya
·
"Gimana?" tanya amri
"Hah em ternyata iya semua bukan salah hujan ya" jua menyesal sudah menyalahkan hujan
"Nah kalau gitu jangan cuek gitu ayoo kita ke.. " amri kembali menarik tangan jua
·
Taman?
Tempat dimana jua ditembak azka, jua tak suka taman itu, amri memaksa untuk jua duduk diayunan beratap
·
"Ggitar? Untuk apa!?" jua tak ingin jika amri seperti azka
Amri memainkan gitarnya dan mulai menyanyi
·
(🔊 dengerin lagu dipict/diatas, anggap aja lah :v)
·
Jua tak mengerti maksud amri
·
"Ju kamu tau siapa cowo yg waktu itu duduk disini lagi neduh lihat kamu berduaan sama azka?" tanya amri, jua hanya menggelengkan kepalanya
"Kamu tau siapa yg waktu itu siapa lihat kamu dalam benak kecemburuan, padahal dia cinta sama kamu" tanya amri lagi, jua pun mengangguk kembali
"Itu AKU." kata amri, jua pun sontak kaget
"Maksudmu waktu itu pas kamu ngasih bunga keaku?" jua kembali bingung
"Ya! Aku mencintaimu"
·
Deg
Deg
Deg
·
Jua takut jika ia mengatakan dia juga cinta amri, lalu amri menembaknya, tapi amri akan seperti azka, bagaimana?
·
"Ju jadilah pacarku aku yakin aku bisa lebih dari-" omongan amri terputus
"Iya aku yakin amri lebih dari aku, ya ·
Next? 1 part egen

#anunexpectedreturn #part19
GUYS PLEASE COMMENT YOUR VIEWS BELOW 👇N STAY TUNED FOR THE NEXT CHAPTERS.

I CREATE MOMENTS AND STORIES YOU CAN'T JUST RELATE TO, BUT LIVE THEM AS WELL. " If u are reading this story for the first time, then start reading it from the part 1." # #writerscommunity #writersofinstagram #writer #story #storytelling #read #reader #pain #instagood #instagram #tales #wordporn #wordgasm #writersblock #bleedink #reading #life #amateurwriter #poetry #stories #india #artistsoninstagram #instagrammer #writerslife #penandpaper #storyteller #writing
#love feel free to share wid credits!!😇🤗💕

#part19
تو راه كالج بوديم
مه بالاخره رسيديم
وقتى وارد كلالس شدم..با ديدن جاستين قلبم شروع كرد به كوبيدنوخيلى محكم
خودمو كنترل كردمو نشستم سر جام
پرى هم كنارم نشست
.
"زينگ"
با شنيدن صداى زنگ استرسم بيشتر شد
پرى:اروم تو موفق ميشى من مطمينم
و لبخند زدم
منم به زور لبخند زدم تا ناراحت نشه
وقتى خونه بودم به جاستين گفته بودم ..كه ميخوام تو كافى شاپ كالج ببينمش
وارد كافى شاپ شدمو رو صندلى نشستم..منتظر جاستين موندم
كه بعد چند ديقه اومد
با ديدنش قلبم طورى ميزد كه فكر ميكردم از جاش كنده ميشه
بم لبخندى زد و نشست كنارم
دو تا قهوه سفارش دادم
نشسته بوديم كه
شروع مردم به حرف زدن
بهش نگا كردم
و گفتم
_ج..ا.ستين ..من ..دوست ..دارم
بريده بريده و خيلى خلاصهحرف زدم
بم نگا كرد
يه ابروشو انداخت بالا
و كم كم تبديل به اخم شد
از جاش محكم بلند شد طورى كه صندلى افتاد زمين
و گفت
_برات متاسفم ارى
اينو گفتو از كافى شاپ رفت بيرون
___________
نظر💜💙؟
عكس العمل جاس بد بود نه؟
ديشب ساعت چهار رسيدم نتونستم بزارم بييخشيد

#part19
داستان از زبان ترانه
اخرین چمدون رو هم گذاشتم کنار در و نشستم رو کاناپه تا کیمیا بیاد. به ساعت نگاه کردم چهار بود.
یه ساعت دیگه کیمیا میومد.
از همین الان دلم برای کیمیا تنگ شد!
پاشدم رفتم تو اتاقش نشستم رو تختش با دقت به همه جای اتاق نگاه کردم .
دیوارای یشمی با تخت دو نفره و دراول سفید و پرده های راه راه سفید یشمی با روتختی همون مدلی و یه عکس که رو به روی تختش روی دیوار نصب شده بود.
تمام اجزای اتاقشو تو ذهنم ثبت کردم.
چجوری میخوام یه ماه دوری کیمیا رو تحمل کنم!
حالا تو این یه ماه که من نیستم زمانی که کابوس میبینه کی میخواد پیشش باشه با حرفاش ارومش کنه!
صدای بسته شدن در منو از افکارم کشید بیرون .
از اتاق اومدم بیرون که دیدم کیمیا با بهت و تعجب داره به چمدونام نگاه میکنه!
سعی کردم لبخند بزنمو ناراحتیمو به روش نیارم.
ترانه _ سلام کیمیا خسته نباشی .
کیمیا همون جور که داشت به چمدونا نگاه میکرد گفت : پس داری میری؟ خسته شدی نه؟ مسلما اره دیگه ،تو هنوز جوونی حیفی سر من نابود شی. بهت حق میدم که بخوای زندگی خوبی داشته باشی بهت حق میدم که خسته شده باشی بالاخره هشت سال پرستاری از یه آدم روانی آدمو خسته میکنه!
بعد رفت سمت اتاقش.
منم رفتم دنبالش تو اتاق رفتم رو صندلی دراولش نشستم و گفتم : کیمیا جان من خسته نشدم ازت‌ . من فقط دارم برای یه مدت میرم کیش استاد زاهدی گفت که باید برم. من کی گفتم ازت خسته شدم ؟
باز زل زد به اون عکس روی دیوار.
رفتم رو تختش کنارش نشستم.
ترانه _ من فردا دارم میرم. کیمیا تو این مدتی که نیستم ترخدا قرصاتو به موقع بخور. روز هایی که باید بری دکتر رو یادت نره البته میدونم که از قصد خودت نمیری! برای همین به شادی زنگ میزنم خودش یا محمد بیاد هر طور شده ببرنت.
کیمیا _ لازم نیست بگی شادی و محمد بیان خودم از پس خودم برمیام. بیست و پنج سالمه.
ترانه _ میدونم برای محض احتیاط یکی باشه که هواسش به خورد و خوراکت باشه. هواسش به تایم های دکتر رفتنت باشه.
خیلی منتظر بودم که بگه نه نرو خودت بمون پیشم ولی نگفت!
از بس که غد و مغروره!
یه هوووف کشیدم و به ساعت روی میز اتاقش نگاه کردم شش بود.
پاشدم از اتاقش زدم بیرون. 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Most Popular Instagram Hashtags