#pancasila

MOST RECENT

54 TAHUN GMKI CABANG DENPASAR BERKARYA

Puji dan Syukur Kami panjatkan Kepada Sang Kepala Gerakan Tuhan Yesus Kristus yang atas pernyertaan dan karunianya sehingga GMKI Cabang Denpasar boleh dapat terus berkarya hingga umurnya yang ke-54 ini.
Kekuatan Tuhan Yesus Kristus yang selalu melingkupi Gerakan ini, telah memampukan kami dari masa ke-masa periodesasi menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab menjaga nilai-nilai organisasi dan menjalankan aktivitas pelayanan di tiga medan layan (Gereja, Perguruan Tinggi, Masyarakat)

Merupakan sebuah perjalanan yang Cukup panjang dan tentunya tidak mudah melewati segala dinamika dan pergumulan, namu keuatan Sang pemilik Gerakan ini Tuhan Yesus Kristuslah yang memampukan kami sejak berdiri pada tanggal 26 September 1964 - 26 September 2018 GMKI Cabang Denpasar tetap berdiri kokoh di kota ini dan sampai saat ini masih tetap konsisten terhadap nilai-nilai perjuagan Organisasi demi terus aktiv berkontribusi dan mengabdi untuk negeri melaui pelayanannya di kota Denpasar Tercinta ini.

Di umur yang Ke-54 Tahun ini, Kami sebagai kader GMKI Cabang Denpasar yang di amanahkan untuk menjaga dan mewujudkan nilai- nilai organisasi, Kami akan bergerak lebih Progresif lagi untuk terus mengajak, membina dan mempersiapkan kader-kader yang Tinggi Imannya, Tinggi Ilmunya dan Tinggi Pengabdiannya demi terus mewujudkan cita-cita organisasi memperbaiki nasib bangsa indonesia menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan sejahtera.. Dirgahayu, rumahku, Dirgahayu Keluargaku, Dirgahayu Sekolahku

UT OMNES UNUM SINT
-
-
#gmki #gmkicabangdenpasar #aktivisgmki #aktivismahasiswa #aktiviskristen #agarsemuasatuadanya #utomnesunumsint #cipayungplus #bali #denpasar #renon #rumahbiru #pemudakristen #panjangumurperlawanan #pejuang #indonesia #bhinekatunggalika #nkrihargamati #uud1945 #pancasila #oikumene #nasionalisme #gpgpib #pemudakristenindonesia #pgi #gpgpibmaranatha

sejatinya bobotoh Persib Bandung sudah jauh bergerak menuju ke arah yang lebih baik..salah satunya @bomber.persib mereka sangat peduli dalam membina anggotanya..@asepabdul1933 ketum bomber @agus_setia3301dan dulur #bomber lainnya..@akhyad75 @dendydenzel host #halobiru
.
.
#jambore tahun 2017 sangat berkesan untuk #halobiru yang berkesempatan hadir meliput kegiatan mereka..di gunung Puntang..yang tirissss na teu katulungan..tapi asyik..
.
.
di pos 1 anggota harus tahu apa itu bomber
.
di pos 2 anggota harus tahu sejarah @persib_official .
di pos 3 anggota harus tahu tentang keagamaan..keislaman..rukun iman..rukun islam dan lain-lain..#subhanallah
.
di pos 4 anggota harus tahu tentang kenegaraan..#pancasila berbudi luhur..hirup bener teu nyusahkeun batur dll..
.
.
cc pak @iwakarniwa #sekdajabar pembina kami..pak @ridwankamil #gubernur kami @polrestabesbandung @bidhumaspoldajabar
.
.
@kopimantapabc @tendysbear @indraabimanyusoenaryo
#jayalahpersibku #bobotoh #persib #bandung #1933 #halobiru #biruitupersibpersibitubiru

للعبد لله شرف الإنتساب بالأخذ منهما في الحديث وعلومه وغيره بواسطة، وتأثر بهما منذ نعومة أظفاره وبداية نشأته مما جعله إختار شعبة الحديث وعلومه خلال دراسته بالأزهر الشريف .. فالاول شيخ مشايخنا منهم سيدي الوالد ، صاحب معهد دار الحديث الفقيهيه بمالانج المحدث سيدي الحبيب عبد الله بن الإمام عبد القادر بلفقيه باعلوي
والثاني شيخ مشايخنا محدث الحجاز السيد محمد بن علوي المالكي المكي رضي الله عنهما وارضاهما ونفعنا بعلومهما وبسائر علوم الصالحين آمين.

________________
__________________________
________________

#kyaiku
#ulama
#mesir
#azhar
#islam
#wasati
#pesantren
#alanu
#santriindonesia
#santrionline
#pancasila
#nkri
#vcom
#alanu
#alasantri
#santriindonesia
#nkrihargamati
#aisnusantara
#Tareem
#pecintaulama
#baalawi
#penatareem
#kirabsatunegeri
#santripakunegeri
#Pesantrenku
#Shalawat

Pd Pemerintahan Pak @jokowi Bandara Internasional Soekarno-Hatta masuk dalam 10 besar Bandara Berkonektivitas Terbaik tahun 2018. Regranned @detik.news
Link: http://travel.detik.com/read/2018/09/25/120751/4227941/1382/hebat-soekarno-hatta-masuk-10-bandara-berkonektivitas-terbaik-2018

#jokowidodo #jokowipresidenku #jokowiforpresident #jokowiduaperiode #jokowikerjanyata #jokowihebat #jokowimania #jokowiforindonesia #jokowiuntukindonesia #jokowiadalahkita #jokowilovers #jokowisekalilagi #jokowikerja #jokowibekerja #jokowimembangun #jokowimembangunindonesia #jokowimembangunnkri #jokowibersamarakyat #tetapjokowi #temanjokowi #diasibukkerja #jokowi2periode #pancasila #bhinnekatunggalika #uud1945 #nkri #detiknews

Miris tapi inilah faktanya. Hukum allah memang jalan paling benar sepertinya utk membuat jera dan takut pelaku2 kebiadaban d muka bumi ini. Seolah meraka sudah kebal hukum dari undang2 yg d berlakukan. Kemanusiaan nyatanya hanya ucapan sila ke 2 semata tanpa d jalankan maknanya. Akibat fanatisme mereka d butakan segalanya. Tapi itulah hidup semua org memang sudah mempunyai takdir hidup dan matinya akan seperti apa. Semoga kita kelak mati dalm keadaan baik dan khusnul khotimah . Tidak ada lagi darah yg tertumpah . Tdak ada lagi tangis org tua yg kehilangan nyawa anaknya krena fanatisme buta dari sepakbola. Cukup. Sudah cukup.. Jangan samakn membunuh dg mengucap kalimat tauhid itu jihad. Jihad hanya untuk org yg membela agama Allah bukan utuk membela club sepak bola. Maka jangan lah engkau wahai manusia utk terlalu fanatik buta terhadap sesuatu hal duniawai yg bukan karenaNYa karena itu kelak hanyalah sebuah kesiasiaan.
_
📹@shifrunn .
.
#Ripharingga #persib #persija #vicking #thejakmania #bobotoh #damai #islam #qhisos #indonesia #pancasila
#cintadamai #kemanuasiaan
#savesepakbolaindonesia #liga1

"INI ADALAH ZURIAT YANG ALLAH TITIPKAN"

Ketika sebuah cinta bersatu dalam sebuah rumah tangga maka mendapatkan anak adalah tujuan utamanya.... Berharap ketika itu dikaruniai anak langsung, tapi kenyataanya bertahun" membina rumah tangga belum juga ada tangisan si kecil, rumahpun terasa sepi. Untuk apa harta berlimpah jika tidak ada yang akan merawat dimasa tua dan tidak ada yang mendoakan ketika telah tiada.... Langkahku tidak akan terhenti krna aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata :
“ SEMANGAT AYAH BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”
Usaha maksimal sabar tulus dan ikhlas insyallah pasti akan mendptkan hasil yg terbaik ☝☝☝ 🏥 INFO KESEHATAN
🏥 INFERTILITAS
🏥 PROGRAM KEHAMILAN ✆ Hubungi kami di👇
📲 BBM. DBO7DF95 ☏ WA. 081233317511 💯% REAL TESTIMONI & KONSULTASI GRATIS

Apakah hanya karena bola kau membunuh saudara sebangsa & setanah airmu...??? Mengapa kita tidak lagi mengamalkan sila butir ke-2 "Kemanusiaan yang adil & beradap" ??? #kill #jahannam #suporter #bola #iman #taqwa #islam #tauhid #remajaislam #pelajarislam #pemudaislam #remajahijrah #pemudahijrah #kemanusiaan #humanity #indonesia #pancasila #alquran
#hadits #ustadhadihidayat #kajianislam #nasihat #ulama #pcipmtjsari #penamedia_ipm

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
________ Dalam postingan ini saya akan menjelaskan tentang hubungan pancasila dengan kesehatan yaitu sila ke lima "keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia"

________ Pada sila ini di jelaskan bahwa bersikap adil dan mewujudkan kemajuan yang merata dan berkeadilan sosial. Sedangkan masalah gizi buruk ini tidak adil, masih saja pemerataan kesejahteraan masyarakat yang tidak maksimal. Selain itu juga di jelaskan bahwa kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong karena kita tidak dapat hidup sendiri. Kita juga dapat menolong mereka dengan memberikan bantuan pangan yang bergizi. Selain itu juga berusaha mewujudkan kemajuan yang merata dan berkeadilan sosial, yang berarti memajukan kesehatan kepada seluruh masyarakat dari golongan bawah hingga atas secara merata tidak adam kecurangan. Sehingga mereka dati golongan bawah dapat merasakan apalagi kesehatan itu penting sekali. Pembagian secara merata sehingga kesejataraan pun berjalan maksimal tidak akan ada keganjalan. Akibat kurang ny berkeadilan sosial terjadi kesenjangan antar individu satu dengan individu lain nya
Sehingga banyak masyarakat yang kurang perhatian pemerintah. Sehingga pemerataan kesehatan masyarakat pun kurang terpenuhi, salah satu nya gizi buruk ini. Sekian dan terima kasih
#rasiskaindramulyani
#1IKM3
#Pancasila
@riyanparinduri

Kok mimin ngeliat foto yang ini lucu banget yaa. Tega nian nih fotografernya ngambil foto yang lucu gini. 😂😂😂 Apakah yang lain juga melihat hal yang sama kayak mimin? 😁😁 Jokowi 1 periode lagi untuk Indonesia hebat!

#jokowi #jokowidodo #marufamin #jokowi1periodelagi #jokowipresidenku #mui #koalisikerja #presiden #presidenjokowi #pilpres2019 #ulama #capres2019 #capres #cawapres2019 #cawapresjokowi #jokowimenang #jokowisekalilagi #jokowihebat #2019tetapjokowi #kerjakerjakerja #kerjanyata #menujuindonesiamaju #politik #nahdlatululama #muhammadiyah #indonesiahebat #news #hottopic #trendingtopic #pancasila

#indonesiajaya #chakenm oleh @k3rinci.official pada acara Melodi Kebangsaan yang ke-16 #kitamerahputih [Sabtu, 1 September 2018] di #amphitheaterriverside #rasunaepicentrum #mc #host @priscasoetikno dan @rull87

Kami sangat berterimakasih kepada semua keluarga #satunusasatubangsa yang telah menyempatkan untuk datang dan berpartisipasi.

Gunakan selalu #melodikebangsaan di setiap gambar/video yang kalian bagi di sos med 🙏🏼

Video & Foto oleh @glendasiagianslegacy

Follow @melodi_kebangsaan buat keseruan #kesenian #kebangsaan selanjutannya.

#musik #tari #indonesia #lagu #senimusik #berkesenian #nyanyi #lantunan #music #musician #singer #merahputih #lagunasional #lagudaerah #pancasila #eventjakarta #eventjkt

Sultan abdul hamid 2,atau di sebut juga (al-habib hamid Al-qadri)perancang lambang garuda Pancasila.dalam dirinya nya mengalir darah Rasullullah shalallahu 'alaihi wa salam,jadi jangan sok ngaku ngaku paling pancasialis deh.

#pancasila
#2019gantipresiden
#cebongdongo

https://www.sebarin.info/2018/09/prabowo-kedepankan-model-kampanye.html POLITIK
Prabowo #Kedepankan #Model #Kampanye #Bernilai #Pancasila
SEBARIN.INFO #- #Calon #presiden #Prabowo #Subianto #bertekad #untuk #berkampanye #dengan #model #yang #santun #dan #mengedepankan #nilai-nilai

Demo mahasiswa di pekanbaru.
6 anggota polwan menjadi korban pelecehan dan kekerasan mahasiswa saat mengamankan demo.
.
Di kuliahin biar jadi orang, malah kelakuan lu orang kayak binatang 🤮.
.
Selamat almamater kalian akan kena blacklist berkat ulah kalian 🙏
.
#kita_bhinneka
.
#indonesia #jokowi #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #indonesiaku #indonesiahebat #2019tetapjokowi #jakarta #politikindonesia #bhinnekatunggalika #indonesiabisa #toleransi #pancasila #nkri #tolakradikalisme #stopadudomba #pilkada #pilkadadamai #kamitidaktakut #salam2periode #infrastruktur #pembangunan #negara

Most Popular Instagram Hashtags