#pariskianhitz

115 posts

TOP POSTS

Teater Oh teater😑😂
.
.
.
#pariskian #pariskianhitz #likeforlike #isengiseng

Korban flim mahadewa #pariskianhitz

Setiap pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan. Hal yang paling penting adalah bukan bagaimana kita meratapi (menangisi) perpisahan itu, tetapi bagaimana kita mewarnai kebersamaan kita, memberikan karya terindah, sehingga akan mem- bekas ketika kita tiada
#likeforlike #likes #like4like #sahabatpariskian
#latespost #pariskianhitz

Ga terasa yaa bntr lagi bakal pisah😭 bakal kangen sama kalian semua, bakal kangen sama suasana kelas yg kek pasar😁 intinya bakal kangen semuanyaa❤ kalian yg bikin heboh kelas, kalian yg ceria, kalian yg apalah:v .
.
Udh lahh segitu aja bingung mau nulis apalagi😂😂
#sahabatpariskian#pariskianhitz

Joki sepeda biru berhelm motor #pariskianhitz #pelajarserang

Persahabatan yang terjalin antara kita akan ku kenang selamanya, seperti kata-katamu yang menyentuh hati dan pengalaman yang pernah kita lalui bersama. Yang telah mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik.. Terimakasih sahabat ku🙏🙏
#latespost #like4like #likes #ixeassalam #like4follow #sahabatselamanya #pariskianhitz

MOST RECENT

Perkuat langkahmu sahabat….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.


📷Shoot by:@dimss29_
#latepost #kekinianserang #shoot #streetkekinianbanten #streetshootserang
#potretserangbanten #kekinianbanget #remajabanten1 #chserang #street #photograpy #ciruasgram #teenserang #pariskianhitz #ixe #anaksekolahan #bantenhitzz

Tak usah bersedih, sahabat ... berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tetapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, hanya akan menjadi sebuah kenangan yang tumbuh subur, menimbulkan benih - benih cita diantara kita bertiga. Karena kita tak harus disini, karena kita tidak selamanya akan selalu bersama. Kita harus melanjutkan langkah ini ketempat yang lain, dimana tempat yang sangat indah yang akan kita tapaki.


📷Shoot by:@dimss29_
#like4like #likes #remajabanten1 #kekinianserang #kekinianbanget #sahabatkekinian #seranghitss #street #potretserangbanten #streetshootserang #teenserang #anaksekolahan #bantenhitzz #chserang #ixe #pariskianhitz #masihsekolah #shoot

Gue yang nyempil di belakang😂#pariskianhitz#pariskianhits#pariskianhotz

Seru-seruan bareng teman lebih jauh lebih asik di bandingkan seru seruan sama pacar💨
.
.
.
Shoot by📷:@dimss29_
#remajabanten1 #bantenhitz #like #latepost #kekinianserang #shoot #potretserangbanten #kekinian #sahabatkekinian #potretbis #seranghitz #pariskianhitz

Repost : ini kitaaa😋👬👥
-
Photo by : @febrymlna_32
--
・・・
Temen gua emang ga serame orang demo,tapi kalau lagi bercanda ramenya ngelebihin gelora bung karno💨👊
Shoot by:@raihanyuda10
#like #latepost #remajabanten1 #kekinian #kekinianserang #bantenhits #teenserang #pariskianhitz #chserang #shoot #lfl
---
・・・
_______________________________________
Want it Kekinian SERANG?
Don't Forget Mentions And Hastag
@chserang_ & #chserang
_______________________________________
CHILD HITS SERANG
Muda, Gaul , Eksis & Hits
You Account Instagram no private yess Gengs!
_______________________________________
And don't forget Follow account Instagram
CHILD HITS SERANG (@chserang_)
📲 Add Account Official Line chserang_
Id Line : @wcj4178l (use @ yes!)
_______________________________________
Want in Repost Photo/Videos?
Dm/Line Gengs!📩

Temen gua emang ga serame orang demo,tapi kalau lagi bercanda ramenya ngelebihin gelora bung karno💨👊
Shoot by:@raihanyuda10
#like #latepost #remajabanten1 #kekinian #kekinianserang #bantenhits #teenserang #pariskianhitz #chserang #shoot

Hidup gak selamanya tentang cinta, lo masih punya orang tua yg harus dibanggain. Semangat!👊👊 #latepost #likeforlike #remajabanten1 #kekinianserang #bantenhitz #ixe #pariskianhitz #seranghits #anaksekolahan

Tidak usah terlalu bersedih, sahabat berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki.

#latepost #remajabanten1 #likes #like4like #likeforlike #teenserang #bantenhitz #kekinianserang #pariskianhitz #sahabatpariskian #ixe

Ga terasa yaa bntr lagi bakal pisah😭 bakal kangen sama kalian semua, bakal kangen sama suasana kelas yg kek pasar😁 intinya bakal kangen semuanyaa❤ kalian yg bikin heboh kelas, kalian yg ceria, kalian yg apalah:v .
.
Udh lahh segitu aja bingung mau nulis apalagi😂😂
#sahabatpariskian#pariskianhitz

"RAINBOW"👊👊


PS:Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan✊✊


#likes #kekinianserang #kekinianbanget #like4likes #pariskianhitz #teenserang #ixe #enakin #bantenhitz

Simple sih
Cukup tutup telinga kamu dari perkataan mereka yang mencela
Ambil sisi positif dari celaan mereka
Dan derajat kamu akan lebih tinggi Dari pada mereka

●Shoot by: @dioferdiana23
#like4likes #remajabanten1 #kekinianserang #sahabatpariskian #latespost #pariskianhitz #likes

Terkadang satu hinaan yg menyakitkan membuat kita lebih termotivasi dibanding seribu pujian yg membuat kita merasa nyaman dgn keadaan


Shoot and editor by: @naufaldzakiii @ariel.n.s472
#latespost #like4likes #shoot #kekinianbanget #pariskianhitz #likes #sahabatpariskian #remajabanten1

kalo ada org yang jahatin kita
Bales lah dengan tersenyum. Biar org itu sadar kalo kita masih punya hati nurani.


PS:Tapi kita tak pernah lupa untuk menyambut luka,cinta kita mohon kepadamu jangan dateng untuk pergi jangan menyenangkan untuk menyakiti😊😊

●SHOOT BY:@dimss29_
#likeforlike #latespost #likes #sahabatpariskian #enakin #pariskianhitz #sahabatku #kekiniankatanya #ixeassalam

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit.

#temenseperjuangan✌ #lfl#teenserang#ixeexelent#pariskianhitz#sahabatpariskian

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags