[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#part19

3253 posts

TOP POSTS

TIMY EP97 : INSENSITIVE

Basti reaction when Iris called him Honey 😅😅
His wife too workaholic
#JaDine #timy #part19

#part19
Yeayyyy baikan .... Ih devon mah ganggu aja ....😬😬😬
Wulan cantik banget yaaaa kuy ... 😍😍😍

MRS.DHIAFAKHRI
#part19
.
Steffi: Aku mau mandiri bal, aku mau jadi ibu rumah tangga yang baik, kalau kamu lagi kerja kan aku bisa cari kesibukan bersih2in rumah
Iqbaal: (terharu)hm roti bakar aku udah siap kan?
Steffi: (meletakan roti bakar nya dipiring) nih
Iqbaal: (mencium bibir Steffi sekilas) makasih sayang
Steffi: Ap..an sih kamu bal?
Iqbaal: (cekikikan) Kok pipi kamu merah sih?
Steffi: (duduk dan makan roti bakarnya) apaan sih enggak!
Iqbaal: Malu karena aku cium atau aku panggil sayang?
Steffi: Bal diam deh! (sinis)
Iqbaal: Sayang
Steffi: Bal (malu)
Iqbaal: Oh rupanya karena dipanggil sayang ya? (ketawa)
Steffi: Enggak! Sok tau.
Iqbaal: Yang (goda)
Steffi: (pura2 gak dengar)
Iqbaal: Sayang
Steffi: (megang pipinya)
Iqbaal: Sayang Oh sayang
Steffi: Bal! Apaan ihhh (berdiri)
Iqbaal: Becanda steff (ketawa) kamu mau kemana?
Steffi: mau beresin kamar kamu (berjalan kearah kamar Iqbaal yang dibawah)
Iqbaal: (cekikikan)

Steffi pun masuk dan mengedarkan pandangannya dikamar Iqbaal. Jujur saja ini yang kedua kalinya ia masuk keruangan ini, karena saat pertama kali ia masuk hanya sebentar saat Iqbaal sakit, Jadi steffi tidak terlalu mengamati kamar Iqbaal itu. Ia melihat kamar Iqbaal rapi, hanya dibagian meja kerjanya aja yang sedikit berantakan.
Steffi: Kamar nya rapi, Iqbaal itu tipe Cowo pembersih kali ya.
Steffi pun mendekat ke arah meja kerja Iqbaal dan menyusun beberapa kertas yang sedikit berserakan
Steffi: Banyak banget tugas nya, pasti dia cape deh.. Enak nya jadi Boss apa coba kalau pekerjaan nya juga banyak?.
Saat Steffi menyusun beberapa kertas itu, tanpa sengaja ia menyenggol Vas Foto yang dipajang dimeja itu hingga menyebabkan kaca nya pecah.
Steffi: (kaget) Astaga..gue gak tau ada foto lagi disini, Iqbaal pasti marah sama gue (ngambil fotonya)
Steffi mengamati fotonya dan seketika ia terdiam, disitu ia melihat foto Iqbaal merangkul seorang gadis sambil tertawa bersama, yang membuat Steffi terdiam ia tau betul siapa gadis itu, karena bunda nya Iqbaal sempat memperlihatkan padanya.
Steffi: Ternyata masih kamu simpan (senyum tipis)
Tidak tau kenapa, tanpa sadar Steffi mengeluarkan Air matanya.
.
Makin gak enak ya ceritanya? Huff
#iqsteff #iqbaalsteffi

#part19

Syifa :sebenernya gw suka sma an.... Mama s :(memotong omongan syifa)syifa...makan dulu nak ajak elina juga
Syifa :iya mah.. Elina :yuk syif
Syifa :yu (aduh mamah aku lagi mau ngomong juga malah dipotong, cape deh)*dalam hati*

MAma s :ayu makan nih mamah udah masakin kesukaan kamu.. Sop iga
Syifa :yeeee...... Mama s :dan elina, tante juga masakin loh buat kmu, oseng kangung(yang gk tau tanya mma nya aja)
Elina :yeee makasih tante

MALAM HARI
Elina :hmm syif
Syifa :apa(sambil membaca buku)
Elina :menurut lo gw cocokan sama siapa?
Syifa :hah.. Maksudnya?
Elina :iih gw lebih cocokan sma siapa, bryan apa arnold?
Syifa :hmm ya itu tergantung lu klo lu sukanya ama arnold, ya sma arnold.. Elina :ooh.. •
5 menit kemudian
Elina :oh iya syif katanya loau cerita
Syifa :cerita apaan?
Elina :yang tadi sore
Syifa :ooh itu, iya gw mau cerita... Tapi
Elina :tapi apa
Syifa :lu jangan bilang bilang ya.. Janji
Elina :iya janji.. Syifa :jadi....... Next? Syifa mau cerita apa ya..?

Qe kjo qe jena te bo na Nuk O Hajni😂 #part19
Follow per me shum @o_sa_mire_

TIMY EP94: DELUSION

They're still trying for a baby 🙈

#JaDine #timy #part19

TIMY EP95 : MANIPULATION
Handsome. Like James Dean - Iris
😍

#JaDine #timy #part19

Episode 55 OTWOL : Mang Sol tricks for the contest 😂😂 #Jadine #otwol #part19

MOST RECENT

I was walking home from the train station today and a caught a scent of something truly magical. How great is jasmine? (I think that's what this is... anyone know for sure?) It will forever make me think of spring in Sydney. 🍃 #100daysofhappiness #part19

#Part19
Jam Dinding sudah menunjukkan jam untuk pulang sekolah. Dan suara Bel pun memecah konsentrasi siswa-siswi yg sedang belajar. Beberapa saat kemudian mereka membubarkan diri, begitu pun dengan Bintang dan Bastian, namun kali ini Bastian lebih banyak diam saat tanpa sengaja bertemu dengan Bintang karna ia masih teringat dengan kejadian tadi siang. Bintang yg melihat Bastian hanya diam dan lemas pun menjadi bingung. "Bastian kenapa ya? Perasaan tadi aku yg marah kenapa jadi dia yg diemin aku.. " ucap Bintang sambil melihat Bastian yg berjalan lebih dulu. " siapa yg diemin kamu?" Tanya Rasyd yang tiba-tiba sudah berada di samping Bintang yg membuat Bintang sedikit terkejut. " Rasyd.. kamu ngapain masih disini?" Tanya Bintang sambil melihat Rasyd. "Aku mau nganter kamu pulang.." ucap Rasyd sambil tersenyum. "Aku bisa pulang sendiri.." ucap Bintang dengan ketusnya. "Ayolah Bintang.. emang kamu gak kangen sama aku?" Ucap Rasyd sambil mencoba memegang tangan Bintang namun segera dilepaskan oleh Bintang. "Sayangnya gak.. maaf ya.. aku pulang duluan.." ucap Bintang yg akan berjalan meninggalkan Rasyd namun malah di tarik oleh Rasyd menuju mobilnya. "Oke.. kita pulang.." ucap Rasyd dengan semangatnya menarik tangan Bintang menuju parkiran. "Eh.. kita mau kemana?Rasyd lepasin.." tanya Bintang sambil berusaha melepaskan tangan Rasyd. "Loh.. kamu bilang mau pulang.. ya udah ayo aku anter kamu pulang.. " ucap Rasyd sambil melihat Bintang. "Iya.. tapi aku mau pulang sendiri.. kalau kamu terus maksa aku kayak gini aku teriak nih.." ancam Bintang karna Rasyd terus saja memaksanya untuk mengantar Bintang pulang. Tanpa sengaja Bastian mendengar percakapan mereka karna Bastian juga sedang berada di parkiran untuk mengambil motornya hingga akhirnya Bastian menghampiri Bintang dan Rasyd. "Eh eh.. ada apa nih??" Tanya Bastian saat sudah berada di antara mereka. "Ah.. aku pulang sama Bastian.. kamu pulang aja sendiri.." ucap Bintang yg langsung merangkul lengan Bastian. "Gak Bintang.. kamu itu harus pulang sama aku.." ucap Rasyd sambil menarik tangan Bintang. Bastian yg melihat Bintang seperti menahan sakit pun langsung menarik tangan Bintang. 👇

INSTAROMAN. ©Амур Бакиев. Хабар 9. Часть 19. «ГДЕ-ТО ЦАПЛЯ ПЛАЧЕТ В ЮЭ» ИЛИ СКАЗАНИЕ О КРАСАВИЦЕ СИ ШИ.
Цю Фан был лишен сентиментов, но когда одетая Си Ши предстала перед ним, он не сдержался и отвел взгляд. Она - эта простая деревенская девушка - отвесила ему незримую пощечину. Такой, в простом шелковом платье и с нехитрыми сережками из красной яшмы пришла маленькая Си Ши во дворец Юэ-вана. Такой же и уходила в свою последнюю дорогу. Только вместо красно-белых цветов хайтана у виска ее была приколота веточка розоватых пятилистников цветущего персика. - Ну вот и все, господин Цю Фан, - просто и с горьковатой веселостью сказала Си Ши. И была она в этот миг так прекрасна и чиста, что даже евнухи подавленно молчали.
Ей удавалось держаться ценой величайшего напряжения всех душевных сил. Отчего черты лица ее заострились, как бы помолодели лет на десять. Си Ши, маленькая Си Ши, красота и мимолетное неуловимое очарование Юэ покидала этот мир. Жестокий мир. И ничего не брала с собою. Словно само Вечное Небо забирало у людей, неблагодарных и низменных, свою прекрасную посланницу. Перед самым уходом Си Ши приблизилась к Цю Фану и протянула ему сверток из тонкой замши: - Исполните мою последнюю просьбу, господин Цю Фан, и Небо вознаградит вас за доброту. Передайте мой прощальный подарок государю... И чуть испуганной походкой, через залитую лунным светом дремоту густого сада, она пошла с палачами к берегу, где покачивалась лодка. Прошло немного времени, и чуткое ухо Цю Фана уловило едва слышный всплеск на середине реки. Каким-то печальным светом светила теперь луна. Приглушенно звенели цикады и по-особому грустно и жалостливо кычнула цапля.
#INSTAROMAN #©AmurBakiev #Khabar9 #Part19 #amur_bakiev
#ГдетоцапляплачетвЮэ #красавицаСиШи #СиШи #

TIMY EP95 : MANIPULATION
Handsome. Like James Dean - Iris
😍

#JaDine #timy #part19

#part19
Yeayyyy baikan .... Ih devon mah ganggu aja ....😬😬😬
Wulan cantik banget yaaaa kuy ... 😍😍😍

🚗Cesty za sportom c.19 #SportsBizNaCestach. Dnes #ValaskaDubova Krasne ihrisko vystihujuce slovensku dedinu. Kostol, ihrisko a cintorin vedla seba. Neviem preco, ale vo vela dedinach to tak je. Kapacita tribun 🏟: na sedenie na krytej tribune cca 60 miest, na statie neobmedzene😉, VIP sedenie som nenasiel, ale mozno okolo ohniska sa par VIP hosti pomesti. 🔝 Vyhlad na #chocskevrchy Sponzorom v nazve je obchodnik s drevom #slospe 👏
#stadiumseries #part19 #FKValaskaDubova #stadion #slovakstadium #sportsbiz #sportsbizSlovakia #sportovymarketing #futbal #futbalovarodina #slovakia #thisisslovakia #beautifullslovakia #futbaljehraprevsetkych #photography #sportsphotography #huaweip9 #insta_svk #instasport #sporttravel #travel #nacestach #vsadeonline #slovnaftcup nehrali

Episode 66 OTWOL : Albie's body 🙈🙈🙈🙈 #jadine #otwol #part19

追突事故された後に久しぶりのジャンガレ
#暇あれば#ラーメン#part19

Episode 65 OTWOL :
LP : Maybe that Maggie can cure Jigs.
TJ : Cure? What cure, Ima?
LP : what else. His addiction to Leah
😂😂😂 #jadine #otwol #part19

#Part19

یه پسر راهرو رو به رویی رو با قدم های بلند طی کرد و رسید به من تا خواست با دستش بزنه رو شونم که من متوجه شده خودمو عقب کشیدم قیافش عجیب آشنا میومد برام، ولی تو اون حال و اوضاع نمیتونستم مغزمو مشغول شناخت اوم بکنم
با صورتی نگران و چاشنی مخلوط شده ای از تعجب: +شما؟
_من همونی ام که گوشی پدرتونو جواب دادم
+پدرم ،خانواده م کجان؟چرا شما جواب گوشی پدر منو دادین پشت تلفن گفتین بیام توضیح میدین چیشده؟

که برای چند لحظه دیدم تار شد و سرمو اوردم پایین و چشاموبستم دستامو گذاشتم رو شقیقه هام و کمی مالش دادم زمانی نگذشت که صدای اون پسره اومد:
نگران نباشین اتفاقی نیوفتاده..
طرفای عصر بود که...
اونم انگار کلافه بود که میخواد چه حرفی بهم بزنه
که یهو نفس بلندی کشید و گفت:
مادرتون تصادف کرده
تو فاصله چند متری از خونتون ،

من وقتی رسیدم پدرتون بالا سرشون بودن و حالشون خوب نبود کمک های لازمه رو انجام دادم و به امبولانس تمای گرفتم و الان اینجاییم
گوشی پدرتون افتاده بود تو خیابون بعد اینکه به همراه مادرتون با امبولانس رفتن شما تماس گرفتین و من متوجه گوشی رو زمین شدم

به معنای واقعی با هر کلمه ای که از دهنش بیرون میومد احساس خالی شدن قدرت از بند بند پاهام میکردم که...

Author Jesmyn Ward takes James Baldwin’s 1963 examination of race in America, "The Fire Next Time" book, as a jumping off point for this groundbreaking collection of essays & poems about race from the most important voices of her generation & our time.#BookChallenge #Part19 #WiseUpRiseUp

TIMY EP90 : NEW YEAR

Iris gonna go to the ex president party

#JaDine #timy #part19

Most Popular Instagram Hashtags