#paketskincare

1915 posts

TOP POSTS

MS GLOW BODY PIGMENTED SERIES IDR 250.000
"lagi senang dan rajin banget pakai produk perawatan tubuh dari MSGLOW karena Diperkaya dengan extract collagen, glicorice, alpha arbutin, vitamin C, kefir, coconut, sakura dan apple yang kandungannya sangat baik untuk kulit tubuh agar tampak lebih cerah, lembut dan sehat so sekarang ga perlu takut beraktifitas dibawah terik matahari.
.
Body pigmented terdiri dari :
Brightening body serum
Brightening shower scrub
Brightening peeling spray
.
Cara Pemakaian :
1. Body serum dipakai setiap malam. Body serum merupakan body lotion yang memberikan efek lebih cerah dan lebih putih.
2. Body pelling dipakai pada malam hari sebelum pemakaian body serum, caranya disemprot dan didiamkan 10 detik lalu digosok perlahan, berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
3. Shower scrub untuk pengganti sabun mandi yang berguna untuk mengangkat kotoran pada kulit, sel kulit mati. Kulit akan tampak lebih cerah."
.
RESELLER VERY WELCOME !!!๐Ÿ˜‰
DAPATKAN HARGA MENARIK UNTUK BERGABUNG JADI MEMBER KAMI !!!
For order silahkan isi :
Nama :
No.tlp :
Alamat lengkap :
Pesanan :

Contact me :
โ˜ŽWA : 081283326196
๐Ÿ“žLINE : @dnd9538t (FAST RESPON)

#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

๐Ÿ’œ SERUM GOLD 24K BIOAQUA GOLD WHITENING SKIN CARE ๐Ÿ’œ
.

SERUM GOLD 24K BIOAQUA GOLD SKIN CARE dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampah bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar.
Dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat serum gold ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari.

Fungsi :
* Memperbaiki jaringan kulit yang rusak sekaligus mengatasi kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah menjadi tampak cerah bersinar seketika.
* Memutihkan wajah dalam waktu relative singkat.
* Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan masalah flek, kerutan garis2 halus.
* Mengatasi kantung mata yang gendut atau yang menghitam (matapanda).
* Secara alami kulit Anda menjadi lebih putih bercahaya.
* Membantu menghilangkan bekas jerawat/bopeng (scar)
* Mengencangkan kulit secara signifkan.
* Mencegah penuaan dini.
* Melicinkan tekstur kulit yg kasar dan membuat kenyal dan kencang.
* Sangat cocok sebagai serum tambahan pada paket skincare.

Komposisi 30 ML.
.

HARGA 170rb. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.

Cara Pakai :
Teteskan 1-2 Tetes serum pada tangan atau langsung ke wajah. Kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata.
Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim malam/ krim pagi secara teratur setiap hari.
. .
#serumwhitening #serumcollagen #serumgold24 #serumpemutih #collagenserum #creamwajah #creamaman #creambpom #creamdokter #creampemutih #creamsehat #creamcollagen #paketpemutihwajah #paketwhitening #bodywhitening #skincareku #beautyqueen
#paketpremium #paketskincare #perawatanwajah #premiumskincare #beauty #beautycare #beautyskin #beautytips #beautyqueen #skinbeauty #skinhealthy #skincarebeauty #serum gold #premiumskincare #serumpenghilangkerut

Paketan skin care oriflame

#paketskincare
#oriflame
#m3networkdotbiz

2 HARI TERAKHIR PENGIRIMAN JABODETABEK SEBELUM OFF LIBUR LEBARAN 1438 H
.
.
Transfer SEKARANG untuk mengikuti PROMO MUDIK Bersama Hedtutu (POTONGAN 45.000 ๏ผ‹ 15% Ongkir), s&k berlaku
.
ORDER NOW!
WA : 0819-0844-6010
Line : @hedtutu
BBM : 2B0F23FB
.
#hedtutu #hedtutuskinsolution #skincare #paketskincare #skin #beauty #brightskin #healthyskin

No edit ya say .. asli kiriman si cantik ini... MS.GLOW hempas jerawat tanpa balik lagi loo .... ingat ya sayang semua berproses. Tak perlu hawatir dengan paket acne. Paket acne juga bisa memutihkan wajah karena ada kandungan pemutih yg aman untuk wajah berjerawat...๐Ÿ˜„
Ms glow jelas terdapat izin bpom dan memiliki klinik resminya bukan krim ga jelas yg menggunakan sebuah nama entah itu nama siapa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sayangi kulitmu be smart buyer pilih product yg jelas ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Free konsultasi
For order silahkan isi :
Nama :
hp;
Alamat lengkap :
Pesanan :
.
Contact me :
โ˜ŽWA : 085852081644 (fast respon)
๐Ÿ“žLINE : @ajengrahmaarifin
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

Flawless Glow Red Jelly ๐Ÿ˜
Mengandung Glyccyrhiza Glabra Extract,
Sebagai antioksidan alami yang dapat. Membantu mencerahkan kulit ,
Stavector Retinol Sebagai tambahan nutrisi terbaik yang
dapat menghasilkan kulit menjadi kencang dan sehat
Memperbaiki sel-sel kulit serta menyamarkan kerutan,
noda hitam serta garis garis halus
Membantu mencerahkan kulit, memutihkan
Menambah kelembaban kulit sehingga
kulit tidak menjadi kering dan kusam tampak
putih glowing seketika
Mengandung Lactobacillus Membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah, mencerahkan dan membuat kulit semakin glowing, serta dapat membantu meremajakan kulit dan meningkatkan kadar air dan collagen pada kulit
membuat kulit nampak kencang makin putih..๐Ÿ˜ .
Harga Rp 300.000
.
โ€ข Isi 20ml
.
.
โ€ข Dipakai : Malam hari 2-3x dlm seminggu. Dapat digunakan utk acara penting keesokan harinya karena flawless red jelly memiliki efek glowing seketika keesokan harinya.
.
โ€ข No bpom :: NA18160103397
.
โœจFORMAT ORDERโœจ
NAMA:
NO.HP/TLP:
ALAMAT LENGKAP:
ORDER :
PENGIRIMAN : JNT/COD
.
Orderan akan dilayani jika mengisi format diatas dan mengirim bukti transfer agar tdk terjadi kekeliruhan saat pengiriman
.
Ms glow sidoarjo selalu mengutamakan pelayanan tercepat dengan melakukan pengiriman setiap hari๐Ÿ™๐Ÿป
.
Lokasi store :
๐Ÿ“Jl H. Nur No.5 RT.6 RW.2, Sugihwaras, Candi, Sidoarjo
.
Contact:
๐Ÿ“žWA : 081330051041
๐Ÿ“ฑLine : @ytn6670k (pakai @) FAST RESPON
.
Pengiriman :
โœ…J&T
โœ…Gojek
.
Melayani :
๐Ÿ“ฆ Ecer - paket - dropship - reseler - member - agen
.
Setiap produk Ms Glow mempunyai no BPOM, no tertera pada kemasan dan bisa langsung di cek di ๐Ÿ‘‰ www.pom.go.id
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

@Regrann - Thankyou @moizskin selama ini udah jadi skincare routine aku, dan jadi wajahku tidak kusam lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
.
.
.
.
.
#skincare #skincareroutine #pembersihwajah #skincareproduct #paketskincare #kelinikkecantikan #kecantikankulit #moizskin #moiz

MOST RECENT

Suka make up tapi males ribet ???
Saya punya solusinya ...
๐Ÿ‘‰Biospray cocok utk yg no ribet,, Tinggal
semprot pakai + bedak + semprot lagi = Cuss
Otewe .
๐Ÿ‘‰Cukup dgn sebotol biospray , bisa
digunakan pagi sampe malem hari .
Hasilnya bedak nempel kayak perangko,,
๐Ÿ‘‰Tapi hasil tdk instan yaa Beb ...
Putihnya bukan putih pucat,, Tp putih
cerah alami .
๐Ÿ‘‰bonusnya wajah glowing tanpa jerawat pula

Info order & konsultasi ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Riski Sulistiyani
Wa 081903664123

Ready COD
Ready kirim via kurir
Mau mampir kerumah silahkan
Lokasi Belakang Pasar Petarukan

#msioriginal
#msibiospraymurah
#skincareaman
#skincarealami
#bpom
#biospray
#paketskincare

PROMO SPECIAL HARI KEMERDEKAAN DIPERPANJAG SAMPAI 30 AGUSTUS 2017 ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
Diskon 17% untuk pembelian
.
Paket wajah + serum hanya Rp.352.750
.
Paket wajah + red jelly hanya Rp.498.000
.
โœจFORMAT ORDERโœจ
NAMA:
NO.HP/TLP:
ALAMAT LENGKAP:
ORDER :
PENGIRIMAN : JNT/COD
.
Orderan akan dilayani jika mengisi format diatas dan mengirim bukti transfer agar tdk terjadi kekeliruhan saat pengiriman
.
Ms glow sidoarjo selalu mengutamakan pelayanan tercepat dengan melakukan pengiriman setiap hari๐Ÿ™๐Ÿป
.
Lokasi store :
๐Ÿ“Jl H. Nur No.5 RT.6 RW.2, Sugihwaras, Candi, Sidoarjo
.
Contact:
๐Ÿ“žWA : 081330051041
๐Ÿ“ฑLine : @ytn6670k (pakai @) FAST RESPON
.
Pengiriman :
โœ…J&T
โœ…Gojek
.
Melayani :
๐Ÿ“ฆ Ecer - paket - dropship - reseler - member - agen
.
Setiap produk Ms Glow mempunyai no BPOM, no tertera pada kemasan dan bisa langsung di cek di ๐Ÿ‘‰ www.pom.go.id
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

NEW!!! MS lashes dari MS Glow
dengan 5 varian bulu mata yang terbuat dari 100% human hair.. sehingga bulu mata terlihat lebih nyata, lembut dan lentur.. terdiri dari varian :
1. natural look (READY)
2. hot shandy (READY)
3. Ms. clubbing
4. Maha Gorgeous (READY)
5. Sexy lady (READY)
.
dan dilengkapi dengan lem bulu mata kalian bisa langsung menggunakan dan kalian bisa pakai berkali kali loh.
.
Harga Rp 39.500
.
โœจFORMAT ORDERโœจ
NAMA:
NO.HP/TLP:
ALAMAT LENGKAP:
ORDER :
PENGIRIMAN : JNT/COD
.
Orderan akan dilayani jika mengisi format diatas dan mengirim bukti transfer agar tdk terjadi kekeliruhan saat pengiriman
.
Ms glow sidoarjo selalu mengutamakan pelayanan tercepat dengan melakukan pengiriman setiap hari๐Ÿ™๐Ÿป
.
Lokasi store :
๐Ÿ“Jl H. Nur No.5 RT.6 RW.2, Sugihwaras, Candi, Sidoarjo
.
Contact:
๐Ÿ“žWA : 081330051041
๐Ÿ“ฑLine : @ytn6670k (pakai @) FAST RESPON
.
Pengiriman :
โœ…J&T
โœ…Gojek
.
Melayani :
๐Ÿ“ฆ Ecer - paket - dropship - reseler - member - agen
.
Setiap produk Ms Glow mempunyai no BPOM, no tertera pada kemasan dan bisa langsung di cek di ๐Ÿ‘‰ www.pom.go.id
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original #bulumata

Promo MERDEKA!! Beli paket ini gratis 1 lotion pibipibo / 1 sabun
Promo ini berlaku sampai paket habis ya.. :) Order :
Wa : 081265117711

#promomerdeka #hutri #pibipibo #pajangbarang #pakethemat #paketcantik #paketskincare #paketgamat #gamat #teripang #skincarehalal #wajahcantik #kulitcantik #kulitkinclong #kinclong

Special Hari kemerdekaan indonesia
.
Diskon 17% untuk pembelian
.
Paket wajah + serum hanya Rp.352.750
Promo ini berlaku dr 08 august sampai dengan 18 agustus 2017
.
Paket wajah + red jelly hanya Rp.498.000
Promo ini berlaku dr 08 august sampai dengan 18 agustus 2017
.
โœจFORMAT ORDERโœจ
NAMA:
NO.HP/TLP:
ALAMAT LENGKAP:
ORDER :
PENGIRIMAN : JNT/COD
.
Orderan akan dilayani jika mengisi format diatas dan mengirim bukti transfer agar tdk terjadi kekeliruhan saat pengiriman
.
Ms glow sidoarjo selalu mengutamakan pelayanan tercepat dengan melakukan pengiriman setiap hari๐Ÿ™๐Ÿป
.
Lokasi store :
๐Ÿ“Jl H. Nur No.5 RT.6 RW.2, Sugihwaras, Candi, Sidoarjo
.
Contact:
๐Ÿ“žWA : 081330051041
๐Ÿ“ฑLine : @ytn6670k (pakai @) FAST RESPON
.
Pengiriman :
โœ…J&T
โœ…Gojek
.
Melayani :
๐Ÿ“ฆ Ecer - paket - dropship - reseler - member - agen
.
Setiap produk Ms Glow mempunyai no BPOM, no tertera pada kemasan dan bisa langsung di cek di ๐Ÿ‘‰ www.pom.go.id
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

Special Hari kemerdekaan indonesia
.
Diskon 17% untuk pembelian
.
Paket wajah + serum hanya Rp.352.750
Promo ini berlaku dr 08 august sampai dengan 18 agustus 2017
.
Paket wajah + red jelly hanya Rp.498.000
Promo ini berlaku dr 08 august sampai dengan 18 agustus 2017
.
โœจFORMAT ORDERโœจ
NAMA:
NO.HP/TLP:
ALAMAT LENGKAP:
ORDER :
PENGIRIMAN : JNT/COD
.
Orderan akan dilayani jika mengisi format diatas dan mengirim bukti transfer agar tdk terjadi kekeliruhan saat pengiriman
.
Ms glow sidoarjo selalu mengutamakan pelayanan tercepat dengan melakukan pengiriman setiap hari๐Ÿ™๐Ÿป
.
Lokasi store :
๐Ÿ“Jl H. Nur No.5 RT.6 RW.2, Sugihwaras, Candi, Sidoarjo
.
Contact:
๐Ÿ“žWA : 081330051041
๐Ÿ“ฑLine : @ytn6670k (pakai @) FAST RESPON
.
Pengiriman :
โœ…J&T
โœ…Gojek
.
Melayani :
๐Ÿ“ฆ Ecer - paket - dropship - reseler - member - agen
.
Setiap produk Ms Glow mempunyai no BPOM, no tertera pada kemasan dan bisa langsung di cek di ๐Ÿ‘‰ www.pom.go.id
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

Ada diskon khusus yaaaa untuk pembelian paket ms glow + serum dan ms glow + red jelly . DISKON BERLAKU HANYA DI TGL 18 AGUSTUS 2017 YG MAU LNGSUNG CHAT ADMIN . Diskon berlaku untuk yg TRANSFER D TAGL 18 AGUSTUS ... SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA. Diskon NO POUCH!!! For order silahkan isi :
Nama :
hp;
Alamat lengkap :
Pesanan :
.
Contact me :
โ˜ŽWA : 085852081644 (fast respon)
๐Ÿ“žLINE : @ajengrahmaarifin
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original #diskonkemerdekaan #promokemerdekaan #msglow

Whitening pigmented body series

Body series ini terdiri dari:

brightening body serum : 200 ml (NA18160104988)
Brightening shower scrub : 250 ml (NA18160701729)
Brightening peeling spray : 60 ml (NA18170200007)

Diperkaya dengan extractย  collagen , glicorice, alpha arbutin, vitamin c , kefir, coconut, sakura dan apple yang sangat baik untuk tubuh agar tampak lebih cerah, lembut dan sehat
.
.
cara pakai:
1. Body serum dipakai setiap hari body serum merupakan body lotion yg memberikan efect lebih cerah lebih putih
2. Body pelling dipakai dimalam hari sblm pakaian body serum, di semprot diamkan 10 detik lalu bs di gosok, berfungsi mengangkat sel2 kulit mati.

3. Shower scrub untuk penganti sabun berguna untuk menggangkat kotoran pada kulit, kulit tampak lebih cerah.
.
.
harga
Rp.250.000 (belum termasuk ongkir)

MS Glow Facial Wash, cocok nih buat kalian yg punya kulit berminyak parah soalnya bisa ngebersihin muka dari kotoran & minyak tanpa bikin mukanya jadi kering yg ketarik gitu loh! ๐Ÿ˜ฑ
MS Glow Toner, tonernya bisa nyegerin muka sekaligus ngangkat sel kulit mati jadi kalo ada noda - noda hitam bisa tersamarkan. Terus bisa ngecilin pori - pori juga ๐Ÿ˜
MS Glow Brightening Day Cream, karena dia semacam pelembab yg dipake pagi hari sebelom beraktifitas jadi udah mengandung sunscreen jadi kulitnya ngga iritasi kena sinar - sinar jahat nya matahari hahaha dan bikin kulit lembut banget! ๐Ÿ˜
MS Glow Night Cream, penting nih pake pelembab di malem hari pas kita tidur soalnya pas kita tidur itu waktu paling bagus buat regenerasi kulit, jadi pagi nya kulit kita lembab ngga kekeringan ngga berminyak tapi pas dan bikin mencerahkan kulit juga. ๐Ÿ˜„
Kalo pagi pakenya facial wash - toner - day cream, kalo malemnya facial wash - toner - night cream ๐Ÿ‘๐Ÿป only 300k
.
.
MS Glow Sugar Lips only 55k

Wajah kinclong tanpa efek kamera.. gimana gak cetaaaaar ni ????
.
.
paket wajah kita bisa bikin kulit wajah kinclongnya minta ampun.. Lalat aja kepleset di wajahmu .. hihihi.. Kakak ini merasAkan perubahan dalam waktu 1 bulan.. kukit bebas jerawat dan cerah ๐Ÿ˜

Dan kita masih ada diskon.. hari terakhir lih beb.. bsk498.000 dapat paket wajah + red jelly ( harga normal 600.000)
Atau
352.750 untuk paket wajah + serum apa aja.. ( harga normal 425.000)

HUT RI KE 72
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIAKU -------- Wanita manja masa kini itu Harus Mandiri yes....๐Ÿ˜ ------------
Hayooo yg mau order product MS GLOW BISA ditempat RESMI YA silahkan klik @queenajengbeauty
Kalian ga perlu hawatir dengan perawatan ms glow karena ms glow itu uda dijamin amanya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ BPOM ada dan klinik resmi juga ada. Kalian juga bisa konsultasi pada admin2 kita yaaa
Product yg kita JUAL 100% ORIGINAL NO KW KW ---------
Harga sesuai klinik dan pusat jadi dont worry langsung cus order ^^ For order silahkan isi :
Nama :
hp;
Alamat lengkap :
Pesanan :
.
Contact me :
โ˜ŽWA : 085852081644 (fast respon)
๐Ÿ“žLINE : @ajengrahmaarifin
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original #perawatanklinik #klinikkecantikan #dokterkecantikan

Hallo dear ... Ini dia owner @queenajengbeauty miss @missjequeen sudah langsung ke klinik resmi MS.GLOW
Jadi kalian ga perlu hawatir ya product kita Asli original dan RESMI. Insyaallah kita bukan penjual2 nakal yg tidak bertanggung jawab.
Nah buat kalian ga perlu hawatir ya kalau ga ke klinik masih bisa perawatan DARI MS GLOW caranya gmna dear YUK KONSULTASI K admin kita nanti pasti akan diberi solusi terbaik ... dan kalian bisa cek testi2 d ig kita ya SEMUA TESTI REAL!!! MS GLOW KITA SUDAH PUNYA IZIN BPOM DAN PUNYA KLINIK RESMI JUGA JADI PERCAYAKAN PERAWATAN KALIAN KE KITA YA ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Buat muka jangan mau yg abal2 cyin ngeri ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ For order silahkan isi :
Nama :
hp;
Alamat lengkap :
Pesanan :
.
Contact me :
โ˜ŽWA : 085852081644 (fast respon)
๐Ÿ“žLINE : @ajengrahmaarifin
.
#msglowsidoarjo #msglowpusat #msgloworiginal #paketskincare #redjelly #msglowbycantikskincare #msglowsurabaya #msglow #msglowsurabaya #sidoarjo #freeongkir #msglowskincare #skincare #msglowbeauty #msglowkalimantan #jakarta #bali #msglowsda #glowing #skincareproduct #bpom #original

Pagiii.. sebelum mulai beraktifitas.. Jangan lupa pakai rangkaian perawatan dari ms glow yah.. day creamnya mengandung spf 20 mampu membuat kulitmu terlindung dari pengaruh jahat dari UVA dan UVB
Yuk rawat kulitmu sejak sekarang.. ๐Ÿ˜˜

beda jauh ya dear dlu sblm pakai msglow wajah kusam jerawatan tp skrg? wihhh mulus dear... cuma pakai day cream aja tanpa bedak ud mulus glowing..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pilihan skincare mmg msglow rekomend bgt...๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Most Popular Instagram Hashtags