[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#panganandarjo

1616 posts

TOP POSTS

Sudah lama denger tentang warung ini. Di grup kuliner Sidoarjo seriiing banget dibahas sampe bikin iler netes-netes 😂 sayangnya kalo hari Minggu tutup. Nah, tadi pas pulang dari nengokin Edgard yang lagi LDKS di Pacet, lewat sini lha kok buka. Mampir deh. Ternyata benar apa yang dibilang orang-orang. Masakannya sedeeeep banget. Asli, enak! Pantesan kalo hari biasa ramenya minta ampun, padahal warungnya kecil dan sederhana banget. Letaknya di jalan raya Porong, depannya wisata lumpur Lapindo. Saya tadi makan nasi pake sayur bening bayam dan ikan mujair yang dimasak pedes (nikmat banget deh), cuma 10 ribu. Bikin bengong pas bayar.
Sayang gak kebagian cumi hitam, padahal konon cumi hitamnya hits banget #kulinersidoarjo #sidoarjo #panganandarjo #sidoarjokuliner

Salah satu pemenang lucky dip minggu ini...
Selamat ya kak udh dapat flashdisk dr Nestea...
Ayo msh ada kesempatan lhoo buat dapetin hadiah utama yaitu POWERBANK dan FLASHDISK dr Neatea... #kulinersidoarjo#kulinersda#panganandarjo#galleryfoodsidoarjo#sidoarjofood#

HATI-HATI DENGAN UCAPAN "SAYA BENCI HARI SENIN", NANTI TAKUTNYA KITA BENCI HARI, SEBALIKNYA ALLAH AKAN BALIK BENCI KITA

Khsusnya untuk muslim, baiknya tidak mengikuti kebiasaan buruk dengan mengucapkan "Saya benci hari Senin", biasanya kerjaan numpuk, atau kegiatan yang super hectic, atau bahkan musibah yang terjadi di hari ini membuat kita semakin benci dengan hari Senin.

Eeeits, Tunggu Dulu Islam, apa boleh
Imam Ibnu Katsir dalam Kitab Tafsir beliau berkata, "Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan RasulNya, Allah akan melaknatnya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan"( QS. Al Ahzab 33:57)

Juga di dalam Kitab Ash-Shahiihain diriwayatkan dari hadits Sufyan bin 'Uyainah, dari azZuhri , dari Said bin al Musayyab, bahwa Abu Hurairah berkata, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassalam bersabda : "Allah berfirman : "Anak Adam menyakiti ku, dia mencela masa, padahal AKU lah masa, di mana aku putar malam dan siangnya".
. Arti dan makna hadits ini , ternyata di masa jahiliyyah dulu , kaum musyrikin berkata,"CELAKALAH MASA, dia melakukan ini dan itu kepada kita". Mereka menyandarkan perbuatan-perbuatan Allah Ta'ala kepada masa dan mencelanya. Padahal pelakunya adalah Allah, hingga mereka dilarang melakukan hal tersebut.

Jadi, jangan melakukan celaan pada hari atau waktu kelak akan disediakan azab yang menghinakan dunia dan akhirat. Waiyaudzubillah
.
.
.
Info lain, Kritik dan Saran, Hubungi:
Line Official: @mieakhirat
📞/✉/Whatsapp: 08813500169
BBM: D23CAEA8

#AlamatMajelisMie
Jl. Wiyung Menganti no.232
#MajelisMieWiyung
Jl. Jawa no.76 GKB, Gresik
#MajelisMieGresik
Jl. Citarum no.02
#MajelisMieCitarum
Jl. Medokan Ayu no.21
#MajelisMiedepanUpn
Jl. Raya Mulyosari (Ruko Central Park AA.07)
#MajelisMieMulyosari
Jl. Raya Dr. Sorpomo no.11, Jateng
#MajelisMieSolo
Jl. Raya ponti no.16
#MajelisMieSidoarjo

Don't forget to pray and take a photo before you eat!❤😘
.
#majelismie
#kulinergresik #infogresik #kulinersolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #fooddiarysolo #soloculinary #kulinersby #kulinersurabaya #surabayaculinary #foodmax #kulinersidoarjo #panganandarjo #food #foodie #foodies

Kejarlah akhiratmu, Menangkan duniamu🌹🌹🌹

Iki lho dulur... Soto Ayam Cak Dji.. rasa e recommended... Pas gawe sarapan isuk2 ngene utowo mangan awan. Panggone ning pinggire lapas Sidoarjo Alun2.. Tapi yo cepakno duit receh pisan gawe parkir karo lek ono ngamen #kuliner #sidoarjokuliner #sidoarjohits #panganan #panganandarjo

Yuk2..
Cuma sampai 31 Januari 2017 loo..
see u @rumahicecream ^.^
.
Punya nama yang ada RIC nya?
Yuk langsung ke Rumah Ice Cream terdekat!
Ada Ice Cream GRATIS buat kamu SETIAP HARI !!
.
contoh nama : eRICa, RIChard, dll pokoknya yang ada "RIC"nya..
Tidak harus nama depan loo.. Boleh nama tengah atau belakang jugaa..
.
Jangan lupa bawa fotocopy ktp atau fotocopy kartu pelajar atau fotocopy identitas apapun yang menunjukkan kamu punya nama RIC..
.
Promo berlaku di semua outlet Rumah Ice Cream :
# Jl. Manyar Rejo III/4, Surabaya
# Jl. Barata Jaya XI/45, Surabaya
# Jl. Kartini no.38b, Sidoarjo
.
Share & Mention ke temen kamu yang punya nama RIC yaaa... see you.. 😉
.
#rumahicecream #rumahicecreamsurabaya #rumahicecreamsidoarjo #surabaya #sidoarjo #kulinersby #kulinersurabaya #kulinersidoarjo #kulinermurah #surabayafood #surabayakuliner #kulinersurabaya #foodsurabaya #foodsby #surabayaculinary #icecream #jajanansurabaya #stiesia #untag #unitomo #lp3i #stieperbanas #kulinersda #kulinerdarjo #sidoarjofood #icecreamsurabaya #icecreamsidoarjo #kuliner #sidoarjokuliner #panganandarjo

Horee, ada warung Padang yang baru buka di dekat rumah. Langsung belok deh, dan beli buat makan malam. Cus pilih pilih, segitu banyak cuma 22k! Nama warungnya 'Bunda Emma' eh atau 'Erma' ya? Posisi di sebelah Indomaret di jalan Raya Siwalanpanji (Antartika). Kata si ibuk, kalo makan di sana, nasi ambil sepuasnya. Plus lauk dan sayur hanya 10k. Moga2 laris ya Bu! #masakanpadang #sidoarjo #sidoarjofood #sidoarjoculinary #panganandarjo

Nambah ini ...makanya bentuknya awut2an... buka puasa termantab...nasi anget + tempe goreng + sambel trancam....bener2 bikin timbangan makin terancaaaaammm...oh nooo
#bukapuasa
#makanenak
#sederhana
#tapinikmat
#panganandarjo

MOST RECENT

Madanana yo cocok kanggo suguhan bancakan/arisan koyo ngene rek. Acara bancakane tambah seru wis talah. Crito2 mbahas mantan opo masa depan disambi nyemil banana nugget sing mak krenyess iki tambah luekoh...
.
.
Open order senin-sabtu
Jam 12.00-19.30 (utowo sak enteke)

Via DM iso
Via WA yo iso 0821-3236-4523 (fast)
Via LINE nak madabana_food (rodok slow)
Via Go Food yo monggo, search: MADABANA

#kulinersurabaya #duniakulinersurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #kulinersurabayamurah
#surabayakuliner #kelezatanpisanghqq #aslisuroboyo #pisanggorengnugget #banananugget #madabana #panganandarjo #kulinersidoarjo #panganankekinian #jajankekinian #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilansehat #camilansurabayamurah #camilansurabayaenak #areksuroboyo #ciamiksoro #surabayafoodies #surabayapatata #surabayasnowcake #oleholehsurabaya #kulinersby #ikisuroboyo

Sudah lama denger tentang warung ini. Di grup kuliner Sidoarjo seriiing banget dibahas sampe bikin iler netes-netes 😂 sayangnya kalo hari Minggu tutup. Nah, tadi pas pulang dari nengokin Edgard yang lagi LDKS di Pacet, lewat sini lha kok buka. Mampir deh. Ternyata benar apa yang dibilang orang-orang. Masakannya sedeeeep banget. Asli, enak! Pantesan kalo hari biasa ramenya minta ampun, padahal warungnya kecil dan sederhana banget. Letaknya di jalan raya Porong, depannya wisata lumpur Lapindo. Saya tadi makan nasi pake sayur bening bayam dan ikan mujair yang dimasak pedes (nikmat banget deh), cuma 10 ribu. Bikin bengong pas bayar.
Sayang gak kebagian cumi hitam, padahal konon cumi hitamnya hits banget #kulinersidoarjo #sidoarjo #panganandarjo #sidoarjokuliner

1 box isi 12 ya guys
Bisa mix rasa
Harga masih promo loh, buruan order.

Seperti biasa, nggoreng saben dino Senin - sabtu
Jam 12 awan - 8 bengi (utowo sak enteke)

Harga 25.000 / box (isi sak lusin/12 pcs)
Promo sampe 30 September 2017 harga mek 20.000

Ndang diorder rek... via DM iso
Utowo
WA: +6282132364523
Line: madabana_food
Go Food: MADABANA

Wilayah REWWIN & sekitarnya free ongkir

#kulinersurabaya #duniakulinersurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #kulinersurabayamurah
#surabayakuliner #jajanan #aslisuroboyo #pisanggorengnugget #banananugget #madabana #panganandarjo #kulinersidoarjo #panganankekinian #jajankekinian #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilansehat #camilansurabayamurah #camilansurabayaenak #areksuroboyo #ciamiksoro #surabayafoodies #surabayapatata #surabayasnowcake #oleholehsurabaya #kulinersby #ikisuroboyo

Sumpah gk nipuu ini enk bgt.. Yuk cuss yg penasaran sama #ayampuyuhpresto langsung yaa japri aja ke nomor ini 085607762312 yaa bs sms telp ataupun WA yaa

#kulinerbangil #kuliner #delivery #siapantar #panganan #pangananbangil #panganandarjo #ayampuyuhpresto #pitik #pitikpuyuhpresto #wisatakulinerbangil #wisatakuliner #jajananbangil #hajatan #menuhajatan #tasyakuran #ulangtahun #tumpeng

Dikirimi foto mbak Ncus, suaminya doyan tibaknya.

Jare kelezatan pisang yang hqq

Seperti biasa, nggoreng saben dino Senin - sabtu
Jam 12 awan - 8 bengi (utowo sak enteke)

Harga 25.000 / box (isi sak lusin/12 pcs)
Promo sampe 30 September 2017 harga mek 20.000

Ndang diorder rek... via DM iso
Utowo
WA: +6282132364523
Line: madabana_food
Go Food: Madabana

Wilayah REWWIN & sekitarnya free ongkir

#kulinersurabaya #duniakulinersurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #kulinersurabayamurah
#surabayakuliner #jajanan #aslisuroboyo #pisanggorengnugget #banananugget #madabana #panganandarjo #kulinersidoarjo #panganankekinian #jajankekinian #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilansehat #camilansurabayamurah #camilansurabayaenak #areksuroboyo #ciamiksoro #surabayafoodies #surabayapatata #surabayasnowcake #oleholehsurabaya #kulinersby #ikisuroboyo

MADABANA - Banana Nugget kekinian uda bisa diorder mulai hari ini ya... Harga 25.000 diskon promo jadi 20.000 aja.

Open order via DM
WA 081249713457
Buka Senin - Sabtu 12.00-19.00 (utowo sak enteke)

Jl. Garuda Raya No 46 A
Perum Rewwin, Waru, Sidoarjo
(Wedoro dan sekitarnya FREE ONGKIR)

#kulinersurabaya #duniakulinersurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #kulinersurabayamurah
#surabayakuliner #jajanan #aslisuroboyo #pisanggorengnugget #banananugget #madabana #panganandarjo #kulinersidoarjo #panganankekinian #jajankekinian #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilansehat #camilansurabayamurah #camilansurabayaenak #areksuroboyo #ciamiksoro #surabayafoodies #surabayapatata #surabayasnowcake #oleholehsurabaya

MADABANA - Banana Nugget kekinian uda bisa diorder mulai hari ini ya... Harga 25.000 diskon promo jadi 20.000 aja.

Open order via DM
WA 081249713457
Buka Senin - Sabtu 12.00-19.00 (utowo sak enteke)

Jl. Garuda Raya No 46 A
Perum Rewwin, Waru, Sidoarjo
(Wedoro dan sekitarnya FREE ONGKIR)

#kulinersurabaya #duniakulinersurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #kulinersurabayamurah
#surabayakuliner #jajanan #aslisuroboyo #pisanggorengnugget #banananugget #madabana #panganandarjo #kulinersidoarjo #panganankekinian #jajankekinian #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilansehat #camilansurabayamurah #camilansurabayaenak #areksuroboyo #ciamiksoro #surabayafoodies #surabayapatata #surabayasnowcake #oleholehsurabaya

MADABANA - Banana Nugget kekinian uda bisa diorder mulai hari ini ya... Harga 25.000 diskon promo jadi 20.000 aja.

Open order via DM
WA 081249713457
Buka Senin - Sabtu 12.00-19.00 (utowo sak enteke)

Jl. Garuda Raya No 46 A
Perum Rewwin, Waru, Sidoarjo
(Wedoro dan sekitarnya FREE ONGKIR)

#kulinersurabaya #duniakulinersurabaya #infokulinersurabaya #jajankulinersurabaya #kulinersurabayamurah
#surabayakuliner #jajanan #aslisuroboyo #pisanggorengnugget #banananugget #madabana #panganandarjo #kulinersidoarjo #panganankekinian #jajankekinian #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilansehat #camilansurabayamurah #camilansurabayaenak #areksuroboyo #ciamiksoro #surabayafoodies #surabayapatata #surabayasnowcake #oleholehsurabaya

Menerima pesanan tahu campur dalam porsi banyak untuk segala macam acara.
#tahucampurenak #tahucampuraidoarjo #tahucampur #kulinersidoarjo #infodarjo #sidoarjofoodies #panganandarjo #tahucampur

Most Popular Instagram Hashtags