#pandawabeach

MOST RECENT

NEVER STOP DREAMING !
.
.
.
#balitrip2018 #pandawabeach #bali #indonesia

Dari Uluwatu kita ke Pantai Pandawa... gerimis tipis, abis itu PuanAAaaZz Terik bangett.. tapi anak2 malah berjemur, main di pantai 3 JAM..๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“... muka ama badan merah item gak karuan alias gosong, idung meler, badan menggigil kedinginan... emak berdoa aja smoga gosong nya cepet ilang dan sehat selalu ya nak ya...aamiin..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜”#pantaipandawa#pandawabeach#pantainyapasirnyakuning

Kamu cewek ataupun cowok yang mau perawatan buat tubuh kalian, cocok bgt nih lagi ada produk yang sudah hadir sejak lama & lagi booming banget yaitu "VITALINE SOFTGELS" berbentuk capsule softgel ๐Ÿ’Š no suntik vit C ya ๐Ÿ˜‰
Ga diragukan lagi udah banyak testi yg pake alhasil cetar dalam 2 minggu.

Manfaat dari VITALINE SOFTGELS :
๐Ÿ’Š Memutihkan Badan Secara Keseluruhan & ga belang di kulit
๐Ÿ’Š Memudarkan noda hitam dan bekas luka
๐Ÿ’Š Menghilangkan bekas flek hitam efek sinar matahari di tangan
๐Ÿ’Š Melembabkan kulit

Produk ini sangat AMAN! Setiap hasil pemakaian setiap orang berbeda beda ya, ada yang langsung kelihatan dalam 3 hari dan ada juga seminggu yg kelihatan efek before afternya.

READY โฉโฉ :
๐Ÿ’Š Peninggi Badan
๐Ÿ’Š Pelangsing
๐Ÿ’Š Penggemuk
๐Ÿ’Š Masker SPIRULINA
๐Ÿ’Š Pemutih
๐Ÿ’Š Vitamin Mata Minus
๐Ÿ’Š Pembesar Payudara ๐Ÿƒ Info & Order :
WA: 08812579162 atau klik link di BIO (Profil)

#pemutihterbaik #pemutihbadan #pemutihwajah
#oriflameindonesia
#creampemutihwajah

#arisan #sepatuanak
#tokoemasjakarta #zumbabali
#zumbaindonesia
#zumbabanjarmasin
#uploadkompakan
#arisanmamahmuda
#mamahmuda
#keluargabesar
#ibuarisan
#sayanganak
#perhiasanemas
#pandawabeach
#bumbudapur
#harrishotel
#sepatuanak
#resepdapur
#surabaya
#zumbajakarta
#zumbabandung
#bajuanak
#pakaiananak
#pakarkecantikan
#celanaanak

Sebuah impian yang tercapai karna perjuangan dan pengorbanan
#pandawabeach #pandawa87 #pandawa_selikoer21

This happens when you try to take a good portraits during peak holiday ๐Ÿ˜… #photobombsssss.
.
#selfie #portraits #iphonecameraislit #pandawabeach #bali #indonesia #beach #summer #gucci

โ†™๏ธ
Riko hang sun sayang,
Wis ono seng ngudang,.
Riko hang sun eman,
Wes duen wong liyann,.
โ†™๏ธ
Getun rasane ati, sing biso nduwe ni..
Riko hang sun demeni,
riko hang sun welasi,
wes ono hang ngrumati.. ๐Ÿ˜ฉ
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐ŸšŒ Pandawa 87
๐Ÿšƒ Jetbus SHD2+
๐Ÿ› ๏ธ Adiputro Carroserie
โš™๏ธ Mercedes-Benz O500R 1836
๐Ÿšฉ Pantai Pandawa, Bali
๐Ÿ“ท Sony
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#bissukadifoto #sukafotobisindonesia
#lfl #fff #likeforlike #followforfollowback
#pandawabeach #pandawa87 #pandawa87bus #pandawa87lovers #bisgalery_kita #bisindonesiaitukeren #photobuskita #jetbus #eatsleepbus #meecedesbenz #mercedesbenzindonesia #adiputrokaroseri #bisindonesia #bisgalery_kita #bissukadifoto #eatsleepbusindo

Semoga apa yang di takdirkan sama dengan yang di inginkan.
.
.
.
๐Ÿ’•

#instapict #instamoments #familytime #holiday #pandawabeach #bali #hijabstyle #hijabtreveller #ootd

"Melihat orang SUKSES,
apa-apa enak dan berlebih... KEPENGEN??...
Tau nggak, mereka pernah berdarah2 memperjuangkan posisi se-Enak yang kamu lihat sekarang... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰
Jadi mulailah utk bersyukur, dan berterimakasih,
Karena kasih dan kemurahan Tuhan kita bisa menikmati indahnya dunia dan saling menyapa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™
#photograph #bali๐ŸŒด #pandawabeach #longvacation #blessing #instagramers #instafashion #asiangirl #like4likes #likeforlikes #

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿง”๐Ÿฝ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿฝโค๏ธ#bali#indonesia#czechgirl#pandawabeach#czechboy#czechcouple

Puji Tuhan masih bisa menikmati hasil kerja sendiri dan hasil jerih oayah sendiri .
.
Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ .
#pandawabeach ๐ŸŠ

Most Popular Instagram Hashtags