[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pakmanto

344 posts

TOP POSTS

Sayang suami sayang suami.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Demi suami ., istri lg Pms keram perut
rela antri nongkrong jongkok.. Antrian nya booow 😰😱 keluar langsung kurus krna didlm sauna hihihi.. #tengklengricarica #pakmanto #pasarkembang #solo

Ning kepiye maneh mergo kahananku

#pakmanto
#tengkleng
#giling
#ricemill

Tengkleng - Pak Manto #solo #tengkleng #pakmanto

Selamat sore makan sore dlu warung makan tengkleng #pakmanto guys :-P

Eksresi apa ini??
Ah entahlah, apa yg ku inginkan waktu itu tak bs terwujud.. ini saat terakhr duduk brdampingan dg orang yg aku hrpkan bs kmbali lg. Pernikahan waktu itu bahagia, tp gag pake sekali.😁😁 Krn separuh jiwaku tk bs hadir mnemani saat bahagiaku dg suamiku..
Msh iri dg yg lain.. iri iri iri πŸ˜‚πŸ˜‚
#teringat #kalaitu #bapak #pakmanto

MOST RECENT

Kolaborasi spektakuler vlogger kuliner tahun ini!
Saksikan video pertemuan saya bersama @deteksi di warung sate kambing pak Manto Solo. Kami mencicipi beberapa olahan spesial, yaitu rica-rica dan sate buntel kambing. Penasaran dengan keseruannya? Nantikan di saluran Youtube kami.
YouTube.com/budionosukses dan YouTube.com/bakulkopi
Segera!
#kulinerkambing #vloggerfood #satekambing #pakmanto #kulinersolo #wisatakulinersolo #ricaricakambing #makanbesar #budionosukses #pardicukup

Terlihat menjijikkan, tapi percayalah rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata2.
.
.
.
.
.
#kambingrica #tenkleng #solo #surakarta #pakmanto #pakmantosolo

Ning kepiye maneh mergo kahananku

#pakmanto
#tengkleng
#giling
#ricemill

Persija dan kuliner. #persija #tengkleng #solo #kuliner #pakmanto

Late post
Kiri kanan : Rica - Tengkleng - Tongseng
#pakmanto
#pakmantosolo
#kambing

"Solo Mempesona"...
Tengkleng dan Sate Kambing khas Solo Pak Manto Jl. Honggowongso 32 Surakarta - Solo....Rasa Istimewa...kualitas bintang lima...mantap dan menggoda selera..Β #Solo#tengkleng#pakmanto#sate#satekambing#kuliner#khassolo#wisatakuliner#kampungkuliner#tour#mediaestetika#makan#enak#makanenak#indonesia#food#exploresolo#ricarica#foodies#lezat#igabakar#grill#steak#grill#hotwheels#hoby#piknik

@naalanff
@sofianff
@wardah.d.lab
@leviindriani

Balungan Masak Pedas...
Selanjutnya gambar yg berbicara..
Porsi : 8
Rasa : 7,5
Harga : 7
Cocok banget pagi2 gini
kalo mau ngeluarin keringet.. Lokasi : sate kambing pak manto.. utara pasar kembang solo. Pas tikungan kanan jalan.
#kulinersolo
#balunganmasak
#pakmanto
#solomangan

Kami buka sampai malam.. Monggo pinarak... #satekambing
#pakmanto
#jogja
#explorejogja #kulinerjogja #jajanjogja

Balungan/tulang kambing yang diolah menjadi masakan tengkleng.. Rasa yang tak ada duanya.. #balungan
#tengkleng #satekambing
#pakmanto #makanenakdijogja
#jogja #kulinerjogja #explorejogja

Happy Sunday πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Favorit penambah daya tubuh😁
Sampe saat ini lom ada tandingannya nih rica tengkleng!!
Β°
Β°

#kulinersolo #tengkleng #pakmanto #foodporn #solofood

Rica tengkleng kambing
Maakkyyuuussss 😍😘
Ini gak cuma enak tp mbahnya enak πŸ‘
#ricarica #ricatengkleng #ricakambing #dedyphetet #pakmanto #lunch #yummy #delicius #oishii #mbell #rasahiyik #hokyahokya

Rica favorit. Sayang di negeri seberang (seberang tapi lumayan sering kesana ya)

OTT : Rica - rica, sate buntel, sate biasa
❀ : 5/5
Place : Rica - rica & Sate Pak Manto, yg di Warung Krupuk, Solo

#makandisolo #kulinersolo #solo #yomiingemil #yomiidisolo #ricaricapakmanto #satebuntel #sate #pakmanto

SOLO | TENGKLENG RICA RICA | Bagian Tulang-Belulang dan Tulang Iga Kambing yang masih berdaging, sisa bahan pokok sate, diungkep dengan Bumbu Rempah, dimasak Rica Rica dengan tambahan Kubis aka Kol dan Tomat, dua sayur yang gak boleh absen pada Kedai Sate Kambing di Solo. Cabe nya Rawit Merah dirajang kasar, boleh minta tingkat pedesnya. Kol-nya gak dirajang, cuma dikerat besar-2 dan dicemplungkan begitu ajah tuh, jeh!

#Solo #Solonan #Sate #Kambing #SateKambing #Tengkleng #TengklengRicaRica #TulangBelulang #TulangIga #Ophoeng #PakManto

Artis sawangan:-V:-V
#pakkadestrisno
#pakmanto

.
SATE BUNTEL CAMPUR
πŸ“Œ Pak Manto
βœ‰οΈ Honggowongso Phone 081 329 000 315 Solo
πŸ’° 45.000 rp

.
TENGKLENG SEGAR
πŸ“Œ Pak Manto
βœ‰οΈ Honggowongso Phone 081 329 000 315 Solo
πŸ’° 50.000 rp

.
SATE
πŸ“Œ Pak Manto
βœ‰οΈ Honggowongso Phone 081 329 000 315 Solo
πŸ’° 40.000 rp

.
TENGKLENG RICA2
πŸ“Œ Pak Manto
βœ‰οΈ Honggowongso Phone 081 329 000 315 Solo
πŸ’° 50.000 rp

Most Popular Instagram Hashtags