[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pariskianhitz

136 posts

TOP POSTS

Setiap pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan. Hal yang paling penting adalah bukan bagaimana kita meratapi (menangisi) perpisahan itu, tetapi bagaimana kita mewarnai kebersamaan kita, memberikan karya terindah, sehingga akan mem- bekas ketika kita tiada
#likeforlike #likes #like4like #sahabatpariskian
#latespost #pariskianhitz

Mkasihh mimi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜...selamat tuk kaka tegar nya graduation๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐ŸŽ“๐ŸŽ“#pariskianhitz #pariskian#๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Korban flim mahadewa #pariskianhitz

Inilah kami dan inilah kekompakan kami kami akan terus bersama sampai akhirnya kami di pisahkan

Shoot by:@raihanyuda10
#teenserang#pariskianhitz#ixeexelent#schoolcrew#anaksekolahan#seranghits#remajabanten1#kekompakan#jadikerenitupilihan#likeforlike#kebersamaan

kalo ada org yang jahatin kita
Bales lah dengan tersenyum. Biar org itu sadar kalo kita masih punya hati nurani.
โ—
โ—
PS:Tapi kita tak pernah lupa untuk menyambut luka,cinta kita mohon kepadamu jangan dateng untuk pergi jangan menyenangkan untuk menyakiti๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
โ—
โ—SHOOT BY:@dimss29_
#likeforlike #latespost #likes #sahabatpariskian #enakin #pariskianhitz #sahabatku #kekiniankatanya #ixeassalam

MOST RECENT

Ketika kita tidak pernah menerima kesalahan,itu artinya kita tidak pernah mencoba

#sahabatpariskian
#pariskianhebat
#pariskianpunya
#pariskianhitz

ุฎูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ุฃูŽุตู’ุญูŽุงุจู ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑูู‡ูู…ู’ ู„ูุตูŽุงุญูุจูู‡ูุŒ ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ุฌููŠุฑูŽุงู†ู ุนูู†ู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑูู‡ูู…ู’ ู„ูุฌูŽุงุฑูู‡ู

Sahabat terbaik di mata Allah adalah yang paling baik kepada sahabatnya, begitu juga tetangga terbaik.ย (Ahmad, Darimi, Tirmidzi, Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hubban)

#sahabat
#sahabatpariskian
#pariskianhebat
#pariskianpunya
#pariskianhitz

Ga kerasa Sebentar lagi gua akan pergi dari sini,dan tinggalin lo semua๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
โ—
โ—
โ—
โ—
โ—
#latepost #remajaserang #anaksekolahan #teenserang #kenangan #Kekinianserang #perpisahan #pariskianhitz #youngbanten #bantenhitzz #remajabanten1 #sahabatpariskian

Ayah aku udah besar ya. Udah tau mana yang bener mana yang ga. Ga nyangka ya aku udah segede ini yah.
Ayah cape nyari uang buat nyekolahin aku ya?
Yah, aku kangen masa kecilku, sering dipeluk ayah digendong kadang dipangkuan ayah tapi sekarang aku malu kaya gitu.
Curhat masalah sekolah juga jarang. Jujur, aku pengen banget dipeluk ayah. Ayah sekarang udah liat kan masa remajaku kaya gimana. Ayah sering nyariin aku kalo ga ada dirumah. Padahal kita jarang ngobrol. Aku sayang ayah. Aku kangen masa kecilku yah๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
โ—
โ—
โ—
โ—
โ—
โ—
#latepost #like4like #Kekinianserang
#teenserang #remajabanten1 #pariskianhitz #sahabatpariskian #ayah #bantenhitzz #youngbanten #kenangan #seranghits #anaksekolahan

aku pernah setia, tapi aku diduakan
aku pernah percaya, tapi aku dkhianati
aku pernah mencintai, tapi aku disakiti
aku pernah memiliki, tapi aku kehilangan
aku pernah tulus, tapi aku dibohongi
aku pernah berharap, tapi harapan itu sia-sia๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ
โ—
โ—
โ—
โ—
#latepost #remajabanten1 #teenserang #Kekinianserang #bantenhitzz #pariskianhitz #ixe #youngbanten #seranghitzz #seranghits #remajaserang #anaksekolahan #potretserangbanten #streetshootserang #sekolahan

Semua yang kurasa kini,
Tak berubah sejak dia pergi..
Maafkanlah kuhanya ingin sendiri ku di sini..
Namun, aku takkan pernah bisa~~~
๐ŸŽค๐ŸŽผ๐ŸŽง๐ŸŽถ๐ŸŽต #nugassambilnyanyi #pemilikrindu #apalahapalah #lagubuatbaper #lagubuatlaper #gakpunyacaption
#halfface #me #pariskian #pariskianhitz #moslemteachers #instalike #nostalgia

Good bye sahabat-sahabat terbaeq qu ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž #sahabatpariskian #pariskianhitz
24-5-2017

Most Popular Instagram Hashtags