[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pakmanto

325 posts

TOP POSTS

Balungan Masak Pedas...
Selanjutnya gambar yg berbicara..
Porsi : 8
Rasa : 7,5
Harga : 7
Cocok banget pagi2 gini
kalo mau ngeluarin keringet.. Lokasi : sate kambing pak manto.. utara pasar kembang solo. Pas tikungan kanan jalan.
#kulinersolo
#balunganmasak
#pakmanto
#solomangan

Nengkleng bareng idola #kulinersolo #tengkleng #pakmanto

Eksresi apa ini??
Ah entahlah, apa yg ku inginkan waktu itu tak bs terwujud.. ini saat terakhr duduk brdampingan dg orang yg aku hrpkan bs kmbali lg. Pernikahan waktu itu bahagia, tp gag pake sekali.😁😁 Krn separuh jiwaku tk bs hadir mnemani saat bahagiaku dg suamiku..
Msh iri dg yg lain.. iri iri iri πŸ˜‚πŸ˜‚
#teringat #kalaitu #bapak #pakmanto

Mantapppp πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Tengkiu buat rekomendasinya @dhartant84 #satekambing #satebuntel #pakmanto #solo #kulinersolo

Sssoooo sssmmoottthhh πŸ‘’πŸ‘ŸπŸ’¨ #pantatmonster #nsh_hmd #pakmanto #kakoje

Favorit penambah daya tubuh😁
Sampe saat ini lom ada tandingannya nih rica tengkleng!!
Β°
Β°

#kulinersolo #tengkleng #pakmanto #foodporn #solofood

Pacaran lok.. πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜πŸ˜˜ #satekambing #pakmanto #solo

ini emang beneran recommended bgtttt..bnr kata dek dokter @akbarilman
kenyangnya tahan sehari.

#kulinersolo #tengkleng #pakmanto

MOST RECENT

Kami buka sampai malam.. Monggo pinarak... #satekambing
#pakmanto
#jogja
#explorejogja #kulinerjogja #jajanjogja

Balungan/tulang kambing yang diolah menjadi masakan tengkleng.. Rasa yang tak ada duanya.. #balungan
#tengkleng #satekambing
#pakmanto #makanenakdijogja
#jogja #kulinerjogja #explorejogja

Happy Sunday πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Favorit penambah daya tubuh😁
Sampe saat ini lom ada tandingannya nih rica tengkleng!!
Β°
Β°

#kulinersolo #tengkleng #pakmanto #foodporn #solofood

Rica tengkleng kambing
Maakkyyuuussss 😍😘
Ini gak cuma enak tp mbahnya enak πŸ‘
#ricarica #ricatengkleng #ricakambing #dedyphetet #pakmanto #lunch #yummy #delicius #oishii #mbell #rasahiyik #hokyahokya

Rica favorit. Sayang di negeri seberang (seberang tapi lumayan sering kesana ya)

OTT : Rica - rica, sate buntel, sate biasa
❀ : 5/5
Place : Rica - rica & Sate Pak Manto, yg di Warung Krupuk, Solo

#makandisolo #kulinersolo #solo #yomiingemil #yomiidisolo #ricaricapakmanto #satebuntel #sate #pakmanto

SOLO | TENGKLENG RICA RICA | Bagian Tulang-Belulang dan Tulang Iga Kambing yang masih berdaging, sisa bahan pokok sate, diungkep dengan Bumbu Rempah, dimasak Rica Rica dengan tambahan Kubis aka Kol dan Tomat, dua sayur yang gak boleh absen pada Kedai Sate Kambing di Solo. Cabe nya Rawit Merah dirajang kasar, boleh minta tingkat pedesnya. Kol-nya gak dirajang, cuma dikerat besar-2 dan dicemplungkan begitu ajah tuh, jeh!

#Solo #Solonan #Sate #Kambing #SateKambing #Tengkleng #TengklengRicaRica #TulangBelulang #TulangIga #Ophoeng #PakManto

Artis sawangan:-V:-V
#pakkadestrisno
#pakmanto

Most Popular Instagram Hashtags