[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#paluta

10482 posts

TOP POSTS

Stop.
Stand here.
And breath in all the things that make you grateful for this life.
Make a request.
Then believe you are worthy of receiving it.

Loc : Bahal Temple
Portibi, Paluta.

#bahal #portibi #paluta #explorepaluta

Lokasi lahir boleh di mana saja, tapi lokasi mimpi harus di langit 😎
.
.
.
📷 @fadlanhusainisrg
Loc : bandara Aek Godang PALUTA
#exploretabagsel #paluta #explorepaluta

Indahkanlah hambamu ini di surga nanti ya allah

#PALUTA
#😇😇

Real ini nahan silaunya matahari
#boreg
#paluta

kata mas kenthung siap digas 💯‼️
#wellwellmxteam
#putrasb
#paluta
#vortexstroom
#yzf250

Poso-poso imapaluta_diy. .
.
.
#sahabatpaluta #paluta
#generasimudapaluta
Taken by @zuhrianahasibuan

Dunia si kulit bundar,,,,, Persahabatan dan persaudaraan terjalin disini
#hbn fc.
#PALUTA.

Jika kau pernah merugi sesuatu yang tidak pernah kau sangka suatu hari, makasesungguhnya Allah akan memberimu rizki suatu hari yang tidak pernah kau kira akan memilikinya🙏
#paluta#gunungtua

jujur aja ya kan😅😅😂 Lagu ke dua.. Gara2 joged Jam tangan ku copot buang ke belakang..tp klen gak tahu kan apa yg terjadi 😅😂😑😢 ___________________________________________ #ifankdi #ifanpalas #offair #paluta

MOST RECENT

Candi Bahal

Salah satu situs sejarah di kabupaten Padang Lawas Utara.

Foto @winanda_i_s

#sumutnews #sumut #medan #paluta #candi #sejarah #indonesia

Kok kayak gatal kaki ini yaa???
Pengen trip lagi...
Gaasss lagiii... 😊
.ap kbar bapak???
Ao ud gatal blum kaki nya???
@ree_doo_wan hehehe.

#ngetrip_kita #moment #candibahal1 #candid #candibahal #paluta #sumut #sumutindah #sejarah #5kecret #latepost #wisatasejarah #bang_repost_ #lfl #withsumut #lingkarsumut #views #situskuno #temple

Dunia si kulit bundar,,,,, Persahabatan dan persaudaraan terjalin disini
#hbn fc.
#PALUTA.

IKAN SALE, produk kearifan lokal Tabagsel.
Di tanah perantauan, demand untuk komoditi ini cukup tinggi, sayang sekali tidak terexplore dengan baik.
Semoga dengan adanya program Festival Oleh-oleh Tabagsel ini, Ikan Sale akan menjadi komoditi lokal yang branded.
.
.
#fo2t #fo2tpadangsidimpuan #festivaloleholehtabagsel #exploretabagsel #tapanuliselatan #mandailingnatal #padangsidimpuan #palas #paluta #visitsidimpuan #papanino #kopipaet #padangsidimpuan

Indahkanlah hambamu ini di surga nanti ya allah

#PALUTA
#😇😇

Repost @udah_aktif
Datangi DPRD paluta, BM MPI Paluta kecam Perusahan Perkebunan Bindu Siahaan dan perkebunan lainnya yang tidak memiliki IUP, dan buruh tidak terdaftar di Disnaker Paluta dan tidak menguntungkan bagi Daerah dan tidak ada PAD untuk Daerah.
#paluta
#padanglawasutara
#warganetpaluta

Gebyar Akhir Tahun & Pesta Kembang Api di RCM Water Blazter Gunungtua tanggal 31 Desember dan 1 Januari 2017 dimeriahkan oleh artis kota medan.
@rcmwaterblazter
#paluta
#padanglawasutara
#warganetpaluta

Semua tergantung dari sudut pandang anda!!! #gondrongers #zoomer #paluta

[FENOMENA "HALAK BATAK NALILU"] Ya, kejadian yang kerap kali terjadi ketika seorang anak Batak diajak pergi ke horja* atau hanya sekedar menyambung tali silaturrahim kepada kerabat yang telah lama tidak berjumpa. Biasanya mereka (yang dikunjungi) ketika berusaha akrab dengan si anak, akan menanyakan sudah umur berapa, kelas berapa dan sekolah dimana. Lazimnya pertanyaan² tsb tidak jauh dari urusan² sekolah. "Wii baya,, ma godang, ma kalas piga mang?"(wah, sudah besar ternyata, sekarang sudah kelas berapa nak?). Dilihat dari pertanyaannya, si anak tentu tidak akan kesulitan menjawab. Namun yang jadi 'masalah' adalah, setelah menjawab pertanyaan tersebut, dia harus menempatkan tutur* yang cocok kepada si penanya agar terdengar lebih sopan. Misalnya, "Ma kalas dua SMP bou.. " (sudah kelas dua SMP bou*) atau "Ma kalas dua SMP nanguda.. " (sudah kelas dua SMP nanguda*). Tetapi karena si anak tidak tahu, jadilah percakapan tadi terasa 'kurang pas' dan terkesan tidak sopan.
Sekarang ini, memang banyak generasi muda Batak, dalam hal ini khusus kepada Angkola, Mandailing dan sekitarnya, yang tidak tahu bahkan tidak mau tahu akan hal ini. Pun juga dengan orangtuanya, yang lebih senang memperkenalkan panggilan asing seperti Om, Tante, Ante, Aunty dsb kepada anak² atau keponakannya. Belajar tutur* memang sedikit rumit, tapi kalau bukan kita yang menjaganya, siapa lagi? Tidakkah kalian bangga dengan kerumitan itu? Yang jika memanggil 'paman'saja ada banyak panggilan seperti : uda, amangboru, tulang dll yang memiliki arti dan derajat yang berbeda?
Malang, 15 Desember 2017
Salam waras, ================
Deri Hsb

Cttn : *bou = saudari kandung ayah
*nanguda = istri dari adik kandung ayah
*tutur = panggilan kpd seseorang yg dpt ditentukan melalui jalur keturunan atau silsilah keluarga
*halak batak nalilu = orang batak yg tidak tahu asal usul/silsilah keluarganya.
#budayabatak#sidimpuan#tapsel#palas#paluta#madina#tabagsel#halakhita#partuturan#tarombo#sumaterautara#indonesia

Unjuk rasa dari DPC IPK Halongonan Timur dan Simangambat terkait kondisi jalan yang rusak di lintas Simp. Bragaz-Simangambat.

Repost @polsekpadangbolak
Gabungan personil Polsek Pd. Bolak dan Personil Polsek Barumun Tengah serta personil Lalu Lintas (Kamis tanggal 14 Desember 2107 pukul 10.30 WIB) melaksanakan Pam Unras di jalan Lintas Bragaz-Simangambat, Desa Jabijabi Kec. Halongonan Timur oleh DPC Ikatan Pemuda Karya Halongonan Timur dan Simangambat, kegiatan unjuk rasa damai dilakukan dengan orasi dan pendataan terhadap Truk Angkutan Perusahaan yg melewati jalan, dalam orasinya menuntut instansi terkait dan pihak perusahaan/pengusaha yg angkutannya melewati Jalan Lintas Bragaz-Simangambat agar memperhatikan keadaan jalan yg mengalami kerusakan parah, jumlah massa sekitar 100 orang.
#paluta
#padanglawasutara
#simangambat
#warganetpaluta

Darurat narkoba sudah bumi balakka ini🤔

Repost @polsekpadangbolak
Opsnal Polsek Padang Bolak kembali berhasil menangkap 5 org pemakai Narkotika jenis gan ja dan sabu-sabu sedang berpesta di sebuah gubuk di Desa Hutaimbaru Kec. Halongonan Kab. Paluta
#paluta
#padanglawasutara
#warganetpaluta

#BintangGraphics
Jasa Cetak Undangan Pernikahan..
Design/Gambar bisa dirubah sesuai keinginan...
Termasuk penambahan photo dan ganti warna sesuai keinginan...
.
Visit : @reza_potreto
.
HP/WA : 0813 6003 8116
Jl. Imam Bonjol No.2B (Depan Lap. Pabrik Es) Padangsidimpuan
.
#padangsidimpuan #visitsidimpuan #infopsp #paluta #explorepaluta #mandailing #mandailingnatal #panyabungan #wedding #kawinan #invitation #undanganpernikahan #tabagsel #tapsel #coreldraw #photoshop #tapanuliselatan #undangan #graphicdesign #graphicdesigner #vector #art #digitalart #digitalprinting #photo #Photography

Terima kasih kepada Abang P.R.S.P.H/ T.R.P.H & Kakak S.H.M (Kota Padangsidimpuan) sekaligus Thank's to Adinda Andi Mora Hasibuan atas kepercayaannya kepada saya untuk memilih HONDA HR-V 1.5 E CVT 2017 White Orchid Pearl;
Selamat memakai dan ditunggu DO berikutnya yah;
Honda Arista Padang Sidempuan. Kamis, 14 Desember 2017 Pukul 14.25 wib

Informasi, Test Drive & Pemesanan :
SYAWAL NST;
0812-606-6869 (HP, WA, Telegram & Line)
DA6BC33B
Instagram : @syawalnsthondaaristasmraja @hondaaristapsidempuan
Messenger :
m.me/syawalnsthondaaristasmrajapsp

JS. Executive Honda Arista SM.Raja Medan Cab. Padang Sidempuan
Pemasaran : SUMUT (Plat BB & Plat BK)

#hondaisme #hondabrio #hondamobilio #hondabrv #hondajazz #hondahrv #hondacity #hondacrv #padangsidempuan #psp #pasid #padanglawas #palas #sibuhuan #padanglawasutara #paluta #gunungtua #tapanuliselatan #tapsel #sipirok #mandailingnatal #madina #panyabungan #natal #sinunukan #sibolga #tapanulitengah #tapteng #pandan

#RepostSave @zalacca_chips with @repostsaveapp ・・・ Assalamualaykum Halo koum-koum sisolkot na adg di #padangsidimpuan #tapanuliselatan #mandailing #palas #paluta Kuy jangan lupa kunjungi stand @magabekreatif dan @zalacca_chips di Festival oleh-oleh tabagsel #FO2T ada testimony terbaik nanti, dan dapat hadiah menarik dari kita....... so ulang lupa koum-koum.... mari kita dukung inovasi daerah untuk kemajuan ekonomi daerah..... Assalamualaykum
#visitsidimpuan2017
#exploretabagsel
#hipmipadangsidimpuan
#manduahits

Stop.
Stand here.
And breath in all the things that make you grateful for this life.
Make a request.
Then believe you are worthy of receiving it.

Loc : Bahal Temple
Portibi, Paluta.

#bahal #portibi #paluta #explorepaluta

Dongan-dongan lebih suka makan Itak yang mentah atau dimasak?

Ada dua jenis itak, yaitu dikukus dan mentah.
Itak pohul-pohul atau ada juga yang mengatakan pohul-pohul disebutkan untuk itak yang dimasak atau dikukus, sedangkan yang mentah menyebutnya dengan Itak Gurgur.

Keunikan pada Itak ini tentu adonannya yang dicetak dengan "dipohul/dipoul" (dikepal dengan tangan) sehingga jari-jari tangan akan membentuk pada adongan itak.

Meskipun terbuat dari bahan yang sederhana tetapi Itak yang mentah ini jarang dijumpai. Biasanya dijumpai hanya pada acara adat, seperti menjadi hidangan di acara "manyantan boru" (menyambut kedatangan mempelai perempuan ke rumah mempelai pria). Dan untuk acara adat, Itak hanya boleh dipohul satu kali. Hayooo, ada yang tau kenapa?

#makanantabagsel
#kulinertabagsel
#jajanantabagsel
#tabagsel
#padangsidimpuan
#tapanuliselatan #tapsel #sipirok #kulinertapsel
#mandailingnatal #madina #kulinermandailingnatal #panyabungan
#padanglawas #palas #sibuhuan
#padanglawasutara #paluta #gunungtua
#sumaterautara #sumut #kulinersumut #pariwisatasumut

Assalamualaykum Halo koum-koum sisolkot na adg di #padangsidimpuan #tapanuliselatan #mandailing #palas #paluta Kuy jangan lupa kunjungi stand @magabekreatif dan @zalacca_chips di Festival oleh-oleh tabagsel #FO2T ada testimony terbaik nanti, dan dapat hadiah menarik dari kita....... so ulang lupa koum-koum.... mari kita dukung inovasi daerah untuk kemajuan ekonomi daerah..... Assalamualaykum
#visitsidimpuan2017
#exploretabagsel
#hipmipadangsidimpuan
#manduahits

Paluta, sidaknews.com – Petugas Satuan Narkoba Polresta Tapsel kembali menangkap tersangka
SS (40) yang berdomisili di Desa Pangarambangan Kecamatan  Halongonan Kabupaten Paluta yang merupakan pengedar narkoba jenis sabu, pada Minggu (10/12/17), atas pengembangan yang dilakukan Satuan Narkoba polres tapsel yang terlebih dahulu melakukan penangkapan terhadap pelaku APS (33). Petugas terus melakukan pengembangan guna mengungkap bandar yang lebih besar lagi. “Kasusnya masih terus kami kembangkan dan menelusuri dari mana barang tersebut didapatkan tersangka.” Imbuh  Kasat Narkoba Polres Tapsel  AKP Maimun.

Tersangka merupakan pengedar sabu di wilayah kabupaten Paluta, jaringan ini sudah lama beroperasi dan masuk dalam target operasi.

Kasat juga mengatakan penangkapan para tersangka merupakan hasil pengembangan kasus penangkapan APS (33),” Mereka ini sudah cukup lama menjadi incaran kami, dan akhirnya berhasil kita tangkap.

Ia menambahkan,kedua tersangka saat ini diamankan di ruang tahanan Mapolres tapsel untuk pengembangan lebih lanjut. Pihaknya masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Kasat menduga masih ada pelaku yang belum tertangkap, pasalnya penangkapan kali ini hasil dari ungkap kasus sebelumnya. “Kami akan memjerat para tersangka dengan pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Ancaman hukumannya minimal 5 tahun penjara dan denda senilai Rp 10 miliar,” Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti  berupa 4 (empat) bungkus plastik klip sedang yang berisikan shabu dari tersangka SS (40) yang berdomisili di Desa Pangarambangan Kec. Halongonan Kabupaten Paluta.

Dihadapan petugas, tersangka SS (40) mengakui perbuatannya menjual narkoba jenis sabu kepada APS (33). Sumber sidaknews.com
#paluta
#warganetpaluta

Babi Kau Memang Wkwk

#Medanlipp
#paluta

Aset Padang Lawas Utara yang wajib dilestarikan dan semoga mampu bersaing dengan kain-kain tenun lainnya di Indonesia.

Repost @ugenkregar
Video Tenun Khas Padang Lawas Utara, versi lengkap ada di youtube "pesona paluta tenun sidingkat".
#paluta
#padanglawasutara
#kaintenun
#padangbolak
#warganetpaluta

Kepemimpian Bahrum TAK TERLUPAKAN
.
Terbitan @sumtengpost_surat_kabar
--Bersama Membangun Padang Lawas Utara, Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat--
.
#padanglawasutara #paluta #gunungtua #padangbolak #ayokepaluta #visittopaluta #candibahal #PariwisataPaluta

Semangatt Ibu2 kpm mengikuti #fds
#batangbaruharjae
#paluta
#Keluargaharapan

Candi Bahal 1 , adalah candi peninggalan Buddha aliran Vajrayana yg terletak di desa bahal, kecamatan Portibi ( Dunia ), kabupaten Padang lawas Utara , Sumatera Utara.
Candi ini merupakan salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi ketika akhir pekan , maupun pada peringatan hari-hari hari besar keagamaan .
#explorepaluta #exploresumut #penikmatsumut #paluta #wisata

#Repost @makanantabagsel (@get_repost)
Edisi home sick
・・・
Silalat/Bulung Gadung Nai Duda (Daun Ubi Tumbuk)

Salah satu kuliner dambaan masyarakat #tabagsel 😍
Mulai jarang orang menumbuk Daun Ubi menggunakan #losung (lumpang) padahal rasanya lebih khas dan jauh lebih enak ya kan 😆

Bahan yang ditumbuk biasanya #silalat atau #bulunggadung (daun ubi) , #rimbang , #sanggesangge (batang serai) , #palak atau #arias (bunga kecombrang) kemudian dimasak bersama santan. Makin mantap kalau ditambahkan #ikanlimbatsale (ikan lele asap) 😍
.
.
.
🎥 : @jajan_medan

#makanantabagsel
#kulinertabagsel
#jajanantabagsel
#tabagsel
#padangsidimpuan
#tapanuliselatan #tapsel #sipirok #kulinertapsel
#mandailingnatal #madina #panyabungan
#padanglawas #palas #sibuhuan
#padanglawasutara #paluta #gunungtua
#sumaterautara #sumut

Silahkan Daftarkan Diri Anda Secepatnya !!!
Ajak Sanak Keluarga, Sahabat, Rekan Anda.
NB: Tiket Terbatas,,,
.
.
.
#HUT #RAUFM #23 #Event #jalansantai #funday #jalansehat #yuasa #tabagsel #fff #follow #padangsidimpuan #tapsel #panyabungan #paluta #palas #doorprize

{Lubuk Ni Roha}
Artis - @byovhifirsty
Cipt - Parlin Lubis
Prod -Mr2 Productuon
Vid -@erwin_duta_videography

Untuk Full Video silahkan Beli vcd originalnya di toko kaset di kota mu

Follow akun kita @tapselentertainment untuk mendapatkan info lagu terbaru atau seputar artis tapsel 🚫Stop Piracy🚫

#lagu #tapsel #musik #sidimpuan #tabagsel #paluta #palas #labura #madina #ovi #ovhifirsty #pasaman #panti #endetapsel #song #great #fashions

Hap hap hap lalu di tangkap😂

Photo by @m_sidabutar_dtt
Sesekali Lebay,,, ndak apa"

#paluta
#padanglawasutara
#polisi
#warganetpaluta

Poso-poso imapaluta_diy. .
.
.
#sahabatpaluta #paluta
#generasimudapaluta
Taken by @zuhrianahasibuan

Aksi Bela Palestina bersama seluruh kader dan simpatisan PKS Jakarta. #PKS #PartaiKeadilanSejahtera #Palestina #Palestine #AksiBelaPalestina #Jakarta #Indonesia ( 📸 : @pksfoto.official )

Aksi Bela Palestina bersama seluruh kader dan simpatisan PKS Jakarta. #PKS #PartaiKeadilanSejahtera #Palestina #Palestine #AksiBelaPalestina

Aksi Bela Palestina bersama seluruh kader dan simpatisan PKS Jakarta. #PKS #PartaiKeadilanSejahtera #Palestina #Palestine #AksiBelaPalestina ( 📸 : @musthofa_siregar )

Desa Sampuran, Kec. Padang Bolak, Kab. Padang Lawas Utara

#paluta
#padanglawasutara
#padangbolak
#sampuran
#warganetpaluta

Most Popular Instagram Hashtags