#pakganjar

MOST RECENT

We are YOUNG! Terima kasih panitia HUT RI ke-73.. Merdekaaaa!! #karangtaruna #pemudaindonesia #semaranghebat #hutrike-73 #pakganjar

Generasi muda konservasi tahun ini merupakan Generasi Millaneal #ucap_gubernurjawatengah #PakGanjar
Tahun ini merupakan tahun dimana semua bisa bisnis di media sosial...... #ppak #ppak2018 #ppakunnes #unnes #mudakonservasi #generasimillaneal #FakultasBahasadanSeni #FBS #FBS_LuarBiasa

Selamat untuk kemenangannya Pak, @ganjar_pranowo semoga menjadi pemimpin yg Amanah dan dpt memajukan bangsa ini khususnya kemajuan bagi Jateng .. tetaplah menjadi pribadi yg Sederhana dan Rendah Hati. #pakganjar #ganjarpranowo

aku tetep legowo.....hehe
#pilgubjateng2018 #pakdirman #pakganjar

Amazing plg semarang pun masih suk suk an..... #pakGanjar
#pakHendi
#saya apresiasi bus trans jateng peminatnya banyak sekali... & saya berharap bisa ditambah armada biar ndk terlalu full jadi lebih nyaman...๐Ÿ‘

Purabaya Bus Station
Was also popular as Bungurasih - Surabaya East Java. The mayor a.k.a. Tri Rismaharini greatly make it over to be a good bus station with standard of services. Passangers can make a bus reservation departing from and to all over Java and Bali's region.
Masa Jawa tengah nggak bisa bikin terminal bagus kayak gini.
#rip #terboyo #semarang #pakganjar #walikotasemarang

Sumringah banget kan foto sma Gubernur Jawa tengah, Pak Ganjar #gubernurjateng #gubernurjawatengah #gubernurindonesia #pakganjar #governor #central #java #leader #people #humble

Puisi untuk pak @ganjar_pranowo Tetap semangat pak..semoga tetap legowo menjalani semua ini..
#semangat #pakganjar #calongubernur #memimpin #legowo

Secuil lirik lagu, sebagai salah satu bentuk dukungan untuk Cagub-Cawagub Jawa Tengah: @ganjar_pranowo dan @tajyasinmz .
Lirik karangan sendiriโ€‹, dilantunkan dengan suara sendiri, persembahan dari mahasantri, mahasiswi STAI (Al-Anwar 3 Sarang Rembang) @stai_alanwar_sarang .
Kereeen Nduk! @itsna.lahiq ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‘
---
Salam Gayeng! โ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ @ganjaryasin .
#ganjarpranowo #ganjaryasin #tajyasin #pakganjar #tajyasinmaimoen #gayeng #salamgayeng #santrigayeng #santrigayengpekalongan #sarang #rembang #jateng #jatenggayeng #jawatengah

HAPPY EASTER bagi yang merayakan ๐Ÿ™
.
Tuhan memberkati
.
Terima kasih Pak @ganjar_pranowo
.
#happyeaster #selamatpaskah #pakganjar #ganjarpranowo #gubernurjateng

Senajan ora di gagas pnting isoh foto ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #pakganjar
#pasargedesolo
#surakarta

Meremere lagi
#girikulon
#pakganjar

Meh sambat kaleh sinten?yen sampun mekaten...
Jalan penghubung desa gemulak dan sidorejo sayung kab.demak. jawa tengah. Indonesia belum pernah tersentuh pembangunan. Selama q kecil sampai sekarang ya begini saja keadaan jalan kami.. kapan kami akan merasakan jalan yang layak. Pelajar dan masyarakat pun hanya mengandalkan jalan ini sebagai jalan utama.. mohon bantuan untuk pihak terkait. Agar perekonomian kami bisa lancar. Karena sawah kami sekarang sudah terkena air rob. Dan tidak menghasilkan. Hanya mengandalkan sebagai buruh pabrik dan kuli bangunan
.namun juga harus berjuang melewati ganasnya lumpur jalan yang licin.

@demakhariini @demakhits @wargademak @ganjar_pranowo @jokowi
#jalangemulak-sidorejodusunpatar #kecamatansayung #kabupatendemak
#jawatengah
#indonesia
#butuhperhatiandaripihakterkait
#pakganjar #pakjokowi
#kamiwargaindonesia

Cagub jawa timur aja gaet Via Vallen sebagai suksesornya untuk pilkada, dari Cagub jawa tengah mana nih gebrakannya pak @ganjar_pranowo , ayo undang @viavallen juga, aku yakin menang lagi.. Jawa tengah mayoritas terbesar Vyanisty pak penggemar Via Vallen..
#pilkada
#pakGanjar
#cagub
#jawatengah
#suararakyat
#viavallen
#vyanisty
#sera
#seramania
#animo

Most Popular Instagram Hashtags