#pamekasanberteman

34 posts

TOP POSTS

Pamekasan berteman 👀.
#pamekasan #pamekasanberteman
#madura

Walau dalam setiap hidup manusia itu banyak sekali rintangan dan permaslahannya namun itu adalah pembelajaran yang sangat berharga . Dari maslah tersebut kita belajar bersabar, memilih yg pling terbaik, bertindak dan bersyukur.
SO hadapi kehidupan ini dengN tenang. Masalah bukanlah akhir dri sgalanya. Keep Look forward and share a small smile😊 each other
#instagram #photogrid #photos #picture #photograph #photoghrapher #pamekasan #pamekasanberteman #anakpamekasan #like #follow #likeforfollow #likeforlike

Ini dia penampakan pasukan sirkus kuda pacul

#pamekasan #pamekasanhits #madura #pamekasanberteman #freestyle #pamekasancity

Repost from @motogpindo.aftertheflag - .
Yamaha apparently wanted to bring Marc Marquez after failing to win the heart of Dani Pedrosa. June 2016 yesterday, Marquez stay one step away from Repsol Honda to Movistar Yamaha.

Marquez willing to leave Honda because Yamaha offers a salary in the range of 12 million euros (equivalent to Rp178 billion) per season.Heard that, Valentino Rossi became one of the people in Yamaha who rejected the idea.

Rossi is unclear why he seems to be blocking Marquez's arrival, but, if Marquez joins Yamaha, Marquez's salary is far above Valentino Rossi.

• ◾◾◾◾◾◾ •

Sebelum #MaverickVinales resmi menjadi pembalap #MovistarYamaha dipenghujung musim lalu, #Yamaha ternyata sempat ingin mendatangkan #MarcMarquez setelah gagal merebut hati #DaniPedrosa.

Juni 2016 kemarin, #Marquez tinggal selangkah lagi meninggalkan #RepsolHonda menuju Movistar Yamaha, Marquez rela meninggalkan #Honda karena Yamaha menawarkan gaji di kisaran 12 juta euro (setara Rp178 miliar) per musimnya.

Mendengar hal tersebut, #Valentino Rossi menjadi salah satu orang di Yamaha yang menolak ide tersebut, tak jelas alasan Rossi mengapa ia seakan-akan menghalangi kedatangan Marquez, tapi situs asal Italy, Coffe Latte mengklaim bahwa Rossi iri dengan jumlah gaji yang akan diterima oleh Marquez nantinya.

"Yamaha telah menghubungi Marquez, yang saat itu sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak baru bersama Repsol Honda. Yamaha datang dengan tawaran yang tak mampu ditolak oleh Marquez, yakni 12 juta euro," sebagaimana dimuat Coffe Latte.

"Mendengar hal tersebut, Rossi langsung marah besar, mungkin merasa posisinya sebagai rider utama di Yamaha tak boleh dilampaui oleh rider manapun, terutama masalah gaji," sambung Coffe Latte.
• •
LIKE❤, COMMENT, FOLLOW AND TAG SOME FRIENDS 👇
.
#motogp
.
#motogp2017
.
#paytrenerspamekasanmadura
#paytrenuym #Pamekasanberteman
#Pamekasanhits
.
BBM : d0e4a590.
Telegram : +96653 8195 710.
Line : zannie.co.id
.
www.infopaytren.com/zannie93

Selamat Pagi Kanca Madura #pamekasanberteman

MOST RECENT

Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia

Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, hasil Mewah, Berkah & Melimpah

PAYTREN bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment.

Teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM, cicilan, tv berbayar, pembelian tiket pesawat, kereta api, bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.

more info..👇 Mangga DM
Telegram: +966538195710.
Line: zannie.co.id

#paytrenuym
#paytrenerspamekasanmadura
#pamekasanberteman
#pamekasan
#pamekasanolshop
#jakarta
#bandung
#semarang
#jogja
#surabaya
#bangkalan
#sampang
#sumenep
#madura
#pokoknyapaytreninaja

Banyak kemudahan yang bersifat hemat dan bermanfaat yang diberikan #paytren untuk para mitranya... Ada beberapa alasan kenapa #paytren dipilih oleh semua lapisan...
Untuk lebih jelasnya silahkan check disini 👇
Contact Person :

Telegram: +96653 8195 710
PIN : d0e4a590
Line: zannie.co.id

#paytren #bisnis
#paytrenerspamekasanmadura
#pamekasanberteman
#pamekasanolshop
#paytrensumenep
#paytrensampang
#paytrenbangkalan
#paytrensurabaya
#madura #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenbali #paytrenbekasi #berbagisemangat #beraniberhijrah #paytrenbandung #paytrenbatam #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #onlineshop

Jadi mitra Paytren itu semua jadi mudah dan InsyãAllãh Barokah.
Mau berQurban tinggal ngejalanin dari hp dan semua panitia sudah terbukti terpercaya (AMANAH). °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Repost from @yusufmansurnew - @Quis_Daqu berkerjasama dengan Paytren, seperti pada Hari Raya Idul Adha tahun lalu, pada tahun ini kembali menyediakan hewan Qurban untuk ibadah qurban Anda, hewan ini akan di distribusikan ke daerah-daerah bencana, rawan pangan, desa, kampung Qur'an, Rumah Tahfizh dan pesantren tahfizh binaan PPPA Daqu di seluruh Indonesia.

Pembelian hewan qurban dapat dilakukan via paytren melalui program qurban berencana atau pembelian dengan tunai

#QurbanEkpedisi #KurbanEkpedisi .
.

#paytrenerspamekasanmadura
#pamekasanberteman
#pamekasanberkah
#pamekasanolshop
Utk info detail dan pendaftaran mangga chat me 👇

Telegram* +96653 8195 710.
Bbm* d0e4a590.
Line* zannie.co.id

Asli bermanfaat dah 👍
Dunia-Akhirat pokoknya 👍 '
'
Info dan pendaftaran mangga chat me 👇
.
.
Telegram: +96653 8195 710.
Bbm: d0e4a590.
Line: zannie.co.id .
. ⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#paytrenerspamekasanmadura
#pamekasanberteman
#pamekasanhits
#pamekasanolshop
#pamekasanberkah
#paytrensaudi
#jakarta
#bandung
#semarang
#jogja
#surabaya
#madura
#pokoknyapaytrenajah

Repost from @paytren_official - ⤵

Dengan PayTren
Maaf Tersampaikan
Rindu Terbalaskan
.
.
.
.
Follow my IG⤵
@zannie93
@zannie93
@zannie93
.
.
Mau pake paytren juga ???
⤵⤵⤵
Chat me di ⬇⬇⬇
Telegram: +96653 8195 710.
Bbm: d0e4a590.
Line: zannie.co.id
.
.
.
.
.
.

#lebarancarapaytren
#berbagisenyumlebaran
#paytrenerspamekasanmadura
#pamekasanhits
#pamekasanberteman
#pamekasanberkah
#jakarta
#bandung
#semarang
#jogja
#surabaya
#madura
#pokoknyapaytreninaja

Repost from @paytren_temanhidup - PAYTREN mengucapkan :
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum,Shiyamanaa wa shiyamakum Taqobbal yaa kariim..Aamiin

MOHON MAAF LAHIR & BATHIN •




👇👇👇👇👇
Info ttg Paytren⤵
Telegram: +96653 8195 710.
Bbm: d0e4a590.
Line: zannie.co.id °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
#lebarancarapaytren
#paytrenerspamekasanmadura
#paytrensaudia
#pamekasanberteman
#Pamekasanhits
#Indobesia
#KSA
#malaysia
#taiwan
#hongkong
#jakarta
#bandung
#semarang
#jogja
#surabaya
#madura
#pokoknyapaytreninaja

Segenap keluargaku mengucapkan:
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H.


من العائدين والفائزين

كل عام وانتم بخير

تقبل الله منا ومنكم
صيامنا وصيامكم



#lebarancarapaytren
#paytrensaudia
#paytrenerspamekasanmadura
#Pamekasanberteman
#pamekasanberkah
#jakarta
#bandung
#jogja
#semarang
#surabaya
#bangkalan
#sampang
#sumenep
#madura

Biarlah kalian bilang ini makanan hewan 😀

Namun jangan terlalu kasar 🤗

Sebut saja kya makanan Kelinci
hihihii😬😬
• ↓↓↓
Mari follow my ig
@zannie93
@zannie93
@zannie93

Bbm: d0e4a590.
Telegram: +96653 8195 710.
Line: zannie.co.id
++++++++++
#ramadhan
#sahurmaknyusss😋
#paytrensaudiarabia
#paytrenerspamekasanmadura
#Pamekasanberteman
#pamekasanhits
#jakarta
#bandung
#semarang
#jogja
#surabaya
#madura

Repost from @bang.opong - Kami berharap Kapolda maupun Pemprov DKI Jakarta memmberikan izin bagi mereka yang takbiran.
Takbiran itu memBESARkan dan mengAGUNGkan asma (nama) Allah, masa dilarang !?
Kami Khawatir polisinya malah dosa.

Tapi kami mendukung tindakan tegas polisi terhadap warga yang menyalahi aturan saat takbir keliling.
Seperti kebut-kebutannya atau petasannya.
.
.
Video @rakyatmelawan_
#takbirkeliling.
#lebarancarapaytren
#paytrenerspamekasanmadura
#Pamekasanberteman
#pamekasanberkah
#jakarta
#surabaya
#madura

Paytren..

Makin hari makin lengkap 👍

Harapan WNI yang di Luar Negeri khususnya saya yang di KSA, semoga Paytren bisa segera main dengan semua operator seluler Arab Saudi. Seperti STC, mobily, zain dll. Juga semoga cepet gandeng tangan dengan mall² dan bank² disini (KSA). √• Uda cakep sih, tapi biar tambah cakep sekalian 😀
Bukan begitu ustadz @yusufmansurnew ??? •


Mau pake paytren juga ????

Mangga chat me 👇
°
Telegram: +96653 8195 710.
Bbm: d0e4a590.
Line: zannie.co.id
Check youtube: Heilya Sweet
Dan check Link in bio

↓↓↓
#paytrenerspamekasanmadura
#Pamekasanberteman
#pamekasanhits
#pamekasanberkah
#jakarta
#bandung
#yogya
#semarang
#surabaya
#madura
#pokoknyapaytreninaja

Repost from @yusufmansurnew - #lebarancarapaytren beli2in tiket, beli2in pulsa, beli2in listrik, walopun bukan sedekah. Dan mau koq mereka gantj. Asli. Bahkan kadang suka dilebihin. Ga mesti juga judulnya jualan. Bantu2 aja. Di sini nih lebihnya Paytren.
.
.
Satu hari dg izin Allah, saya sepesawat. Dg kwn yg ngeharamin Paytren. Kalo bcr Paytren, ga kalem. Hehehe. Ya gpp. Kan jawaban yg begini2, adalah kita trs memproses. Dan sebaik2 jawaban adalah DSN MUI.
.
.
Nah, satu saat, satu pesawat. Ke Umrah. Ke Jeddah. Pas turun di Jeddah, beliau binguuunnnnggg. Mau kontak kwn nya, tapi kayak ada masalah. Saya tebak, "paket data, abis Stadz?" .
.
Beliau nyengir. "Iya."
.
.
Saya tanya. "Msh pake nmr Indonesia?" Katanya, "Masih...".
.
.
Ga lama, dg izin Allah ni cerita. Tanpa kesombongan. Kalem banget. Ngalir. #cumaceritapaytren. Ga lama, pulsa masuk ke beliau. Paling bbrp detik aja. Beliau kaget senang. Senyum lebar banget. Senyum yg mayan jarang saya lihat... "Antum isiin pulsa ane?" Tanyanya. Saya ngangguk mengiyakan. Sambil bales senyum. .
.
Beliau nanya. "Pake apa? Koq bisa?"
.
.
Saya jawab, "Pake yg antum blg haram, hehehe."
.
.
Salam Paytren.
↓↓↓
Mau pake paytren juga ???

Mangga chat me di👇



Telegram: +966538195710.
Bbm: d0e4a590
Line: zannie.co.id
.
.
.
#lebarancarapaytren.


#paytrenerspamekasanmadura
#pamekasanberteman
#pamekasanhits
#pamekasanberkah

Repost from @motogpindo.aftertheflag - .
Yamaha apparently wanted to bring Marc Marquez after failing to win the heart of Dani Pedrosa. June 2016 yesterday, Marquez stay one step away from Repsol Honda to Movistar Yamaha.

Marquez willing to leave Honda because Yamaha offers a salary in the range of 12 million euros (equivalent to Rp178 billion) per season.Heard that, Valentino Rossi became one of the people in Yamaha who rejected the idea.

Rossi is unclear why he seems to be blocking Marquez's arrival, but, if Marquez joins Yamaha, Marquez's salary is far above Valentino Rossi.

• ◾◾◾◾◾◾ •

Sebelum #MaverickVinales resmi menjadi pembalap #MovistarYamaha dipenghujung musim lalu, #Yamaha ternyata sempat ingin mendatangkan #MarcMarquez setelah gagal merebut hati #DaniPedrosa.

Juni 2016 kemarin, #Marquez tinggal selangkah lagi meninggalkan #RepsolHonda menuju Movistar Yamaha, Marquez rela meninggalkan #Honda karena Yamaha menawarkan gaji di kisaran 12 juta euro (setara Rp178 miliar) per musimnya.

Mendengar hal tersebut, #Valentino Rossi menjadi salah satu orang di Yamaha yang menolak ide tersebut, tak jelas alasan Rossi mengapa ia seakan-akan menghalangi kedatangan Marquez, tapi situs asal Italy, Coffe Latte mengklaim bahwa Rossi iri dengan jumlah gaji yang akan diterima oleh Marquez nantinya.

"Yamaha telah menghubungi Marquez, yang saat itu sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak baru bersama Repsol Honda. Yamaha datang dengan tawaran yang tak mampu ditolak oleh Marquez, yakni 12 juta euro," sebagaimana dimuat Coffe Latte.

"Mendengar hal tersebut, Rossi langsung marah besar, mungkin merasa posisinya sebagai rider utama di Yamaha tak boleh dilampaui oleh rider manapun, terutama masalah gaji," sambung Coffe Latte.
• •
LIKE❤, COMMENT, FOLLOW AND TAG SOME FRIENDS 👇
.
#motogp
.
#motogp2017
.
#paytrenerspamekasanmadura
#paytrenuym #Pamekasanberteman
#Pamekasanhits
.
BBM : d0e4a590.
Telegram : +96653 8195 710.
Line : zannie.co.id
.
www.infopaytren.com/zannie93

Alhamdulillah, akhirnya road show Paytren madura di sebelah tempat kerja. Tinggal 5 langkah langsung sampai 😀😀😀 #lagu
Yang ingin menimba ilmu sambil beramal & berbisnis, ayo segera gabung bersama Paytren. Jangan lupa berdoa dulu, istikharah juga penting lho. 😊

Info pendaftaran wa : 085334069535

#paytrenkeren #paytrenindonesia #paytreninaja #ingatbayaringatpaytren #roadshowmadura #maduraisland #exploremadura #maduraindah #pamekasan #pamekasanberteman #pegantenan #plakplak #tempatkerjaku #indah #menyenangkan #suksesberjamaah

Selamat Pagi Kanca Madura #pamekasanberteman

.Pengawasan terhadap anak perlu apalagi sekrng lagi musim hujan .. pelajaran berharga buat para orang tua !
.
.Dua bocah, Ahmad Nawafisul Irfana (3), siswa kelas III SDN Jungcangcang III, Kecamatan Pamekasan dan Mohammad Agil Ashari (3), siswa kelas III SD Al Irsyad, Pamekasan, tewas tenggelam di sungai Cangka, Kampung Jungcangcang Lao’, Kelurahan Jungcang, Kecamatan Pamekasan, Madura, Jumat (10/3/2017), sekitar pukul 16.00.
Saat ditemukan, korban Agil, panggilan Mohammad Agil, menyembul sendiri ke atas permukaan air sungai.
Sementara korban Irfan, panggilan Ahmad Nawafisul Irfana, ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman air 7 meter, tersangkut di rimbunan bambu. Karena kebetulan, di sekitar lokasi ditumbuhi pohon bambu.
Menurut sumber di lokasi kejadian, Agil dan Irfan, keduanya warga Jl KH Sinhaji, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, bersama tiga temannya pamit mau main sepak bola di lapangan sebelah selatan rumahnya dengan membawa bola. Mereka mandi dengan telanjang. Baju dan sepedanya diletakkan di pinggir sungai.
Namun mereka tidak menuju lapangan bola, melainkan mereka pergi menuruni sungai Cangka yang terletak 300 meter sebelah barat rumahnya.
Kemudian mereka berlima mandi sambil main bola, sehingga mereka lupa, jika di sungai itu terdapat lubang cukup besar berkedalaman 7 meter.
Ketika mereka asyik bermain, tiba-tiba Agil tenggelam dengan posisi kepala nyembul naik turun dan kedua tangannya menggapai. Irfan yang melihat tubuh Agil tenggelam, berusaha mendekat dan berniat menolong. Namun keduanya langsung tenggelam dan lama tidak muncul.
Mengetahui Agil dan Irfan tenggelam, ketiga panik dan tidak berani menolong. Mereka lalu naik memberitahu kepada warga sekitar kejadian itu. Semula, warga tidak percaya dengan penuturan ketiganya, namun karena di antaranya ada yang menangis, warga lalu berbondong-bondong untuk mencari, seraya membawa ban sebagai pelampung, kala warga naik ke permukaan untuk mengambil nafas.
.
.
.#madura #pamekasan #pamekasanberteman #tenggelam #siswasd #sumenep #bangkalan #sampang #bocah

Most Popular Instagram Hashtags