#pariskianhitz

130 posts

TOP POSTS

Mkasihh mimi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜...selamat tuk kaka tegar nya graduation๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐ŸŽ“#pariskianhitz #pariskian#๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Gue yang nyempil di belakang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#pariskianhotz #pariskianhits #pariskianhitz

Pict by:@zahraakaa_
Ps:yang make jas biru kakaยฒ osis ๐Ÿ’™
#pariskianhitz
#smpislampariskian
#sahabatpariskian ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

Setiap pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan. Hal yang paling penting adalah bukan bagaimana kita meratapi (menangisi) perpisahan itu, tetapi bagaimana kita mewarnai kebersamaan kita, memberikan karya terindah, sehingga akan mem- bekas ketika kita tiada
#likeforlike #likes #like4like #sahabatpariskian
#latespost #pariskianhitz

MOST RECENT

Pict by:@zahraakaa_
Ps:yang make jas biru kakaยฒ osis ๐Ÿ’™
#pariskianhitz
#smpislampariskian
#sahabatpariskian ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

#Repost @febrymlna_32 ใƒปใƒปใƒป
Perkuat langkahmu sahabatโ€ฆ.. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.
โ—
โ—
๐Ÿ“ทShoot by:@dimss29_
#latepost #kekinianserang #shoot #streetkekinianbanten #streetshootserang
#potretserangbanten #kekinianbanget #remajabanten1 #chserang #street #photograpy #ciruasgram #teenserang #pariskianhitz #ixe #anaksekolahan #bantenhitzz

ุฎูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจู ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑูู‡ูู…ู’ ู„ูุตูŽุงุญูุจูู‡ูุŒ ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ุฌููŠุฑูŽุงู†ู ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑูู‡ูู…ู’ ู„ูุฌูŽุงุฑูู‡ู

Sahabat terbaik di mata Allah adalah yang paling baik kepada sahabatnya, begitu juga tetangga terbaik.ย (Ahmad, Darimi, Tirmidzi, Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hubban)

#sahabat
#sahabatpariskian
#pariskianhebat
#pariskianpunya
#pariskianhitz

Ga kerasa Sebentar lagi gua akan pergi dari sini,dan tinggalin lo semua๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
โ—
โ—
โ—
โ—
โ—
#latepost #remajaserang #anaksekolahan #teenserang #kenangan #Kekinianserang #perpisahan #pariskianhitz #youngbanten #bantenhitzz #remajabanten1 #sahabatpariskian

Ayah aku udah besar ya. Udah tau mana yang bener mana yang ga. Ga nyangka ya aku udah segede ini yah.
Ayah cape nyari uang buat nyekolahin aku ya?
Yah, aku kangen masa kecilku, sering dipeluk ayah digendong kadang dipangkuan ayah tapi sekarang aku malu kaya gitu.
Curhat masalah sekolah juga jarang. Jujur, aku pengen banget dipeluk ayah. Ayah sekarang udah liat kan masa remajaku kaya gimana. Ayah sering nyariin aku kalo ga ada dirumah. Padahal kita jarang ngobrol. Aku sayang ayah. Aku kangen masa kecilku yah๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
โ—
โ—
โ—
โ—
โ—
โ—
#latepost #like4like #Kekinianserang
#teenserang #remajabanten1 #pariskianhitz #sahabatpariskian #ayah #bantenhitzz #youngbanten #kenangan #seranghits #anaksekolahan

aku pernah setia, tapi aku diduakan
aku pernah percaya, tapi aku dkhianati
aku pernah mencintai, tapi aku disakiti
aku pernah memiliki, tapi aku kehilangan
aku pernah tulus, tapi aku dibohongi
aku pernah berharap, tapi harapan itu sia-sia๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ
โ—
โ—
โ—
โ—
#latepost #remajabanten1 #teenserang #Kekinianserang #bantenhitzz #pariskianhitz #ixe #youngbanten #seranghitzz #seranghits #remajaserang #anaksekolahan #potretserangbanten #streetshootserang #sekolahan

Semua yang kurasa kini,
Tak berubah sejak dia pergi..
Maafkanlah kuhanya ingin sendiri ku di sini..
Namun, aku takkan pernah bisa~~~
๐ŸŽค๐ŸŽผ๐ŸŽง๐ŸŽถ๐ŸŽต #nugassambilnyanyi #pemilikrindu #apalahapalah #lagubuatbaper #lagubuatlaper #gakpunyacaption
#halfface #me #pariskian #pariskianhitz #moslemteachers #instalike #nostalgia

Most Popular Instagram Hashtags