#part19

2725 posts

TOP POSTS

Episode 117 OTWOL :
Hahahaha... They are tie and tenementers r tired of waiting 😂😂
#Jadine #otwolclarkvssimon #part19

#part19#آرشام
خوب اینم از این ببرم اینا رو بدم به منشیش«الینا» اومد بهش بده
از پشت میز پاشدم و طرح هارو برداشتم رفتم از اتاق بیرون که مصادف شد با اومدن ریحانه از آسانسور وایسادم و به راه رفتنش نگاه کردم چرا دوست داشتم تمام ساعت ها بشینم و با دقت به حرکاتش نگاه کنم
پوووووف کلاف دست آزادم و تو موهام کشیدم و رفتم به سمت اتاقش هرچی نزدیک تر میشدم صدای خنده سه تاییشون از اتاقک شیشه ای که حالت یک حفاظ دور اتاق ریحانه و آرشاوین که کنار هم بود بیشتر به گوشم میرسید رسیدم و رفتم داخل مثل همیشه این آرشاوین روانی«با عرض پوزش از آقای نیازی» داشت ادا در میاورد و این دو تا هم میخندیدن به خنده های دلنشین ریحانه با لبخند نگاه کردم که وقتی متوجهم شد و خنده اش و جمع کرد و صاف وایساد بدون توجه به اون دوتا رفتم جلو و برگه هارو بهش دادم و گفتم+بفرماییین اینم طرح هایی که خواستین اشکال گیری کنم
طرح هارو ازم گرفت و با لبخند بهم گفت_ممنون
لبخند زدم و خواستم برم که آرشاوین با صدایی که توش خنده موج میزد گفت_ما هم که چغندر؟!
برگشتم و با شوخی گفتم+تورو که مطمینم ولی خانوم رضایی رو نمیدونم
صدای ریحانه باعث شد کامل برگردم با اخمی ساختگی گفت_عع آقا آرشام پسر عموم به این گلی فرشته است فرشته
راستش حسودیم شد به این دختر عمو ما ام دختر عمو داریم اینم داره
آرشاوین با ادا زنونه گفت_اییشششش نمیفهمه که آخر من میترسم کارمون به طلاق بکشه
رو به آرشاوین خندیدم و برگشتم سمت ریحانه+من که کسی رو تو این جمع به اسم فرشته نمیشناسم شما میشناسی معرفی کن شاید من اسمم تو شناسنامه فرشته باشه شما هارو نمیدونم
ریحانه_اعتماد به سقف و
+احساس میکنم اون نفس نه سقف
ریحانه_عزیزم سقف اسم دیگش +عجب
ریحانه_مش رجب
خب دیگه بچه ها من برم
ریحانه رفت و منم بدون توجه به اون دوتا رفتم سمت اتاقم .
.
.
پارت بعدی تایپ....

#part19
Aisyah: heh Lo gila yha, lepas gak!
Ari: gue gila karna Lo!
Aisyah menepis tangan Ari kasar, "PLAKK" sebuah tamparan keras mendarat di pipi Ari.
Aisyah: heh denger yha, gue gabakal mau sama Lo! Rambut di warna merah, sepatu biru, kaos kaki ga keliatan, baju di keluarin, lengan baju di tekuk, tukang bolos, belagu. Jgn gangguin gue lagi, inget!
Setelah puas memaki Ari, Aisyah pun meninggalkan Ari dgn keadaan Diam membeku.
Ari: Sialannn, ini gabisa dibiarin!
Mauren: Ri Lo gapapa kan?
Azka: mungkin Lo butuh minum?
Ari menghirup nafas nya dalam dalam dan membuangnya dgn kasar. Ari mengepalkan kedua tangannya.
Ray: Lo masih sehat kan Ri?
Ari: sialan
Ucapnya Ari lagi.
.
Aisyah kini berada di toilet menatap wajahnya yg tampak di cermin. Aisyah membasuh mukanya dgn Ari supaya terlihat segar lagi.
Aisyah: huh sumpah, apa apaan lagi sih ini. Ini kesekian kali tu orang bikin gue naik darah.
Tiba tiba pintu kamar mandi tertutup, ada seorang tiga perempuan menghampiri Aisyah.
??: elo yg namanya Aisyah kan?
Aisyah: iya, ada apa ya kak?
??: Lo harus tau gue ini siapa, gue Andira dan ini temen gue cassandra, shalsa.
Aisyah: perasaan aku cuma nanya ada apa?
Andira: oke maksud gue, elo harus tau siapa Gue siapa Ari.
Aisyah: terus? Apa hubungannya?
Andira: selama beberapa hari gue gaada disekolah ini, katanya elo berantem sm Ari ?
Aisyah: terus?
Andira: dan tadi gue liat Lo berani nampar Ari? Berani bgt Lo
Aisyah: terus apa masalahnya?
Andira: heh denger yha, Ari cuma punya gue, dan gue tau Ari tadi itu ga serius nembak Lo, mendingan juga gue yg udah pasti suka sm Ari dri dulu.
Aisyah: gue gapeduli, ambil aja. Lagian juga gue gasuka sm cwo belagu sama tu anak.
Andira: apa Lo bilang? Berani bgt Lo ngatain Ari di depan gue. Lo gatau siapa gue?
Aisyah: lah emang penting bgt tau tentang Lo?
Andira: heh gue ini kakak kelas Lo, harus nya Lo sopan ke gue.
Aisyah: gapedulu mau kk kls kek ato sp kek, yg mulai duluan siapa?
Andira: cas, sal pegangin dia.
Cassandra dan shalsa memegang tangan Aisyah.
Aisyah: apa apan nih.
Shalsa: diem Lo!
Cassandra: makannya jgn ngelawan.
Aisyah: kalo berani jgn kroyokan dong, Lo pikir gue takut sama Lo.
Andira: _______

#Part19
جاستین:این یه دوستی سادست!اسکارلت تو تنها کسی که من میخوامش.قسم میخورم...تو عشقه شرت سسکیه شاشوی منی.
-آره دیگه..دوستی سادس!بوس و ماچ و دریا و کوفت و زهرمار دیگه؟جالبه...فردا شب مراسم خواستگاریمه اون موقع...
جاستین:چی...صبرکن صبرکن...داری چی میکنی؟
بازم ریدم فک کنم😐😑
-دارم.عروسی.میکنم.مجبورم جاستین.
خیلی جلو خودمو گرفته بودم گریه نکنم.
جاستین:بشین عمو...اینم شوخیه😐مثله شوخی کریسمست که گفتی حاملم😂
"فلش بک کریسمس:
اسکارلت:جاستیننننن😍😍
جاستین:این طرز جاستین گفتنش نشون میده که یه گندی بالا آورده😨
اسکارلت:جاستیننننن😍😍
جاستین:بله😨
اسکارلت:حاملم😍
زین:گفت چیم؟😨
نایل:عمو شدم❤😭
جیجی:یا امام هشتم😭
جاستین:گوه میخورهههههه😐من نکردمش.
رزیتا:چرا کردیش😐مریم مقدس که نیست😐
هری:دایی شدم😢
اسکارلت:باید یه چیزی بگم...رفتیم بالا ماست بود قصه ی ما راست بود😃اومدیم پایین دوغ بود قصه ی ما دروغ بود😃
پایان فلش بک"
-جاستین...من.
نتونستم خودمو کنترل کنمو زدم زیر گریه.
سرمو کشید تو بغلش و دستشو نوازشگونه روی سرم کشید.
جاستین:هیش...گریه نکن زندگیم...گریه نکن خانوم شرت سسکیم.
خندمو قورت دادم و سینشو محکم چسبیدم.
گریم که قطع شد سرمو آوردم بالا.
-بابام...باید با پسر دوستش عروسی کنم...
با اخمای درهم گفت:خب تو قبول نمیکردی؟
-مجبورم جاستین میفهمی؟
جاستین:نههه نمیفهمم...توکه ادعات میشه خیلی زرنگی و هرچی بگی خانوادت قبول میکنن چرا بهشون نمیگی که نمیخوای؟
اه چرا متوجه نیست.
بی اختیار صدام اوج گرفت:جاستین نمیتووونم.منو مجبور به ازدواج کردن.
جاستین:تو مجبور نیستی!
(سعی کنین این دوتارو تو پارک،غروب خورشید،نم نم بارون و صدای بلند تصور کنین😐عالی میشه)
-مجبورم جاستین...فک میکنی خودم دلم میخواد؟
جاستین:هه شاید...شاید خودت میخوای این ازدواج سر بگیره؟اینطور نیست؟
-نهههه نههههه نههههه.
با صدای بلند دعوا میکردیم و حواسمون به اطراف نبود.
جاستین:پس زیرش بزن...تو دخترشی!فقط کافیه بگی نه.
-فکر میکنی نمیگم؟تو بابای منو نمیشناسی جاستین نمیشناسی!بحث پول که باشه بچشم فراموش میکنه.
جاستین:باور نمیکنم......باور نمیکنم.
گوشی جاستین لرزیدو روشن شد. چشمم به گوشیه روی صندلی افتاد...صوفیا.
صدامو عاوردم پایین-داره زنگ میزنه...یه دوستی سادست نه؟
اما اون با بلندترین صدایی که ازش شنیده بودم گفت:رفت و آمد و تماسای من هیییچ ربطی به تو نداره!
بغض بدی افتاد تو گلوم...نه اسکارلت گریه نمیکنی...حداقل اینجا نه.
منم مثله خودش داد زدم-پس ازدواج منم به تو هیچ ربطی نداره.
جاستین:پس دوسش داری که اینقد اصرار میکنی!
...

#part19
...
Syifa dan angga: assalamualaikum
Bunda syifa: waalaikum salam, eh anak bunda udah pulang. Eh angga, kalian naek sepeda?
Syifa: iya bun, angga mau maen nih katanya sih kangen sama bunda, kemaren kan ga sempet ketemu.
Angga: iya tante, aku kangen sama tante, mau nyoba masakan tante boleh ga?
Syifa: ih apaan sih lo *mencubit tangan angga*
Bunda syifa: angga ganteng, ga usah manggil tante, panggil ajah bunda sama kaya syifa, ayo masuk, bunda siapin makanan buat kalian, dijamin enak maknyoslah masakan bunda.
Mereka pun masuk kedalam, syifa lalu masuk ke kamarnya yang berada diatas dan angga pun mengikuti bunda syifa menuju meja makan.
Didalam kamar, syifa ganti baju sambil menggerutu "ih itu anak kenapa sih caper banget sama bunda, maunya apa sih yaa, jangan setiap hari bikin gue tambah... Ah syifa plis jangan sampe jangan sampe..
Bunda syifa yang sedang menyiapkan makanan, angga pun mengajak ngobrol.
Angga: syifa lama banget yaa bun di kamar, ayahnya syifa kalo pulang kerja jam berapa bun?
Bunda syifa: ayah nya syifa mah sering ditugasin ke luar kota, sekarang ajah ada di Aceh. Yaa mungkin syifanya lagi dandan kali ngga. O iya, kamu dirumah ada siapa ajah?
Angga: ada mama, papa, kakak, bibi, sama supir. Mama kan kerja bun, jadi jarang masak kaya gini nih kaya bunda, paling bibi terus yang masak, trus kalo pulang jam segini ga ada mama papa dirumah.
Bunda syifa: ouh jadi kamu punya kk ngga? Ya gpp sih kalo kamu setiap hari kesini juga, nanti bunda masakin buat syifa sama kamu setiap hari, yaa dibelakang juga ada sih bibi tapi cuma buat bantuin bunda ajah, kalo urusan masak yaa bunda sendiri yang turun tangan.
Angga: iya bun punya kakak satu sekolah juga, ah bunda nanti angga ngerepotin bunda setiap hari.
Syifa pun keluar dari kamarnya.
...

Musuh Jadi Pacar
#part19
Jua:ekhmm
Ray:ehhh
All kec RaySha:cieeeee
Raisha:paan sih,tadi kan ray,cuma maw bersiinn ajah,ya kan rayy
Ray:bnrr tuu
Diva:udh udhh,yokk makan
~mereka pun.mulai makan
KRING KRING!!!
Amri:udh bel tuh,yok ke kelass
All kec Amri:yokk *smbl brlari ke kls
~mereka pun belajar dgn tenang
pulang sekolah
Diat:he gaezz kita liburan barengg yok
All ke Diat:emmm,ayokk
Diat:ke rumah gw aja,kita rencanaain maw kemanaa
Amri:okee,yok ke rumah diatt
---skip rumah diat---
All:assalamualaikum
~mereka semua masok ke rumah Diat
Jua:ibukmu mana yat
Diat:mungkin masih di Kantor
Diat:di kamar gw ajaa yok rencanaain nya
Amri:sip
---skip kamar diat---
Ray:jadinya kita maw kemana nih
Diva:hmm bagemana kalau kita ke pantee
Raisha:hmm,oke dahh
Diat:gaezz,aku ambilin minum dulu ya,kalen maw apaan
Jua:air putih aja dah yat
Diat:ocee
~diat pun kebawah mengambil air putih
~diat sudh kembali ke kamarnya,dan tak sengaja menjatuhkan sedikit air
Diat:ini yg agak sedikit punya gw aja.ya
Amri:cieee baekkk😂😂😂
Ray:biasanya kasi gw yg dikit😂
Diat:😒
Jua:yat kamar mandi,dimana
Diat:di bawah
~tanpa sengaja jua melewati air yg jatoh,dan jua terpleset
Diat:eh jua juaaa *smbl meenangkap jua
Amri:......
NXT?LIKE AND KOMEN

Sampek sekarang kalung huruf N pun selalu di pkek memsye... #part19
@raffinagita1717
@rieta_amilia
@cacatengker

LoveAllOfYou
#part19
Aldi:ya tapi kan stef-
Steffi:udah ah gausah bahas lagi males gue
Iqbaal:maaf
Aldi:yaudah maaf
Steffi:gue mau cabut
Aldi:kemana?
Steffi:(berjalan keluar dari kelas)
Iqbaal:di, biar gue aja ya yg nyusulin steffi?
Aldi:gausah biarin gue aja
Iqbaal:please di,gue tau kok steffi bakal kemana
Aldi:yaudah jagain dia ya!
Iqbaal:pasti di (berlari keluar) pasti steffi ke taman belakang sekolah *di bangku taman belakang sekolah
Steffi baru saja ingin menyalakan korek api yg tepat mengarah pada sebatang rokok yg sudah ada di bibirnya.iqbaal yg datang langsung menepis korek api itu sampai jatuh dan menarik rokok yg belum menyala itu dan menginjaknya.

Steffi:lo apa-apaan sih!?
Iqbaal:kamu yg apa!? Mau mati perlahan karna rokok!?
Steffi:bodo amat!
Iqbaal:denger yaa! Aku gini karna aku peduli sama kamu, aku benci liat kamu ga sayang sama diri kamu sendiri!
Steffi:apa pedulinya lo sama gue? Lo siapa!?
Iqbaal:gue udah menjadi temen lo! Dan temen yg baik selalu larang kalo temennya yg berbuat ga baik!
Steffi:(diam menatap mata iqbaal yg masih dengan nafas yg memburu)

Iqbaal:maafin aku kalo lancang stef, tapi aku benci liat kamu ngerokok karna mau luapin emosi kamu
Steffi:gapapa, makasih udah peduli
Iqbaal:kamu harusnya bisa luapin emosi kamu dengan hal positif stef, contohnya ngemil banyak2 pas lagi marah
Steffi:pipi gue makin tebel kalo gitu!-_-
Iqbaal:gapapa dong, dari pada luapin emosi tapi ngundang penyakit?
Steffi:iya sih hehe
Iqbaal:kamu mau coklat?
Steffi:emang punya?
Iqbaal:punya dong, aku tuh kemana-mana slalu bawa coklat tau
Steffi:buat apa?

#part19
Jua : hai ughaa
Aca : malem gini,kok kamu belum bobo din ?
Dini : ga pen bobo ca
Amri : mikirin aca ya din ? Haha
Jua : iya kali mrii haha
Dini : eh-,paan si?
Aca : anjrit:v
Dini : o iy,...kalian lagi ngapaiin ?
Aca : lagi mikirin orang nih din:v
Jua : lagi menatap masa depan:v
Amri : masa depan ya ju ? Masa depan ama siapa ?
Jua : elu goblok
Dini : cieeee,duh *pura² batuk*
Amri : ii;v napa ke gw ?
Jua : anjrit-,keceplosz*batin* ngga lah!! Gw kan bercanda :v
Aca : zonk:v
All : hahaha..
Jua : yaudah..gw pen bobo byee
Aca : gw ugha nih..bye
Amri : iya..dah
.
*skip disekolah*
Jua : ay *mendekati aya*
Aya : lo kenapa pake kesini si ?!! Jua : maafin gw mungkin gw salah sama lo,udah lupain lo,gw sayang ama lo ay
Aya : omongan lo itu ga bermanfaat buat gw,jadi simpan omong kosong lo! *pergi*
..
*jam plajaran*
Ustadzah : baiklah...sekarang,kita masuk materi indahnya persahabatan,disini kalian akan ngerti,apa yang dimaksud persahabatan, disini menceritakan tentang, persahabatan itu selalu diukir dengan kasih sayang..dan persahabatan yang abadi,selalu ada buat temennya...dan sahabat itu,slalu mengerti cara membuat sahabatnnya bahagia..blablabla
Aya : ini cerita kok sama dengan cerita ak ke jua
Jua : loh ? Masa iya si ? Ini kan masalah ak sama aya ?
..
*istirahat*
Aya : *memeluk jua dari belakang* dan sekarang gw tau,apa itu persahabatan..maafin keegoisan gw ya ju
Jua : aya *senyum* inilah sahabat,kamu ngertiin ak,ak ngertiin kamu *memeluk aya*
Dini : baikan nih ? Hehe..aya,maafin aku ya,gara²aku kamu sama jua berantem
Aya : bukan gara² kamu kok..salah aku..aku yang egois
Dini : aaa..ak boleh gabung sahabatan g sama kalian ?
Aya : bole dong
Jua : ya bole lah wkwk
Amri : aku juga ya hahaa
Aca : wkwkw ak juga
Aya : ini cukup cewe wkwk
Jua : haha..yaudah kalo pen ikut
Rafi : gw dilupaiin nih ?
Jua : ikut aja dah🔥
Rafi : wkwk oke dah
..
Raisha : ....

MOST RECENT

Kush po ja blen 1 akullore Xhesikes😂 #part19
Follow per me shum @o_sa_mire_

Cyms#part19
Keesokan harinya bayi itu pun menghilang dri rumah skit
Reem:"ap ashwaki menghilang?"
Sriti:"tpi bgaimana bsa terjadi?" sidd:"gk tau bu kta suster bayi itu tdak ada ditempat tidurnya" karan:"(menelpon seseorang) baiklah tlong carikan bayi itu yah" divya:"sdah ad petunjuk?" karan:"blm" shabbir:"karan sbaiknya kta telp inspektur" karan:"tdak shabbir kta jgn terlalu melibatkan inspektur, jika smpai nanti mlm blm ditemukan maka kta akan menelpon polisi" reem pun menangis dan sidd menghiburnya dan tba tba tunu menelpon reem tunu:"hallo reem" reem:"hallo tun (dgn cemas)" tunu:"ada apa reem kau terlihat cemas?" reem:"tun ashwaki menghilang" tunu:"apa ashwaki menghilang, tnang reem ak akn kesna sbntr" tunu mematikan telpnya dan menelpon roshni dan janu dan mereka berangkat kermh sakit....... Karan,shabbir,gurmeet dan sidd sedang mencari keberadaan penculik itu #mlm harinya karan dan shabbir melaporkan penculikan bayi reem beberapa hari kemudian reem pun pulang dan bayi itu pun belum ditemukan
Roshni:"jan,tun kta harus membantu reem"
Janu:"a....a...aku ada urusan penting yang harus dikerjakan (bicara dengan ketakutan)"
Tunu:"baiklah"
Roshni pun aneh melihat sikap janu
Roshni:"tun loh merasa aneh gk melihat sikap janu" tunu:"iyh rosh, tdi dy ingin skali melihat keadaan reem dirmh skit dan (terpotong"
Roshni:"dan kta membicarakan untuk membantu reem tpi dy agak sedikit ketakutan" tunu:"ak rasa yg menculik ashwaki...(terpotong)" roshni:"hush.. Tun jangan nuduh tanpa bukti" tunu:"iyh apa kta harus selidiki janu?" roshni:"baiklah jika temanku ini merasa janu yg bersalah kta akan mencari buktinya dlu" tunu:"baiklah setuju" roshni:"setuju" tunu dan roshni akan menjalankan rencananya besok

Episode 61 OTWOL : "I wasn't trying to impress your aunty, okey. "- Jiggs #jadine #otwol #part19

#part19
Kini Zidny sudah masuk di ruang ICU.Iqbaal menunggu dengan sangat khawatir.ia tak tau harus apa.dokter pun keluar.
Iqbaal:dok,gimana dok?
Dokter:beliau mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan.kepala nya terbentur sangat keras hingga harus di operasi.tulang di bagian tangan ada yang patah,jadi harus di operasi secepat nya,agar tidak lebih parah.sekarang beliau koma,dan kemungkinan ia akan koma sampai berminggu minggu.jadi bagaimana?apakah ingin di operasi sekarang atau besok?
Iqbaal:ya allah,cobaan apalagi ini.lakukan apapun yang terbaik dok.yang penting dia cepat pulih.lakukan sekarang juga.kira kira operasi berapa lama dok?
Dokter:2 jam atau 3 jam.okay,saya permisi dulu.silahkan di bayar administrasi nya.
Iqbaal:ohiya.makasih dok.
Iqbaal langsung mengurus administrasi nya.ia langsung menunggu di depan ruang operasi.ia sholat duha terlebih dahulu.
Bersambung
Penasaran sama cerita selanjut nya?ayoo dong comment sebanyak banyak nyaaa😋✌

#Part19
جاستین:این یه دوستی سادست!اسکارلت تو تنها کسی که من میخوامش.قسم میخورم...تو عشقه شرت سسکیه شاشوی منی.
-آره دیگه..دوستی سادس!بوس و ماچ و دریا و کوفت و زهرمار دیگه؟جالبه...فردا شب مراسم خواستگاریمه اون موقع...
جاستین:چی...صبرکن صبرکن...داری چی میکنی؟
بازم ریدم فک کنم😐😑
-دارم.عروسی.میکنم.مجبورم جاستین.
خیلی جلو خودمو گرفته بودم گریه نکنم.
جاستین:بشین عمو...اینم شوخیه😐مثله شوخی کریسمست که گفتی حاملم😂
"فلش بک کریسمس:
اسکارلت:جاستیننننن😍😍
جاستین:این طرز جاستین گفتنش نشون میده که یه گندی بالا آورده😨
اسکارلت:جاستیننننن😍😍
جاستین:بله😨
اسکارلت:حاملم😍
زین:گفت چیم؟😨
نایل:عمو شدم❤😭
جیجی:یا امام هشتم😭
جاستین:گوه میخورهههههه😐من نکردمش.
رزیتا:چرا کردیش😐مریم مقدس که نیست😐
هری:دایی شدم😢
اسکارلت:باید یه چیزی بگم...رفتیم بالا ماست بود قصه ی ما راست بود😃اومدیم پایین دوغ بود قصه ی ما دروغ بود😃
پایان فلش بک"
-جاستین...من.
نتونستم خودمو کنترل کنمو زدم زیر گریه.
سرمو کشید تو بغلش و دستشو نوازشگونه روی سرم کشید.
جاستین:هیش...گریه نکن زندگیم...گریه نکن خانوم شرت سسکیم.
خندمو قورت دادم و سینشو محکم چسبیدم.
گریم که قطع شد سرمو آوردم بالا.
-بابام...باید با پسر دوستش عروسی کنم...
با اخمای درهم گفت:خب تو قبول نمیکردی؟
-مجبورم جاستین میفهمی؟
جاستین:نههه نمیفهمم...توکه ادعات میشه خیلی زرنگی و هرچی بگی خانوادت قبول میکنن چرا بهشون نمیگی که نمیخوای؟
اه چرا متوجه نیست.
بی اختیار صدام اوج گرفت:جاستین نمیتووونم.منو مجبور به ازدواج کردن.
جاستین:تو مجبور نیستی!
(سعی کنین این دوتارو تو پارک،غروب خورشید،نم نم بارون و صدای بلند تصور کنین😐عالی میشه)
-مجبورم جاستین...فک میکنی خودم دلم میخواد؟
جاستین:هه شاید...شاید خودت میخوای این ازدواج سر بگیره؟اینطور نیست؟
-نهههه نههههه نههههه.
با صدای بلند دعوا میکردیم و حواسمون به اطراف نبود.
جاستین:پس زیرش بزن...تو دخترشی!فقط کافیه بگی نه.
-فکر میکنی نمیگم؟تو بابای منو نمیشناسی جاستین نمیشناسی!بحث پول که باشه بچشم فراموش میکنه.
جاستین:باور نمیکنم......باور نمیکنم.
گوشی جاستین لرزیدو روشن شد. چشمم به گوشیه روی صندلی افتاد...صوفیا.
صدامو عاوردم پایین-داره زنگ میزنه...یه دوستی سادست نه؟
اما اون با بلندترین صدایی که ازش شنیده بودم گفت:رفت و آمد و تماسای من هیییچ ربطی به تو نداره!
بغض بدی افتاد تو گلوم...نه اسکارلت گریه نمیکنی...حداقل اینجا نه.
منم مثله خودش داد زدم-پس ازدواج منم به تو هیچ ربطی نداره.
جاستین:پس دوسش داری که اینقد اصرار میکنی!
...

Episode 60 OTWOL : "This is our chance to showthe boss ,we are deserving higher position and salary "- Leah #jadine #otwol #part19

Episode 117 OTWOL :
Hahahaha... They are tie and tenementers r tired of waiting 😂😂
#Jadine #otwolclarkvssimon #part19

#Part19

Ok kita sambut anak centik plus alay Michelle buat kata-kata terakhir! Eh enak aja lo Nath! Gue gak meninggal kali! Makasih teman-teman semuanya selama 1 tahun kita bersama,Kok gak ada yang nangisi gue? Ngapain kita nangisin lo? Balas Cheryl anak OSIS disana. Jahat banget kalian! Biarin secara serempak anak OSIS termasuk Nathan! Terkecuali Salma yang hanya diam saja! Baiklah teman-teman ini adalah murid pengganti saya namanya Salma Michelle Vebby dia adalah anak baru di Garuda Bangsa! Karena saya denger dari wali kelas dia suka Organisasi jadi saya tanya dia. Dengan sangat terpaksa saya paksa biar mau akhirnya mau juga. Terima Kasih!

Most Popular Instagram Hashtags