#panutan

10 posts

TOP POSTS

With Bunda @indahsda bunda indah Kartini Masa Kini๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’‹ Love u Bunda syg #inspirasiDv #panutan #kesyangandv

#fasionhijab #fashion #hijab #ivangunawan
#suksesbuatKa @ivan_gunawan #kerenSluKaryaKa'Ivan

Rapat paripurna DPR. Mohon maaf untuk anggota yang sedang tidur di sebelah saya. #panutan #pencitraan

Terakhir foto bareng sama sosok pria yg bener2 ngajarin segalanya , gi mana caranya bangun ketika kita jatuh , ngajarin gi mana kita harus bersikap sama orang lain , pokoknya panutan banget , rest in peace ya bi , udah hampir 1 tahun kita engga pernah ketemu semoga abi di masukan ke dalam jannahnya Allah SWT
#rip #goodfather #panutan #goodman

Salah satu cara mengenang jasa almarhum Pak Dirman adalah dengan menirukan beliau dan mengambang ๐Ÿ˜…

#jenderalsudirman #panutan #hiburankotatua #wisatakotatua #jakarta

Daripada banyak bicara,Lebih baik bekerja keras dan memberi bukti di Lapangan๐Ÿ˜Š
.
๐Ÿ“ทby: @ferywp_
#fotbar #idola #panutan

Kita mah nonton bang imot turnamen mulu ya bon, ampe ngomong widih widih kalo dia main @msubhandr22
Dari dia main kita ambil dah tuh ilmunya wkwk. .
.
.
.
.
#bangimot #coachandelan #panutan #idolaaa

Abang kelas๐Ÿ‘
#idola#panutan

Alhamdulillah ketemu mbah#bpk#panutan#capt siswo..dr awal aku mabur smpi anaku udin gede tetep berkarisma

Tuntutan yang paling sulit adalah sukses, sukses dalam arti ilmu dan agama ๐Ÿ˜‡

#mypride #panutan #psimjogja #gondanglegi

MOST RECENT

Dan paling menenangkan saat ayah & ibu mengatakan "semuanya pasti baik-baik saja" Tapi... Big boss... Motornya lambat kurang kencang, tambah lagi yaaa. Biar ngabreett ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... #ayah #ibu #podium #support #panutan #doaibubapak #cibingbin #juara #ilokdeh #naoncing

Salah satu cara mengenang jasa almarhum Pak Dirman adalah dengan menirukan beliau dan mengambang ๐Ÿ˜…

#jenderalsudirman #panutan #hiburankotatua #wisatakotatua #jakarta

Alhamdulillah ketemu mbah#bpk#panutan#capt siswo..dr awal aku mabur smpi anaku udin gede tetep berkarisma

Monday morning...
The life history of the Prophet Muhammad.
Buku untuk semua umat manusia..
#prophetmuhammad #leadership #panutan #humble

.
"Bagaimana mungkin KITA bisa BERDAMAI dengan orang lain, jika KITA belum bisa BERDAMAI dengan diri sendiri"
*selamat pagi indonesia salam cinta kasih dari kami ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š
*Thug Life- .
@ayahoong
๐Ÿ“ท by Arif potret
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
follow @yoko_2201 @remajaislami22
.

#dakwah #Abih #uje #ustadzjefrialbuchori
#untaianhikmah #berani_hijrah #hijrahcinta #hijrahstory #remajaislami22 #muslimbertauhid #indonesiabertauhid #panutan #cintaquran #dakwahremaja #dakwahku #sholawatbadar #sholawatnariah #sholawatcinta #amanahcinta #muhammad #motivasi #tomboati #renungandiri #renunganhati #taubat #fff #like4like #lfl #tbt #taubat #alumni212

@Regrann from @radiomuslim -
Salah satu cara melapangkan Rizki dengan silaturahmi.

#amalan #pahala #ringan #rezeki #silaturahmi #panutan #orangtua #radio #radiomuslimjogja
#regrann

Salah satu cara melapangksn Rizki dengan silaturahmi. #amalan #pahala #ringan #rezeki #silaturahmi #panutan #orangtua #radio #radiomuslimjogja

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags