#panganansuroboyo

340 posts

TOP POSTS

Thankyou so much bu @wahyuningsm ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, sukses selalu bu dimanapun ibu berkarya ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
#the best way to predict your future is to create it ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘
.
.
.
.
.
Segokeroyoan #bukber #suroboyoan #panganansuroboyo

Semanggi Suroboyo...
Arek Suroboyo kudu ngerti panganan Iki jeh...
Asli sli sli Suroboyo, Saiki wes mulai jarang seng dodol.
Tapi untunge mau isuk aku isok ngerasakno wenake panganan Iki...
Matur nuwun Sam kidod @eldodsky yo, soale mau digawano Semanggi.
.
.
Sopo seng ga tau mangan iki hayoo?๐Ÿ˜„
.
.
#aslisuroboyo #panganansuroboyo #semanggisuroboyo

Bataaal diet kalau makan ini. Tapii sumpah yah salmon'e kerasa pol ini wenuk giet, buruan deh kalian coba. Kalau cuma sekali gak akan gendut kok, kalau berkali kali tenang aja sekarang banyak cara buat bakar kalori. Must try rek!!! @zalmpuff.id #kulinersby #delivery #homemadefood #panganansuroboyo

Sarapan Lontong mie ๐Ÿ˜ endleszz
#panganansuroboyo

Butuh perjuangan dan kerja keras untuk bisa menikmati @surabayasnowcake by @zaskiasungkar15
Gimana enggak,baru ambil nmr antrian ajja udah keinjek2,ke sruduk2 sampek kurus....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
But,kebayar banget sama rasanya....๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #surabayasnowcake
#oleholehsurabaya
#panganansuroboyo
#badhogansuroboyo

Penampakan setelah di campur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#tahutek #panganansuroboyo #masakdewe

Hari ini kuliner lagi bersama istri @helen_bavariangirl , ngidam pengen makan @mieakhirat . Istemewahh wess... colek @gjee_01for booking ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#mieakhirat #panganansuroboyo #kulinersby

MOST RECENT

Semanggi Suroboyo...
Arek Suroboyo kudu ngerti panganan Iki jeh...
Asli sli sli Suroboyo, Saiki wes mulai jarang seng dodol.
Tapi untunge mau isuk aku isok ngerasakno wenake panganan Iki...
Matur nuwun Sam kidod @eldodsky yo, soale mau digawano Semanggi.
.
.
Sopo seng ga tau mangan iki hayoo?๐Ÿ˜„
.
.
#aslisuroboyo #panganansuroboyo #semanggisuroboyo

Minggu isuk males masak tapi tetep pengen romantis karo pasangan. Sarapan ae nang Soto Meduro "Hj. Marni" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Jl. Medokan Asri Timur RL 5 No. 1 Surabaya

#infokuliner #kulinersurabaya #foodsby #sbyfood #sbyfoodies #likeforlike #sotomadura #sotodaging #sotomedurohjmarni #aslisuroboyo #lovesuroboyo #sarapan #exploresurabaya #areksuroboyo #panganansuroboyo #surabaya

Introducing our new menu
Mac and cheese bites! ๐Ÿ’•๐Ÿง€ ๐Ÿก๐Ÿง€๐Ÿ’•
Crispy and crunchy on the outside but soft and cheesy on the inside, too much good things in these little addictive bites ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜
-
Available in:
Original (with cheddar cheese)
๐Ÿ”Chicken or ๐ŸฎSmoked beef
(frozen only)
-
Extra cheese:
๐Ÿง€ Cheddar cheese
๐Ÿง€ Mozzarella
-
Choice of sauce:
๐Ÿ”ธSweet and Sour cream
๐Ÿ”ธCheese sauce
-
Made with ๐Ÿ’–
For price and order
Simply catch us via
๐Ÿ“ฒ Line : @ush3822x
โ˜Ž WA : 0812 1799 8956
-
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
-
#miffyskitchen #miffynewmenu
#miffypreorder #macandcheese
#macandcheesebitesurabaya
#jualmacandcheesebite
#jualmacandcheese
#frozenfoodsurabaya
#kenyangmakan #surabayafoodies
#kulinersurabaya #macandcheesesurabaya
#panganansuroboyo
#makanansurabaya
#jajanansurabaya
#cheeselover

Testimony dari pembeli
Terima kasih sudah PO Babi manis panggang elly kitchen ~sub ๐Ÿ‘

Open PO ayam manis panggang
Open PO Babi manis panggang
Dijamin halal karena proses awal sampai akhir terpisah
#openPO#po#pesanantar#charsiu#chasio#ayammanispanggang#ayampanggang#babimanis#babimanispanggang#charsiew#delish#surabayakuliner#kulinersurabaya#kulinersby#sbykuliner#panganansuroboyo#jajanansuroboyo#surabayafood#surabayafoodies

Mampir ke Ayam Bakar Madu..
Warung yang baru dibuka oleh adik kelas SMA dulu, dialah chef @yoppyriyanto.
Lumayan harganya Cuma 10 ribu satu porsi (exclude nasi) dan dapet potongan ayam agak gede.
Pas dimakan, ayamnya empuk and juicy ... (maklum, dia sebelum ini kerja jadi chef kafe di jakarta)
Sambelnya ada yang ijo sama yang merah. Sambel merah pedes euy (sampe keringetan).
Ada juga menu udang dan cumi, tapi klo yang ini by request alias pre order.
Uhuuyy... Good job mas Yop.. Daaan... ada promo ternyata ... Waah ...
Bagi yang ulang tahun bulan July, gratis 1 porsi nih... haha (biasanya langsung pada palsuin tgl lahir di KTP nih)

Lokasi : Jl. Jolotundo no. 73, Sby (sebelum Gado-Gado Handayani)
Buka: 17.00 โ€“ 23.00
Order via Whatsapp: 08811754674
. . .
#kulinersurabaya #ayambakarmadu #yoppyriyanto #bantutemen #panganansuroboyo

Sarapan Lontong mie ๐Ÿ˜ endleszz
#panganansuroboyo

kali ini saya mau memperkenalkan makanan khas surabaya yaitu "SATE KARAK" apa itu sate karak ???
penasaran ya ^-^ sate karak itu terbuat dari USUS SAPI dan yg menjadi daya tarik.nya yaitu nasi. nah kok bisa sih nasi.nya berwarna hitam ??. oke dengan singkat saya akan menjelaskan nasi berwarna hitam ini terbuat dari ketan hitam gaes dan di campur dengan beras putih dengan sedikit racik.an dari ibu NOVITRI hehehe penasaran!!! yukkk kita datang ke warung.nya nihh. alamatnya : tenggumung karya lor 14/10. #kulinersurabaya #khassurabaya #inisurabaya #satekarak #yoikisuroboyo #surabayakuliner #aslisuroboyo #panganansuroboyo #mbois

Most Popular Instagram Hashtags