#parkyeol

3078 posts

TOP POSTS

Dorkies oppa 😅😅😅.. please save him!! #leejehoon #parkyeol

Awww Lee Je Hoon with Kang Ha Neul, and now Park Seo Joon with Kang Ha Neul
.
I hope one day, the three of them will play together in a movie. All are my favorite actors! It is like triple happiness lol
.
Cr:
Top pic : megaboxplus
Bottom pic : g.daseo
.
#leejehoon #kanghaneul #parkseojoon #parkyeol #midnightrunners

😂😂😂😂 ❤❤
Today Park Yeol stage greetings.

พี่การ์ดอุ้มขึ้นรถไปเลยค่ะ

Cr 👉 the owner
Source👉 Mlovejehoon twitter

#Leejehoon #ParkYeol #อีเจฮุน #AnachristFromColony

팬서비스 최고된다 ୧꒰*´꒳`*꒱૭✧ #leejehoon #parkyeol #이제훈 #박열 #무대인사
출처는 @jejemk6002 님🎈

Park yeol today release.. Fighting uri jehoon oppa... .
#leejehoon #anarchistfromcolony #parkyeol #goodactor #koreanactor

#
قبل از ثبت نام ارتش ،جی چانگ ووک ۱۰ سالکی دبیوتش رو در کنسرتی جشن میگیره
به عنوان یه خداحافظی قبل از سربازی او دهمین سالکرد آغاز به کارش در بازیگری رو یه کنسرت برای طرفدارانش در نظر گرفته
او از سال ۲۰۰۸ بدون توقف ، ۱۰ سال گذشته رو کار کرده و رشد کرده و یکی از نمایندگان باریگری در کره شده
قبل از سربازی میخواد عشقشو به هوارداران از طزیق یه فن میتینگ و تجربه ای فراموش نشدنی نشان دهد
از سال ۲۰۱۲ او کنسرت هایی در کشورهای آسیایی مثل ژاپن و چین و تایوان و هنگ کنگ داشته
کنسرت دهمین سالگردش در ۲۲ جولای در سالن المپیک سئول برگذار مبشه
#jichangwook
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
بعدی ورق بزنید
لی جه هون (فردا با تو/سیگنال) اعتراف کرده که به خاطر فیلمبرداری فیلم Park Yeol کابوس دیده
او در این فیلم شخصیت پارک یول رو بازی میکنه جوان فعال کره ای که در تلاش برای شکست قدرت ژاپن در سلسله چوسان با کشتن امپراتور ژاپن داره /این فیلم براساس واقعیته
او گفته عمیقا برای حفظ بسیاری از دیالوگ ها مشکل داره .چون که بیش از نیمی از دیالوگ ها ژاپنیه و کل روز مشغول حفظ دیالوگه
اکران ۲۸ ژوئن
#ZaAr
#leejaehoon #parkyeol

Lee Je Hoon akan segera menampilkan kemampuan akting terbarunya di film "Park Yeol". Dia mencoba hal baru dengan memerankan seorang tokoh pemberontak bersejarah dan aktivis kemerdekaan bernama Park Yeol.

Dia dikisahkan hidup dalam masa penjajahan kekaisaran Jepang di Korea. Di sesi wawancara terbarunya, Je Hoon mengungkapkan kesan memerankan sosok kharismatik ini.
.
"Perilakunya cukup kasar dan gampang emosi. Semua itu tergambar jelas di filmnya" kata Je Hoon di Samcheong-dong (16/6). Namun Je Hoon juga memahami karakter lain yang ada di diri Park Yeol.
.
"Tapi jauh di dalam hatinya, dia rajin mempelajari teori anarki dari luar negeri. Dia baik, kejam, dan kadang humoris. Semua hal itu berkembang dalam kisahnya". Tak main-main, banyak hal yang Je Hoon lakukan demi peran ini. Selain harus menghafal dialog bahasa Jepang yang panjang, Je Hoon juga merasa telah mengorbankan segalanya.
.
"Di banyak film, aktor sering menyesal tidak mencoba hal baru. Di film ini,bisa dikatakan aku telah mengorbankan segalanya," kata Je Hoon. Je Hoon menghafal bahasa Jepang, diet ketat, mencoba peran baru, semua itu dilakukan agar mampu menjadi sosok pemberontak di masa lalu.

Di wawancara terbarunya ini Je Hoon juga membahas kisah cinta Park Yeol dengan Fumiko Kaneko (Choi Hee Seo). Menurut Je Hoon, hubungan mereka seperti teman dekat yang melawan dunia. Hal ini sangat berbeda dengan kisah pasangan biasa yang penuh cinta dan perasaan menggebu-gebu. "Mereka berdua bagaikan teman yang berbagi banyak hal. Mereka juga saling menghormati satu sama lain," kata Je Hoon. Fumiko sendiri dikisahkan sebagai gadis Jepang yang jatuh cinta pada Park Yeol.

Sosok Park Yeol ini akhirnya mampu menginspirasi Lee untuk lebih mengekspresikan diri. Kedepannya, Je Hoon masih ingin mencoba banyak hal baru. Dia ingin peran-peran lain yang lebih menantang.

Sementara itu, film ini dijadwalkan rilis perdana sekitar Juni 2017 mendatang. "Park Yeol" akan mengingatkan kita untuk selalu menghargai kebebasan yang kini telah diraih.

Wowkeren.com
===
#bioskop #bioskopkorea #parkyeol #lejehoon #choiheeseo

.
‏فيلم #ParkYeol يتخطى حاجز المليونين مُشاهد.

1. 이번 달 에도 어김없이 찾아온 폭식 주기 🐷 #piggy 2. 다 혼자 먹은거임 😬 #fatty 3. 요근래 영화 중에 제일 재밌게 봄 🎬 #parkyeol

MOST RECENT

Yeaaay congratulations Park Yeol for more than 2,3 millions viewers in their second week. Hope it will keep increasing. Proud fan of Lee Je Hoon ❤❤❤
.
Lee Je Hoon will have another fan meeting on August. Oh how I wish I can be there 😥
.
Cr : to the right owners
.
#leejehoon #jehoon #jehoonie #jehoonlee #hoonist #sarament #saramentertainment #parkyeol #parkyeolmovie #leejunik #choiheeseo

miss him so bad 😣😣
miss his sweety smile, his forehead, his nose his scream(?), he's make some cute whenever he is got mad in a drama, his sexy voice, all of his performance, of course his perfect handsome look, always made me fall in love first (at 2012) then now is stay in love with him, please stay healthy oppa 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
#이제훈#잘생겼다#예쁘다#유소준#내일그대와#박해영#시그널#박열#Leejehoon#koreanactor#superhandsome#cute#adorable#beautiful#perfection#yoosojoon#tomorrowwithyou#parkhaeyoung#signal#parkyeol#koreandrama#koreanmovie#lunch#foodstagram#foodporn#yummy#ootd#fashion

miss you so damn much handsome cutiepie adorable naughty charming prince time traveler (?) why he's so yummy 😂😭😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
#이제훈#잘생겼다#내일그대와#시그널#박열#Leejehoon#superhandsome#cute#adorable#princecharming#perfection#timetraveler#penjelajahwaktu#koreandrama#tomorrowwithyo#koreanmovie#parkyeol#ootd#fashion#jersey#breakfast#foodstagram#foodporn#foodgasm#yummy

lagi ngga senyum pun tetep ganteng luar biasa, gimana gw bisa nglupain ni org sampe 5th hah, maaf ya kangmas ganteng, sekarang udh ga bisa direm nih kepriben 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
#이제훈#박열#박해영#시그널#유소준#내일그대와#Leejehoon#parkyeol#parkhaeyoung#signal#yoosojoon#tomorrowwithyou#잘생겼다#superhandsome#cute#adorable#versatile#koreanactor#charming#wonderfulface#greatactor#koreanmovie#koreandrama#ootd#fashion#dinner#foodstagram#foodporn#yummy

#WEAREONE -SUCH AH SEHUN DAY your so cute from #MENTALGIRLSGROUP @FBGIRLSFRENDS #OPPABAEKYUN #PARKYEOL #JICHANGWOOK #SEHUNFANGIRL #BYUNBAEKYUN thank mga sissy for happiness 😍😍😍

In the pass month, I got used to see your face almost everyday. Now, haven't seen ur face for a couple of days made me miss u much!!😢😢 บ้าไปแล้ว
Cr as labelled.😊 #leejehoon #ParkYeol #AnachristFromColony
#tomorrowwithyou
#phantomdetective #Architecture101 #honggildong
#signal #leejehoonstyle #hoonistthai #hoonist #อีเจฮุน #이제훈 #bleaknight #mypaparotti #saramentertainment

Jehoonie pasti dipakein krim bb banyak bgt ga biasanya lbh coklat dr cewe, dia kan aslinya lbh putih dr kulit cewe hoho
pengen nyempil ditengah ganteng bgt sih oppa 😍😍😍😍😍😍
#송중기#최희서#박열#잘생겼다#예쁘다#Leejehoon#Choiheeseo#handsome#adorable#charming#beautiful#perfection#koreanactor#koreanactress#koreanmovie#parkyeol#fumekokaneko#anarchistfromcolony#patriotic#vintage#japanese#classic#ootd#lunch#foodstagram#foodporn#bestcouple

belong to the right owner
suka bgt liat mereka dipairing sangat cocok satu sama lain
apalagi tingginya Choi petite pas bwt Lee yg tinggi rata2 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
#이제훈#최희서#박열#잘생겼다#예쁘다#Leejehoon#Choiheeseo#Parkyeol#fumekokaneko#koreanactor#koreanactress#bestactor#koreanmovie#anarchistfromcolony#greatmovie#bestcouple#handsome#beautiful#thegreatestlove#lunch#foodstagram#foodporn

🍣 초밥먹고 🎥심야영화 보러왔는데 잠들뻔 🌚#movienight #parkyeol #lottecinema #popcorn #coke #yay

Jihoonie you really have sincere heart 😲😲 . .
.
Cr : as tagged

#leejehoon #parkyeol #이제훈 #jehoonie #goodactor #koreanactor

©as tagged
Jehoon oppa at daejeon kampung halamannya Joongki oppa sukses selalu film Park Yeol 🎉🎉😍😍😍😍
he's just too handsome as always...his pale skin 😱😱
#이제훈#잘생겼다#박열#박해영#시그널#유소준#내일그대와#Leejehoon#superhandsome#vampire#versatile#adorable#koreanactor#koreanmovie#parkyeol#anarchistfromcolony#koreandrama#tomorrowwithyou#signal#flawless#perfection#ootd#fashion#foodstagram#lunch

Most Popular Instagram Hashtags