#pantaigunungkidul

22773 posts

TOP POSTS

H&R TOUR TRAVEL JOGJA
Paket Wisata | Sewa Mobil | Sewa Bus.

TRANSPORTASI
Melayani Sewa Kendaraan dengan pilihan paket:
a. Paket Plus Driver
b. Paket All Include

Pilihan Kendaraan
FAMILY CAR:
1. Avanza (5 Seat)
2. All New Avanza (5 Seat)
3. Innova (5 Seat)

PREMIUM CAR :
1. Mercy (3 Seat)
2. Vellfire/Alphard (5 Seat)

BIG CAR:
1. Elf Short (11 Seat)
2. Elf Long (17 Seat)
3. Hiace (14 Seat)
4. Mikro Bus (25 Seat)
5. Medium bus (35 Seat)
6. Big Bus (50 Seat)

PAKET WISATA
Melayani Paket Wisata Khusus Yogyakarta (Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Magelang, Pacitan dan sekitarnya) dengan paket:
1. Paket Free and Fun
2. Paket Funtastic
3. Paket Exotic

H&R TOUR TRAVEL JOGJA
Sahabat Wisata Anda di Kota Yogyakarta

#sewamobiljogja
#sewamobilmurah
#paketwisatajogja
#malioboro
#jogja
#yogyakarta
#pantaigunungkidul
#sunrisejogja
#sunsetjogja
#wisataindonesia
#hoteljogja
#travellerjogja
#explorejogja
#kulinerjogja
#pesonajogja
#hnrtour
#hnrtourtravel
#infojogja
#sewamobilmanten
#sewamobilbantul
#wisataalam
#wisataindonesia
#wisatamalam
#piknikmurah
#likeme
#followme
#like4like
#lagihits

PAKET SEWA MOBIL H&R TOUR TRAVEL
Pilihan Paket :
a. Paket Plus Driver
b. Paket All Include
Pilihan Kendaraan
FAMILY CAR:
1. Avanza (5 Seat)
2. All New Avanza (5 Seat)
3. Innova (5 Seat)

BIG CAR:
1. Elf Short (11 Seat)
2. Elf Long (17 Seat)
3. Hiace (14 Seat)
4.Medium bus (33Seat)
5. Big Bus (50 Seat)

PREMIUM CAR :
1. Mercy (3 Seat)
2. Alphard (5 Seat)
3. Pajero (5 seat) *Price Start From 150K
*Spesial Price untuk Travel Agent
*Ada Fee bagi Perantara

H&R TOUR TRAVEL JOGJA
Paket Wisata - Sewa Mobil - Sewa Drone
081225275777 (Telp/Sms/Wa)
www.hnrtour.com
.
.
.
.
.
.
#sewamobiljogja
#sewamobilmurah
#paketwisatajogja
#malioboro
#jogja
#yogyakarta
#pantaigunungkidul
#sunrisejogja
#sunsetjogja
#wisataindonesia
#hoteljogja
#travellerjogja
#explorejogja
#kulinerjogja
#pesonajogja
#hnrtour
#hnrtourtravel
#likeme
#followme
#like4like
#lagihits
#wisatajogja
#yogyakarta

Kemerdekaan buat saya adalah aku harus mulai dari nol, karena nol adlh passion dan yg paling 1 itu harus bergerak atau actionnya kita. Klo aku dah pnya passionnya itu dah bagus bgt karena balik lagi nomor 1. Tnpa adanya keinginan dan kemauan orang ga bisa sukses, bnyk org2 diluar sana sekolah busana mereka juara, jahitan bagus top2 tp karena bukan passionnya itu ga bertahan lama stlah itu bosan kerja seadanya. Kuncinya harus menekuni dan insyaallah mendapat predikat desain terbaik sedindonesia asia dan mendunia hehehe aminnnn(mimpi ga bayar kan) dan terus semangat berkarya sprti yg lain nyoba hal2 yg baru dan harus fokus.Bukankah semua itu awal dari kesuksesan? Klo bukan passion tp klo kita ahli kita mmg bisa sukses tp tdk akan lama bukan bgtu? Aku pasti bisa PUNYA KARAKTER SENDIRI atau DNA pd DESAINER ciri khasku yg akan di cari orang karena tidak dimiliki desainer lain. AMINNNN YAALLAH AMINNNN Tapi tetap dengan profesi aku sebagai Pendidik untuk anak bangsa Indonesia. Yuk, sama-sama kita tunjukin semangat hari kemerdekaan #DirgahayuNusantara

"liburan tidak untuk melarikan diri dari hidup, akan tetapi untuk agar hidup tidak meninggalkan kita" 😊😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bismillah
#like
#pantai
#pantaikrakal
#gunungkidul
#pantaigunungkidul
#mantai
#liburan
#jalan2
#refresing
#ombak
#rekreasi
#beach
#sun
#jogjajateng
#gunungkidulbeach
#pantaijogja

Hari LIBUR tapi bulan PUASA??
Yang puasa mau main air takut batal??
Santai aja, yang penting DOLAN aja deh.. Mumpung liburan dongπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.#354photography .#pantaigunungkidul .#pantaisadranan

Manjain diri sebelum menyibukan diri denga kerjaan lagy . . . 😊
.
.
.
.#pantaigunungkidul #nglamborbeach

MOST RECENT

Kemerdekaan buat saya adalah aku harus mulai dari nol, karena nol adlh passion dan yg paling 1 itu harus bergerak atau actionnya kita. Klo aku dah pnya passionnya itu dah bagus bgt karena balik lagi nomor 1. Tnpa adanya keinginan dan kemauan orang ga bisa sukses, bnyk org2 diluar sana sekolah busana mereka juara, jahitan bagus top2 tp karena bukan passionnya itu ga bertahan lama stlah itu bosan kerja seadanya. Kuncinya harus menekuni dan insyaallah mendapat predikat desain terbaik sedindonesia asia dan mendunia hehehe aminnnn(mimpi ga bayar kan) dan terus semangat berkarya sprti yg lain nyoba hal2 yg baru dan harus fokus.Bukankah semua itu awal dari kesuksesan? Klo bukan passion tp klo kita ahli kita mmg bisa sukses tp tdk akan lama bukan bgtu? Aku pasti bisa PUNYA KARAKTER SENDIRI atau DNA pd DESAINER ciri khasku yg akan di cari orang karena tidak dimiliki desainer lain. AMINNNN YAALLAH AMINNNN Tapi tetap dengan profesi aku sebagai Pendidik untuk anak bangsa Indonesia. Yuk, sama-sama kita tunjukin semangat hari kemerdekaan #DirgahayuNusantara

Biarkan angin membelai wajahmu. --------------------------------------------------------------------------
http://alamrayatour.com/2017/08/16/trip-premium-wonosobo/
------------------------------------------------------------------------
Loc. Wonosobo --------------------------------------------------------------------------
.
.
.

#Jogja #Rentalmobil #Rentalmobiljogja #travelling #piknikasik #jalanjalan #wisata #sewamobil #sewamobiljogja #mobiljogja #pendakiindonesia #wanitagunung #mtma #explorejogja #alamraya #wisatagunungjogja #wisatapantaijogja #kratonjogja #malioboro #candiborobudur #candiprambanan #pantaigunungkidul #museumkereta #sejarah #RumahKayu #Imogiri #mangunan #hutanpinus #Sampookong #Semarang

Ada suparman indonesia nh di pantai sedahan lagi maenan aerrr,haha..
Ga terasa bsk sudah ke 72 tahunnya indonesia merdeka..
#pantaisedahan #campingjogja #indonesia #wisatajogja #jogja #pantaigunungkidul #campingceria #latepost

Pengennya yg manis2 dan seger2??
.
.
.
Makan brownies ditemani semilir angin dan suara deburan ombak aja
πŸ˜€πŸ˜
.
.
.
"Mba skrg kok jarang bawa2 brownies k kampus?"
.
"Iya .. bikin browniesnya kalo mau jalan2 aja. Kapan yuk jalan2?"
.
.
#brownies
#mykitchen
#pantaigesing
#pantaigunungkidul
#wonderfuljogja
#delicious
#nature
#landscape

Most Popular Instagram Hashtags