#pare

MOST RECENT

Tengkiuu Ibuk sdh beli galaxy J2 primenya...
Langganan sini loo ibuk ini...
Yuk yg mau berlangganan ..
Mampir yaakk... @duniacell_pare #samsung #pare #kediripare

Cemilan kekinian yang pas buat nemenin nongkrong kamu hari ini 👌
.
"KALECI KEDIRI"
📍 JL PK Bangsa No 58 Kediri (Depan Panties Pizza)
⏰ Open pk 10:00 - 22:00
.
#kaleci #kalecikediri

Holla champs, selamat siang.
Wah lagi musim musimnya arus mudik nih champs, pasti pada macet semua ya di jalan 😥
--
Biar gak jenuh dan kepanasan di jalan, mampir aja dulu ke outlet, segerin pake "LEMONADE"
"Minuman segar rasa lemon" 🙋
--
🍕 Panties Pizza Kediri
📍 Jl PK Bangsa No 58 Kediri
⏰ Buka pk 10:30 - 21:45
☎ Delivery Order 0812-4561-8323 (WhatsApp)
--
Happy #pizzapora

kedirikusukasuka today best photo from @aldhiyogi16
__
Masih libur lo, jalan2 yuuk
__
Terimakasih sudah berkontribusi meningkatkan berbagai potensi yg ada di Kediri dan sekitarnya
__
#kedirikusukasuka #kedirisukasuka #kediri
#nganjuk #jombang #tulungagung #blitar #trenggalek #madiun #ponorogo #pare #surabaya #kulinerkediri

Kolam Renang Air Terjernih di Kediri.
Bagaimana tidak, airnya mengalir terus dari sumber, ditampung di kolam, sisanya langsung dialirkan keluar dari kolam.
Sendang Drajat, Surowono di Desa Canggu, Badas ini juga dipercaya memiliki khasiat menaikkan derajat seseorang yang mandi karena air di sini dipercaya merupakan rembesan Sungai Bawah Air Surowono yang melalui Candi Surowono.
Panas-panas gini paling asyik jelas berendam di air segar dan jernih kayak gini ya? Ada yg mau ikut mimin nyebur?

KEDIRI LAGI
INSPIRASI | KREASI | BERBAGI

#kedirilagi #letscapturekediri #kediri #pare #malang #surabaya #jember #jombang #blitar #tulungagung #madiun #sidoarjo #jawatimur #Indonesia

OPEN TRIP BROMO MURAH
.
.
HANYA 225K/ORANG
HANYA 225K/ORANG
HANYA 225K/ORANG . .
Tujuan
_____________
* SUNRISE POINT
* KAWAH
* PURE LUHUR POTEN
* GUNUNG BATHOK * PASIR BERBISIK
* BUKIT TELLETUBBIS * ALON-ALON BATU
. .
Fasilitas
_____________
* FREE MOBIL ELF
* FREE JEEP
* FREE TIKET
* FREE GUIDE
. . *Meeting point PARE KAMPUNG INGGRIS pukul 21:00 WIB *Meeting point MALANG STASIUN SINGOSARI pukul 23:30 WIB . .
Juga melayani PRIVATE TRIP BROMO
Info: Whatsapp 0822 5705 6866
Instagram @ojek_wisata_kediri
_____________________________________
#bromo #bromomurah #ayodolan #dolanjatim #tnbts #opentrip #trip #traveller #pesonaindonesia #tripbromomurah #jalanjalan #jawatimur #mainsebentar #malang #kediri #batu #jombang #nganjuk #tulungagung #blitar #pare #piknik #piknikjawatimur #explorebromo #travelbromo #dolanbromo #exploremalang

SIMPANG LIMA GUMUL
_
_
_
_
_
_
_
_
_
Awesome photo @danangsuyono
_____________________________________________ _____________________________________________
PENGEN KESINI??.. Jasa OJEK WISATA & guide hadir di Kediri ( KAMPUNG INGGRIS PARE) untuk melayani jasa ojek ( mobil & motor) ke tempat tempat wisata yang ada di wilayah Kediri.
SIMPANG LIMA GUMUL- GUNUNG KELUD - AIR TERJUN IRENGGOLO - AIR TERJUN DHOLO - KAMPUNG ANGGREK - ONGA'AN - KAMPUNG INDIAN - BESUKI
DAN MASIH BANYAK TEMPAT WISATA LAINYA
Tak perlu bingung jalan, tak perlu bingung mau kemana. Tinggal duduk driver (guide) kami akan mengantar anda sampai ke tempat tujuan.
DAPAT KAN PAKET PROMO 150k Explorer WISATA KEDIRI RAYA INCLUDE BENSIN.

WA. 0822 5705 6866

__________________________
#kampunginggrispare #wisatakabupatenkediri #infokediri #kabarkediri #explorekediri #jalan2terus #wisata #traveller #gunungkelud #dolan #lfl #jombang #malang #nganjuk #blitar #kediri#ayodolan #jelajahjatim#ojekwisata#ojek #wisatakediri #dolankediri #nongkrongkediri #ojekwisatakediri #pesonaindonesia #mampirkediri #piknik #pare #englishvillage

#Repost @kedirikusukasuka
• • • • •
kedirikusukasuka today best photo from @uyuruyurkediri @cak_kouhai
__
lek wong jowo ngarani "Kupat" ngaku lepat. Mengakui segala kesalahan dan saling maaf memaafkan karenanya

Pasar Semen Kediri
__
Terimakasih sudah berkontribusi meningkatkan berbagai potensi yg ada di Kediri dan sekitarnya
__
#kedirikusukasuka #kedirisukasuka #kediri
#nganjuk #jombang #tulungagung #blitar #trenggalek #madiun #ponorogo #pare #surabaya #kulinerkediri

#Repost @wisatakabupatenkediri
• • • • •
Nikmati udàranya, rasakan kesegaran airnya

Location: Air Terjun Dolo, Besuki, Mojo, Kediri
Awesome 📷 by @dhipeye

KEDIRI LAGI
INSPIRASI | KREASI | BERBAGI

#kedirilagi #letscapturekediri #kediri #pare #malang #surabaya #jember #jombang #blitar #tulungagung #madiun #sidoarjo #jawatimur #Indonesia

#Repost @kediriimages
• • • • •
Let's Capture Kediri taken at Sendang Drajat, Surowono, Canggu, Badas, Kediri, Jawa Timur, Indonesia

#kediriimages #letscapturekediri #kediri #pare #malang #surabaya #jember #tulungagung #blitar #jombang #lfl #madiun #jawatimur #indonesia

Let's Capture Kediri taken at Sendang Drajat, Surowono, Canggu, Badas, Kediri, Jawa Timur, Indonesia

#kediriimages #letscapturekediri #kediri #pare #malang #surabaya #jember #tulungagung #blitar #jombang #lfl #madiun #jawatimur #indonesia

Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yg di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yg sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama HERBAL BIO ENTHROPY ENERGI Solusi cepat hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat ...
Yuk konsultasikan . . .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Bunda punya keluhan seputar kehamilan? Konsultasikan sekarang ya 😚 konsultasi gratis
Follow:
@solusi.hamil.anda
@solusi_hamill_anda 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083835731472

Cómo lo digo 😌VAMO A CALMARNO YO SOLO QUERIA SER BUENA ONDA 🤣😌🤷 #instachile #instagram #vamosacalmarnos #pongafreno #solosoyricabuenaonda #lokilla #risa #pare #stop

Kala lapar dan haus bersuap nasi tiwul goreng, tumis pakis, pindang goreng, sayur daun sintrong, sambal teri, telur ceplok, tahu tempe goreng, dan minuman teh secang, hati akan bersyukur "Nikmat tuhan mana yang didustakan melalui kuliner ndeso ini?" _

Photo : @wisatakabupatenkediri
Lokasi : Warung Giras, Kawasan Ironggolo, Besuki, Mojo, Kediri
_

#kedirilagi #letscapturekediri #kediri #pare #malang #surabaya #jember #jombang #blitar #tulungagung #madiun #sidoarjo #jawatimur #indonesia #bersinarkediri

Mau CAS CIS CUS INGGRIS + PD SAAT NGOMONG INGGRIS?
.
Yuk, join us.
.
Namanya adalah Ramdhan belajar inggris di Mr.Mark English Course selama 1 bulan (Antara Juli & Agustus) akan mengikuti Interview untuk join di Maskapai Penerbangan
.
Belajar bahasa inggris yuk, kan udah deket liburan, Yakin gak mau ngerasain gimana enaknya belajar di kampung inggris pare?
.
.
.
PLEASE SHARE, UNTUK BERBAGI ILMU😍 ...................................
.
.
👉 MORE INFO KAMPUNG INGGRIS PARE KEDIRI - JAWA TIMUR:
.
✔️Tanya2 Kursus
✔️harga paket
✔️biaya hidup di pare
. ☎ WA: 0852-9861-5740
. . .
.
#kampunginggris
#kampunginggrispare
#kampunginggrisparekediri
#explorekampunginggris #kampunginggrishitz
#pare #kursusinggris #belajarbahasainggris #elfast #mrbobsuperseru #globalenglishpare #alfitrahenglishcourse #bec #basicenglishcourse #infokampunginggris #bekasi #padang #sulawesi #surabaya #jogja #yogyakarta #jakarta #batam #beasiswa #bahasainggrisnya #bahasainggris #belajarbahasainggris #kampunginggrisjakarta #kampunginggris_pare_kediri #bandung #jakarta #mrmarkcourse

[swipe]

Most Popular Instagram Hashtags