#panka

8680 posts

TOP POSTS

Muka Kasih bening banget ya Allah 😍😍😍... Makin sayang deh sama si Peri cantik ini @cutsyifaa
part6 #anaksekolahaneps17
#pandukasih
#panka

Selamat berbukaaa semuaaa🍚🍛
.
#rizkynazar #cutsyifa #kyfa #panka

Siap terawih
Salut sama mereka, segitu sinetronnya bukan sinetron religi loh, patut dicontoh😍😍
.
Pernah baca Syifa bilang mamahnya selalu ngomong: "Sesibuk apapun jangan pernah tinggalin Shalat"
.
Pernah nonton diyoutube:
Orang: "Nasehat ortu yg selalu diinget?"
Rizky: "Jangan lupa shalat"
.
Tolong @sinemart_ph @sctv_ @indrayr TVM rizky - syifa cepet ditayangin doong, yang "Ketika Gadis Jatuh Cinta" atau yg "Takbir Sang Juara" duluan juga boleeeh 🙏🙏🙏 #rizkynazar #cutsyifa #panka #kyfa
Request terus 💪💪
.
cr: berbagai sumber

Masih edisi merindu #PanKa dan #AnakSekolahan 😢
Ini kalian tuh kenapa harus nyilang sih tangannya, kan bikin yg liat gemes 😂😋 Padahal kan bisa tuker posisi atau gimana kek, tapi gapapa biar ada gemes gemesnya gitu 😂😍
.
Dan masih tetep berharap suatu saat ada kelanjutan AS, udah terlanjur suka dan sayang sama semua pemainnya 😁😘
.
#rizkynazar #cutsyifa #pandukasih #tvm #ketikagadisjatuhcinta #takbirsangjuara #sinemart #sctv

Geseerrr➡➡➡ video yg paling terakhir ikyyyy songong ikh ngdorong.a pke jari doang, uuunncchh tp yg lg main biliard ganteng.a gaa nahan😍
@rizkynazar20
#rizkynazar
#kyfa
#panka

Ini syifa hbs take yg diulang berkali-kali

terus sempet fotbar dulu sm fans dan masuk ke ruang tunggu

Iky dari td udh di dalem situ

Syifa langsung pake bawahan mukena buat nutupin roknya yg pendek, dia baca skrip sebentar, trs ambil bantal dan tiduran di bawah iky. Capek bgt kayaknya syifa:( .
Yg pake baju item itu bang anwar
#rizkynazar #cutsyifa #kyfa #panka

thanks to: @_salsyaaa @aderzkia21 #Repost @salsasansan

MOST RECENT

kenangan #panka part 2

kenangan #panka

Muka Kasih bening banget ya Allah 😍😍😍... Makin sayang deh sama si Peri cantik ini @cutsyifaa
part6 #anaksekolahaneps17
#pandukasih
#panka

Geseerrr➡➡➡ video yg paling terakhir ikyyyy songong ikh ngdorong.a pke jari doang, uuunncchh tp yg lg main biliard ganteng.a gaa nahan😍
@rizkynazar20
#rizkynazar
#kyfa
#panka

Siap terawih
Salut sama mereka, segitu sinetronnya bukan sinetron religi loh, patut dicontoh😍😍
.
Pernah baca Syifa bilang mamahnya selalu ngomong: "Sesibuk apapun jangan pernah tinggalin Shalat"
.
Pernah nonton diyoutube:
Orang: "Nasehat ortu yg selalu diinget?"
Rizky: "Jangan lupa shalat"
.
Tolong @sinemart_ph @sctv_ @indrayr TVM rizky - syifa cepet ditayangin doong, yang "Ketika Gadis Jatuh Cinta" atau yg "Takbir Sang Juara" duluan juga boleeeh 🙏🙏🙏 #rizkynazar #cutsyifa #panka #kyfa
Request terus 💪💪
.
cr: berbagai sumber

Most Popular Instagram Hashtags