[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pakjoko

577 posts

TOP POSTS

Boom💣!!! swag💢!!
We are anopat!!
👫👫👫👫👫
I never forget !!!
#likealways
#Anopatyoo
#taptap
#doubletap
#pakjoko

Tidak perlu berada di tempat yang hebat untuk menjadi hebat. Beradalah di tempat dimana kamu dihargai-
#LKTI #KTI #pakJoko

Selamat jalan pak joko smoga betah jadi kepala sekolah dismk barunya😢 kita semua tetep anak didik bapak ko yg akan terus ngedoain bapak,jangan lupa juga sering sering maen ke skiell yapak😊
#pakjoko
#kepalasekolahbaru😂

.
.
.
Tenang saja perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah bila habis ini saling lupa.
Tenang saja perpisahan tak menyakitkan, yang menyakitkan adalah bila habis ini saling benci.
.
.
.

Tenang saja - Surayah.
.
.
.
#kknhore #gebangan #pakjoko #45haricadas

Karna kebersamaan itu indah.
Edisi grebek kedinding😁

Tagg #mamakvenny #pakjoko #topa #dimas 📱📷by : @imamsyafi.1

School With #Abgsado #PakJoko

MOST RECENT

"Bapak seribu pasukan" begitu kira-kira orang mengenal Bapak satu ini, ya emang, teamnya buanyak bangetttt. Yup, Bapak Joko Sudiro, aka Ariel Noah, aka Brojoks, aka JokSu, aka Rio, aka Mawar #eh #loh banyak ya nama samarannya. Bapak lahir di Rembang, tanggal 9 Agustus sebagai anak kelima dari 7 bersaudara. Bapak punya hobby main motor dan olahraga. Terus, kalau kalian pernah liat Pak Joko nyanyi, pasti tau, lagu kesukaannya Pak Joko yg selalu dinyanyiin. Yes 👉🏻 "Dia - Anji" zuperrr paporitooooo. Sekarang ini Bapak punya 1 orang anak perempuan yg tinggal dijakarta. Dan FYI, foto anak perempuannya itu selalu jadi wallpaper HP. Uuuummmm sosweetttttt... Okdeh, segitu dulu lebih dekat bersama Bapak kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa tambah akrab. Sampai ketemu di rubrik selanjutnya yaaaa. Bubyeee👋🏻 #rosemaranghebat #lebihdekatdenganbapak #lebihdekatlebihbersahabat #JokoSudiro #PakJoko

Abaikan muka saya yang buengepp efek bangun tidorrr, no make up,dan cuma pake seoles lipstick 😪,..gagal fokus sama cowok d sebelah aku,iyah kamu,kamu kok tambah lama tambah ngguanteeeng sih ayah,..kalo senyum gini bikin melting gituhhh,😍😚😘
.
.
.
Nyampah foto sisa lebaran kemaren,...udah cuma mau bilang kamu handsome,lebih handsome dari ommmm gongyoo.(jangan ada yang protes) ☺😊😛😜
.
.
.
#thetriyono
#pakjoko
#tripjava
#familytrip
#solothespiritofjava
#kretaapi

Tidak perlu berada di tempat yang hebat untuk menjadi hebat. Beradalah di tempat dimana kamu dihargai-
#LKTI #KTI #pakJoko

Makan malam bareng suami... Di bakmi Jowo solo.. Alhamdulillah
#bakmijowo#solo#kartasura#pakjoko#yummy

Cameo #pakjoko 😂😂😂

Most Popular Instagram Hashtags