[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#palembanglipp

3155 posts

TOP POSTS

Ame jeme lahat benau, kehuan ngak labu.
#lahatlipp #palembanglipp #muaraenimlipp #pagaralamlipp

G E S E R-------->>>
Pagiiiii BuCan...
Dah berapa hari g posting gawean pagiπŸ˜€,kalau patah kaki itu rasanya gimana gituπŸ˜„,bawaannya buru2 aja..
Mumpung libur jadi sempat futu2 neh..
Ada gulai cumiπŸ˜‹,capyay n goreng bakwanπŸ˜€,tapi sarapan gw tetap vanila shake,menjaga BB tetap stabil BuCan 😍,biar Ayank Beib @wiku_80wp + lop2 πŸ˜…,semoga menginspirasi y BuCan .masaknya pake banyak πŸ˜πŸ’“πŸ’‹β€πŸ’˜πŸ’•πŸ’–πŸ’πŸ’žπŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’—,supaya + sedapppp..
Jangan lupa bahagia ya BuCan ..πŸ’‹
-
-
-
-
#palembanginsta
#palembanglipp
#palembanginfo
#sarapanpagi

Nah kamu , awas dio gesek kagek
#muaraenimlipp #palembanglipp #LGBT

Sakitnyo dk seberapo cuman malunyo itu mantap jiwa πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹#palembanglipp

Kota yang paling bikin kangen lebih kangen kepada PACAR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘‰πŸ‘‰PALEMBANG Rekece-kece πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜… @bg_plgkece @bgkeceplg @galeri.palembang @plglipp @plg_repost @bg_plgkece @palembangterkini @palembangup @palembanginsta @plg.repostt @palembanghitss_
#palembang #palembangterkini #bgkeceplg #palembanglipp #roadtoaseangames2018

πŸ‘Ά:kak mintak uettt kak untuk makan ,belom makan kak seharian..
πŸ‘¨:oh iyo dek sini mano tangan adek.tangann kanan yang bagusssπŸ˜‡πŸ˜‡
πŸ‘Ά:😒😒😒
πŸ‘¨:lahh ngapo lagi , ngapo masih mewek ? Kurang apo duetnyo?
πŸ‘Ά:adek nih minta duet yg mata uangnyo YUAN kakk bukan RUPIAH 😒
πŸ‘¨:#$%%^&*@ ohhh ngomong dari tadiii jackie chan,jet lee,rock lee πŸ€£πŸ˜‚
#dagelan
#palembanglipp #justkiding #efekmager#sabtubersamakasur#semogabermanfaat #danberfaedah#efekjomblo

MOST RECENT

Add wa/line/hp: 08998979546 BBM: 53B8441c
Alamat : Plaju,lorong tembok baru,lorongnya di samping auto2000 /ayam gepuk plaju,masuk aja lorong itu lurus sampe ketemu kantor lura 9/10ulu,kalow bawak mobil pakir di dpn kelenteng yang deket kantor lura,trus jln maju aja sedikit liat sebela kanan ada tulisan anggeliasalon
#salonpalembang #palembangsalon #palembang #cantikpalembang #murahpalembang #promopalembang #promopalembangmurah #haircolorpalembang #hairextensionspalembang #hairstylespalembang#tanambulumatapalembang #extensionbulumatapalembang #ombrepalembang #haircolorpalembang#salonplaju#plglipp #palembangterkini#palembanglipp #palembanginsta#salonbaturaja#salonplaju#salonmurahpalembang#lubuklinggau#pagaralam #pagaralamhits#jambi#hairpalembang#ombre#eyelashplg

Add wa/line/hp: 08998979546 BBM: 53B8441c
Alamat : Plaju,lorong tembok baru,lorongnya di samping auto2000 /ayam gepuk plaju,masuk aja lorong itu lurus sampe ketemu kantor lura 9/10ulu,kalow bawak mobil pakir di dpn kelenteng yang deket kantor lura,trus jln maju aja sedikit liat sebela kanan ada tulisan anggeliasalon
#salonpalembang #palembangsalon #palembang #cantikpalembang #murahpalembang #promopalembang #promopalembangmurah #haircolorpalembang #hairextensionspalembang #hairstylespalembang#tanambulumatapalembang #extensionbulumatapalembang #ombrepalembang #haircolorpalembang#salonplaju#plglipp #palembangterkini#palembanglipp #palembanginsta#salonbaturaja#salonplaju#salonmurahpalembang#lubuklinggau#pagaralam #pagaralamhits#jambi#hairpalembang#ombre#eyelashplg

Add wa/line/hp: 08998979546 BBM: 53B8441c
Alamat : Plaju,lorong tembok baru,lorongnya di samping auto2000 /ayam gepuk plaju,masuk aja lorong itu lurus sampe ketemu kantor lura 9/10ulu,kalow bawak mobil pakir di dpn kelenteng yang deket kantor lura,trus jln maju aja sedikit liat sebela kanan ada tulisan anggeliasalon
#salonpalembang #palembangsalon #palembang #cantikpalembang #murahpalembang #promopalembang #promopalembangmurah #haircolorpalembang #hairextensionspalembang #hairstylespalembang#tanambulumatapalembang #extensionbulumatapalembang #ombrepalembang #haircolorpalembang#salonplaju#plglipp #palembangterkini#palembanglipp #palembanginsta#salonbaturaja#salonplaju#salonmurahpalembang#lubuklinggau#pagaralam #pagaralamhits#jambi#hairpalembang#ombre#eyelashplg

Assalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh.
"Siapa yang menolong saudaranya yang lain Allah akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi setiap langkah yang di lakukannya" (H.R. Tabrani). ΨΉΩŽΩ†Ω’ Ψ³ΩŽΩ‡Ω’Ω„Ω بْنِ Ψ³ΩŽΨΉΩ’Ψ―Ω Ω‚ΩŽΨ§Ω„ΩŽ : Ω‚ΩŽΨ§Ω„ΩŽ Ψ±ΩŽΨ³ΩΩˆΩ„Ω Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘ΩŽΩ‰ Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω ΩˆΩŽΨ³ΩŽΩ„Ω‘ΩŽΩ…ΩŽ : ” Ψ£ΩŽΩ†ΩŽΨ§ ΩˆΩŽΩƒΩŽΨ§ΩΩΩ„Ω Ψ§Ω„Ω’ΩŠΩŽΨͺΩΩŠΩ…Ω فِي Ψ§Ω„Ω’Ψ¬ΩŽΩ†Ω‘ΩŽΨ©Ω Ω‡ΩŽΩƒΩŽΨ°ΩŽΨ§ ، وَأَشَارَ Ψ¨ΩΨ§Ω„Ψ³Ω‘ΩŽΨ¨Ω‘ΩŽΨ§Ψ¨ΩŽΨ©Ω ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’ΩˆΩΨ³Ω’Ψ·ΩŽΩ‰ ΩˆΩŽΩΩŽΨ±Ω‘ΩŽΨ¬ΩŽ Ψ¨ΩŽΩŠΩ’Ω†ΩŽΩ‡ΩΩ…ΩŽΨ§ Ψ΄ΩŽΩŠΩ’Ψ¦Ω‹Ψ§

Dari Sahl bin Sa’ad r.a berkata: β€œRasulullah SAW bersabda: β€œSaya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini.” Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya.”
.
saya mengajak para kakak kakak, adik adik, teman teman, bapak-bapak, ibu-ibu, para dermawan untuk berbagi bersama dengan menyalurkan zakat,infak,sodaqoh. Untuk di salurkan ke panti asuhan @pantiasuhanarrazzaq
@pantiasuhanarrazzaq
@pantiasuhanarrazzaq
Untuk info bisa langsung cek bio @pantiasuhanarrazzaq atau bisa langsung datang ke alamat yang tertera di bio panti.
Wassalam.
.
.
#berbagiItuindah #mariberbagi #pedulikasih #sedekah #infakanakyatim #berbagikebahagian #infopalembang #palembanglipp #payosalingtolong #tolongdolorkite #panti

Wacth now guys.
https://youtu.be/lPAoJ8UOhG0
#palembanglipp

Sakitnyo dk seberapo cuman malunyo itu mantap jiwa πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹#palembanglipp

Mau BB turun 13.6kg dalam waktu g nyampe 2 bulanπŸ˜€?tadi nya BB gw 85.6kg size jeans gw >36 gaes..bayangin sekarang jeans gw size 30😎seneng banget gaes dengan BB gw sekarang,tubuh terasa ringan,gerak lebih gesit n so pasti tampak lebih muda gaes, itu kata2 dari beberapa orang terhadap gw πŸ˜„ karena melihat perubahan ini ,colek Ayank Beib @wiku_80wp ..so tunggu apalagi gaes?Yook merapat,,jangan sungkan kalau mo tanya2 ya gaes chat gw saja,lihat di bio y😍😍 #palembangeksis
#palembanginfo
#palembanginsta
#palembanglipp

G E S E R-------->>>
Pagiiiii BuCan...
Dah berapa hari g posting gawean pagiπŸ˜€,kalau patah kaki itu rasanya gimana gituπŸ˜„,bawaannya buru2 aja..
Mumpung libur jadi sempat futu2 neh..
Ada gulai cumiπŸ˜‹,capyay n goreng bakwanπŸ˜€,tapi sarapan gw tetap vanila shake,menjaga BB tetap stabil BuCan 😍,biar Ayank Beib @wiku_80wp + lop2 πŸ˜…,semoga menginspirasi y BuCan .masaknya pake banyak πŸ˜πŸ’“πŸ’‹β€πŸ’˜πŸ’•πŸ’–πŸ’πŸ’žπŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’—,supaya + sedapppp..
Jangan lupa bahagia ya BuCan ..πŸ’‹
-
-
-
-
#palembanginsta
#palembanglipp
#palembanginfo
#sarapanpagi

Loorrr kalo ado yg teluat motor yg ck difoto bg 6174 aaa tlng yo lorr diinfoke ke aku via wa atau tlpon 089647114187 tdi ilang barusan ilang di unsri bukit . Tlng infonyondolor2ku
#palembanglipp
#sumek
#sripo
#polisipalembang

Most Popular Instagram Hashtags